MenuKuliner.net

16 Rumah Makan Seblak Somay Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Rumah Makan Seblak Somay Termurah di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu seblak somay paling enak yang dihidangkan rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu seblak somay yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Seblak Somay Pilihan di Jakarta

Kami memilih 16 dari 58 rumah makan terbaik di Jakarta yang menjual menu seblak somay dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu seblak somay terbaik di Jakarta:

  1. Kedai Ara, Ciburusah
  2. Warung Makyan, Keranggan
  3. Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah
  4. Kedai Seblak D'Trio, Bekasi Selatan
  5. Seblak 77, Cempaka Putih
  6. Seblak Seuhah Peed Mamah Ebot, Beji
  7. Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin
  8. Seblak 77, Kayu Manis Timur
  9. Seblak 77 Sentiong, Senen
  10. Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata
  11. Seblak Ngajeletot Bg EL, Telaga
  12. Seblak Nyokot, Bintara Jaya
  13. Seblak Oishi Rina, Cipayung
  14. Seblak Wakwaw Marna Putra, Kapin
  15. Seblak Wakwaw, Pondok Kelapa
  16. Warung Anti Galau, Kemang
Kedai Ara, Ciburusah, Jakarta1

Kedai Ara, Ciburusah

4.8

    Jl. Taman Firdaus Residence, Blok D2 No. 22, Ciburusah, Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Taman Firdaus Residence, Blok D2 No. 22, Ciburusah, Bekasi, Kedai Ara, Ciburusah adalah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Seblak Tulang, Mie Get Cirebon, Seblak Cuanki Komplit, Seblak Lidah & Seblak Somay. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Ara, Ciburusah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Ara, Ciburusah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak somay yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak somay yang lezat di Jakarta, Kedai Ara, Ciburusah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak somay yang lezat.

Warung Makyan, Keranggan, Jakarta2

Warung Makyan, Keranggan

4.8

    Jl. Kranggan No. 21a

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Cepat Saji

Warung Makyan, Keranggan adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Makyan, Keranggan adalah seblak somay. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap seblak somay, Warung Makyan, Keranggan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan seblak somay yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kranggan No. 21a ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makyan, Keranggan.

Kata orang tentang Warung Makyan, Keranggan

seblak komplit nya kemanisan tapi yg lain joss

enaaaak, apalagi yg ceker mercon ny beeeuh sedeeep pisan haha

porsi nya semakin sedikit. biasanya full

mantaaap rasanyaaa bikin nagih

sering sering diskon ya....

Aku udh sering bgt beli disini, gak dapet diskon kah?😂

enakkkkkkkkkkk, pertahankan rasa. nanti repeat order lagi 😁

Selalu love sama seblaknya😻

Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah, Jakarta3

Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah

4.7

    Jalan Mandor Sanun, Rt.003/Rw.008, Cikaret Kel. Harapan Jaya, Kec. Cibinong, Kab. Bogor

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jalan Mandor Sanun, Rt.003/Rw.008, Cikaret Kel. Harapan Jaya, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Jeruk, Jus Sankis, Seblak Tulang Imtan Sari, Kol Goreng & Aqua 600ml. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak somay yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak somay yang lezat, Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak somay yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Suci Mandor Sanun, Masjid Al Hidayah

Mantul. paketnya pas utk 1 org. pokoknya. enak. lain kali mau beli lg

favorite aq pokok nya😁😋👍

sambel nya mantul pedes banget

enak, terutama ayam bakarnya dan sambelnya

enak bgt rasanya gpernah ngecewain

cuman tumbenan nih,,sambel nya sdkit bgt,,cabe nya lg mahal x yaa😁,,ayam geprek dsni tuh pas bgt sma slera saya😊👍

sambel nya enakk😋

pertahankan kualitas...👍 tp ini lokasiny sblh mn c? suciny yopi bkn y?hehe...

rasanya enak pas tapi cabenya kurang byk jdi ga nyerep ke ayamnya

Kedai Seblak D'Trio, Bekasi Selatan, Jakarta4

Kedai Seblak D'Trio, Bekasi Selatan

4.7

    Jl. Kemandoran No. 11, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Kedai Seblak D'Trio, Bekasi Selatan beralamatkan di Jl. Kemandoran No. 11, Bekasi Selatan, Bekasi. Menjual beragam menu seperti Fishroll Goreng, Indomie Goreng Keju, Indomie Goreng Extra Telor, Corndog Mozarella & Choco Cheese Drink. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 41.000. Kedai Seblak D'Trio, Bekasi Selatan yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu seblak somay yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual seblak somay, Kedai Seblak D'Trio, Bekasi Selatan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, seblak somay yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Kedai Seblak D'Trio, Bekasi Selatan

Mantap rasanya enak,kuah nya seger,,pedes nya nampol.terima kasih

kata mama pedes banget

terimakasih banget.....

akhirnya nemu seblak yang enak banget! pedes banget pula!! aaahh sukaaaa.... oya mungkin untuk bakso aci bisa ada pilihan tanpa mie. karena baksonya aja udah dapet banyaaak banget. pasti beli lagi ini maah ❤❤

enak parah, ditambah daun jeruk jd wangi

rasanya pas bngt . bru ini nemuin seblak seenak ini

enak rasanya segar ada daun jeruk nya jadi ga amis, mantap 👍🤩

mantul(mantap betul) seblak nya

enakkk bangedddd lohhhh

enak bangeeet, next order lagi 👍

seblak favorit.

enaaakk.. pedaasss

enak bngettttttt

rasa enak'.kualitas oke

Seblak 77, Cempaka Putih, Jakarta5

Seblak 77, Cempaka Putih

4.7

    Jl. Galur Jaya (Depan Masjid Harapan Islam), Cempaka Putih, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Seblak 77, Cempaka Putih ialah sebuah resto di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Seblak 77, Cempaka Putih adalah seblak somay. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap seblak somay, Seblak 77, Cempaka Putih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan seblak somay yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Galur Jaya (Depan Masjid Harapan Islam), Cempaka Putih, Jakarta ini. Selain seblak somay, Seblak 77, Cempaka Putih juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak Sosis, Seblak Ceker, Seblak Sosis Somay Kriuk, Seblak Tulang Ceker & Seblak Pilus Cikur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 11.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak 77, Cempaka Putih.

Kata orang tentang Seblak 77, Cempaka Putih

jadi menu makan malam favorit 😁👍

pedeeess bgt, enak pokoknya mah hehe

NGIDAM SEBLAK KESAMPEAN DARI JAMAN KULIAH BELINYA DI SEBLAK 77 ena 😭

wenakk poll, langganan nanti nih

kriuknya enak banget

bakal langganan dehh kalau beli seblak kesinii aja🥰🥰🥰😍❤️ akhirnyaa jodoh juga sama seblak yg kuahnya banyak dan kentel. cita rasa seblaknya juga enak bgtt, porsinya pass ga kurang ataupun kelebihan🥰❤️ sehat selaluu yaa🤍

ah Terimakasih seblaknya enak huhu

buat bapak/ibu yang buat seblak sehat" terus yakkk ,supaya bisa jualan seblak yang enak banget kaya gini

seblak paling kesayangan ini mahhh,gatau lagii enak banget ,pengen banget tiap hari makan ginian terusss

mantull bangett

sosisnya kemarin gaada

pesen ga pedes malah pedes banget... anak gw jd ga bs makan

tolong kak bukanya lebih awal , soalnya banyak yang nyariiii,buka pagi gitu apa siang deh jangan sore" , soalnya seblak kakak paling enak ,pleaseeee ..

levelnya gx boong 🥴🥴🥵🥵🥵🥵

Seblak Seuhah Peed Mamah Ebot, Beji, Jakarta6

Seblak Seuhah Peed Mamah Ebot, Beji

4.7

    Jl. Mekar No. 59, Beji, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak somay yang dijual oleh Seblak Seuhah Peed Mamah Ebot, Beji. Sangat terjangkau bukan! Selain menu seblak somay, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Sebalak Biasa, Sop Buah, Juice Pear, Ceker pedes Dower & Seblak Sayap. Harga tiap menu dijual antara Rp 7.000 - Rp 26.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Mekar No. 59, Beji, Depok dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Seblak Seuhah Peed Mamah Ebot, Beji.

Kata orang tentang Seblak Seuhah Peed Mamah Ebot, Beji

enak, tp kadang rada asin

sayang tidak dikasih sendok

Baru nemuin ceker mercon dgn bumbu yg gapelit, pedesnya pas, bersih, porsi nya banyak dgn harga semurah itu. Semoga sukses ya laris dagangannya aamiin, aku jrg kash rating kalo rasanya enak biasa gak kaya ini endulita babanero

emang ga pernah ngecewain deh ini seblak, ENAK BANGET WOYYYYYYY😍😍😍😍😍😍😍 APALAGI DI MAKAN PAS UJAN BEHH MANTAP POLLL BINTANG 5 ⭐⭐⭐⭐⭐

kuah seblaknya kebanyakan :)

makasih ya mas.. enak

makasih chef masakanya enak

Empuk cekernya ga keras , Pedesnya pas , mantap

pengiriman cepat, terimakasih

mantap gurih enak 👍

makasih chefnya

enak banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

rasa nya mantap, udah langganan beli seblak disini..

mantuliti seuhah

udah berkali-kali pesen enakkkk teruuss

Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin, Jakarta7

Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin

4.7

    Jl. Nurul Mutakin No. 85-87, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Seafood

Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin ialah seblak somay. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati seblak somay, Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan seblak somay yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Nurul Mutakin No. 85-87, Bekasi Selatan, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin.

Kata orang tentang Seblak & Sostel Waroeng Ma Mela, Nurul Mutakin

Terima kasih!Makanannya enak, sering repurchase.

sukak banget, pedesnya nampol padahal belum yg pedes banget. porsi juga banyakk. good deh

langganan dan gak pernah ngecewain, thank you!

belum ganti tempat lain belinya, udah cocok disini semua seblaknya enak, bisa request mau isian apa aja pasti dikasih sesuai request-an tapi ada perubahan di rasa baso aci & bacitul, klo bisa kembali seperti awal pertama x beli yaa

ketagihan mantap bgt😭

seblak terenak yang pernah gw pesen di go food .. thank you.. semoga rasanya ngga berubah

mantul bgt rasa nya 🤤

mantab langanan nih jadinya

Makanannya enak, pedesnya pas dan legit.. Next kita order lagi ya

enak, porsinya bnyk😉

seblak terenak👍🏻👍🏻

Enak semuanya🥰🥰🥰

ya Allah mantabb

rasanya mantulll porsi nyaa juga besar😍😍

ENAK BNGTTT, MAKASIH

Seblak 77, Kayu Manis Timur, Jakarta8

Seblak 77, Kayu Manis Timur

4.6

    Jl. Kayu Manis Timur, Gang Lontar 4 No. 1, Matraman, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Kayu Manis Timur, Gang Lontar 4 No. 1, Matraman, Jakarta, Seblak 77, Kayu Manis Timur merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Seblak Original, Seblak Sosis, Seblak Spesial, Seblak Tulang Ceker & Seblak Somay Kriuk. Setiap menu yang disajikan oleh Seblak 77, Kayu Manis Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 11.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seblak 77, Kayu Manis Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak somay yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak somay yang lezat, Seblak 77, Kayu Manis Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak somay yang lezat.

Kata orang tentang Seblak 77, Kayu Manis Timur

endulita bikin ketagihan

saya suka banget udah bikin saya ketagihan seblak nya☺😘

bikin nagih seblak nya

kirain di jadiin satu. . ternyata di jadiin 2, biasanya seblak komplit udah ada kerupuk nya . tapi ini yang dikasih cuma kerupuk yg dibeli terpisah🥲

rasanya enak dan bumbunya pun pas..

Mantep coyy sesuai pesanan

enak banget....

enyaaak maknyussss

enaaaaaaaaaaaaaaak

enak kok coba aja

mksh cheft semoga tetap konsisten ya...rasanya

Mohon kalau saya bilang pedas dipedesin ya bang, terimakasih seblaknya enak kok

Seblak 77 Sentiong, Senen, Jakarta9

Seblak 77 Sentiong, Senen

4.6

    Jl. Kramat Sentiong 5, Senen, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual seblak somay, Seblak 77 Sentiong, Senen merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kramat Sentiong 5, Senen, Jakarta ini menyediakan menu seblak somay yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap seblak somay yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak 77 Sentiong, Senen. Yuk segera kunjungi Seblak 77 Sentiong, Senen untuk melahap berbagai menunya.

Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata, Jakarta10

Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata

4.6

    Jl. Rawajati Barat, Kalibata, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata ialah seblak somay. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati seblak somay, Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan seblak somay yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Rawajati Barat, Kalibata, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata.

Kata orang tentang Seblak Edan Bunda Ratu, Kalibata

pertama kali beli, dan enak bgtttt donggggggg. request level 3 agak asin. wah enak ini. bukan model seblak kekinian yg kuahnya dipisah. langganan yaa kak. hehe

enak bgttt porsinya banyakk bgttt sukaa pokoknya

Enaaak pas banget ga kebanyakan micin kayak yang lain2. Pedesnya juga sesuai ekspektasi saya ketika pesen "pedas sedang". Mohon dipertahankan kualitasnya. Makasiih 🤟

Sudah repeat order bolak balik, dan baru kali ini puas banget rasanya. Porsinya mengenyangkan, isiannya nggak pelit, pertahankan rasa dan kwalitasnya ya ❤️

Cuman kurang asin saja sedikit

Pedes bgt astagaaaaa bener2 edun, mantap bgt

WAHHH INI BENER’ SESUAI PESANAN BANGET 😍😍😍😍😍😍 BENER’ EKSTRA PEDES BINGIITTTTT

Mantaabbb Jiwaaaa.....

seblaknya enak..pedesnya pass.porsinya juga pass gk kebanyakan isi...tulang ayamnya juga banyak dagingnya...manteplah pokoknya ini.. recommended buat pecinta seblak

Seblak favorit, harga juga murah

Seblak Ngajeletot Bg EL, Telaga, Jakarta11

Seblak Ngajeletot Bg EL, Telaga

4.6

    Jl. Cihedung No. 2, Cikupa, Tangerang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak somay yang dijual oleh Seblak Ngajeletot Bg EL, Telaga. Restoran ini terletak di Jl. Cihedung No. 2, Cikupa, Tangerang. Selain seblak somay, Seblak Ngajeletot Bg EL, Telaga juga menjual menu lain seperti Seblak Super Special, Seblak Batagor, Batagor Mercon, Seblak Somay & Sayap Mercon. Yuk segera kunjungi Seblak Ngajeletot Bg EL, Telaga untuk mencoba menu lainnya.

Seblak Nyokot, Bintara Jaya, Jakarta12

Seblak Nyokot, Bintara Jaya

4.6

    Jl. Bintra Jaya 2 No. 76, (Gang Samping Cluster Bintara Vilage 2 ), Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 10.000 / orang

    Seafood, Jajanan, Minuman

Seblak Nyokot, Bintara Jaya berlokasikan di Jl. Bintra Jaya 2 No. 76, (Gang Samping Cluster Bintara Vilage 2 ), Bekasi Barat, Bekasi. Menyajikan aneka menu seperti CIANKI TAHU KERING, CUANKI LIDAH, CUANKI SOMAY KERING MINI, TAMBAH CILOK & CUANKI SOHU. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 29.900. Seblak Nyokot, Bintara Jaya juga menyajikan menu seblak somay yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan seblak somay, Seblak Nyokot, Bintara Jaya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, seblak somay yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Seblak Nyokot, Bintara Jaya

enak bgt apalagi dumplingnya, legit bgt. hanya kuahnya kurang asin dikit tp ditambah sendiri masih oke sih. enak

Enak cuma jangan di campur batagor mininyaaaa

saya selalu beli seblak disini, kadang beda2 aplikasi, tapi kali ini rasa seblaknya kurang asin malah kurang rasa, kencurnya jg gak begitu berasa, beda kaya biasanya tolong dipertahankan kk kualitas rasa dan masakannya, agar sya pelanggan di resto kk selalu kembali pesan, sukses sllu 👍

pokoknya the best banget, tadinya ga suka sama seblak tapi gara gara seblak nyokot jadi suka banget....udah order ke berapa kali tetep eennaaaakkkkkkk good job seller 🤩

rasanya enak banget, tapi sayang topingnya dicampur sekarang padahal dulu udah di pisah sama kuahnya.. apa itu harus request yaa?

Seblaknya komplit murah enakkk

mantap enak bgt

manntap rasa'e...

BUSET KETAGIHAAAAANNNNNNN PARAAHHHH ENAK SEMUA VARIANNYAAAA!!!

mantep bnget rasanya selalu langganan seblak disini😍

Seblak Oishi Rina, Cipayung, Jakarta13

Seblak Oishi Rina, Cipayung

4.6

    Jl. Kavling Jambu No. 145, Cipayung, Depok

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Seafood

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan seblak somay, Seblak Oishi Rina, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kavling Jambu No. 145, Cipayung, Depok ini menyediakan menu seblak somay yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 54.000, Anda sudah bisa menyantap seblak somay yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Oishi Rina, Cipayung. Yuk segera kunjungi Seblak Oishi Rina, Cipayung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Oishi Rina, Cipayung

enaak😍, rasa pas, porsi byk, cuma sayang gada sawi nya..

enak bngt porsinya juga bnyk auto kenyang😭💙

porsinya banyak, sesuai request👍🏻

sering beli disini, enak dan kenyang 👍🏻🤗

sayang banget sama seblak oishi endullll sesuai banget sama request-an ♥️ pertahankan yaaaa

sesuai bgt sama request-an , pesen pedes asin minta kuahnya dibanyakin taunya pas dateng beneran banyak dan enak bgt woiii sayang banget sama chefnya yg masak baik deh sehat² pertahankan seblak oishi nya♥️ seblak rawageni depok yg best ya seblak oishi rina. happy bgt nemu seblak enak

rasanya endull banget, porsinya super banyak, harga murmer, the best banget❤

baik bgt chefnya seblaknya banyak enak

Seblaknya asin gurih nya pas, dan pedesnya juga pas sesuai request. enak, dan porsinya lumayan. kuah banyak. makasih 🙏

porsinya jumboo

enak, pedes mantep

the best seblak nya😍

ENAKK BANGETT, bumbunya berasaaa top deh pokoknya

seblak nya juaraa bgt 💘💘 good job oishi Rina!

enak tapi ini keasinan, mungkin klo dipakein kencur tambah mantep

Seblak Wakwaw Marna Putra,  Kapin, Jakarta14

Seblak Wakwaw Marna Putra, Kapin

4.6

    Jl. Marna Putra Atas No 21 Jati Bening Baru Rt 03/04, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji

Seblak Wakwaw Marna Putra, Kapin ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Wakwaw Marna Putra, Kapin ialah seblak somay. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap seblak somay, Seblak Wakwaw Marna Putra, Kapin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan seblak somay yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Marna Putra Atas No 21 Jati Bening Baru Rt 03/04, Pondok Gede, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Wakwaw Marna Putra, Kapin.

Kata orang tentang Seblak Wakwaw Marna Putra, Kapin

mantul pokoknya udah sering beli rasanya ttp enak

enak dan mantap rasanya ga bisen2 pesen seblak ini

rasanya Pas..enak dan mantap

Porsinya banyak ternyata 😂

enak, kurang pedes tapi enak 👍🌱

tingkatkan terus rasa

Rasanya enak dan mantab..Saran aja ada pilihan tingkat kepedasan: Sedikit, sedang, pedas. Oya, utk plastik pembungkus makanan tebal, jd aman utk makanan berkuah dan panas..Penting ini, bukan pakai kantong kresek bening😅👍🏻

mantulll banget kuahnya gurih & segerr, endolita pokokknya the best.....

seger bgt ada rasa jeruk nipisnya

minum teh anget anget, ini seblak enakk bangetttt. . 😍😍😍

rasa nya pas bgt

Seblak Wakwaw, Pondok Kelapa, Jakarta15

Seblak Wakwaw, Pondok Kelapa

4.6

    Pondok Kelapa Billymoon, Blok CE5 No. 18, Jl. Janur 1, Duren Sawit, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak somay yang dijual oleh Seblak Wakwaw, Pondok Kelapa. Restoran ini terletak di Pondok Kelapa Billymoon, Blok CE5 No. 18, Jl. Janur 1, Duren Sawit, Jakarta. Selain seblak somay, Seblak Wakwaw, Pondok Kelapa juga menjual menu lain seperti Seblak Tulang Telor Mie, Seblak Batagor Telor, Seblak Somay Telor Mie, Seblak Somay Telor & Seblak Original Telor. Yuk segera kunjungi Seblak Wakwaw, Pondok Kelapa untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seblak Wakwaw, Pondok Kelapa

wakwaw ga pernah berubah rasanya , mantuuuullll mantap

enkk bgt ,porsinya banyak cuma ak pesan yg seblak batagor mie ko ga ad batagorny:(

banyak banget porsinya, enak pula ❤️‍🔥

sayang sama chefs nya !

Mantulll bgt rasanya

mantapp rasanya, sesuai request juga

Kencurnya berasa, mantap

enakk bangettttt mantapppp

besok² pesen lagi deh

seblak nya enakk!!

rasa nya kaya tawar

enak,pedasnya pas

terima kasih ya pak

Warung Anti Galau, Kemang, Jakarta16

Warung Anti Galau, Kemang

4.6

    Jl. Kemang Selatan 1 No. 08 (Depan Hero Kemang), Kemang, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Warung Anti Galau, Kemang merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Anti Galau, Kemang ialah seblak somay. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap seblak somay, Warung Anti Galau, Kemang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan seblak somay yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Kemang Selatan 1 No. 08 (Depan Hero Kemang), Kemang, Jakarta ini. Selain seblak somay, Warung Anti Galau, Kemang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak Ceker, Sate Usus, Nasi Uduk Galau, Bala Bala Bakwan & Pete. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Anti Galau, Kemang.

Kata orang tentang Warung Anti Galau, Kemang

sukaaaa,, enak,, tapi kerupuknya agak alot🥲🥲 tapi enak banget kooo,, apalagi level pedes nya mantap, untuk aku yg suka pesdes🥰🥰🥰

sayang deh sama chef nya!

endolll pokona mah...

matapppp rasanya, sedep, berasa semua bumbunya 👍👍👍👍👍👍👍

Nah, di atas adalah daftar 16 rumah makan terbaik di kota Jakarta yang menyediakan menu seblak somay. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.