MenuKuliner.net

28 Restoran Sambel Goreng Ati Ampela Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Restoran Sambel Goreng Ati Ampela Terenak di Jakarta

Jika Anda sedang liburan di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu sambel goreng ati ampela paling enak yang disajikan restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu sambel goreng ati ampela yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Sambel Goreng Ati Ampela Pilihan di Jakarta

Kami memilih 28 dari 28 restoran terbaik di Jakarta yang menyediakan menu sambel goreng ati ampela dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu sambel goreng ati ampela pilihan di Jakarta:

  1. Rainbow Mini Kitchen, Pelangi III
  2. Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci
  3. Sederhana SA, Ciracas
  4. Ketoprak Telor Berkah
  5. Minang Kabau Masakan Padang, Satrio
  6. Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading
  7. Restoran Sederhana, Kebon Jeruk
  8. Restoran Sederhana, Meruya
  9. Warteg Putra Bahari 208, Taman Aster
  10. Dapur Cikar, Cisauk
  11. Nasi Uduk Gurih Siang Malam, Jagakarsa
  12. Sederhana SA, Cipulir
  13. SEMIER
  14. Ayam Bakar dan Nasi Goreng Bang Bah, Pondok Pinang
  15. Dapur Mbah Uti
  16. Sop Iga Sapi Teh Lilis, Jembatan Besi 2
  17. WARUNG MADIUN
  18. Resto Oemah Jowo, Lembah Palem
  19. Warung Nasi Indramayu Mba Atun, Masjid Al Muflihun
  20. Barokah Temonjo, Jl. H. Ahmad
  21. Nasi Goreng Jakarta Bang Muchlis, Gambir
  22. Nasi Ayam Semarang Bu Iyem, Perum Binong Permai
  23. Warung Budhe ls, Cengkareng
  24. JeSs Coffee, Ruko Dalian
  25. Pecel Tanting 99 Khas Madiun, Kasuari
  26. Pondok Makan 14, Ruko Odessa
  27. Warung Apink
  28. Warung Nasi Daraananda
Rainbow Mini Kitchen, Pelangi III, Jakarta1

Rainbow Mini Kitchen, Pelangi III

4.9

    Jl. Pelangi III Blok 48 No 10 Rt.010 Rw.016 Pondok Mekarsari Permai Cimanggis Depok, Masjid Al-Muhajirin

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jl. Pelangi III Blok 48 No 10 Rt.010 Rw.016 Pondok Mekarsari Permai Cimanggis Depok, Masjid Al-Muhajirin, Rainbow Mini Kitchen, Pelangi III adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Semur Jengkol, Kalio Jengkol, Sambel Goreng Ati Ampela, Kikil Cabe Ijo & Paru Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Rainbow Mini Kitchen, Pelangi III, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rainbow Mini Kitchen, Pelangi III. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat, Rainbow Mini Kitchen, Pelangi III adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel goreng ati ampela yang lezat.

Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci, Jakarta2

Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci

4.8

    Jl. Dasana Indah No. 10, Klp. Dua, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci terletak di Jl. Dasana Indah No. 10, Klp. Dua, Tangerang. Menyediakan aneka menu seperti Labu Muda Rebus, Tumis Peda Kemangi, Es Jeruk, Teh Manis Hangat & Teh Pucuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 28.000. Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan sambel goreng ati ampela, Ayam Goreng Bu Chas, Karawaci adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel goreng ati ampela yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Sederhana SA, Ciracas, Jakarta3

Sederhana SA, Ciracas

4.8

    Jl. Bogor Raya No.12, Cijantung, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Bogor Raya No.12, Cijantung, Jakarta, Sederhana SA, Ciracas ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pepes Ikan Nila, Ikan Gurame Bakar Kuning, Ikan Nila Goreng, Rames Kikil & Ikan Bawal Rica. Setiap menu yang disajikan oleh Sederhana SA, Ciracas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.200 - Rp 82.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sederhana SA, Ciracas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat di Jakarta, Sederhana SA, Ciracas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel goreng ati ampela yang lezat.

Kata orang tentang Sederhana SA, Ciracas

Jadi rumah saya tuh tengah2 SA ciracas dan SA Margonda. Jujur, enakan SA ciracas kalo makanannya. Ayam bakar nya nampol, kuah gulainya juga uenak bgt, sayurnya lebih lembut, ngasih kuah di nasi juga lebih gak pelit. Kalo sate padang masih enakan SA margonda. Tapi kalo nasi padangnya, jauh lebih enak SA Ciracas.

thank you chef makanannya toooppp

sudah langganan karena cocok rasanya

biar bintang yang berbicara RO : yes, ini uda yg kesekian kalinya

ayam telor must try πŸ‘ ro : yes, ini uda yg ke 2x

biar bintang yg berbicara ro : yes, mau coba menu lain

Mantul , kemasan bagus , good job

rames rendangnya, polllll bgt bumbunya

Langganan! Enak selalu

GG (Gud Gendeng')😎🀘

mantaaaaaffffff

Ketoprak Telor Berkah, Jakarta4

Ketoprak Telor Berkah

4.7

    Jl Kalimanggis Rt 02 Rw 06 Jatikarya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sambel goreng ati ampela yang dijual oleh Ketoprak Telor Berkah. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sambel goreng ati ampela, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ketoprak Baso Sosis, Nasi Uduk Tongkol Balado, Lontong Sayur Biasa, Nasi Uduk Biasa & Nasi Kuning Tongkol Balado. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 32.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl Kalimanggis Rt 02 Rw 06 Jatikarya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ketoprak Telor Berkah.

Kata orang tentang Ketoprak Telor Berkah

Enaaak banget rasanya

Nasi uduk n lonsaynya enaaak.. mantaap.. smg selalu terus enak yaa..

ketoprak terenakkk kerupuk nya juga dikasih lebih❀️❀️❀️ bumbunyaa manteb

pertahankan rasanya chef 😊😊

mantap mantap mantap , enak , oke pokonya dahhh ahh

recommended bgt nih...ketopraknya enak bgt...bakal jd langganan nih

enaakkkkk semuanya...chef nya baiiik bs dapat extra krupuk

endul ga bosen2 beli nih ketoprak🀀

enak dan sedap mau lagi

Lumayan enak πŸ‘πŸΌ

taplahh ya mantapp . mantp mantapp

Langganan nasi uduk n nasi kuning disini.. rasanya enak sambel nya juga enak

di baca sesuai catetan customerrr... mantapp deh rasa nya jg.. makasihhhhh

Selalu enak beli ketoprak disini πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹

Minang Kabau Masakan Padang, Satrio, Jakarta5

Minang Kabau Masakan Padang, Satrio

4.7

    Jl. Dr Satrio No. 284, Setia Budi, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Minang Kabau Masakan Padang, Satrio adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Minang Kabau Masakan Padang, Satrio ialah sambel goreng ati ampela. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambel goreng ati ampela, Minang Kabau Masakan Padang, Satrio merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambel goreng ati ampela yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Dr Satrio No. 284, Setia Budi, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Minang Kabau Masakan Padang, Satrio.

Kata orang tentang Minang Kabau Masakan Padang, Satrio

Jaga terus cita rasanya 😍😍

tambahin lg kuah nya sedikit lebih maknyos

gokil enakkk enakkk enakkk udah pesen yg kedua kalinya rasanya ajibbbb

Enaaaaak, recommended!

tapi gak suka daunnya. pait. warna makanan agak pucat. kuah kuning2 smua. gak ada merah2 gak ada bumbu rendang. kalo ada pasti lebih mantuull

Semoga untuk menu lainnya bisa ada.

Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading, Jakarta6

Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading

4.7

    Jl. Flamboyan A/1, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading adalah sambel goreng ati ampela. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap sambel goreng ati ampela, Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambel goreng ati ampela yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Flamboyan A/1, Kelapa Gading, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading.

Kata orang tentang Nasi Uduk Bu Tri, Kelapa Gading

mantaaaaf jadi langganan

sayur di nasi bistik sudah gak bagus tapi masih dikasih ke customer, mohon diperhatikan

makasih mas..hati2 di jalan

enak lontong sayurnya, semur jengkol Dan kreceknya enak. πŸ‘

enak banget, suka sama nasinya, porsinya banyak bangt

Nasi uduknya enak banget dan banyak. Ayam gorengnya dan serundengnya mantab poll. Cuminya juga enak dan mantab

Hidden gem di kelapa gading nih! Lauknya enak serasa makanan rumahan banget. Ibunya juga baik banget orangnya ramah. Okelah buat sarapan pasti semua orang suka.

trimakasih sdh d kasih lbh buat org tua saya... jaga kesehatan πŸ€—πŸ‘

worth the price

trimakasih ya mbk /mas... sdh d kasih kuah lebih utk mama saya yg sdh lansia... TUHAN yg balas kebaikanmu😍😍

Restoran Sederhana, Kebon Jeruk, Jakarta7

Restoran Sederhana, Kebon Jeruk

4.7

    Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta, Restoran Sederhana, Kebon Jeruk adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kopi, Juice Melon, Buah potong besar, Gulai Ati Ampela & Koktail. Setiap menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Kebon Jeruk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.210 - Rp 90.750 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Kebon Jeruk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat, Restoran Sederhana, Kebon Jeruk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel goreng ati ampela yang lezat.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Kebon Jeruk

Enak banget ga akan kecewa

bihunnya terlalu keras

Terima kasih restoran terbaikkkk πŸ™

ga pernah salah disaat lapar

Terima kasih pak πŸ™πŸ™πŸ™..selalu yg terbaikkk ❀️

Terima kasih pak..terbaik..selalu jadi langganan ter-BAIK-❀️❀️❀️

Terbaikkkkk..terima kasih πŸ™

Restoranbter the best, makasih ya pak sdh diganti daging rendang yang kemarin datengnya secuil, berkah terus ya pak..terima kasih πŸ™πŸ™πŸ™

pertahankan rasa

saya pesan nasi setengah, sebaiknya kuahnya juga dikurang agar tidak terlalu benyek. makasi

Restoran Sederhana ter THE BEST, royal, dan baik banget !!!! Makasih banyak ya semuanya..selalu dibaca note2 nya..πŸ˜ŠπŸ™

Terima kasih ya pak sesuai orderan πŸ™πŸ™

Restoran Sederhana, Meruya, Jakarta8

Restoran Sederhana, Meruya

4.7

    Komplek Taman Aries, Jl. Meruya Ilir Raya No. 14AB, Meruya, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual sambel goreng ati ampela, Restoran Sederhana, Meruya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Taman Aries, Jl. Meruya Ilir Raya No. 14AB, Meruya, Jakarta ini menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.320 - Rp 99.000, Anda sudah bisa menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Sederhana, Meruya. Yuk segera kunjungi Restoran Sederhana, Meruya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Meruya

tumben bgt kali ini bs salah, item nya ngga lengkap, smp 2 bungkus pula. tp alhamdulillah after di complaint lgs gercep diantar kerumah. trm ksh byk, smg kedepannya bs lbh teliti, krn sy cukup sering beli disini. thanks

Dikasih ekstra kuah. Makasiiiiih

lbh enak dibanding sederhana tetangga .. πŸ‘

Warteg Putra Bahari 208, Taman Aster, Jakarta9

Warteg Putra Bahari 208, Taman Aster

4.7

    Jl. Taman Aster No. 09, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan sambel goreng ati ampela, Warteg Putra Bahari 208, Taman Aster merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Aster No. 09, Bekasi Selatan, Bekasi ini menyediakan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warteg Putra Bahari 208, Taman Aster. Yuk segera kunjungi Warteg Putra Bahari 208, Taman Aster untuk melahap berbagai menunya.

Dapur Cikar, Cisauk, Jakarta10

Dapur Cikar, Cisauk

4.6

    Jl. Gangga 2 Blok Dahlia 1 No. 8, Cisauk, Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan sambel goreng ati ampela, Dapur Cikar, Cisauk merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gangga 2 Blok Dahlia 1 No. 8, Cisauk, Tangerang ini menyediakan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.250 - Rp 36.500, Anda sudah bisa menyantap sambel goreng ati ampela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Cikar, Cisauk. Yuk segera kunjungi Dapur Cikar, Cisauk untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Cikar, Cisauk

tempw penyetnya enak ! rasa tempe kedelainya bedaa dr tempe2 lainnya. ditmbh sambal penyetnya plus nasi anget,waahhb masyaallah !

cah kangkung nya jempol abis

Makasiih sudah masakin kangkung lezaat meski tanpa cabee.. Ttp ada sdkt pedas.. Tp enak 😍

kangkung nya enak ,sayur sop nya enak ikan asin nya enk bgt berbumbu gitu sambel nya enak pol!mantap banyakin menu tumisan dan lauk rumahan nya aja pasti bakalan repeat order trs

Sambelnya enak bgtttt.. πŸ’žπŸ’ž

ayam penyet+ayam sambel ijo nya mantep

mantap bro, apalagi kalo ayamnya tambahkan sedikit lg garam, topdqh πŸ‘πŸ‘πŸ‘

langganan okee pokoknya

enak semua, beneran

enak masakannya

top markotop nyusss

Nasi Uduk Gurih Siang Malam, Jagakarsa, Jakarta11

Nasi Uduk Gurih Siang Malam, Jagakarsa

4.6

    Jl. Jeruk Raya No. 17, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel goreng ati ampela yang dijual oleh Nasi Uduk Gurih Siang Malam, Jagakarsa. Rumah makan ini terletak di Jl. Jeruk Raya No. 17, Jagakarsa, Jakarta. Selain sambel goreng ati ampela, Nasi Uduk Gurih Siang Malam, Jagakarsa juga menyajikan menu lain seperti Tumis Daun Pepaya, Udang Rebon Goreng, Tumis Kikil, Nasi Uduk & Es Jeruk. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Gurih Siang Malam, Jagakarsa untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Uduk Gurih Siang Malam, Jagakarsa

top markotop ,nnti pasti pesan lagi

nasi uduknya enak wangi..

enak, tapi terinya kebanyakan kacangnya drpd terinya haha

mantap Masi panas semua mantulπŸ‘

Sederhana SA, Cipulir, Jakarta12

Sederhana SA, Cipulir

4.6

    Jl. Ciledug Raya No. 76, Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Sederhana SA, Cipulir terletak di Jl. Ciledug Raya No. 76, Kebayoran Lama, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Gulai Asam Pedas, Nasi Rendang, Nasi Tambah, Rames Ayam Pop & Rames Ayam Bakar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 92.400. Sederhana SA, Cipulir yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan sambel goreng ati ampela, Sederhana SA, Cipulir adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel goreng ati ampela yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Sederhana SA, Cipulir

Alhamdulillah udah langganan enak mantap

Alhamdulillah enak mantap Sederhana sih udah gak perlu diragukan soal rasa. Paling tolong diperhatikan notes request gak mau pakai apa atau apa. terima kasih Sederhana

kuah ayam gulainya kental sedap mantap

saya suka SA cipulir makanannya enak semua..bang driver baik n cpt

enak mantap makanannya

ayam gulainya lebih enak dari resto dengan nama sama di sekitarnya ;)

Ga perlu di komen juga udah tau kalo padang sederhana debestttt nuhun

nasi rames sederhana always the best lahhh

enak banget rendang nya bumbu nya juga banyak

ok enak makanannyaa

enak, pertahankan

SEMIER, Jakarta13

SEMIER

4.6

    Komplek Ruko The Element No. B17, Jl. Jalur Sutera 25 BC, Alam Sutera, RT. 002/RW.006, Pakualam, Serpong Utara, Tanggerang Selatan, Banten 15143

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Kopi

Terletak di Komplek Ruko The Element No. B17, Jl. Jalur Sutera 25 BC, Alam Sutera, RT. 002/RW.006, Pakualam, Serpong Utara, Tanggerang Selatan, Banten 15143, SEMIER ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada MOY AYAM, BABAT GONGSO, ASEM ASEM DAGING, SINGKONG GORENG ORIGINAL & SINGKONG GORENG KEJU. Setiap menu yang disajikan oleh SEMIER, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 15.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SEMIER. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat di Jakarta, SEMIER adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel goreng ati ampela yang lezat.

Kata orang tentang SEMIER

Enak rasa makanan tapi kl ditambah sambal goreng ati lebih enak lagi

rasanya cenderung asin ,malah suka keasinan ( kebanyakan garam ) ndak sama dg makanan jateng, makanan jateng rasanya manis .

maaf ya mie Goreng jawa nya kebanyakan garam ,asinnn banget...ndak jd dimakan .

Rasa enak sekali, cuma tolong lebih d lem atau ikat rapat plastik supaya higienis , terima kasih yah

Nasi ayam nya enak banget

Lain kali saya pesen yg lebih pedes. Pasti lebih muannnteeeppp!

recomend pokoknya buat lumpianya πŸ‘ŒπŸ˜˜

mantap dan enak

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Bang Bah, Pondok Pinang, Jakarta14

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Bang Bah, Pondok Pinang

4.5

    Jl. Ciputat Raya No. 29, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 42.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Jajanan

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Bang Bah, Pondok Pinang berlokasikan di Jl. Ciputat Raya No. 29, Pondok Indah, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti 3 Sayap Ayam Goreng, Nasi Goreng Seafood, Kolak Pisang, Pecel Sayuran & Nasi Pecel. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 250.000. Ayam Bakar dan Nasi Goreng Bang Bah, Pondok Pinang juga menyediakan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga sekitar Rp 42.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel goreng ati ampela, Ayam Bakar dan Nasi Goreng Bang Bah, Pondok Pinang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel goreng ati ampela yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Dapur Mbah Uti, Jakarta15

Dapur Mbah Uti

4.5

    Jl. Aria Putra, Gang Sukma 2 No. 55 (dekat Warung Ucok), Ciputat, Tangerang Selatan

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel goreng ati ampela yang disajikan oleh Dapur Mbah Uti. Relatif murah bukan! Selain menu sambel goreng ati ampela, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tempe penyet sambel ijo, Bubur sumsum candil, Bubur kacang ijo susu, Es Nutrisari Sweet Orange & Es Nutrisari Sweet Guava. Harga tiap menu dijual antara Rp 6.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Aria Putra, Gang Sukma 2 No. 55 (dekat Warung Ucok), Ciputat, Tangerang Selatan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Mbah Uti.

Kata orang tentang Dapur Mbah Uti

Beli 2 dapat diskon di link ini https://tokopedia.link/wIVZZaayHlb

Kakak2, ayuk buka link frozen food ini siapa tau ada yg dicari https://tokopedia.link/wIVZZaayHlb

Mba Uti enak banget sup makaroni basonya di buat penuh cinta? order jam 2 pagi tapi ga ngurangin rasa masakan, bakwan jagungnya juga enak banget renyah, seperti buatan mamah di kampung, mau nangisss enak bangett masakannya Mbah πŸ’œπŸ’œπŸ’œ Mie goreng tek teknya juga enak huwaaaaa..... ga ngerti lagi,, sehat2 terus ya Mbah Uti.... berkah, lancar jualannya πŸ˜‡πŸ’œ

enak banget mie tek teknya

pinter banget yg masak 😚😚😚

bikin nagih mie nya..

sayang sama chefnya

re-order next time.

Sop Iga Sapi Teh Lilis, Jembatan Besi 2, Jakarta16

Sop Iga Sapi Teh Lilis, Jembatan Besi 2

4.5

    Jl. Jembatan Besi 2 No:6B RT003 RW004, Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora, Jakarta Barat 11320

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Sop Iga Sapi Teh Lilis, Jembatan Besi 2 beralamatkan di Jl. Jembatan Besi 2 No:6B RT003 RW004, Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora, Jakarta Barat 11320. Menyediakan beragam menu seperti Tumis daun Singkong, Opor Ayam Kuning, Pepes Tahu, Pepes Ayam Kemangi & Tumis Toge. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 49.000. Sop Iga Sapi Teh Lilis, Jembatan Besi 2 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan sambel goreng ati ampela, Sop Iga Sapi Teh Lilis, Jembatan Besi 2 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel goreng ati ampela yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sop Iga Sapi Teh Lilis, Jembatan Besi 2

enak tp sayang sedikit iganya😁😁😁

Sop iga yg tee baik Dari seluruh Toko Toko yg jualan sop iga

Rasa enak, porsi lumayan banyak

best of the best sop iga

rasanya enak dn mantep...makasih banyak

enk ,seger,,respont penjual n driver jg cpt πŸ‘

WARUNG MADIUN, Jakarta17

WARUNG MADIUN

4.5

    Jl. Halim Perdana Kusuma No.114, RT.002/RW.003, Kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Halim Perdana Kusuma No.114, RT.002/RW.003, Kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten, WARUNG MADIUN merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tumis Daun Paya, Tape Goreng, Usus Cabe Ijo, Kerupuk & Ikan Kakap Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh WARUNG MADIUN, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh WARUNG MADIUN. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat di Jakarta, WARUNG MADIUN adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel goreng ati ampela yang lezat.

Resto Oemah Jowo, Lembah Palem, Jakarta18

Resto Oemah Jowo, Lembah Palem

4.4

    Jl. Lembah Palem 2 Blok J10 No. 25, Duren Sawit, Jakarta

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel goreng ati ampela yang disajikan oleh Resto Oemah Jowo, Lembah Palem. Tidak mahal bukan! Selain menu sambel goreng ati ampela, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Wedang Uwuh, NASI GORENG DAGING SAPI, Soto Ayam, Nasi Sayur Asem Bakwan Jagung & Nasi Opor Solo Ayam Telur. Harga setiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 200.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Lembah Palem 2 Blok J10 No. 25, Duren Sawit, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Resto Oemah Jowo, Lembah Palem.

Kata orang tentang Resto Oemah Jowo, Lembah Palem

ENAK BANGETtttttttttytttytt

saya pesan mangut dan telor pindang nya enak loh .... sip deh recomended πŸ₯°

makanan cepat sampai dan masih hangat rasanya juara πŸ‘πŸ‘

enak. lezat .. gurih. baru ini icip telur pindang trnyata enak y

Terima kasih banyak ya Pak Syarif.. Dengan dibukanya merchant gofood dapat mempermudah pembelian makanan secara online apalagi di masa pandemi begini. It's really worth it. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, Aamiin...🀲

mangutnya enak rasanya pas buat saya kak

πŸ‘enak dong ahhh

Warung Nasi Indramayu Mba Atun,  Masjid Al Muflihun, Jakarta19

Warung Nasi Indramayu Mba Atun, Masjid Al Muflihun

4.4

    Jalan Masjid Almuflihun RT 05 RW 10 No 12

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Warung Nasi Indramayu Mba Atun, Masjid Al Muflihun adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Warung Nasi Indramayu Mba Atun, Masjid Al Muflihun ialah sambel goreng ati ampela. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambel goreng ati ampela, Warung Nasi Indramayu Mba Atun, Masjid Al Muflihun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambel goreng ati ampela yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jalan Masjid Almuflihun RT 05 RW 10 No 12 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Indramayu Mba Atun, Masjid Al Muflihun.

Kata orang tentang Warung Nasi Indramayu Mba Atun, Masjid Al Muflihun

trmksh,tp lain kali sambelnya dipisah yπŸ™

enak bgt rasa masakannya cuma tadi ngiket sayurnya kurang knceng jadi kuahnya tumpah sdikit dikantong plastik. tp gpp, yg pnting rasanya tidak mngecewakan

langganan klo lagi paper dan bingung mau makan apa disini solusiny

mantab enak porsi jumbo

rasa masakan rumahnya mantab,untuk tempe mendoan favorite banget cuma sambalnya kurang ...overall good....

Barokah Temonjo, Jl. H. Ahmad, Jakarta20

Barokah Temonjo, Jl. H. Ahmad

4.3

    Jl.H.ahmad.r.no:29 Rt 06 Rw 04 Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual sambel goreng ati ampela, Barokah Temonjo, Jl. H. Ahmad merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.H.ahmad.r.no:29 Rt 06 Rw 04 Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur ini menyajikan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati sambel goreng ati ampela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Barokah Temonjo, Jl. H. Ahmad. Yuk segera kunjungi Barokah Temonjo, Jl. H. Ahmad untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Barokah Temonjo, Jl. H. Ahmad

enag banget dah

makasih ya makan nya enag

Nasi Goreng Jakarta Bang Muchlis, Gambir, Jakarta21

Nasi Goreng Jakarta Bang Muchlis, Gambir

4.3

    Jl. Pembangunan 3 No. 2 B, Gambir, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Nasi Goreng Jakarta Bang Muchlis, Gambir terletak di Jl. Pembangunan 3 No. 2 B, Gambir, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Ayam Bakar Madu Tanpa Nasi, Mie Ayam Bang Muchlis Gajah Mada, Aneka Gorengan, Ikan Lele Goreng Tanpa Nasi & Ikan Mujaer Goreng Tanpa Nasi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 43.500. Nasi Goreng Jakarta Bang Muchlis, Gambir juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel goreng ati ampela, Nasi Goreng Jakarta Bang Muchlis, Gambir adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel goreng ati ampela yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Jakarta Bang Muchlis, Gambir

lain kali lebih teliti,pesenanya ada yg kurang

makanannya enak

Nasi Ayam Semarang Bu Iyem, Perum Binong Permai, Jakarta22

Nasi Ayam Semarang Bu Iyem, Perum Binong Permai

4.2

    Jl. Perum Binong Permai No. 82, Karawaci, Tangerang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel goreng ati ampela yang disajikan oleh Nasi Ayam Semarang Bu Iyem, Perum Binong Permai. Relatif murah bukan! Selain menu sambel goreng ati ampela, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Gudeng, Sambel Goreng Krecek, Aqua Botol 600 ml, Wedang Jahe Susu & Wedang Jahe. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 45.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Perum Binong Permai No. 82, Karawaci, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Ayam Semarang Bu Iyem, Perum Binong Permai.

Kata orang tentang Nasi Ayam Semarang Bu Iyem, Perum Binong Permai

nasi gudeg yg terenak yg saya mkn so far, blm nemuin yg lain yg lbh enak dr ini, semoga tetap dipertahankan kualitas rasa dan bahan2nya yaa, sukses selalu mbok !!

Enak asli gaa boong aku sih like πŸ‘πŸ»β€οΈ

Rasanya sedap dan otentik sekali. Ini nasi ayam semarang terenak yg sy jumpai di jabodetabek πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak. porsinya byk bangeeett πŸ˜„

Sejauh ini bagi saya rasanya paling otentik. Hanya mngkin akan sempurna kl ditambah areh (santan kental). Setiap kangen kota kelahiran pasti pesan di sini.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak πŸ‘πŸ‘πŸ‘ usahakan ada delivery trs ya.

beli gudeg disini aja mantul

Warung Budhe ls, Cengkareng, Jakarta23

Warung Budhe ls, Cengkareng

3.8

    Jl. City Resort Blouverd No. Los J18 (Pasar Rakyat Cengkareng), Cengkareng, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Budhe ls, Cengkareng merupakan sebuah resto di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Warung Budhe ls, Cengkareng ialah sambel goreng ati ampela. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap sambel goreng ati ampela, Warung Budhe ls, Cengkareng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambel goreng ati ampela yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. City Resort Blouverd No. Los J18 (Pasar Rakyat Cengkareng), Cengkareng, Jakarta ini. Selain sambel goreng ati ampela, Warung Budhe ls, Cengkareng juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Ayam Goreng Perporsi 4 Biji, Kwetiau Ayam, Pisang Goreng Crispy, Mie Goreng Seafood & Mie Goreng Spesial. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Budhe ls, Cengkareng.

JeSs Coffee, Ruko Dalian, Jakarta24

JeSs Coffee, Ruko Dalian

3.2

    Ruko Dalian, Jl. Garuda 2, Sawangan, Depok

   Rp 17.000 / orang

    Minuman

JeSs Coffee, Ruko Dalian ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan JeSs Coffee, Ruko Dalian adalah sambel goreng ati ampela. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati sambel goreng ati ampela, JeSs Coffee, Ruko Dalian merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambel goreng ati ampela yang disajikan oleh resto yang terletak di Ruko Dalian, Jl. Garuda 2, Sawangan, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi JeSs Coffee, Ruko Dalian.

Kata orang tentang JeSs Coffee, Ruko Dalian

oke punya punya eko

enaaaaakkkkkk...terima kasih, Gbu

Mantul kopi nyaaa

saya senang order disini. Harga nya amat sangat terjangkau tapi kwalitas rasa dn higienis nya tetap terjaga. Salut utk chef and the owner. Salam sukses & bahagia

Pecel Tanting 99 Khas Madiun, Kasuari, Jakarta25

Pecel Tanting 99 Khas Madiun, Kasuari

0.0

    Perum Gempol Sari, Jl. Kasuari No.16, Sepatan Timur, Tangerang

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 12.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Pecel Tanting 99 Khas Madiun, Kasuari, seperti Nasi Pecel Madiun, Pecel Sayur Madiun, Telor Goreng, Ekstra Sambel Pecel & Sambel Goreng Ati Ampela. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat. Harga yang dijual Rp 8.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Perum Gempol Sari, Jl. Kasuari No.16, Sepatan Timur, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Pecel Tanting 99 Khas Madiun, Kasuari.

Pondok Makan 14, Ruko Odessa, Jakarta26

Pondok Makan 14, Ruko Odessa

0.0

    Ruko Odessa, Jl. Kelapa Puan Raya AD14 No. 11, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan sambel goreng ati ampela, Pondok Makan 14, Ruko Odessa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Odessa, Jl. Kelapa Puan Raya AD14 No. 11, Serpong Utara, Tangerang ini menyediakan menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap sambel goreng ati ampela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pondok Makan 14, Ruko Odessa. Yuk segera kunjungi Pondok Makan 14, Ruko Odessa untuk menikmati berbagai menunya.

Warung Apink, Jakarta27

Warung Apink

0.0

    Perum Mustika Tigaraksa Blok A06 No 11

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Apink merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Warung Apink adalah sambel goreng ati ampela. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambel goreng ati ampela, Warung Apink merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambel goreng ati ampela yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Perum Mustika Tigaraksa Blok A06 No 11 ini. Selain sambel goreng ati ampela, Warung Apink juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tumis Kerang Pedes Manis, Pecel Sayur Khas Klaten, Sambel Goreng Krecek, Ricebowl Pecel dan Tumis Kerang Pedas Manis & Rice Bowl Urap dan Usus Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Apink.

Warung Nasi Daraananda, Jakarta28

Warung Nasi Daraananda

0.0

    Jln Roda Pembangunan Perum Permata Bintang Residence Blok G1 No 11 Nanggewer Cibinong Bogor

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Kopi

Warung Nasi Daraananda terletak di Jln Roda Pembangunan Perum Permata Bintang Residence Blok G1 No 11 Nanggewer Cibinong Bogor. Menjual berbagai menu seperti Cumi Balado, Kentang Balado, Sambel Goreng, Ati Ampela & Sayur Daun Singkong. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 12.000. Warung Nasi Daraananda yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu sambel goreng ati ampela yang lezat dengan harga sekitar Rp 7.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan sambel goreng ati ampela, Warung Nasi Daraananda adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel goreng ati ampela yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Nah, di atas adalah daftar 28 restoran terbaik di kota Jakarta yang menyediakan menu sambel goreng ati ampela. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.