MenuKuliner.net

18 Tempat Makan Seblak Kwetiau Goreng Paling Enak di Jakarta

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

18 Tempat Makan Seblak Kwetiau Goreng Paling Enak di Jakarta

Menemukan tempat makan seblak kwetiau goreng yang paling enak di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan seblak kwetiau goreng dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu seblak kwetiau goreng terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Seblak Kwetiau Goreng Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 18 tempat makan pilihan dari 58 tempat makan yang menyajikan menu seblak kwetiau goreng paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Nasi Ayam Sambel Ulek K'noer dan Seblak
  2. Seblak Suka Suka Kamu, Semangka
  3. Seblak Tee'la, Jaya 1
  4. Kupat Tahu Magelang Al Fatih02, Kp Bojong Koneng
  5. Bakmi Sehati, Perum. Dasana Indah
  6. Seblak Jontor Teh Linda, Kec Tangerang
  7. Seblak Mpo Ria, Pulo Gebang
  8. SEBLAK NODIR
  9. Seblak Teteh Cianjur Tea
  10. Waroeng Seblak Demplon
  11. Kedai Nindy, Senopati
  12. Seblak Bu Yeni, Komp Hankam
  13. Seblak Viral Munggie, Cakung
  14. Warung Pebrimemey, H. Icang
  15. PENTOL ASOYY
  16. Warung Mama Abiel, Petukangan
  17. Kuliner Babang Said, Tanjung Pura
  18. PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank
Nasi Ayam Sambel Ulek K'noer dan Seblak, Jakarta1

Nasi Ayam Sambel Ulek K'noer dan Seblak

4.7

    Jl. Danau Buyan (Samping Kantor Pos), Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu seblak kwetiau goreng yang disajikan oleh Nasi Ayam Sambel Ulek K'noer dan Seblak. Resto ini terletak di Jl. Danau Buyan (Samping Kantor Pos), Jakarta. Selain seblak kwetiau goreng, Nasi Ayam Sambel Ulek K'noer dan Seblak juga menyediakan menu lain seperti Topping Sosis, Es Nutrisari, Seblak Kwetiau Goreng Ceker, Nasi Ayam Serundeng Tumis Pare & Ati Ampela. Yuk segera kunjungi Nasi Ayam Sambel Ulek K'noer dan Seblak untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Ayam Sambel Ulek K'noer dan Seblak

seblak goreng nya bener-bener enak banget, baru kali ini nyobain seblak goreng yg rasanya bener-bener enak bumbu kaldu dan rempah-rempah nya kerasa pas dilidah. wajib coba bagi kalian yang belum pernah coba

minta tahu dikasih tempe:(

pembelian 1 gadapet kerupuk, ke2 dapet kerupuk kemarin pembelian ke3 gadapet kerupuk lagi

seblak gorengnya enaaak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป

karedoknya enak bangetty cocok jd gausah pulang kampung kalo mau karedok.. tp porsinya kurang hehhe

saran. steroform buat seblaknya yg bulat biar gampang maknannya. rasanya enak pass tp porsinya kurang banyak

kerupuk nya kurang lembek masih keras bangettt

enak kalok boleh saran tambah kencur lagi pasti lebih seger

mantuuuuullllll

Seblak Suka Suka Kamu, Semangka, Jakarta2

Seblak Suka Suka Kamu, Semangka

4.7

    Jl. Semangka No. 30, Koja, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak kwetiau goreng yang dijual oleh Seblak Suka Suka Kamu, Semangka. Restoran ini terletak di Jl. Semangka No. 30, Koja, Jakarta. Selain seblak kwetiau goreng, Seblak Suka Suka Kamu, Semangka juga menyajikan menu lain seperti Seblak Baso, Seblak Sosis, Seblak Kwetiau Goreng, Seblak Kwitiau Basah & Tulang. Yuk segera kunjungi Seblak Suka Suka Kamu, Semangka untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seblak Suka Suka Kamu, Semangka

manteepp pedesnya

pedes + asinnya sesuai keinginan .. thx udh bikin mood balik๐Ÿ˜Š

kalo kencurnya lebih berasaaa ini lebih enak lagi

engga nyesel, enak banget ๐Ÿ˜

enk banget sih tp sayang ada rambut 1 hehe

paslah sesuai keinginan....thanks ya smoga tambah sukses.

Seblak Tee'la, Jaya 1, Jakarta3

Seblak Tee'la, Jaya 1

4.7

    Jl. Jaya 1 No. 14A, Cengkareng, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan seblak kwetiau goreng, Seblak Tee'la, Jaya 1 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jaya 1 No. 14A, Cengkareng, Jakarta ini menyediakan menu seblak kwetiau goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 14.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap seblak kwetiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Tee'la, Jaya 1. Yuk segera kunjungi Seblak Tee'la, Jaya 1 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Tee'la, Jaya 1

enakkkk pooolll bnyak lagiii

mantap rasa nya

cuman buat aku kurang asin .. yg lain ok

Nasgor ndulllllllll.. ๐Ÿ˜

enak bgt seblak nyaa eng juara nanti pasti bakalan pesen lagi tapi jgn di rubah kualiatasnya tq

makanan nya enak dan kualitas nya mantap

cuma kemarin mienya terlalu mateng

Kupat Tahu Magelang Al Fatih02, Kp Bojong Koneng, Jakarta4

Kupat Tahu Magelang Al Fatih02, Kp Bojong Koneng

4.5

    Kp.bojong Koneng Rt004 Rw02 No84 Desa Telaga Murni Kec.cikarang Barat Bekasi 17520

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Kupat Tahu Magelang Al Fatih02, Kp Bojong Koneng ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kupat Tahu Magelang Al Fatih02, Kp Bojong Koneng adalah seblak kwetiau goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap seblak kwetiau goreng, Kupat Tahu Magelang Al Fatih02, Kp Bojong Koneng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan seblak kwetiau goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Kp.bojong Koneng Rt004 Rw02 No84 Desa Telaga Murni Kec.cikarang Barat Bekasi 17520 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kupat Tahu Magelang Al Fatih02, Kp Bojong Koneng.

Bakmi Sehati, Perum. Dasana Indah, Jakarta5

Bakmi Sehati, Perum. Dasana Indah

4.4

    Perumahan Dasana Indah, Jl. Delima Blok SG 7 No. 29, Kelapa Dua, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak kwetiau goreng yang dijual oleh Bakmi Sehati, Perum. Dasana Indah. Sangat terjangkau bukan! Selain menu seblak kwetiau goreng, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pisang Panggang Coklat Susu, Telor Dadar Mini Ala Jajanan SD, Pangsit rebus 1 porsi, Kerupuk & Telor Ceplok. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.900 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Perumahan Dasana Indah, Jl. Delima Blok SG 7 No. 29, Kelapa Dua, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bakmi Sehati, Perum. Dasana Indah.

Kata orang tentang Bakmi Sehati, Perum. Dasana Indah

gak pernah kecewa sama rasanya..the best

juara bakmi nya... enak banget

rasanya enak...

makanannya wueenak banget, dari burgernya, seblaknya, mie ayamnya, saya suka semua ! packingnya juga safe banget jadi ga takut masuk virus ๐Ÿ˜ mekasih untuk kepuasan yg diberikan

rasanya aduhaiiiii...

puas banget, harga mienya yg standar dgn porsi yg ngenyangin banget, burgernya maknyos, pisangnya bikin lupa diet. mantap betull!!!

keren makanannya

enak banget..porsinya besar dan pangsitnya enak

enak banget..wajib beli lagi besok

enak banget..mewah rasanya..pertahankan

bakmi nya enak banget..dan tanpa pengawet

Seblak Jontor Teh Linda, Kec Tangerang, Jakarta6

Seblak Jontor Teh Linda, Kec Tangerang

4.4

    Jl. Meteorlogi Al Muhajirin No. 4 A, Kec Tangerang, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan seblak kwetiau goreng, Seblak Jontor Teh Linda, Kec Tangerang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Meteorlogi Al Muhajirin No. 4 A, Kec Tangerang, Tangerang ini menyajikan menu seblak kwetiau goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa melahap seblak kwetiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Jontor Teh Linda, Kec Tangerang. Yuk segera kunjungi Seblak Jontor Teh Linda, Kec Tangerang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Jontor Teh Linda, Kec Tangerang

rasanya enak bumbunya ngrasa bgt๐Ÿ˜

ENAKK BANGEEETTTTTT

enak banget sumpahhh.. bikin bibir jontorrrr parahh๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

mantap rasa nya

rasa enak , tapi tadi saya pesen y gak pedes malah di kasih pedes bngt jadi gak ke makan yang cekernya

enak lada pisan

Seblak Mpo Ria, Pulo Gebang, Jakarta7

Seblak Mpo Ria, Pulo Gebang

4.4

    Jl. Rawa Kuning Gang Kemun, Cakung, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Seblak Mpo Ria, Pulo Gebang berlokasikan di Jl. Rawa Kuning Gang Kemun, Cakung, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Ceker Mercon, Es Tea, Sosis Iris Mercon Khas Mpo Ria, Telor Mata Sapi & Sosis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 23.000. Seblak Mpo Ria, Pulo Gebang juga menyediakan menu seblak kwetiau goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual seblak kwetiau goreng, Seblak Mpo Ria, Pulo Gebang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, seblak kwetiau goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Seblak Mpo Ria, Pulo Gebang

menurut saya masih kurang pedes... tapi enak sih ...

terima kasih pesenan udh sampai tujuan ya pak

selalu enak dan menjadi teman diwaktu badmoodโค

enak rempah2 nya terasa maksih yah...

pokoknya seblak mpok ria langganan the best daah

rasanya mantul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

katanya tulangan tapi gaada tulangnya๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

SEBLAK NODIR, Jakarta8

SEBLAK NODIR

4.4

    Jl.Asia Baru Rt 003 Rw 004 No 7 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh SEBLAK NODIR, seperti Otak Otak Sambal Mercon, Pop Es Blender, Minuman Rasa Buah, Teh Tarik & Baso Jeletot. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu seblak kwetiau goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl.Asia Baru Rt 003 Rw 004 No 7 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh SEBLAK NODIR.

Kata orang tentang SEBLAK NODIR

yg terbaik pokok nya

kwetiau nya pedesss banget, harusnya dikasih deskripsi mpok kalau pedas.. jadi customer bisa request pedasnya heheh. Tapi enak kok

enak banget pokoknya

Seblak Mpo Narti emng the best dah pokoknya, apalagi kwetiau gorengnya ๐Ÿ‘Œ

wajib cobain, mantaap

enak banget pokonya yang lain harus pesen..Ya

enakkkk nagihhhhhh bgt

mantul banget pokoknya

endul say enak bgt

mantul enak rasanya hrs cb bre and bro

Seblak Teteh Cianjur Tea, Jakarta9

Seblak Teteh Cianjur Tea

4.4

    Jl. Sabar Raya No.28, Rt.1/Rw.4, Petukangan Selatan

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyajikan seblak kwetiau goreng, Seblak Teteh Cianjur Tea merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sabar Raya No.28, Rt.1/Rw.4, Petukangan Selatan ini menyediakan menu seblak kwetiau goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap seblak kwetiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Teteh Cianjur Tea. Yuk segera kunjungi Seblak Teteh Cianjur Tea untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Teteh Cianjur Tea

enak bgt beli yg biasa tpi selalu di kasih komplit,, orgnya gk pelit,, lancar selalu rejekinya

raos dituang na tteh haturnhun

okeh, enakkk selalu

Waroeng Seblak Demplon, Jakarta10

Waroeng Seblak Demplon

4.4

    Jl.kompas Gg.kembang Blok H.tuin Rt002 Rw 008 No.56 Cempaka Putih Ciputat Timur

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Ayam & Bebek

Waroeng Seblak Demplon ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Waroeng Seblak Demplon ialah seblak kwetiau goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap seblak kwetiau goreng, Waroeng Seblak Demplon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan seblak kwetiau goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl.kompas Gg.kembang Blok H.tuin Rt002 Rw 008 No.56 Cempaka Putih Ciputat Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Seblak Demplon.

Kata orang tentang Waroeng Seblak Demplon

Enaakk.. seblak komplit mantaab, porsi nya banyaakk. bumbu nya berasa, pokoknya kenyaaang

Kedai Nindy, Senopati, Jakarta11

Kedai Nindy, Senopati

4.3

    Jl. Poncol Jaya, Senopati, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Korea

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.500 - Rp 85.900, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Kedai Nindy, Senopati, seperti Iced Dark Chocolate Oreo, Rabokki, Topping Double Croffle, SOSIS JUMBO DOUBLE & Iced Taro Oreo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu seblak kwetiau goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Poncol Jaya, Senopati, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kedai Nindy, Senopati.

Kata orang tentang Kedai Nindy, Senopati

harga kaki 5 rasa bintang 5

mantap dah mie goreng pakai katsu

nasinya pulen. enak. joss

pesen latte nya enak bgt dan ayam shihlin nya mirip aslinya cuma kurang banyak dan kurang merata bumbunya. selalu enak2 rasanya . nanti coba yg lain lg ah

enak sih bumbunya dan bener2 masih panas pas dipesen.

sayang banget sama ibu nindynya, kalonpesen gak pernah bikin kecewa soal rasanya โคโค

enaaaak bangettt manis nya passss bakalan jdi langganan terusssโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ ibu nya juga baikkk dan ramahh sekaliii๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

roti nya enaaaak bangettt dan rasa nyaaa pas pkok nya ga nyeselll dah klo jajan di kedai Nindy Senopati bikin nagihhh terusss โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ memang klo rasa paling juaraaa dah dsni harga nya ga terlalu mahalll yukklk buat yg lainn Cobain berbagai macam jenis varian makanan dan minuman di jamin bikin nagiiiihhhhhhhh beli lagi๐Ÿคค๐Ÿคค

langganan banget disini. mantep lah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Thai tea favorit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap

Seblak Bu Yeni, Komp Hankam, Jakarta12

Seblak Bu Yeni, Komp Hankam

4.3

    Komp Hankam, Blok K 217, Jl. Mawar Jingga, Podok Gede, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan seblak kwetiau goreng, Seblak Bu Yeni, Komp Hankam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komp Hankam, Blok K 217, Jl. Mawar Jingga, Podok Gede, Bekasi ini menyajikan menu seblak kwetiau goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap seblak kwetiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Bu Yeni, Komp Hankam. Yuk segera kunjungi Seblak Bu Yeni, Komp Hankam untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Bu Yeni, Komp Hankam

enak bngt . seblaknya bikin nagih

Baksonya kemarin (18/01/20) kok asam ya, dideskripsi kan ada sosis kenapa tiap pesan gapernah ada ya. Terus seblak mie cekernya kenapa dominan mie ya gaada sama sekali kerupuknya, mau pesen ulang takut mengecewakan lagi

seblak ter enak๐Ÿ˜

saran untuk packaging sebaiknya tidak menggunakan plastik kresek sebagai pembungkus utamanya, diganti dgn tempat foodgrade. makasih

Seblak Viral Munggie, Cakung, Jakarta13

Seblak Viral Munggie, Cakung

4.3

    Jl.Pendidikan Rt 15 Rw05 No 58, Penggilingan, Cakung, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Seblak Viral Munggie, Cakung ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Seblak Viral Munggie, Cakung ialah seblak kwetiau goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap seblak kwetiau goreng, Seblak Viral Munggie, Cakung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan seblak kwetiau goreng yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Pendidikan Rt 15 Rw05 No 58, Penggilingan, Cakung, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Viral Munggie, Cakung.

Kata orang tentang Seblak Viral Munggie, Cakung

Sesuai pesanan,, tks

Warung Pebrimemey, H. Icang, Jakarta14

Warung Pebrimemey, H. Icang

4.3

    Jl. H. Icang, Cimangggis, Depok

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Terletak di Jl. H. Icang, Cimangggis, Depok, Warung Pebrimemey, H. Icang ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sosis Sapi, Baso, Otak Otak, Kornet & Crab Stik. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Pebrimemey, H. Icang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.800 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Pebrimemey, H. Icang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak kwetiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak kwetiau goreng yang lezat di Jakarta, Warung Pebrimemey, H. Icang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak kwetiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Pebrimemey, H. Icang

untuk seblak nya rasa kurang

two thumbs up for me

PENTOL ASOYY, Jakarta15

PENTOL ASOYY

4.2

    Jl. Mandor Ramin 2, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Dki jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan seblak kwetiau goreng, PENTOL ASOYY merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mandor Ramin 2, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Dki jakarta ini menyajikan menu seblak kwetiau goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 29.000, Anda sudah bisa melahap seblak kwetiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh PENTOL ASOYY. Yuk segera kunjungi PENTOL ASOYY untuk melahap berbagai menunya.

Warung Mama Abiel, Petukangan, Jakarta16

Warung Mama Abiel, Petukangan

4.2

    Jl.h.gaim Rt.010/002 No.13 Petukangan Utara Jakarta Selatan

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Warung Mama Abiel, Petukangan adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Warung Mama Abiel, Petukangan adalah seblak kwetiau goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap seblak kwetiau goreng, Warung Mama Abiel, Petukangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan seblak kwetiau goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.h.gaim Rt.010/002 No.13 Petukangan Utara Jakarta Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Mama Abiel, Petukangan.

Kuliner Babang Said, Tanjung Pura, Jakarta17

Kuliner Babang Said, Tanjung Pura

4.1

    Jl.Tanjung Pura Nomor 3 Rt 003Rw 02 Pegadungan

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl.Tanjung Pura Nomor 3 Rt 003Rw 02 Pegadungan, Kuliner Babang Said, Tanjung Pura merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Telor, Sosis Bakar, Bola Salmon Bakar, Baso Bakar & Kornet Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Kuliner Babang Said, Tanjung Pura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kuliner Babang Said, Tanjung Pura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak kwetiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak kwetiau goreng yang lezat, Kuliner Babang Said, Tanjung Pura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak kwetiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Kuliner Babang Said, Tanjung Pura

enakkk bgt pas rasanyaaaaa

PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank, Jakarta18

PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank

4.1

    Jl. Senen Raya 4, Senen, Jakarta Pusat

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Kopi

PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank adalah sebuah resto di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank ialah seblak kwetiau goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap seblak kwetiau goreng, PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan seblak kwetiau goreng yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Senen Raya 4, Senen, Jakarta Pusat ini. Selain seblak kwetiau goreng, PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ati Ampela, Cah Kangkung, Nasi Goreng, Soto Ayam & Seblak Komplit. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank.

Kata orang tentang PECEL LELE CHERRY, Sebelah Panin Bank

nasgor nya sudah ada telornya banyak rempelo hatinya pula, tapi lupa bilang kalau untuk anak saya dan tdk pedas. jadi rejeki bapaknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

mantap banget, bumbu kangkung nya pas dan nikmat di lidah, auto pesen lgi nih jdi paforit

Daftar di atas adalah 18 tempat makan pilihan yang menjual menu seblak kwetiau goreng terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu seblak kwetiau goreng di atas merupakan tempat makan pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.