MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Sambalado Hijau Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Sambalado Hijau Terfavorit di Bandung

Jika Anda sedang bertandang di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu sambalado hijau terbaik yang dihidangkan rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sambalado hijau yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Sambalado Hijau Pilihan di Bandung

Kami memilih 8 dari 8 rumah makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu sambalado hijau dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu sambalado hijau terlezat di Bandung:

  1. RM Putra Minang, Katapang
  2. Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso
  3. Bagindo Panda, Turangga
  4. Rendang Kemasan Restu Mande, Katamso
  5. Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat
  6. Buffet Minang, Bojongsoang
  7. Masakan Padang Uni Minang
  8. rumah makan fauzi minang
RM Putra Minang, Katapang, Bandung1

RM Putra Minang, Katapang

4.7

    Jl. Sukasari, Katapang, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 58.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh RM Putra Minang, Katapang, seperti Sambalado Hijau, Teh Pucuk Harum Wangi, Ayam Goreng Bumbu, Daun Singkong Kuah & Ayam Balado Merah. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambalado hijau yang lezat. Harga yang dijual Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Sukasari, Katapang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh RM Putra Minang, Katapang.

Kata orang tentang RM Putra Minang, Katapang

terima kasih untuk sambelnya kurang pedes ya

terimakasih😊😊😊😊😊😊😊😊😊

mksh cheff,makanan nya raos pisan euy πŸ‘

kuahnya terlalu bnyak heheh

enak selalu, gk pernah gagal. hehe

makanannya enak...ga terlalu pedes ..anak anak suka

ok dgn hrga segitu.enakk pokonyaa

semuanya enak, minta bumbu rendang banyak juga dikasih.. dikasih sambel+daun singkong juga.. makasih..

porsi nya banyak bumbu nya juga banyak enak

enakπŸ˜‹πŸ˜‹ terimakasih

Enak sangat puas

mantavvss. limpanya endulss

mantap poko nya

enak banget kenyanggg

Enakkk sudahh langganan juga hihi

Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso, Bandung2

Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso

4.7

    Jl. Brigjen Katamso No. 64, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso adalah sebuah tempat makan di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso ialah sambalado hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap sambalado hijau, Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambalado hijau yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Brigjen Katamso No. 64, Cibeunying Kidul, Bandung ini. Selain sambalado hijau, Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Bakar, Rendang Padang, Kalio Jengkol, Rendang Udang Kemasan 300gram & Keripik Rendang Telur Kemasan 100gram. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso.

Kata orang tentang Rumah Makan Restu Mande (Masakan Padang), Katamso

potongan ayam bakar beli langsung ke tempat sama beli di gofood kok beda ya? πŸ˜…

Rendangnya enaaaak, nasinya juga pulen. Enak pokoknyaaa

Enak banget rendangnya

sesuai lah ya ada harga ada kualitas, dari packing makanannya high class premium masakan Padang ini mah. asli enak banget

Selalu mantap! Pesan banyak pax juga cepat pelayanannya

Selalu menjadi pilihan bagi pecinta kuliner masakan Padang. Rasanya mantep banget.

terbaikkksss restu mande

nuhun..semoga lancar

ayam bakarnya enak

sambel popnya enak

nasi padang ternikmatπŸ‘

Selalu puas pesan nasi Padang di sini, kesukaan sekeluarga... 😊😊

enakk enak enak nanti order lagi. mantaap

Tunjang nya terbaiiiiiiiikkkkkkkkkk est 2015

paten lah...enak pisan

rasa gak usah diragukan, selalu langganan disini. porsi banyak, tapi harganya tuh murah. aku sampe bingung. tapi lebih enak dibungkus pake kertas biasa sih, daripada pake lunch box, harusnya lunch box dikasih pilihan sendiri. supaya tetep berasa "nasi padang"nya.

gausah diragukan lagi rasanya sangat ENAAAK !!

Bagindo Panda, Turangga, Bandung3

Bagindo Panda, Turangga

4.6

    Jl. Candrawulan 3 No.3, Buah Batu, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Bagindo Panda, Turangga terletak di Jl. Candrawulan 3 No.3, Buah Batu, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Sambalado Merah, Rendang Daging Sapi, Ayam Ungkep 4 Potong Tinggal Goreng, Sambalado Hijau & Daun Singkong. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 180.000. Bagindo Panda, Turangga juga menyediakan menu sambalado hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sambalado hijau, Bagindo Panda, Turangga adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambalado hijau yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bagindo Panda, Turangga

Komentar saya hanya bisa bilang nasi goreng rendangnya enak

the best masakan padang in the world! enak parah, selalu langganan disini dan ga pernah kecewa, luv banget pokonyaaa ❀

enak bangeettttttt

ngeeeuunaahh.. cuman penyajian trlalu lama yaa.. overall makanan enak pke bgtπŸ‘Œ

ngeuunaaah... gussstiii!! πŸ€©πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rendangnya... ngingetin masakan nenek dipadang... Mas shaa Allah

i really enjoyed it

nasinya ad yg keras aja tadi kurngnya overall rasanya enak

Rendang Kemasan Restu Mande, Katamso, Bandung4

Rendang Kemasan Restu Mande, Katamso

4.6

    Jl. Brigadir Jend Katamso No. 71, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 59.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyediakan sambalado hijau, Rendang Kemasan Restu Mande, Katamso merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Brigadir Jend Katamso No. 71, Cibeunying Kidul, Bandung ini menjual menu sambalado hijau yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menyantap sambalado hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rendang Kemasan Restu Mande, Katamso. Yuk segera kunjungi Rendang Kemasan Restu Mande, Katamso untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rendang Kemasan Restu Mande, Katamso

Enak dan praktis... Gercep pula. Jos gandos..

Sudah langganan. The best solution..

praktis, rasanya pas banget bikin ketagihan

Ini Rendang Alangkah Lemaknyo....

Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat, Bandung5

Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat

4.6

    JL. Ciguruwik No.13 RT 006/RW 012 Desa Cinunuk Kec Cileunyi Kab. Bandung

   Rp 43.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat merupakan sebuah rumah makan di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat adalah sambalado hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sambalado hijau, Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambalado hijau yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di JL. Ciguruwik No.13 RT 006/RW 012 Desa Cinunuk Kec Cileunyi Kab. Bandung ini. Selain sambalado hijau, Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Promo Paru Goreng Padang, Promo Nasi Rames Ayam Kecap Komplit, Promo Udang Balado Padang, Promo Nasi Box Ayam Sambalado Merah & Promo Ayam Rendang Padang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 370.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Cahaya Rahmat

makanannya enak , trus udanya baik nasinya di ksh bumbu rendang , kikilnya di pisah , sama perkedelnya msh anget πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu enak karena langganan dsni

ga ngerti lagi ini SUPER SUPER SUPER ENAKKKKK BANGETTT mana ada kulit crispy nya lagiii di setiap bungkus nasi nyaπŸ˜–πŸ’“πŸ’“πŸ’πŸ’—πŸ’–πŸ’˜πŸ’•πŸ’ž

ada timun nya penambah selera makan

mantaaappp ada timun nya

Terimakasih, enak dan puas..πŸ‘

enak banget sih. perpaduan yoshinoya sama hokben wkwkwkwk. but better

pertahankan rasa makanan nyaπŸ‘

alhamdulillaah enak

puas bgt . sipp

Jos paru nya gede

enaakk bgt asli, dan lebih murah dibanding yg ono wkwk

mamah aku sama papah aku suka

Buffet Minang, Bojongsoang, Bandung6

Buffet Minang, Bojongsoang

4.5

    Pujasera, Jl. Ciganitri 2, Blok C, Bojongsoang, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Buffet Minang, Bojongsoang adalah sebuah resto di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Buffet Minang, Bojongsoang adalah sambalado hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sambalado hijau, Buffet Minang, Bojongsoang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambalado hijau yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Pujasera, Jl. Ciganitri 2, Blok C, Bojongsoang, Bandung ini. Selain sambalado hijau, Buffet Minang, Bojongsoang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Telor Setengah Matang Satu Porsi, Gulai Cincang, Indomie Telor Rebus Padang, Dendeng Batokok Bakar Lado Hijau & Mie Goreng Telor Padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Buffet Minang, Bojongsoang.

Kata orang tentang Buffet Minang, Bojongsoang

isinya lengkap rasa enak, nasinya banyaakk

enak bangettttt

enak, aku syukaaaa~

Masakan Padang Uni Minang, Bandung7

Masakan Padang Uni Minang

0.0

    Jl Babakan Andir No 32 Rt 03/02 Padasuka Cibeunying Kidul

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Masakan Padang Uni Minang berlokasikan di Jl Babakan Andir No 32 Rt 03/02 Padasuka Cibeunying Kidul. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Telur Gulai, Nasi Telur Balado, Telur Balado, Ayam Goreng Balado & Usus Sapi Gulai. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 27.600. Masakan Padang Uni Minang yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu sambalado hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual sambalado hijau, Masakan Padang Uni Minang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambalado hijau yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

rumah makan fauzi minang, Bandung8

rumah makan fauzi minang

0.0

    Jl. Raya Kopo 36, Margahayu Tengah, Kec. Margahayu, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

rumah makan fauzi minang beralamatkan di Jl. Raya Kopo 36, Margahayu Tengah, Kec. Margahayu, Bandung. Menjual beragam menu seperti Grass jelly cap panda, aqua 600 ml, cincang, you c 1000 & larutan penyegar rasa jambu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 25.000. rumah makan fauzi minang juga menyajikan menu sambalado hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sambalado hijau, rumah makan fauzi minang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambalado hijau yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Daftar di atas adalah 8 rumah makan pilihan yang menyajikan menu sambalado hijau terbaik di kota Bandung. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu sambalado hijau di atas merupakan rumah makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.