MenuKuliner.net

13 Restoran Sosis Sosis Paling Enak di Purwokerto

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Restoran Sosis Sosis Paling Enak di Purwokerto

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Purwokerto untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu sosis sosis paling enak yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Purwokerto. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sosis sosis yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Sosis Sosis Pilihan di Purwokerto

Di bawah ini adalah daftar 13 restoran pilihan dari 13 restoran yang menjual menu sosis sosis terlezat di Purwokerto dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Pawon Onty
  2. Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara
  3. ANGKRINGAN DENBAGUSE
  4. Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan
  5. Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan
  6. Singkong Keju Dan Pisang Crispy JOSS
  7. Warung Ayam 57
  8. Dapur Jawa, Toyareka
  9. Kedai Mantul (Dmantul), Jl. Amarta
  10. Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur
  11. Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur
  12. Telor Gulung Nazla, Padamara
  13. Warung Sego, Arcawinangun
Pawon Onty, Purwokerto1

Pawon Onty

4.7

    Selabaya, Rt01/03

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Pawon Onty beralamatkan di Selabaya, Rt01/03. Menjual beragam menu seperti Es Nutrisari Yakult, Jus Nanas Yakult, Jus Mangga Yakult, Es Blender Chocolatos Coklat & Nas Rames Ori. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 27.000. Pawon Onty juga menjual menu sosis sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sosis sosis, Pawon Onty adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sosis sosis yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Pawon Onty

untuk kedepannya untuk pembungkus nasi nya di kasih alas jadi makanan ga langsung ke sterofom,terimakasih

makasihhhhhhhhh

Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara, Purwokerto2

Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara

4.5

    Food Center Almeno, Jl. Prof Dr Suharso No. 06, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Food Center Almeno, Jl. Prof Dr Suharso No. 06, Purwokerto Utara, Purwokerto, Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara merupakan sebuah rumah makan terkenal di Purwokerto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakpao Satu Porsi, Pisang Goreng Keju Satu Porsi, Sambal Terong, Bihun Rebus Cumi & Kerang Cabe Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 750 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sosis sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sosis sosis yang lezat di Purwokerto, Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis sosis yang lezat.

Kata orang tentang Masakan Ibu Beti, Purwokerto Utara

+ harga murah isi banyak, jusnya enak, bumbu pecel enak. sambel di lele enak - pecelnya alot sayurnya, lele juga alot di tepung. ubi tepung sangat banyak tidak seperti di gambar yg bulat utuh. saya kasih bintang 5 karena saya tidak suka menjatuhkan rating

ganyangka makanannya murah2, enak, menu bervariasi lengkap bgt, 24 jam lg! wah berasa nemu harta karun go food😍😍

ayam nya enak bnget, gede lagi, porsi nya cocok bnget buat makan siang. the best

kemaren es nya pecah 1

Rasanya enak dan harga pun sangat terjangkau. Porsi yang diberikan juga banyak. Hanya saja masukan untuk Restonya agar lebih cepat dalam menyiapkan makanannya.

Mantab ...!!! 👍🏻

ANGKRINGAN DENBAGUSE, Purwokerto3

ANGKRINGAN DENBAGUSE

4.4

    Jl Gunung Kraton Barat No 32 RT 04/05, Kandangampang, Purbalingga

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl Gunung Kraton Barat No 32 RT 04/05, Kandangampang, Purbalingga, ANGKRINGAN DENBAGUSE adalah sebuah resto terkenal di Purwokerto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sate Cumi, Mendoan, Gorengan Tahu, Gongso Telor & Indomie Kuah Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh ANGKRINGAN DENBAGUSE, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh ANGKRINGAN DENBAGUSE. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sosis sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sosis sosis yang lezat di Purwokerto, ANGKRINGAN DENBAGUSE adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis sosis yang lezat.

Kata orang tentang ANGKRINGAN DENBAGUSE

sotonya enakk seger

Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan, Purwokerto4

Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan

4.4

    Jl. Gerilya Timur 488 C, Purwokerto Selatan, Purwokerto

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Bakmie, Aneka Nasi

Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan ialah sosis sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sosis sosis, Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sosis sosis yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Gerilya Timur 488 C, Purwokerto Selatan, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan.

Kata orang tentang Warung Makan Raos Berkoh, Purwokerto Selatan

sudah pembelian kesekian kalinya, makannya enak bangetttt, harganya terjangkau, good job chef

pesen ayam bakarnya enakkk, baunya udah kecium bgt dari jauhh, cepet juga sukak dehhh pokonyaa

tq bukk .. enak nasgornya

BUBURR NYA SANGAT WOW PAS PAGI, ENAK BANGET

rasa masakannya enaaaaaak, gurihnya pas, bahannya segar dan berkualitas dan harganya pas di kantong

sapinya kalo mau potong kecil-kecil aja biar keliatannya banyak. Rasa udah oke.

porsinya besar😄

nasinya di tambah lagi donk kakak 😁

Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan, Purwokerto5

Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan

4.3

    Jl. Hos Notosuwiry Gang 3 No. 12, Purwokerto Selatan, Purwokerto

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan ialah sosis sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sosis sosis, Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sosis sosis yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Hos Notosuwiry Gang 3 No. 12, Purwokerto Selatan, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan.

Kata orang tentang Ayam Geprek Jontor, Purwokerto Selatan

baru pertama kali rasain nasi goreng seenak itu

sambelnya mantap sekali boskuu, bikin melotot lgii nii mata , hehehe

mantep..pedes nya.. porsinya banyak..trmksh

menu andalanku ayam geprek jontor🥰

porsinya mantap,enak cuman kurang pedes dikit 😊

mantap deh...salam dari saya tamu dri jakarta timur

Singkong Keju Dan Pisang Crispy JOSS, Purwokerto6

Singkong Keju Dan Pisang Crispy JOSS

4.1

    Jl.ks Tubun Gg Apel Rt 5 Rw 7 Rejasari Purwokerto Barat Banyumas

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual sosis sosis, Singkong Keju Dan Pisang Crispy JOSS merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.ks Tubun Gg Apel Rt 5 Rw 7 Rejasari Purwokerto Barat Banyumas ini menyajikan menu sosis sosis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap sosis sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Singkong Keju Dan Pisang Crispy JOSS. Yuk segera kunjungi Singkong Keju Dan Pisang Crispy JOSS untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Singkong Keju Dan Pisang Crispy JOSS

terimakasih enak sedap

sip mantab sip enak alhamdulillah

Kalau bs jangan pake stirofoam, pake kemasan kotak dr kertas aja, sm jangan lama2 yaa bikinnya. Trims

pesan nya 1 semua kok dpt 2 ini nasiny 😅 terimakasihh✅✅✅

enak bngtt sukaa❤️

Pesen yang masih panas, langsung dibelain goreng panas - panas langsung take away.. makasiiii

top dah rasanya

Warung Ayam 57, Purwokerto7

Warung Ayam 57

4.1

    Jl.senopati Rt02/06, depan Masjid Nurul Hidayah Arca.

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Warung Ayam 57 merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Warung Ayam 57 adalah sosis sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sosis sosis, Warung Ayam 57 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sosis sosis yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.senopati Rt02/06, depan Masjid Nurul Hidayah Arca. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Ayam 57.

Dapur Jawa, Toyareka, Purwokerto8

Dapur Jawa, Toyareka

0.0

    Dusun 4, Purbalingga, Purbalingga

   Rp 9.000 / orang

    Minuman

Terletak di Dusun 4, Purbalingga, Purbalingga, Dapur Jawa, Toyareka adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Dalgona Cofee, Mesess, Choko Cip, Dalgona Taro & Kopi Goday Panas. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Jawa, Toyareka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 14.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Jawa, Toyareka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sosis sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sosis sosis yang lezat, Dapur Jawa, Toyareka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sosis sosis yang lezat.

Kedai Mantul (Dmantul), Jl. Amarta, Purwokerto9

Kedai Mantul (Dmantul), Jl. Amarta

0.0

    Jl. Amarta Rt 4 Rw 4 Kel.Bojanegara Kec.padamara Kab.purbalingga

   Rp 32.000 / orang

    Bakmie, Seafood

Kedai Mantul (Dmantul), Jl. Amarta adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Kedai Mantul (Dmantul), Jl. Amarta adalah sosis sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sosis sosis, Kedai Mantul (Dmantul), Jl. Amarta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sosis sosis yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Amarta Rt 4 Rw 4 Kel.Bojanegara Kec.padamara Kab.purbalingga ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Mantul (Dmantul), Jl. Amarta.

Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur, Purwokerto10

Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur

0.0

    Jl.Ks Tubun No 41 (21 Meter Di Samping Toko Bangunan Wana Artha Jaya), Rejasari Purwokerto Barat, Banyumas, Purwokerto 53134

   Rp 6.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Sate

Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur adalah sebuah restoran favorit di Purwokerto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur adalah sosis sosis. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin melahap sosis sosis, Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 6.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sosis sosis yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl.Ks Tubun No 41 (21 Meter Di Samping Toko Bangunan Wana Artha Jaya), Rejasari Purwokerto Barat, Banyumas, Purwokerto 53134 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur.

Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur, Purwokerto11

Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur

0.0

    Jl.Ks Tubun No 41 (21 Meter Di Samping Toko Bangunan Wana Artha Jaya), Rejasari Purwokerto Barat, Banyumas, Purwokerto 53134

   Rp 6.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Sate

Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur berlokasikan di Jl.Ks Tubun No 41 (21 Meter Di Samping Toko Bangunan Wana Artha Jaya), Rejasari Purwokerto Barat, Banyumas, Purwokerto 53134. Menyediakan aneka menu seperti Kedai Sosis, Sosis Bakar, Scallop, Baso Sapi Bakar & Duo Twister. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.750 - Rp 10.000. Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur juga menyediakan menu sosis sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 6.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sosis sosis, Kedai Sosis Latar Oemah Sedulur adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sosis sosis yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Telor Gulung Nazla, Padamara, Purwokerto12

Telor Gulung Nazla, Padamara

0.0

    Jl. Padamara Raya, Padamara, Purwokerto

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Telor Gulung Nazla, Padamara beralamatkan di Jl. Padamara Raya, Padamara, Purwokerto. Menyajikan berbagai menu seperti Telor Bebek Dadar Jumbo, Kentang Goreng Nazla, Pop Ice Nazla Melon, Telor Dadar Jumbo Ekstra Pedas & Pop Ice Nazla Rasa Blueberry. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 25.000. Telor Gulung Nazla, Padamara yang terletak di Purwokerto ini juga menyediakan menu sosis sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menjual sosis sosis, Telor Gulung Nazla, Padamara adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sosis sosis yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Warung Sego, Arcawinangun, Purwokerto13

Warung Sego, Arcawinangun

0.0

    Jl. Nyi Meleng, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan sosis sosis, Warung Sego, Arcawinangun merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Nyi Meleng, Purwokerto Timur, Purwokerto ini menyajikan menu sosis sosis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap sosis sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Sego, Arcawinangun. Yuk segera kunjungi Warung Sego, Arcawinangun untuk menikmati berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu sosis sosis terbaik di kota Purwokerto. Saran kami, pilihlah restoran yang menjual sosis sosis dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap sosis sosis terbaik di Purwokerto jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.