MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Sate Ayam Gule Kambing Favorit di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Sate Ayam Gule Kambing Favorit di Bandung

Menemukan rumah makan sate ayam gule kambing yang terbaik di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menjual sate ayam gule kambing dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu sate ayam gule kambing pilihan di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Rumah Makan Sate Ayam Gule Kambing Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 8 rumah makan pilihan dari 8 rumah makan yang menjual menu sate ayam gule kambing pilihan di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Sate Madura Depan Yogya
  2. Seblak Mamah Rio, Astana Anyar
  3. Sate Solo Pak Tin 1, Kopo Sayati
  4. Sate Tegal Marem, Kebonjati
  5. Sate Ayam Semarang ,Moh Toha
  6. Sate & Soto Maranggi, Pasar Cisangkuy
  7. Sate Pa Yanto
  8. WARUNG SATE
Sate Madura Depan Yogya, Bandung1

Sate Madura Depan Yogya

4.7

    Jl. Amir Machmud

   Rp 13.000 / orang

    Sate

Sate Madura Depan Yogya ialah sebuah restoran di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Sate Madura Depan Yogya adalah sate ayam gule kambing. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sate ayam gule kambing, Sate Madura Depan Yogya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sate ayam gule kambing yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Amir Machmud ini. Selain sate ayam gule kambing, Sate Madura Depan Yogya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sate Ayam Bumbu Kacang 10 Tusuk, Sate Ayam Bumbu Kecap 10 Tusuk, Sate Kambing Bumbu Kacang 10 Tusuk, Sate Kambing Bumbu Kecap 10 Tusuk & Sate Sapi Bumbu Kacang 10 Tusuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Madura Depan Yogya.

Kata orang tentang Sate Madura Depan Yogya

mantul! sate ayam dagingnya banyak, bumbunya enak

maaf ibu/bapak, sate ayamnya emang enak, tp lain kali lebih teliti lagi biar gak ada yg kekurangan pesanannya. urusan tadi ada driver yg ambil ganti rugi kemarin saya beneran gak terima apa2, makanya saya order ulang pake akun temen sekalian minta kekurangan 1 porsi kemarin. semoga diganti berkali-kali lipat, lancar usahanya, sehat selalu. sekali lagi saya mohon maaf

mantap betul,pelayanan cepat

mantap rasa nya, pertahankan

mantapss fresh dan enakm

raos pisan bikin diet malem ini gagal lagi haha raos raos raos

wenak tenan rekomend banget malan malam gaga diet

Seblak Mamah Rio, Astana Anyar, Bandung2

Seblak Mamah Rio, Astana Anyar

4.7

    Jl. Moch Toha, Gang Pauca No. 134 (Depan Mesjid Adzikro), Astana Anyar, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Seblak Mamah Rio, Astana Anyar ialah sebuah rumah makan di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Seblak Mamah Rio, Astana Anyar ialah sate ayam gule kambing. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sate ayam gule kambing, Seblak Mamah Rio, Astana Anyar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sate ayam gule kambing yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Moch Toha, Gang Pauca No. 134 (Depan Mesjid Adzikro), Astana Anyar, Bandung ini. Selain sate ayam gule kambing, Seblak Mamah Rio, Astana Anyar juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak Spagheti Special, Mie, Cobek Kerupuk, Segar Sari & Chocolatos. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Mamah Rio, Astana Anyar.

Kata orang tentang Seblak Mamah Rio, Astana Anyar

terimakasih mamah iooo udah sesuai requestsan aku bakal jdi langganan trusss pokoknya,,, soal rasaaa mantap pollll dari duluu

seblak ter ter ter ♡♡♡♡♡♡♡ selalu pesen seblak bumbu spageti ga pernah fail. selalu enak! catatan selalu dibaca secara detail gak pernah salah. pengemasan juga oke. pokonya kalo pengen seblak selalu pesen kesini 😍

INI ENAK BNGT DEMI APAPUN, APALAGI SPATULA NYA OMGAAAAAAD, PISANG KRISPY NYA JG ENAK BANGEUDDDDDDDD

rasa nya enak slalu suka beli d sini apalagi klo offline heheh

baik sekali Trimakasih

level 1 nya aja udah seuhah

Langganan seblak mamah Rio mah🥰

enak pas semua nya gpp

enak bangeeettt 😭😭😭😭 kencurnya kerasa bgttt

enak bgt pedes curig nya mantap

mantap polllllll😁

gurih dan enak

DEMI APAPUN INI ENAK BANGETTTTTTTTTTTT, AKU SUKA APALAGI SPATULA NYAAAAAA AAAAAAAAAA

endulllll mamah rioo juaraaaaa bakal jadi langganan❤

Mantuuulll tulangnya banyak,, kikil nya recomend

enaaaaaakkkk bangeeeeeet . spagety tulang tapi full daging😀

baru pertama kali beli enak, karna daerah rumah gaada yang jual seblak, jadi bakal balik kesini coba menu yg lain🥰

enak sih tapi lain kali kalo ada yg pesen lv 0 bedain dong alat masaknya biar gaada rasa pedesnya.. siapa tau lv 0 pesen buat anak2 ky yg aku rasain skrg

Sate Solo Pak Tin 1, Kopo Sayati, Bandung3

Sate Solo Pak Tin 1, Kopo Sayati

4.5

    Jl. Kopo Sayati / Cedok, Margaasih, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Sate

Berbekal uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sate ayam gule kambing yang dijual oleh Sate Solo Pak Tin 1, Kopo Sayati. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sate ayam gule kambing, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Sate Sapi, Es Jeruk, Tongseng Kambing, Tengkleng & Sate Kambing. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 53.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Kopo Sayati / Cedok, Margaasih, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Sate Solo Pak Tin 1, Kopo Sayati.

Kata orang tentang Sate Solo Pak Tin 1, Kopo Sayati

ngenah anjirr demi alloh.. engkolna kurang loba.. ari daging namah da nyesuaikn meren nya 😁

enaaaak bumbu sate nya

seger dan nikmat..hanya kurang pedas saja dan terlalu amis hehehe

sate kambing terbaik yang pernah saya beli

enak seperti biasanya

porsi tongseng nya bnyk air🤭🤭 pngen nya bnyk dging nya😂

mantul benget....

kambing nya ga kecium kambing..mantap

endul...mantul rasany

Sate Tegal Marem, Kebonjati, Bandung4

Sate Tegal Marem, Kebonjati

4.4

    Jl. Kebonjati No. 27A, Andir, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Bakso & Soto, Sate, Aneka Nasi

Sate Tegal Marem, Kebonjati ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Sate Tegal Marem, Kebonjati adalah sate ayam gule kambing. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sate ayam gule kambing, Sate Tegal Marem, Kebonjati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sate ayam gule kambing yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Kebonjati No. 27A, Andir, Bandung ini. Selain sate ayam gule kambing, Sate Tegal Marem, Kebonjati juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sate Ati 5 Tusuk, Milo, Kopi Ginseng, Sarapan Pasti Enak 1 & Es Kelapa Jeruk Muda. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Tegal Marem, Kebonjati.

Kata orang tentang Sate Tegal Marem, Kebonjati

Sambel nya dikit sekali, lain kali dikasih lebih banyak. Tks

Enak. Pasti reorder. Sayang, sudah request minta kol iris tapi ga dikasih.

lumayan.... mahall... 🤭🤭🤭

Sate ayamnya enak bangetttt...bumbu kacangnya kerasa banget...Jeruk nipis angetnya jg kerasa nipisnya,pas diminum lagi ujan2

sate kambingnya mantap seperti biasa, request bumbu kacangnya kok ngga ada..

Daging Kambing Muda yg empukkk banget, pokoknya top banget sate nya 👍👍👍

satenya empuk dan enak. sate kambingnya ga bau. mantep dan marem sate di sini. tongseng nya lumayan juga.

Sate Ayam Semarang ,Moh Toha, Bandung5

Sate Ayam Semarang ,Moh Toha

4.3

    Jl. Moh Toha, Gang Pa Uca No. 137/201A, Astana Anyar, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Sate, Cepat Saji

Sate Ayam Semarang ,Moh Toha beralamatkan di Jl. Moh Toha, Gang Pa Uca No. 137/201A, Astana Anyar, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Teh Manis Hangat, Gule Sapi, NASI GORENG AYAM, Es Jeruk Manis & NASI GORENG KAMBING. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 125.000. Sate Ayam Semarang ,Moh Toha juga menyajikan menu sate ayam gule kambing yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sate ayam gule kambing, Sate Ayam Semarang ,Moh Toha adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sate ayam gule kambing yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Sate & Soto Maranggi, Pasar Cisangkuy, Bandung6

Sate & Soto Maranggi, Pasar Cisangkuy

4.0

    Pasar Cisangkuy, Jl. Cisangkuy No. 64, Riau, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Sate, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.950 - Rp 53.550, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Sate & Soto Maranggi, Pasar Cisangkuy, seperti TONGSENG KAMBING, GULE SAPI, SATE AYAM, GULE KAMBING & SATE KAMBING. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu sate ayam gule kambing yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 35.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Pasar Cisangkuy, Jl. Cisangkuy No. 64, Riau, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Sate & Soto Maranggi, Pasar Cisangkuy.

Sate Pa Yanto, Bandung7

Sate Pa Yanto

0.0

    Jl. Ahmad Yani No. 467 (depan Toko Elektronik Bintang Agung), Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Sate

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan sate ayam gule kambing, Sate Pa Yanto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 467 (depan Toko Elektronik Bintang Agung), Cibeunying Kidul, Bandung ini menjual menu sate ayam gule kambing yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 39.500, Anda sudah bisa melahap sate ayam gule kambing yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sate Pa Yanto. Yuk segera kunjungi Sate Pa Yanto untuk menyantap berbagai menunya.

WARUNG SATE , Bandung8

WARUNG SATE

0.0

    Jalan terusan buah batu sebrang pasar kordon WARUNG SATE

   Rp 35.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Timur Tengah

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyediakan sate ayam gule kambing, WARUNG SATE merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan terusan buah batu sebrang pasar kordon WARUNG SATE ini menyediakan menu sate ayam gule kambing yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 200.000, Anda sudah bisa menikmati sate ayam gule kambing yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh WARUNG SATE . Yuk segera kunjungi WARUNG SATE untuk melahap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 8 rumah makan pilihan yang menyajikan menu sate ayam gule kambing terbaik di kota Bandung. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu sate ayam gule kambing di atas merupakan rumah makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.