MenuKuliner.net

16 Restoran Sayur Tahu Tumis Terlezat di Bandung

Diperbarui pada 14 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Sayur Tahu Tumis Terlezat di Bandung

Jika Anda sedang berada di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu sayur tahu tumis pilihan yang disediakan restoran yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sayur tahu tumis yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Sayur Tahu Tumis Pilihan di Bandung

Kami memilih 16 dari 16 restoran terbaik di Bandung yang menyajikan menu sayur tahu tumis dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu sayur tahu tumis terbaik di Bandung:

  1. Eyang Kitchen, Teratai Raya
  2. Warung Nasi Kurnia Asih, Melong
  3. Pasakan Sunda Barokah, Cijambe
  4. Warung Nasi Ibu Yani
  5. Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10
  6. Warteg Bahari Samudera
  7. WARTEG MBA ANA
  8. Warung Nasi Mamah Uji
  9. Warteg Bahari MJ
  10. Dapur Ateu, Ciburuy Raya
  11. Warung Nasi Soto Bandung, Cimahi Tengah
  12. Kantin tegal abadi, ranggagading
  13. Warteg Ojolali 3
  14. Warung Nasi BiNONONG
  15. Warung Nasi Bu Rika
  16. Warung Nasi Sugema
Eyang Kitchen, Teratai Raya, Bandung1

Eyang Kitchen, Teratai Raya

4.8

    Jl. Teratai Raya No. 12 (Dekat SMP Pasundan), Rancaekek, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan sayur tahu tumis, Eyang Kitchen, Teratai Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Teratai Raya No. 12 (Dekat SMP Pasundan), Rancaekek, Bandung ini menyediakan menu sayur tahu tumis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati sayur tahu tumis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Eyang Kitchen, Teratai Raya. Yuk segera kunjungi Eyang Kitchen, Teratai Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Eyang Kitchen, Teratai Raya

mantap ini enak rasa enak top dek murah lg

Enak banget, suka deh.

Bismillah semoga laris manis jualannya. Semangatt ❀

Favorite di Go Food. The Best emang πŸ˜πŸ‘ŒπŸ»

selalu puas order disini.. rasanya enak, bersih.. dan packingnya super aman. bisa digunakan kembali.

pecelnya enak banget.. sayuranya segar, bumbu pecelnya mantap. semoga makin sukses

rasanya enak banget, pengemasanya aman dan bersih.

Warung Nasi Kurnia Asih, Melong, Bandung2

Warung Nasi Kurnia Asih, Melong

4.8

    Jl. Melong Raya No. 80 Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Nasi Kurnia Asih, Melong merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Warung Nasi Kurnia Asih, Melong ialah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sayur tahu tumis, Warung Nasi Kurnia Asih, Melong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sayur tahu tumis yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Melong Raya No. 80 Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi ini. Selain sayur tahu tumis, Warung Nasi Kurnia Asih, Melong juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sayur Tahu, Tumis Toge, Sambel Terasi, Cobek Genjer & Sayur Sop. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Kurnia Asih, Melong.

Kata orang tentang Warung Nasi Kurnia Asih, Melong

enak, porsi cukup. kurir cepat dan ramah

enak, murmer, juara deh. bintang 5πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜

aneka pepesnya mantul

mantap.makanan nya enak.porsinya pas

pepes ikan mas na raos pas bumbu na,, sambel tarasi lada na pas,,mugia langkung laris manis, harga dan rasa mohon dipertahankan 😁

mantap dan mantul pokoknya

sambelnya ada pedes banget😁

tongkol, pepes ikan, pepes ayam, sayur kacang nya enak

makanannya enak... pas di lidah porsinya lumayan banyak bersih & menarik tampilannya menu nya banyak macamnya... pertahankan kwalitasnya

raos pepes2 na.

raos. alhamdulillah

pepes ikan, pepes ayam, pepes tahu, sayur kacang raos.

pepes ikannya enaaak.

pepes ikan mas nya enaak

Pasakan Sunda Barokah, Cijambe, Bandung3

Pasakan Sunda Barokah, Cijambe

4.7

    Jl. Cijambe Komp Vijayakusuma 2 No 2

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Cijambe Komp Vijayakusuma 2 No 2, Pasakan Sunda Barokah, Cijambe ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Rames Udang Saos Tiram, Rames Ikan Kembung, Pindang Tongkol, Kerupuk Emping & Udang. Setiap menu yang disajikan oleh Pasakan Sunda Barokah, Cijambe, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pasakan Sunda Barokah, Cijambe. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sayur tahu tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sayur tahu tumis yang lezat, Pasakan Sunda Barokah, Cijambe adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sayur tahu tumis yang lezat.

Kata orang tentang Pasakan Sunda Barokah, Cijambe

Alhamdulillah good food, thanks

mantap porsinya..

the best alapyuuβ™‘

raos pisan aseli

Warung Nasi Ibu Yani, Bandung4

Warung Nasi Ibu Yani

4.7

    KP.PARUNGHALANG NO.138 RT.06 RW.01 KEL.ANDIR KEC.BALEENDAH

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Warung Nasi Ibu Yani adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Nasi Ibu Yani ialah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sayur tahu tumis, Warung Nasi Ibu Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sayur tahu tumis yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di KP.PARUNGHALANG NO.138 RT.06 RW.01 KEL.ANDIR KEC.BALEENDAH ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Ibu Yani.

Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10, Bandung5

Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10

4.7

    jalan ciumbuleuit no 10 Rt 03 Rw 10 Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10 ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10 adalah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sayur tahu tumis, Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sayur tahu tumis yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di jalan ciumbuleuit no 10 Rt 03 Rw 10 Bandung ini. Selain sayur tahu tumis, Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Semur Jengkol, Sayur Tahu, Tumis Sirihan Tahu, Nasi Telor Tumis & Tahu Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10.

Kata orang tentang Warung Nasi Wa Dadan Ciumbuleuit 10

terimakasih ka berkah selalu usahanya lancar terus, sampai abang ojolnya balik lagi buat tuker orderan πŸ™πŸ» lancar selalu rezekinya maju terus usahanya enak disini murah banyak pula soal rasa enak perkedelnya terbaik πŸ‘πŸ»

enak...ayamnya besar juga + sambelnya mantep cman kurang pedes dikit...tp mkasi y karna dapet free hehehe

Bisa katering harian ngga Wa? Ini mah enak banget kayak masakan mamah. Jadi pengen langganan aja tiap hari πŸ˜‚πŸ˜‚ Rasanya pas, ngga micin banget, gurihnya ga lebay. Porsi tumisannya bisa buat dua kali makan, anak kosan bahagiaaa. Makasih Wa! Sehat selalu yah!

Menu rumahan enak sekali. Pas di lidah.

Y bbcg Hc f nbububhvyyg hbdvg h h

tukan kecanduan masakann inii, knp enak enakπŸ₯Ήβ€οΈ

ini yg masak siapaaa sii ko enak banget, dicoba menu nya satu satu ko enak semua, sampe ketagihannnnn, peluk jauhh buat chef nyaaπŸ€—

selalu enakk masakannya bikin ketagihan, pkonya slalu langgana beli mkanan Dsni apalagi kalo ada promoπŸ˜‚

selalu enak , masakan nya fresh hangat

enak enak masakan nya

Enaaaak banget ...... nanti pesen lagi .....

sudah langganan .....

Warteg Bahari Samudera, Bandung6

Warteg Bahari Samudera

4.6

    JL. soreang- kopo samping samudera toserba

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Warteg Bahari Samudera berlokasikan di JL. soreang- kopo samping samudera toserba. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Cabai Hijau, Ayam Opor, Ayam Goreng, Telur Mata Sapi & Semur Jengkol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 19.000. Warteg Bahari Samudera yang terletak di Bandung ini juga menjual menu sayur tahu tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan sayur tahu tumis, Warteg Bahari Samudera adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sayur tahu tumis yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

WARTEG MBA ANA, Bandung7

WARTEG MBA ANA

4.6

    Jl Raya Kopo Elok No 557, Cirangrang, kec.babakan Ciparay, kota Bandung, Jawa Barat.

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji

WARTEG MBA ANA berlokasikan di Jl Raya Kopo Elok No 557, Cirangrang, kec.babakan Ciparay, kota Bandung, Jawa Barat.. Menyediakan beragam menu seperti Ikan Bawal, Kembung Acar, Ikan Mas, Tumis Kacang Buncis & Ayam Cabe Ijo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 20.000. WARTEG MBA ANA juga menyajikan menu sayur tahu tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sayur tahu tumis, WARTEG MBA ANA adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sayur tahu tumis yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Warung Nasi Mamah Uji, Bandung8

Warung Nasi Mamah Uji

4.6

    Jl. H. Anwar No. 123, Cibuntu, Bandung Kulon

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Warung Nasi Mamah Uji adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Warung Nasi Mamah Uji ialah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sayur tahu tumis, Warung Nasi Mamah Uji merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sayur tahu tumis yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. H. Anwar No. 123, Cibuntu, Bandung Kulon ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Mamah Uji.

Kata orang tentang Warung Nasi Mamah Uji

porsi ny byk...rasa endooolll

enakk bangeeeettttttt mantap lahhhh

Warteg Bahari MJ, Bandung9

Warteg Bahari MJ

4.4

    Jl. Moh. toha No. 321 Kel. Ciseureuh Kec. Regol Bandung 40243

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menjual sayur tahu tumis, Warteg Bahari MJ merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Moh. toha No. 321 Kel. Ciseureuh Kec. Regol Bandung 40243 ini menyediakan menu sayur tahu tumis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap sayur tahu tumis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warteg Bahari MJ. Yuk segera kunjungi Warteg Bahari MJ untuk menikmati berbagai menunya.

Dapur Ateu, Ciburuy Raya, Bandung10

Dapur Ateu, Ciburuy Raya

4.2

    Jl. Ciburuy-Padalarang Raya No. 169, Padalarang, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 800 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Dapur Ateu, Ciburuy Raya, seperti Sup Jamur Kancing, Kikil Bumbu Kuning, Gepuk Sapi, Soto Bandung & Pahe 3. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu sayur tahu tumis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Ciburuy-Padalarang Raya No. 169, Padalarang, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dapur Ateu, Ciburuy Raya.

Kata orang tentang Dapur Ateu, Ciburuy Raya

banyakin dikit lg ka porsinya 😁 biar kenyang..klo rasa πŸ‘ syegerr penyetnya πŸ˜‹

Warung Nasi Soto Bandung, Cimahi Tengah, Bandung11

Warung Nasi Soto Bandung, Cimahi Tengah

4.0

    Jl. Kyai H. Usman Dhomiri, Padasuka, Cimahi Tengah

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Kopi

Warung Nasi Soto Bandung, Cimahi Tengah terletak di Jl. Kyai H. Usman Dhomiri, Padasuka, Cimahi Tengah. Menyajikan berbagai menu seperti Tumis Jamur Sewir, Nasi Tutug Tongkol, Pesmol Ikan Nila, Tumis Usus Ayam & Rujak Jambu Kristal. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 22.000. Warung Nasi Soto Bandung, Cimahi Tengah juga menjual menu sayur tahu tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sayur tahu tumis, Warung Nasi Soto Bandung, Cimahi Tengah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sayur tahu tumis yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Nasi Soto Bandung, Cimahi Tengah

Mantaaaaaaaaaaaaaaaaap

Kantin tegal abadi, ranggagading, Bandung12

Kantin tegal abadi, ranggagading

3.1

    jl. rangga gading no. 10A, tamansari, bandung.

   Rp 16.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Kantin tegal abadi, ranggagading ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kantin tegal abadi, ranggagading ialah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sayur tahu tumis, Kantin tegal abadi, ranggagading merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sayur tahu tumis yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di jl. rangga gading no. 10A, tamansari, bandung. ini. Selain sayur tahu tumis, Kantin tegal abadi, ranggagading juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti mie goreng, daun pepaya, tumis buncis, tumis kentang & sayur tahu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin tegal abadi, ranggagading.

Warteg Ojolali 3, Bandung13

Warteg Ojolali 3

0.0

    Jl.Babakan Sari 1 (Patung Macan)

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sayur tahu tumis yang disajikan oleh Warteg Ojolali 3. Cukup murah bukan! Selain menu sayur tahu tumis, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Oseng Toge, Ayam Serundeng, Telur Balado, Sayur Capcay & Kerang Bumbu Pedas. Harga setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 10.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl.Babakan Sari 1 (Patung Macan) dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warteg Ojolali 3.

Warung Nasi BiNONONG, Bandung14

Warung Nasi BiNONONG

0.0

    Jl Cipongporang No 94 Kab Bandung

   Rp 8.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Warung Nasi BiNONONG merupakan sebuah restoran di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warung Nasi BiNONONG ialah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap sayur tahu tumis, Warung Nasi BiNONONG merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sayur tahu tumis yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl Cipongporang No 94 Kab Bandung ini. Selain sayur tahu tumis, Warung Nasi BiNONONG juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tumis Kacang Bihun, Telor ASIN, Nasi, Angeun Kacang & Serundeng Usus. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi BiNONONG.

Warung Nasi Bu Rika, Bandung15

Warung Nasi Bu Rika

0.0

    Warung Nasi Bu Rika

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Warung Nasi Bu Rika adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warung Nasi Bu Rika adalah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sayur tahu tumis, Warung Nasi Bu Rika merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sayur tahu tumis yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Warung Nasi Bu Rika ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Bu Rika.

Warung Nasi Sugema, Bandung16

Warung Nasi Sugema

0.0

    KMP Pasantren Barat Jln Cidalima RT 04 Rw02 Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Warung Nasi Sugema merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Nasi Sugema adalah sayur tahu tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sayur tahu tumis, Warung Nasi Sugema merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sayur tahu tumis yang dijual oleh resto yang terletak di KMP Pasantren Barat Jln Cidalima RT 04 Rw02 Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Sugema.

Daftar di atas adalah 16 restoran pilihan yang menyajikan menu sayur tahu tumis terbaik di kota Bandung. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu sayur tahu tumis di atas merupakan restoran pilihan dari 16 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.