MenuKuliner.net

21 Resto Sambel Ijo Pete Favorit

Diperbarui pada 23 September 2023 oleh Tim Menu Kuliner

21 Resto Sambel Ijo Pete Favorit

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari resto untuk menikmati sambel ijo pete terbaik. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sambel ijo pete yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Sambel Ijo Pete Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 21 resto pilihan dari 30 resto yang menjual menu sambel ijo pete paling enak dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Warung Makan JUJU
  2. Warung Nasi Purnama, Rancasari
  3. Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang
  4. Ayam Si Galak, Banyuwangi
  5. Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere
  6. Ayam Goreng Al Ikhlas, Serpong Garden
  7. AYAM KEDAI INPRES 22
  8. Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99, Tanjung Duren
  9. Dhe Nasi Goreng, Ciputat Timur
  10. Kaligung Rajanya Ikan Bakar, Babelan
  11. Lalapan22, Cililitan
  12. Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya
  13. Sambel Kak Ros, Pamulang
  14. Djaka Resto & Caffe, Karawang Barat
  15. Ayam Penyet Sambel Ijo Cak Bajuri, Pakis
  16. AYAM SAMBEL IJO DJAWARA, DAGO
  17. Sambel Ijo Leandra, Cibogo
  18. Ayam Penyet 4 Bersaudara, Mangga Dua Dalam
  19. Bebek Genit (Bebek dan Ayam Sambel Pedas), Perum. Puri Pesona
  20. Bebek Nano - Nano, Peta Selatan
  21. Mamih Catering, Jagakarsa
Warung Makan JUJU, Medan1

Warung Makan JUJU

4.9

    Kompleks Griya Melenium Blok A2, Jl. Setia Luhur, Medan Helvetia, Medan

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel ijo pete yang disajikan oleh Warung Makan JUJU. Restoran ini terletak di Kompleks Griya Melenium Blok A2, Jl. Setia Luhur, Medan Helvetia, Medan. Selain sambel ijo pete, Warung Makan JUJU juga menyediakan menu lain seperti Tumis Paria Telur, Nila Goreng Sambel Pecak, Nasi Goreng, Mie Goreng Telur & Terong Sambel Pecak. Yuk segera kunjungi Warung Makan JUJU untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Makan JUJU

makanan nya endul,pas dilidah,mantap๐Ÿ˜

Warung Nasi Purnama, Rancasari, Bandung2

Warung Nasi Purnama, Rancasari

4.8

    Jl. Keadilan 2 No. 11, Rancasari, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Warung Nasi Purnama, Rancasari merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Warung Nasi Purnama, Rancasari adalah sambel ijo pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambel ijo pete, Warung Nasi Purnama, Rancasari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambel ijo pete yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Keadilan 2 No. 11, Rancasari, Bandung ini. Selain sambel ijo pete, Warung Nasi Purnama, Rancasari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Milo Dinosaur Wenak, Cobek Ikan Mas Purnama, gule ikan tenggiri alama sedap nyo, Ikan Asin Keriuk Balado Cetarrr & Chiken Katsu Saos Teriyaki Huhah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 233.333 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Purnama, Rancasari.

Kata orang tentang Warung Nasi Purnama, Rancasari

Capcay-nya enakkk, ga terlalu asin (dan ga terlalu banyak msg) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bu, Makasih byk sllu ngasih bonus setiap beli masakan'y Mudah"an berkah, dan lancar terus usaha'y bu ๐Ÿ™

terimakasih semua makanannya enak,semoga sukses selalu amin

Porsinya banyak dan masih hangat, harganya juga oke buat sebanyak itu

tolong puyunghai nya di per enak yaaa....untuk rasanya kurang, malah jd seperti bala2

Atwrus terang makanannya enak2 tapi ada sebagian menu yg aga bikin bingung sama porsinya, sebenernya jumlahnya brp? Soalnya saya prnh beli 2 porsi perkedel tpi isinya 2bij. Dan sekarang saya beli 2 porsi opior telur, dpt 1 bungkus dgn isi telur 2 biji.

Enak semua dan fresh lsg dimasak suka

suka deh sama chef-nya

selalu langganan

Alhamdulillah makanannya enak-enak dan banyak, terima kasih๐Ÿ™

sayang deh sama chef-nya

suka banget pecelnya enak

suka deh sama chef-nya

Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang, Jakarta3

Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang

4.8

    Jl. Kebon Kacang 9 No. 22, Tanah Abang, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Roti, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang adalah sambel ijo pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambel ijo pete, Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambel ijo pete yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Kebon Kacang 9 No. 22, Tanah Abang, Jakarta ini. Selain sambel ijo pete, Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Murah PSP 3, Murah PSP 1, Murah PSP 2, Sushimie Mentai PSP & Sushi Moza PSP. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.100 - Rp 94.600 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang.

Kata orang tentang Ayam Blenger PSP, Kebon Kacang

Sering repeat order.. seenak itu geprek nya + kulit maknyoss ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ENAK BGTTTT! kulit ayamnya the besttt!

mantap jiwa, mozarellanya banyak

enak enak, lumayan pedes ternyata

Ternyata level 6 ini bukan untuk manusia keknya. Saya yg salah pesaan ๐Ÿฅฒ berikutnya pesen level wajar aja deh

Level 3 nya pedes bgt buat lidah gua

enak bgt semuanya

Manttap mantap lah

aaaaaaahhhhhhhhh๐Ÿ’ฆ

ayamnya enak, harusnya beli yang level pedes 5 kali ya,biar lebih kerasa pedesnya, asinny pas, mantap deh pokoknya

enak asin gurih pas. cuma untuk level 5 cabe 50 sepertinya kurang pedas ya

sayang kulitnya sedikit bgt

Semuanya enak sayang sambalnya kurang bnyak, bs jadi pilihan klo lagi males makan ga ribet kupas2 ayam tinggal makan.๐Ÿ˜†

Makasih bonus tehnya!

Ayam Si Galak, Banyuwangi, Banyuwangi4

Ayam Si Galak, Banyuwangi

4.7

    Jl. Krakatau, Banyuwangi Kota, Banyuwangi

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Si Galak, Banyuwangi merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Si Galak, Banyuwangi ialah sambel ijo pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambel ijo pete, Ayam Si Galak, Banyuwangi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambel ijo pete yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Krakatau, Banyuwangi Kota, Banyuwangi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Si Galak, Banyuwangi.

Kata orang tentang Ayam Si Galak, Banyuwangi

cakep bener ayamnya fresh, bakwan nya gede juga hampir setelapak tangan ^^ td keburu ngiler liat gambarnya pake sambel ijo. yg dteng sambel merah. tp gpp tetep enakkk

terimakasih makanannya mantap

sippp empuk dan enak rasanya

Bumbunya meresap sampai kedalam daging dan sambal ya kerasa segar dan pedas

mantap jiwa. pengiriman cepet juga.

luarbiasa enak banget

sambelnya mantap,, terimakasih

good job ,, recomended bangetttt

Ayam Geprek nya gorengnya kekeringen yaa kak... jadi berasa alot ๐Ÿ™

jatuh cinta sama sambel bawangnya ๐Ÿ˜ ayam bakarnya enak, porsi nasinya juga gak pelit.

maturnuwun Buu,,,

mantap.sangat puas

bener bener puasss

enak ayam dan sambelnya mantep

Masih jadi menu andalan โค๐Ÿฅฐ

Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere, Jakarta5

Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere

4.7

    Jl.Cinere Raya No.46, Cinere, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl.Cinere Raya No.46, Cinere, Depok, Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bawal Bakar Kuning, Bebek Bakar Kuning, Tahu Goreng, Ceker Ayam Goreng Isi 5 & Kepala Ayam Goreng Isi 3. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo pete yang lezat, Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo pete yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere

sesuai noted semoga terus begini teliti baca orderan konsumen..kali ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

paling terbaik emang... ga pernah mengecewakan

The food never disappointed me always a loyal customer ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makan gw Lahap bgt. thanks makanannya ๐Ÿ‘

Lele goreng-nya enak banget

this food is ine of my favorite n always good thanks

lalapnya kok g ada col nya..

enak bangett! udah reorder ke berapa kali ini

The best pecel lele and ayam bakar around Cinere so far.

Joss bgt.........

jos bgt...........

mantap enak good

selalu enak!!! sudah langganan dari lama pertahankan terus ya

mantaappppp...udah langganan bgt sama pupuy ini

Ayam Goreng Al Ikhlas, Serpong Garden, Jakarta6

Ayam Goreng Al Ikhlas, Serpong Garden

4.7

    Serpong Garden Cluster Green Harmony Blok B16 No. 12, Pagedangan, Tangerang

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel ijo pete yang disajikan oleh Ayam Goreng Al Ikhlas, Serpong Garden. Cukup murah bukan! Selain menu sambel ijo pete, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tempe, Sambal Tomat, Nasi Ikan Gurame, Ikan Gurame & Nasi Ikan Mujair. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Serpong Garden Cluster Green Harmony Blok B16 No. 12, Pagedangan, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Goreng Al Ikhlas, Serpong Garden.

Kata orang tentang Ayam Goreng Al Ikhlas, Serpong Garden

plecing kangkungnya juara!๐Ÿ‘๐Ÿป

favorit bgt plecingnya! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

selalu pas rasa dan porsinya. Ayam Goreng plus sambal bawangnya juara...โค๏ธ

plecing kangkungnya juara. bumbu ayam gorengnya enak. sambel bawangnya kalau bisa dibikin jangan terlalu asin. terima kasih.๐Ÿ˜

enak banget bumbu ayam gorengnya, sambel bawangnya pedes mantep banget. sambel ijo sama sambel balado buat terongnya manis.

empalnya enak bgt tp terong nya kok aneh rasanya ga ada rasa manis2 kaya teromg goreng biasanya, lebih ke rasa minyak goreng nya

tumben sambel tomatnya agak maniiiiis

Klo boleh saran, buat menu ikan dengan sambal bawang dong. Thanks

pertahankan ya rasanya..

Enak bangeeettt

AYAM KEDAI INPRES 22, Jakarta7

AYAM KEDAI INPRES 22

4.7

    Jln.Pasar Inpres No 22 Radio Dalam Rt 12 /Rw 3 Jaksel

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan sambel ijo pete, AYAM KEDAI INPRES 22 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln.Pasar Inpres No 22 Radio Dalam Rt 12 /Rw 3 Jaksel ini menyediakan menu sambel ijo pete yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 62.500, Anda sudah bisa melahap sambel ijo pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh AYAM KEDAI INPRES 22. Yuk segera kunjungi AYAM KEDAI INPRES 22 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang AYAM KEDAI INPRES 22

the best 5 star Indonesian food in Jaksel. Good taste clean and reasonable price.

top of the top...one of the best food in Jakarta selatan. taste and reasonable price

mantap deh. 2x pesan tidak mengecewakan ayam bakarnya.

mantap baik rasa, kualitas, kemasan, porsi. jadi pingin nambah lagi. nice.

good food and reasonable price. The best indonesian food in kebayoran.

delicious, hygienist and price is good ๐Ÿ‘

pilihan sambelnya banyak dan enak bgt ayamnya gurih

cocok untuk menu makan siang.

Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99, Tanjung Duren, Jakarta8

Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99, Tanjung Duren

4.7

    Jl. Alpukat 2, Tanjung Duren, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel ijo pete yang disajikan oleh Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99, Tanjung Duren. Tempat makan ini terletak di Jl. Alpukat 2, Tanjung Duren, Jakarta. Selain sambel ijo pete, Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99, Tanjung Duren juga menyediakan menu lain seperti Kerupuk, Bihun Goreng, Bakso Kuah, Kwetiaw Goreng & Pangsit Kuah. Yuk segera kunjungi Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99, Tanjung Duren untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99, Tanjung Duren

My favorite vegan bakmi. I always order the original bakmi with pangsit. Highly recommend!

Mantap rasa makanannya

Mantap rasanya and tetap usahakan yg terbaik๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bakmie dan lele disini enak banget, the best ๐Ÿ˜

makasih pangsit gratis nya & ga salah lagi pesanan saya.

pesan bihun.. yang datang bakmi.. tolong lain kali dicek lagi ya .. makasih.. udah langganan disini

sup baso pangsit nya enak cukup kenyang walau tanpa nasi.

bihunnya hancur

masakan si ibu mantap

always recommended

A bit salty and tasted msg. But yummy

Dhe Nasi Goreng, Ciputat Timur, Jakarta9

Dhe Nasi Goreng, Ciputat Timur

4.7

    Jl. Delima Jaya No. 34, Ciputat Timur, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan sambel ijo pete, Dhe Nasi Goreng, Ciputat Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Delima Jaya No. 34, Ciputat Timur, Tangerang ini menyediakan menu sambel ijo pete yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa menyantap sambel ijo pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dhe Nasi Goreng, Ciputat Timur. Yuk segera kunjungi Dhe Nasi Goreng, Ciputat Timur untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dhe Nasi Goreng, Ciputat Timur

Berani bumbu dan porsinya wareg sungguhhh ๐Ÿ˜€.. mantullll ๐Ÿ˜€

cepat sampainya, rasanya mantap

enak tapi porsinya kurang ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ

enak , porsinya banyak

love it.. the taste is good, when i say spicy you mean it, nyaman dikantong.. makasihhh

so pasti enak bgt ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿป

enak.. porsinya mantep pokonya juara

terimakasih atas masakan nya

minal aidin wal faidzin mas..

enakkkkkkkkkkkkkkkkk poll

I liked the food is delicius

porsinya banyak.. rasanya dan aromanya mantep, cuma sayang yang makan orang sakit jadi rada2 lidahnya ๐Ÿฅฒ next pasti order lagi

suka sama mie rebus ya pas rasanya

Enak banget rasanya mantappp

Kaligung Rajanya Ikan Bakar, Babelan, Jakarta10

Kaligung Rajanya Ikan Bakar, Babelan

4.7

    Ktw Taman Duta, Blok D17 No. 7, Babelan, Bekasi

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi

Kaligung Rajanya Ikan Bakar, Babelan terletak di Ktw Taman Duta, Blok D17 No. 7, Babelan, Bekasi. Menjual aneka menu seperti Ikan Gurame Bakar, Ayam Saos Tiram, Ayam Saos Lada Hitam, Es Teler & Ikan Nila Juara Sambel Pete. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 159.000. Kaligung Rajanya Ikan Bakar, Babelan juga menyajikan menu sambel ijo pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel ijo pete, Kaligung Rajanya Ikan Bakar, Babelan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel ijo pete yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kaligung Rajanya Ikan Bakar, Babelan

pemilik restoran kaligung baik hati semoga murah rezeki.

baru pertama nyoba, langsung suka enaaak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak bgt gurame dan udang saos padang walaupun mhl tp enk

terimakasih ya. enak semua nya

mantap....cuma harga di gojek beda ya pas dtng langsung

mantaaap,manis ,segar,buahnya

pertahankan rasa dan harganya yg mantab.

suka deh sama masakannya

selalu enaaak ๐Ÿ‘

enak semua menunya

oke...oke...oke...

Sekarang hargaa sudah mahal sekali dan naik terusss ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

Lalapan22, Cililitan, Jakarta11

Lalapan22, Cililitan

4.7

    Jl. Cililitan Besar, Gang Mesjid Al Hawi 1, Cililitan, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Lalapan22, Cililitan merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Lalapan22, Cililitan adalah sambel ijo pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambel ijo pete, Lalapan22, Cililitan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambel ijo pete yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cililitan Besar, Gang Mesjid Al Hawi 1, Cililitan, Jakarta ini. Selain sambel ijo pete, Lalapan22, Cililitan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tongseng Ayam, Ceker Ayam Goreng, Pala Ayam Goreng, Nasi Goreng & Ayam Dada Penyet Sambel Ijo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lalapan22, Cililitan.

Kata orang tentang Lalapan22, Cililitan

good enak mantab sambal nya

sambelnya mantap,ayamnya enak mantap bngt

enak banget, apa lagi sambal ijo nya mantap ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Never fails. Always good. Always hot and spicy.

Sambelnya enak beneeerrr... Puedeess poll! Mantap!

nasinya pulen putih, wenak pol

enak banget sumpah ,semoga selalu amanah ya,sukses selalu yaโค๐Ÿ˜,bangga ku bisa pake gopaylater,mempermudah semua kebutuhan ku๐Ÿ˜

chef-nya ramah dan sopan

Sambelnya banyak

Orderan kali ini ada sedikit salah,. pesen paket komplit (nasi,ayam sambal ijo,tahu,tempe dan es teh manis) *** teh manis hangat... Dapetnya bukan sambel ijo,tapi sambal geprek,.. teh manis hangatnya juga gak ada,.. Minta lalapan nya kol sama timun saja,. tapi di isi daun kemangi juga,.. Mau komplain ke abang gojeknya kasihan klo balik lagi cm buat ambil teh manis hangatnya,. ok gpp,.semoga lebih baik lagi pelayanannya.. Sambel ijo nya tetap favorite saya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Pedes poll lurr

mantappp sambelnya

suka sama sambel ijo nya seger pedes campu sama soto hemm maknyos

enak banget serius dahh

Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya, Jakarta12

Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya

4.7

    Jln Delima Jaya No 34 Rt02/08 Rempoa Kota Tangerang Selatan Ciputat Timur

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jln Delima Jaya No 34 Rt02/08 Rempoa Kota Tangerang Selatan Ciputat Timur, Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Goreng Ati Ampela Bakso, Mie Goreng Ati Ampela Pete, Mie Goreng Bakso Sosis, Nasi Goreng Ayam & Kwetiau Goreng Baso. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambel ijo pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambel ijo pete yang lezat, Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo pete yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Sedap Malam, Delima Jaya

enak bgt kwetiaunya, porsinya banyak, bumbunya terasanya bgt, dimakan pas anget mantul bgt dah, harganya jg pas

Clean packaging and good tastes. Less oily tooโ€ฆ

Nasgor paling sesuai antara harga, porsi serta rasa,, worth it

selalu enak rasanya, rapi bungkusnya

suka sama mie rebusnya bumbunya kerasa banget

baru pertama kali nyoba. enak ternyata. nasi goreng ijo rempahnya berasa banget. porsinya pas โ˜บ

makasih ya nasigoreng nya enak

enakk banget bakal jadi langganan

Enak....porsinya lumayan banyak

terima kasih....enak dan bersih pembungkusannya

selalu enak mantap

mantab enakkkkkkk

puas, porsinya besar dan rasanya enak

Emang paling toppppp๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

EMANG PALING TOP๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป HARUSNYA RATING NYA 5.0 NIHH๐Ÿ™‚ ENAK BEUUTT POKOKNYA

ok mantap rasanya

Sambel Kak Ros, Pamulang, Jakarta13

Sambel Kak Ros, Pamulang

4.7

    Jl. Dr. Setiabudi No. 35B, Pamulang Barat, Tangerang Selatan

   Rp 27.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sambel Kak Ros, Pamulang berlokasikan di Jl. Dr. Setiabudi No. 35B, Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Menjual berbagai menu seperti Pecak Nila, Tumis Peda, Lele Goreng, Sate Ceker & Sate Usus. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 106.500. Sambel Kak Ros, Pamulang juga menjual menu sambel ijo pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel ijo pete, Sambel Kak Ros, Pamulang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambel ijo pete yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sambel Kak Ros, Pamulang

sambelnya mantaaap super pedasss menggelegar

huhhhaaaaahhhhh...mantap sambel'y๐Ÿฅต๐Ÿฅต

pokok'y termaknyosssss lahhhh

juara emang ini sambel kak ros ga ada tandingannya, the bestttt!๐Ÿ–ค

menu nya byk pilihan. terutama sambal walau cabe lagi mahal, gk pelit buat kasih sambalnya. mantul deh pokoknya๐Ÿ‘

Rasa okโ€ฆ. Tapi pesan kepala ayam 4 datang cuma 3 dan extra Sambel pecel ayam juga tidak ada ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

sambel nya dahsyat.

smblny maknyoss

Djaka Resto & Caffe, Karawang Barat, Karawang14

Djaka Resto & Caffe, Karawang Barat

4.7

    Jl. Husni Hamid No .56A, Nagasari, Karawang Barat, Karawang

   Rp 93.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 93.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel ijo pete yang disajikan oleh Djaka Resto & Caffe, Karawang Barat. Tempat makan ini terletak di Jl. Husni Hamid No .56A, Nagasari, Karawang Barat, Karawang. Selain sambel ijo pete, Djaka Resto & Caffe, Karawang Barat juga menjual menu lain seperti Gurame Acar Kuning, Timun Serut, Es Kelapa Jeruk, Jus Semangka & Jus Melon. Yuk segera kunjungi Djaka Resto & Caffe, Karawang Barat untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Djaka Resto & Caffe, Karawang Barat

ayam sambel ijonya endeus banget, tapi kalo sambel goreng ampela nya masih agak alot

nemu makanan enak baru ni di go food

Ayam Penyet Sambel Ijo Cak Bajuri, Pakis, Malang15

Ayam Penyet Sambel Ijo Cak Bajuri, Pakis

4.7

    Jl. Pakisjajar Raya No.123, Pakis, Malang

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 34.500, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ayam Penyet Sambel Ijo Cak Bajuri, Pakis, seperti Ketan Hitam Milk Boba, Choco Milk Boba, Bubble Gum Milk Boba, Red Velvet Milk Boba & Usus Sapi Goreng Sambel Tomat Bakar. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu sambel ijo pete yang lezat. Harga yang dijual Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Pakisjajar Raya No.123, Pakis, Malang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Penyet Sambel Ijo Cak Bajuri, Pakis.

Kata orang tentang Ayam Penyet Sambel Ijo Cak Bajuri, Pakis

enak banget sambel pecak medan, selalu langganan

langganan paling sering aku beli. rekomended. rasa enak. harga terjangkau

mantull & fresh puas bgt trims ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ENAK!! TOLING KASIH ALAMAT DI GOOGLE DONG.. BIAR BISA KE WARUNGNYA LANGSUNG ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak bangetttt, tengkiyu ya sudah masak seenak ini โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

mantap bgt , cuma 1 mngkn porsi nasinya bisa di tambah lebih banyak sedikit , lain2 manyus

speeti biasa mkanannya enak sambal nya kurang

enak banget kalo saya pecinta sambal, sambalnya kurang banyak

thx kak drivernya ramah

enak enak enak

masakan favorit

Menu baru mantap , enak dan murah cocok buat makan siang

love it i like it

muantull.... mskpn nunggunya agak lama.. tp tdk mengecewakn rasanya...

mantulsekali....

bonusnya ada ketika beli 5 porsi kalau bisa tambahin lagi bonus tempe tahunya hehe

mantap enak bangett

AYAM SAMBEL IJO DJAWARA, DAGO, Bandung16

AYAM SAMBEL IJO DJAWARA, DAGO

4.6

    Jl. Cisitu Indah VI No. 204, Dago, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambel ijo pete yang disajikan oleh AYAM SAMBEL IJO DJAWARA, DAGO. Rumah makan ini terletak di Jl. Cisitu Indah VI No. 204, Dago, Bandung. Selain sambel ijo pete, AYAM SAMBEL IJO DJAWARA, DAGO juga menyajikan menu lain seperti Ayam Sambel Ijo Pete, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Telur Dadar Crispy & Sosis Sambel Ijo. Yuk segera kunjungi AYAM SAMBEL IJO DJAWARA, DAGO untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang AYAM SAMBEL IJO DJAWARA, DAGO

ayamnya enak, tapi sambelnya kurang pedes buat saya yg suka pedes. juga tahu dan tempenya menurut saya agak keasinan

selalu langganan disini. pedesnya mantap dan nikmat..

mantapppppppppppppp

Enak bangettttttt

enak banget cuma keasinan

Sambel Ijo Leandra, Cibogo, Bandung17

Sambel Ijo Leandra, Cibogo

4.6

    Jl. Cibogo No. 24, Pasteur, Bojonagara

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo pete yang dijual oleh Sambel Ijo Leandra, Cibogo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sambel ijo pete, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ikan Bawal Bakar Bumbu Padang, Tempe, Sate Usus, Ayam Bakar Khas Padang & Tahu. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Cibogo No. 24, Pasteur, Bojonagara dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sambel Ijo Leandra, Cibogo.

Ayam Penyet 4 Bersaudara, Mangga Dua Dalam, Jakarta18

Ayam Penyet 4 Bersaudara, Mangga Dua Dalam

4.6

    Jl. Mangga Dua Dalam (Depan Hotel Zury Expres), Mangga Dua, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambel ijo pete yang disajikan oleh Ayam Penyet 4 Bersaudara, Mangga Dua Dalam. Relatif murah bukan! Selain menu sambel ijo pete, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Lele Sambel Merah, Ayam Sambel Maerah, Ikan Bawal Sambel Campur, Teh Manis Hangat & Ikan Nila Pecok Sambel Ijo. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 41.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Mangga Dua Dalam (Depan Hotel Zury Expres), Mangga Dua, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Penyet 4 Bersaudara, Mangga Dua Dalam.

Kata orang tentang Ayam Penyet 4 Bersaudara, Mangga Dua Dalam

enak bangeett sumpah, sambelnya juara,, smga ga berubah soal rasa

enaaaaakkkkkkkkk

Bebek Genit (Bebek dan Ayam Sambel Pedas), Perum. Puri Pesona, Jakarta19

Bebek Genit (Bebek dan Ayam Sambel Pedas), Perum. Puri Pesona

4.6

    Perum Puri Pesona Blok C No.1, Jl. Raya Cipayung, Cipayung, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakmie

Bebek Genit (Bebek dan Ayam Sambel Pedas), Perum. Puri Pesona terletak di Perum Puri Pesona Blok C No.1, Jl. Raya Cipayung, Cipayung, Depok. Menjual beragam menu seperti Ceker Bebek Mercon, Timun, Tempe Goreng, Jeruk Panas & Telor Dadar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 60.000. Bebek Genit (Bebek dan Ayam Sambel Pedas), Perum. Puri Pesona juga menyediakan menu sambel ijo pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambel ijo pete, Bebek Genit (Bebek dan Ayam Sambel Pedas), Perum. Puri Pesona adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambel ijo pete yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bebek Genit (Bebek dan Ayam Sambel Pedas), Perum. Puri Pesona

rasa nya enak mantap,porsi nya juga luar biasa banyak bakal jadi langganan nih sukses selalu kak terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

Yang bikin order lagi walaupun jauh&gaada promoan itu ya jelas bebeknya yang empuk&sambelnya yang pedess. Tp sambelnya kurang gurih dikit๐Ÿ™๐Ÿป Overall enakkk. Semoga ada promo lagi ya biar bisa order terus. Thankyouu!๐Ÿ˜Š

porsinya banyak bangeeett๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ.. ayamnya enak, sambelnya lumayan pedes.. pokoknya enak

sayang nya setiap kali mau pesan selalu ke abisan bebek nya

sambalnya pedas sangatttttttt tapi sedap sangat๐Ÿ‘๐Ÿ‘

sudah jadi langganan ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ ENAK ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

bebek ungkep ny jg enak

bebek ny empuk telor dadar ny jg enak gurih

sambalnya mantap

top lah bebek ny

bebek ny top empuk sambel matah ny jg enak top lah

bebek ny empuk enak apa lagi sambel ny makyus

Bebek Nano - Nano, Peta Selatan, Jakarta20

Bebek Nano - Nano, Peta Selatan

4.6

    Jl. Peta Selatan No. 33 (Sebelah SMK Jakarta Satu), Daan Mogot, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan sambel ijo pete, Bebek Nano - Nano, Peta Selatan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Peta Selatan No. 33 (Sebelah SMK Jakarta Satu), Daan Mogot, Jakarta ini menyajikan menu sambel ijo pete yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap sambel ijo pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Nano - Nano, Peta Selatan. Yuk segera kunjungi Bebek Nano - Nano, Peta Selatan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bebek Nano - Nano, Peta Selatan

enak banget oke rasanya mantap

my go to pretty much every dinnrr!

selalu enak rasanya, rekomended !

usus bakarnya enak sih.. tp garing, agak keras makannya..

pokoky mantul sll langganan order tau makan di tempat

mantap, klo di suruh beli lagi pasti bakal beli lagi, Bebek nya jg empuk banget, recomended

mantap puas dengan makanannya

Sayang kalo beli paket porsi bebek/ayam nya agak kecil ๐Ÿ˜‚

mantapppppppp benar2 maknyusss

Besok lebih teliti lagi ya pak

Mantap banget bebek rica ricanya

Mamih Catering, Jagakarsa, Jakarta21

Mamih Catering, Jagakarsa

4.6

    Jl. Keramat No. 72, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual sambel ijo pete, Mamih Catering, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Keramat No. 72, Jagakarsa, Jakarta ini menjual menu sambel ijo pete yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 73.000, Anda sudah bisa menikmati sambel ijo pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mamih Catering, Jagakarsa. Yuk segera kunjungi Mamih Catering, Jagakarsa untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mamih Catering, Jagakarsa

sumpah enak bgt , berasa lagi makan di rumah . sambel nya endull semuaaaaaa plus ada promo 35% . aduhhhhh Topp bgt

rasanya berkualitas sekali. sangat enak

enak banget rasanya. porsi pas. mantap. auto langganan

bakmi di rekonsep lg mamih. kurang enak. porsi ny byak, bumbu ny sdkit. kuah ny dikit bgt kedikitan malah. minyak mie ny kurang sedep alias gak ad rasa. yg lain top enak

Daftar di atas adalah 21 resto pilihan yang menjual menu sambel ijo pete terlezat. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyajikan menu sambel ijo pete di atas merupakan resto pilihan dari 30 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.