MenuKuliner.net

26 Tempat Makan Sambel Ijo Paling Enak di Purwakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Tempat Makan Sambel Ijo Paling Enak di Purwakarta

Menemukan tempat makan sambel ijo yang paling enak di Purwakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan sambel ijo dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu sambel ijo terbaik di kota Purwakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Sambel Ijo Pilihan di Purwakarta

Di bawah ini adalah daftar 26 tempat makan pilihan dari 26 tempat makan yang menyediakan menu sambel ijo terbaik di Purwakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Kedai Azmir, Rawa Sari
  2. Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar
  3. Sari Rasa, Minang Modern
  4. Yummie FoodZone, Bungursari
  5. Barokah Juice & Seblak, Bungursari
  6. Kedai Oi, Campaka Raya
  7. RM Pratama Ayam Bakar
  8. rm.uni setia
  9. Dapoer Mukbang, Citalang Raya
  10. Lumpia Vs Seblak I & R, Pasawahan
  11. Warung Wanjay, Ipik Gandamanah
  12. Ayam Geprek Pandawa, Purwakarta Kota
  13. Paviliun_Cafe, RE Martadinata
  14. Ayam Bakar Geprek Bu Bos
  15. NASI BAKAR BIMBIM
  16. Ayam Penyet Sambel Ijo A&M, Ipik Gandamanah
  17. Gerobak Pecel Lele
  18. Ayam Geprek T'Nays, Sadang
  19. Ayam Geprek Bento, Anjun Raya
  20. Ayam Geprek Semanger, Bungursari
  21. BAKSO & MIE AYAM SAMBEL IJO
  22. Dapur 2M, Jatiluhur
  23. Ikan Bakar Etong Dan Ayam Gaul
  24. Kedai Zeus
  25. Sefood, Perum Griya Mutiara 1
  26. Waroeng Kaka, Pasawahan
Kedai Azmir, Rawa Sari, Purwakarta1

Kedai Azmir, Rawa Sari

4.7

    Jl. Rawa Sari, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sambel ijo yang disajikan oleh Kedai Azmir, Rawa Sari. Tidak mahal bukan! Selain menu sambel ijo, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Energen Vanila Panas, Mie Setan Biasa, Ayam Penyet Tanpa Nasi, Ayam Geprek Tanpa Nasi & Mie Goreng Ayam Bakar Kecap Pedas. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Rawa Sari, Purwakarta Kota, Purwakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kedai Azmir, Rawa Sari.

Kata orang tentang Kedai Azmir, Rawa Sari

salam satu aspal,, sukses selalu

sesuai pesanan mantullll pokonya

Ayam gepreknya empuk.enak

enak, kemasan rapi bersih

mantep banget sambelnya juara 🥵🥵

sambelnya mantap....

nasi TO nya kencurnya kurang jd masih blm mendekati aslinya, dan oncom yg d pakai lebih ok lg oncom bandung tuh..... over all ok👍

mantaaaap manknyooooooooos poko'e

sambelnya pedes. gak ada beda mana normal, agak pedes, pedes, dllnya

enak dah. cuman saya ada saran buat nambahin menu sate kulit sama sate usus gitu enak deh kykny

pedesnya juara!

langganan disinii

mienya terlalu asin atau dari sambelnya

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap👍

Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar, Purwakarta2

Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar

4.7

    Jl. Ibrahim Singadilaga No. 127, Purwamekar, Kec. Purwakarta, Purwakarta, Purwakarta, 41119

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar adalah sebuah tempat makan di Purwakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar adalah sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap sambel ijo, Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambel ijo yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Ibrahim Singadilaga No. 127, Purwamekar, Kec. Purwakarta, Purwakarta, Purwakarta, 41119 ini. Selain sambel ijo, Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng, Bebek Bakar, Ayam Penyet, Pecel Lele & Ayam Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 35.800 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar.

Kata orang tentang Rara Jaya Soto Ayam - Purwamekar

sambal cabe hijaunya dijamin ajibbbbbb bangettt

Suambelnya Mantappppppppp Bangett

Sambel nya sih memang cetarr pedasnya mantappp poool pokoknya

mantap pisan enakkkkkkk bangeudddd. sambelnya melimpah.

MantapRasanya enak nggak menyesal deh malam malam lapar

rasa segerrrr mantaappp nikmat,,menyatuuuu

Sari Rasa, Minang Modern, Purwakarta3

Sari Rasa, Minang Modern

4.7

    Jl. Minang Modern No. 48, Bungursari, Purwakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Sari Rasa, Minang Modern merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Sari Rasa, Minang Modern adalah sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambel ijo, Sari Rasa, Minang Modern merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambel ijo yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Minang Modern No. 48, Bungursari, Purwakarta ini. Selain sambel ijo, Sari Rasa, Minang Modern juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun, Bihun Goreng, Nasi Goreng Putih, Soun Goreng & Sop Ayam Jamur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Rasa, Minang Modern.

Kata orang tentang Sari Rasa, Minang Modern

Sari rasa emang enak banget makanannya. pokoknya terbaik...gak akan kecewa kalo order di sari rasa

pokonya paling mantap resto ini

mantap banget nasgornya

sy salut sm resto nya, restonya tanggung jawab kalau pesanan konsumen ada yang salah/kurang. Semoga resto nya makin banyak pelanggan/konsumennya, Aamiin..

favorit bgt SOP ayam jamur nya

biasanya porsi bihunnya byknbgt,ko skrg jd dkit ya.agak kcewa sih,biasanya sy psen spring tu penuh,ini cm stngh Pring.

enak bgt rasa nya tapi segala bumbu nya jgn dipake yg busuk buat jualan kasian konsumen nya bila mana kamu beli mkanan di org laen trs mereka ksih bumbu bsuk pasti kita nya mrah kan sklipun org ga ada yg tau namun maha kuasa tau segala perbuatan mnusia

SOP nya enak,porsi byk,syuran ny seger

mantap luar biasa

Lumayan mantap,pesanan sesui.

porsi sm rasa ny jg enak🤗

enaaa, bumbunya merah menggoda💋

enk bnget smua menu2nys

telor ceploknya asrep/ga ada rasa

Yummie FoodZone, Bungursari, Purwakarta4

Yummie FoodZone, Bungursari

4.7

    Jl. Cibening Bungursari Raya No. 22, Bungursari, Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Cibening Bungursari Raya No. 22, Bungursari, Purwakarta, Yummie FoodZone, Bungursari adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cireng Isi Sosis Bakso, Telor Kecap Tanpa Nasi, Kebab Mini Original, Big Babol & Teh Pucuk. Setiap menu yang disajikan oleh Yummie FoodZone, Bungursari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Yummie FoodZone, Bungursari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo yang lezat, Yummie FoodZone, Bungursari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo yang lezat.

Kata orang tentang Yummie FoodZone, Bungursari

enak bgt 😭 baru coba jd nagih 😭😭😭😭

Masakan nya the bestt

mantaaaf pokoknya apalagi dimsum sama pisang keju

mantap sih ini ayam nya gede enak ,,request an jg di penuhi banget sama owner makasih ya,,,😇

selalu langganan disini. ga pernah mengecewakan

jadi langganan deh 😁

Sambal cireng nya asem bangett gak kyk biasanya ,tapi ttep nikmatt 😍 trus paket ayam nya mantulllll

Mantap banget ini buat ngemil di kantor bareng rekan-rekan, banyakkkkk menunya ena ena

rasanya enak, porsinya pas

mantappp bngtttt ,enak2 semuaaa 😘

dah langganan disini....TOP pokok'e

Barokah Juice & Seblak, Bungursari, Purwakarta5

Barokah Juice & Seblak, Bungursari

4.6

    Jl. Raya Bungursari, Bungursari, Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Raya Bungursari, Bungursari, Purwakarta, Barokah Juice & Seblak, Bungursari merupakan sebuah resto favorit di Purwakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nutrisari Yuzu Orange, Nutrisari Nanas, Nutrisari Sirsak, Nutrisari Jeruk Manado & Nutrisari Extra Jeruk Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Barokah Juice & Seblak, Bungursari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Barokah Juice & Seblak, Bungursari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo yang lezat di Purwakarta, Barokah Juice & Seblak, Bungursari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo yang lezat.

Kata orang tentang Barokah Juice & Seblak, Bungursari

seblak nya melimpaaaaaahh.. enaaaaaaakk bgt!

Barokah juice mengenyangkannnnnnn mantappppp 👍

mantullll..t.o.p.b.n.g.t

makanannya selalu wenal poll dan higienis, enak banget deh recomend ga diragukan lg mana murah jg pas dikantong

manthulllllllll bngt

selalu cocok ,pas dengan lidah mantap

mantafffffffffff seuuuhah

ayam penyetnya enak

enak sambal ijonya

pokonmh mntlllll

hatur nuhun....

mantaaaaap mskpinbaganlama nunggunya

enkkk bgt mantul mknanyaaa uhhh pokonya

Kedai Oi, Campaka Raya, Purwakarta6

Kedai Oi, Campaka Raya

4.6

    Jl. Campaka Raya, Campaka, Purwakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel ijo yang disajikan oleh Kedai Oi, Campaka Raya. Rumah makan ini terletak di Jl. Campaka Raya, Campaka, Purwakarta. Selain sambel ijo, Kedai Oi, Campaka Raya juga menyajikan menu lain seperti TAHU, Sosis Bakar Isi 5, Ayam Peyet Sambel Ijo, Ayam Goreng & Nutrisari. Yuk segera kunjungi Kedai Oi, Campaka Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Oi, Campaka Raya

enak semuanya masih anget buat yg suka pedes sambel nyamtul pedess

enaaaaaaakkkkkkkkkkkk

enak,, ayamnya juga lumayan gede... pas klo buat sya ..

suka banget sama dagingnya empuk

enak banget tapi sayang ayamnya kecil

sedotannya mana lain kali cek dlu

mantap rasanya. bumbu meresap

mantappp pisannn👍

enaaaaaaaaaaakkk

Good bngttt ayam bakarnyA enak bngt ga ngecewain gede,rasanya goodjob ahhhh terimkaasih 🙏🤗

makasih. enak bgt

enak bgt aslii

enak bangetttt, jadi langganan terus😍❤️

RM Pratama Ayam Bakar, Purwakarta7

RM Pratama Ayam Bakar

4.6

    Jl.Cicadas 5 No.1 Cikopo Bungursari Purwakarta Jawa Barat

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

RM Pratama Ayam Bakar beralamatkan di Jl.Cicadas 5 No.1 Cikopo Bungursari Purwakarta Jawa Barat. Menyediakan aneka menu seperti Ikan Goreng Sambel Pecak, Ayam Cobek, Ayam Geprek Sambel Ijo, Ayam Geprak Sambel Merah & Tempe Bacem. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 34.750. RM Pratama Ayam Bakar yang terletak di Purwakarta ini juga menyediakan menu sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwakarta yang menyajikan sambel ijo, RM Pratama Ayam Bakar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambel ijo yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Pratama Ayam Bakar

Mantabs sambalnya....

baru pertama kali restoran gojek yg nasi putih nya di bungkus daun pisang, enak bangeett, pertahankan

rekomendasi makan siang

sambelnya maknyus..bikin melek..thanks a lot

enak bgt cobeknya .sukaa

enak rasa makanan nya terimakasih ya

perdana beli disini dan puas bgt...tongseng nya mantul potongan ayamnya gede2 bingit... ayam bakar nya juga big size bgt... bakal repeat order pasti disini... pertahankan kualitas nya...makasih

bikin ketagihan yummy

pesanan kali ini memuaskan dan emang tongsengnya enak. sukses terus ya..

mantul sih llbkl l langganan kyanya

tongsengnya enak, tapi perlu ditulis notes jangan pakai kulit dan ati ampela. sejauh ini, tongseng enak sekitaran cikampek ya di sini sih. recommended. pertahankan ya kualitas dan rasanya.

selalu ngga pernah gagal tongsengnya enak. tongseng terenak di cikampek-cikopo😃 cukup sering jajan tongseng ini, segar enak. pertahankan ya rasa, kebersihan dan kualitasnya. recommended.

rm.uni setia, Purwakarta8

rm.uni setia

4.6

    perum bip.nc v11.no 20 kota bukit indah.purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Terletak di perum bip.nc v11.no 20 kota bukit indah.purwakarta, rm.uni setia ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Goreng, Sambel Ijo, Sambel Merah, Nasi Ayam Bakar & Nasi Ayam Gulai. Setiap menu yang disajikan oleh rm.uni setia, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh rm.uni setia. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo yang lezat, rm.uni setia adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo yang lezat.

Dapoer Mukbang, Citalang Raya, Purwakarta9

Dapoer Mukbang, Citalang Raya

4.5

    Jl. Raya Citalang, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 20.000 / orang

    Sate, Ayam & Bebek, Jajanan

Dapoer Mukbang, Citalang Raya berlokasikan di Jl. Raya Citalang, Purwakarta Kota, Purwakarta. Menjual beragam menu seperti Jus Jambu, Ayam Bakar Crispy, Pecel Ayam, Jus Alpukat & Jus Sirsak. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 45.000. Dapoer Mukbang, Citalang Raya yang terletak di Purwakarta ini juga menyediakan menu sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwakarta yang menyediakan sambel ijo, Dapoer Mukbang, Citalang Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel ijo yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapoer Mukbang, Citalang Raya

rasanya tidak mengecewakan

good banget chep nya thank yuo chef

Ayam bakar nya enak bangett !! mie nya juga porsi nya banyak banget dan walaupun request pedas dikit bagi saya ini pedas nya udh kaya sedeng

idola banget sama menu ini enaaak, meskipun hati rindu menu menu yang lama seperti surabi dan ayam saus asam manis, xixixi

sukses selalu untuk Dapoer mukbang, semoga semakin lancar usahanya

restonya gacor berkah.. pelayanan ramah

enak banget favorit

Mantap , emg udah langganan👋

Resto ini emang paling bisa bikin menu enak enak, selalu ketagihan

ada menu sangat pedas tapi ga berasa pedasnya

Lumpia Vs Seblak I & R, Pasawahan, Purwakarta10

Lumpia Vs Seblak I & R, Pasawahan

4.5

    Jl. Margasari, Margalaksana, Pasawahan, Purwakarta

   Rp 34.000 / orang

    Bakso & Soto

Berbekal uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel ijo yang disajikan oleh Lumpia Vs Seblak I & R, Pasawahan. Tidak mahal bukan! Selain menu sambel ijo, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Mie Ruwet, Seblak Kering, Cilok Goang, Pentol Sambalado & Seblak Parasmanan. Harga setiap menu berkisar antara Rp 13.500 - Rp 100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Margasari, Margalaksana, Pasawahan, Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Lumpia Vs Seblak I & R, Pasawahan.

Warung Wanjay, Ipik Gandamanah, Purwakarta11

Warung Wanjay, Ipik Gandamanah

4.5

    Jl. Ipik Gandamanah No. 52, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Roti

Terletak di Jl. Ipik Gandamanah No. 52, Purwakarta Kota, Purwakarta, Warung Wanjay, Ipik Gandamanah merupakan sebuah restoran terkenal di Purwakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Soda Gembira, Toast Matcha Crunch, Sate Taichan Mozarella, Americano & Es Kopi Vanilla. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Wanjay, Ipik Gandamanah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Wanjay, Ipik Gandamanah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo yang lezat di Purwakarta, Warung Wanjay, Ipik Gandamanah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo yang lezat.

Kata orang tentang Warung Wanjay, Ipik Gandamanah

TOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

sayang bnget.. pas lgi ngambil ngambil paket, beef bowl nya di makan kucing ck

enakkkk, choco crunch nya ga pelit, keep it up🤘🏻

Alternative jiwa toast nih, ibarat versi "homemade" nya, tapi enakkkk, ngeyangin juga🤘🏻

nahhh skrang ada kornet nya😍💞 mana enak banget lagi!! ketagihannnnn

enaak juga beef mentai pake nasi daun jeruk

Weeeeenak pooooooooool

thank you for the excellent service!!!

Kedepannya bisa dipakein sendok ya heheh

Ayam Geprek Pandawa, Purwakarta Kota, Purwakarta12

Ayam Geprek Pandawa, Purwakarta Kota

4.4

    Jl. Jendral sudirman No. 5 Negri Tengah, Purwakarta, Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual sambel ijo, Ayam Geprek Pandawa, Purwakarta Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral sudirman No. 5 Negri Tengah, Purwakarta, Purwakarta ini menyediakan menu sambel ijo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menikmati sambel ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Pandawa, Purwakarta Kota. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Pandawa, Purwakarta Kota untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Pandawa, Purwakarta Kota

enak ayamx tapi tadi minta sambalx dipisah kok ga dipisah...ank jd ga bs makan

Paviliun_Cafe, RE Martadinata, Purwakarta13

Paviliun_Cafe, RE Martadinata

4.2

    Jl. RE Martadinata, Gang Dahlia 2 No. 2, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 47.150, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Paviliun_Cafe, RE Martadinata, seperti Nasi Tutug Oncom Komplit, Nasi Ayam Komplit, Nasi Ayam Kecap Mentega, Pepes Ati Ampela Ayam & Pepes Teri. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. RE Martadinata, Gang Dahlia 2 No. 2, Purwakarta Kota, Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Paviliun_Cafe, RE Martadinata.

Kata orang tentang Paviliun_Cafe, RE Martadinata

rasanya masih enak tapi sambalnya makin dikit.

Ayam Bakar Geprek Bu Bos, Purwakarta14

Ayam Bakar Geprek Bu Bos

4.0

    Jl Mr Dr Kusumah Atmaja, Gg Rambutan Rt2/1 No. 136, Cipaisan

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl Mr Dr Kusumah Atmaja, Gg Rambutan Rt2/1 No. 136, Cipaisan, Ayam Bakar Geprek Bu Bos adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Bakar Kecap Pedas, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Nasi & Ayam Bakar Kecap. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Geprek Bu Bos, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 27.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Geprek Bu Bos. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo yang lezat, Ayam Bakar Geprek Bu Bos adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Geprek Bu Bos

recommended nih fresh smua teksture daging nya empuk rempahnya menyerap gak berlebih di lidah. good job chef 👍

cinta sekali sama makanan ini ehehehhe enak bu. sehat sehat yah, biar bisa masak makanan ini terus❤

enyaaak. bisa banget nih buat kirim kirim ke sodara. nanti ku order lagiiiiii

bumbunya meresap

NASI BAKAR BIMBIM, Purwakarta15

NASI BAKAR BIMBIM

3.8

    Jl. Cibodas, Campaka, Purwakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

NASI BAKAR BIMBIM adalah sebuah resto di Purwakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan NASI BAKAR BIMBIM ialah sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap sambel ijo, NASI BAKAR BIMBIM merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambel ijo yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cibodas, Campaka, Purwakarta ini. Selain sambel ijo, NASI BAKAR BIMBIM juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Aqua 600ML, Tempe Goreng, Kapal Api D Seduh, Teh Pucuk & Pulpy Orange. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 25.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi NASI BAKAR BIMBIM.

Kata orang tentang NASI BAKAR BIMBIM

Untuk ayam bakar kecap,kecapnyh krng basah sdikit

Ga d kasih nasi putih terus saya makan lauk doang ?

bakwannya aja yg lembek..

sangat membantu di saat pandemi, selalu terima order, sangat membantu ketika ingin makan sahur. Terimakasih

pedas ya nampoooll

maknyus rasanya..tp kalo pas order, dptnya cuma teri terus..sama bakwannya mantap..sambelnya kurang banyak hehehe

Ayam Penyet Sambel Ijo A&M, Ipik Gandamanah, Purwakarta16

Ayam Penyet Sambel Ijo A&M, Ipik Gandamanah

3.7

    Jl. Ipik Gandamanah No. 22, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel ijo, Ayam Penyet Sambel Ijo A&M, Ipik Gandamanah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ipik Gandamanah No. 22, Purwakarta Kota, Purwakarta ini menyajikan menu sambel ijo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa melahap sambel ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Penyet Sambel Ijo A&M, Ipik Gandamanah. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Sambel Ijo A&M, Ipik Gandamanah untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Sambel Ijo A&M, Ipik Gandamanah

porsi nasinya kalo di tambahin nasi lagi makin mantap 👍

Gerobak Pecel Lele, Purwakarta17

Gerobak Pecel Lele

3.7

    Jl. Kapten Halim, Purwakarta, Purwakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran di Purwakarta yang menyajikan sambel ijo, Gerobak Pecel Lele merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kapten Halim, Purwakarta, Purwakarta ini menyediakan menu sambel ijo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap sambel ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Gerobak Pecel Lele. Yuk segera kunjungi Gerobak Pecel Lele untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Gerobak Pecel Lele

rasanya enak banget pedes nya sesuai selera saya.pertahankan rasa dan puedesnya.terima kasih

Ayam Geprek T'Nays, Sadang, Purwakarta18

Ayam Geprek T'Nays, Sadang

3.6

    Perumahan Sadang Sari Permai, Gang Kecil Samping Dealer Nissan (Depan Blok E), Purwakarta kota, Purwakarta

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek T'Nays, Sadang adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek T'Nays, Sadang ialah sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambel ijo, Ayam Geprek T'Nays, Sadang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambel ijo yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Perumahan Sadang Sari Permai, Gang Kecil Samping Dealer Nissan (Depan Blok E), Purwakarta kota, Purwakarta ini. Selain sambel ijo, Ayam Geprek T'Nays, Sadang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Geprek Ekonomis, Nasi, 3 Porsi Ayam Sambel Ijo Ekonomis, Ayam Penyet Sambal Halilintar Tanpa Nasi & Mie Goreng Ayam Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 52.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek T'Nays, Sadang.

Kata orang tentang Ayam Geprek T'Nays, Sadang

rekomen banget si makanannya!!!

sayang kurang pedas,,mohon yg level extra pedasnya d tambah lagi

Ayam Geprek Bento, Anjun Raya, Purwakarta19

Ayam Geprek Bento, Anjun Raya

0.0

    Jl. Anjun Raya (Sebelah Zona Cell), Plered, Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Kopi

Ayam Geprek Bento, Anjun Raya ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Bento, Anjun Raya ialah sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambel ijo, Ayam Geprek Bento, Anjun Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambel ijo yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Anjun Raya (Sebelah Zona Cell), Plered, Purwakarta ini. Selain sambel ijo, Ayam Geprek Bento, Anjun Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Bakar Jumbo, Teh Tarik, Kopi Hitam, Ayam Pecel & Ayam Sambel Ijo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Bento, Anjun Raya.

Ayam Geprek Semanger,  Bungursari, Purwakarta20

Ayam Geprek Semanger, Bungursari

0.0

    Jalan Raya Bungursari Rt 04/02 Bungursari Purwakarta

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jalan Raya Bungursari Rt 04/02 Bungursari Purwakarta, Ayam Geprek Semanger, Bungursari adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Bakar Bacem, Lele Kremes, Ayam Geprek Sambel Ijo, Ayam Kremes & Ati Ampela Kremes. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Semanger, Bungursari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 14.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Semanger, Bungursari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo yang lezat, Ayam Geprek Semanger, Bungursari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo yang lezat.

BAKSO & MIE AYAM SAMBEL IJO, Purwakarta21

BAKSO & MIE AYAM SAMBEL IJO

0.0

    Perusahaan Benteng Mutiara Mas Blok E6 No 8, Kec, Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

   Rp 11.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

BAKSO & MIE AYAM SAMBEL IJO merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan BAKSO & MIE AYAM SAMBEL IJO ialah sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambel ijo, BAKSO & MIE AYAM SAMBEL IJO merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambel ijo yang disediakan oleh restoran yang terletak di Perusahaan Benteng Mutiara Mas Blok E6 No 8, Kec, Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi BAKSO & MIE AYAM SAMBEL IJO.

Dapur 2M, Jatiluhur, Purwakarta22

Dapur 2M, Jatiluhur

0.0

    Jl. Kembang Kuning, Jatiluhur, Purwakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dapur 2M, Jatiluhur terletak di Jl. Kembang Kuning, Jatiluhur, Purwakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Geprek Sambel Kemangi, Ayam Geprek Sambel Ijo, Ayam Geprk Sambel Tomat, Ayam Geprek Sambel Ijo & Ayam Geprk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 24.000. Dapur 2M, Jatiluhur juga menyediakan menu sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel ijo, Dapur 2M, Jatiluhur adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel ijo yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ikan Bakar Etong Dan Ayam Gaul, Purwakarta23

Ikan Bakar Etong Dan Ayam Gaul

0.0

    Jl Industri No.17 Hegarmanah Kec Babakancikao Kabupaten Purwakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Ikan Bakar Etong Dan Ayam Gaul terletak di Jl Industri No.17 Hegarmanah Kec Babakancikao Kabupaten Purwakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Goreng Sambel Ijo, Pecel Ayam Goreng, Cahkangkung, Ayam Bakar Kecap Bango & Tempe Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 42.000. Ikan Bakar Etong Dan Ayam Gaul juga menjual menu sambel ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel ijo, Ikan Bakar Etong Dan Ayam Gaul adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel ijo yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kedai Zeus , Purwakarta24

Kedai Zeus

0.0

    Malang Nengah Wetan

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Kedai Zeus adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kedai Zeus adalah sambel ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambel ijo, Kedai Zeus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambel ijo yang disediakan oleh restoran yang terletak di Malang Nengah Wetan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Zeus .

Sefood, Perum Griya Mutiara 1, Purwakarta25

Sefood, Perum Griya Mutiara 1

0.0

    Perum Griya Mutiara 1 Blok E No. 13, Jl. Citalang, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 64.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Cepat Saji

Terletak di Perum Griya Mutiara 1 Blok E No. 13, Jl. Citalang, Purwakarta Kota, Purwakarta, Sefood, Perum Griya Mutiara 1 ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada kakap merah bakar, ikan bakar kakap merah, baby gurita saus padang, cumi sambel ijo & tumis cumi kecap. Setiap menu yang disajikan oleh Sefood, Perum Griya Mutiara 1, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 150.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sefood, Perum Griya Mutiara 1. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo yang lezat, Sefood, Perum Griya Mutiara 1 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 64.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo yang lezat.

Waroeng Kaka, Pasawahan, Purwakarta26

Waroeng Kaka, Pasawahan

0.0

    Jl. Terusan Kapten Halim (Depan Pom Bensin Pasawahan), Pasawahan, Purwakarta

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.750 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Kaka, Pasawahan, seperti Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Bakso, Nasi Goreng Ayam, Mie Ayam Pelangi Ceker & Teh Botol. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu sambel ijo yang lezat. Harga yang berkisar Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Terusan Kapten Halim (Depan Pom Bensin Pasawahan), Pasawahan, Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Waroeng Kaka, Pasawahan.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu sambel ijo terlezat di kota Purwakarta. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual sambel ijo dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap sambel ijo terbaik di Purwakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.