MenuKuliner.net

23 Restoran Sosis Jamur Terenak di Solo

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

23 Restoran Sosis Jamur Terenak di Solo

Menemukan restoran sosis jamur yang terbaik di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menjual sosis jamur dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu sosis jamur paling enak di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Sosis Jamur Pilihan di Solo

Kami memilih 23 dari 32 restoran terbaik di Solo yang menyediakan menu sosis jamur dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu sosis jamur terlezat di Solo:

  1. Resto Nam Kho Jamur, Ir Sutami
  2. Seblak Dek Ciprut, Kartasura
  3. Dr. Pizza, Karanganyar
  4. Seblak Bloom Sukoharjo
  5. Soku Kitchen, Jebres
  6. Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep
  7. Hekya Cafe, Boyolali Kota
  8. Martabak Gita Rasa Khas Bangka, Rajawali
  9. Nona Gongso, Nuri Puntukrejo
  10. Reska Snack, Madumulyo
  11. Azdan Seblak 501, Purbayan
  12. Martabak Sami Sami, Klaten Tengah
  13. Seblak - Tengkleng "Mbah Imam", Jaten
  14. Mie Ayam Saranghae, Jebugan
  15. Nasgor Mantab Sragen
  16. Solo Pizza Sukoharjo
  17. Ceker Pakechan, Boyolali
  18. Homi Bakery Pedan
  19. Kedai Ramadina, Wonosari
  20. Nasi Goreng dan Sosis Shaqiri Gedongan, Colomadu
  21. HOT PIZZA
  22. seblak sebloh
  23. Spesial Soto & Penyet Mbak Ully, Kartasura
Resto Nam Kho Jamur, Ir Sutami, Solo1

Resto Nam Kho Jamur, Ir Sutami

4.7

    Jl. Ir Sutami No. 46, Jebres, Surakarta

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis jamur yang dijual oleh Resto Nam Kho Jamur, Ir Sutami. Tempat makan ini terletak di Jl. Ir Sutami No. 46, Jebres, Surakarta. Selain sosis jamur, Resto Nam Kho Jamur, Ir Sutami juga menyediakan menu lain seperti Jamur Geprek Saus Barbeque, Nasi Jamur Geprek Saus Barbeque, Nugget Saus Barbeque, Nasi Ayam Crispy Saus Barbeque & Nasi Jamur Crispy Saus Barbeque. Yuk segera kunjungi Resto Nam Kho Jamur, Ir Sutami untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Resto Nam Kho Jamur, Ir Sutami

semua menu yang dipesen enaakk. paling cuma mau koreksi ukuran kol di gado gadonya aja, soalnya ketebelan

enakkkk bgt...♥♥♥♥ terimakasih ♡

exceed expectation 😭👍🏻

sedap uhuii. mantep banget cuyyy

sosisnya enak 🤤

ini resto tadi lupa 1 pesanan saya. tapi pihak resto mau nganter kurangnya ke kos saya 🥺 Amanah banget.. asli 🙏🏻 Menunya enak2,, dan murah banget speechless sih saya. Top banget 💝

mantap banget puas deh..

mantap tiada duanya, oke bgt

Seblak Dek Ciprut, Kartasura, Solo2

Seblak Dek Ciprut, Kartasura

4.7

    Jl. Slamet Riyadi No. 229, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 229, Kartasura, Sukoharjo, Seblak Dek Ciprut, Kartasura adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakso Udang, Sosis, Tempura, Bakso Cumi & Swiran Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Seblak Dek Ciprut, Kartasura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 23.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seblak Dek Ciprut, Kartasura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sosis jamur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sosis jamur yang lezat, Seblak Dek Ciprut, Kartasura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis jamur yang lezat.

Kata orang tentang Seblak Dek Ciprut, Kartasura

Enak bgt....isinya bnyak kenyang cpt jg pnyajiannya

the best banget ini seblaknya. recommended banget.. semangat yaa kakak penjual..

suka banget sama seblaknya. semoga laris selalu..

Dr. Pizza, Karanganyar, Solo3

Dr. Pizza, Karanganyar

4.6

    Jl. Kapten Mulyadi, Jungke, Karanganyar Kota, Jawa Tengah

   Rp 21.000 / orang

    Roti, Pizza & Pasta

Dr. Pizza, Karanganyar ialah sebuah resto favorit di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Dr. Pizza, Karanganyar adalah sosis jamur. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati sosis jamur, Dr. Pizza, Karanganyar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sosis jamur yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kapten Mulyadi, Jungke, Karanganyar Kota, Jawa Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dr. Pizza, Karanganyar.

Kata orang tentang Dr. Pizza, Karanganyar

makasi ya bonusnya pas itu lagi ultah hehe😌❤️ walupun mungkin bukan karna itu tapi seneng aja gitu

enak....aku sering oder disini...

Mantap tap tap tap tap

enak deh bikin nagihh

terima kasih pakk....

niceee. anget. tapi kadang2 punggirannya agak gosong

masakan siapa innnnnnniii....kok enak yoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

bosen sama nasi...petty petty enak murah wareg..saya gendut bukan krn suka jajan..karna saya cinta dan melestarikan UMKM dan mendukung ojek food xixixixi...

keren banget rasa kebersihan dan porsi yg sangat cocok

enak poll mi 🫰🏻

favorit anak saya☺️

mantap enak ..cepat

sesuai dan mantab

besttt rasanya. sausage pizza ok. kemasan es nya pake pouch dan rasanya g kmanisan. smoga lariss berlimpah barokah

dinginya angin mlm ini menyapa tubuhku,namun tdk dpt di inginkan panasnya hatiku,terasa terhempasnya kelelakianku ini dg sikapmu,apakah krn aq insan kekurangan,mudahnya kau mainkan.oh mungkinkah diri ini dpt merubah buih yg memutih menjd permadani,spt pinta yg kau ucap dlm janji cinta,jg mustahil bagiku menggapai bintang di langit siapalah diriku hny insan biasasemua itu sungguh aq tiada mampu,salah aq juga,krn jatuh cinta,insan seperti dirimu seanggun bidadari,seharusnya aku cerminkan diriku sebelum tirai hati aku buka untuk mencintaimu....

mental mentul cemoro kegowo angin,manuk jalak podo ngoceh wanci enjing,kenal pisan sak lawase mesti eling,soyo cedak bebasan wong sing nyanding,dalan tembus cemoro sewu sarangan,munggah medun karo nyawang tetanduran,karanganyar magetan wis ra krenggosan,paribasan sak kedep netro wis tekan,tidak bohong pancen leres memang betul,embun sing netes ono ing rambut,howo adem sing di gowo kabut,dalan tembus dadi kenangan,cemoro sewu sarangan,nalikaning ndek mbiyen isih pacaran,embun sing netes ono ing rambut,howo adem sing di gowo kabut,dalan tembus dadi kenangan cemoro sewu sarangan,nganti sepine ati tansah kelingan,mental mentul cemoro kegowo angin,manuk jalakpodo ngoceh wanci enjing,kenal pisan sak lawase mesti eling,soyo cedak bebasan wong sing nyanding,woh wohan sing do gemandul tdk bohong pancen leres memang betul,embun sing netes ono ing rambut howo adem sing di gowo kabut dalan tembus dadi kenangan cemoro sewu sarangan nalikaning ndek mbiyen isih pacaran

terima kasih sukses sll

Seblak Bloom Sukoharjo, Solo4

Seblak Bloom Sukoharjo

4.6

    Perumahan Joho Baru A.25, Jl. Wonogiri Sukoharjo, Sukoharjo, Sukoharjo

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Bakmie

Seblak Bloom Sukoharjo adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Seblak Bloom Sukoharjo ialah sosis jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sosis jamur, Seblak Bloom Sukoharjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sosis jamur yang disajikan oleh restoran yang terletak di Perumahan Joho Baru A.25, Jl. Wonogiri Sukoharjo, Sukoharjo, Sukoharjo ini. Selain sosis jamur, Seblak Bloom Sukoharjo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Milk Tea, Seblak Kriting Gaul, Aci Bandung, Es Kopi Susu & Susu Putih. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Bloom Sukoharjo.

Kata orang tentang Seblak Bloom Sukoharjo

Baru pertama kali coba langsung suka! Isiannya premium bgt potongannya juga ngga pelit, bisa request toping

mantul udah beberapa kali pesen ga pernah ngecewain

mantap poll enak banget

ternyata level 4 pedess yaa😭😭

sayangnya gak ada sedotannya

sayang ttebokki nya teksturnya kurang kenyal, malah ancur

porsinya banyakin

mantap rasanyaa

mantabbb betulll

mantab.. recomended..

Soku Kitchen, Jebres, Solo5

Soku Kitchen, Jebres

4.6

    Jl. Antariksa 1, Gang Pluto 3/17, Ngoresan, Jebres, Surakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual sosis jamur, Soku Kitchen, Jebres merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Antariksa 1, Gang Pluto 3/17, Ngoresan, Jebres, Surakarta ini menyajikan menu sosis jamur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 39.000, Anda sudah bisa menikmati sosis jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soku Kitchen, Jebres. Yuk segera kunjungi Soku Kitchen, Jebres untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Soku Kitchen, Jebres

mantul,salam dari pembuat supermoon dulu 😁

Buka di deket kampus uns dong :) pasti ramee

worthed banget dengan harga segitu.cuma nasgornya kemanisan

Enak sekali..porsinya pas, dan dikemas pakai kardus. TOP banget..recommended

konsistensi saus dan porsi pada fusili maupun spageti tolong dibenahi, bbrp hari lalu yg dtg mie spagetinya kecil, dan juga es milo bukan milo3in1. kalau memang tidak tersedia spt yg biasanya, tlg sampaikan saja.

Masaknya emang lama tapi rasanya enak... Rekomendasi yg ayam teriyaki

Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep, Solo6

Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep

4.5

    Jl. Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Barat

Terletak di Jl. Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar, Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Milk Shake Boba Coffee Caramel Toping Keju Parut, Nasi Goreng Sosis, Double Chicken Steak, Hotdog Sosis Medium & Kebab Hitam. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sosis jamur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sosis jamur yang lezat, Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis jamur yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Eyang Colomadu, Pelem Kerep

enaj yo latin hik.mun tahu

jaga terus rasa masakannya.. mantul sekali pokoknya 😊

pokoknya enak tauuu👍🙏

Dapur Eyang memang 👍

Joss mantabs ,,.... p

ayamnya kurang besar wkwkwk

sayang jamurnya bumbu e kurang asin

bumbunya berasa

Hekya Cafe, Boyolali Kota, Solo7

Hekya Cafe, Boyolali Kota

4.5

    Jl. Jinten, Boyolali Kota, Boyolali

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis jamur yang dijual oleh Hekya Cafe, Boyolali Kota. Tidak mahal bukan! Selain menu sosis jamur, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Ati Ampela, Bakso Bakar, Ayam Goreng Katsu, Nasi Goreng Sosis & Jamur Krispi. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 24.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Jinten, Boyolali Kota, Boyolali dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Hekya Cafe, Boyolali Kota.

Kata orang tentang Hekya Cafe, Boyolali Kota

enak bgt, tp nasgornya kurang byk chef porsinya, hehehe

spagetti nya enak bgt

selalu pesen spagetti kalo disini wkwk

enak sebenernya, tapi nasi gorengnya hambar banget (mungkin harusnya di cicip dulu), spaghetti aglio oglio nya juga hambar. untung dimsum nya enak, jadi bisa dibuat lauk. pancake enak gaada komen. onion ring nya enak, tapi buat porsi segitu kemahalan menurutku.

mantap deh pokoknya

bungkus sosis bakarnya kebesaran, kalau dibawa pulang bisa dikasih bungkus kertas minyak aja kayak abang jualan sosnag. kalau nggak tusuknya diambil aja

kasir ceweknya belagu. untung mskannya enak dan cafe ponakan gw

Martabak Gita Rasa Khas Bangka, Rajawali, Solo8

Martabak Gita Rasa Khas Bangka, Rajawali

4.5

    Jl. Rajawali No. 64, Klaten Tengah, Solo

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Solo yang menyediakan sosis jamur, Martabak Gita Rasa Khas Bangka, Rajawali merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Rajawali No. 64, Klaten Tengah, Solo ini menyajikan menu sosis jamur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 24.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati sosis jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Gita Rasa Khas Bangka, Rajawali. Yuk segera kunjungi Martabak Gita Rasa Khas Bangka, Rajawali untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Gita Rasa Khas Bangka, Rajawali

Okee kakk terimakasih

enak banget sih, topingnya banyak ngga nanggung

mantap tak tertandingi 👍

Enak bangettttt

Nona Gongso, Nuri Puntukrejo, Solo9

Nona Gongso, Nuri Puntukrejo

4.5

    Jl. Nuri Puntukrejo, Jaten, Karanganyar

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis jamur yang dijual oleh Nona Gongso, Nuri Puntukrejo. Relatif murah bukan! Selain menu sosis jamur, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Kulit Ayam Gongso, Sop Ayam, Sop Iga, Nasi Goreng Gongso Paru & Tempe Mendoan. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Nuri Puntukrejo, Jaten, Karanganyar dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nona Gongso, Nuri Puntukrejo.

Kata orang tentang Nona Gongso, Nuri Puntukrejo

masakannya enak, buat cekernya, tulisannya presto tapi pas datang tidak presto, tapi rasanya enak jadi tetep puas😁😁

enak semua tiap hari pesen sop ayam buat sarapan anak anak doyan bangett

Semua dari segi apapun enak dan best, cm sayang gak dikasih sendoknya.

enak semua porsi banyak bikin kenyang

rasa enakk tp agak keasinan ,mohon tingkatkan lagii yaaa Luvv nona gongsoo forevehhhh😘😍💓❤️❤️❤️❤️

kurang kerupuk.. klo ada krupuknya makin" enaknya

enak enak enak... ceker nya maknyos sueddaapppp

rasa resto bintang 5

rasanya mantap dan pedasnya betul2 berasa

nasi bakar nya lebih baik,,, toping nya di tengah,,, nasi-toping-nasi... makasih, sekedar usul

ngeten 👍 pokok e

mantap istimewa

mantullllllllll....

komplit pilihanya

seharusnya nasi bakar ya ditusuk pakek tusuk gigi engak pakek steples

Reska Snack, Madumulyo, Solo10

Reska Snack, Madumulyo

4.5

    Madumulyo RT 7 RW 1 Pulisen Boyolali

   Rp 5.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Madumulyo RT 7 RW 1 Pulisen Boyolali, Reska Snack, Madumulyo ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Puding Mutiara, Wader, Makaroni, Roti Boy & Kueh Ku. Setiap menu yang disajikan oleh Reska Snack, Madumulyo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.250 - Rp 11.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Reska Snack, Madumulyo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sosis jamur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sosis jamur yang lezat, Reska Snack, Madumulyo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis jamur yang lezat.

Azdan Seblak 501, Purbayan, Solo11

Azdan Seblak 501, Purbayan

4.4

    Jln Pandawa I No 5 Dusun IV Pucangan, Kartasura

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.500 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Azdan Seblak 501, Purbayan, seperti Seblak Sosis Ceker, Extra Sosis, Extra Baso, Extra Ceker & 2 Seblak Komplit. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu sosis jamur yang lezat. Harga yang dijual Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jln Pandawa I No 5 Dusun IV Pucangan, Kartasura dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Azdan Seblak 501, Purbayan.

Kata orang tentang Azdan Seblak 501, Purbayan

enak poll...sy puass....

sebenarya udh enak tp kalaau bisa kuahnya agak di kentelin lagi biar tmbh mntap

pedas nya pas, rasa enak, porsi banyak, suka bgt bgttt bgttt, sukses terus 😍😍😍

sesuai request. enak.

enak sekalui, pertahankan

wuenak pol bumbunya meresap sempurna

SAYANG BANGET SAMA YG BUAT MOGA CEPET BIKIN OUTLET YAA

terllalu pedas hehe he

porsinya banyak bgt

oke enak dan murah

telurnya utuh:(

recommended 👍👍👍👍

enakkkk bgt sihh gilaa😍

Martabak Sami Sami, Klaten Tengah, Solo12

Martabak Sami Sami, Klaten Tengah

4.4

    Jl. Rajawali No. 23, Klaten Tengah, Klaten

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Martabak Sami Sami, Klaten Tengah beralamatkan di Jl. Rajawali No. 23, Klaten Tengah, Klaten. Menjual berbagai menu seperti martabak telor selera pedas Sedang, Sedang Kacang Coklat Wijen, Martabak Sapi Baso Sedang, Martabak Sosis Jamur Sedang & Nutella Potong Pizza. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 67.000. Martabak Sami Sami, Klaten Tengah juga menjual menu sosis jamur yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sosis jamur, Martabak Sami Sami, Klaten Tengah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sosis jamur yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Sami Sami, Klaten Tengah

enak , recomended, langganan

mantap dahh semangat

terimakasih. sukses buat usahanya

Terimakasih chef rasanya enak cuma saos nya cm dapet 1😅🙏

harga terjangkau, cocok buat buka puasa..

oke................

enakk seperti biasa, tpi bumbu acar nya gaada lupa mungkin yaa

enak begete orang tua sama ponakan sukanya martabak disini, pasti kalo beliin pesen disini makasih ya

Seblak - Tengkleng "Mbah Imam", Jaten, Solo13

Seblak - Tengkleng "Mbah Imam", Jaten

4.4

    Pin dipasang Dekat Fatih Cell, Jl. Nusa Indah No. 14, Perumnas Ngringo, Jaten, Karanganyar

   Rp 11.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual sosis jamur, Seblak - Tengkleng "Mbah Imam", Jaten merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Pin dipasang Dekat Fatih Cell, Jl. Nusa Indah No. 14, Perumnas Ngringo, Jaten, Karanganyar ini menyediakan menu sosis jamur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap sosis jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak - Tengkleng "Mbah Imam", Jaten. Yuk segera kunjungi Seblak - Tengkleng "Mbah Imam", Jaten untuk melahap berbagai menunya.

Mie Ayam Saranghae, Jebugan, Solo14

Mie Ayam Saranghae, Jebugan

4.3

    Tk Pertiwi Sekarsuli, Karangnongko, Sekarsuli, Klaten Utara

   Rp 11.000 / orang

    Bakmie

Mie Ayam Saranghae, Jebugan adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Mie Ayam Saranghae, Jebugan ialah sosis jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sosis jamur, Mie Ayam Saranghae, Jebugan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sosis jamur yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Tk Pertiwi Sekarsuli, Karangnongko, Sekarsuli, Klaten Utara ini. Selain sosis jamur, Mie Ayam Saranghae, Jebugan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Kuah, Level 8, Level 7, Level 10 & Level 9. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Saranghae, Jebugan.

Nasgor Mantab Sragen, Solo15

Nasgor Mantab Sragen

4.3

    Jl. Sumba, Sragen Wetan, Sragen

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasgor Mantab Sragen ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasgor Mantab Sragen adalah sosis jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sosis jamur, Nasgor Mantab Sragen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sosis jamur yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sumba, Sragen Wetan, Sragen ini. Selain sosis jamur, Nasgor Mantab Sragen juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Capcay Goreng Sosis, Capjay Godhog Biasa, Capjay Godhog Ati Ampela, Nasgor Jamur & Capcay Goreng Ati Ampela. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasgor Mantab Sragen.

Kata orang tentang Nasgor Mantab Sragen

enak bgt, saran dikit ya pak... kalo ada kuahnya gini..mending jangan dikasih kertas minyak.. kertas nya jadi basah ikut kemakan. hiihiii..

Langganan.. 👍👍👍

nasgor mantab,, memang mantab

like it..kerja bagus pertahankan🤗

enak pollll pas bgt bumbunya

lebih bagus kalo bungkusnya pakai kertas minyak

kenyang diperut

rasa sesuai nama mantap.....bikin pengen lagi, lagi dan lagi mksh

porsinya aku banget haha

mantul, endul, srendul, takendul kendul

Enak bgt buk masakannya

saran nasinya kebanyakan wkwk jadi kenyang

selalu mantab beli disini... brpa x order gk prnah kcwa..

rasanya mantap, semantap rasa sayangku padanya

enak sekaliiiii😚

Solo Pizza Sukoharjo, Solo16

Solo Pizza Sukoharjo

4.2

    Jl. Dr Muwardi No.40 Larangan, Gayam, Sukoharjo

   Rp 28.000 / orang

    Pizza & Pasta, Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 12.000 - Rp 34.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Solo Pizza Sukoharjo, seperti Pizza Sayur Sosis, Pizza Double Sayur, Pizza Sayur Daging Asap, Pizza Jamur Sayur & Pizza Sosis Sayur. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu sosis jamur yang lezat. Harga yang dijual Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Dr Muwardi No.40 Larangan, Gayam, Sukoharjo dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Solo Pizza Sukoharjo.

Kata orang tentang Solo Pizza Sukoharjo

udah biasa jajan disini..selalu enak dan nagih😁

kurang banyak dagingya untuk harga sgt

Terima kasih pressman Sudan Sampai enak pizzanya

mantulll...mantap betull... langganan kesukaan anak sy...

langganan bnget d sini..

mbak nya imut 🤣🤣

ENAK MANTUL.LLLLL

semoga laris terus

enakkk bangettt

tolong donk ada yg full keju menunya

ennaakkkksss empuk menulll

makasih solo pizza, anakku suka. habis sendirian deh 😁

enak porsinya cukup

alhamdulillah, mantul....

langSung LudeeeeS 😂😂😂

toppingnya ditambah doooong...

Ceker Pakechan, Boyolali, Solo17

Ceker Pakechan, Boyolali

4.1

    Jl. Merapi No.6, Boyolali Kota, Boyolali

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual sosis jamur, Ceker Pakechan, Boyolali merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Merapi No.6, Boyolali Kota, Boyolali ini menjual menu sosis jamur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 18.500, Anda sudah bisa melahap sosis jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ceker Pakechan, Boyolali. Yuk segera kunjungi Ceker Pakechan, Boyolali untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ceker Pakechan, Boyolali

kurang asin dikiiiit hehehe

Homi Bakery Pedan, Solo18

Homi Bakery Pedan

4.1

    Jl. Raya Pasar Pedan, Pedan, Klaten

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Pizza & Pasta, Roti

Homi Bakery Pedan berlokasikan di Jl. Raya Pasar Pedan, Pedan, Klaten. Menyediakan berbagai menu seperti Pizza Cheese Meat Lovers S 18, Pizza Cheese Meat Lovers M 22, Pizza Sosis Jamur M 22, Pizza Sosis Jamur S 18 & Pizza Special Homi S 18. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 72.000. Homi Bakery Pedan yang terletak di Solo ini juga menyajikan menu sosis jamur yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan sosis jamur, Homi Bakery Pedan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sosis jamur yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Homi Bakery Pedan

tidak menyesal jajan di homy..TOP Bgt pokoknya,,rasa tidak mengecewakan

Kedai Ramadina, Wonosari, Solo19

Kedai Ramadina, Wonosari

4.1

    Dekat Dusun I Pandanan Kec. Wonosari Kabupaten Klaten

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan sosis jamur, Kedai Ramadina, Wonosari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dekat Dusun I Pandanan Kec. Wonosari Kabupaten Klaten ini menyediakan menu sosis jamur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati sosis jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Ramadina, Wonosari. Yuk segera kunjungi Kedai Ramadina, Wonosari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Ramadina, Wonosari

enak banget gak sia" ak nunggu 😋 jamurnya gurih krispi, geprek nya enk pedasnya nendang😁

Nasi Goreng dan Sosis Shaqiri Gedongan, Colomadu, Solo20

Nasi Goreng dan Sosis Shaqiri Gedongan, Colomadu

4.1

    Jl. Gedongan, Colomadu, Karanganyar

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Nasi Goreng dan Sosis Shaqiri Gedongan, Colomadu adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng dan Sosis Shaqiri Gedongan, Colomadu adalah sosis jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sosis jamur, Nasi Goreng dan Sosis Shaqiri Gedongan, Colomadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sosis jamur yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Gedongan, Colomadu, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng dan Sosis Shaqiri Gedongan, Colomadu.

HOT PIZZA, Solo21

HOT PIZZA

4.0

    Jl. Gatot Subroto, Andong, Solo

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Pizza & Pasta

HOT PIZZA ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan HOT PIZZA adalah sosis jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sosis jamur, HOT PIZZA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sosis jamur yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Andong, Solo ini. Selain sosis jamur, HOT PIZZA juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Spaghetti Bolognese, Es Tutti Frutti, Sosis Ayam Mozarella, Pizza Smoke Beef Lover & Pizza Meet Lover. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi HOT PIZZA.

seblak sebloh, Solo22

seblak sebloh

4.0

    Jl. Kolonel Sugiono, Banjarsari, Solo

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto, Bakmie

seblak sebloh merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan seblak sebloh ialah sosis jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sosis jamur, seblak sebloh merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sosis jamur yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kolonel Sugiono, Banjarsari, Solo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi seblak sebloh.

Spesial Soto & Penyet Mbak Ully, Kartasura, Solo23

Spesial Soto & Penyet Mbak Ully, Kartasura

4.0

    Jl. Wikarta Raya No. 19, Kartasura, Solo

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sosis jamur yang dijual oleh Spesial Soto & Penyet Mbak Ully, Kartasura. Resto ini terletak di Jl. Wikarta Raya No. 19, Kartasura, Solo. Selain sosis jamur, Spesial Soto & Penyet Mbak Ully, Kartasura juga menyediakan menu lain seperti Tahu Penyet, Soto Ayam Kampung, Good Day, Nutrisari Jeruk & Kol Goreng. Yuk segera kunjungi Spesial Soto & Penyet Mbak Ully, Kartasura untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Spesial Soto & Penyet Mbak Ully, Kartasura

Jamurnya manis dan asam.. seperti jamurnya sudah beberapa hari lalu.. Tahunya juga asam, tapi saya rasa itu dari jenis tahunya.. overal yg lain enak.. 🥰

order yg kedua kali,,mntapp pokok e..tp kali ini nggk hbis ..krna lgi sakit...

enak banget.. mantulll lah 👍👍 mirip penyetan di jkt, jd terobati sm mknan d jkt ❤️❤️

enak banget sambal nya, ayam nya jg mantep empuk 👍👍👍

Tetap semangat dalam mencari rezeki yang halal

warung makan Mbk Ully memang paling yahuztttttttt 😇😇😇 harga yg terjangkau dan rasanya betul betul mantulllll ( jadi keinget makan Ayam betutu di BALI ) RAMAI ORDERAN AND JUALAN-NYA LARIS YA MBK ULLY 💐💐

sambal'nya mnta houcekkkkkkk bngetttttt sekali lagi terima kasih Mbk Ully......porsinya juga Gue bangettttt 😇🤤🤤🤤😒👌👌

MANTHULLLL SEMUANYA AND MAKNYUSTTTTT 👌👌👌

makasih banyak yaa pak

ttep jdi favorite 😉

Nice.... Enak mantap

Mantappp enakk sukaaa

sambelnya pas, nasinya juga masih panas tadii. saya suka banget! cuma, mungkin krn saya pribadi ga terlalu suka asin, menurut saya ayamnya lumayan asin, jg es tehnya bening:( tp ga kemanisan. tp for all enaakk!

Dah lm ga order, krn g nemu di sofud,,, Rasa masih enak seperti biasanya

Makanannya keterlaluan banget. Terlalu enak, terlalu murah, terlalu banyak. Pertahankan kualitas dan porsinya ya.......

Daftar di atas adalah 23 restoran pilihan yang menyediakan menu sosis jamur terbaik di kota Solo. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu sosis jamur di atas merupakan restoran pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.