MenuKuliner.net

24 Restoran Sapi Angsio Tahu Termurah

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Restoran Sapi Angsio Tahu Termurah

Menemukan restoran sapi angsio tahu yang terlezat bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menjual sapi angsio tahu dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu sapi angsio tahu paling enak dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Sapi Angsio Tahu Pilihan Terdekat

Kami memilih 24 dari 32 restoran terbaik yang menyajikan menu sapi angsio tahu dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu sapi angsio tahu paling enak di bawah ini:

  1. Depot Bali Jaya, Teuku Umar
  2. Dapur Rinti, Taman Cibaduyut Indah
  3. Kampus Resto, Jalan Albarokah
  4. Kwetiaw Asap 78, Sukaraja
  5. Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD
  6. Restoran Remaja, Pecenongan
  7. Ta Wan, Solo Paragon
  8. Depot Sari Gading, Letjen Suprapto
  9. Mentari Resto
  10. Samrat Abadi, Wanea
  11. Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota
  12. Bakmi SS, Pamulang
  13. Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris
  14. Lomie Melati Mas, Serpong Utara
  15. Rm Elcio 11, Tambora
  16. Seafood 99 Idaman, Pondok Melati
  17. Seafood & Chinese Food 289
  18. Ta Wan, Blok M
  19. Ta Wan, Citra Raya Tangerang
  20. Ta Wan, Lotte Shopping Avenue
  21. Restoran Globe, Dwikora 2
  22. Ta Wan, Big Mall
  23. RM Canton, Banjarsari
  24. My Kitchen, Manyar Jaya
Depot Bali Jaya, Teuku Umar, Bali1

Depot Bali Jaya, Teuku Umar

4.8

    Jl. Teuku Umar No. 138, Denpasar, Bali

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Depot Bali Jaya, Teuku Umar merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Depot Bali Jaya, Teuku Umar adalah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sapi angsio tahu, Depot Bali Jaya, Teuku Umar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sapi angsio tahu yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Teuku Umar No. 138, Denpasar, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Bali Jaya, Teuku Umar.

Kata orang tentang Depot Bali Jaya, Teuku Umar

enak...jaen, yummy!!

rasa smoky nasi merahnya aku suka. tapi packaging nya suka gak konsisten. kadang thinwall kadang cuma dus kue. itu aja sih

i like their smokey nasgor merah. five star 🌟🌟🌟🌟🌟

Sangat cepat , bagus

Dapur Rinti, Taman Cibaduyut Indah, Bandung2

Dapur Rinti, Taman Cibaduyut Indah

4.8

    Ruko 2A, Jl. Taman Cibaduyut Indah, Dayeuh Kolot, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Seafood

Dapur Rinti, Taman Cibaduyut Indah beralamatkan di Ruko 2A, Jl. Taman Cibaduyut Indah, Dayeuh Kolot, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Tahu Mun, Tahu Pete Ca Telor, Es Jeruk, Juice Mangga & Ayam Goreng Pejantan 1 Potong. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 115.000. Dapur Rinti, Taman Cibaduyut Indah juga menjual menu sapi angsio tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sapi angsio tahu, Dapur Rinti, Taman Cibaduyut Indah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sapi angsio tahu yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapur Rinti, Taman Cibaduyut Indah

ayamnya enak rasanya

Dapur Rinti memang top πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Langganan dari tahun 1999, harga murah, rasa enak, porsi banyak….sehat2 ya Mas dan Mbak nya

enak, yuk larisin guys

mantaaaaaapppp, request nya selalu dipenuhi...Nuhun

enaaaaaaaaakkkkkk.....mantaaaaaaaaaapppppp

porsi nya gede rasa enak

mantaaappp enakkk semuaaa

pertahankaaan πŸ˜‰πŸ˜‰

mantaaappp enakkk semuaaa mantaaappp enakkk semuaaa mantaaappp enakkk semuaaa

mantap.. enak..

enak.. porsi pas..

rasanya pas sekali

makacii promo nyaa..πŸ˜πŸ™πŸΌ

Kampus Resto, Jalan Albarokah, Jakarta3

Kampus Resto, Jalan Albarokah

4.8

    Jalan Albarokah no. 49, karet - pedurenan, Jakarta Selatan

   Rp 37.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 78.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Kampus Resto, Jalan Albarokah, seperti Cumi Saus Tiram, Nasi Goreng Seafood, Ayam Lapis, Ayam Saus Tiram & Ayam Lada Hitam. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu sapi angsio tahu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jalan Albarokah no. 49, karet - pedurenan, Jakarta Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kampus Resto, Jalan Albarokah.

Kata orang tentang Kampus Resto, Jalan Albarokah

porsinya kalo bisa tambahin lagi

saya bingung saldo sy td ada sekitar 32 ribuan tap kenapa berkurangnya banyak y sisa saldo sy jadi 7rb an ??? minta tolong knp y sedangkan sy order dpt promo potongan dan sy dikenakan bayar 18 rb. seharusnya sisa saya msh banyak bukan 7rb

recommend chinese food πŸ‘

Kwetiaw Asap 78, Sukaraja, Jakarta4

Kwetiaw Asap 78, Sukaraja

4.8

    Jl. Cimandala No. 91, Sukaraja, Bogor

   Rp 54.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Kwetiaw Asap 78, Sukaraja berlokasikan di Jl. Cimandala No. 91, Sukaraja, Bogor. Menyajikan berbagai menu seperti Juice Sirsak, Kwetiaw Bun Sapi, Pangsit Goreng Kering, Kwetiaw Bun Babat & Chicken Yangnyeom Saos Gochujang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 190.000. Kwetiaw Asap 78, Sukaraja juga menjual menu sapi angsio tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 54.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sapi angsio tahu, Kwetiaw Asap 78, Sukaraja adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sapi angsio tahu yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kwetiaw Asap 78, Sukaraja

sudah jatuh cinta dengan masakannya

porsinya banyak. packagingnya bagus. aromanya ada asapΒ² nya gitu.. mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Ketiwawnya mantep bgt, ada aroma asep2nya! like it!!!

ayam kluyuknya bagus n enak...hokian lomienya enak

enakkkkkkk bangetttt

enakkkkkkkkkkk sudah sering pesan masakan disini

taste good and the portion is big

sop ayam, fuyung hai, ayam rica nya enak bgt. porsi nasi putihnya jg ngenyangin. trimakasih. sop ayamnya JUARA sih. enak bgt. pas dimakan dingin2 gini.

love lah as always

lazizzz mantulll

hebat pak gofood!!!

mantap rasa nya. ga perlu tambahan cabe karna ayam rica nya udah pedes tp enak beda sama yg biasa rasa toping ayam nya

harga sesuai porsi nya. rasa nya enak

rasanya enak bgt, trus ngasih daging nya ngga pelit, porsinya juga banyak. pokoknya mantapπŸ‘

Underrated, tdk terlalu mahal, rasa enak, porsi besar.

Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD, Jakarta5

Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD

4.8

    Pasar Modern BSD City Sektor 1.1, Jl. Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang

   Rp 51.000 / orang

    Seafood

Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD ialah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sapi angsio tahu, Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sapi angsio tahu yang disediakan oleh resto yang terletak di Pasar Modern BSD City Sektor 1.1, Jl. Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD.

Kata orang tentang Permata 99 (Chinese Food & Sea Food), BSD

enak. sesuai orderan

Girame Asam Mamisnya enaaak…. Cuma saus asam manisnya kurang sedikit asam dan kental. Tapi overall enaaaak.

Kangkung Ca nya enak banget πŸ‘

recommended this restaurant

mantap banget lah pokoknya sip

Tumis kangkungnya selalu enak

ayam kuluyuk β˜†β˜†β˜†β˜†β˜† sapi lada hitam β˜†β˜†β˜† (agak asin)

Enak banget nasgor dan capcai πŸ‘πŸ‘

Rasa rata2 menu di sini enak semua .. lom pernah mengecewakan sih

sukses selalu..

okokokokokokokokok

harus ditingkatkan rasanya

Mantab... Porsi dan rasanya juara

rasa & porsi ok

Mantap nih rasanya.

udah langganan lama.. selalu enak!

Restoran Remaja, Pecenongan, Jakarta6

Restoran Remaja, Pecenongan

4.8

    Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 2B, Pecenongan, Jakarta Pusat

   Rp 101.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan sapi angsio tahu, Restoran Remaja, Pecenongan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 2B, Pecenongan, Jakarta Pusat ini menjual menu sapi angsio tahu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 312.000, Anda sudah bisa menikmati sapi angsio tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Remaja, Pecenongan. Yuk segera kunjungi Restoran Remaja, Pecenongan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Remaja, Pecenongan

box kecil packaging siomay nya bau plastik sekali.... jarak 2 meter aja masih tercium bau plastik nya... mhn diperhatikan

mantap tiada tanding enak banget

saya sama keluarg paling suka nasgor ayam petenya mantap

sering bgt order bakmi goreng ayam & Ayam kuluyuknya the besttttt!! 🀀🀀❀❀πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Mbak / Mas, saya sudah tulis bakminya ga pakai sayur tapi tetap dipakein sayur loh. Lain kali baca catatannya ya.

trima kasih........

enakkkkk dan mantap. porsi banyakkkk

tidak berubah dari dulu semenjak masih di tempat yg lama, karna saya dulu tinggal di komplek pelni gajah Mada, sdh langganan dari dulu

Ta Wan, Solo Paragon, Solo7

Ta Wan, Solo Paragon

4.8

    GFC No. 6, Jl. Yosodipuro, Mangkubumen, Banjarsari, Surakarta

   Rp 58.000 / orang

    Chinese

Terletak di GFC No. 6, Jl. Yosodipuro, Mangkubumen, Banjarsari, Surakarta, Ta Wan, Solo Paragon adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ice Lemon Tea, Sup Kepala Ikan Kakap, Kailan Cah Sapi, Brokoli Scallop Saus Ta Wan & Sapo Sapi Yunan. Setiap menu yang disajikan oleh Ta Wan, Solo Paragon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 138.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ta Wan, Solo Paragon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sapi angsio tahu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sapi angsio tahu yang lezat, Ta Wan, Solo Paragon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sapi angsio tahu yang lezat.

Kata orang tentang Ta Wan, Solo Paragon

bubur Tawan paling enak ini

mantap dan tidak ada duanyq

menunya dijaga jangan banyak yg kosong

Rasa enak kelas resto bintang 5. Porsi sesuai harganya.

enak bakwannya kerasa. Boleh kasih masukan ya.. kuahnya kalau banya ,lebih segerr pasti. bawang putih bisa ditambah lagi biar nendang. harga bersahabat banget hehee..dadar telor bisa pake minyaknya dikiiit aja.. heheee. over all, mayan lah.😘

cocok dimakan pas lagi sakit flu

cepat bikinnya πŸ‘

BEST BEST BEST BEST

porsinya lebih banyaaaak dong hehe

ta Wan solo is way better than Ta Wan semarang, Ta Wan Semarang staff nya galak pol makanan juga juah lebih enak di solo dari pada Semarang

Depot Sari Gading, Letjen Suprapto, Balikpapan8

Depot Sari Gading, Letjen Suprapto

4.7

    Jl. Letjen Suprapto, Kampung Baru, Balikpapan

   Rp 52.000 / orang

    Chinese, Seafood

Depot Sari Gading, Letjen Suprapto merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Depot Sari Gading, Letjen Suprapto adalah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sapi angsio tahu, Depot Sari Gading, Letjen Suprapto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sapi angsio tahu yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Letjen Suprapto, Kampung Baru, Balikpapan ini. Selain sapi angsio tahu, Depot Sari Gading, Letjen Suprapto juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kuah Perut Ikan Baso Ikan, Burung Dara Goreng Merica Garam, Udang Garam cabe, Ayam Garam Cabe & Terong Udang Kering Ala SG. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 146.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Sari Gading, Letjen Suprapto.

Kata orang tentang Depot Sari Gading, Letjen Suprapto

mantaps bet dah akh tolong konsisten di rasanya yak makasih

kadang rasanya bumbunya medok kadang flat bgtu apa chef yg masak beda2 kalik yak sebenernya sih overall suka cuman lebih konsisten dirasa aja sama dikasih cabe hijau dong jangan sambel doang kan kadang ada yg gak suka pakek sambel

anak aku suka bgt makan nasi goreng di sini terus juga mami nya happy karena dapat diskon 😁 sukses yah sari gading

Smua enak cuma kurang satu aja sih cabe potong plus kecap asin biar lbh lengkap seger saat pake capcay , next ada cabe potong nya yah krn bs langganan ni

selalu enak masakannya,porsinya banyak

terimakasih banyak chef.. enak banget nasgornya dan isi ayam lada hitamnya sesuai request, semoga sehat selalu, berkah dan tambah maju ke depot nya...

kok dibungkus pake kertas nasi ya ?? jd gak sesuai sama harganya padahal rasanya enak loh

the best cap cay soup ever existed!!

Mentari Resto, Bandung9

Mentari Resto

4.7

    Jl. Taman Kopo Indah 1. Blok D No 4, Bandung

   Rp 50.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sapi angsio tahu, Mentari Resto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Kopo Indah 1. Blok D No 4, Bandung ini menyediakan menu sapi angsio tahu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 98.750, Anda sudah bisa melahap sapi angsio tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mentari Resto. Yuk segera kunjungi Mentari Resto untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mentari Resto

Siiiiiiip..Trima ksh..

Siiiiiiiip...Trima ksh ya..

Terima Kasih, semakin lebih baik

love this food delicious

rasa, isi, dan harga sudah sesuai. harga kelihatan mahal tapi isi variatif dan bisa untuk 3-5 orang. rasa sebenarnya enak hanya sayang untuk saya terlalu asin. kalo bisa ada pilihan untuk sedikit kurang asin lebih baik.

enak banget capcay n puyonghay nya

agak keasinan, trim's

siiiiiiiiiiip...

terima kasih πŸ™πŸ‘

Capcay nya enakkkk

mienya enak gak lembek. bahkan sudah sore pun sudah dingin tidak lembek dan tidak kering. masih enak banget buat dimakan. mantap.

enak banget Chinese food disini... porsinya banyak juga bersih.bumbunya pas...satu porsi bisa untuk makan 3-4 orang.bahkan bisa nambah.pokoknya satu porsi banyak sekali.jadi harganya wajar segitu.

nasi ketinggalan, untungnya harga nasi sudah diretur ke saldo gopay

Samrat Abadi, Wanea, Bitung10

Samrat Abadi, Wanea

4.7

    Jl. Sam Ratulangi No. 358, Wanea, Manado

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Samrat Abadi, Wanea ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Samrat Abadi, Wanea ialah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sapi angsio tahu, Samrat Abadi, Wanea merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sapi angsio tahu yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Sam Ratulangi No. 358, Wanea, Manado ini. Selain sapi angsio tahu, Samrat Abadi, Wanea juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Mentega, Mie Goreng Pangsit, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Spesial & Telur Mata Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.300 - Rp 74.750 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Samrat Abadi, Wanea.

Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota, Bojonegoro11

Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota

4.7

    Jl. Srinayan No. 34-36, Bojonegoro Kota, Bojonegoro

   Rp 59.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Minuman

Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota ialah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sapi angsio tahu, Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sapi angsio tahu yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Srinayan No. 34-36, Bojonegoro Kota, Bojonegoro ini. Selain sapi angsio tahu, Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Gurami Saus Mangga, Soka Sechuan, Cumi Cabe Garam, Udang Goreng Roti & Buncis Ikan Asin. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 343.200 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota.

Kata orang tentang Ria Resto & Cafe, Bojonegoro Kota

best chinese food in town

selalu bikin on nafsu makan

gak pernah mengecewakan 😭😭 ENAK !!!

juooss semuanya deh

Bakmi SS, Pamulang, Jakarta12

Bakmi SS, Pamulang

4.7

    jln lele raya no 1 bambu apus pamulang(jln lele 5)

   Rp 40.000 / orang

    Bakmie

Bakmi SS, Pamulang merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Bakmi SS, Pamulang ialah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sapi angsio tahu, Bakmi SS, Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sapi angsio tahu yang dijual oleh resto yang terletak di jln lele raya no 1 bambu apus pamulang(jln lele 5) ini. Selain sapi angsio tahu, Bakmi SS, Pamulang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Tepung, Ayam Cah Caisim, Bihun SS Pangsit, Bakso Pangsit Kuah & Udang Saos Padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 85.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi SS, Pamulang.

Kata orang tentang Bakmi SS, Pamulang

jujur baru pertama kali coba. dan rasanya bikin kangen. must try deh nasgor lovers. porsinya banyk. thank u bakmi ss.

mantep bgt bakmi ayam cah cabe req pedes bnr2 dibikin pedes nampol, plus enaknya bukan maenπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ menu yg lain jg enak2 semua, keluarga sering bgt pesan disini

bumbunya terasa banget. kuah udang cah tahunya terlalu banyak

Sambalnya nendang,untuk rasa dan porsi standar

enakkk worthhh cuman daging sapinya keras, susah dikunyah..mungkin dagingnya bisa lebih fresh lg

enakk banget worth itt. cuman porsi nasgornya bisa ditambah lagi untuk harga segini, tapi seafoodnya melimpah bgt asli

muaanteeep pooooolll ..

ueeenaaaaak poooooool porsi jumbo seafoodnya ga pelit n guedeΒ²

mantep sih ini mah rasanya,harga pun promonya mantap 3 menu 26 ribu plus ongkir... makasih owner makasih gojek

enak makanannya πŸ™πŸ‘

Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris, Jakarta13

Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris

4.7

    Ruko Palais de Paris, Blok B No. 7/8 Delta Mas, Cikarang Pusat, Bekasi

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Terletak di Ruko Palais de Paris, Blok B No. 7/8 Delta Mas, Cikarang Pusat, Bekasi, Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Rica Rica, Capcay Goreng Ayam, Kangkung Polos, Kangkung Ayam & Udang Tepung. Setiap menu yang disajikan oleh Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sapi angsio tahu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sapi angsio tahu yang lezat, Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sapi angsio tahu yang lezat.

Kata orang tentang Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris

buat sayur sopnya enak cuma kemahalan si πŸ˜… ayamnya sedikit

enak bgtt bumbu ayam kuluyuknya.. capcaynya juga freshhh πŸ‘πŸ‘

thank u.... bestlah😊

ayamnya abs goreng jangan langsung taro styrofoam, jadinya bolong kemana2.. kemakan plastik malah karsinogenik.. mohon lebih hati2 sisanya semua enak

mantapull... rasa yang gak pernah berubah

gue order disini mulu wkwkwkwkwkwkw enakkkkkkbet gurih

terima kasih pelayanan cepat dan sat set gak pakai lama nunggunya

enakkk tp keasinan td ayamnya

enak bgttt, plain tp bakmi yg oily tasteful gtt

Lomie Melati Mas, Serpong Utara, Jakarta14

Lomie Melati Mas, Serpong Utara

4.7

    Ruko Villa Melati Mas, Blok B8 No. 2, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 82.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Aneka Nasi

Lomie Melati Mas, Serpong Utara ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Lomie Melati Mas, Serpong Utara ialah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sapi angsio tahu, Lomie Melati Mas, Serpong Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 82.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sapi angsio tahu yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Ruko Villa Melati Mas, Blok B8 No. 2, Serpong Utara, Tangerang ini. Selain sapi angsio tahu, Lomie Melati Mas, Serpong Utara juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kodok Goreng Mentega, Kodok Cah Sayur Asin, Kodok Gareng Tepung, Ayam Kluyuk & Cumi Goreng Mentega. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 30.000 - Rp 155.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lomie Melati Mas, Serpong Utara.

Kata orang tentang Lomie Melati Mas, Serpong Utara

Enak, Mantap dan Recommended πŸ‘

rasanya seperti biasa lomie paling mantap enak bgt tp sayang semakin ke sini isinya seperti daging dll semakin sedikit

Enakkk, isi nya juga banyak banget mie nya, daging ayamnya banyak sih, tp yg lainnya dikit kyk udang cmn 3. tp rasanya oke sih enak mild gitu, kurang strong ajaa hehe semoga rasanya bisa lebih berani😍

lohmienya tak ada tandingannya....jd favorit anak saya sejak msh kecil

rasa uenak porsi kecil dgn harga segitu cocok buat para sultan bsd kaum mendang mending minggir dulu ya

Makan nya enakk

Enakk makanan nya

rasa masakan oke. untuk packaging kalau bisa jangan menggunakan plastik mika, karena tidak kuat terkena masakan panas, jadi mikanya meletot semua.

enak tapi packing biasa saja ya

Rm Elcio 11, Tambora, Jakarta15

Rm Elcio 11, Tambora

4.7

    Jl. Kali Anyar 2 No. 11, Tambora, Jakarta

   Rp 28.000 / orang

    Chinese, Seafood, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sapi angsio tahu yang disajikan oleh Rm Elcio 11, Tambora. Relatif murah bukan! Selain menu sapi angsio tahu, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Sapi, Nasi Capcay Ayam, Nasi Capcay Sapi & Nasi Goreng Ikan Asin. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 110.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Kali Anyar 2 No. 11, Tambora, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rm Elcio 11, Tambora.

Kata orang tentang Rm Elcio 11, Tambora

Enak, mungkin lupa dimasukin sendok, jadinya susah makan eh

nasi goreng seafood nya enak bgt..porsi pas..

klo bisa nasinya dipisah di kantong lain jgn jadikan satu dgn box capcay nya.mksh

enaaak bangeet...

Seafood 99 Idaman, Pondok Melati, Jakarta16

Seafood 99 Idaman, Pondok Melati

4.7

    Jl. Hankam Raya No. 11, Pondok Melati, Bekasi

   Rp 39.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan sapi angsio tahu, Seafood 99 Idaman, Pondok Melati merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Hankam Raya No. 11, Pondok Melati, Bekasi ini menyajikan menu sapi angsio tahu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa melahap sapi angsio tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 99 Idaman, Pondok Melati. Yuk segera kunjungi Seafood 99 Idaman, Pondok Melati untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood 99 Idaman, Pondok Melati

mantap... porsi nya bisa untuk makan berdua

tingkatkan kwalitas rasa n layanan

Seafood & Chinese Food 289, Jakarta17

Seafood & Chinese Food 289

4.7

    Ruko Poris Paradise Eklusif Blok B6 No. 10, Cipondoh, Tangerang

   Rp 60.000 / orang

    Seafood, Chinese

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sapi angsio tahu yang dijual oleh Seafood & Chinese Food 289. Relatif murah bukan! Selain menu sapi angsio tahu, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya KWETIAU GORENG BAKSO, KWETIAU KUAH, KWETIAU GORENG SEAFOOD, KWETIAU GORENG AYAM & KWETIAU SIRAM AYAM. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.500 - Rp 190.289 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Ruko Poris Paradise Eklusif Blok B6 No. 10, Cipondoh, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Seafood & Chinese Food 289.

Kata orang tentang Seafood & Chinese Food 289

enak banget.............

sayur ada yg krg bagus, cuminya sedikit

Enakkk, recommended banget

enaakk....thank you.

wortelnya kadang masih agak keras Chef..lain ok

terimakasih... masakan ikan asam manis dan capcay seafood nya enak.. mengobati saya dengan masakan chinnese mie tokyo surabaya ❀ saya buat langganan ya... di pertahankan ya ikannya besar porsinya pas β€πŸ‘

enak dan cepat ngga nunggu lama

pertahankan terus

terima kasih Chef

pertahankan rasa..

waktu pertama kali beli rasa pas, wortel agak keras, beli kedua kali rasanya keasinan, ini yang ketiga kali rasa pas, sayurannya ok..pertahankan rasanya :)

Masakannya pas di lidah. Baru sekali pesen udah cocok di lidah. Mantapp dah.

Ta Wan, Blok M, Jakarta18

Ta Wan, Blok M

4.7

    Blok M, UG No. 4, Jl. Jl. Bulungan No. 78, Blok M, Jakarta

   Rp 58.000 / orang

    Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 58.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sapi angsio tahu yang dijual oleh Ta Wan, Blok M. Rumah makan ini terletak di Blok M, UG No. 4, Jl. Jl. Bulungan No. 78, Blok M, Jakarta. Selain sapi angsio tahu, Ta Wan, Blok M juga menyajikan menu lain seperti Bakmie Goreng Ayam, Hotplate Seafood Lada Hitam, Meat Sapi Hot Plate, Kailan Jamur Tungku & Caimeo Cah Bawang Putih. Yuk segera kunjungi Ta Wan, Blok M untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ta Wan, Blok M

penolong dikala radang

enak bubur ikan nya berasa gurih nyaπŸ˜‹

mohon di beri sendok

enakkk. Tapi saponya kurang asin

enak bangettttss πŸ™ makasi

enak bangettttss makasi πŸ™πŸ˜Š

haujek sencingping

keren deh pokoke

favorite, thanks

Ta Wan, Citra Raya Tangerang, Jakarta19

Ta Wan, Citra Raya Tangerang

4.7

    Lantai GF Unit C26, Jl. Citra Raya Boulevard No. 01, Ciakar, CitraRaya, Tangerang

   Rp 58.000 / orang

    Korea

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sapi angsio tahu yang disajikan oleh Ta Wan, Citra Raya Tangerang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sapi angsio tahu, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tahu Goreng Ayam Saus TaWan, Cakwee Udang, Meat Ayam Kung Pao, Ice Lemon Tea & Kakap Goreng Saus Balacan. Harga setiap menu dijual antara Rp 12.000 - Rp 138.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Lantai GF Unit C26, Jl. Citra Raya Boulevard No. 01, Ciakar, CitraRaya, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ta Wan, Citra Raya Tangerang.

Kata orang tentang Ta Wan, Citra Raya Tangerang

chef tawan di ciputra mall citra raya the best, semua makanannya enak, jangan pernah di ganti sama yang lain, langganan makan tawan di ciputra, krn rasanya pas semua

bolunya lembut enak dimakan. thnks

Pas dibuat makan malam

Thanks Chef mantap bgt

terbaik, rasanya enak ......

lezattt dan bergizi makanan bubur ayam nya

Ta Wan Is The best kebersihan ok kemasan ok Rasa mantap

saya cocok banget

Ta Wan, Lotte Shopping Avenue, Jakarta20

Ta Wan, Lotte Shopping Avenue

4.7

    Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio Kav 3-5, Karet, Jakarta

   Rp 58.000 / orang

    Chinese

Ta Wan, Lotte Shopping Avenue merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ta Wan, Lotte Shopping Avenue ialah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sapi angsio tahu, Ta Wan, Lotte Shopping Avenue merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sapi angsio tahu yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio Kav 3-5, Karet, Jakarta ini. Selain sapi angsio tahu, Ta Wan, Lotte Shopping Avenue juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Caimeo Cah Bawang Putih, Udang Ala Singapore, Udang Goreng Garlic, Nasi Goreng Ayam & Kacang Panjang Bawang Putih. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 138.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ta Wan, Lotte Shopping Avenue.

Kata orang tentang Ta Wan, Lotte Shopping Avenue

The best slalu, suka dan enak

GOOD JOB, cukup cepat deliverynya, dipacking dengan baik

Kamu penggemar bubur diaduk atau ngga? Pesen deh bubur 3rasa dari tawan ini.. Rasanya mantab... Terserah kamu deh mau diaduk atau ngga.. πŸ₯‚

One of my comfort food, enak dan gak micin jadi cocok banget kalo lagi sakit atau gak enak badan. Porsinya gede dan harganya murah. Selalu jadi pilihan kalo pengen makan bubur nyaammm

pencinta bubur ? cakwe ? wajib coba sih bubur nya ,beli nya nambah cakwe ,di jamin kenyanngggggggg .perna makan bubur tambah cakwe abis sendirian karena saking enaknya

good. tq. ilke it

good food for luch

thanksssss mantappp

Restoran Globe, Dwikora 2, Palembang21

Restoran Globe, Dwikora 2

4.7

    Jl. Seroja, (Dwikora 2), Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 51.000 / orang

   

Restoran Globe, Dwikora 2 terletak di Jl. Seroja, (Dwikora 2), Ilir Barat 1, Palembang. Menyajikan beragam menu seperti Udang Asam Manis, Ayam Saos Lemon, Ayam Asam Manis, Juice Orange & Cappucino Panas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.400 - Rp 402.200. Restoran Globe, Dwikora 2 juga menjual menu sapi angsio tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sapi angsio tahu, Restoran Globe, Dwikora 2 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sapi angsio tahu yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Restoran Globe, Dwikora 2

kemasannya jangan pakemplastik pvc donk

i enjoyed every bite of this food. delicious

gurami terenak, gak bau tanah πŸ‘πŸ‘

ok.. mantap.. mokasih

sedddddaaaaaaaapppppppppp

Jus melon ny manis banget

selalu enak dan bersih

ikan gurami asem manis mantaap ....garing ikan anak2 pd suka

sudah lama langganan di sini, sebelum ada gofood waktu toko msh di cinde. pokoknya enak semua makanannya. semangat...

Diskon dong Ko

Adakan promo dong :) Utk Go Food : Voucher Box & Co itu tdk ada resto di Palembang jd tdk usah kasih voucher , Krn buat bingung saja :) Terima Kasih

Okeee Naik harganya :(

Nasi gorengnya oke

Ta Wan, Big Mall, Samarinda22

Ta Wan, Big Mall

4.7

    Big Mall, Lantai Ground, Jl. Untung Suropati, Sungai Kunjang, Samarinda

   Rp 68.000 / orang

    Seafood, Chinese, Bakmie, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 12.000 - Rp 138.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ta Wan, Big Mall, seperti Cakwee, Ikan Dory Telur Asin, Cakwee Udang, Ikan Gurame Sauce Kari & Lumpia Li Hong Kie. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu sapi angsio tahu yang lezat. Harga yang dijual Rp 68.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Big Mall, Lantai Ground, Jl. Untung Suropati, Sungai Kunjang, Samarinda dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ta Wan, Big Mall.

Kata orang tentang Ta Wan, Big Mall

ayam gorengnya mantap....

makasih banget buat ta wan yg selalu memberikan pelayanan yang terbaik. makasih juga buat chef nya yg sudah masak super enak banget buat kita. sukses terus ya. makasih

Very hard to find chinese food in this town, especially without "goreng" in the name. But here they serve porridge, ayam rebus, kungpao. Hope they serve more soup variant like chicken soup.

sumpitnya ga ada

RM Canton, Banjarsari, Solo23

RM Canton, Banjarsari

4.7

    Jl. Gajahmada No.87, Banjarsari, Surakarta

   Rp 58.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Seafood

RM Canton, Banjarsari adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan RM Canton, Banjarsari ialah sapi angsio tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sapi angsio tahu, RM Canton, Banjarsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sapi angsio tahu yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Gajahmada No.87, Banjarsari, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Canton, Banjarsari.

Kata orang tentang RM Canton, Banjarsari

kungpow, sama mun tahunya πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Untuk rasa enak dan jarang ketemu yang varian begini,terutama sapi ala tibet(gurih,asin,manis) dan kungpao tzechuan(pedas manis),harga sesuai dengan porsinya bisa untuk 4 orang.Capcay dan mie gorengnya banyak bgt porsinya,rasa juga enak. Recommended πŸ‘

selalu enak di Canton

πŸ‘ great taste and gread food

Gurame Tahu Tausi enak. Ikannya segar. Porsi cukup unt orderan hari ini (kadangΒ² terlalu sedikit). Kuahnya kurang banyak hari ini, terasa "kering", biasanya cukup.

Ayam Goreng Kering gurih, rasa bawang & bumbu lain, lunak di dlm, crispy di luar. Dagingnya paha & tepong semua tanpa tepung. Fresh (not frozen, tapi dulu pernah dpt yg tdk fresh). Porsi setara ±sepasang paha+tepong, cukuplah unt harga netto-nya (setelah diskon voucher. Kalau tanpa diskon voucher ya agak kemahalan). Mutu & rasa konsisten (sdh sering order ini). Mantap √ ... Pertahankan kualitas.

ayam goreng thailand restoran canton enak..bisa juga diolah jadi nasi goreng. restoran mau mengakomodasi permintaan catatan di note seperti minta tidak pedas,tanpa micin,maupun minyak dikit. untuk porsi sedang aja mirip restoran sekelasnya.

Enak dan banyak

makanannya enak

langganan lemburi TA. menu wajib setiap kali dine in ato take away. oya klo utk gofood, tolong plastik dibungkus rapet kasih selotip yaa. tq

My Kitchen, Manyar Jaya, Surabaya24

My Kitchen, Manyar Jaya

4.7

    Jl. Manyar Jaya V No 17, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, 60118

   Rp 55.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 55.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sapi angsio tahu yang disajikan oleh My Kitchen, Manyar Jaya. Restoran ini terletak di Jl. Manyar Jaya V No 17, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, 60118. Selain sapi angsio tahu, My Kitchen, Manyar Jaya juga menyediakan menu lain seperti Ayam Bawang Putih, Ayam CABE Bawang Putih, Ayam Koloke, Ayam Saus Mayo & Ayam Saus Inggris. Yuk segera kunjungi My Kitchen, Manyar Jaya untuk mencoba menu lainnya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu sapi angsio tahu paling enak. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan sapi angsio tahu dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati sapi angsio tahu paling enak jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.