MenuKuliner.net

16 Restoran Soto Kikil Kuah Santan Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Soto Kikil Kuah Santan Terfavorit di Jakarta

Menemukan restoran soto kikil kuah santan yang paling enak di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menyediakan soto kikil kuah santan dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu soto kikil kuah santan terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Soto Kikil Kuah Santan Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 83 restoran yang menyajikan menu soto kikil kuah santan pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Soto Seger Mbak Ayu, Cinere
  2. Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi
  3. ayam bakar wong tegal 2
  4. Seafood Pecel Lele 86 Lamongan, Cileungsi
  5. Soto Bogor Anur, Bintaro
  6. Soto Kang Tohier, Permata Regensi
  7. Soto Betawi Bang Amang, Pondok Aren
  8. Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua
  9. Soto Ceker Kedai Kalibata
  10. Soto Kang Heri, Sakura Raya
  11. Soto Khas Bogor, Periuk
  12. SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG
  13. Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren
  14. RM Lamongan Khas Jawa Timur, Cakung
  15. Soto Banjar 2, Bintaro
  16. Soto Betawi Bang Doel Jalan Liam
Soto Seger Mbak Ayu, Cinere, Jakarta1

Soto Seger Mbak Ayu, Cinere

4.8

    Jl. H Saumin Gandul No. 35, Cinere, Depok

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Soto Seger Mbak Ayu, Cinere adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Soto Seger Mbak Ayu, Cinere adalah soto kikil kuah santan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap soto kikil kuah santan, Soto Seger Mbak Ayu, Cinere merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan soto kikil kuah santan yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. H Saumin Gandul No. 35, Cinere, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Seger Mbak Ayu, Cinere.

Kata orang tentang Soto Seger Mbak Ayu, Cinere

enak, seger, bumbunya pas

enak bgt,segar ng ngecewain.nanti mau pesan lg , Alhamdulilah berkah .semoga rezeki tambah lancar berkah divernya jg.

note bnran d baca sm seller...keren

seger mantab gurih ienakkk

SOTOONYAA ENAAKK! kuahnya seger, dagingnya juga lumayan banyak, worth it!

Mantap resto ya ramah

enak, segar, murah

kuahnya segar dan nasib angel lagi

Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi, Jakarta2

Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi

4.7

    Jl.Dr.Muwardi 1 No.18 Rt.03/05, Kel.Grogol, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11450

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi ialah soto kikil kuah santan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap soto kikil kuah santan, Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan soto kikil kuah santan yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl.Dr.Muwardi 1 No.18 Rt.03/05, Kel.Grogol, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11450 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi.

Kata orang tentang Aneka Soto & Pecel Lele,Grogol Muwardi

mantep udh langganan

enak banget rasanyaaa

enaakk bgt murah n mantap

THANK YOU ABANG / MBA DPT LALAPAN BANYAKK ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜sotonya enakkkkk๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

soto langganan, always the best

terimaksih sambalnya

jadi senang beli soto disini

mungkin untuk kemasan bisa menggunakan kotak sterofoam dan boleh ditambahkan sendok plastik

sotonya enakk, amanah sesuai sama pesanan ya dipisah kuah dan isinya soalnya buat sahur hehehe

rasanya enakkkkk

enakkk bikin nagih sotonya sesuai jg yg ditls di notes gt dong memuaskan pelanggan top deh

ayam bakar wong tegal 2, Jakarta3

ayam bakar wong tegal 2

4.7

    jl.masda raya no1 rt01/09 pejagalan penjaringan jakarta utara

   Rp 27.000 / orang

    Seafood, Minuman, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu soto kikil kuah santan yang dijual oleh ayam bakar wong tegal 2. Resto ini terletak di jl.masda raya no1 rt01/09 pejagalan penjaringan jakarta utara. Selain soto kikil kuah santan, ayam bakar wong tegal 2 juga menjual menu lain seperti Sate Kulit Ayam, Soto Lamongan, Soto Babat Kuah Santan, Ikan Kakap Kecil Bakar & Ikan Kakap Kecil Goreng. Yuk segera kunjungi ayam bakar wong tegal 2 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang ayam bakar wong tegal 2

ayam dan sambalnya enak

enak banget pokoknya bikin kurang๐Ÿคญ๐Ÿคค

enakk banget ayam bakar nya sambel nya manteb banget baru pertama kali beli bakal jadi langganan ni soalnya enak banget hehe๐Ÿฅบ

enak,,,, makasih ya makanannya

Seafood Pecel Lele 86 Lamongan, Cileungsi, Jakarta4

Seafood Pecel Lele 86 Lamongan, Cileungsi

4.7

    Jl. Narogong Raya Km 16 Pangkalan 11 (Deket Narma Toseba Cilengsi), Cileungsi, Bogor

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Seafood Pecel Lele 86 Lamongan, Cileungsi terletak di Jl. Narogong Raya Km 16 Pangkalan 11 (Deket Narma Toseba Cilengsi), Cileungsi, Bogor. Menyediakan aneka menu seperti Ikan Gurame Saos Padang, Cumi Saos Padang, Kangkung, Lele Saos Tiram & Seafood Komplit Saos Tiram. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 70.000. Seafood Pecel Lele 86 Lamongan, Cileungsi juga menjual menu soto kikil kuah santan yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual soto kikil kuah santan, Seafood Pecel Lele 86 Lamongan, Cileungsi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kikil kuah santan yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Seafood Pecel Lele 86 Lamongan, Cileungsi

maaf tadi saya pesen 2 yg datang 3, insyaAllah sabtu/minggu saya bayar ke sana ya.

mantaff bozzque.puas syekalee

mantaaappp.....

porsinya banyaakk

Soto Bogor Anur, Bintaro, Jakarta5

Soto Bogor Anur, Bintaro

4.7

    Jl. Bintaro Raya No. 12, Bintaro, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu soto kikil kuah santan yang dijual oleh Soto Bogor Anur, Bintaro. Restoran ini terletak di Jl. Bintaro Raya No. 12, Bintaro, Jakarta. Selain soto kikil kuah santan, Soto Bogor Anur, Bintaro juga menyediakan menu lain seperti Soto Mie Bogor Kuah Bening, Soto Ayam Kuah Bening, Teh Manis Anget, Kerupuk Putih & Es Jeruk Peras. Yuk segera kunjungi Soto Bogor Anur, Bintaro untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Soto Bogor Anur, Bintaro

bikin nagih rasanya.....

MANTAB BANGET sukses trs soto bogor anur

thank u for your kindness dan prayer .. Semoga berkah kembali utk mu yaa

enak harga bersahabat

Soto Kang Tohier, Permata Regensi, Jakarta6

Soto Kang Tohier, Permata Regensi

4.7

    Ruko Permata Regensi, Blok DC 1 No. 63, Jl. Villa Permata, Pasar Kemis, Tangerang

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Ruko Permata Regensi, Blok DC 1 No. 63, Jl. Villa Permata, Pasar Kemis, Tangerang, Soto Kang Tohier, Permata Regensi adalah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sate Telur Puyuh, Soto Mie, Sate Usus Ayam, Perkedel & Soto Daging Kuah Bening. Setiap menu yang disajikan oleh Soto Kang Tohier, Permata Regensi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Soto Kang Tohier, Permata Regensi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu soto kikil kuah santan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati soto kikil kuah santan yang lezat di Jakarta, Soto Kang Tohier, Permata Regensi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kikil kuah santan yang lezat.

Kata orang tentang Soto Kang Tohier, Permata Regensi

bagus,,, terima kasih

Enak BANGET. udah langganan beli di sini.

pesanannya cepat sampai terima kasih

rasanya enak, seger, hangat ketika dimakan. cuma porsinya kurang banyak hehe. sayurannya segar enak bgt dimakan ketika flu melanda

enak banget sotonya,rasa gurih kuah'y pas, sambel'y juga pedes mantab. pertahankan. fix bakal langganan.. maacih

enak bngtt dehh

Gojak nya ramah

enak mantap banget

bagus terima kasih

Enak bangettttt

suka sama kuah soto ayam bening dan ayam santan susu nya ๐Ÿ‘

Alhamdulillah enak ..

sotonya enak tapi dulu lebih enak lagi. entah ada bahan yg dikurangi apa gmn. dulu bener2 kuahnya aja ga bersisa krn creamy dan gurih bgt

Soto Betawi Bang Amang, Pondok Aren, Jakarta7

Soto Betawi Bang Amang, Pondok Aren

4.6

    Jl. Taman Makam Bahagia ABRI No. 50, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 21.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan soto kikil kuah santan, Soto Betawi Bang Amang, Pondok Aren merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Makam Bahagia ABRI No. 50, Pondok Aren, Tangerang ini menjual menu soto kikil kuah santan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa melahap soto kikil kuah santan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Betawi Bang Amang, Pondok Aren. Yuk segera kunjungi Soto Betawi Bang Amang, Pondok Aren untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Soto Betawi Bang Amang, Pondok Aren

selalu enak dri dlu soto ayamnya

Suami doyan bgt mkn soto betawi ini

Enaaaaak soto daging santannyaโค๏ธ

Sotonya enak, pas rasanya. Daging dan parunya lembut banget. Rekomen. Oya, kalau bisa ada perkedel kentang (rambahan tetpisah). Jadi tambah lezat.

Soto betawi daging santannya besttttt!

udah 2 x beli disini.. rasanya enak ...

mie yamin and mie ayam nya the best!

Nemuu soto betawiii enaaaak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Mantuuuullll,,,repeat trs๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

selalu enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Enakss bangeddd!!

mie ayam favorit ๐Ÿ˜

Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua, Jakarta8

Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua

4.6

    Jl. KomJen Pol. M Jasin No.9A

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua adalah soto kikil kuah santan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati soto kikil kuah santan, Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan soto kikil kuah santan yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. KomJen Pol. M Jasin No.9A ini. Selain soto kikil kuah santan, Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Soto Paru Santan, Soto Babat Kuah Santan, Soto Daging Kuah Bening, Soto Mie & Soto Paru Goreng Kuah Bening. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Bogor, Pak Adeng Kelapa Dua.

Soto Ceker Kedai Kalibata, Jakarta9

Soto Ceker Kedai Kalibata

4.6

    Jl. Makam Pahlawan,Gang Manunggal No. 28, Kalibata, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyajikan soto kikil kuah santan, Soto Ceker Kedai Kalibata merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Makam Pahlawan,Gang Manunggal No. 28, Kalibata, Jakarta ini menyediakan menu soto kikil kuah santan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap soto kikil kuah santan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Ceker Kedai Kalibata. Yuk segera kunjungi Soto Ceker Kedai Kalibata untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Soto Ceker Kedai Kalibata

mantap,,dan untuk delivernya ok mantap lah

cekernya mantep ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

di jamin enak banget soto nya favorit juara di kalibata

semua makanan nya rasa nya enak dan porsi nya memuaskan. pokoknya di jamin enak banget

bumbunya enak, pas dan terjangkau

terimakasi..next mau order lagi deh.

tdk ada pilihan tip

beli rawon 2 porsi telur asin 2 tapi masa krupuknya dapet cuma 1

Soto Kang Heri, Sakura Raya, Jakarta10

Soto Kang Heri, Sakura Raya

4.6

    Jl. Sakura Raya No. 19D, Cengkareng, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Cepat Saji

Soto Kang Heri, Sakura Raya merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Soto Kang Heri, Sakura Raya adalah soto kikil kuah santan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap soto kikil kuah santan, Soto Kang Heri, Sakura Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan soto kikil kuah santan yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sakura Raya No. 19D, Cengkareng, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Kang Heri, Sakura Raya.

Kata orang tentang Soto Kang Heri, Sakura Raya

soto dagingnya uenak Poll ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Langganan, TOP!

mantul!!! tambahan, kuah agar lebih berasa sedikit

mantap keluarga sy suka gan๐Ÿ‘

Soto Khas Bogor, Periuk, Jakarta11

Soto Khas Bogor, Periuk

4.6

    Dekat fast food restaurant jl.cadas kukun karet kec.sepatan Tanggerang, Banten

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto

Soto Khas Bogor, Periuk terletak di Dekat fast food restaurant jl.cadas kukun karet kec.sepatan Tanggerang, Banten. Menyajikan beragam menu seperti Teh Manis Panas, Soto Tangkar Kuah Bening, Soto Babat Kuah Santan, Es Jeruk & Endog Lewo Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 21.000. Soto Khas Bogor, Periuk yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu soto kikil kuah santan yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual soto kikil kuah santan, Soto Khas Bogor, Periuk adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kikil kuah santan yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Soto Khas Bogor, Periuk

makasih atas soto mie, dan drivernya bersih udah bervaksin serta dia gak berani bersentuhan.

enak bngt , mksh buat abng gojeknya

Mantap pisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

Oke mantap siiiiiiiiipppppp

uenakkk ,cuma agk kbnykn kecapnya aj, tp enak ko

mantap org tua saya suka rasanya sedap

popok nya enakkkkkk...udh .. udh bbrapa x beli ttap ennnakkkkk...bestttt

mantap soto dagingnya enak ๐Ÿ‘ saya suka

tolong lebih diperhatiin note dari customer, minta kuah soto daging kuab santan dipisah, karnaasih lama dimakannya, overall udah oke :) thanks

Bapaknya baik makasi

SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG, Jakarta12

SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG

4.6

    Jln Husein Sastra Negara

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jln Husein Sastra Negara, SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Emping, Nasi, Soto Ayam Kuah Bening, Soto Ayam Kuah Santan & Soto Kikil Kuah Santan. Setiap menu yang disajikan oleh SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu soto kikil kuah santan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati soto kikil kuah santan yang lezat di Jakarta, SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu soto kikil kuah santan yang lezat.

Kata orang tentang SOTO TANGKAR KHAS BOGOR MANG DADENG

masyaAlloh enak banget๐Ÿฅฐ

Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren, Jakarta13

Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren

4.6

    Jl. Kp Bulak No. 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu soto kikil kuah santan yang disajikan oleh Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren. Relatif murah bukan! Selain menu soto kikil kuah santan, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Capcay, Tongkol Balado, Cumi Asin Balado, Gulai Kuning Ikan Kakap & Pop Ice Mangga. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.700 - Rp 32.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Kp Bulak No. 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren.

Kata orang tentang Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren

Udah sering langganan pesen sini utk makan siang, dan makanannya enaaak bangett, masih anget lagi!!! Sukaaa banget pokonyaaa๐Ÿฅฐ

seneng banget bs nemu resto yg pilihan lauknya banyak! paling favorit sm ayam penyet cabe ijo & perkedel.. kalo sayur, parenya sukaaa.. pasti langganan disini

makasih chef,, cekatan bgt deh.. orderan aku dipanasin n dibikin baru krn keabisan,, i loph yu puooolll deh๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜

hai chef,, masukan ya.. ayam cabe ijonya ga sesuai ekspektasi sih, ga ada rasa pedes sm sekali soalnya.. mgkn hrsnya pake cabe hijau rawit dan cabe hijau keriting, bkn cabe hijau besar,jgn lupa tomat hijau.. demikian ulasan dan masukan untuk hari ini, terima kasih dan mohon maaf jika tidak berkenan๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ

hari ini pesen ayam kecap tp kuahnya kurang bnyk, pdhl 2 hari lalu kuahnya dibanyakin tanpa note,, cheffnya lg sensi ya๐Ÿ˜…,, tp tetep enak kok

saya ga scroll sampe bawah, ternyata menunya banyak๐Ÿ˜ญ.. bsk pesen lg, camilannya pengen klepon dong๐Ÿฅบ,, makasih ya๐Ÿ™๐Ÿป

menu yg lain adain lg dong,, saya soalnya suka beli untuk seharian, biar bs ganti2 menu,, masakannya enak soalnya.. makasih๐Ÿ™๐Ÿป

tumis kerang, semur jengkol, bakwan udang mantul ๐Ÿค— tonton video short reviewnya di yt MINOGI ya, mhn bantu subs juga.terimakasih๐Ÿ™ berikut linknya : https://youtube.com/shorts/2PJqed3aJoU?feature=share

rasa enak cumn sayurnya sedikit ama rendang jengkol kering ga ada kuah sedikit tapi enak..

tumis kangkung sama terong balado nya mantap bgt!!!<3

Ada salah item, beli bakwan jagung dikasih bakwan sayur

RM Lamongan Khas Jawa Timur, Cakung, Jakarta14

RM Lamongan Khas Jawa Timur, Cakung

4.5

    Jl. Cempaka 5 No. 48, Cakung, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu soto kikil kuah santan yang dijual oleh RM Lamongan Khas Jawa Timur, Cakung. Cukup murah bukan! Selain menu soto kikil kuah santan, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ayam Bakar Penyet Paha, Es Jeruk, Rujak Cingur, Soto Kikil Kuah Santan & Soto Ayam Kuah Bening. Harga tiap menu dijual antara Rp 7.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Cempaka 5 No. 48, Cakung, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM Lamongan Khas Jawa Timur, Cakung.

Kata orang tentang RM Lamongan Khas Jawa Timur, Cakung

enak makannya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Soto Banjar 2, Bintaro, Jakarta15

Soto Banjar 2, Bintaro

4.5

    Jl. Kebon Kopi No. 50, Bintaro, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto

Soto Banjar 2, Bintaro berlokasikan di Jl. Kebon Kopi No. 50, Bintaro, Jakarta. Menjual berbagai menu seperti Sop Iga Sapi, Kerupuk Putih, Floridina, Soto Campur kuah bening & Soto Kikil kuah bening. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 29.500. Soto Banjar 2, Bintaro juga menyajikan menu soto kikil kuah santan yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan soto kikil kuah santan, Soto Banjar 2, Bintaro adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, soto kikil kuah santan yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Soto Banjar 2, Bintaro

mantul banget sotonya

Soto Betawi Bang Doel Jalan Liam , Jakarta16

Soto Betawi Bang Doel Jalan Liam

4.5

    Jalan Liam No.48 Rt.07 Rw.01. Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan soto kikil kuah santan, Soto Betawi Bang Doel Jalan Liam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Liam No.48 Rt.07 Rw.01. Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. ini menjual menu soto kikil kuah santan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap soto kikil kuah santan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Betawi Bang Doel Jalan Liam . Yuk segera kunjungi Soto Betawi Bang Doel Jalan Liam untuk menyantap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu soto kikil kuah santan terlezat di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan soto kikil kuah santan dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati soto kikil kuah santan paling enak di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.