MenuKuliner.net

16 Rumah Makan Sate Komo Paling Enak di Pasuruan

Diperbarui pada 7 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Rumah Makan Sate Komo Paling Enak di Pasuruan

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Pasuruan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu sate komo pilihan yang disediakan oleh rumah makan yang ada di Pasuruan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sate komo yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Sate Komo Pilihan di Pasuruan

Kami memilih 16 dari 16 rumah makan terbaik di Pasuruan yang menyajikan menu sate komo dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu sate komo paling enak di Pasuruan:

  1. Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo
  2. Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo
  3. Warung Nasi Pecel Hj. Ghozali, Bangil
  4. Warung Selir, Bangil
  5. Depot Gedoeng Wolue
  6. Nasi Bakar Bunda, Purworejo
  7. Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo
  8. Warung Berkah, Gadingrejo
  9. Pecel Mbah Kromo
  10. Warung Gantung, Untung Suropati
  11. Warung Ibu As, Panggungrejo
  12. Warung Marlena
  13. Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo
  14. Kedai Sate Bu Tira (Asli Madura), Pandaan
  15. Dapoer Oma Djaya
  16. Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton
Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo, Pasuruan1

Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo

4.7

    Jl. Ahmad Yani No. 49, Gadingrejo, Pasuruan

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 81.875, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo, seperti Kakap Cah Sayur Asin Tahu, Tahu Petis, Apem Selong, Tahu Masak Asam Manis & Udang Goreng Tepung Roti. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu sate komo yang lezat. Harga yang dijual Rp 35.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No. 49, Gadingrejo, Pasuruan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo.

Kata orang tentang Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo

rasanya enak cm agak aneh karena ada potongan timun yg dicampur di nasi gorengnya

enak dan cepat pelayanan nya... terimakasih

enak mantul, pertahankan nggeh

enak bgt masakan di kurnia ini emang, tpi kmrn order buat tante sy yg ultah 😁😁

pesanan saya tidak sesuai. sy pesan ikan gurame asam manis paket komplit, yg datang hanya ikan gurame nya saja tanpa nasi tanpa lalap dan tanba sambal seperti deskripsinya. proses masaknya jg lama sekali. sangat mengecewakan.

pertahanin ya kualitasnya

gak ada kata2 yg bisa ungkapin, overall so love it.

mantulll.. paket makanannya di bungkus rapi..aman.. makannanya jg wuenak..

Kok nasi sambelannya gk dikasih bumbu kuning kak..Lupa yah 😁😁😁

enak semua rasanua

Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo, Pasuruan2

Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo

4.7

    Jl. Pahlawan Sunaryo No. 20, Pandaan, Pasuruan

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pasuruan yang menjual sate komo, Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pahlawan Sunaryo No. 20, Pandaan, Pasuruan ini menyajikan menu sate komo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 96.000, Anda sudah bisa menyantap sate komo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo. Yuk segera kunjungi Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo

Enak puwoool, the best nasi campur di PandaanπŸ’•

daging empal nya agak susah d telen

selalu baru dan pastinya mantap

enkkkkk langganan mulai kecil sampe uda punya anak 🀣🀣🀣🀣

selalu yang terenak πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Packing nya bagus, porsi nya banyak rasanya enak nggak ragu kalo beli disini pasti puas

enaakk, dagingnya cukup banyak dn besar2 potongannya, kuahnya juga ternyata babyak dn seger rasanya, mantappp

sekarang uenaaaak sekaliiiiiiii mantaaaaap!!

Mantap banget bangeeeet, sukak poool❀ uweeeenak cuy😊

Enak seperti biasa

suka buangeeet uwenak pol muantep jos

semoga lancar rejekinya dan makin nampol rasa nya

porsinya banyak banget dan yahut

Warung Nasi Pecel Hj. Ghozali, Bangil, Pasuruan3

Warung Nasi Pecel Hj. Ghozali, Bangil

4.7

    Jl. Hiu (Utara Alun-Alun Bangil), Bangil, Pasuruan

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sate komo yang dijual oleh Warung Nasi Pecel Hj. Ghozali, Bangil. Restoran ini terletak di Jl. Hiu (Utara Alun-Alun Bangil), Bangil, Pasuruan. Selain sate komo, Warung Nasi Pecel Hj. Ghozali, Bangil juga menyajikan menu lain seperti Ayam Bakar, Empal, Pecel, Tempe Mendoan & Telur Mata Sapi Alias Ceplok. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Pecel Hj. Ghozali, Bangil untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Nasi Pecel Hj. Ghozali, Bangil

enaaaaak, alhamdulillah tetap favorit πŸ˜πŸ’•

porsinya pas cuman sayurnya bisa ditambah

lezaaat seperti biasanya. porsi banyak. terima kasih

Alhamdulillah kenyang

enak sekali...porsi pas..rasa ne. mantap

Sayang deh sama chef-nya!

rasa yg selalu ngangenin 😁😍πŸ₯°

paling dicari tiap pagi, kalo pas restonya tutup, susah cari yg lain, kadung cinta sama resto ini

siipppp...pertahankan rasanya

mantaaaaappp 😁😁πŸ₯°πŸ₯°

Enak dan porsinya byk. Racomnended bwt yg suka nasi pecel

selalu sukkkkaaak maem di resto ini, mantaaappp

ajiiiiiibbbbbbbb

manttaaaappp, resto juga baca detail note.... makasih yaaaaaa

kalo pengen nasi campur atau nasi pecel pasti belinya disini

enak polll.. murah isiannya komplit, sambelnya enakkk bisa minta agak banyak juga, pokoknya yg cari nasi campur wajib beli disini πŸ‘

Enak banget....sukses buat chef nya

Warung Selir, Bangil, Pasuruan4

Warung Selir, Bangil

4.7

    Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 02 ( Depan Kantor Telkom Bangil ), Bangil, Pasuruan

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 02 ( Depan Kantor Telkom Bangil ), Bangil, Pasuruan, Warung Selir, Bangil ialah sebuah restoran favorit di Pasuruan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Pecel Sate Komo, Kripik Singkong Pedas Manis Legit, Krupuk Palembang, Jus Apel & Jus Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Selir, Bangil, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.300 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Selir, Bangil. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sate komo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sate komo yang lezat di Pasuruan, Warung Selir, Bangil adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate komo yang lezat.

Kata orang tentang Warung Selir, Bangil

langganan.... nasi urapnya ter enak di bangil....

rasa nya enak dan harga murah

pertahankan rasa n kwalitas ny

masakannya enak , tapi tolong diperhatikan bungkus kertasnya .. ada ayat alquran terimakasih

hampir tiap hari marung di selir πŸ˜„ yg jaga sampek hafal, kalau gak marung ya gojek πŸ‘πŸ‘

nasi campur terenak πŸ‘ŒπŸ» bumbunya sedep pol, porsinya juga banyak, bakal jd langganan

sesuai dengan pesanan saya puas sekali

belum pernah kecewa sama sekali sama masakan nya top markotop

wenak wes g nyacat blas wes peng 5 pesen kene g tau kecewa πŸ€—πŸ€—

dah jadi langganan nasi campur

Enak bangeetttt

enak dan murah, ok

Da besttttttt masakannyaa πŸ’ƒ

bakal langgan asli enak betul porsinya banyak pula harga segini murah sangat

mantaaaap warung seliiir

Depot Gedoeng Wolue, Pasuruan5

Depot Gedoeng Wolue

4.6

    Jl. Soekarno Hatta No 58

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Depot Gedoeng Wolue merupakan sebuah resto favorit di Pasuruan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Depot Gedoeng Wolue adalah sate komo. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan dan ingin menikmati sate komo, Depot Gedoeng Wolue merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sate komo yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No 58 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Gedoeng Wolue.

Kata orang tentang Depot Gedoeng Wolue

mantap, sempat salah menu yg dikirim tapi sudah ditangani oleh pihak depot sendiri dengan cepat, worth it.

Nasi Bakar Bunda, Purworejo, Pasuruan6

Nasi Bakar Bunda, Purworejo

4.6

    Teras Alfamidi, Jl. Panglima Sudirman, Purworejo, Pasuruan

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Teras Alfamidi, Jl. Panglima Sudirman, Purworejo, Pasuruan, Nasi Bakar Bunda, Purworejo adalah sebuah restoran favorit di Pasuruan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Oseng Daun Pepaya, Makaroni Pedas Gurih, Makaroni Pedas Hot, Nasi Krawu Empal & Nestea Lemon Tea. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Bunda, Purworejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Bunda, Purworejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sate komo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sate komo yang lezat di Pasuruan, Nasi Bakar Bunda, Purworejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate komo yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Bakar Bunda, Purworejo

enak banget Jadi langganan sama masakan bunda

pokok e mak nyuuussss

next....kemanginya ditambah ya

mantap makin hari makin enak aja masakannya jadi langganan terus sama nasi bakar bunda ini

enak banget masakannya

enak banget jadi sering langganan aku

enak banget suka banget saya sama masakannya

pokoke enak masakannya

enak banget saya

mantap enak banget

Mantap enak gan

mantap sekaliπŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya pas dilidah

terima kasih......

Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo, Pasuruan7

Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo

4.6

    Jl. Stasiun Barat No.29, Trajeng, Gadingrejo, Pasuruan

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi

Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo ialah sate komo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sate komo, Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sate komo yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Stasiun Barat No.29, Trajeng, Gadingrejo, Pasuruan ini. Selain sate komo, Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Sambelan Empal, Spesial Nasi Rawon Buntut, Nasi Gule Kambing, Es Jeruk & Spesial Nasi Rawon Empal Jumbo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 53.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo.

Kata orang tentang Rawon Sakinah 3 Kumala, Gadingrejo

Rawon legend sejak saya kecil, jd selalu kangen pasuruan

Enak sayurx kurang banyak

Enakkk empal nya ....sambal mantafff

Warung Berkah, Gadingrejo, Pasuruan8

Warung Berkah, Gadingrejo

4.6

    Jl. Jendral A Yani, Gadingrejo, Pasuruan

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan sate komo, Warung Berkah, Gadingrejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral A Yani, Gadingrejo, Pasuruan ini menyajikan menu sate komo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap sate komo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Berkah, Gadingrejo. Yuk segera kunjungi Warung Berkah, Gadingrejo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Berkah, Gadingrejo

Order terakhir bumbu pecelnya tidak ada, mungkin ketinggalan.

cba nasi pecelnya ditambahin peyek, makin mantul 😊

mantaaapp betuull

mantaaapp betuukk

mantaaapp betuulll

Pecel Mbah Kromo, Pasuruan9

Pecel Mbah Kromo

4.5

    Jl. Gajah Mada, Panggungrejo, Pasuruan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Pecel Mbah Kromo merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Pecel Mbah Kromo adalah sate komo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sate komo, Pecel Mbah Kromo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sate komo yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada, Panggungrejo, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Mbah Kromo.

Kata orang tentang Pecel Mbah Kromo

Cuma ada satu kata: OK

mantab.. saya warga kediri syukak dg pecel ini

sllu bikin kenyang rasanya juga enak hrga masyarakat

enak, cepat, responsif

porsi yang sangat banyak ygy

bekmenowo punya anak cewek buk wkwk

terima kasih driver Terima kasih gojek

Mntps, g prnh ngecewain

porsinya mantap

enak kok rasanya

Alhamdulillah is the best pecel Mbah kromo

Warung Gantung, Untung Suropati, Pasuruan10

Warung Gantung, Untung Suropati

4.5

    Jl. Untung Suropati, Purworejo, Pasuruan

   Rp 16.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate komo yang dijual oleh Warung Gantung, Untung Suropati. Rumah makan ini terletak di Jl. Untung Suropati, Purworejo, Pasuruan. Selain sate komo, Warung Gantung, Untung Suropati juga menjual menu lain seperti Nasi Rawon Sate Komo, Jus Alpukat, Jus Jambu, Jeruk Hangat & Es Jeruk. Yuk segera kunjungi Warung Gantung, Untung Suropati untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Gantung, Untung Suropati

menurut ku ini rawon ter enak di pasuruan, rawon terhits di pasuruan kalah sama ini...semoga terus bertahan rasanya seperti ini ya

Warung Ibu As, Panggungrejo, Pasuruan11

Warung Ibu As, Panggungrejo

4.3

    Jl. KH Wachid Hasyim Gang 17 (SDN Kebonsari), Kebonsari, Panggungrejo, Pasuruan

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Ibu As, Panggungrejo berlokasikan di Jl. KH Wachid Hasyim Gang 17 (SDN Kebonsari), Kebonsari, Panggungrejo, Pasuruan. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Kuning Kotak, Sate Komo, Soto Daging, Rawon & Nasi Tumpeng Untuk 25 Porsi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 550.000. Warung Ibu As, Panggungrejo juga menyajikan menu sate komo yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sate komo, Warung Ibu As, Panggungrejo adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sate komo yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Ibu As, Panggungrejo

enak, murah, bersih ... g asal πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Semoga Makin Laris dan Sukses

Warung Marlena, Pasuruan12

Warung Marlena

4.3

    Jl.Apel( Depan Bidan Titiek) Kidul Dalem Bangil

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Warung Marlena merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Marlena ialah sate komo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sate komo, Warung Marlena merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sate komo yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl.Apel( Depan Bidan Titiek) Kidul Dalem Bangil ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Marlena.

Kata orang tentang Warung Marlena

Pas buat porsiku, lazizzzzz.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget... bintang 10 buat yang masakπŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak, murah, porsi banyak. mantab!

mantap dan harga ramah dikantong

enak, murah, sedep, tapi sayangnya rempeyeknya agak melempem

rasa lumayan enak

Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo, Pasuruan13

Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo

3.7

    Jl. Gatot Subroto, Gadingrejo, Pasuruan

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Minuman

Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo ialah sate komo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sate komo, Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sate komo yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto, Gadingrejo, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo.

Kata orang tentang Sego Punel Bu Dah, Gadingrejo

enak bgt... top deh pokok yaa..

enak, porsinya pas, worth it πŸ‘

terima kasih , sesuai pesanan

nasinya terlalu lembek

mantaap makanannya enak banget paketan komplit. bisa buat langganan

recom bt yg lain

mantap bener enak

Tidak sesuai diskripsi, ceceknya tidak ada, mendolnya gosong.

pertama kali pesan sambelnya tidak pedas. lalu pesan lagi, sambel dan bumbu bali nya pedas. gak bisa dimakan deh.

Kedai Sate Bu Tira (Asli Madura), Pandaan, Pasuruan14

Kedai Sate Bu Tira (Asli Madura), Pandaan

3.6

    Jl. Mangga 1, Pandaan, Pasuruan

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Sate, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Pasuruan yang menyediakan sate komo, Kedai Sate Bu Tira (Asli Madura), Pandaan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mangga 1, Pandaan, Pasuruan ini menyediakan menu sate komo yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap sate komo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Sate Bu Tira (Asli Madura), Pandaan. Yuk segera kunjungi Kedai Sate Bu Tira (Asli Madura), Pandaan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Sate Bu Tira (Asli Madura), Pandaan

oke lah...kalo belo lngsng di tmptnya kyknya bakal cukup jauh ya gap harganya, ini krn lewat gojek, jdi terhitung cukup mahal, tpi enak kok

kalo ngasih bumbu nggak pelit dan banyak banget πŸ‘Œ

lumayan dari pada kluarπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ mantap

Sdh sering order disini

Satenya enak dan empuk

Terima kasih, Makanannya enak sekali

enak satenya bumbunya kerasa cuma isinya dilebihin dong bu

mantaff rasanya

Dapoer Oma Djaya, Pasuruan15

Dapoer Oma Djaya

0.0

    Jl. Pecalukan Genengsari GG VI

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sate komo yang dijual oleh Dapoer Oma Djaya. Cukup murah bukan! Selain menu sate komo, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi goreng jawa, Nasi Rawon Sate Komo Bakar, Rawon Suroboyoan, Ayam Katsu & Kunyit Asam. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 12.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Pecalukan Genengsari GG VI dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapoer Oma Djaya.

Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton, Pasuruan16

Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton

0.0

    Dsn Krajan, Rt 02/Rw 04, Desa Tambakrejo, Kraton, Kabupaten Pasuruan.

   Rp 12.000 / orang

    Sate, Cepat Saji

Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton ialah sebuah rumah makan di Pasuruan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton adalah sate komo. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap sate komo, Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sate komo yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Dsn Krajan, Rt 02/Rw 04, Desa Tambakrejo, Kraton, Kabupaten Pasuruan. ini. Selain sate komo, Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Gule Sate Kambing, Gule Kacang Ijo, Nasi Rawon Sate Komo, Baksk Pentol Kecil Besar Campur & Jeruk Hangat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Barokah, Tambakrejo, Kraton.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu sate komo terbaik di kota Pasuruan. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual sate komo dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap sate komo paling enak di Pasuruan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.