MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Sego Sambel Rempelo Termurah di Surabaya

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Sego Sambel Rempelo Termurah di Surabaya

Jika Anda sedang liburan di Surabaya untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu sego sambel rempelo paling enak yang disediakan rumah makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu sego sambel rempelo yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Sego Sambel Rempelo Pilihan di Surabaya

Di bawah ini adalah daftar 28 rumah makan pilihan dari 32 rumah makan yang menjual menu sego sambel rempelo paling enak di Surabaya dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo
  2. Sego Sambel Ho Ha, Gubeng
  3. Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo
  4. Sego Sambel Mbak Fidah, Candi
  5. Warung GBA
  6. Sego Sambel Mak Tin Khas Lamongan - Erlangga
  7. Sego Sambel Petot, Sukolilo
  8. Warung GBA, Kebomas/Sidomoro
  9. Warung Mak Ci, Gubeng
  10. Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati
  11. Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut
  12. Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai
  13. Sego Sambel Renges, Tambak Medokan Ayu
  14. Sego Sambal Ulek Mama Azzam
  15. Pecel PINCUK PHK, Siwalankerto Timur
  16. Sego Sambel Bang Joe, Bangkingan
  17. Sego Sambel Cak Gio, Gubeng
  18. Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo
  19. Sego Sambel Kedai Nyemil Nyempil
  20. Sego Babat Sego Sambel Lopas, Mulyorejo
  21. Sambel Jerengkong, Sawahan
  22. Sego Sambel Nico, Gubeng
  23. Sego Sambel Warek Boss, Bulak
  24. Bebek Dan Ayam Goreng Pak Eko
  25. Jangan Di Lihat Yo
  26. Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo
  27. RATU SAMBELAN
  28. Sego Lento Sambel Fresh, Bohar Taman
Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo, Surabaya1

Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo

4.8

    Jl. Kutisari Utara No. 30, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo adalah sebuah resto di Surabaya yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo ialah sego sambel rempelo. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sego sambel rempelo, Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sego sambel rempelo yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Kutisari Utara No. 30, Tenggilis Mejoyo, Surabaya ini. Selain sego sambel rempelo, Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sego Pecel Telur Usus, Sego Sambel Lele, Sego Sambel Mujaer, Sego Sambel Usus & Teh Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sego Sambel Iwak Pee Cak Wawan, Tenggilis Mejoyo.

Sego Sambel Ho Ha, Gubeng, Surabaya2

Sego Sambel Ho Ha, Gubeng

4.7

    Jl. Gubeng Kertajaya Raya 7 No. 70, Gubeng, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Sego Sambel Ho Ha, Gubeng merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Sego Sambel Ho Ha, Gubeng adalah sego sambel rempelo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sego sambel rempelo, Sego Sambel Ho Ha, Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sego sambel rempelo yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gubeng Kertajaya Raya 7 No. 70, Gubeng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sego Sambel Ho Ha, Gubeng.

Kata orang tentang Sego Sambel Ho Ha, Gubeng

mantab.. selalu favorit

mantap rasa tidak pernah berubah semenjak saya langganan mulai jualan di pinggir jalan srikana

udh berkali-kali beli disini dan rasa sambelnya juaraa enak bgtttttt fix bakalan jdi langganan sih ini😭❀

enak bangettt MasyaAllah❀ apalagi sambelnya mantep banget pedesnyaaa😍

sambelnya gak tergantikan, dari dulu sampai skrg

mak nyusssssssssssssssss

I enjoyed every bite of it !

excellent food and affordable price

enak mantap dan banyak porsinya

the best..rasanya enak banget, dari tahun 1997 an smp sekarang tdk berubah rasa

Mantabbbbbbbbbbbb

Wenakkk lain kali boleh dong nambah tempe

Rasane gak brubah sejak 15 taun yg lalu lur

Sambelnya enak bangeeeeet. Sekali coba langsung suka banget

enaaaaakkk pedessss joosss

Pedesnya mantap…

pedes e mantab josssssssssssss

Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo, Surabaya3

Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo

4.7

    Jl. Kutuk Barat No. 288A, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo adalah sego sambel rempelo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sego sambel rempelo, Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sego sambel rempelo yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Kutuk Barat No. 288A, Sidoarjo Kota, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo.

Kata orang tentang Sego Sambel Iwak Menthok, Sidoarjo

lauk nya gosong

Sego Sambel Mbak Fidah, Candi, Surabaya4

Sego Sambel Mbak Fidah, Candi

4.7

    Jl. Pandawa No. 56, Candi, Sidoarjo

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan sego sambel rempelo, Sego Sambel Mbak Fidah, Candi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pandawa No. 56, Candi, Sidoarjo ini menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 43.000, Anda sudah bisa menikmati sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sego Sambel Mbak Fidah, Candi. Yuk segera kunjungi Sego Sambel Mbak Fidah, Candi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sego Sambel Mbak Fidah, Candi

pertahanin kualitas masakannya kakπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Mantap nasi sambelnya anget anget jg

semuanya udah enak dan pas rasanya.. pertahankan ya kalo boleh saran sih nambah lalapan petenya masuk nih hehehe

sayang deh sama mba fidah, recommended pollllll😘😘

Denganmu semua air mata menjadi tawa suka ria, akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka...bukan mainπŸ‘Œ

Makin jatuh cinta...bukan main πŸ‘Œ

pertahanin yaa mbk sambel teri nya enak, teri nya juga banyak

Sambal teri nya mantap Mbak Fidah πŸ‘Œ

Sudah ke 3 kali saya order ,makanan memuaskan

sudah langganan,,,enak banget semua fresh dan anget

lauknya banyak walaupun cuman menu tempe penyet, sambelnya juga enak cocok buat temen2 pabrik pas lagi lembur pulang malem, tpi tolong es cao nya tmbh gulanya lagi ya biar manis soalnya kemaren agak hambar .

makananya sangat enak

sambelnya enak.

Semua makanan yang disajikan mateng semua πŸ‘

favorite disaat bingung mau makan apa pas malem2. mbak fidah jawabannya. soal rasa enak bgt hehehee

sambel e wenak!!! kenek dibaleni

cuma porsi nasinya ajha kurang banyak selain nya mah enak

trimah kasih, nasi nya ok,lauk ya ok,mantap dah tahu.tempe.ikan asin pass , harga murah rasa nya juara ,jadi ingat masakan istri di rumah.buat kurir ya jooss

sudah langganan dan gak pernah aq kecewa

Warung GBA, Surabaya5

Warung GBA

4.7

    Jl. Topaz VIII no. 5, Kembangan, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sego sambel rempelo yang dijual oleh Warung GBA. Cukup murah bukan! Selain menu sego sambel rempelo, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sayur Sop Bandeng Goreng, Jus Jeruk Lemon, Es Coklat, Jus Wortel & Ikan Rempelo Ati Sambel. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 85.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Topaz VIII no. 5, Kembangan, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung GBA.

Kata orang tentang Warung GBA

enak ..segar, bumbunya komplet dan banyak bonusnya ,promonya

enak dan servis pelayanan top

sambalnya enak dan pedas cukupan, semua digoreng kering, lalapannya jg ga asal ngasih. order macem2 dan ga ada yg salah. makasiih

enak, wader nya kriuk

pasti enak beli dsini

porsinya banyak. enak. cocok buat masa isoman.

Nasinya banyak πŸ˜† satu porsi sudah cukup mengenyangkan dengan isi beragam lauk. Sambalnya cukup pedasss dengan irisan jeruk purut di dalamnya. Untuk lalapannya diberi satu irisan timun dan kemangi yang cukup banyak. Worth the price πŸ‘

sayur sop-nya terlalu matang

enak dan lezat

Maknyus markotob

makasih ,enak bgt

enak bgt udh bbrp x pesen disini terus

enak bangett, suka sama sambelnya πŸ‘ segerrr polll

enak banget dan masih fresh panas

Sego Sambel Mak Tin Khas Lamongan - Erlangga, Surabaya6

Sego Sambel Mak Tin Khas Lamongan - Erlangga

4.6

    Jalan Raya Sepande No. 1A, Perumahan Gading Fajar, Sepande, Kec. Candi, Sidoarjo

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sego Sambel Mak Tin Khas Lamongan - Erlangga terletak di Jalan Raya Sepande No. 1A, Perumahan Gading Fajar, Sepande, Kec. Candi, Sidoarjo. Menjual aneka menu seperti Aqua 600 ml, Mujair Goreng, Es Jeruk Nipis, Kepala Bebek Goreng Lunak & Es Jeruk Peras Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 110.000. Sego Sambel Mak Tin Khas Lamongan - Erlangga juga menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sego sambel rempelo, Sego Sambel Mak Tin Khas Lamongan - Erlangga adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sego sambel rempelo yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Sego Sambel Petot, Sukolilo, Surabaya7

Sego Sambel Petot, Sukolilo

4.6

    Jl.Semampir Barat Gang 6 No 21, Sukolilo, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menjual sego sambel rempelo, Sego Sambel Petot, Sukolilo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Semampir Barat Gang 6 No 21, Sukolilo, Surabaya ini menjual menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sego Sambel Petot, Sukolilo. Yuk segera kunjungi Sego Sambel Petot, Sukolilo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sego Sambel Petot, Sukolilo

TOP MARKOTOPπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ENAK BANGET RECOMEND BGT SAMBELNY APA LAGI PERTAHANKAN YAAA πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ MANTULLLLLLLLLLLLLLL😍

Warung GBA, Kebomas/Sidomoro, Surabaya8

Warung GBA, Kebomas/Sidomoro

4.6

    Jl.RA.KARTINI NO.74 SIDOMORO GRESIK

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Warung GBA, Kebomas/Sidomoro beralamatkan di Jl.RA.KARTINI NO.74 SIDOMORO GRESIK. Menjual berbagai menu seperti Hemat Berdua Penyetan, Nasi Pecel Telor Goreng, Pahe Rempelo Ati, Pahe Telor & Pahe Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 70.000. Warung GBA, Kebomas/Sidomoro juga menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sego sambel rempelo, Warung GBA, Kebomas/Sidomoro adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sego sambel rempelo yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung GBA, Kebomas/Sidomoro

Rasa pedesNya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ porsiNya banyakkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak, seger pokok e . terima kasih

mantap, puas dengan rasa makanannya, sip dah...

enak segar makanan nya

enak joss rasane

enak segar gurih

lumayan rasanya

mantap sambel nya

Warung Mak Ci, Gubeng, Surabaya9

Warung Mak Ci, Gubeng

4.6

    Jl. Kertajaya, Gang 4B Barat No. 24, Gubeng, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan sego sambel rempelo, Warung Mak Ci, Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kertajaya, Gang 4B Barat No. 24, Gubeng, Surabaya ini menyajikan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 52.500, Anda sudah bisa melahap sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Mak Ci, Gubeng. Yuk segera kunjungi Warung Mak Ci, Gubeng untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Mak Ci, Gubeng

untuk porsi nasinya trllu sdkt

Enak banget, sesuai selera

Enaaaaak, menu makanan lalapan ikan klothok yg langka di sby, enak pula.. sambel nya joss

porsi dikit ' kl rasa cukupan ' jd kurang gt

Tolong di kotaknya dikasih tulisan sesuai pesanan dong

LANGGANAN TERUSSSS

Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati, Surabaya10

Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati

4.5

    Jl. Raya Sedati Agung No.35, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati adalah sego sambel rempelo. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati sego sambel rempelo, Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sego sambel rempelo yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Raya Sedati Agung No.35, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati.

Kata orang tentang Wakulan Sego Sambel dan Ayam Geprek Mi Goreng, Sedati

josss mass e. gurihhh polll nyesel si kalau belum coba rica-rica menttok

porsinya banyak banget. rasanya juga lumayan. cuma kalo bisa packaging nya diganti jangan kertas minyak. dan ayamnya warnanya agak gosong

enak, kenyang banged

sambelnya mantappp

Rasa N Porsinya juara.

kalo bisa sih sambal nya agak banyak dan lele nya yg agak besar lagi ya

masakan nya enak mantap deh pokok nya

Rasa & Porsinya mantab. sangat recommend banget..gak nyesel beli

mantap gni trus ya biar q g kcwa

mksh mknan enk bngt trus pda psisi gni ya😘

terimksh makanannya

Rasanya ga berubah.mantab jooosss

Makanannya enak banget. recommend banget deh..ga nyesel. wajib di coba...

recommended. service excellence

Rasanya Dan Porsinya Nampol Puoolll..Recommend

mantap kenek dibaleni murah lagi

Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut, Surabaya11

Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut

4.4

    Jl. Kalirungkut Raya No. 112C, Rungkut, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Bakmie

Terletak di Jl. Kalirungkut Raya No. 112C, Rungkut, Surabaya, Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sayur Bayem Bening, Nasi Sayur Lodeh Manisa, Peyek Udang, Sayur Asem Saja & Nasi Sayur Bening Bayem. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sego sambel rempelo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sego sambel rempelo yang lezat, Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sego sambel rempelo yang lezat.

Kata orang tentang Pecel Rawon Dan Tumpang Cak Kirun, Rungkut

semoga Laris selalu. manteb semua........ kemasan Tampil elegant. sukses selalu

Rasanya enklah ya, packagingnya rapi bagttt suka polll, terakhir kali pesen semua minumannya tumpah semua :' tp skrng udh di perbaiki dong :) semangat trs ya pak

sambalnya mantap abiiiiissss top marko top pedaaaasnya

Bumbu pecelnya tdk kental(encer)kurang pedas....

uwenakkkkkk polll brooo

uwenakkkk pwol boss!! rasa kangen ku karo Kediri terobatiiiiii

kurang ikannya dkit bgt. harusnya ada menu nasi rawon yg plus telur dadar. biar lauknya nggk kurang

Enaaak banget aku suka sambelllnya

Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai, Surabaya12

Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai

4.4

    Perum. Bluru Permai Blok Q - 10, Jl. Bluru Permai, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Perum. Bluru Permai Blok Q - 10, Jl. Bluru Permai, Sidoarjo Kota, Sidoarjo, Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tahu Susu Ori, Telor, Stick Singkong Goreng, Sambal Khas Sego Sambel Bluru & Indomie Goreng Sosis. Setiap menu yang disajikan oleh Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sego sambel rempelo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sego sambel rempelo yang lezat, Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sego sambel rempelo yang lezat.

Kata orang tentang Sego Sambel Bluru Dan Es Air Mata Kucing & Teh Nusa, Perum. Bluru Permai

Semangat kerja yang halal

enak banget, apalagi pisang gorengnya suka banget, jd sayang deh sama chefnya

oke banget deh mantab

enak banget sangat enak

enak.... dari sekian pisang goreng yg saya beli, di sini lah yg paling enak pisang goreng nya

Nasi ikan kembung enak. Es timunnya lebih baik tidak pakai pewarna lebih enak dan sehat, biji jeruknya juga terlalu banyak jadi bisa disaring dulu karena rasa jadi pahit.

pesanan es saya gak di kasih bos, haduh

Sambelnya mantep. Di tambah lagi kepala sm terongnya yg di balur sm tepung. Kriuknya bikin nagih. Porsi nasinya Pas. Recommend bget beli di sini di saat lagi kantong kering. Puas pokoknya beli di sini. Next bakal beli lagi..

enak. recomended

lentonya enak, nasinya banyak, sambalnya enak mantap

Sego Sambel Renges, Tambak Medokan Ayu, Surabaya13

Sego Sambel Renges, Tambak Medokan Ayu

4.3

    Jl. Tambak Medokan Ayu 3B No. 8, Rungkut, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Sego Sambel Renges, Tambak Medokan Ayu berlokasikan di Jl. Tambak Medokan Ayu 3B No. 8, Rungkut, Surabaya. Menyajikan berbagai menu seperti Sego Sambel Udang, Dadar Telur, Ikan Asin, Sego Sambel Usus & Es Nutrisari. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 24.500. Sego Sambel Renges, Tambak Medokan Ayu juga menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sego sambel rempelo, Sego Sambel Renges, Tambak Medokan Ayu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sego sambel rempelo yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sego Sambel Renges, Tambak Medokan Ayu

uenak tenan mantab tak terkira

maantul,bikin kenyang.

sambelnya enak, murah harganya, fresh lauknya πŸ‘πŸ»

lumayan bikin kenyang dan ngga bikin boros isi dompet.πŸ˜€πŸ˜€

mantap, rasa enak. ternyata tetangga sendiri

samabalnya kurang pedas

Kalo gak enak, gak mungkin pesen untuk yg kesekian kalinya....πŸ˜€

kasih kolom rikues, saya pengen rikues goreng kering tpi pesannya j driver jdi ga bisa k restonya

mantap, sangat enak

Sego Sambal Ulek Mama Azzam, Surabaya14

Sego Sambal Ulek Mama Azzam

4.2

    Tebel Barat RT 04 RW 01 (belakang salon Anik), Tebel, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254

   Rp 16.000 / orang

    Seafood, Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Tebel Barat RT 04 RW 01 (belakang salon Anik), Tebel, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254, Sego Sambal Ulek Mama Azzam merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sego Sambel Ulek Ikan Wader Crispy, Es Nutrisari, Sego Sambel Ulek Ayam, Indomie Goreng & Telur Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Sego Sambal Ulek Mama Azzam, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sego Sambal Ulek Mama Azzam. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sego sambel rempelo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sego sambel rempelo yang lezat, Sego Sambal Ulek Mama Azzam adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sego sambel rempelo yang lezat.

Kata orang tentang Sego Sambal Ulek Mama Azzam

sambelnya joss... porsi jumbo dg harga yg merakyat

Pecel PINCUK PHK, Siwalankerto Timur, Surabaya15

Pecel PINCUK PHK, Siwalankerto Timur

4.1

    Jl. Siwalankerto Timur No. 251, Tenggilis Mejoyo

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menyediakan sego sambel rempelo, Pecel PINCUK PHK, Siwalankerto Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Siwalankerto Timur No. 251, Tenggilis Mejoyo ini menjual menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel PINCUK PHK, Siwalankerto Timur. Yuk segera kunjungi Pecel PINCUK PHK, Siwalankerto Timur untuk menyantap berbagai menunya.

Sego Sambel Bang Joe, Bangkingan, Surabaya16

Sego Sambel Bang Joe, Bangkingan

4.1

    Jl. Bangkingan Raya No. 67, Lakarsantri, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sego sambel rempelo, Sego Sambel Bang Joe, Bangkingan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bangkingan Raya No. 67, Lakarsantri, Surabaya ini menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 53.000, Anda sudah bisa melahap sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sego Sambel Bang Joe, Bangkingan. Yuk segera kunjungi Sego Sambel Bang Joe, Bangkingan untuk menyantap berbagai menunya.

Sego Sambel Cak Gio, Gubeng, Surabaya17

Sego Sambel Cak Gio, Gubeng

4.1

    Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No. 26, Gubeng, Surabaya

   Rp 11.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan sego sambel rempelo, Sego Sambel Cak Gio, Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No. 26, Gubeng, Surabaya ini menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 16.000, Anda sudah bisa melahap sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sego Sambel Cak Gio, Gubeng. Yuk segera kunjungi Sego Sambel Cak Gio, Gubeng untuk melahap berbagai menunya.

Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo, Surabaya18

Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo

4.1

    Jl. Karangrejo, Gang 6 No. 8, Wonokromo, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Karangrejo, Gang 6 No. 8, Wonokromo, Surabaya, Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sego Sambel Rempelo Ati Bebek, Sego Sambel Pentol Penyet, Es Milo, Pop Ice All Varian & Es Ovaltine. Setiap menu yang disajikan oleh Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.600 - Rp 35.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sego sambel rempelo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sego sambel rempelo yang lezat, Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sego sambel rempelo yang lezat.

Kata orang tentang Sego Sambel Dapur Mami, Karangrejo

pokoknya enak deh

Sego Sambel Kedai Nyemil Nyempil, Surabaya19

Sego Sambel Kedai Nyemil Nyempil

4.1

    Jl. Kendung Jaya Gg 1, No, 1, Sememi, Benowo

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Sego Sambel Kedai Nyemil Nyempil terletak di Jl. Kendung Jaya Gg 1, No, 1, Sememi, Benowo. Menjual beragam menu seperti Es Tea Jus, Pop Ice Duren, Usus Ungkep Goreng, Ayam Ungkep Goreng & Es Nutrisari. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 16.000. Sego Sambel Kedai Nyemil Nyempil yang terletak di Surabaya ini juga menyajikan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan sego sambel rempelo, Sego Sambel Kedai Nyemil Nyempil adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sego sambel rempelo yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sego Sambel Kedai Nyemil Nyempil

Wenakk sumpahh

Sego Babat Sego Sambel Lopas, Mulyorejo, Surabaya20

Sego Babat Sego Sambel Lopas, Mulyorejo

4.0

    Jl. Keputih Tambak 23 (Belakang musholla Sabilillah pagar hitam), Mulyorejo, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Roti

Sego Babat Sego Sambel Lopas, Mulyorejo berlokasikan di Jl. Keputih Tambak 23 (Belakang musholla Sabilillah pagar hitam), Mulyorejo, Surabaya. Menyediakan berbagai menu seperti Bebek Goreng Lopas, Sego Sambel Bandeng Presto, Sego Sambel Omlet, Bandeng Presto & Bergedel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 34.000. Sego Babat Sego Sambel Lopas, Mulyorejo juga menjual menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sego sambel rempelo, Sego Babat Sego Sambel Lopas, Mulyorejo adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sego sambel rempelo yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Sego Babat Sego Sambel Lopas, Mulyorejo

sambelnya mantab

Sambel Jerengkong, Sawahan, Surabaya21

Sambel Jerengkong, Sawahan

3.7

    Simo Gunung Kramat Timur Gang 4 No 65, Sawahan, Surabaya.

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan sego sambel rempelo, Sambel Jerengkong, Sawahan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Simo Gunung Kramat Timur Gang 4 No 65, Sawahan, Surabaya. ini menjual menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sambel Jerengkong, Sawahan. Yuk segera kunjungi Sambel Jerengkong, Sawahan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sambel Jerengkong, Sawahan

dilayanani dengan baik

Sego Sambel Nico, Gubeng, Surabaya22

Sego Sambel Nico, Gubeng

3.6

    Jl. Gubeng Jaya 8, Blok B No. 12, Gubeng, Surabaya

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Gubeng Jaya 8, Blok B No. 12, Gubeng, Surabaya, Sego Sambel Nico, Gubeng adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Kremes, Sego Sambel Mujair, Mie Salam 3 Jari, Mie Ayam Greprek & Nasi Ayam Geprek Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Sego Sambel Nico, Gubeng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sego Sambel Nico, Gubeng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sego sambel rempelo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sego sambel rempelo yang lezat di Surabaya, Sego Sambel Nico, Gubeng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sego sambel rempelo yang lezat.

Sego Sambel Warek Boss, Bulak, Surabaya23

Sego Sambel Warek Boss, Bulak

3.4

    Jl. Bulak Cumpat Barat No. 43a, Bulak, Surabaya

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Surabaya yang menyediakan sego sambel rempelo, Sego Sambel Warek Boss, Bulak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bulak Cumpat Barat No. 43a, Bulak, Surabaya ini menyajikan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sego Sambel Warek Boss, Bulak. Yuk segera kunjungi Sego Sambel Warek Boss, Bulak untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sego Sambel Warek Boss, Bulak

enak banget sambelnya πŸ˜„πŸ‘ cocok di lidah saya.... terimakasih

Bebek Dan Ayam Goreng Pak Eko, Surabaya24

Bebek Dan Ayam Goreng Pak Eko

0.0

    Bratang Gede 1 No 32b, RT/RW:02/XI, NGAGELREJO, WONOKROMO, SURABAYA

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Bebek Dan Ayam Goreng Pak Eko beralamatkan di Bratang Gede 1 No 32b, RT/RW:02/XI, NGAGELREJO, WONOKROMO, SURABAYA. Menjual berbagai menu seperti Nasi Bebek Goreng Tali Bumbu Kuning, Nasi Ayam Jawa Goreng, Ice Milo, Ice Chocolatos & Aqua 600 Ml. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Bebek Dan Ayam Goreng Pak Eko yang terletak di Surabaya ini juga menyajikan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menjual sego sambel rempelo, Bebek Dan Ayam Goreng Pak Eko adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sego sambel rempelo yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Jangan Di Lihat Yo, Surabaya25

Jangan Di Lihat Yo

0.0

    Jl. Gunung Anyar Jaya 3, Gunung Anyar, Surabaya

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan sego sambel rempelo, Jangan Di Lihat Yo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gunung Anyar Jaya 3, Gunung Anyar, Surabaya ini menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menikmati sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jangan Di Lihat Yo. Yuk segera kunjungi Jangan Di Lihat Yo untuk menyantap berbagai menunya.

Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo, Surabaya26

Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo

0.0

    Jl. Pulo Wonokromo No. 265, Wonokromo, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo merupakan sebuah resto di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo ialah sego sambel rempelo. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap sego sambel rempelo, Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sego sambel rempelo yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Pulo Wonokromo No. 265, Wonokromo, Surabaya ini. Selain sego sambel rempelo, Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Pentol, Nasi Goreng Sosis, Mie Goreng Sosis, Nasi Goreng Ayam & Mie Goreng Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Top One Mbak Windutzzz, Wonokromo.

RATU SAMBELAN, Surabaya27

RATU SAMBELAN

0.0

    JL SINOMAN KAVLINGAN PAK MUALIM RT 8 RW 3 MASANGAN KULON KECAMATAN SUKODONO SIDOARJO

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menyajikan sego sambel rempelo, RATU SAMBELAN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL SINOMAN KAVLINGAN PAK MUALIM RT 8 RW 3 MASANGAN KULON KECAMATAN SUKODONO SIDOARJO ini menyediakan menu sego sambel rempelo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 13.000, Anda sudah bisa melahap sego sambel rempelo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RATU SAMBELAN. Yuk segera kunjungi RATU SAMBELAN untuk melahap berbagai menunya.

Sego Lento Sambel Fresh, Bohar Taman, Surabaya28

Sego Lento Sambel Fresh, Bohar Taman

0.0

    Jl. Kyai Bakhran No. 61 Bohar selatan Rt23 Rw04 Bohar taman sidoarjo

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Sego Lento Sambel Fresh, Bohar Taman merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Sego Lento Sambel Fresh, Bohar Taman adalah sego sambel rempelo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sego sambel rempelo, Sego Lento Sambel Fresh, Bohar Taman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sego sambel rempelo yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kyai Bakhran No. 61 Bohar selatan Rt23 Rw04 Bohar taman sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sego Lento Sambel Fresh, Bohar Taman.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu sego sambel rempelo terbaik di kota Surabaya. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual sego sambel rempelo dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap sego sambel rempelo terbaik di Surabaya jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.