MenuKuliner.net

7 Resto Sayur Asam Ikan Termurah di Makassar

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Resto Sayur Asam Ikan Termurah di Makassar

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Makassar untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu sayur asam ikan pilihan yang disajikan oleh resto yang ada di Makassar. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sayur asam ikan yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Sayur Asam Ikan Pilihan di Makassar

Di bawah ini adalah daftar 7 resto pilihan dari 7 resto yang menyajikan menu sayur asam ikan paling enak di Makassar dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dapur Sehat Tritura, Manggala
  2. Ayam Bakar Madaeng, Pelita
  3. Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan
  4. Ayam Bakar Madaeng, Hertasning
  5. Sari Laut & Ayam Penyet Mbak Mega, Hertasning
  6. RM Lae-Lae, Datumuseng
  7. Fanza Food, BTN Nuki Dwi Karya
Dapur Sehat Tritura, Manggala, Makassar1

Dapur Sehat Tritura, Manggala

4.8

    BTN Tritura 6B Blok C No. 2, Jl. Tamangapa Raya 3, Manggala, Makassar

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Dapur Sehat Tritura, Manggala, seperti Ikan Mairo Woku, Sayur Tumis Buncis Toge, Sayur Campur Khas Manado, Gohu & Nasi Campur. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu sayur asam ikan yang lezat. Harga yang berkisar Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di BTN Tritura 6B Blok C No. 2, Jl. Tamangapa Raya 3, Manggala, Makassar dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapur Sehat Tritura, Manggala.

Kata orang tentang Dapur Sehat Tritura, Manggala

Rating menurun, rasa masih Enak, hanya saja 2x pesan Ada rambut nya, tingkatkan kebersihan ya ya

udah langganan sih. jdi pasti enak lah

MasyaAllah enak 🥰, makanannya fresh ..

ini kedua kalinya pesan disini...bubur manadonya enakkkk 😆 tahu gorengnya juga enak...tidak berminyak, betul2 sehat 😼👍 ndak sabar nanti mau pesan bubur manadonya lagi 😋❤

Rasanya mantap dgn sambel khas nya.

ini orderan kedua kalinya sy, dn ktika sy rindu manado sy tinggal makan ini deeeh. tinutuannya enaaak bngeet

enaaak bangeet sperti buatan orng manado Asli, sambelnya mantaaap.

sayur bening dan sayur sop enak sekali

maknyoso fantastika

makanan nya sehat² , dulu saya pesan ikan masaknx waktu demam dan saya request di banyakin kuahnya dan si pemilik restonya baik banget. dan ikan masaknx juga enak

porsi ikannya dikurangi ya. 😊

Mantapp... kita tunggu noo pampiss nya klo ada

Ayam Bakar Madaeng, Pelita, Makassar2

Ayam Bakar Madaeng, Pelita

4.7

    Jl. Pelita Raya, Rappocini, Makassar

   Rp 56.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Bakar Madaeng, Pelita merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ayam Bakar Madaeng, Pelita ialah sayur asam ikan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sayur asam ikan, Ayam Bakar Madaeng, Pelita merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sayur asam ikan yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pelita Raya, Rappocini, Makassar ini. Selain sayur asam ikan, Ayam Bakar Madaeng, Pelita juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cah Paria, Lawara, Kambu Paria, Ikan Laut 75 & Cah Sawi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 6.875 - Rp 140.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Madaeng, Pelita.

Kata orang tentang Ayam Bakar Madaeng, Pelita

pesan es teh,, tapi nda di kasih!!

packaging nya tolong lebih di perhatikan..

mantul anjayani bala bala mengkom

Mantap, enak, recommended

kemaren saya pesan pudding coklat , ternyata yg datang puding coklat dengan kemasan baru tanpa fla nya , beda rasa dengan puding coklat yg sblomnya yg msh menggunakan kemasan lama .

mantap skl dan ayamx segar

mantap.. pedesx pas.. 👍👍

drivernya ramah

Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan, Makassar3

Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan

4.7

    Ruko Work City, Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 8, Tamalanrea, Makassar

   Rp 32.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan adalah sayur asam ikan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sayur asam ikan, Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sayur asam ikan yang dijual oleh resto yang terletak di Ruko Work City, Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 8, Tamalanrea, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan.

Kata orang tentang Lesehan Pak Dani, Perintis Kemerdekaan

Satenya enak banget,bakal beli lg kpn2.Trima kasih.

enak sesuai harga, cuman Mahal di ongkir dan pelayanan🙏

Tidak pernah mengecewakan

keren n mantap..pokoknya enak banget..porsinya pas..rasa juga mantap

Kalau bingung atau bosen menu ayam aja, NASI CAMPURNYA RECOMMENDED BANGET, harus banget cobain guys, ga nyesel dijamin rasanya dan side dishes-nya memuaskan banget. Stafnya juga baik dan teliti banget baca notes dari pembeli. Keep up the good works! Terima kasih🙏🏽

rasa tidak diragukan...mantap mentong tawwa...andalan👍👍👍

selalu enak, selalu memuaskan

mantulll hrga murah

Ayam Bakar Madaeng, Hertasning, Makassar4

Ayam Bakar Madaeng, Hertasning

4.6

    Jl. Aroepala No. 27B, Rappocini, Makassar

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sayur asam ikan yang dijual oleh Ayam Bakar Madaeng, Hertasning. Cukup murah bukan! Selain menu sayur asam ikan, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Udang Tumis Tomat, Jus Markisa, Langgaroko, Cah Kangkung & Ikan Laut 70. Harga tiap menu dijual antara Rp 6.500 - Rp 99.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Aroepala No. 27B, Rappocini, Makassar dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Madaeng, Hertasning.

Kata orang tentang Ayam Bakar Madaeng, Hertasning

perkedelnya enak bngettt

ayamnya enak bngettt

mantap pas porsix , dan hargax terjangkau

mantap, enak , dan cepat

porsinya mantap dan cita rasanya manyoss

enak,, tp g ada lalapan nya

semoga rasanya g berubah

mantap cuman prakadelx tolong diperbaiki lagi cara menggorengx

mantap,enak saya suka

Sari Laut & Ayam Penyet Mbak Mega, Hertasning, Makassar5

Sari Laut & Ayam Penyet Mbak Mega, Hertasning

4.6

    Jl. Letjend Hertasning, Panakkukang, Makassar

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan sayur asam ikan, Sari Laut & Ayam Penyet Mbak Mega, Hertasning merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Letjend Hertasning, Panakkukang, Makassar ini menyediakan menu sayur asam ikan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.750 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap sayur asam ikan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sari Laut & Ayam Penyet Mbak Mega, Hertasning. Yuk segera kunjungi Sari Laut & Ayam Penyet Mbak Mega, Hertasning untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sari Laut & Ayam Penyet Mbak Mega, Hertasning

pokoknya puas banget deh beli disini. nagih banget porsinya

enak sekali sy sebenarnya tidak suka dengan pete,tapi tidak tau kenapa pete disini sangat enak apa lagi kalau sama sambelnya👍

Mba mega mmg dabest❤️‍🔥❤️‍🔥

mantap makanan mohon ayamnya dimasak di

sangat enak, ini makanan pertama yg terenak saya beli di online♡♡♡♡♡♡♡♡

terima kasih chefnyaa

Semoga enak terus ya

Ayamnya kurang garing dan sambalnya juga agak asin kurang pedas

RM Lae-Lae, Datumuseng, Makassar6

RM Lae-Lae, Datumuseng

4.5

    Jl. Datumuseng No. 8, Ujung Pandang, Makassar

   Rp 86.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Terletak di Jl. Datumuseng No. 8, Ujung Pandang, Makassar, RM Lae-Lae, Datumuseng merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pepes Telur Ikan, Sayur Paria Kambu, Sayur Asam, Ikan Lamuru Kecil & Ikan Baronang Sedang. Setiap menu yang disajikan oleh RM Lae-Lae, Datumuseng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 230.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Lae-Lae, Datumuseng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sayur asam ikan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sayur asam ikan yang lezat, RM Lae-Lae, Datumuseng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 86.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sayur asam ikan yang lezat.

Kata orang tentang RM Lae-Lae, Datumuseng

Otak2nya enak. One of the best lah. Kalo saya pesen selalu dapet tambahan saos, thx yak. Tapi somehow kok saos sambelnya kali pesen ini kok rada kurang rasanya ya... Like something's missing and something's too much...

Fanza Food, BTN Nuki Dwi Karya, Makassar7

Fanza Food, BTN Nuki Dwi Karya

0.0

    BTN Nuki Dwi Karya A6 / 1, Tetebatu, Somba Opu, Gowa

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Makassar yang menjual sayur asam ikan, Fanza Food, BTN Nuki Dwi Karya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di BTN Nuki Dwi Karya A6 / 1, Tetebatu, Somba Opu, Gowa ini menyajikan menu sayur asam ikan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 17.250, Anda sudah bisa melahap sayur asam ikan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Fanza Food, BTN Nuki Dwi Karya. Yuk segera kunjungi Fanza Food, BTN Nuki Dwi Karya untuk melahap berbagai menunya.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu sayur asam ikan terlezat di Makassar. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu sayur asam ikan yang disajikan resto pilihan di kota Makassar. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu sayur asam ikan terbaik di kota Makassar.

©2024 MenuKuliner.net.