MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Seblak Ceker Bakso Terlezat di Bandung

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Seblak Ceker Bakso Terlezat di Bandung

Jika Anda sedang berlibur di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu seblak ceker bakso terlezat yang disediakan rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu seblak ceker bakso yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Seblak Ceker Bakso Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 8 rumah makan pilihan dari 8 rumah makan yang menyajikan menu seblak ceker bakso pilihan di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi
  2. Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor
  3. Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang
  4. Seblak Nalaktak Raja Pedas, Depan Checo
  5. Risky Food, Ciawitali
  6. Seblak Nalaktak Seafood, Rice Bowl, & Thaitea, Jatinangor
  7. Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang
  8. Dapo'er Incess
Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi, Bandung1

Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi

4.6

    Jl. Unjani No. 228, Cimahi, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi ialah seblak ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap seblak ceker bakso, Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan seblak ceker bakso yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Unjani No. 228, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi.

Kata orang tentang Sate Taichan Warunk Soeltan, Cimahi

Rasanya mantap dan kebersihannya sipppp

wander bale wanderful oh bale wanderful

pokonamah mantap sorendol

i like u pokona mah seger abis

pertama nyoba,sukaaaak g sampe brp menit,lgsg mesen lagiiii wkwkkw taichan ayamny paling manteeeeep๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ak abis 30tusuk d psenan 1 n 2 sndirian wkwkwk,lagi ngidam๐Ÿ˜† lainkali pesen yg 40tusuk skalian kayakny wkwk es tehny juga seger,bkn teh lamaโค tadi ayam geprekny juga enak kata suami,fav.dia ayam geprek sm taichan basonyaa๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป sate telurny juga enak,fresh,kerasa dari putih telurny klo yg udah lama n g fresh kn keras aneh,ini mah empuuuk๐Ÿ‘๐Ÿป

lama tp dimasaknya

semua cinta bale

wajib coba ni buat yg suka ayam geprek, ini udah bikin nagih terus udah paling juara lah sambelnya hot nya minta kawin

Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor, Bandung2

Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor

4.5

    Jl. Jatinangor Raya (Deket Pondok 2), Jatinangor, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor adalah seblak ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap seblak ceker bakso, Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan seblak ceker bakso yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Jatinangor Raya (Deket Pondok 2), Jatinangor, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor.

Kata orang tentang Warung Rezeki SerbaAda, Jatinangor

suka banget sama seblak disini, udah repeat order berkali2, rasa asin gurih manisnya pas dan selalu konsisten, isinya banyak jugaa hehe

mantulll bangettt nanti pesen lagi dahhh

rekomendasi banget sih seblaknya enak, bumbunya kerasa sesuai sama yg di foto, basreng nya juga enak, minuman nya seger, pengemasan aman๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

enak,kuah nya mantul. tapi kurang banyak bakso nya untuk harga segitu,cuma dapet 3 biji bakso nya. yg sedang 1,yg kecil 2 ๐Ÿคญ saran kasih 3 atau 4 yg kecil nya. ๐Ÿคญ

puas bgt kurang asin

MasyaAllah, Allahuakbar , Astagfirullah

baru kali ini nemu seblak yang kencurnya kerasa bgt, enak.

porsi nya kurang, gaada timun nya jugaaaa

Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang, Bandung3

Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang

4.4

    Jl. Sukasenang, Cimahi, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang ialah sebuah resto favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang adalah seblak ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati seblak ceker bakso, Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan seblak ceker bakso yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Sukasenang, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang.

Kata orang tentang Bakso Krikil Teh Heni, Sukasenang

Terima kasih, driver dan resto sangat membantu

air ny kurang hot nnti mah hot pisan ya tteh cuanki ny mah ttap mantap

Makasssiiihh banyaaakk

Enak bangettttttttt,mulai kmren ngidam bakso takut nemu yg gaenak malah gak kemakan tapi cobaยฒ ini luuvvv banget

baso iganya gede banget

gada obat baso uratnya, kikilnya juga lembut mantaaaaaappppp โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

Sumpah ini worth it banget bakso nya enak semua .. yg mercon apalagi pedes poll mantap pokoknya gede" lagi mantap deh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

uuuuunnch basooo termadeep .. terlopeee

mantap alhamdulillah sesuai ekspektasi dan request catatan. semoga laria manis penuh berkah. ditunggu promo menarik lainnya. salam sehat penuh semangat

porsinya banyak ๐Ÿ‘

enakkkkkk bangettt

enakkk bangettt

uenaaak banget, makanya ketagihan

basonya enaak, seblaknya biasa aja dan kering kurang air mungkin karena kerupuknya beukah

Seblak Nalaktak Raja Pedas, Depan Checo, Bandung4

Seblak Nalaktak Raja Pedas, Depan Checo

4.4

    Jl Raya Jatinangor No 138

   Rp 27.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menjual seblak ceker bakso, Seblak Nalaktak Raja Pedas, Depan Checo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Raya Jatinangor No 138 ini menjual menu seblak ceker bakso yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati seblak ceker bakso yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Nalaktak Raja Pedas, Depan Checo. Yuk segera kunjungi Seblak Nalaktak Raja Pedas, Depan Checo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Nalaktak Raja Pedas, Depan Checo

mantap rasa pedas nya

Seperti biasa, rasanya enak dan porsinya buanyak ges. Thx seller

enakkkk bangeeet! andai buka jg didepan itb ganesha huhu:(

enak tp porsinya agak moody, kadang banyak isinya kadang dikitt wkwkwk

bener2 large ukurannyaa, suka bangetttt luvv, pertahankan largenya dan rasanya ya

enak banget apalagi abis pulang kerja, cuman kaya nya porsi nya ngurang yah? waktu itu beli porsi nya banyak tapi gpp tetep goodโœจ

enak semuanya....

spagheti nya enak

endul surendul๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

Risky Food, Ciawitali, Bandung5

Risky Food, Ciawitali

4.1

    Jl. Ciawitali No. 68, Cimahi, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl. Ciawitali No. 68, Cimahi, Bandung, Risky Food, Ciawitali ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sosis Bakar, Sop Buah, Suki Bakar, Ulen Ketan & Seblak Suki. Setiap menu yang disajikan oleh Risky Food, Ciawitali, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Risky Food, Ciawitali. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak ceker bakso yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak ceker bakso yang lezat, Risky Food, Ciawitali adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak ceker bakso yang lezat.

Kata orang tentang Risky Food, Ciawitali

3 pentol suki kuah tomyam. Lumayan enak.

sayang bgt ama yg masak..

gacor lah ngeunah pisancuk

kemasannnya tambah kereennn, cita rasanya meuni raosss pisan, enak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ buat chefnya juga

seblak nya enakkk. kuahnya kurang bnyak. cilok kuahnya Q belum rasain... ini versi waregggg. thankyou

basreng na kurang loba ..cengek na loba teing

pisang coklat nya enakkk...

maaf baru ngasih rating, pokoknya suka bgt2 sama makanannya, pasta sama basonya mantul. bumbu & citarasanya enak. ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ buat chefnya

citarasanya meuni raosss pisan, sangat berbumbu, dan cocok sama selera saya. mie nya enak, basonya enak, bumbunya pas dan enak. semoga berkah dan makin rame orderannya. ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ buat chefnya

wenakkkkk polll

Nasi Gorengnya Enak bangettt.... Tahu Lada Garam nya juga manntttaaaapppp.....Cilok goangnya juga endolita....

mantap pedas nya

porsinya banyak bgt, rasanya enak, harga murah. rekomen pokoknya udah berkali kali order.

Seblak Nalaktak Seafood, Rice Bowl, & Thaitea, Jatinangor, Bandung6

Seblak Nalaktak Seafood, Rice Bowl, & Thaitea, Jatinangor

3.9

    Jl. Sayang (depan Gerbang Perumahan Ikopin), Jatinangor, Sumedang

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Seafood, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu seblak ceker bakso yang dijual oleh Seblak Nalaktak Seafood, Rice Bowl, & Thaitea, Jatinangor. Sangat terjangkau bukan! Selain menu seblak ceker bakso, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Seblak Kikil Tahu Kering, Seblak Kikil Baso Urat Telor, Seblak Batagor Tahu Kering Telor, Seblak Ceker Mietelor & Seblak Tulang Siomay. Harga tiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 95.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Sayang (depan Gerbang Perumahan Ikopin), Jatinangor, Sumedang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Seblak Nalaktak Seafood, Rice Bowl, & Thaitea, Jatinangor.

Kata orang tentang Seblak Nalaktak Seafood, Rice Bowl, & Thaitea, Jatinangor

pertama kali nya order & langsung suka karena ENAKKKKKKK BANGETT โคโค

enak namun mie nya masih keras

is cure my trauma having extreamly spicy seblak. the broth is so delicious and rich of flavor. is bit overcook but afer all is delicious. well done chef

Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang, Bandung7

Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang

3.8

    Kp. Bojongsoang (RT 05, RW 04), Bojongsoang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Kp. Bojongsoang (RT 05, RW 04), Bojongsoang, Bandung, Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Siomay Pangsit, Basreng Balado, Seblak Ceker Bakso Gratis Minuman Marimas Dingin, Aneka Rasa Pop Ice & Mie Glosor. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 57.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak ceker bakso yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak ceker bakso yang lezat, Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak ceker bakso yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Penyet dan Seblak Cinta , Bojongsoang

rasa dan porsi nya mantap

Dapo'er Incess, Bandung8

Dapo'er Incess

3.4

    Pasirluhur 04/11 445 Padasuka Cimenyan Bandung

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Dapo'er Incess beralamatkan di Pasirluhur 04/11 445 Padasuka Cimenyan Bandung. Menjual aneka menu seperti Teh Tarik, Es Milo, Bakso Campur, Roti Bakar Manis & Roti Bakar Telur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 12.500. Dapo'er Incess yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu seblak ceker bakso yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan seblak ceker bakso, Dapo'er Incess adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, seblak ceker bakso yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Daftar di atas adalah 8 rumah makan pilihan yang menjual menu seblak ceker bakso terbaik di kota Bandung. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu seblak ceker bakso di atas merupakan rumah makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.