MenuKuliner.net

21 Resto Sayur Nangka Gulai Paling Enak di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Resto Sayur Nangka Gulai Paling Enak di Jakarta

Menemukan resto sayur nangka gulai yang terbaik di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyediakan sayur nangka gulai dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu sayur nangka gulai terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Sayur Nangka Gulai Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 21 resto pilihan dari 58 resto yang menyajikan menu sayur nangka gulai paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Izuri.id Kitchen, Ikhlas Raya
  2. Masakan Padang Elok May
  3. Sederhana SA, Ciracas
  4. Sederhana (SA), Condet
  5. Masakan Padang 5S, Taman Mini
  6. Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong
  7. Nasi Kapau Salero Denai Masakan Padang Asli, Pamulang
  8. Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen
  9. RM BUNGO INTAN
  10. RM Padang Marawa, Pinang
  11. RM. Padang Mulia Raso, Karanggan
  12. RM Sinar Minang Masakan Padang
  13. Rm Tanamo, Arbei
  14. RM TANJUNG RAYA
  15. Rumah Makan Padang Putra Minang Pd. Aren, Pd. Aren
  16. Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi
  17. Warteg Polonia 24 Jam
  18. Warung Nasi Asri, Pondok Bambu
  19. Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2
  20. Nasi Padang Sari Alam
  21. RM. Berkah Muthia, Cikupa
Izuri.id Kitchen, Ikhlas Raya, Jakarta1

Izuri.id Kitchen, Ikhlas Raya

4.8

    Jl. Ikhlas Raya, Gang Ikhlas 3 No. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Izuri.id Kitchen, Ikhlas Raya berlokasikan di Jl. Ikhlas Raya, Gang Ikhlas 3 No. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menyajikan berbagai menu seperti Tumis Cumi Ceria, Ikan Teri Batu, Ayam Kecap Pedas Manis, Cumi Oseng Tempe & Ikan Kembung Asam Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 43.000. Izuri.id Kitchen, Ikhlas Raya juga menyediakan menu sayur nangka gulai yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sayur nangka gulai, Izuri.id Kitchen, Ikhlas Raya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sayur nangka gulai yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Izuri.id Kitchen, Ikhlas Raya

enak tp kuah suka kebanyakan

Izuri selalu istimewa! Sayang jam buka nya suka g jelas euy 🀣

recomend bgt gais, datang masih hangat semuaπŸ™πŸ»β€οΈβ€οΈβ€οΈ

tolong buka tiap hari, biar sy gak perlu masak tiap hari

The best! Sayang nya jam buka nya suka ga jodoh. Tapi rasa dan harga nya ga ada yg ngalahin

enak banget masakannya πŸ‘

izuri its the best πŸ‘

izuri kitchen favorit keluargakuπŸ‘

Pas pesenan sampe rumah, langsung shock krn kantongnya gede. kmrn pesen soto betawi harganya mahal cm dpt kantong kecil. shock banget sm porsinya, sampe cari2 mangkok yg gede. awalnya mikir kirain kuahnya aja yg banyak, isinya sedikit. ternyata isi soto betawi daging sm soto ayamnya buanyak, ga nyangka. pas liat tumis kangkungnya jg shock, pake thinwall dan isinya banyak untuk ukuran harga 10rb doang. msh mikir juga, rasanya mungkin biasa aja. eh ternyata RASANYA ENAK BANGET soto betawi sm soto ayamnya. tumis kangkungnya meski rasanya beda sm ekspektasi, tp enak dan seger. kangkungnya jg msh ijo cantik. udahlah pasti langganan inimah meski agak lama persiapannya tp worth it banget banget! thanks a lot!

pokoknya keren dan mantap πŸ˜˜πŸ‘

enak banget masakannya, suka deh 😘

Masakan Padang Elok May, Jakarta2

Masakan Padang Elok May

4.8

    Jl. Raya Keadilan RT.07 RW.02

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Masakan Padang Elok May ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Masakan Padang Elok May ialah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sayur nangka gulai, Masakan Padang Elok May merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sayur nangka gulai yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Keadilan RT.07 RW.02 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Padang Elok May.

Kata orang tentang Masakan Padang Elok May

rasanya mantaapppp...

ikan bakar nya enak

Sederhana SA, Ciracas, Jakarta3

Sederhana SA, Ciracas

4.8

    Jl. Bogor Raya No.12, Cijantung, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Sederhana SA, Ciracas adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Sederhana SA, Ciracas adalah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati sayur nangka gulai, Sederhana SA, Ciracas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sayur nangka gulai yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bogor Raya No.12, Cijantung, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sederhana SA, Ciracas.

Kata orang tentang Sederhana SA, Ciracas

Jadi rumah saya tuh tengah2 SA ciracas dan SA Margonda. Jujur, enakan SA ciracas kalo makanannya. Ayam bakar nya nampol, kuah gulainya juga uenak bgt, sayurnya lebih lembut, ngasih kuah di nasi juga lebih gak pelit. Kalo sate padang masih enakan SA margonda. Tapi kalo nasi padangnya, jauh lebih enak SA Ciracas.

thank you chef makanannya toooppp

sudah langganan karena cocok rasanya

biar bintang yang berbicara RO : yes, ini uda yg kesekian kalinya

ayam telor must try πŸ‘ ro : yes, ini uda yg ke 2x

biar bintang yg berbicara ro : yes, mau coba menu lain

Mantul , kemasan bagus , good job

rames rendangnya, polllll bgt bumbunya

Langganan! Enak selalu

GG (Gud Gendeng')😎🀘

mantaaaaaffffff

Sederhana (SA), Condet, Jakarta4

Sederhana (SA), Condet

4.8

    Ruko No. 7/330 H, Jl. Condet Balekambang Raya, Kramat Jati, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Ruko No. 7/330 H, Jl. Condet Balekambang Raya, Kramat Jati, Jakarta, Sederhana (SA), Condet adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kopi Susu, Nasi Goreng, Ikan Sepat Cabe Hijau, Juice Wortel & Soto Padang. Setiap menu yang disajikan oleh Sederhana (SA), Condet, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.265 - Rp 113.850 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sederhana (SA), Condet. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sayur nangka gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sayur nangka gulai yang lezat di Jakarta, Sederhana (SA), Condet adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sayur nangka gulai yang lezat.

Kata orang tentang Sederhana (SA), Condet

ga diragukan rasanya nuabtap

Tunjangnya favorit bgttt

enak yaaa . serasa pulang kampuang . harusnya digratisin air minum di plastik gitu kayak di jalan pulkam . teh tawar anget . πŸ™‚

Daging rendangnya gede banget <33

biarlah bintang yang bicara...

enak banget tapi terlalu sedikit kuah/sambal nya. mungkin di tambah lagi sedikit sambal ijo atau sambal rendangnya

Enaakkk bangett

good and tastyyyyπŸ‘

Masakan Padang 5S, Taman Mini, Jakarta5

Masakan Padang 5S, Taman Mini

4.7

    Jl. Gorda No. 10B, Taman Mini, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Masakan Padang 5S, Taman Mini adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Masakan Padang 5S, Taman Mini adalah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati sayur nangka gulai, Masakan Padang 5S, Taman Mini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sayur nangka gulai yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gorda No. 10B, Taman Mini, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Padang 5S, Taman Mini.

Kata orang tentang Masakan Padang 5S, Taman Mini

josh enak dan mantap sukak bgt pokoknya

enak bumbu pas, nasi nya banyak bgt 😍

rasa enak banget cuman sayang mungkin tunjangnya tinggal sisa yg ga banyak kulitnya malah banyakan tulangnya tp bener rasa enak khas Minang sejati

Rendangnya asin ka tapi enakkk ko

enak pisan pokokna mah top markotop

c4 cakep cepet cakep cepetπŸ˜€πŸ‘

sambalnya kurang pedas sedikit

mantap enak banget

drivernya tau jalan

enak banget masakannya, rekomended pokoknya

enakk pakai bgt, porsi banyak dan harga standar juaraaaaa

ayam bakarnya beda dengan maakan padang yg lain. bumbunya banyak dan ngeresep ke daging. RECOMMENDED!

Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong, Jakarta6

Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong

4.7

    Jl. Kalimantan, Serpong, Tangerang

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong adalah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sayur nangka gulai, Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sayur nangka gulai yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kalimantan, Serpong, Tangerang ini. Selain sayur nangka gulai, Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Terong Goreng, Juice Buah Naga Merah, Nasi Mujair Goreng, Kembung Bakar & Telor Gulai. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 73.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong.

Kata orang tentang Nasi Kapau Salero Denai 100% Masakan Padang Asli, Serpong

cuma mahal banget… harga sultan

JAGA KUALITAS & HYGIENE DARI MASAKAN YANG DISAJIKAN.

pokoknya mantab, saya pelanggan setia

Rasa enakkkk.. porsi banyak… bungkus dalemnya pake daun pisang jd nasinya harum… sayang sambelnya terlalu sedikit sedangkan masakan padang itu cirikhasnya pedesss.. next mgkn hrs pesen sambel hijaunya sendiri biar makin mantap

puas rasanya endess bgt

semuanya enak cuma sayang di pesenan nasi ayamnya padahal diminta taruh bumbu rendang tapi gak ditaruh padahal di RM ini yg paling enak rendang nya karena pakai kacang merah..

Lancar cepat enak

porsinya mantap

Suka sekali dengan masakannya.

Nasi Kapau Salero Denai Masakan Padang Asli, Pamulang, Jakarta7

Nasi Kapau Salero Denai Masakan Padang Asli, Pamulang

4.7

    Jl. Pamulang Raya 2 Benda Barat 13, Ciputat, Tanggerang

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sayur nangka gulai yang dijual oleh Nasi Kapau Salero Denai Masakan Padang Asli, Pamulang. Tidak mahal bukan! Selain menu sayur nangka gulai, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Juice Mangga, Juice Tomat, Juice Belimbing, Telur Gulai & Lalap Daun Singkong. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.900 - Rp 85.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Pamulang Raya 2 Benda Barat 13, Ciputat, Tanggerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Kapau Salero Denai Masakan Padang Asli, Pamulang.

Kata orang tentang Nasi Kapau Salero Denai Masakan Padang Asli, Pamulang

Enak.. walo agak mahal tp puas..

bilang jeruknya gak pake es, eh pake es πŸ₯²

sesuai dng selera saya.. saya sangat suka❀️

sambel mita g dikasih .. klo beli porsinya terlalu banyak buat berdua

Ayam pop paling nge-pop! Dendengnya krispi! πŸ‘ŒπŸΌ

Rasa dendeng bakar selalu nagihhh

ter the best semuanya

good enak banget

Enak ayam pop nya

Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen, Jakarta8

Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen

4.7

    Jl. Wibawa Mukti 8-1, Jatiasih, Bekasi

   Rp 42.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Wibawa Mukti 8-1, Jatiasih, Bekasi, Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Cumi Gulai, Teh Botol Dingin, Tumis Tahu Buncis, Tempe Oreg & Es Jeruk Seger. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 220.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sayur nangka gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sayur nangka gulai yang lezat di Jakarta, Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sayur nangka gulai yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Padang Putra Minang 01 Komsen

sip. enak.. ..........

Terimakasih rendangnya enak daging empuk

Selalu menjadi langganan!! Enak banget masakannya, uda dan uni nya juga selalu baik, merhatiin catatan pemesanan. Makasih banyak uda dan uni yaa.

sedaaaap banget banget

Ikan kembung bakar dan ayam grg enak

pertahankan terus yaa kualitas n pelayanan nya.. smoga menjadi langgangan πŸ‘ sukses slalu buat kalian smua

ayamnya kurang empuk

rasa oke. langganan gofood. *cuma pernah apa yg dipesen beda. contoh iwak bawal bkr yg bumbu atas cabe dkk. yg DTG iwak bakar bumbu kuning. *pesen ayam minta dada yg cuma 1 yg diksh. maaf ya kostumer kecewa. terimakasihπŸ™

nasinya bisa dikurangin dikit..ato bikinnpaketan nasi setengah dan nasi 1

terima kasih sudah sesuai notes

RM BUNGO INTAN, Jakarta9

RM BUNGO INTAN

4.7

    Jalan Wibawa Mukti 2 Rt 04 Rw 05 No 223 Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman

Berbekal uang antara Rp 3.500 - Rp 55.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh RM BUNGO INTAN, seperti Gulai Ayam, Pergedel, Nasi Belut Goreng, Nasi Tongkol Balado & Nasi Tongkol Asam Padeh. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu sayur nangka gulai yang lezat. Harga yang dijual Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jalan Wibawa Mukti 2 Rt 04 Rw 05 No 223 Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh RM BUNGO INTAN.

Kata orang tentang RM BUNGO INTAN

kalo ada bintang 10 ..gw kasih 10..enak,murah,seger makanannya..

enak dan mantap rasanya

mantabbb tunjangnya gede dan tanpa tulang

jangan lupa dilihat catatan dari pelanggan

saya memang seeing beli

ok.. royal . recommended

sayurnya sedikittt sekali 😬, nasi kebanyakan. Yg lain bolehlah bintang 5

Enaaakk rasanyooooo

Good driver, cepat dan ramah pada konsumen

enak dan mantap porsinya

Rasanya enaka bingitz, kebersihannya jg bagus dan kemasan makanannya jg rapi. Terima kasih ya pak bu atas pelayanannya yg sangat memuaskan....

enak, rasa bumbu masakannya pas. porsinya mantap. pertahankan kualitas dan pelayanan.

ok banget.. royal kasi bumbu nya .. ga pelit.. nanti pesan lg y ..

RM Padang Marawa, Pinang, Jakarta10

RM Padang Marawa, Pinang

4.7

    Jl. HR Rasuna Said No. 135, Pinang, Tangerang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 105.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh RM Padang Marawa, Pinang, seperti Kerupuk Udang, Sambel Ijo, Ikan Bawal Bakar, Ayam Bakar & Tongkol Balado. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu sayur nangka gulai yang lezat. Harga yang dijual Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. HR Rasuna Said No. 135, Pinang, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh RM Padang Marawa, Pinang.

Kata orang tentang RM Padang Marawa, Pinang

favorite bgt nasi padang disini<3

Maa syaa Allaah...lontong sayur dan nasi gorengnya enak, bu...ada bonus sala lauak pulak, padahal di menu ga' ada...makasih, bu...sukses dan berkah terus usahanya, bu...

Tapi agak keasinan:((

pesanan sesuai rasa enak kemasan rapih

Kangen bnget sama rm mawarah, sya langganan yg dlu di pondok kacang pondok aren cr di gofood ketemu, rasanya sama ga berubah samasekali. Biasa makan nasdang 1 bungkus berdua ini hbis stu setngh bungkus

Enaaak bangettt!!!!!

Pokoknya Best bgt rasa nya,Kemasan nya Juga Baguss cmn porsi skrg dh Agak Kurang,tapi klu pengen makan nasi padang sdh pasti order nya dsni ngk Mau di t4 lain.pertahankan Kualitas rasa dan kemasan nya yaa....

Masakan padang terenak πŸ‘

mantabbbbbb banget nagih

enak, suka banget!!

wenak puolπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

bumbu nya pas sambel nya enak apalagi kl di tambahin harga promo nya mantap

selalu order di RM Marawa kalo mau makan nasi padang. bumbunya JUARA

RM Padang yang enak murah terbaik

the best..mantap.. biar rating berbicara

Maa syaa Allaah...semoga selalu terjaga rasa dan kebersihannya. sehat dan sukses selalu usahanya, kak. baarokallaahu fiikum

RM. Padang Mulia Raso, Karanggan, Jakarta11

RM. Padang Mulia Raso, Karanggan

4.7

    Jl. Raya Karanggan No 2 Rt002 Rw004 Kec. Gn Putri Kab Bogor

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji

RM. Padang Mulia Raso, Karanggan ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual RM. Padang Mulia Raso, Karanggan adalah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sayur nangka gulai, RM. Padang Mulia Raso, Karanggan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sayur nangka gulai yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Karanggan No 2 Rt002 Rw004 Kec. Gn Putri Kab Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Padang Mulia Raso, Karanggan.

Kata orang tentang RM. Padang Mulia Raso, Karanggan

rasanya enak dan mantap

dpet gratis ayam sma perkedel,, mksih 😊

enak banget, porsinya banyak πŸ˜πŸ‘

Enak selalu beli disini kl lewat karanggan trs ternyata ada di gofood

enaakkkkk. langganan

makasih dikasih bumbu rendang banyak

Mulia Raso emang ga pernah mengecewakan, saya biasa langganan yang di griya bukit jaya, mantap. rasanya sama, porsi alhamdulillah, thanks mulia raso.

langganan kalo mau masakan Padang...

enak seperti biasa.. sudah langganan

Enakkk ga pelit

jooooosss mantaaabbb

RM Sinar Minang Masakan Padang, Jakarta12

RM Sinar Minang Masakan Padang

4.7

    Jl. Binong Permai 7 Blok A No.5, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sayur nangka gulai yang dijual oleh RM Sinar Minang Masakan Padang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sayur nangka gulai, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Tongkol Balado, Es Jeruk, Nasi Babat, Ayam Goreng Bumbu & Tongkol Balado. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Binong Permai 7 Blok A No.5, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM Sinar Minang Masakan Padang.

Kata orang tentang RM Sinar Minang Masakan Padang

suka langganan ni enak

enakk Langganan. sukses selalu laris maniss.

nais rendang enak, gulai cincang enak, tapi terongnya kurang mateng 😌

langganan...mantap bgt

Pak plastiknya di iket mati dong. supaya lebih aman pak.

enakk bgtt. semua dikasih sesuai catattan. terimaaksih❀️

pelayanannya sangat baik..minta tambah bumbu dan sambel juga di kasih,baik orgnya masakannya juga enak..

mas nya baik yg melayani

mas nya yg jual baik..minta apa aja dikasih beneran kok

mas nya baik banget

mas nya baik..minta tambah bumbu slalu di kasih

mas nya yang layanin baik..minta tambah bumbu dikasih

Enak banget. πŸ‘πŸ»

Rm Tanamo, Arbei, Jakarta13

Rm Tanamo, Arbei

4.7

    Jalan Arbei No.7 Rt001/rw.017 Kel.Kota Baru, kec.Bekasi Barat, kota Bekasi

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Rm Tanamo, Arbei adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Rm Tanamo, Arbei adalah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap sayur nangka gulai, Rm Tanamo, Arbei merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sayur nangka gulai yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jalan Arbei No.7 Rt001/rw.017 Kel.Kota Baru, kec.Bekasi Barat, kota Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm Tanamo, Arbei.

Kata orang tentang Rm Tanamo, Arbei

enak dari segi tekstur dan bumbu terasa bngtπŸ‘

bumbu nya masuk enak bngt rasa dan tekstur dagingnya udh enak.

mantab Uda dan uni πŸ™πŸ™πŸ™

markotop dah tanamo

RM TANJUNG RAYA, Jakarta14

RM TANJUNG RAYA

4.7

    Jl. Kalisari 3 No. 25, Pasar Rebo, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sayur nangka gulai, RM TANJUNG RAYA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kalisari 3 No. 25, Pasar Rebo, Jakarta ini menjual menu sayur nangka gulai yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menyantap sayur nangka gulai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM TANJUNG RAYA. Yuk segera kunjungi RM TANJUNG RAYA untuk menikmati berbagai menunya.

Rumah Makan Padang Putra Minang Pd. Aren, Pd. Aren, Jakarta15

Rumah Makan Padang Putra Minang Pd. Aren, Pd. Aren

4.7

    Jl. Pd. Aren Raya No. 18B, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Bante 15224

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Putra Minang Pd. Aren, Pd. Aren, seperti Ayam Balado, Nasi Dendeng Balado, Paru Goreng, Nasi Gulai Cincang & Nasi Paru Goreng. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu sayur nangka gulai yang lezat. Harga yang berkisar Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Pd. Aren Raya No. 18B, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Bante 15224 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rumah Makan Padang Putra Minang Pd. Aren, Pd. Aren.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Putra Minang Pd. Aren, Pd. Aren

capek" mesen jauh" nyoba berbagai resto minang buat bapak, ehh sukanya yg dkt rumah πŸ˜… sampe disuruh beli lagi mau offline atau online

pas bangeed.. makasih om..

Nemu nasi padang enak di bintaro

dipos rw12 perumahan Puri Bintaro hijau

Abin dipos rw12 perumahan Puri Bintaro hijau

ayam bakar nya enak, ga pakai kecap, asli minang bgt, mantap. kuah gulai padehnya keenceran dan terlalu asam buat saya

Alhamdulillah enak πŸ€—πŸ€—

food is good, packaging also good. happy tummy!

Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi, Jakarta16

Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi

4.7

    Ruko Indoware House Blok 1G, Jl. Raya Kaliabang No. 22, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi adalah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sayur nangka gulai, Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sayur nangka gulai yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Ruko Indoware House Blok 1G, Jl. Raya Kaliabang No. 22, Bekasi Utara, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi.

Kata orang tentang Sederhana Sa, Kaliabang Bekasi

enak banget pokonya . langganan banget.

sayang nya kelupaan kasih sambel nya nya...

Enak-enak masakannya.

baik bngt . enk banget

Masakannya enak-enak semua.

Sebenernya kurang puas karena di catatan nasi sayur sambel pisah tapi ga ada sayurnya..dipilihan menu sayur ga ada..dikira nasi 9rebu udh dapet sayur karena nasi tambahan 6.5ratus..terima kasih..πŸ™πŸ»

terima kasih, sop masih panas..

Masya Allah, makanannya enak! Dendeng balado, tunjang, ayam pop dan udangnya enakπŸ‘πŸ»

terimakasih chef

menu lengkap kualitas dan rasa khas RM Sederhana kecepatan penyajian dan pengantarannya mantab terima kasih

Warteg Polonia 24 Jam, Jakarta17

Warteg Polonia 24 Jam

4.7

    Jl. Cipinang Cempedak Raya 3, Jatinegara, Jakarta Timur

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Warteg Polonia 24 Jam berlokasikan di Jl. Cipinang Cempedak Raya 3, Jatinegara, Jakarta Timur. Menyediakan beragam menu seperti Soto Ayam Kuah Santan, Kerupuk Emping, Babat Sapi Kuah Pedas, Nasi Pecel Ayam Komplit & Tumis Pare. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 32.000. Warteg Polonia 24 Jam yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu sayur nangka gulai yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual sayur nangka gulai, Warteg Polonia 24 Jam adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sayur nangka gulai yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warteg Polonia 24 Jam

enak, porsinya cukup banyak

enakkkkkk bangettttt

Warung Nasi Asri, Pondok Bambu, Jakarta18

Warung Nasi Asri, Pondok Bambu

4.7

    Kp Rawa Domba, Pondok Bambu, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sayur nangka gulai yang dijual oleh Warung Nasi Asri, Pondok Bambu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sayur nangka gulai, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ikan Bandeng Goreng Bumbu Rempah, Telur Ceplok Balado, Bandeng Presto Goreng, Sayur Tahu & Mie Goreng Dara. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Kp Rawa Domba, Pondok Bambu, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Nasi Asri, Pondok Bambu.

Kata orang tentang Warung Nasi Asri, Pondok Bambu

nasinya bagus dan enak

rendangnya pedes parah, mohon maaf saya gak bs menikmati rendangnya krn terlalu pedas, terong baladonya enak, telor dadar jg enak, tumis sawi putih jg enak hanya rendangnya yg keterlaluan pedasnya, sebetulnya rendangnya enak hanya pedasnya kebangetan!

Enak dan porsinya pas

bersih, enak, cocok untuk yg gak kuat pedas

Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2, Jakarta19

Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2

4.6

    Jl. Wibawa Mukti 2, Jatiasih, Bekasi

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2 adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2 adalah sayur nangka gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap sayur nangka gulai, Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sayur nangka gulai yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Wibawa Mukti 2, Jatiasih, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2.

Kata orang tentang Nasi Padang Putra Minang, Wibawa Mukti 2

enak dan mantap rasa nya pas

okokokokokokokokokokok

terima kasih sudah ditambah sayur Dan sambal hijaunya 6 Bintang pokoknya

love you buat yang masak😘 wkwk

tapi untuk tunjang tulangnya jangan besar...

porsinya lumayan,,lah

oke oke oke oke oke oke oke oke oke

rasa enak, pokonya mantaapp

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

okokokokokokokokok

Mantap rasanyoo

Nasi Padang Sari Alam, Jakarta20

Nasi Padang Sari Alam

4.6

    Jln.Flamboyan Indah Blok.LG.lapangan Pujasera Rt.006/016 Harapan Indah Bekasi

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sayur nangka gulai yang disajikan oleh Nasi Padang Sari Alam. Relatif murah bukan! Selain menu sayur nangka gulai, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Telur Balado, Ikan Lele Goreng, Tempe Tepung, Peyek Kacang & Tahu. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 33.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jln.Flamboyan Indah Blok.LG.lapangan Pujasera Rt.006/016 Harapan Indah Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Padang Sari Alam.

Kata orang tentang Nasi Padang Sari Alam

rasanya wenak banget

nasinya enak bumbunya gurih bersih cepat dilayaninya

Enak dan baik banget minta kuah dan sambal dikasihπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» makanan segar semua walaupun order malam

mantaf, udah sering pesan di sini pake ojol, hehehe sukses slalu pedagang & driver

Whuuud nasi kebanyankan 🀦🀦🀦🀦

Pass Seleranya terima kasih atas Makan nya

minta sambal dipisah , krn makan ada anak2 dipisah jg sama sayur nangkanya πŸ€—πŸ€— senangnya.. aq malah ga kepikiran misah sayur nangka.. tp penjualnya baik bgt.. enak rasanya.. harga terjangkau.. lumayan jd ga masak seharian..

Wah, baik banget sih ini yang punya resto. Porsinya dapet banyak banget! Rasanya enak juga. InsyaAllah akan reorder.

the best rasa nya... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

terimakasih kak

sesuai pesanan, rasanya selalu enak makanya jd langganan selalu pesan nasi padangnya disini walau jauh. Tapi kenapa es teh manisnya kali ini ga pakai gelas? cuma diplastikin, lain kali diperhatikan ya. makasih

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ rasanya enak.. sayurnya fress..

bikin perut kenyang

RM. Berkah Muthia, Cikupa, Jakarta21

RM. Berkah Muthia, Cikupa

4.6

    Jl. Perum Bukit Tiara Rt 012 Rw 005 Kp. Waru Ds. Pasir Jaya Kec. Cikupa Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sayur nangka gulai yang dijual oleh RM. Berkah Muthia, Cikupa. Relatif murah bukan! Selain menu sayur nangka gulai, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tahu Goreng, Tempe Goreng, Cumi Asin Cabe Ijo, Perkedel & Telor Asin. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 34.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Perum Bukit Tiara Rt 012 Rw 005 Kp. Waru Ds. Pasir Jaya Kec. Cikupa Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM. Berkah Muthia, Cikupa.

Kata orang tentang RM. Berkah Muthia, Cikupa

ter Lavv pokoknya bakal jadi langganan ini. pertahanin ya kaπŸ₯°

Porsi melimpah, rasa lmyn enak, msh hangat saat dtg. Td order gorengan tempe(difoto pake tepung) tp dtgnya cm tempe grg biasa tanpa tepungπŸ˜”

harga murmer porsi banyak,mantap...

mantap rasanya keren

enak bnget terus porsi lauk nya itu banyak. harga nya murah

mantap mantap mantap buat penikmat rasa

saya sangat kecewa pesan ikan nila eh malah datang ikan bawal, gak sesuai orderan

enakkk gx nyselll pngrmn cptt dpt diskon mntap mksihh

pas di lidah saya

mantap makananyah

rasanya enak..😊😊😊😊

makanannya enak⭐⭐⭐⭐⭐

enak semua masakannya

beeehhh pokoknya maknyusss joosssss

mantap, tapi agak asin

Daftar di atas adalah 21 resto pilihan yang menyediakan menu sayur nangka gulai terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menjual menu sayur nangka gulai di atas merupakan resto pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.