MenuKuliner.net

19 Rumah Makan Sop Pisah Daging Termurah di Yogyakarta

Diperbarui pada 7 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Rumah Makan Sop Pisah Daging Termurah di Yogyakarta

Jika Anda sedang liburan di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu sop pisah daging terbaik yang disajikan rumah makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu sop pisah daging yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Sop Pisah Daging Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 19 dari 32 rumah makan terbaik di Yogyakarta yang menjual menu sop pisah daging dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu sop pisah daging terlezat di Yogyakarta:

  1. Sop Ayam Seger Pak Mam Sleman, Kec. Sleman
  2. Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul
  3. Sop Ayam Pak Min Klaten
  4. NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet)
  5. Sop Ayam Idola, Sardjito
  6. Sop Ayam Klaten, Mantrijeron
  7. Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang
  8. Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8
  9. Sop Ayam Pak Min Klaten, Jakal Km. 8
  10. Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul
  11. Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Magelang
  12. Sop Ayam Pak Min Klaten, Monjali
  13. Sop Ayam Pak Min Klaten, Taman Siswa
  14. Sop Ayam Pak Otong Klaten
  15. Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah
  16. Sop Ayam Pak Mi'in Klaten (Kelvin), Wonosari
  17. Sop Ayam Pak Min Klaten Pak Sipit Jl. Imogiri Timur
  18. SOP AYAM KLATEN PAK POER
  19. Sop Ayam Pak Min Klaten, Colombo
Sop Ayam Seger Pak Mam Sleman, Kec. Sleman, Yogyakarta1

Sop Ayam Seger Pak Mam Sleman, Kec. Sleman

4.8

    Jl. Letkol Subadri, Kec. Sleman, Sleman

   Rp 9.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan sop pisah daging, Sop Ayam Seger Pak Mam Sleman, Kec. Sleman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Letkol Subadri, Kec. Sleman, Sleman ini menyajikan menu sop pisah daging yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.250 - Rp 15.000, Anda sudah bisa melahap sop pisah daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sop Ayam Seger Pak Mam Sleman, Kec. Sleman. Yuk segera kunjungi Sop Ayam Seger Pak Mam Sleman, Kec. Sleman untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Sop Ayam Seger Pak Mam Sleman, Kec. Sleman

ENAK BANGET LANGGANAN SAYA, SAYANGNYA JAM 2 UDAH TUTUP. PERTAHANKAN KUALITAS PAK

Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul, Yogyakarta2

Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul

4.7

    Jl. Parangtritis Km. 8, Sewon, Bantul Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl. Parangtritis Km. 8, Sewon, Bantul Yogyakarta, Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul adalah sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jeruk Tawar Panas, Sate Usus, Nasi Sop Pisah Dada Pechok, Perkedel Kentang & Teh Panas. Setiap menu yang disajikan oleh Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sop pisah daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sop pisah daging yang lezat di Yogyakarta, Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sop pisah daging yang lezat.

Kata orang tentang Sop Ayam Klaten Pak Satibi, Sewon Bantul

rasaneeeee mannnteeppp... cocoookkk roo impeeeeeennnnn...

mantap sekali, jos gondos

mantap... dan seger..

kurang asin dikit

Sop Ayam Pak Min Klaten, Yogyakarta3

Sop Ayam Pak Min Klaten

4.7

    Jl.Kaliurang, Km.11 (Samping Fasade Coffee)Sinduharjo, Ngaglik Sleman Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto

Sop Ayam Pak Min Klaten adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Sop Ayam Pak Min Klaten adalah sop pisah daging. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sop pisah daging yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl.Kaliurang, Km.11 (Samping Fasade Coffee)Sinduharjo, Ngaglik Sleman Yogyakarta ini. Selain sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sop Pisah Kepala, Nasi Sop Pisah Leher, Nasi Sop Pisah Daging, Nasi Sop Pisah Ati Ampela & Nasi Sop Pisah Kepala. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sop Ayam Pak Min Klaten.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten

taste good dan ayamnya bener bener ayam

Terimakasih sangat mantap

enak jossss... semoga tambah ramee....

overall ok, rasa juga ok

terimakasih kakak

NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet), Yogyakarta4

NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet)

4.6

    Jl. Magelang KM 13 No. 34, Kec. Sleman, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Seafood

NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet) ialah sebuah restoran di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet) ialah sop pisah daging. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap sop pisah daging, NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sop pisah daging yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Magelang KM 13 No. 34, Kec. Sleman, Yogyakarta ini. Selain sop pisah daging, NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet) juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Gudeg Sayap, Nasi Liwet Komplit, Nasi Gudeg Paha Atas, Soto Ayam & Nasi Gudeg Telur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet).

Kata orang tentang NALISO (Bubur, Mie bakso, Gudeg dan Nasi Liwet)

enak kak... tapi sayang . es teh ny g ada . pdhl beli yang menu paket

Kami semua ketagihan dengan nasi liwetnya

joossshhhh............

agak keasinan tadi

bubur putihnya enaak

enakkkkkk tenan ๐Ÿ˜Š

Sop Ayam Idola, Sardjito, Yogyakarta5

Sop Ayam Idola, Sardjito

4.6

    Area Kuliner Sardjito, Jl. Kesehatan, Mlati, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Area Kuliner Sardjito, Jl. Kesehatan, Mlati, Yogyakarta, Sop Ayam Idola, Sardjito ialah sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Sop Pisah Kepala, Pergedel, Nasi Sop Pisah Daging, Nasi Sop Pisah Sayap & Nasi Sop Pisah Tepong. Setiap menu yang disajikan oleh Sop Ayam Idola, Sardjito, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.150 - Rp 21.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sop Ayam Idola, Sardjito. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sop pisah daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sop pisah daging yang lezat di Yogyakarta, Sop Ayam Idola, Sardjito adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sop pisah daging yang lezat.

Kata orang tentang Sop Ayam Idola, Sardjito

rasa gurih remasuk dalam ayam

Sop Ayam Klaten, Mantrijeron, Yogyakarta6

Sop Ayam Klaten, Mantrijeron

4.6

    Jl. DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Bakso & Soto

Terletak di Jl. DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta, Sop Ayam Klaten, Mantrijeron adalah sebuah rumah makan terkenal di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kerupuk, Sop Pisah Daging, Es Buah, Sop Pisah Kulit & Sate Usus. Setiap menu yang disajikan oleh Sop Ayam Klaten, Mantrijeron, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sop Ayam Klaten, Mantrijeron. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sop pisah daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sop pisah daging yang lezat di Yogyakarta, Sop Ayam Klaten, Mantrijeron adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sop pisah daging yang lezat.

Kata orang tentang Sop Ayam Klaten, Mantrijeron

Sangat lezat dan nikmat. Fresh tasteful chicken brooth ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿผ

makanan enak cuma sayang seharusnya pk tempat biar makannya gampanh nh ngga ada tempat jd ribet makannya

sesuai request dan ekspektasi. terimakasih

sopnya murah meriah harganya karena pake promo gofoood. pelengkap sopnya juga macem macem. layanannya cepet jadi gak nunggu kelamaan. suka sama warung ini. cuma sop nya aja kurang asin kurang gurih dikit

suka beli disini karena murah, pelengkapnya juga macem macem. ada sate telur ada tempe ada perkedel. anak saya suka sekali perkedelnya. makanan murah tapi rasanya wah

sopnya enak harga murah meriah. cuma kurang asin dikit aja kalo buat lidah saya. tapi keseluruhan enak, sesuai dengan harga. coba dibikin lebih asin dikit ya... siapa tau tambah rame warungnya

enak banget rasanya

enak bangeeeet. asli

jos, insyallh berkah

Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang, Yogyakarta7

Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang

4.6

    Jl. Wates, Gamping, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto

Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang ialah sop pisah daging. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sop pisah daging yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Wates, Gamping, Yogyakarta ini. Selain sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kerupuk, Nasi Sop Pisah Daging, Nasi Sop Pisah Kepala, Nasi Sop Pisah Brutu Pechok & Telur Puyuh. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Ambarketawang

pas,enak,seger,bersih berlah selalu

mantul dan mak nyuss

kurang gatam p min. dikit aj si

Enak bgttt anak2 suka

Tdk ada ulasan๐Ÿ˜…krn ya sop pak min rasa tdk berubah msh aja enak๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ˜

Sop langganan,seger gk amis๐Ÿ‘

Sop langganan enak

Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8, Yogyakarta8

Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8

4.6

    Jl. Beringin KM 8.8, Godean, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi

Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8 merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8 ialah sop pisah daging. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sop pisah daging yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Beringin KM 8.8, Godean, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Godean KM 8.8

puasa nih makan nanti

pasti enak tapi puasa nih

siip daaaah pokoknya

tingkatkan lg kualitasnya

joss gandos enak

enak bgttttttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

buka puasa enaaak

pasti enak buka

enak enak enaaaak

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jakal Km. 8, Yogyakarta9

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jakal Km. 8

4.6

    Jl. Kaliurang Km. 8, Sinduharjo, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jakal Km. 8 beralamatkan di Jl. Kaliurang Km. 8, Sinduharjo, Ngaglik, Yogyakarta. Menjual aneka menu seperti Nasi Sop Pisah Kepala, Nasi Sop Pisah Paha, Nasi Sop Pisah Leher, Sop Pisah Sayap & Nasi Sop Pisah Brutu Pechok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 24.000. Sop Ayam Pak Min Klaten, Jakal Km. 8 juga menjual menu sop pisah daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Jakal Km. 8 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sop pisah daging yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Jakal Km. 8

Aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan Kharisma kekuasaan kesejahteraan ketentraman kemakmuran keberuntungan kesuksesan kenikmatan kebahagiaan umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintai uang orang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak semua teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu lama-lamanya 24 jam sehari dari berbagai arah penjuru mata angin dan d alam semesta sangat mencintaiku melindungiku menyelamatkanku mensejahterakanku memakmurkanku mendukungku mendampingiku membahagiakanku membahagiakanku mensukseskanku Kun Fayakun amin amin amin ya robbal alaminAku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan Kharisma kekuasaan kesejahteraan ketentraman kemakmuran keberuntungan kesuksesan kenikmatan kebahagiaan umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintai uang orang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak semua teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu lama-lamanya 24 jam sehari dari berbagai arah penjuru mata angin dan d alam semesta sangat mencintaiku melindungiku menyelamatkanku mensejahterakanku memakmurkanku mendukungku mendampingiku membahagiakanku membahagiakanku mensukseskanku Kun Fayakun amin amin amin ya robbal alaminAku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan Kharisma kekuasaan kesejahteraan ketentraman kemakmuran keberuntungan kesuksesan kenikmatan kebahagiaan umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintai uang orang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak semua teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu lama-lamanya 24 jam sehari dari berbagai arah penjuru mata angin dan d alam semesta sangat mencintaiku melindungiku menyelamatkanku mensejahterakanku memakmurkanku mendukungku mendampingiku membahagiakanku membahagiakanku mensukseskanku Kun Fayakun amin amin amin ya robbal alaminAku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan Kharisma kekuasaan kesejahteraan ketentraman kemakmuran keberuntungan kesuksesan kenikmatan kebahagiaan umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintai uang orang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak semua teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu lama-lamanya 24 jam sehari dari berbagai arah penjuru mata angin dan d alam semesta sangat mencintaiku melindungiku menyelamatkanku mensejahterakanku memakmurkanku mendukungku mendampingiku membahagiakanku membahagiakanku mensukseskanku Kun Fayakun amin amin amin ya robbal a

xgxkxgkxigxgkkgxkzigz

sering minta kuah extra selalu dikasih. hehe makasih

enak....., semoga rasanya tetap enak.

Seger sih yang pasti. Udah gitu aja

Seger sih. Cocok buat kapan aj. Kuahnya ga berlemak

bumbunya terasa banget pokoke sedap

rasa enak, porsi pas, kebersihan bagus, kemasan lumayan. tingkatkan yaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!

Good taste, sueger

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul, Yogyakarta10

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul

4.6

    Jl. Bantul, Mantrijeron, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul merupakan sebuah restoran di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul adalah sop pisah daging. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sop pisah daging yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Bantul, Mantrijeron, Yogyakarta ini. Selain sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Puyuh, Gorengan, Nasi Sop Pisah Ati Ampela, Nasi Sop Pisah Leher & Nasi Sop Pisah Dada Pechok. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Bantul

enak banget sop ayam ny

kecapnya kurang banyak

gak dikasih jeruk td

lain kali kerupuknya dicek ya kak, td mlempem soalnya

gak ada duanya rasa sop yang satu ini.. josss

trimakasih sehat selalu

enak mantap kalo gapercaya cobain aja sendiri hehehe

enak seger pokoknya

bedebest deh pokoknya

Pak min asli ini. ada kulitnya kenyil enak banget. kuahnya khas

Terima kasih Sudah kenyang

sup favorit deh

paling seger dan gurih rasa sop disini... tinggal pilih mau bagian yang mana... dada... paha... daging... sayap... atau kulit... semua enak... dengan kuah panasnya yang menyegarkan bisa jadi andalan klo lagi ga enak badan... sop plus nasi... bisa ditambah gorengan tempe atau tahunya yang menggoda selera..

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Magelang, Yogyakarta11

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Magelang

4.6

    Jl. Magelang Km. 5, Mlati, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto

Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Magelang beralamatkan di Jl. Magelang Km. 5, Mlati, Yogyakarta. Menjual aneka menu seperti Nasi Sop Pisah Kulit, Nasi Sop Pisah Uritan, Nasi Sop Pisah Kepala, Nasi Sop Pisah Paha & Nasi Sop Pisah Ati Ampela. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 26.000. Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Magelang yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu sop pisah daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Magelang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sop pisah daging yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Jalan Magelang

okee mantaapp josssggandoss

enak meski salah menunya

cccccccccccccccccccccccc

Enak banget dan segar

buah mangga buah kedondong mantanya dan di borong dong

โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

trimsssssssssss

Terima Kasih, makanannya enak

klo lagi radang tenggorokan cepet bgt sembuh makan sop ayam pak min...

always everything enak

Sop Ayam Pak Min Klaten, Monjali, Yogyakarta12

Sop Ayam Pak Min Klaten, Monjali

4.6

    Jl. Palagan Tentara Pelajar 19-115, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sop pisah daging yang dijual oleh Sop Ayam Pak Min Klaten, Monjali. Rumah makan ini terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar 19-115, Ngaglik, Yogyakarta. Selain sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Monjali juga menjual menu lain seperti Telur Puyuh, Sop Daging, Nasi Sop Pisah Uritan, Nasi Sop Pisah Daging & Nasi Sop Pisah Leher. Yuk segera kunjungi Sop Ayam Pak Min Klaten, Monjali untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Monjali

Selalu enak.. sayang kulit jarang ada

Nggak diragukan lagi rasa nya lha wong cabang e berceceran nang ngendi ngendi ๐Ÿ˜ pokok e cuocok gae sarapan makan siang makan malam cemilan hehehe Aku sih paling seneng sop kepala, terus makan e sambil dititili sampek 1 jam ๐Ÿคฃ, kurang e menurut ku cumannn siji nasi e kadang rodok peraaa, tapi ramasalah aku nggae sego ku dewe wkwkwk

ini makanan yang sangat cocok disaat cuaca dingin kayak gini..apalagi buat yang ngerasa g enak badan, flu, hidung mampet..makan sop ayam dijamin langsung seger..kalian bisa cek di google fungsi sop ayam..aku paling favorit cakar ayam..kata orang jawa pintar cari rejeki..amin...ditambah promo dari gojek..wuihh siapa sih yang nggak seneng dikasi diskon..makasih yahh sop ayam pak min yang selalu menemaniku disaat sakit dan dingin..terima kasih juga buat gojek..semoga kita semua sehat, sukses dan semangat selalu..

enaaaakkkkkk.......

enaaaakkkkkkkkk

Terimakasih kaka

enak.. recomndet..

Sop Ayam Pak Min Klaten, Taman Siswa, Yogyakarta13

Sop Ayam Pak Min Klaten, Taman Siswa

4.6

    Jl. Taman Siswa, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Sop Ayam Pak Min Klaten, Taman Siswa, seperti Nasi Sop Pisah Cakar, Sop Pisah Sayap, Nasi Sop Pisah Tepong, Nasi Sop Pisah Brutu Pechok & Nasi Sop Pisah Uritan. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu sop pisah daging yang lezat. Harga yang dijual Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Taman Siswa, Mergangsan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Sop Ayam Pak Min Klaten, Taman Siswa.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Taman Siswa

sesuai dengan lidah saya

enak makasih banget ya

Porsinya banyak. Bisa dimakan untuk 2 orang. Anakku sukaaa

teliti lagi sebelum di sampeikan ke konsumen ya min ... karna tadi nasi saya kurang 1 sya pesennya 3 ๐Ÿ˜

mantabb jiwaa.. semoga usahanya lancar selalu.. Aamiin yaa rabbal alamiin..

Enak dimakan ketika hujan ataupun sedang flu, kuah rempah menghangatkan badan.

pertahdnkan bumbu masakam nya

terimakasih...sop nya enak...selalu beli di sini...

Good coy selalu enak dan fresh

thanks mbak eeee

thanks massszzzzeeeee

enak, baik dari porsi maupun rasa ๐Ÿ‘

Sop Ayam Pak Otong Klaten, Yogyakarta14

Sop Ayam Pak Otong Klaten

4.6

    Jl. Imogiri Timur, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto

Sop Ayam Pak Otong Klaten berlokasikan di Jl. Imogiri Timur, Banguntapan, Yogyakarta. Menjual beragam menu seperti sop brutu, sop ati ampela, sop kepala, sop paha & sop dada. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 23.000. Sop Ayam Pak Otong Klaten juga menyediakan menu sop pisah daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sop pisah daging, Sop Ayam Pak Otong Klaten adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sop pisah daging yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Otong Klaten

Good Job.. Enak, seger..

enak.... puas.. langganan dari dulu...

rasanya enak dan mantap....

supnya seger. udah langganan...

Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah, Yogyakarta15

Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah

4.5

    Jl. Gamping Tengah, Gamping, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji

Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah ialah sop pisah daging. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sop pisah daging, Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sop pisah daging yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Gamping Tengah, Gamping, Yogyakarta ini. Selain sop pisah daging, Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Sop Pisah Daging, Nasi Sop Pisah Uritan, Nasi Sop Pisah Kulit, Nasi Sop Pisah Paha & Teh Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah.

Kata orang tentang Sop Ayam Idola 2, Gamping Tengah

segar, gurih ayam nya mantap ๐Ÿ‘

Sop Ayam Pak Mi'in Klaten (Kelvin), Wonosari, Yogyakarta16

Sop Ayam Pak Mi'in Klaten (Kelvin), Wonosari

4.5

    Jl. Wonosari No.10 A, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 27.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Sop Ayam Pak Mi'in Klaten (Kelvin), Wonosari, seperti Es Jeruk, Nasi Sop Pisah Kulit, Teh Panas, Nasi Sop Pisah Uritan & Nasi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu sop pisah daging yang lezat. Harga yang berkisar Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Wonosari No.10 A, Banguntapan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Sop Ayam Pak Mi'in Klaten (Kelvin), Wonosari.

Sop Ayam Pak Min Klaten Pak Sipit Jl. Imogiri Timur, Yogyakarta17

Sop Ayam Pak Min Klaten Pak Sipit Jl. Imogiri Timur

4.5

    Jl. Imogiri Timur No. Km 07 Grojogan Wirokerten Banguntapan Bantul Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sop pisah daging yang dijual oleh Sop Ayam Pak Min Klaten Pak Sipit Jl. Imogiri Timur. Tidak mahal bukan! Selain menu sop pisah daging, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Sop Pisah Dada Pechok, Nasi Sop Pisah Cakar, Tempe, Nasi Sop Pisah Brutu Pechok & Bergedel. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 27.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Imogiri Timur No. Km 07 Grojogan Wirokerten Banguntapan Bantul Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Sop Ayam Pak Min Klaten Pak Sipit Jl. Imogiri Timur.

SOP AYAM KLATEN PAK POER, Yogyakarta18

SOP AYAM KLATEN PAK POER

4.4

    Jl. Kebun Agung, Mlati, Sleman

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Roti

SOP AYAM KLATEN PAK POER adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual SOP AYAM KLATEN PAK POER ialah sop pisah daging. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sop pisah daging, SOP AYAM KLATEN PAK POER merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sop pisah daging yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Kebun Agung, Mlati, Sleman ini. Selain sop pisah daging, SOP AYAM KLATEN PAK POER juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Bakso Goreng, Nasi Ayam Fillet, Tahu Walik Tabur Keju 10 Pcs, Tahu Walik Iblis 10pcs & Kobis Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SOP AYAM KLATEN PAK POER.

Kata orang tentang SOP AYAM KLATEN PAK POER

jahe pak... rasane

kremesnya enak ,,,

Sop Ayam Pak Min Klaten, Colombo, Yogyakarta19

Sop Ayam Pak Min Klaten, Colombo

4.4

    Jl. Colombo No.4, Depok, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menyajikan sop pisah daging, Sop Ayam Pak Min Klaten, Colombo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Colombo No.4, Depok, Yogyakarta ini menyediakan menu sop pisah daging yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap sop pisah daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sop Ayam Pak Min Klaten, Colombo. Yuk segera kunjungi Sop Ayam Pak Min Klaten, Colombo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sop Ayam Pak Min Klaten, Colombo

pinter masaknya

ongkos kirim gratis

Nah, di atas adalah daftar 19 rumah makan terbaik di kota Yogyakarta yang menjual menu sop pisah daging. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.