MenuKuliner.net

8 Restoran Signature Biscoff Terbaik di Cirebon

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Signature Biscoff Terbaik di Cirebon

Menemukan restoran signature biscoff yang paling enak di Cirebon bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menjual signature biscoff dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu signature biscoff terlezat di kota Cirebon dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Signature Biscoff Pilihan di Cirebon

Di bawah ini adalah daftar 8 restoran pilihan dari 8 restoran yang menjual menu signature biscoff paling enak di Cirebon dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. XIBOBA, CSB Mall Cirebon
  2. Xi Bo Ba, Ramayana Cirebon Square
  3. XIBOBA, Indramayu
  4. XIBOBA, Sumedang
  5. XIBOBA, Tasikmalaya
  6. XIBOBA, Yogya Grand Cirebon
  7. XIBOBA, Grage Mall Cirebon
  8. XIBOBA, Kuningan
XIBOBA, CSB Mall Cirebon, Cirebon1

XIBOBA, CSB Mall Cirebon

4.7

    CSB Mall Cirebon, Ruko Yellow Ribbon No. 5, Jl. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon

   Rp 26.000 / orang

    Minuman

XIBOBA, CSB Mall Cirebon merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan XIBOBA, CSB Mall Cirebon ialah signature biscoff. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap signature biscoff, XIBOBA, CSB Mall Cirebon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan signature biscoff yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di CSB Mall Cirebon, Ruko Yellow Ribbon No. 5, Jl. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon ini. Selain signature biscoff, XIBOBA, CSB Mall Cirebon juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Brown Sugar Boba Fresh Milk, Brown sugar boba, Stawberry Popping Boba, Grass Jelly & Yoghurt Popping Boba. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi XIBOBA, CSB Mall Cirebon.

Kata orang tentang XIBOBA, CSB Mall Cirebon

moga berarti harimu ok.terimakasih

Mksh Ka SEHAT TRS YA'

mantap enak segar mantul

mantappp terimakasih

semoga bisa beli lagi

enak bangett,, makasih

enak hmmmmmmmm

Minuman nya Enak...

suka bgt boba nya

sehat2 semua yaaa

xiboba tiada duanya

Xi Bo Ba, Ramayana Cirebon Square, Cirebon2

Xi Bo Ba, Ramayana Cirebon Square

4.6

    Jl. Plered Raya No. 1, Weru, Cirebon

   Rp 26.000 / orang

    Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu signature biscoff yang dijual oleh Xi Bo Ba, Ramayana Cirebon Square. Sangat terjangkau bukan! Selain menu signature biscoff, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Green Tea Macchiato, Grass Jelly, Lychee Popping Boba, Brown sugar boba & Forest Berry Sakura Macchiato. Harga tiap menu dijual antara Rp 7.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Plered Raya No. 1, Weru, Cirebon dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Xi Bo Ba, Ramayana Cirebon Square.

Kata orang tentang Xi Bo Ba, Ramayana Cirebon Square

enak bangett! makacii yaa πŸ₯ΊπŸ’—

ENAK BANVET LOVE BANGET

sering sering Adain promo biar tiap hari order terusss ...ini gak ada duanya rasa yang tak tertandingi πŸ‘

mantap enak segar nikmat

sayang deh sama chefnya

enaaaak bgt, apalagi kalo banuak promo hehehe

mantappp,, makasihhh

Boba paling endeussss 😍

boba fav gue! rasanya pas, manisnya pas!! driver gofoodnya jg fast respon, ramah pula

cepat dan mantap

thx u chef hihi

Matchanya kurang berasa, brown sugar enak banget..

koq agak asin yah ..πŸ˜₯

XIBOBA, Indramayu, Cirebon3

XIBOBA, Indramayu

4.6

    Jl. Letnan Jenderal Suprapto No. 205 D, Indramayu, Indramayu

   Rp 47.000 / orang

    Minuman

XIBOBA, Indramayu beralamatkan di Jl. Letnan Jenderal Suprapto No. 205 D, Indramayu, Indramayu. Menyajikan berbagai menu seperti Yuzu Sakura Macchiato, Black Tea Macchiato, Salted Caramel Grass Jelly Fresh Milk, Honey Earl Grey Macchiato & Brown Sugar Boba Fresh Milk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 84.000. XIBOBA, Indramayu yang terletak di Cirebon ini juga menjual menu signature biscoff yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Cirebon yang menyajikan signature biscoff, XIBOBA, Indramayu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, signature biscoff yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang XIBOBA, Indramayu

minuman terenak di imkot. belum nemu lagi lawannya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

suka deh kalo ada vouchernya

mantaapp deh pokoknya, makasih

pasti udah terenak sih Boba terenak Boba nya manis

menurutku rasanya terlalu manis rasanya sih okelah enak banget cuma kurangin gula aja sedikit lagiπŸ‘ŒπŸ’–

selamat aniversary buat xiboba yg ke 2 semoga terus bekerja sama dengan gojek....⭐⭐⭐⭐⭐

Enak banget croffle nyaa sumpah!

❀️enak banget segerrrrrrr

sayang deh sama yang bikinnya<3

mantep bangett..........................................................................................

XIBOBA, Sumedang, Cirebon4

XIBOBA, Sumedang

4.6

    Jl. Tampomas No. 45, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 47.000 / orang

    Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu signature biscoff yang dijual oleh XIBOBA, Sumedang. Cukup murah bukan! Selain menu signature biscoff, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Salted Caramel Dalgona Boba, Green Tea Macchiato, Yuzu Sakura Macchiato, Brown Sugar Grass Jelly Fresh Milk & Black Tea Macchiato. Harga setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 84.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Tampomas No. 45, Sumedang Utara, Sumedang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh XIBOBA, Sumedang.

XIBOBA, Tasikmalaya, Cirebon5

XIBOBA, Tasikmalaya

4.6

    Jl. Mohamad Hatta No. 61, Cipedes, Tasikmalaya

   Rp 25.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl. Mohamad Hatta No. 61, Cipedes, Tasikmalaya, XIBOBA, Tasikmalaya ialah sebuah restoran favorit di Cirebon yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Dirty Matcha Dalgona With Hokkaido Milk Pudding, Brown Sugar Boba Fresh Milk, Black Tea Macchiato, Green Tea Macchiato & Honey Earl Grey Macchiato. Setiap menu yang disajikan oleh XIBOBA, Tasikmalaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 18.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh XIBOBA, Tasikmalaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu signature biscoff yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati signature biscoff yang lezat di Cirebon, XIBOBA, Tasikmalaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu signature biscoff yang lezat.

XIBOBA, Yogya Grand Cirebon, Cirebon6

XIBOBA, Yogya Grand Cirebon

4.3

    Street Food Area Yogya Grand Cirebon, Jl. Karanggetas No. 64, Pekalipan, Cirebon

   Rp 48.000 / orang

    Sweets, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.000 - Rp 96.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh XIBOBA, Yogya Grand Cirebon, seperti Brown sugar boba, Stainless Straw, Yoghurt Popping Boba, Earl Grey Grass Jelly Milk Tea & Stawberry Popping Boba. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu signature biscoff yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 48.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Street Food Area Yogya Grand Cirebon, Jl. Karanggetas No. 64, Pekalipan, Cirebon dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh XIBOBA, Yogya Grand Cirebon.

Kata orang tentang XIBOBA, Yogya Grand Cirebon

Apa aja boleh yg penting udah jadi

Makasih ya pak, semoga sehat selalu dan banyak rezeki πŸ™πŸ»

Seru banget banyak voucher diskonn, pelayanan cepat, rasa matchanya enak pas ga terlalu pait di lidah dan ga oversweet untuk aku. Boba brown sugarnya juga enak, menu best seller emang gausah diragukan lagi deh. Terimakasi promo buy 1 get 1 nya πŸ–€

XIBOBA, Grage Mall Cirebon, Cirebon7

XIBOBA, Grage Mall Cirebon

4.2

    Grage Mall F1-C1-01, Jl. Tentara Pelajar No. 01, Kejaksan, Cirebon

   Rp 26.000 / orang

    Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu signature biscoff yang disajikan oleh XIBOBA, Grage Mall Cirebon. Rumah makan ini terletak di Grage Mall F1-C1-01, Jl. Tentara Pelajar No. 01, Kejaksan, Cirebon. Selain signature biscoff, XIBOBA, Grage Mall Cirebon juga menjual menu lain seperti Signature Dalgona Boba, Lychee Popping Boba, Yoghurt Popping Boba, Brown sugar boba & Dirty Matcha Dalgona With Hokkaido Milk Pudding. Yuk segera kunjungi XIBOBA, Grage Mall Cirebon untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang XIBOBA, Grage Mall Cirebon

Sama seperti di cabang lain, enak...

ok lah ntar kita pesen lagi cuy

yg penting murah lumayan promo 19rb dapet 3

terima kasih sudah dibuatkan kata2 nya

Makasih ya pak, semoga sehat selalu dan banyak rezeki πŸ™πŸ»

pelayanan nya bagus n ramah, mantappp

Xiboba sering2 ada promo yaaa thanks

boba nya keras ga enak

enak,bersi,harga terjangkau,driver on time dan ramah,makanan pun segel dan fres banget.makasih.

thank u ya kaaa

terimakasih bp gojek atas Terima kasih bp gojek semoga bp dimudahkan rejekinya

selalu enaaak dan ketagihan...

love love di udara

manis baged mas nya pengertian sekali

XIBOBA, Kuningan, Cirebon8

XIBOBA, Kuningan

0.0

    Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Krajan, Pangenjurutengah, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54114

   Rp 25.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Krajan, Pangenjurutengah, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54114, XIBOBA, Kuningan merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Earl Grey Grass Jelly Milk Tea, Salted Caramel Grass Jelly Fresh Milk, Salted Caramel Boba Fresh Milk, Forest Berry Sakura Macchiato & Black Tea Macchiato. Setiap menu yang disajikan oleh XIBOBA, Kuningan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 18.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh XIBOBA, Kuningan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu signature biscoff yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati signature biscoff yang lezat, XIBOBA, Kuningan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu signature biscoff yang lezat.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu signature biscoff paling enak di kota Cirebon. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan signature biscoff dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap signature biscoff paling enak di Cirebon jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.