MenuKuliner.net

17 Rumah Makan Seblak Campur Terenak di Malang

Diperbarui pada 14 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Rumah Makan Seblak Campur Terenak di Malang

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Malang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu seblak campur paling enak yang dihidangkan oleh rumah makan yang ada di Malang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu seblak campur yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Seblak Campur Pilihan di Malang

Di bawah ini adalah daftar 17 rumah makan pilihan dari 32 rumah makan yang menyediakan menu seblak campur terlezat di Malang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ngocok Thai Tea, Dau
  2. Es Pejuang, Lowokwaru
  3. Momy Rafa Kitchen, Lawang
  4. Seblak Basah Teh Neng, Singosari
  5. Bromo Snack, Candirenggo
  6. Sate Pak Revan Cabang Tretes, Randuagung
  7. SEBLAK NANI
  8. Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru
  9. Makroni Putri Sunda, R Panji Suroso
  10. Seblak Cep Usuf, Lawang
  11. Seblak Teteh, Dewi Sartika
  12. Kedai Neng Judes, Sumber Kembar
  13. Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru
  14. Warung SS (Es - Seblak) Sumber Sekar
  15. Dapur BukRin, Banyulegi
  16. Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor
  17. Seblak Malabar, Saxophone
Ngocok Thai Tea, Dau, Malang1

Ngocok Thai Tea, Dau

4.7

    Jl. Tirto Taruno No. 09, Dau, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Thailand, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Tirto Taruno No. 09, Dau, Malang, Ngocok Thai Tea, Dau ialah sebuah restoran favorit di Malang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Taro Oreo, Ngocok Bertiga, Ngocok Berempat, Thai Tea Dark Choco & Green Tea. Setiap menu yang disajikan oleh Ngocok Thai Tea, Dau, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 8.000 - Rp 24.700 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ngocok Thai Tea, Dau. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak campur yang lezat di Malang, Ngocok Thai Tea, Dau adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak campur yang lezat.

Kata orang tentang Ngocok Thai Tea, Dau

Bapaknya baik, semangat terus pak

yang satu manis yang satu nggak lain kali manis semua dong mbak

Milo nya kurang kerasa gitu, terus gak kyk biasanya. Ini encer banget :(

Es Pejuang, Lowokwaru, Malang2

Es Pejuang, Lowokwaru

4.6

    Jl. Joyo Sari Gang 1 No.40, Lowokwaru, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak campur yang dijual oleh Es Pejuang, Lowokwaru. Restoran ini terletak di Jl. Joyo Sari Gang 1 No.40, Lowokwaru, Malang. Selain seblak campur, Es Pejuang, Lowokwaru juga menyajikan menu lain seperti Es MICIN, Boba Milo, Boba Choco Oreo, Oseng Mercon & Ceker Pedas. Yuk segera kunjungi Es Pejuang, Lowokwaru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Es Pejuang, Lowokwaru

enak dengan harga terjangkau

Enak, manisnya jg pas. Porsinya buanyak :)

es nya porsinya banyak

sambal matahnya enak bangeeet

seblaknya enak warnanya juga tempting tapi kurang rasa kencur atau jeruk purutnya, es nya enakkk bgt, portioning juara si bakalan repeat order

mie nya terlalu asin

Momy Rafa Kitchen, Lawang, Malang3

Momy Rafa Kitchen, Lawang

4.6

    Jl. Ketindan No. 163, Lawang, Malang jelita coffee

   Rp 47.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan seblak campur, Momy Rafa Kitchen, Lawang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ketindan No. 163, Lawang, Malang jelita coffee ini menjual menu seblak campur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 250.000, Anda sudah bisa menikmati seblak campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Momy Rafa Kitchen, Lawang. Yuk segera kunjungi Momy Rafa Kitchen, Lawang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Momy Rafa Kitchen, Lawang

syg sama seller nya❀️

ala emboii gendeng rasane enak tenannnn😭😭😭😭

semuanya enakkk❀️❀️❀️

mbk mau kasih saran sebaiknya pakek cabee aslii jangan yang bubuk kek jadi anehh rasanya ga kek biasanya

sekali kali adain promoan ya heheh

langganan dongg disinii gw😚

sukses terus sistaaaa

uwenakk tenan wkwk gak boseni kayak yang jual cantik gak boseni 😁

ini tadi pesen level 2 kok pedes e serasa level 4 yak huhuhuhu

jangan gupuh lagi ya mbak....😊

Seblak Basah Teh Neng, Singosari, Malang4

Seblak Basah Teh Neng, Singosari

4.6

    Perum Randu Agung Indah, Jl. Rajawali 3 Blok P4, Singosari, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Cepat Saji, Jajanan

Seblak Basah Teh Neng, Singosari berlokasikan di Perum Randu Agung Indah, Jl. Rajawali 3 Blok P4, Singosari, Malang. Menjual aneka menu seperti Seblak Mamang Free Lemon Tea, Spaghetti Bolognese, Seblak Echo Free Lemon Tea, Mac and Cheesee & Seblak Bahenol Free Lemon Tea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.800 - Rp 65.500. Seblak Basah Teh Neng, Singosari juga menyediakan menu seblak campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan seblak campur, Seblak Basah Teh Neng, Singosari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, seblak campur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Seblak Basah Teh Neng, Singosari

rekomen makanannya pengantaran cepat'

terima kasih banyak, semakin laris dagangannya

gweh ketagihan seblak ini terus coey

Enakkk kuahnya bening seger sedep...

mantapppp, enak udah gausa diraguin

cekernya kecil hihi

seger ..jd melekπŸ˜†

i enjoyed every bit of it πŸ₯°

mantaffffffffff

Bromo Snack, Candirenggo, Malang5

Bromo Snack, Candirenggo

4.4

    Jl. Tunggul Ametung, Candirenggo, Malang

   Rp 8.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Terletak di Jl. Tunggul Ametung, Candirenggo, Malang, Bromo Snack, Candirenggo ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tela Tela Jagung Bakar, Coklat, Cream Chese, Moccaccino & Strawberry. Setiap menu yang disajikan oleh Bromo Snack, Candirenggo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 12.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bromo Snack, Candirenggo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak campur yang lezat, Bromo Snack, Candirenggo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak campur yang lezat.

Kata orang tentang Bromo Snack, Candirenggo

enak mantul makasi

seblaknyabmantab bosku

saran ya, tahunya agak sedikit kecut. bukan basi tapi memang tahunya seperti itu. mungkin bisa diganti, itu saja. yg lain tidak masalah.

suip pedas nya nantap

enak snack nya dan juga murah

sayang deh sama chef nya

Sate Pak Revan Cabang Tretes, Randuagung, Malang6

Sate Pak Revan Cabang Tretes, Randuagung

4.4

    Jl. Randuagung, Dusun Gondang Utara No. 7, Singosari, Malang

   Rp 24.000 / orang

    Sate, Pizza & Pasta, Aneka Nasi

Sate Pak Revan Cabang Tretes, Randuagung berlokasikan di Jl. Randuagung, Dusun Gondang Utara No. 7, Singosari, Malang. Menyajikan beragam menu seperti Lokalate Kopi Brondong, Hilo Susu Coklat, Nasi Telur Dadar, Omellette Sayur Campur Sosis & Seblak Otak2 Bonus Teh Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.300 - Rp 90.000. Sate Pak Revan Cabang Tretes, Randuagung juga menjual menu seblak campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual seblak campur, Sate Pak Revan Cabang Tretes, Randuagung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, seblak campur yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sate Pak Revan Cabang Tretes, Randuagung

sayang deh sama chef-nya

sehari sampai pesan 2x karna kurang .mantap porsi juga banyak..

suka bgt sama pizza dan pancake duriannya.. ennaaakk 😍😍

Saran: untuk tahu gejrot sebaiknya dibungkus seperti layaknya rujak. Styrofoam tidak cocok untuk wadah yg sedikit berkuah. tadi drivernya sempat takut karena bumbunya keluar semua.

satenya enak,tahu gejrotnya juga lumayan...cuma satenya kurang 1 tusuk hehehe...but it's ok...rasanya ttp mantap

mantap, terima kasihπŸ‘

mantap pokonya enak

wenakk ws pokok ee

enaaaakkkk polll

SEBLAK NANI, Malang7

SEBLAK NANI

4.4

    Jl. Tumapel 103 Pagentan Singosari

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Jajanan

Terletak di Jl. Tumapel 103 Pagentan Singosari, SEBLAK NANI merupakan sebuah rumah makan terkenal di Malang yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Seblak Bakso, Seblak Sosis, SEBLAK MIE, Seblak Spesial & Seblak Campur. Setiap menu yang disajikan oleh SEBLAK NANI, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 10.750 - Rp 23.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SEBLAK NANI. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak campur yang lezat di Malang, SEBLAK NANI adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak campur yang lezat.

Kata orang tentang SEBLAK NANI

enaaak dan pas pedesnya ...

enaaakk, porsi nya banyak. maaf bgt tapi terlalu manis siii untuk seblak hehe

paling top pokoknya

ueenaakkk puolll porsi banyak

sebenernya sih enak bangettt ya bumbunya tapi kurang pedes kakπŸ˜­πŸ˜”tapi tetep enakk kokkk lain kali bumbunya lebih pedes yaaa😌

adain promo biar bisa beli 2 dong

eeenaaak...... πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»

rasanya mantaaap

enakk banget hujan hujan gini makan yang hangat hangat

Alhamdulillah seblak sma mie nya mantaapll..πŸ‘β˜ΊοΈ

Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru, Malang8

Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru

4.3

    Jl. Joyo Sari Gang1 No. 40, Merjosari, Lowokwaru, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Sate, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Joyo Sari Gang1 No. 40, Merjosari, Lowokwaru, Malang, Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Oseng Mercon, Bakso Bakar, Jus Alpukat, Nasi Ayam Sambal Bawang Kemangi & Sate Tahu. Setiap menu yang disajikan oleh Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.234 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak campur yang lezat, Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak campur yang lezat.

Kata orang tentang Es Teler Dan Pangsit Mie Bakso, Lowokwaru

porsinya super duper jumbo

terenakkk es nya mantaapp

enakk mantap segerrr bangett esnya

sumpah wenak , next order neh

posrinya ugal mantep πŸ™

Mantep porsi banyak rasa enak

mana kolang kalinge gk ada

kok beli paket minumnya bkn es milo

es buah mu andalan, Wendun

Makroni Putri Sunda, R Panji Suroso, Malang9

Makroni Putri Sunda, R Panji Suroso

4.3

    Jl. R Panji Suroso Utara 1 No. 19, PurwodadiI, Blimbing, Malang

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak campur yang disajikan oleh Makroni Putri Sunda, R Panji Suroso. Sangat terjangkau bukan! Selain menu seblak campur, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Makroni Balado Manis, Makroni Keju Pedas, Spiral Keju Pedas, PENTOL KUAH PEDASS & Usus Original. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. R Panji Suroso Utara 1 No. 19, PurwodadiI, Blimbing, Malang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Makroni Putri Sunda, R Panji Suroso.

Kata orang tentang Makroni Putri Sunda, R Panji Suroso

enakk.. pedasnya mantapp!!

enak acinyaa seger kuahnya

enak semuanya... lain kali mau coba lagi.

Seblak Cep Usuf, Lawang, Malang10

Seblak Cep Usuf, Lawang

4.3

    Jl. Sumbersekar, Lawang, Malang

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual seblak campur, Seblak Cep Usuf, Lawang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sumbersekar, Lawang, Malang ini menyajikan menu seblak campur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 600 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menikmati seblak campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Cep Usuf, Lawang. Yuk segera kunjungi Seblak Cep Usuf, Lawang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Cep Usuf, Lawang

nah ini baru mantab

mbak put, cekere kurang empuk 🀣🀣🀣

kurang berasa kencurnya ceunah

Enak pedesnya mantep tapi buat gue kurang banyak kuahnya

pedeseee juooosss

Seblak Teteh, Dewi Sartika, Malang11

Seblak Teteh, Dewi Sartika

4.3

    Jl. Panderman No 106, Batu, Malang

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Panderman No 106, Batu, Malang, Seblak Teteh, Dewi Sartika merupakan sebuah restoran terkenal di Malang yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Seblak Puyuh, Seblak Toping Cilok, Jamur crispy, Tahu Kresss Crispy & Seblak Campur. Setiap menu yang disajikan oleh Seblak Teteh, Dewi Sartika, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seblak Teteh, Dewi Sartika. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak campur yang lezat di Malang, Seblak Teteh, Dewi Sartika adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak campur yang lezat.

Kedai Neng Judes, Sumber Kembar, Malang12

Kedai Neng Judes, Sumber Kembar

4.2

    Jl. Sumber Kembar No. 16, Lawang, Malang

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Kedai Neng Judes, Sumber Kembar adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Neng Judes, Sumber Kembar ialah seblak campur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap seblak campur, Kedai Neng Judes, Sumber Kembar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan seblak campur yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sumber Kembar No. 16, Lawang, Malang ini. Selain seblak campur, Kedai Neng Judes, Sumber Kembar juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Milkshake Matcha Green Latte, Sabu Red Velvet Topping Full Keju, Teh Pucuk, Jus Semangka & Maklor Original. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Neng Judes, Sumber Kembar.

Kata orang tentang Kedai Neng Judes, Sumber Kembar

terima kasih bonusnya

seperti biasa, rasanya enak apalagi zuppa soup-nya. maklor-nya biasanya enak cuma mungkin ini ganti merk makaroni jadi terlalu kenyal dan tidak nyam untuk dimakan. mungkin lebih baik pakai makaroni yang sebelumnya. tapi overall emang selalu enak kok.

mantap...trimakasih seller dan pak kurir

recommended banget buat pecinta pedas seblak nya mantap cuman syng kuah nya terlalu cair

banyak banget kejunya. Makasih yaaa

jusnya paling kental dan terasa dibanding punya resto lainnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sukakk banget ama seblaknyaa

kerenn... mantab pollllllll

sayang deh sama yang bikin saladnya πŸ€—

lumayan laah...

mantap rasanya

mantappp kak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru, Malang13

Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru

4.0

    Jl. Joyo Sari Gang 1 No. 40, Lowokwaru, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakmie

Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru adalah seblak campur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap seblak campur, Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan seblak campur yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Joyo Sari Gang 1 No. 40, Lowokwaru, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru.

Kata orang tentang Seblak Berkah & Cilok Aci, Lowokwaru

Makasih sudah nganterin makanannya:))

mungkin lain kali harus lebih diperhatikan lagi detail pesanan

porsinya banyak bisa untuk 2 orang

Porsinya mantaaaaab!

😍 ya Allah seblak campur porsi KULI muantap

porsinya banyak , rasanya enak mantap Mak nyusss ... pesan yg seblak bakso .. bakso nya juga enak ..

Warung SS (Es - Seblak) Sumber Sekar, Malang14

Warung SS (Es - Seblak) Sumber Sekar

4.0

    Jalan Sumber Sekar, Kalirejo, Lawang

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

Warung SS (Es - Seblak) Sumber Sekar beralamatkan di Jalan Sumber Sekar, Kalirejo, Lawang. Menjual beragam menu seperti Es Kuwut, Makroni Goreng, Es Puter Campur, Aqua Kecil & Kerupuk Bawang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 50.000. Warung SS (Es - Seblak) Sumber Sekar juga menyediakan menu seblak campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual seblak campur, Warung SS (Es - Seblak) Sumber Sekar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, seblak campur yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung SS (Es - Seblak) Sumber Sekar

level 6 yang paling pedes kurang pedess nya gaan. tp enaakk kok

thank you warung SS, siang siang cocok makan yg hangat dan minum yg segar πŸ™

Dapur BukRin, Banyulegi, Malang15

Dapur BukRin, Banyulegi

3.9

    Jl. Banyulegi 2, Desa Ketwang, Gondanglegi, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu seblak campur yang disajikan oleh Dapur BukRin, Banyulegi. Relatif murah bukan! Selain menu seblak campur, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Ceker pedas, Seblak Campur, ayam gepuk sambal terasi, Degan jelly & Kentang goreng. Harga setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 16.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Banyulegi 2, Desa Ketwang, Gondanglegi, Malang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur BukRin, Banyulegi.

Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor, Malang16

Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor

3.9

    Jl. Lahor No. 18 - RT/RW : 03/04 - Kel. Bunulrejo - Kec. Blimbing - Kota Malang

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Lahor No. 18 - RT/RW : 03/04 - Kel. Bunulrejo - Kec. Blimbing - Kota Malang, Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Kecap Mawut, Rice Box Ayam Katsu, Lemon Tea, Nutrisari Jeruk Manis & Teh Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 23.600 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak campur yang lezat, Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak campur yang lezat.

Kata orang tentang Mie Ayam Jakarta Warung Ummi, Lahor

kuah e pas.. gak kebanyakan 😍

Mie Goreng Jawanya enak banget. Porsi besar. Toppingnya banyak. Ayo bu pak buka lagi dong warungnya. Kangen pengen order mie Jawanya.

mantabb bangetttt

Seblak Malabar, Saxophone, Malang17

Seblak Malabar, Saxophone

3.9

    Jl. Akordion No.1, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Malang yang menyajikan seblak campur, Seblak Malabar, Saxophone merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Akordion No.1, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143 ini menjual menu seblak campur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 25.067, Anda sudah bisa menyantap seblak campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Malabar, Saxophone. Yuk segera kunjungi Seblak Malabar, Saxophone untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Malabar, Saxophone

enak dan porsinya pas

mantep deh pokoknya, kurangnya satu chefnya jelek

enak banget seblaknya, kuahnya gurih dan lezat . pertahankan terus kualitasnya yaa πŸ˜‹

Muantap, terimakasih

enak banget seblak nya semoga lancar ya πŸ˜ŽπŸ™‚

udh lama banget sampai kangen rasanya

Sayang bngt. Porsinya kurang banyak

rasanya enak banget bkin pengen pesen terus wkwk

ntappppppppppppp

enakkkk bangettttt

selalu enak pokonya

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu seblak campur terlezat di Malang. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membeli kenikmatan menu seblak campur yang disajikan rumah makan pilihan di kota Malang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu seblak campur terbaik di kota Malang.

©2024 MenuKuliner.net.