MenuKuliner.net

22 Restoran Seblak Sosis Telur Terenak

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Restoran Seblak Sosis Telur Terenak

Menemukan restoran seblak sosis telur yang terlezat bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menjual seblak sosis telur dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu seblak sosis telur pilihan dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Seblak Sosis Telur Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 22 restoran pilihan dari 58 restoran yang menjual menu seblak sosis telur terbaik dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Nona Judes, Perum Griya Asri 2
  2. Spesial Seblak Suki, Gading Tutuka
  3. Ayam Bakar Dan Seblak Bunkey, Pamulang
  4. Kedai Umiku, Delanggu
  5. Seblak Dapur Naraya, Gubernur Suryo
  6. Seblak Mak Siti, Raya Pulungan
  7. Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki
  8. Seblak Dan Pedesan Teh Fanny, Sutawinangun
  9. Itin House, Tambun Utara
  10. Seblak Tehyoul, Pondok Pinang
  11. Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu
  12. Warung Seblak, Gang 100
  13. Kedai 26, Sengonagung
  14. SEBLAK BANDUNG BANG QODIR
  15. Ayam Penyet dan Gongso JANVIAN , Bromo 4
  16. Kedai Mak Siti Pedesnya Kemlinti, Candi Tawangalun
  17. Seblak Gaul Bandung Teh Ina, Sidoarjo
  18. Seblak Budes, Drajat
  19. Ayam Geprek Barokah, Gunung Putri
  20. Zen Seblak Cadas Pasir, Sepatan
  21. Seblak Warung Euneng, Sumbersari
  22. Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang
Nona Judes, Perum Griya Asri 2, Jakarta1

Nona Judes, Perum Griya Asri 2

4.9

    Jl. Perum Griya Asri 2, Blok F1, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan seblak sosis telur, Nona Judes, Perum Griya Asri 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perum Griya Asri 2, Blok F1, Tambun Selatan, Bekasi ini menyediakan menu seblak sosis telur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati seblak sosis telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nona Judes, Perum Griya Asri 2. Yuk segera kunjungi Nona Judes, Perum Griya Asri 2 untuk menyantap berbagai menunya.

Spesial Seblak Suki, Gading Tutuka, Bandung2

Spesial Seblak Suki, Gading Tutuka

4.7

    Komplek Gading Tutuka 1, Blok D2 No. 8, Jl. Gading Tutuka Raya, Soreang, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak sosis telur yang disajikan oleh Spesial Seblak Suki, Gading Tutuka. Rumah makan ini terletak di Komplek Gading Tutuka 1, Blok D2 No. 8, Jl. Gading Tutuka Raya, Soreang, Bandung. Selain seblak sosis telur, Spesial Seblak Suki, Gading Tutuka juga menyajikan menu lain seperti Seblak Sosis Telur, Sate Suki Bakar, Thai Tea Large, Bancakan Hemat 1 & Seblak Custom. Yuk segera kunjungi Spesial Seblak Suki, Gading Tutuka untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Spesial Seblak Suki, Gading Tutuka

mantull ,,,bikin nagih pokok nya

cocik pisan untuk musim hujan kayak sekarang

enak rasanya pas dilidah manis gurih nya ada.. cuman sayang tulang nya dikit bangettt..itu aja sih selebihnya mantappp.. kalo bisa sediain dong menu untuk tulang dn ceker yg banyak hehehee

enak enak semuanya👍👍

enak banget pedes mantulll🥰🥰🥰

agak dikurangin asinnya dikit hehe

ENAK BANGETTTTTT BANGETTTTTT, CUMAN KURANG PEDES BUAT AKU YANG SUKA PEDES. HUHU ENAK BANGET RASA NYA PAS ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Cikurnya kurang terasa dikit

Enak, tolong lebih berasa lagi rasa cikurnya

enaakkk bgt seblaknyaa<333

memenuhi BM sodaraku yg org bekasi, kutanya enak gak? "YA ENAKLAH, JAUH BGT SAMA SEBLAK BEKASI YANG KAYA SAYUR, NAH KALO INI BENERAN SEBLAK BANDUNG" wkwk

tbtb bm seblak, gamau lagi deh cobain seblak lain disekitar sini takut zonk lagi makanya mau setia aja sama special seblak suki ini yg rasanya dah terjamin enak🤩 (ini aku udh sering beli ya disini)

enak bangeuuud

terakhir kali beli bumbunya asin dan semua enak, tpi kali ini bumbunya manis (keknya ditambahin gula) yg bukan seleraku,tpi ini klo yg suka manis recom bgt!!! (lain kali aku harus catet rasanya asin oke noted), nah tpi kerupuk oren sama siomaynya bbrp masih keras:( untung bbrpnya ga banyak sih

tadi pesennya baso aci suki tapi yg dateng baso aci biasa gada cekernya habiskah cekernya?

Ayam Bakar Dan Seblak Bunkey, Pamulang, Jakarta3

Ayam Bakar Dan Seblak Bunkey, Pamulang

4.7

    jalan Lele Raya no 3 RT 02 RW 05 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

Ayam Bakar Dan Seblak Bunkey, Pamulang beralamatkan di jalan Lele Raya no 3 RT 02 RW 05 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan. Menyajikan aneka menu seperti Sambal Goreng, Soto Ayam Kuning, Soto Ayam Kuning Tanpa Nasi, Jus Melon & Jus Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 90.000. Ayam Bakar Dan Seblak Bunkey, Pamulang juga menjual menu seblak sosis telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan seblak sosis telur, Ayam Bakar Dan Seblak Bunkey, Pamulang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, seblak sosis telur yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kedai Umiku, Delanggu, Solo4

Kedai Umiku, Delanggu

4.7

    Jl. Solo - Klaten (Jogopotro), Delanggu, Klaten

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Solo - Klaten (Jogopotro), Delanggu, Klaten, Kedai Umiku, Delanggu adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Beng Beng, Kopi Hitam Panas, Ice Hazelnut, Ice Mocachino & Tela Tela Ayam Bawang. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Umiku, Delanggu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Umiku, Delanggu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak sosis telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak sosis telur yang lezat, Kedai Umiku, Delanggu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak sosis telur yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Umiku, Delanggu

semoga selalu kasih diskon

terima kasih ,enak makanan nya ,porsinya pas

selalau berikan promo yakk

telurnya keasinan bagi saya

selalu repeat order... Seblak nasgor dll selalu endull

Enakk ayamnya juicy, kulitnya krispyy,

sejak dari dlu sudah langganan. cuma lama ga beli disitu dan skrg nyoba beli lagi rasanya masih sama kya yg dlu 🥰🥰

oke.

porsi selalu banyak

lupa ngasih gula ke es tehnya ya kak

Seblak Dapur Naraya, Gubernur Suryo, Surabaya5

Seblak Dapur Naraya, Gubernur Suryo

4.7

    Jl. Gubernur Suryo 5e No. 21, Gresik Kota

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Seblak Dapur Naraya, Gubernur Suryo beralamatkan di Jl. Gubernur Suryo 5e No. 21, Gresik Kota. Menyajikan aneka menu seperti Ndok Bader Bumbu, Seblak Sosis Telur, Seblak Sosis Pentol, Seblak Dimsum Telur & Seblak Dimsum Ori. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 52.000. Seblak Dapur Naraya, Gubernur Suryo juga menjual menu seblak sosis telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan seblak sosis telur, Seblak Dapur Naraya, Gubernur Suryo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, seblak sosis telur yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Seblak Dapur Naraya, Gubernur Suryo

enaaak, pesanannya sesuai notes jugak, nggak pelit 🥳🥳💐💐💐

enak bangeeeettttttttttttttttttttttttttt tpi sayang dimsum kejunya bukan yang dumpling😭

ENAK BNGT GA NYANGKA

this is so delicious :)

mantaaap👌enak rasanya🙏

enak bet prend kaya di eprend eprend

Kenapa Uwwuennaaaaak sekaliiii??!!!! Porsi banyak, rasa oke, mantep semua!

rasanya enak dan pas 🥰

mantap banget pokonya gak ada duanya

seblaknya mantul lancar terus usahanya mam raya,moga sukses selalu 🥰

l recomend buat di order lagi

enak porsinya buanyak

isinya kurang lengkap mungkin udah malam

seblaknya enakk mantapp bumbunya kerasa bangett next order lagi deh.

enak..porsi banyak

sudah enak, murah, isinya banyak, hanya saja agak terlalu asin untuk saya

semoga rezekinya selalu lancar ya kak

Seblak Mak Siti, Raya Pulungan, Surabaya6

Seblak Mak Siti, Raya Pulungan

4.7

    Jln Candi Tawang Alun RT 16 RW 08, Buncitan Sedati Sidoarjo

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak sosis telur yang dijual oleh Seblak Mak Siti, Raya Pulungan. Cukup murah bukan! Selain menu seblak sosis telur, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kepala Ayam, Siomay Mini, Cuanki Lidah, Sayap Ayam & Seblak Mie. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.700 - Rp 30.600 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jln Candi Tawang Alun RT 16 RW 08, Buncitan Sedati Sidoarjo dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Seblak Mak Siti, Raya Pulungan.

Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki, Yogyakarta7

Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki

4.7

    Perum Mirota No. 28G, Jl. Ponpes Sunan Ampel, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Bakmie

Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki adalah seblak sosis telur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati seblak sosis telur, Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan seblak sosis telur yang dijual oleh restoran yang terletak di Perum Mirota No. 28G, Jl. Ponpes Sunan Ampel, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta ini. Selain seblak sosis telur, Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak PBM, Seblak Ceker, Seblak Mie, Es Susu Coklat & Seblak TAS. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki.

Kata orang tentang Seblak Jogja, Makaroni Ngene, Thaitea Niki

enakkk bumbunya pedes nya pass kalian harus cobaa✨

enakk buangett hayuk beli gaess😍

knp bikin candu bgtt sihhh hampir tiap hari pesen😭

enak buangettt sumpahh kuah nya yg kentel dan berasa bgttt bumbunya🤩

bener" enak banget sesuai riquest🥰 langganan bgt kalo baru kerja gini makan seblak seger bgt😍

mantap dan enduus tenan pokoke...siip

dari beberapa seblak yang udah aku cobain dijogja, seblak ini yang paling cocok dilidahku🥺. fyi seleraku itu cenderung asin gurih, jadi pas aku makan seblak ini, aku suka banget, asinnya pas(menurut aku), kencurnya kerasa tapi ga yang strong banget, kuahnya emang cenderung ke cair bukan kental, pedesnya pas, dan bukan pedes lada gitu loh, enak pokoknya, oiya cekernya juga empuk bngt, kebetulan pas pertama kali beli ga amis ya cekernya, semoga kedepannya tetep mempertahankan kualitas cekernya yak😆. Bakal jadi langganan seblak tetap aku sih😆...inituh seblaknya mirip banget sama langganan aku di tempat asalku🥰🥰

Enak bgt kuahnya kak and makasih dikasih banyak juga kuahnya sesuai pesanan ga nyesel beli disini ntar beli lagi deh

aku pesan dari Jakarta untuk teman di Jogja, katanya enak banget seblak ini juara

Makasih banyak ka, maaf banyak maunya hhe

enak.. yg varian pedes jg mantap.

enak, tapi kurang pedes

Seblak Dan Pedesan Teh Fanny, Sutawinangun, Cirebon8

Seblak Dan Pedesan Teh Fanny, Sutawinangun

4.6

    Jl. Sutawinangun, Gang Sipulo No. 1 (Sebelah Rumah Pertama), Kedawung, Cirebon

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Seblak Dan Pedesan Teh Fanny, Sutawinangun, seperti Es Batu, Ayam Gepreknya Aja, Kukubima Susu, Indomie Seblak Telur & Seblak Baso Sosis. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu seblak sosis telur yang lezat. Harga yang berkisar Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Sutawinangun, Gang Sipulo No. 1 (Sebelah Rumah Pertama), Kedawung, Cirebon dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Seblak Dan Pedesan Teh Fanny, Sutawinangun.

Kata orang tentang Seblak Dan Pedesan Teh Fanny, Sutawinangun

gercep abang gojek dan restonya mantap

pedes bangett gilaa mau crta nih males sm gojek nya masa sy sru ktmpt yang jauh dri ttik udh mana jauh peteng lagi mana saya bilang makasi ga bilang sama sama judes deh pokoknyaa

langganan , kemasannya baik porsinya banyk.. tapi gatau knp tumben di plastiknya ada bnyk rambut kecil" kayanya abis potong rambut,tapi gpp ko ttep enak

Pedas Mantap Kenyang Paripurna

good job. nikmat sekali masakannya

enak sekalii kaka

Bumbunya enaaak

Kualitas good👍

Itin House, Tambun Utara, Jakarta9

Itin House, Tambun Utara

4.6

    Perumahan Alamanda Regency, Blok C5 No. 15, Tambun Utara, Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Itin House, Tambun Utara beralamatkan di Perumahan Alamanda Regency, Blok C5 No. 15, Tambun Utara, Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Nutri Sari Seger, Spagheti Saus Bolognese, Es Timun, Es Capucino Ukuran Large & Seblak Sosis Telur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 25.000. Itin House, Tambun Utara juga menjual menu seblak sosis telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan seblak sosis telur, Itin House, Tambun Utara adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, seblak sosis telur yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Itin House, Tambun Utara

rasanya enak tp nasi nya agak keras mungkin kurang air.. sm minum nya cm dikasih 2 kurang 1..

paling suka sama es capucino nya terenakkk👍👍👍 pernah pesen dpt nya es apa ya mungkin thai tea dan itu bener2 gak suka. pesen itin house yg di incer capucino nya pokoknyaa👍👍👍 sukses terus yaaa

enaaaaakkkkk makanan-nya

untuk kemasan tolong ditambah tulisan nama makanan sehingga tidak perlu dibuka satu persatu untuk melihat makanan apa yang ada didalam kardus. terimakasih

Pertahankan kualitas rasanya.

enak banget ini udah ke 4xnya order makanannya

selalu langganan karena enaaaakk

pak ibob enak bgt ayamnya, btw aku beli 2 ayam kenapa dtg nya 3 ya 🤣? -anaknya bu treesje

Seblak Tehyoul, Pondok Pinang, Jakarta10

Seblak Tehyoul, Pondok Pinang

4.6

    Jl. Beno No. 22, Rt. 07 Rw. 05, Pondok Pinang, Jakarta Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak sosis telur yang dijual oleh Seblak Tehyoul, Pondok Pinang. Tempat makan ini terletak di Jl. Beno No. 22, Rt. 07 Rw. 05, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Selain seblak sosis telur, Seblak Tehyoul, Pondok Pinang juga menyajikan menu lain seperti Es Kopi Goday, Seblak Tulang Telur, Seblak Telur, Seblak Sosis Telur & Seblak Ceker Telur. Yuk segera kunjungi Seblak Tehyoul, Pondok Pinang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seblak Tehyoul, Pondok Pinang

ttp smngt jualannya....

Ga sengaja ketemu warung ini, Tidak Pedas "Sama Sekali"... Tasih ada rasa pedas sisa masakan sebelumnya, maklum terlalu sensitif pedas. 😅 Yg jelas 1000‰ ENAK BANGET...! BAKAL BELI LAGI NANTI!

basreng nya juarakk bakso nya endul

Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu, Jakarta11

Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu

4.6

    Jl. Caringin Raya, Gang Mawar No. 21, Rawalumbu, Bekasi

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Seafood

Terletak di Jl. Caringin Raya, Gang Mawar No. 21, Rawalumbu, Bekasi, Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nutrisarii, Chocolatos Drink, teh Pucuk Botol 350ml, Bakso & Cedea Cartoon. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 96.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu seblak sosis telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati seblak sosis telur yang lezat, Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak sosis telur yang lezat.

Kata orang tentang Warung Seblak Azzahra, Rawalumbu

Enak banget, udah langganan

Harga dan kuantitas sesuai 🤌 mantap

enak bgt seblaknya si menurut aku org cilengsi yg kerjanya d bekasi sukses trs jualannya

lumayan sih, tapi gatau kayak ada pait2nya dari apa

selalu enakk, terima kasih bonus bakwannya😁❤

mantul rasanya teh. jozz pokoke,

enakkk bangett, dapet bonus bakwan 4 pulaa😭😭💘💘

makasih mas/mba bonus gorengannya🤗

Berbagi bersama di pizza hut

seblak panas, rasa passss, beli tahu goreng nya mendadak + sambel kacang 😍😍😍

RASANYA MUANTAPP

seblak langganan nih, udah legend banget 🥰

langganan sama menu tomyam seblaknya enakkk, bumbunya kental. keep it that way yaa

Warung Seblak, Gang 100, Jakarta12

Warung Seblak, Gang 100

4.6

    Gang Edi 3 No.100, Ciputat Timur, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Warung Seblak, Gang 100, seperti Nutrisari Jeruk Peras, Telor, Tulangan Mercon, Ceker & Ceker Mercon. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu seblak sosis telur yang lezat. Harga yang dijual Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Gang Edi 3 No.100, Ciputat Timur, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Seblak, Gang 100.

Kata orang tentang Warung Seblak, Gang 100

suka bgt seblak nya tp otak mercon nya porsi nya dikit bgt yaaa sedih itu aja

enak bngetttttttttttttttt

porsi oke, harga oke. hanya saja rasa kurang di bumbu nasi gorengnya.

cuman kurang micin, aku minta otak2nya manis gurih.. datengnya pedes doang. overall mantap🤘 next order lagi sih

pas bgt rasanyaaaa, porsinya juga pas. tapi minta pedes gaada rasa pedesnya sama sekali:( kalo bisa warna seblaknya bisa kemerahan jgn pucet.

porsi dan rasanya pas👍

enaaakkk bgt rasanya pas mantolllll

mantappppp beud

Seblaknya enak,porsinya banyak puoll😋😋

pedess bingitts

Kedai 26, Sengonagung, Pasuruan13

Kedai 26, Sengonagung

4.6

    Jl. Stasiun Sengonagung, Purwosari, Pasuruan

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu seblak sosis telur yang disajikan oleh Kedai 26, Sengonagung. Cukup murah bukan! Selain menu seblak sosis telur, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Mie Setan Beef, Mie Setan Sosis, Mie Iblis Sosis, Seblak Sosis & Seblak Spesial. Harga tiap menu dijual antara Rp 8.500 - Rp 14.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Stasiun Sengonagung, Purwosari, Pasuruan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedai 26, Sengonagung.

SEBLAK BANDUNG BANG QODIR, Samarinda14

SEBLAK BANDUNG BANG QODIR

4.6

    JL, DR,SUTOMO GG,7 RT 039 Kelurahan SIDODADI Kecamatan SAMARINDAH ULU KOTA DAMARINDH Provinsi KALIMANTAN TIMUR

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan seblak sosis telur, SEBLAK BANDUNG BANG QODIR merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL, DR,SUTOMO GG,7 RT 039 Kelurahan SIDODADI Kecamatan SAMARINDAH ULU KOTA DAMARINDH Provinsi KALIMANTAN TIMUR ini menyajikan menu seblak sosis telur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menyantap seblak sosis telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SEBLAK BANDUNG BANG QODIR. Yuk segera kunjungi SEBLAK BANDUNG BANG QODIR untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang SEBLAK BANDUNG BANG QODIR

HUHU GA KALAH JAUH, ENAK BANGET

enakk banget kok, malahan porsinya banyak, pedess nikmat

Next Time order lagi, dan porsinya banyak👌👌🙏🙏

Terima kasih, lancar rezekinya.

terima kasih sudah memasakkan makanan yg enak hari ini, 🥰

pedasnya oke,rasanya enak,porsinya banyak mantap deh

thankyou , semoga berkah

mantappp....enaakk tenan makyossss

enak pokoknya 👍

rasanya enak . cuman pentol nya sedikit dingin hehe

first time makan seblak, ternyata enak.. 👌

Ayam Penyet dan Gongso JANVIAN , Bromo 4, Solo15

Ayam Penyet dan Gongso JANVIAN , Bromo 4

4.6

    Jl Bromo 4 No 28 Clolo Rt 03 Rw05 Kadipiro, Banjarsari Surakarta57136

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu seblak sosis telur yang disajikan oleh Ayam Penyet dan Gongso JANVIAN , Bromo 4. Tempat makan ini terletak di Jl Bromo 4 No 28 Clolo Rt 03 Rw05 Kadipiro, Banjarsari Surakarta57136. Selain seblak sosis telur, Ayam Penyet dan Gongso JANVIAN , Bromo 4 juga menyediakan menu lain seperti Tempe Penyet, Seblak sosis telur, Promo Ayam Penyet, Sosis Gulung Telur & Teh Tarik. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet dan Gongso JANVIAN , Bromo 4 untuk mencoba menu lainnya.

Kedai Mak Siti Pedesnya Kemlinti, Candi Tawangalun, Surabaya16

Kedai Mak Siti Pedesnya Kemlinti, Candi Tawangalun

4.6

    Jl. Candi Tawangalun No. 5 ( Masjid Belok Kanan ), Sedati, Sidoarjo

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak sosis telur yang dijual oleh Kedai Mak Siti Pedesnya Kemlinti, Candi Tawangalun. Restoran ini terletak di Jl. Candi Tawangalun No. 5 ( Masjid Belok Kanan ), Sedati, Sidoarjo. Selain seblak sosis telur, Kedai Mak Siti Pedesnya Kemlinti, Candi Tawangalun juga menyajikan menu lain seperti Seblak Sayur, Seblak Ori, Seblak Bakso Sapi, Seblak Mie & Seblak Cireng. Yuk segera kunjungi Kedai Mak Siti Pedesnya Kemlinti, Candi Tawangalun untuk mencoba menu lainnya.

Seblak Gaul Bandung Teh Ina, Sidoarjo, Surabaya17

Seblak Gaul Bandung Teh Ina, Sidoarjo

4.6

    Jl. Suko Salam No. 34B, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji

Seblak Gaul Bandung Teh Ina, Sidoarjo berlokasikan di Jl. Suko Salam No. 34B, Sidoarjo Kota, Sidoarjo. Menjual aneka menu seperti Toping Batagor Mini, Toping Sayur Brokoli, Toping Sosis, Kopee Latte Susu & Ceker Joss Isi 10 Biji. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 32.000. Seblak Gaul Bandung Teh Ina, Sidoarjo juga menyediakan menu seblak sosis telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan seblak sosis telur, Seblak Gaul Bandung Teh Ina, Sidoarjo adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, seblak sosis telur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Seblak Gaul Bandung Teh Ina, Sidoarjo

selalu enakkk seblaknya, langganan dr dulu bgt pas SMA skrg dah kerja wkwk

gojeknya sopan, santun, ramah pwol👍

tidak ada alat mknx😌

mantab Seblak nya... level ½ sdh pedas untuk sy pribadi yg g suka pedas

rasa yang tak pernah berubah

rindu banget mam seblak teh Ina! 😍 udah langganan lama disini

enak poll, dah langganan dari sma

Mantap sekali

rasa pass...enak

blum di coba moga nikmat rasanya berkah selalu usaha anda 🙏😇🤲

mantap enak, pelayananan cepet

Seblak Budes, Drajat, Cirebon18

Seblak Budes, Drajat

4.5

    Jl. Pangeran Drajat No. 10-13 (Samping Bagja Gordyn), Pekalipan, Cirebon

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak sosis telur yang disajikan oleh Seblak Budes, Drajat. Resto ini terletak di Jl. Pangeran Drajat No. 10-13 (Samping Bagja Gordyn), Pekalipan, Cirebon. Selain seblak sosis telur, Seblak Budes, Drajat juga menyediakan menu lain seperti Seblak Tulang Sosis, Pedesan Baso, Seblak Tulang, Pedesan Ceker & Pedesan Campur. Yuk segera kunjungi Seblak Budes, Drajat untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seblak Budes, Drajat

sangat cepat pengirimannya

seblak nya selalu sesuai Rassa

rasa seblak nya mantap,

baru order pertama x seblak di crbn,beli disini krna rating dan ulasan bagus,tpi baru tau ternyata seblak disini kuah ny melimpah,sampe ga muat di mangkuk baso 😂,kencur ny ga kerasa,kurang asin,hampir mendekati rasa indomie kuah yg kebanyakan air,semoga kedepan ny diperbaiki rasanya sy kasi bintang 5 ya semoga usahanya lancar

udah langganan dari dlu 🤤🤤 mantap rasanya 🤤

ga pernah kecewa sama budes. enak banget seblak nya

emng ga ada yg ngalahin deh seblak budes mah🤤

enak bgt tapi toppingnya dikit bgt ya?

mantullllll bett

seblak favorit 🥰

Ayam Geprek Barokah, Gunung Putri, Jakarta19

Ayam Geprek Barokah, Gunung Putri

4.5

    Jl. Pembangunan 2 Gang Masjid Baitusholihin, Gunung Putri, Bogor

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Barokah, Gunung Putri, seperti Tahu Bakso Isi 4, Teh Pucuk Harum 350 Ml, Tempe Goreng Tepung Isi 5, Kol goreng & Es Jeruk Peras. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu seblak sosis telur yang lezat. Harga yang dijual Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Pembangunan 2 Gang Masjid Baitusholihin, Gunung Putri, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Geprek Barokah, Gunung Putri.

Kata orang tentang Ayam Geprek Barokah, Gunung Putri

mantap tapi sayang porsinya kurang buanyak😅

Selaluu enak, apalagi sambel merah dadakannya❤️‍🔥

mayan enak ayam sama sambelnya

Makasih udah nambahin sambelnya 🥰

porsinya kurang banyak😂

Mantap! selalu langganan

enakk ayam gepreknya, next pesen lagii

Beesssstttt!!!!!

Selaluuu enakkk

sambelnya kurang mantap👍

lumayan enak,kemasannya rapi terima kasih🙏

Zen Seblak Cadas Pasir, Sepatan, Jakarta20

Zen Seblak Cadas Pasir, Sepatan

4.5

    Jl. Letjen Jenderal S Parman, Sepatan, Tangerang

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu seblak sosis telur yang dijual oleh Zen Seblak Cadas Pasir, Sepatan. Tempat makan ini terletak di Jl. Letjen Jenderal S Parman, Sepatan, Tangerang. Selain seblak sosis telur, Zen Seblak Cadas Pasir, Sepatan juga menyajikan menu lain seperti Jumbo, Seblak Biasa, Seblak Bakso Telur, Seblak Sosis Telur & Seblak Sosis. Yuk segera kunjungi Zen Seblak Cadas Pasir, Sepatan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Zen Seblak Cadas Pasir, Sepatan

enak ena enak bgt kuy

enak bgt pokonya, uda langganan.

enak bgt deh makanannya trus porsinya banyak mwhehe

yahahahahah hayyuk palpalepalepalepaleplaepelepeleldnxbhx

ENAKKK BANGETTT

Seblak Warung Euneng, Sumbersari, Jember21

Seblak Warung Euneng, Sumbersari

4.5

    Jl. Letjen S Parman Gang Bhineka No. 2, Sumbersari, Jember

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Seblak Warung Euneng, Sumbersari berlokasikan di Jl. Letjen S Parman Gang Bhineka No. 2, Sumbersari, Jember. Menyediakan beragam menu seperti Seblak Bakso, Seblak Sosis, Seblak Ceker Telur, Es Jeruk & Seblak Original. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 20.000. Seblak Warung Euneng, Sumbersari juga menyediakan menu seblak sosis telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan seblak sosis telur, Seblak Warung Euneng, Sumbersari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, seblak sosis telur yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Seblak Warung Euneng, Sumbersari

jumbo banget porsinya😁 bisa untuk 2-3 orang. rasanya enak banget. ini seblak paling enak dan favorit sih menurut aku. karna kuah nya rasanya juga beda, gurih dan kerasa banget rempahnya🤤🥰

enak bgttttt kuahnya sedeuuppp, trus cuminya juga ga dipotong jd pas makan tuh gong bgt

mantapsss cepat dan amanah

Enaaaakkk bgt kuahnya segerrrrr

sering-sering beli disini, emang enak banget seblaknya 😍😍

sumpah ini demi apa si enak banget ... bakl jd langganan deh kuanya banyak porsi jga banyak

Bagus, bersih mantap

baru pertama kali beli tapi langsung sukaaaak. rasanya ga terlaalu medok ya buat gue tapi ini enak sih. dan porsinya sih banyak. seneng kemarin random cari seblak nemu disini dan gue suka.

sayang deh sama chef nya

ENAKKK, PORSINYAA BANYAKK, HARGANYA MURAHH. ceker sama sayap ayamnya enak, awalnya abang saya gasuka sama ceker, tapi karna nyoba makan ceker dari seblak warung euneng jadi sukaaa. recomended si buat yg suka seblak💘💘

lain kali tolong di sertakan sendok agar makan nya gak ribet

Ketopraknya mirip dengan yang di jakarta. Enakkk

enak banget bikin nagih, porsi bnyak banget bisa untuk 2 orang. rasa nya juga beda dari yg lain. pokok the best🥰

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang, Semarang22

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang

4.5

    Jl.candipawon timur XIII Rt.09 Rw.07 Kel.manyaran kec.Semarang Barat

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu seblak sosis telur yang disajikan oleh Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang. Rumah makan ini terletak di Jl.candipawon timur XIII Rt.09 Rw.07 Kel.manyaran kec.Semarang Barat. Selain seblak sosis telur, Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang juga menyediakan menu lain seperti Nasi Goreng Sosis, Pisang Green Tea Almond, Pisang Keju Coklat, Pisang Strawberry Keju & Pisang Strawberry Almond. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang

Terima kasih banyak sebelumnya nggih 🙏🙏🙏

pesan 2 paket ayam dada yang sama tapi yang dateng malah 1 paha 1 dada, lain kali tlong dicek atau setidaknya diinfokan ke cs, untuk sambel sma nasi oke tp klau yg lain agak kurang tp ckup

porsinya banyak dan ngenyangin rasanya juga lumayan

mantap... sesuai selera

enak banget sama sambel nya walaupun aku kepedesan,ayam nya juga enak banget apalagi nasinya,mantap deh ayam geprek nya👍👍👍👍👍

Alhamdulillah makanan nya Enak2, terutama Ayam Rica kemangi nya 👍👍👍, Tks🙏

ya masuk harga & rasa

enak semuanya, ayam rica nya paling enakk

mantaps, porsinya banyak banget rasanya juga enak

rica² nya mantap👍

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu seblak sosis telur terlezat. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membeli kenikmatan menu seblak sosis telur yang disajikan restoran pilihan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu seblak sosis telur terlezat.

©2024 MenuKuliner.net.