MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Saus Mayo Paling Lezat di Padang

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Saus Mayo Paling Lezat di Padang

Menemukan rumah makan saus mayo yang terbaik di Padang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menyediakan saus mayo dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu saus mayo paling enak di kota Padang dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Rumah Makan Saus Mayo Pilihan di Padang

Di bawah ini adalah daftar 8 rumah makan pilihan dari 8 rumah makan yang menyediakan menu saus mayo terlezat di Padang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Nana Chiken Tasty And Drink, Nanggalo
  2. Nana Chiken Tasty and Drink Lumin, Koto Tangah
  3. GBExpress, Padang Utara
  4. GBExpress, Pauh
  5. Ayam Geprek Shalutfa
  6. GBExpress, Indarung-Rimbo Datar Raya
  7. GBExpress, Paus
  8. Waroeng Mbak Lala, Depan Kampus UPERTIS
Nana Chiken Tasty And Drink, Nanggalo, Padang1

Nana Chiken Tasty And Drink, Nanggalo

4.7

    Jl. Pagang Dalam (Dekat Jembatan Baru), Nanggalo, Padang

   Rp 24.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Ayam & Bebek

Nana Chiken Tasty And Drink, Nanggalo beralamatkan di Jl. Pagang Dalam (Dekat Jembatan Baru), Nanggalo, Padang. Menyediakan beragam menu seperti chicken karage, Mie Goreng Jeletot Lvl 2, Mie Goreng Jeletot Lvl 5, Bakso Ayam Bakar Madu & Telor. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 160.000. Nana Chiken Tasty And Drink, Nanggalo juga menyajikan menu saus mayo yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan saus mayo, Nana Chiken Tasty And Drink, Nanggalo adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, saus mayo yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nana Chiken Tasty And Drink, Nanggalo

enaaak bgt.. selalu pesan disini

rasanya mantap porsinya pas dan nggak ada kk nomor nya nggak aktif kk tunggu y kk Samo SE Jo uncu kk tunggu y kk Samo SE

LAMAK BANA 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Dipertahankan y

sambal bawang kurang pedas

pesanan nya pake nasi tapi yg dtang cuma ayam pake saus aja

Rasa oke, porsi pas, sayuran segar, mantap

Nana Chiken Tasty and Drink Lumin, Koto Tangah, Padang2

Nana Chiken Tasty and Drink Lumin, Koto Tangah

4.5

    Jl. Pertanian, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Padang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Nana Chiken Tasty and Drink Lumin, Koto Tangah beralamatkan di Jl. Pertanian, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Padang. Menyediakan berbagai menu seperti Mie Goreng jeletot lvl 2, Telor, Hati Ampela Geprek, Mie Goreng Jeletot & Hati Ampela Geprek Komplit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 160.000. Nana Chiken Tasty and Drink Lumin, Koto Tangah yang terletak di Padang ini juga menyajikan menu saus mayo yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Padang yang menjual saus mayo, Nana Chiken Tasty and Drink Lumin, Koto Tangah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, saus mayo yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nana Chiken Tasty and Drink Lumin, Koto Tangah

bagusnya ada sumpit kak.. krna kdang kita brada di luar yg gak ada sendok nya, jdinya bingung hrus mkan pake apa

GBExpress, Padang Utara, Padang3

GBExpress, Padang Utara

4.3

    Jl. Palembang No. 11, Padang Utara, Padang

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Padang yang menyajikan saus mayo, GBExpress, Padang Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Palembang No. 11, Padang Utara, Padang ini menyediakan menu saus mayo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 688 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati saus mayo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh GBExpress, Padang Utara. Yuk segera kunjungi GBExpress, Padang Utara untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang GBExpress, Padang Utara

Pertama kalinya pesan GBExpress pas hujan-hujannya lagi, Berasa banget pedas sambelnya anget sampai ke hati. Cocoklah untuk makan berdua bareng Doi. hehe Dan satu lagi Ayamnya fress, packingan juga mantep, kekinian banget, semua di packing rapi. Sangaf Rekomendedlah bagi yang mau makan kennyang tapi ga bikin dompet kosong.

enak bgt sambal geprek. nya

enak bgt ayam nya. bikin nagih

enak bgt ayam nyaaa...

mantap sekali tapi sambel geprek nya Tolong banyakin lagi porsi nya yaaa karena sambal nya enak banget

ownernya canntik sekali

GBExpress, Pauh, Padang4

GBExpress, Pauh

3.8

    Jl. Dr. M Hatta, Pauh, Padang

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji

GBExpress, Pauh beralamatkan di Jl. Dr. M Hatta, Pauh, Padang. Menyediakan beragam menu seperti Leher, Dada, Paha Atas, Sambal Geprek & Teh Botol Sosro 250ml. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 688 - Rp 60.000. GBExpress, Pauh yang terletak di Padang ini juga menyajikan menu saus mayo yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Padang yang menjual saus mayo, GBExpress, Pauh adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, saus mayo yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang GBExpress, Pauh

Saya tetep ngasi bintang 5, tapi tolong banget saya pesen 4 usus malah dicampur sama kulit. Tolong apa yang dipesen itu yang dbikin kalau seandainya emang ga cukup bisa dibilang dulu. Untuk rasa saya suka, enak. Terima kasih.

Saya tetep ngasi bintang 5, tapi tolong banget saya pesen 4 usus malah dicampur sama kulit. Tolong apa yang dipesen itu yang dbkinin kalau seandainya emang ga cukup bisa dibilang dulu. Untuk rasa saya suka, enak. Terima kasih.

Always worthit tapi kadang ada ayam yang bukbinya agak kebanyakan jadi agak ginana gitu rasanya walaupun enak juga dimakan pake nasi

Mantap bingit , lope lope dah , suka aja sama ayamnya yang pas datang selalu anget dan fresh nasinya juga lembutt menyaingi nasi nya badut

Buset jangan percaya ges penipuan ini, masak di menu nya tulisannya 5 ayam, eh yang datang 6 ayam mana 3 dada gede gede mana enak pula, nasinya lembut pula, buset dah .. jangan percaya ges wkwkwkwk

kereeen dan ini gede banget porsinya 💚💚💚💚💚

Mantap banget dah .Mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap.

ngenah pisan lurr

Ayam Geprek Shalutfa, Padang5

Ayam Geprek Shalutfa

0.0

    Jl Pemuda No 19 a. Kelurahan Olo . Kecamatan Padang Barat

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu saus mayo yang dijual oleh Ayam Geprek Shalutfa. Resto ini terletak di Jl Pemuda No 19 a. Kelurahan Olo . Kecamatan Padang Barat. Selain saus mayo, Ayam Geprek Shalutfa juga menyediakan menu lain seperti Mie Padeh Goreng Padeh, Ayam Geprek Saja, Nasi Ayam Geprek, Ayam Geprek Lalapan & Lele Goreng Sambel Geprek Dowerr. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Shalutfa untuk mencoba menu lainnya.

GBExpress, Indarung-Rimbo Datar Raya, Padang6

GBExpress, Indarung-Rimbo Datar Raya

0.0

    Jl. Indarung-Rimbo Datar Raya No. 22, Bandar Buat, Lubuk Kilangan, Padang

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jl. Indarung-Rimbo Datar Raya No. 22, Bandar Buat, Lubuk Kilangan, Padang, GBExpress, Indarung-Rimbo Datar Raya merupakan sebuah tempat makan terkenal di Padang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Saus BBQ, Saus Cabe, Saus Mayo, Nasi & Paha Atas. Setiap menu yang disajikan oleh GBExpress, Indarung-Rimbo Datar Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 688 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh GBExpress, Indarung-Rimbo Datar Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu saus mayo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati saus mayo yang lezat di Padang, GBExpress, Indarung-Rimbo Datar Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu saus mayo yang lezat.

GBExpress, Paus, Padang7

GBExpress, Paus

0.0

    Jl. Paus No. 70, Pauh, Padang

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji

GBExpress, Paus adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan GBExpress, Paus ialah saus mayo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati saus mayo, GBExpress, Paus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan saus mayo yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Paus No. 70, Pauh, Padang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GBExpress, Paus.

Waroeng Mbak Lala, Depan Kampus UPERTIS, Padang8

Waroeng Mbak Lala, Depan Kampus UPERTIS

0.0

    Jl. Raya Kp. Jambak No 27, Rt 01, Kelurahan Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Simpang Kalumpang, Padang, Simpang Perumahan Jihad

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.500 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Mbak Lala, Depan Kampus UPERTIS, seperti Indomie Goreng, Chocolatos, Es Kosong, Cikur & Rice Bowl Ayam Saus Mayo. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu saus mayo yang lezat. Harga yang berkisar Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Raya Kp. Jambak No 27, Rt 01, Kelurahan Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Simpang Kalumpang, Padang, Simpang Perumahan Jihad dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Waroeng Mbak Lala, Depan Kampus UPERTIS.

Daftar di atas adalah 8 rumah makan pilihan yang menyediakan menu saus mayo terbaik di kota Padang. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu saus mayo di atas merupakan rumah makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.