MenuKuliner.net

19 Tempat Makan Soto Kaki Favorit di Bandung

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Tempat Makan Soto Kaki Favorit di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu soto kaki paling enak yang dijual oleh tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu soto kaki yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Tempat Makan Soto Kaki Pilihan di Bandung

Kami memilih 19 dari 19 tempat makan terbaik di Bandung yang menyediakan menu soto kaki dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu soto kaki terbaik di Bandung:

  1. Dapoer Ma Eunay, Sukagalih
  2. Kaybundimsumciparay
  3. Kedai Warung Sobat, Padalarang Raya
  4. Soto Betawi Bang Karim
  5. Pecel Lele Permata, Cipasir
  6. Saung Kabayan, Dr. Djunjunan
  7. Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak
  8. Sop Soto Martanegara 45 - Lingkar Selatan
  9. Soto Betawi Bang Rojak Khas Jakarta, Bojongsoang
  10. Soto Purwakarta
  11. Ayam Bakar Pak Kumis 3, Padalarang
  12. Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan
  13. RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi
  14. RM Pecel Surabaya, Banjaran
  15. Bakso Soun & Batagor Supijati, Jupiter Tengah
  16. RM. Soto Kaki Jawa Barat, Margasari
  17. Soto Khas Betawi Bang Rusli, Telekomunikasi
  18. Warung 79, Baleendah
  19. Soto Purwakarta
Dapoer Ma Eunay, Sukagalih, Bandung1

Dapoer Ma Eunay, Sukagalih

4.8

    Gang Hj Gojali RT 03/ 05 No. 25, Sukajadi, Bandung. Dekat Gerobak Mie 1989

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Gang Hj Gojali RT 03/ 05 No. 25, Sukajadi, Bandung. Dekat Gerobak Mie 1989, Dapoer Ma Eunay, Sukagalih adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pisang Bakar, Pisang Goreng Kipas, Nasi Tahu Sambal Matah, soto kaki ayam & Asin Cucut Cabe Hijau. Setiap menu yang disajikan oleh Dapoer Ma Eunay, Sukagalih, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapoer Ma Eunay, Sukagalih. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu soto kaki yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati soto kaki yang lezat di Bandung, Dapoer Ma Eunay, Sukagalih adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kaki yang lezat.

Kata orang tentang Dapoer Ma Eunay, Sukagalih

enakkkk banget yaaammmpuuunnnnnn ❤❤❤❤❤❤💚💚💚💚💚💚🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Favorite banget sih ini, sambel matahnya ga pelit sama sekali, bumbunya pas dan seger banget❤️

LANGGANAN BGT SAMA SAMBAL MATAHNYA

ini enaaaaakkk, porsinya banyaaakkk kelaperan jam stgh 1 malem, untung ada ini penolong kelaperan

Kaybundimsumciparay, Bandung2

Kaybundimsumciparay

4.7

    Jln Laswi No 446 Rt 02 Rw12 Desa Sarimahi

   Rp 21.000 / orang

    Jepang

Terletak di Jln Laswi No 446 Rt 02 Rw12 Desa Sarimahi, Kaybundimsumciparay adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mi Goreng Dimsam, Bihun Goreng Dimsam, Ayam Goreng Padang, Soto Daging Sapi & Sup Iga. Setiap menu yang disajikan oleh Kaybundimsumciparay, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kaybundimsumciparay. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu soto kaki yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati soto kaki yang lezat di Bandung, Kaybundimsumciparay adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kaki yang lezat.

Kata orang tentang Kaybundimsumciparay

PARAH ENAK BANGEEEEEEEEET 👍🏻👍🏻👍🏻

first time nyoba dan enak bangett. chili oilnya pedes mantap. dimsumnya padet banget sama daging. terbaiik 👍🏼

kaybun terbaiiiiiiiik

selalu pgn pesen lagi dan lagi

okeyyy mantap, sukaa deh sama dimsum kaybun.

jir enak mangstap mana gede gede, tau gtu beli dikit aja wkwk

niceeee, kya dimsum jepun asli

lope lopeee pokonyaa

kesegaran .. segarr rasa. .. enakk porsi. .. cukuppp kebersihan .... bersihh kemasan ... baikk kualitas. ... baikkk alat makan. ... baikk

makanan segarr rasa enakkkk porsii cukuppp kebersihan sangat bersihh kemasan bagussss kualitas baikk alat makann sangat baikkk. recomended bangetttt jajan disinii !!!!

lop bgt deh kaybunnnnn

rasa enak, ukuran besar.

dimsum terenak yg pernah di coba.

ENAK BANGETTTTT!!!!! 10/10

favorite sih ini 🥰

pengantar sangat ramah dan cepat sampai semangat

enak bgt sih ini, bakalan beli lagi pastiiiii

Kedai Warung Sobat, Padalarang Raya, Bandung3

Kedai Warung Sobat, Padalarang Raya

4.7

    Jl. Padalarang Raya No. 463D, Padalarang, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Kedai Warung Sobat, Padalarang Raya beralamatkan di Jl. Padalarang Raya No. 463D, Padalarang, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti es jeruk, Soto Kaki Sapi, emping, nasi & Soto Daging sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 35.000. Kedai Warung Sobat, Padalarang Raya yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu soto kaki yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan soto kaki, Kedai Warung Sobat, Padalarang Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kaki yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kedai Warung Sobat, Padalarang Raya

enakk bangett porsi mantul.

biasa dateng ke tempat ,karna ujan order via gofood makasih karna selalu enyakk 😍

favorite banget.mkshhh

soto ter de best pokok nya...

pertahankn rasa nya yaa...

enak banget porsi pas kuah ya bikin ketagihan

mantasp rekomended

Rasa nya top banget

enaakkk bangeud 💜

goooooooooooood

Soto Betawi Bang Karim, Bandung4

Soto Betawi Bang Karim

4.7

    JL Raya Gading Tutuka 1 Cingcin Kec Soreang Kab Bandung Bandung Jawa Barat 40921 Indonesia

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu soto kaki yang disajikan oleh Soto Betawi Bang Karim. Restoran ini terletak di JL Raya Gading Tutuka 1 Cingcin Kec Soreang Kab Bandung Bandung Jawa Barat 40921 Indonesia. Selain soto kaki, Soto Betawi Bang Karim juga menyediakan menu lain seperti Jus Jambu, Soto Babat, Soto Kikil, Jus Alpukat & Soto Daging. Yuk segera kunjungi Soto Betawi Bang Karim untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Soto Betawi Bang Karim

rasa sotonya udah enak,bumbunya pas tp untuk acarnya lebih baik yg baru ya biar rasa acarnya enak 😊

Kuahnya enak dan dagingnya jg empuk. 👍

enak banget recomend

Walaupun isi nya tidak banyak, tapi rasanya cukup enak. Dikasih acar juga, dikasih potongan jeruk fresh.

mantull banget, dengan harga terjangkau.

Enak sayangnya kuahnya dikasih sedikit

Pecel Lele Permata, Cipasir, Bandung5

Pecel Lele Permata, Cipasir

4.6

    Jl. Raya Rancaekek Garut KM 22, Cipasir, Rancaekek, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kaki yang dijual oleh Pecel Lele Permata, Cipasir. Restoran ini terletak di Jl. Raya Rancaekek Garut KM 22, Cipasir, Rancaekek, Bandung. Selain soto kaki, Pecel Lele Permata, Cipasir juga menyajikan menu lain seperti Es Jeruk Yakukt, Soto Campur, Es Manggo Yakult, Soto Kaki Sapi & Green Tea. Yuk segera kunjungi Pecel Lele Permata, Cipasir untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Pecel Lele Permata, Cipasir

terima kasih ,sambelnya enak

trimakasih udah menjadi yg terbaik meskipun driver tdk mengambil pesanannya

langganan disini dr awal tahun dua ribuan, pas masih mangkal di depan permata, rasa sambal nya enak, gk berubah dari dulu

makasih amkanan dan pengrman nya sangat baik sekali

Enak banget, makasih ya udah dibanyakin bihunnya😇🙏🏻

Enak. Kalau beli pecel lele selalu disini.

kirain ada nasinya ...

mantap banget makan nan nya

mantab, driver recomended

Alhamdulillah enak

ok enak sekali bro

Saung Kabayan, Dr. Djunjunan, Bandung6

Saung Kabayan, Dr. Djunjunan

4.6

    Jl. Dr. Djunjunan No. 107, Cicendo, Bandung

   Rp 53.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Saung Kabayan, Dr. Djunjunan berlokasikan di Jl. Dr. Djunjunan No. 107, Cicendo, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Usus Ayam Goreng, Tumis Jambal Roti, Ayam Pekprek, Sambal Goang & Es Batu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.875 - Rp 203.200. Saung Kabayan, Dr. Djunjunan juga menyajikan menu soto kaki yang lezat dengan harga sekitar Rp 53.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan soto kaki, Saung Kabayan, Dr. Djunjunan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kaki yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Saung Kabayan, Dr. Djunjunan

ma sya Allah selalu enaaak

terkangen sama makanan saung kabayan klo ke bandung pasti makan disini..selalu enak dr zaman saya msh remaja.

sayang sambelnya kurang..

cumi nya lembut

Renyah dan lezat

Crispy dan lembut

salah 1 makanan sunda paling enak. dan blm ada yg kalahin komplit menu nya.

ayam nya mantap

Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak, Bandung7

Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak

4.6

    Jl. Cibadak No. 21, Astana Anyar, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl. Cibadak No. 21, Astana Anyar, Bandung, Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak adalah sebuah resto favorit di Bandung yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Soto Daging, Soto Urat, Soto Paru, Sop Kuah Bening & Emping Goreng Renyah. Setiap menu yang disajikan oleh Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.700 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu soto kaki yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati soto kaki yang lezat di Bandung, Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kaki yang lezat.

Kata orang tentang Sop Kaki Sapi Atau Soto Betawi Khas Jakarta, Cibadak

Selalu langganan,enak bgt,biasa makan d tempat,krna lg mager jd selalu psn gojek,minta sambel dan jeruj banyak di kasih banyak sma si aa nya ,makasih ya

mantap ewenak sekli rasabyah

pertahankan cita rasanya

maknyuuussss pasti beli lagi

rekomendasi bgt buat yg lagi kangen sama soto Betawi asli jekerte

pokoknya Rasanya Juara pisaannn!

Enak sotonya kuah request ditambah sdh di tambah recommend bgt sotonya mantap 👍🏼👍🏼👍🏼

enak banget dr sebelum ada gojek suka pergi makan ke cibadak pasti sop kaki khas jakarta yang dicari walaupun sekarang lg ppkm tetap dapat menikmati sop kesukaan terima kasih gojek semoga terus maju

terimakasih. enak banget, dipertahankan

terenak ini mah sotonya... soto terenak dibandung

Sop Soto Martanegara 45 - Lingkar Selatan, Bandung8

Sop Soto Martanegara 45 - Lingkar Selatan

4.6

    Jl. R. A. A Marta Negara No. 47, Lengkong, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Ayam & Bebek

Sop Soto Martanegara 45 - Lingkar Selatan terletak di Jl. R. A. A Marta Negara No. 47, Lengkong, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Bebek Goreng, Sop Ayam, Soto Ayam, Sop Babat Sapi Special & Soto Campur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 39.000. Sop Soto Martanegara 45 - Lingkar Selatan juga menyediakan menu soto kaki yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual soto kaki, Sop Soto Martanegara 45 - Lingkar Selatan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kaki yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Sop Soto Martanegara 45 - Lingkar Selatan

enak banget makanan nya , cuman saran aja lebih baik potongan daging nya agak kecil dikit , klo ini kegedean 😃 jd daging nya kliatan dikit . serius tp soal rasa enak banget 😍

kurang panas kuahnya....of roll recommend... khamsahamnida 😊

Soto Betawi Bang Rojak Khas Jakarta, Bojongsoang, Bandung9

Soto Betawi Bang Rojak Khas Jakarta, Bojongsoang

4.6

    Jl. Terusan Bojongsoang No. 176, Bojongsoang, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Bakso & Soto, Sate

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan soto kaki, Soto Betawi Bang Rojak Khas Jakarta, Bojongsoang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Terusan Bojongsoang No. 176, Bojongsoang, Bandung ini menjual menu soto kaki yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 63.000, Anda sudah bisa menyantap soto kaki yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Betawi Bang Rojak Khas Jakarta, Bojongsoang. Yuk segera kunjungi Soto Betawi Bang Rojak Khas Jakarta, Bojongsoang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Soto Betawi Bang Rojak Khas Jakarta, Bojongsoang

potongan ayamnya mantap!

Tetap dijaga dan bila perlu ditinggkatkan lagi. Terimakasih

Mantapssss, pertahankan rasa sama porsinya.... Jgn dikurangin.... Hehehe 👍👍👍👍👍

enak, cuma kurang gurih aja hehe

mantaaaap.. lanjutgan..!!!

enak bangettt suami saya suka

Bumbu rempahnya sangat kerasa, enaknya malem atau hujan makan ini, ada anget2 jahenya gtu ya

Enak banget harga dan rasa cocok bgt untuk anak kost semoga bang rojak makin laris,cuman sayang sate kambingnya kok gk ada

rempah nyaa kerasaaa bgt !

Soto Purwakarta, Bandung10

Soto Purwakarta

4.6

    Jl. Soekarno Hatta No. 745 (Sebrang Lotte Mart), Arcamanik, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kaki yang disajikan oleh Soto Purwakarta. Resto ini terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 745 (Sebrang Lotte Mart), Arcamanik, Bandung. Selain soto kaki, Soto Purwakarta juga menyediakan menu lain seperti Emping, Soto Ayam Bening, Jus Melon, Soto Campur Bening & Jeruk Panas. Yuk segera kunjungi Soto Purwakarta untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Soto Purwakarta

kemarin es kopyor nya basi baru diminum dikit

bumbu sate maranggi nya asliii segerr

Ayam Bakar Pak Kumis 3, Padalarang, Bandung11

Ayam Bakar Pak Kumis 3, Padalarang

4.5

    jl. Cimareme Raya No. 272, Padalarang, Bojonagara

   Rp 43.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Sate

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual soto kaki, Ayam Bakar Pak Kumis 3, Padalarang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl. Cimareme Raya No. 272, Padalarang, Bojonagara ini menyajikan menu soto kaki yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 167.000, Anda sudah bisa melahap soto kaki yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Pak Kumis 3, Padalarang. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Pak Kumis 3, Padalarang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pak Kumis 3, Padalarang

makasih tiap menunya mantap

enak mantap, porsi pas.

Alhamdulillah enak terus kalo makanan dari pak kumis, cuman sayang lalab nya cuma daun kol aja padahal pgn daun selada🙃

selalu mantap sop nya

Pengiriman cepat, sayang sate kambing keburu habis, 👍

jajakjsdbdhgfmdldlbdc

enak pisaaan euy

rasanya lebih ditingkatkan lagi ya

Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan, Bandung12

Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan

4.5

    Jl. Kiartasan No. 2 (Depan SDN Banjaran 2), Banjaran, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan ialah soto kaki. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap soto kaki, Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan soto kaki yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kiartasan No. 2 (Depan SDN Banjaran 2), Banjaran, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan.

Kata orang tentang Pecel Lele Mas dan Mba Alun-Alun, Kiartasan

makasi banyak rasanya enak trimakasih juga buat driver nya

mantaaaaaaabh.........

sukaa🖤🖤🖤 makasih seller😍

uenake poooooooiolll

sayang porsinya sdikit 🤭

makasih abang goofood makanannya enak...dan makasih juga buat abang ojolnya

wah dikasih bonus nasi 1. mksih paak!

uenaaaake poooool

RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi, Bandung13

RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi

4.5

    Jl. Kolonel Masturi No. 7, Cimahi, Bandung

   Rp 47.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 7, Cimahi, Bandung, RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gurame, Cumi Cumi, Ayam Paha, Tahu & Sate Sapi 10 Tusuk. Setiap menu yang disajikan oleh RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 180.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu soto kaki yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati soto kaki yang lezat, RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kaki yang lezat.

Kata orang tentang RM Pak Kumis 1, Kolonel Masturi

selalu puass beli ayam bakar di rm pa kumis

mAntul banget gaesssssss

pesanannya lengkap semua, cuman lalapan seladanya sebagian busuk..

thaaaaaannnnkkkkssss

enakkkkk sambelnyaaa enakkk semuanya enakkkk

endolita tralala❤️🌹

Toppingnya tambahin dongg ...

sop iga nya mah enak tapi es campur nya ga enak isinya cuman nanas doang buah nya sebel ihhh

RM Pecel Surabaya, Banjaran, Bandung14

RM Pecel Surabaya, Banjaran

4.5

    Jl. Kapten Sarwono (Kp. Pintu Loji), Banjaran, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Minuman, Ayam & Bebek

RM Pecel Surabaya, Banjaran berlokasikan di Jl. Kapten Sarwono (Kp. Pintu Loji), Banjaran, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Jus Jambu, Buncis Krispi, Sambel Matah, Ayam Fillet Goreng Tepung & Nasi Goreng Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 55.000. RM Pecel Surabaya, Banjaran juga menjual menu soto kaki yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual soto kaki, RM Pecel Surabaya, Banjaran adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, soto kaki yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Pecel Surabaya, Banjaran

mohon ditingkatkan lagi ya Bebek nya asin banget🙏

rasa nya enak, harga nya jg murah meriah

sambelnya pedes banget yg sambal korek mantap

Greentea nya enak, pecelnya juga enak. cuman kalo packaging emang harus diperbaiki lagi

mantaps delivery nya tepat waktu

mantaaaapppp mksih kak

Terimakasih makanan-nya. 😍

Bakso Soun & Batagor Supijati, Jupiter Tengah, Bandung15

Bakso Soun & Batagor Supijati, Jupiter Tengah

4.3

    Jl. Jupiter Barat H2 No. 92, Margacinta, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Soun & Batagor Supijati, Jupiter Tengah beralamatkan di Jl. Jupiter Barat H2 No. 92, Margacinta, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Kriuk Kriuk, Soto Babat Madura, Susu Murni SOka, Teh Botol & Bakso Soun Wareg. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 42.667. Bakso Soun & Batagor Supijati, Jupiter Tengah yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu soto kaki yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual soto kaki, Bakso Soun & Batagor Supijati, Jupiter Tengah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kaki yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

RM. Soto Kaki Jawa Barat, Margasari, Bandung16

RM. Soto Kaki Jawa Barat, Margasari

4.2

    Jl. Margasari No. 255, Rancasari, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

RM. Soto Kaki Jawa Barat, Margasari terletak di Jl. Margasari No. 255, Rancasari, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Sate Maranggi Ayam, Soto Paru, Soto Daging Sapi, Aqua Botol & Gurame Bakar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 60.000. RM. Soto Kaki Jawa Barat, Margasari yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu soto kaki yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan soto kaki, RM. Soto Kaki Jawa Barat, Margasari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kaki yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Soto Khas Betawi Bang Rusli, Telekomunikasi, Bandung17

Soto Khas Betawi Bang Rusli, Telekomunikasi

3.8

    Jl. Telekomunikasi Sukapura, Dayeuh Kolot, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan soto kaki, Soto Khas Betawi Bang Rusli, Telekomunikasi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Telekomunikasi Sukapura, Dayeuh Kolot, Bandung ini menjual menu soto kaki yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.400 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap soto kaki yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Khas Betawi Bang Rusli, Telekomunikasi. Yuk segera kunjungi Soto Khas Betawi Bang Rusli, Telekomunikasi untuk melahap berbagai menunya.

Warung 79, Baleendah, Bandung18

Warung 79, Baleendah

3.7

    Jl. Nusa 24 Rancanyar, Baleendah, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Warung 79, Baleendah ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung 79, Baleendah adalah soto kaki. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati soto kaki, Warung 79, Baleendah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan soto kaki yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Nusa 24 Rancanyar, Baleendah, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung 79, Baleendah.

Soto Purwakarta, Bandung19

Soto Purwakarta

0.0

    Jl.Soekarno Hatta No.599 Kel.kebon kangkung, Kec.Kiara Condong, Kota Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Sate, Bakso & Soto, Minuman

Soto Purwakarta ialah sebuah tempat makan di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Soto Purwakarta adalah soto kaki. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap soto kaki, Soto Purwakarta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan soto kaki yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl.Soekarno Hatta No.599 Kel.kebon kangkung, Kec.Kiara Condong, Kota Bandung ini. Selain soto kaki, Soto Purwakarta juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Maranggi Ayam, Soto Campur Santan, Soto Campur Bening, Soto Kaki Sapi Bening & Simping. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 43.750 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Purwakarta.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu soto kaki paling enak di kota Bandung. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menyajikan soto kaki dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap soto kaki terbaik di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.