MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Sambal Tomat Terbaik di Kediri

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Sambal Tomat Terbaik di Kediri

Jika Anda sedang berlibur di Kediri untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu sambal tomat terlezat yang disediakan rumah makan yang ada di Kediri. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu sambal tomat yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Sambal Tomat Pilihan di Kediri

Di bawah ini adalah daftar 26 rumah makan pilihan dari 26 rumah makan yang menyajikan menu sambal tomat terlezat di Kediri dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari
  2. Markas Penyet, Kilisuci
  3. Sego Bebek Cak Di
  4. Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri
  5. Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati
  6. Ayam Geprek Mantap
  7. Ayam Guling Bos Ban, Semeru
  8. Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati
  9. Kuliner Hansa, Ngasem
  10. Online Food Mbak Iva, Kediri
  11. Waroenk Widary, Airlangga
  12. Warung Pratama 77
  13. Markas Penyet, Panglima Polim
  14. Nyonya Krabs Seafood, Ngadiluwih
  15. Pawon Seafood, Ngadiluwih
  16. Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo
  17. Ayam Guling Bos Ban, Kartini
  18. Rumah makan Bu ana, rumah warna orange
  19. Nasi Pecel Bu Surati
  20. Ayam Geprek Dahsyat, KH Abdul Karim
  21. Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota
  22. COFFE SHOP D'NITA PASAR CENTONG
  23. Kedai Bintang Seribu, Mojoroto
  24. Kharisma Kitchen, Mojoroto
  25. WARKOP MAK EN THONG
  26. Warung Tiga Dewa, Kediri Kota
Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari, Kediri1

Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari

4.8

    Jl. Bagawan Tabari, Ngasem, Kediri

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari adalah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambal tomat, Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal tomat yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Bagawan Tabari, Ngasem, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari.

Kata orang tentang Rumah Makan Raos, Bagawan Tabari

gurami bakar nya mantulll poll

mantap banget gulai daun singkongnya

dekat. cepat nikmat.

mantap guraminya, uk lumayan besar

mantul masakannya... apalagi gulai daun singkongnya...

langganan ๐Ÿ˜recommended

mantep thanks....dagingnya empuk dgn bumbu merekat lezat

udah 2 kali coba, enak banget empal gorengnya, bakalan sering order, jusnya juga seger buah asli

mantap..............

Markas Penyet, Kilisuci, Kediri2

Markas Penyet, Kilisuci

4.7

    jl. Singonegaran tengah 59 kediri

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Kediri yang menjual sambal tomat, Markas Penyet, Kilisuci merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl. Singonegaran tengah 59 kediri ini menyediakan menu sambal tomat yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 44.000, Anda sudah bisa melahap sambal tomat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Markas Penyet, Kilisuci. Yuk segera kunjungi Markas Penyet, Kilisuci untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Markas Penyet, Kilisuci

enak murah tapi enak banget

enak banget dan saya suka pollll

sambal nya mantab banget....pedesnya sangat ...tapi nagihi.....besf recomended...

tulisan di menu ati ampela tp yg dtg ati aja..haduh

sangat mengenyangkan dengan sambel mentahnya yg nyoss banget

enak pas porsinya tidak mengecewakan

enak timbel2an nya sambel nya yg lain enak kalo sambel gami nya biasa

Sambelnya mantab. Ikan asinnya agak banyakin dong.

enak banget pokoe recomendet

bersih dan wangi

enak bangettttttt๐Ÿ˜

sambal nya manteb .

Sego Bebek Cak Di, Kediri3

Sego Bebek Cak Di

4.7

    Jalan Joyoboyo Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jalan Joyoboyo Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Sego Bebek Cak Di adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sambal Bawang, Bebek Remuk, Ayam Goreng, Lele Goreng & Bebek Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Sego Bebek Cak Di, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sego Bebek Cak Di. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal tomat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambal tomat yang lezat, Sego Bebek Cak Di adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal tomat yang lezat.

Kata orang tentang Sego Bebek Cak Di

mantappppp selalu langganaannnnnnn

nyiapinnya cepet, nyampe rumah anget

dagingnya banyak, sambalnya juga banyak .rasa mantapp. mantul

bebek gak ada obat nih, tapi kadang sambel nya aja dikit dan bau nya agak gak enak

the best sih kalo ini

drivernya cepat, fast respon dan ramah, terimakasih bapak

Bebek goreng paling mantab di kediri. Biasanya beli langsung. Alhamdulillah ada di go food.

terima kasih kak

tp lamaaa pelayanan nya

mantap betul, terimakasih

Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri, Kediri4

Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri

4.7

    Jl. Letjend Suparman No. 60, Pesantren, Kediri

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri adalah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal tomat, Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal tomat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Letjend Suparman No. 60, Pesantren, Kediri ini. Selain sambal tomat, Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sambal Jamur, Kulit Goreng Bawang, Sambal Tahu, Sambal Gongso RA & Plus Tepung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.300 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Kediri

sumpah mantap banget makanan nya

tetap pertahankan kualitas masaknya

mantap dan tdk mengecewakan

mantap poll dan cepat

mantap sih,rasa gk perlu diragukan lagi,udah langganan jg dsini๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Favorit deh pokoknya.

enakk the best porsi pas harga murahhhh

makasiihhh yaaaa

Mangstap, sambel jengkolny favorit

Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati, Kediri5

Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati

4.6

    Jl Dworowati Gang 2 Rt/rw 04/06

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran di Kediri yang menyajikan sambal tomat, Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Dworowati Gang 2 Rt/rw 04/06 ini menjual menu sambal tomat yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati sambal tomat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati

sambelnya joss, bikin kangen

porsinya manttaaapppp .....

enak,gede..puassssss

masaknya jangan lama2, kami laparrr

Thank you, sudah membantu rasa lapar saya haha.

mantul sambelnya..

mantap, jos pokoke

asik bgt ojol nya

mantaaap enaak๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

enak banget ๐Ÿ˜€ ayam nya besar nasi nya juga banyak

Ayam Geprek Mantap, Kediri6

Ayam Geprek Mantap

4.6

    Kampung Baru Rt 04 Rw 06 Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri

   Rp 9.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam Geprek Mantap ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Mantap adalah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal tomat, Ayam Geprek Mantap merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal tomat yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Kampung Baru Rt 04 Rw 06 Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mantap.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mantap

mantap,, recomended banget

enaaak mantap sekali

Mantap sesuai namanya

seperti nama warungnya. Mantapppp....

nasi panas ditutup berkeringat...kwwk

selalu lalu lalu enakk, intinya pas semua deh, jangan sampai berubah rasa ya. ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘

terimakasih banyak ya, tingkat kan terus kualitas nya. enak bet ayamnya ๐Ÿคฉ

suka mantab makasi!!!

Ayam bakarnya enakkk๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป porsi nasinya lebih dari cukup, sambal gepreknya juga๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

mantab jiwaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

sukaa, enak, ga pernah mengecewakan. jaga selalu kualitas ya. ๐Ÿ‘

Ayam Guling Bos Ban, Semeru, Kediri7

Ayam Guling Bos Ban, Semeru

4.6

    Jl. Semeru No. 194, Mojoroto, Kediri

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Guling Bos Ban, Semeru berlokasikan di Jl. Semeru No. 194, Mojoroto, Kediri. Menjual beragam menu seperti Nasi Mandhi, Risol Mayo, Sambal Tomat, Curry Puff & Tart. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 165.000. Ayam Guling Bos Ban, Semeru juga menyediakan menu sambal tomat yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sambal tomat, Ayam Guling Bos Ban, Semeru adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal tomat yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Guling Bos Ban, Semeru

uuueeenaakkk puuuooolll

berasa di saudi arabia..wenak..tenan...

dah kenyang alhamdulillh

mantap buat orang yg lapar

enak banget porsinya banyak tolong semua cabang buka pagi yak hehehe

sip pokok nya.................

Nasi mandhi dicampurin keripik kentang nikmat banget๐Ÿ˜Š, sukses selalu

wenak thok pkoke

mantap jiwa bosku

mantap. poorsinyya

Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati, Kediri8

Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati

4.6

    Jl Dworowati Gang 2 Rt/rw 04/06

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati, seperti Es Extrajoss Susu, Chocolatos Panas, Es Milo, Es Kukubima Susu & Milo Panas. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu sambal tomat yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 9.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl Dworowati Gang 2 Rt/rw 04/06 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Dapur Rumahan, Dworowati.

Kuliner Hansa, Ngasem, Kediri9

Kuliner Hansa, Ngasem

4.6

    Jl. Bagawan Tabari Gg. 1 No. 154, Ngasem, Kediri

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Bagawan Tabari Gg. 1 No. 154, Ngasem, Kediri, Kuliner Hansa, Ngasem adalah sebuah tempat makan terkenal di Kediri yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tahu Kress Balado, Sayur Asem, Sambal Terasi, Es Milk Tea Rasa Leci & Sambal Bawang. Setiap menu yang disajikan oleh Kuliner Hansa, Ngasem, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 44.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kuliner Hansa, Ngasem. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal tomat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambal tomat yang lezat di Kediri, Kuliner Hansa, Ngasem adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal tomat yang lezat.

Kata orang tentang Kuliner Hansa, Ngasem

makanannta enak banget

mantap kenyang banget makan mie kuahnya

nasi goreng hongkongnya enakkkk banget, minta pedes juga di kasi pedess cuma wortel nya aja potongan nya kebesaran ๐Ÿ˜ lain nya pass mantull

udah porsinya banyak, rasanya enak, harganya murah lagi.. recommended buat ibu" yg mager buat masak tinggal beli lauk di kuliner hansa aja๐Ÿฅฐ

Enak murah cepat

rasanya enak porsi sedang

mantap masakannya,cuma kuah baksonya agak keasinan

Online Food Mbak Iva, Kediri, Kediri10

Online Food Mbak Iva, Kediri

4.6

    Jl. Corekan Raya No. 221, Kediri Kota, Kediri

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambal tomat yang dijual oleh Online Food Mbak Iva, Kediri. Rumah makan ini terletak di Jl. Corekan Raya No. 221, Kediri Kota, Kediri. Selain sambal tomat, Online Food Mbak Iva, Kediri juga menyediakan menu lain seperti Sambal Terong, Jamur Tiram Goreng Penyet, Otak2 Bandeng Penyet Tanpa Nasi, Sambal Kuah Ati & Krupuk. Yuk segera kunjungi Online Food Mbak Iva, Kediri untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Online Food Mbak Iva, Kediri

T.O.P B.G.T always suka sama masakannya Mbak Iva ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, harga murmer rasa sedap2 manis, saran tolong donk di tambahi menu sayur lodeh dan ikan asap yg tanpa paketan nasi, makasih Mbak Iva kru semoga sehat slalu, sukses slalu, Aamiin Allahumma Aamiin

Selalu langganan di Online Food Mbak Iva, masakannya cocok dengan selera saya, sedep manis pedes dikit, harga terjangkau di banding smuanya, makasih jus wortel dobelnya, semoga semua Kru Online Food Mbak Iva sehat slalu, sukses slalu, Aamiin Allahumma Aamiin

semua baik dan rasanya enak, tapi untuk porsi nasinya kalau bisa ditambah lagi. hihi

enak sedep masakannya, favorit q soalnya ada manis2nya sambelnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, kalo bisa tolong di tambahi menu yg khusus lauk aja seperti ikan asap, maksutnya gk ngikut menu paketan, makasih, smoga chefnya dan smua kru sehat dan sukses slalu, Aamiin Allahumma Aamiin

tadii minta agak di banyakin nasinya tapi ngga dikasih

Mantab.. selalu bisa diandalkan

trima kasih enak bgt masakanya

sambal kurng pdes dkit ๐Ÿ˜

lama banget bikinnya

Sayang bangetss

mantaaapppp pokoknya

terima kasih! makanannya enak seperti biasa.

untuk rasanya top dgn harga terjangkau, nasi nya kurang banyak๐Ÿ˜

Waroenk Widary, Airlangga, Kediri11

Waroenk Widary, Airlangga

4.6

    Jl. Airlangga No. 37, Kediri Kota, Kediri

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Waroenk Widary, Airlangga berlokasikan di Jl. Airlangga No. 37, Kediri Kota, Kediri. Menjual berbagai menu seperti Krupuk Puli, Nasi Timbel Bakso, Nasi Timbel Ayam Goreng, Teh Buah Labu & Peach Gum Dessert. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 85.000. Waroenk Widary, Airlangga juga menjual menu sambal tomat yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sambal tomat, Waroenk Widary, Airlangga adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal tomat yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Waroenk Widary, Airlangga

Sambelnya enak, nasinya wangi, biasanya beli paket nasi sudah lumayan kenyang

porsinya kurang banyak๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ™

sangat mantul....bisa di ulang lg

Sayur beningnya enak banget....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

di pertahankan utk cita rasanya...

kurirnya baikkkk bgttt ramahh jugaaa

ayam dan bebek nya mantab dari segi rasa dan ukuran... bintang 5 ***** plus pokok nya

T. O. P Bangettttt, kemasan bagus, nasi hangat ada pilihan nasi merah juga mantaps mantapsss

WENAK POL AYAM BAKARNYA, HARGA AFFORDABLE POLLL SUMPAH, ENAK!

uuenak๐Ÿ‘rasanya makanannya

sambalnya juara

alhamdulilah anak anak suka

Warung Pratama 77, Kediri12

Warung Pratama 77

4.6

    Jl. K. H. Ahmad Dahlan, No.77i, Mojoroto, Kediri

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Warung Pratama 77, seperti Bebek Goreng, Sambal Tomat, Nasi Bebek, Teh Manis & Jeruk Peras. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu sambal tomat yang lezat. Harga yang berkisar Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. K. H. Ahmad Dahlan, No.77i, Mojoroto, Kediri dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Pratama 77.

Kata orang tentang Warung Pratama 77

sayang pesanan kurang pas sedikit.. pesan tahu saja di kasih tahu tempe terong.. akhirnya kebuang ga di makan anaknya...

mantap recommended

enak.. sego ne tambahono ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

tiap hari sikecil langganan bebek disini

bebek goreng nya gak keras, thanks chef

selalu enak gak pernah mengecewakan

mantap rasanya top markotop

selalu langganan

rasa good lah,

enaaak bangeetttt

Markas Penyet, Panglima Polim, Kediri13

Markas Penyet, Panglima Polim

4.5

    jl. Singonegaran tengah 59 kediri

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Markas Penyet, Panglima Polim ialah sebuah restoran favorit di Kediri yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Markas Penyet, Panglima Polim ialah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin melahap sambal tomat, Markas Penyet, Panglima Polim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal tomat yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di jl. Singonegaran tengah 59 kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Markas Penyet, Panglima Polim.

Kata orang tentang Markas Penyet, Panglima Polim

Pedasnya nampollll

sambalnya rasanya mantapppp

Nyonya Krabs Seafood, Ngadiluwih, Kediri14

Nyonya Krabs Seafood, Ngadiluwih

4.5

    Jl. Tambangan No. 22, Ngadiluwih, Kediri

   Rp 71.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Kediri yang menyajikan sambal tomat, Nyonya Krabs Seafood, Ngadiluwih merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tambangan No. 22, Ngadiluwih, Kediri ini menyajikan menu sambal tomat yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 385.000, Anda sudah bisa menikmati sambal tomat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nyonya Krabs Seafood, Ngadiluwih. Yuk segera kunjungi Nyonya Krabs Seafood, Ngadiluwih untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nyonya Krabs Seafood, Ngadiluwih

enakkk sihh bneran cuma kurang gede kepitingnya tp ya sesuai lah ya ma harga segitu udah sring jg beli dani ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

syuka bgt dgn kerang hijau. makanya selalu pesan disini. makasih kak

enak sekalii๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™bikin nagihh

Enak,tapi klo customer gak minta extra pedas sebaiknua pedasnya standart aja,krna bagi yg blm pernah blm tau pedasnya sprti apa

enak murah dapat banyak .. recommended banget

jatuh cinta langsung deh

suka banget sama makanannya , seafood terbaik di kediri , yang masak juga niat banget , rasanya enak banget โค๏ธโค๏ธ jadi langganan , harganya murah , porsinya juga banyakkk , makasihhhhh โค๏ธโค๏ธ

rasanya mantep porsi banyak, nyucinya juga bersih poll.... suka banget

mntapp. recommmm

porsi udh mantap sih worth it , cuman bumbu asam manis terlalu encer dan kurang terasa , tpi yang saus padang, sama lada hitam mantap gerrrrr . sukses terus , semoga kedepan saus asam manis nya lebih di perbaiki ya ๐Ÿ™

enak enak enak enak mbakkkk

Pawon Seafood, Ngadiluwih, Kediri15

Pawon Seafood, Ngadiluwih

4.4

    Jl. Tambangan No. 55, Ngadiluwih, Kediri

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Pawon Seafood, Ngadiluwih adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Pawon Seafood, Ngadiluwih ialah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal tomat, Pawon Seafood, Ngadiluwih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal tomat yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Tambangan No. 55, Ngadiluwih, Kediri ini. Selain sambal tomat, Pawon Seafood, Ngadiluwih juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kerang Simping Lada Hitam, Kerang Ijo Saos Padang, Kerang Ijo Asam Manis, Kerang Batik Lada Hitam & Kerang Batik Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 150.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pawon Seafood, Ngadiluwih.

Kata orang tentang Pawon Seafood, Ngadiluwih

Muantap bener too mantaapp baNggett

uenak polll bakal jadi langganan โค๏ธ

enak sekali rasanya gak bisa di download xixixixixi

enak banget murah juga pas dapet diskon yaampun harus buka terus yaaa semoga makin rameee

Mangggtappp banhh

mantap masakan nya

super duper uenaaaak

enak banget makanannya sambalnya buanyak porsinya juga puas banget apalagi pesennya pas jam makan siang dijamin kenyang abiss

mbak,, bisa pesen offline nggak?

sayang deh sama chefnya... enak... pinter masak

Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo, Kediri16

Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo

4.2

    Jl Padang Padi No 1b

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Timur Tengah, Aneka Nasi

Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo ialah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal tomat, Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal tomat yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Padang Padi No 1b ini. Selain sambal tomat, Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Panada Goreng, Asinan Bogor, Nasi Mandhi, Cireng Sambal Rujak & Milo Hangat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 160.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo.

Kata orang tentang Ayam Guling Bos Ban, Kaliombo

enakkk banget anjir, mantappp bakal langganan sih

mantab porsinya banyak poll

enak.... Alhamdulillah

maaf,,di menu sosis solo tertulis isi 2pc, yang datang cuma 1pc

Ayamnya matang sampai kedalam bumbunya juga, enak

Rasanya memang enak sekali

Enak sekali rasa dari ayam bosban kaliombo ini

Enak sekali ayam nya

Sambelnya enak,ayam nya mak nyusssss

terimakasih ya kak

Ayam Guling Bos Ban, Kartini, Kediri17

Ayam Guling Bos Ban, Kartini

4.2

    Jl. Kartini, Ngasem, Kediri

   Rp 40.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Guling Bos Ban, Kartini adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Guling Bos Ban, Kartini adalah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambal tomat, Ayam Guling Bos Ban, Kartini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal tomat yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Kartini, Ngasem, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Guling Bos Ban, Kartini.

Kata orang tentang Ayam Guling Bos Ban, Kartini

trmksh bnyk masakanya wenak tapi sayang nasi mandinya d kuningkan dong karna klaw putih gitu aja kayak ulat2 yg kecil2 kemaren g saya makan karna takut kayak set

Sayang nya sambel nya kebanyakan minyak ga kayak dulu๐Ÿฅฒ

mantap sesuai permintaan datang nya

mantap ๐Ÿ‘ ayam besar, rasa pas, cuma sambalnya kurang cocok, kalau pake sambal terasi mungkin lebih niqmat apalagi belinya pake promo cuma 13rb hahaha

enak cumabpas kebetulan dapet ayamnya yg kecil ๐Ÿ˜…

hemmm gurih banget

Rumah makan Bu ana, rumah warna orange, Kediri18

Rumah makan Bu ana, rumah warna orange

4.2

    wisma corekan permai blok AA no 14 kec.kaliombo ds.corekan .kota kediri

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan sambal tomat, Rumah makan Bu ana, rumah warna orange merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di wisma corekan permai blok AA no 14 kec.kaliombo ds.corekan .kota kediri ini menyediakan menu sambal tomat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap sambal tomat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah makan Bu ana, rumah warna orange. Yuk segera kunjungi Rumah makan Bu ana, rumah warna orange untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah makan Bu ana, rumah warna orange

Mntap dan mak nyus banget

tahu baao nya porsinya dikit

pokok e mantap wes...๐Ÿ‘

mantan pokok e bro...

tumben cepet ...........

memuaskan untuk semuanya

langganan setiap malam โ˜บโ˜บโ˜บrecomended banget yaa bestie

suka sekali rasanya enak harga murah thkyu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Porsinya bikin puas jadi pengen beli lagi๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

pedasnya mantap

mantap pokoknya ๐Ÿ‘๐Ÿ™

Nasi Pecel Bu Surati, Kediri19

Nasi Pecel Bu Surati

4.1

    Jl.Insinyur Sutami 4

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakso & Soto

Nasi Pecel Bu Surati ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nasi Pecel Bu Surati adalah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambal tomat, Nasi Pecel Bu Surati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal tomat yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Insinyur Sutami 4 ini. Selain sambal tomat, Nasi Pecel Bu Surati juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pindang Goreng, Lodeh Cecek, Sambal Tomat Terasi, Soto Ayam & Pindang Bumbu Rujak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 13.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pecel Bu Surati.

Kata orang tentang Nasi Pecel Bu Surati

alhamdulillah makanannya cepat. seger sayurannya. sambelnya tidak pedas. tidak bikin sakit perut

Rasa jadul khas emak emak, enak, rumahan bukan warungan. Mantap.

sayang sambal tomat ayam bakar nya gak ada

Ayam Geprek Dahsyat, KH Abdul Karim, Kediri20

Ayam Geprek Dahsyat, KH Abdul Karim

4.0

    Jl. KH Abdul Karim No. 37B, Mojoroto Kediri

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Dahsyat, KH Abdul Karim, seperti Es Tea, Telur Geprek, Mie Ayam, Ayam Geprek Keju Tanpa Nasi & Ayam Geprek Sambal Teri. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu sambal tomat yang lezat. Harga yang dijual Rp 9.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. KH Abdul Karim No. 37B, Mojoroto Kediri dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Dahsyat, KH Abdul Karim.

Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota, Kediri21

Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota

3.8

    Perum, Jl. Bumi Asri Blok Z No. 5, Kota Kediri, Kediri

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Pizza & Pasta, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Kediri yang menyajikan sambal tomat, Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum, Jl. Bumi Asri Blok Z No. 5, Kota Kediri, Kediri ini menjual menu sambal tomat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menikmati sambal tomat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota

mantapp pokoknya ... kapan kapan lagi kak

COFFE SHOP D'NITA PASAR CENTONG, Kediri22

COFFE SHOP D'NITA PASAR CENTONG

0.0

    Hilir.Jl Raya Bawang No.5 Lingkungan Centong Rt 002 Rw 006 Kelurahan Bawang Kecamatan Pesantren.

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

COFFE SHOP D'NITA PASAR CENTONG terletak di Hilir.Jl Raya Bawang No.5 Lingkungan Centong Rt 002 Rw 006 Kelurahan Bawang Kecamatan Pesantren.. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Lele, SAMBAL TERONG PENYET, TEMPE CRiSPY ENdullliiitaaa, TEMPE MENDOAN CRiSPY & SAMBAL TEMPE PENYET. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. COFFE SHOP D'NITA PASAR CENTONG juga menjual menu sambal tomat yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sambal tomat, COFFE SHOP D'NITA PASAR CENTONG adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal tomat yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kedai Bintang Seribu, Mojoroto, Kediri23

Kedai Bintang Seribu, Mojoroto

0.0

    Mojoroto Gang 7 No. 11a, Mojoroto, Kediri

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Aneka Nasi

Kedai Bintang Seribu, Mojoroto merupakan sebuah resto favorit di Kediri yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Bintang Seribu, Mojoroto ialah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin melahap sambal tomat, Kedai Bintang Seribu, Mojoroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal tomat yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Mojoroto Gang 7 No. 11a, Mojoroto, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Bintang Seribu, Mojoroto.

Kharisma Kitchen, Mojoroto, Kediri24

Kharisma Kitchen, Mojoroto

0.0

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sambal tomat yang dijual oleh Kharisma Kitchen, Mojoroto. Relatif murah bukan! Selain menu sambal tomat, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Hongkong Selimut, Sambal Bawang, Ayam Koloke, Chocolate Panas & Kopi Susu. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Kediri dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kharisma Kitchen, Mojoroto.

WARKOP MAK EN THONG, Kediri25

WARKOP MAK EN THONG

0.0

    Jl. WR Supratman No.3, Tarunsakti, Pare, Kec. Pare, Kediri, Jawa Timur 64211

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

WARKOP MAK EN THONG adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan WARKOP MAK EN THONG ialah sambal tomat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal tomat, WARKOP MAK EN THONG merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal tomat yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. WR Supratman No.3, Tarunsakti, Pare, Kec. Pare, Kediri, Jawa Timur 64211 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARKOP MAK EN THONG.

Warung Tiga Dewa, Kediri Kota, Kediri26

Warung Tiga Dewa, Kediri Kota

0.0

    Jl. Balowerti 2 No. 61, Kediri Kota, Kedir

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal tomat, Warung Tiga Dewa, Kediri Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Balowerti 2 No. 61, Kediri Kota, Kedir ini menjual menu sambal tomat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.750 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap sambal tomat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Tiga Dewa, Kediri Kota. Yuk segera kunjungi Warung Tiga Dewa, Kediri Kota untuk melahap berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 26 rumah makan terbaik di kota Kediri yang menyediakan menu sambal tomat. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.