MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Serundeng Ayam Goreng Favorit di Sukabumi

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Serundeng Ayam Goreng Favorit di Sukabumi

Jika Anda sedang berlibur di Sukabumi untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu serundeng ayam goreng terlezat yang disajikan rumah makan yang ada di Sukabumi. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu serundeng ayam goreng yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Serundeng Ayam Goreng Pilihan di Sukabumi

Kami memilih 8 dari 8 rumah makan terbaik di Sukabumi yang menjual menu serundeng ayam goreng dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu serundeng ayam goreng terbaik di Sukabumi:

  1. Ayam Bakar O'gout, Pelabuhan 2
  2. Dapur salsa
  3. Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang
  4. Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja
  5. Sop Iga & Nasi Goreng Saderek, Selabintana
  6. Dapur Firezki, Iscalton Residence
  7. Nasi Kuning Abah Tugu Tauco
  8. WARUNG NASI SONO MA HAJI
Ayam Bakar O'gout, Pelabuhan 2, Sukabumi1

Ayam Bakar O'gout, Pelabuhan 2

4.7

    Jl. Pelabuhan II, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan serundeng ayam goreng, Ayam Bakar O'gout, Pelabuhan 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pelabuhan II, Sukabumi Kota, Sukabumi ini menjual menu serundeng ayam goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa menyantap serundeng ayam goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar O'gout, Pelabuhan 2. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar O'gout, Pelabuhan 2 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar O'gout, Pelabuhan 2

enak, top markotop nasi bakarnya

smbel nya nampol , fresh gitu rasa nya, ayam nya juicy , enakkkk. recomended banget,, pdahal deket rumah tapi baru tau ada ayam bakar se enak iniπŸ˜‚

mantap rasa yahh nagihh

sambel nya gaada lawanπŸ”₯πŸ”₯

makasih semoga berkah ya

enak nasi bakarnya,boleh ga ngasih saran buat cuminya kayaknya lebih enak di goreng bentar atau di tumis dulu makasih yaaa

mantap masakan nya enak enak

semangat kerja nya pak

mantaappp sy suka

mantap jiwaaaaaaa

semoga berkah ya

bapak gojeknya baik

sempat kesel karna ada yg ngasih tating bintang 1 keterlalua sih , alasanya karena lama saya langganan dr dulu dr akun2 lama dan akun yg lain yg ada drumah lama itu karena orderan dadakan d masak dan memang antri , saya juga pernah langsung datangke ke tempatnya . menurut saya ini tempat mash jadi yg terbaik ! ayo jangan ragu pesan disini

cuminya kurang matang ka TPI smuanya enak

mantap dan ok bgt

Dapur salsa, Sukabumi2

Dapur salsa

4.6

    Jl. Kh A Sanusi Gang Pesantren 3 Cigunung Sukabuni

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Dapur salsa ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapur salsa ialah serundeng ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap serundeng ayam goreng, Dapur salsa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan serundeng ayam goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kh A Sanusi Gang Pesantren 3 Cigunung Sukabuni ini. Selain serundeng ayam goreng, Dapur salsa juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Kocok, Ayam Serundeng, Ayam Goreng Kremez, Nasi & Ayam Goreng Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur salsa.

Kata orang tentang Dapur salsa

selalu enak tiap pesan. pertahankan yah

bumbu ayam nya meresap banget, ayam nya di bakar dadakan, sambel nya juga mantep, tapi sayang nya nasi nya dikit banget😭

disaat susah cari resto yg buka jam segini,, penolong disaat kelaparan makasih ya enaaakk soto nya

cepat.. buka sampe malam pula, ayam kecap nya mantaap

mantap pisan lah, dikasi pisang juga wkwkw lumayan

Makanan sesuai, abang gojek nya juga cepet dan baik

enak babgettttttttt, worth it bgt di Kasih pencuci mulut nya juga pokok nya wajib masuk list resto penolong pas males masak.

Udh paling mantul cuman sayang kurang tahu Hehe

udah 2 kali mntap mknannya ngga pelit sambal air ada bahkan ada cuci mulut dia ngasih pisangπŸ‘

mangstaapp .. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap poko nya enak banget...cuma nasi nya kurang banyak

Pertahankan rasa

nuhun pak πŸ™nuhun

sayang gak ada tempenya

mantap masakannya

makasih banyak yaaaa

Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang, Sukabumi3

Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang

4.4

    Jl. K.H. Ahmad Munawar No. 77, Warungkondang, Sukabumi

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang adalah serundeng ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati serundeng ayam goreng, Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan serundeng ayam goreng yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. K.H. Ahmad Munawar No. 77, Warungkondang, Sukabumi ini. Selain serundeng ayam goreng, Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti tahu goreng, nasi ayam goreng serundeng, ayam goreng serundeng, nila bakar & nila goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 58.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng & Bakar Khas Lembang.

Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja, Sukabumi4

Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja

4.4

    Jl. Raya Sukaraja No.294 Sukabumi

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja ialah sebuah rumah makan di Sukabumi yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja ialah serundeng ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap serundeng ayam goreng, Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan serundeng ayam goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Raya Sukaraja No.294 Sukabumi ini. Selain serundeng ayam goreng, Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Usus Goreng, Kulit Ayam Goreng Serundeng, Sayap Goreng Serundeng, Ayam Goreng Paha Atas & Nasi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 24.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja.

Kata orang tentang Ayam Goreng Kk'n Dd, Jl. Raya Sukaraja Sebrang Mesjid Kaum Sukaraja

enak rasanya, lumayan buat yg kantong tipis

Sop Iga & Nasi Goreng Saderek, Selabintana, Sukabumi5

Sop Iga & Nasi Goreng Saderek, Selabintana

4.0

    Jl. Selabintana Km 7, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Sop Iga & Nasi Goreng Saderek, Selabintana, seperti Nasi, Kepala Goreng Serundeng, Tempe Goreng Serundeng, Tahu Goreng Serundeng & Ayam Goreng. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu serundeng ayam goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Selabintana Km 7, Sukabumi Kota, Sukabumi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sop Iga & Nasi Goreng Saderek, Selabintana.

Dapur Firezki, Iscalton Residence, Sukabumi6

Dapur Firezki, Iscalton Residence

3.8

    Jl. Iscalton Residence, Blok. C.86, Parungkuda, Sukabumi

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Dapur Firezki, Iscalton Residence adalah sebuah rumah makan di Sukabumi yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dapur Firezki, Iscalton Residence ialah serundeng ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap serundeng ayam goreng, Dapur Firezki, Iscalton Residence merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan serundeng ayam goreng yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Iscalton Residence, Blok. C.86, Parungkuda, Sukabumi ini. Selain serundeng ayam goreng, Dapur Firezki, Iscalton Residence juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tambahan Toping Dumpling Keju, Tambahan Toping Dumpling Ayam, Tambahan Toping Tulang, Seblak Baso & Seblak Telor Puyuh. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 58.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Firezki, Iscalton Residence.

Kata orang tentang Dapur Firezki, Iscalton Residence

selalu oke beli di toko ini.. ga pernah kecewa..

Bukan pertama kali order di Dapur Firezki,, dan ga pernah kecewa setiap beli makanan,, dari rasa kemasan kualitas pokonya okeπŸ‘Œ

Sukses slalu yaa

Sukses terus Dapur Firezky,, Order yg ke 2 ini di dapur firezky,,

kok malah makin mahal?murahin lah biar adil

Nasi Kuning Abah Tugu Tauco, Sukabumi7

Nasi Kuning Abah Tugu Tauco

0.0

    Jl.Dr.muwardi (Bypass) Tugu Tauco, Sebrang Indomaret/AGJ Gg.Sawo Rt01/09 Kel/Des. Muka Kec.cianjur Kab.Cianjur

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan serundeng ayam goreng, Nasi Kuning Abah Tugu Tauco merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Dr.muwardi (Bypass) Tugu Tauco, Sebrang Indomaret/AGJ Gg.Sawo Rt01/09 Kel/Des. Muka Kec.cianjur Kab.Cianjur ini menyajikan menu serundeng ayam goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menikmati serundeng ayam goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Kuning Abah Tugu Tauco. Yuk segera kunjungi Nasi Kuning Abah Tugu Tauco untuk menyantap berbagai menunya.

WARUNG NASI SONO MA HAJI, Sukabumi8

WARUNG NASI SONO MA HAJI

0.0

    kp.cibinong Rt 03/07 Desa.Ciwalen Kec Warung kondang

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu serundeng ayam goreng yang disajikan oleh WARUNG NASI SONO MA HAJI. Tempat makan ini terletak di kp.cibinong Rt 03/07 Desa.Ciwalen Kec Warung kondang. Selain serundeng ayam goreng, WARUNG NASI SONO MA HAJI juga menjual menu lain seperti Ayam Goreng Serundeng, Ayam Goreng, Pepes Ayam, Pepes Ikan Mas & Ikan Nila Goreng. Yuk segera kunjungi WARUNG NASI SONO MA HAJI untuk mencoba menu lainnya.

Daftar di atas adalah 8 rumah makan pilihan yang menyediakan menu serundeng ayam goreng terbaik di kota Sukabumi. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu serundeng ayam goreng di atas merupakan rumah makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.