MenuKuliner.net

21 Tempat Makan Special Daging Termurah di Medan

Diperbarui pada 15 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Tempat Makan Special Daging Termurah di Medan

Menemukan tempat makan special daging yang terbaik di Medan bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan special daging dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu special daging terlezat di kota Medan dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Special Daging Pilihan di Medan

Di bawah ini adalah daftar 21 tempat makan pilihan dari 32 tempat makan yang menjual menu special daging terlezat di Medan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. AROMA SEAFOOD HALAL, Binjai
  2. Lamkuta Cafe, Medan Area
  3. Martabak Simas, Katamso
  4. Mie Aceh, Alfalah
  5. Mie Aceh Bang Aim, Medan Deli
  6. Mie Aceh Mutiara, Setia Budi
  7. Warkop Mie Aceh Rizky, Sekip
  8. Aceh Fried Chicken, Sunggal
  9. Dapur A3, Almunium
  10. Mie Aceh Bang Boss, Setia Luhur
  11. Mie Aceh Flamboyan
  12. Mie Aceh Indatu Cafe 2, Arief Rahman Hakim
  13. Mie Aceh Kota Juang
  14. Mie Pansit Keriting Siantar Mama Kembar, Sambu Baru
  15. Pentol Judes, Gatot Subroto
  16. Waroeng Triboy, Dr. Mansyur
  17. Warung Teteh, Tuasan
  18. Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul
  19. Indatu Cafe, Medan Area
  20. Mie Aceh Dua Saudara, Bakaran Batu
  21. Sirun Kebab & Jajanan Cab Japaris
AROMA SEAFOOD HALAL, Binjai, Medan1

AROMA SEAFOOD HALAL, Binjai

4.8

    Jln. Husni Thamrin No. 115 Binjai

   Rp 33.000 / orang

    Seafood, Minuman

AROMA SEAFOOD HALAL, Binjai berlokasikan di Jln. Husni Thamrin No. 115 Binjai. Menyediakan aneka menu seperti Juice Wartel Jeruk, Capcay Seafood, Mie Kuning Kangkung Terasi Seafood, Fruite Botol Kecil & Sop Sayur Asin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 87.000. AROMA SEAFOOD HALAL, Binjai juga menyediakan menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan special daging, AROMA SEAFOOD HALAL, Binjai adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Lamkuta Cafe, Medan Area, Medan2

Lamkuta Cafe, Medan Area

4.6

    Jl. Halat No. 12A, Medan Area, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu special daging yang disajikan oleh Lamkuta Cafe, Medan Area. Sangat terjangkau bukan! Selain menu special daging, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Jus Martabe, Teh Botol Dingin, Sprit Dingin, Badak Hitam Dingin & Jus Melon. Harga setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 32.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Halat No. 12A, Medan Area, Medan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Lamkuta Cafe, Medan Area.

Kata orang tentang Lamkuta Cafe, Medan Area

seperti biasaaa enakkkkk mantul

enak kaliiiiiiiiiiiiii

Indomie nya mantap. kentangnya kurang krenyes sikit. untuk nasi gorengnya porsinya gede rasanya lumayan hanya saja bumbu ayamnya kurang meresap. tapi enak kok

enak semua guys

Makasihh karna pelayanan nya cepat

Martabak Simas, Katamso, Medan3

Martabak Simas, Katamso

4.6

    Jl. Brigjend Katamso, Medan Maimun, Medan

   Rp 70.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Medan yang menjual special daging, Martabak Simas, Katamso merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Brigjend Katamso, Medan Maimun, Medan ini menjual menu special daging yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 312.000, Anda sudah bisa melahap special daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Simas, Katamso. Yuk segera kunjungi Martabak Simas, Katamso untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Simas, Katamso

Semangat pejuang rupiah ✊semoga rezeki lancar, dan sehat selalu

Lumayan enak masakannya.

mantuil lah pokok nya bintang ⭐⭐⭐⭐⭐ lumayan lah bisa menunda rasa lapar tengah malam👌👍

enak parahh dan masih anget juga 😍

Mie Aceh, Alfalah, Medan4

Mie Aceh, Alfalah

4.6

    Jl. Alfalah No. 2, Harjosari 2, Medan Amplas, Medan

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan, Bakso & Soto

Mie Aceh, Alfalah beralamatkan di Jl. Alfalah No. 2, Harjosari 2, Medan Amplas, Medan. Menyediakan beragam menu seperti Lemontea Panas, Lemontea Dingin, Mie Hun goreng, Puding BeBek & The Susu Telur Panas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 61.333. Mie Aceh, Alfalah juga menyajikan menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual special daging, Mie Aceh, Alfalah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Mie Aceh, Alfalah

Nyoe mangat mie aceh, pertahankan rasa.

Porsinya kurang banyak sedikit lagi bosku.. Rasanya kagak enak, kurang garam. Makanya, kalau masak jangan buru-buru kali kau Aceh!!! Bukan pembalap kau soalnya. Yang ikhlas dikit kau kalau masak!!! Wakakakakakak

enak, gak nyesel perdana disini♥️

Favorit mie Aceh seafood nyemakk pedesss

sangat sangat enak ya bund.. rasanya itu lohh bikin aku nagih,memang lah yaa langganan mie Aceh ku ini the best kali.. udah gitu mie Acehnya banyak banget dagingnya,besar besar pulak tu... apalagi kuahnya behh rasanya kaya pengen meninggoy..... NEXTT ORDER LAGIII,DITUNGGU YAA.. (nnti dagingny banyakin lagii xixixixi)

enak mie nya, sesuai pesanan

enk,not bad. klok kata bapak gwe sih "ah biasa aja"😅🤪☝️. terus menurut gwej pedasnya kurang,lain kli ditimkatkan lgi donh😅☝️

Enak, sering order buat anak-anak tapi suka ga baca note ga pake sayur

makasi,maaf sy lama wkwk

makasih ya brother,akhirnya perut ini bisa kenyang dengan tepat waktu

rasa mantap cocok d lidah

sukses selalu buat mi aceh Al-Falah

enak sih nasi gorengnya, tapi kalau bagi aku karena gak bisa makan pedas jadi gavisa di makan deh. tapi teman aku yang suka pedas enak katanya

Memang enak mie aceh nya disini...

Mie Aceh Bang Aim, Medan Deli, Medan5

Mie Aceh Bang Aim, Medan Deli

4.6

    Jl. Kebun Sayur Raya No. 5B, Medan Deli, Medan

   Rp 11.000 / orang

    Roti, Martabak, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran di Medan yang menjual special daging, Mie Aceh Bang Aim, Medan Deli merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kebun Sayur Raya No. 5B, Medan Deli, Medan ini menyajikan menu special daging yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.500 - Rp 27.000, Anda sudah bisa melahap special daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Aceh Bang Aim, Medan Deli. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Bang Aim, Medan Deli untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Aceh Bang Aim, Medan Deli

mie acehnya enak,tapi martabak telurnya terlalu asyiinn

makanan enak pokoknya selalu jd langganan ,jngn pernah berubah rasa dan porsi nya

nggak pernah kecewa, porsi banyak, rasa mantap, thank u ya, laris manis

rasa nya enk porsi nya byk

best complate Indonesian food

terima kasih bg makanan yg kami pesan sesuai dan rasanya mantap

excellent 👌, mantrap

pertahankan ya bg buat kualitas ny

thank u bang, kita udah langganan beli resto ini, baik pesan melalui gofood ataupun Dateng langsung ke restonya, nggak pernah kecewa.

nasgornya manteppp

ttp JD yg terbaik

enakk bangett ❤️

mantul banget dah

slalu beli mie Aceh dsini, g pernah ngecewain

enak banget mie acehnya,terbaik lah bang aim

Mie Aceh Mutiara, Setia Budi, Medan6

Mie Aceh Mutiara, Setia Budi

4.6

    Jl. Setia Budi, Medan Selayang, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan special daging, Mie Aceh Mutiara, Setia Budi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Setia Budi, Medan Selayang, Medan ini menyediakan menu special daging yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap special daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Aceh Mutiara, Setia Budi. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Mutiara, Setia Budi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Aceh Mutiara, Setia Budi

PORSI MIE ACEH BIASA DAN PORSI MIE ACEH DAGING MALAH BANYAKAN MIE ACEH BIASA

mie aceh terenak!!titi bobrok lewat

enak mantapp gak pernah ngecewain ,oiya hanya saja setiap beli bawa pulang tolong diperhatikan bang/kak kuah nya selalu tumpah di plastik, berantakan jadinya. tengkyuu

Luar biasa pokoknya gk nyesel deh

lain x alat makannya selalu disediakan y tanpa hrs diminta

Enak banget,rasa melimpah dan gk pelit bumbu

martabak telurnya gak di kasih kuah karinya

semangat cari rezekinya ya!!

dua hari sekali wajib mkan mie acehnya enak kali woii

HARGA MAKANAN DISINI CUKUP TERJANGKAU DAN PORSINYA GILEEEEE SIHHH. PORSI MIE BENAR-BENAR JUMBO, RASA TAK PERLU DIRAGUKAN, KFC JUGA GEDE POTONGAN AYAMNY, DAGINGNYA JUICY, FRESH, KRIUKKKK DAN HOT. JUS KUININYA SEGARRR MANISNYA BUKAN SARI GULA, BIASA KALAU SARI GULA DI TENGGOROKAN GAK ENAK. MARTABAK KARINYA TERASA KALI KUAH KARINYA. POKOKE SEMUA MANTULLLLL. KULINER ACEH TAK PERLU DIRAGUKAN LAGI. LEZAT, GURIH, NIKMAT, GAK PELIT REMPAH-REMPAH.

mie acehnya enak.. utk harga segitu porsi mie dan dagingnya cukup banyak

Warkop Mie Aceh Rizky, Sekip, Medan7

Warkop Mie Aceh Rizky, Sekip

4.6

    Jl. Sekip No. 82 K, Medan Petisah, Medan

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie

Warkop Mie Aceh Rizky, Sekip beralamatkan di Jl. Sekip No. 82 K, Medan Petisah, Medan. Menyediakan berbagai menu seperti TST 2 TELUR, Puding Telur Bebek 3 Butir, Sirup Kurnia, Puding Telur Ayam Kampung 3 Butir & Jus Alpukat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 29.500. Warkop Mie Aceh Rizky, Sekip yang terletak di Medan ini juga menjual menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan special daging, Warkop Mie Aceh Rizky, Sekip adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warkop Mie Aceh Rizky, Sekip

good job enak sekali makanan nya

enak, banyakk bangett, mantapp pokoknya

Mantap kuahnya banyak kali

mantaap..makanannya enak

sesuai pesanan, enak dan pas rasanya

ada kontak driver nya gak?

tuhan yesus memberkati

Mantaap….!! Pedasnya pas, porsinya pas.

enak pokok nya,,, terbaik lah

soal rasa gak ada duanya ..

enak porsi banyak tingkat kan lagi yaa biar jadi langganan

so goooooooooooodd

nasi gorengnya sangat rekomendasi. tapi kenapa mie aceh nya kurang mantap dari yang kemaren..

Aceh Fried Chicken, Sunggal, Medan8

Aceh Fried Chicken, Sunggal

4.5

    Jl. Sunggal No.323 (Samping BAKSO ROSO KANGEN), Sunggal, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Sunggal No.323 (Samping BAKSO ROSO KANGEN), Sunggal, Medan, Aceh Fried Chicken, Sunggal adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kentang Goreng Crispy Afc, Mie Aceh Special Daging, Mie Aceh Udang, Mie Hun Special & Mie Tiaw Special. Setiap menu yang disajikan oleh Aceh Fried Chicken, Sunggal, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.500 - Rp 84.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Aceh Fried Chicken, Sunggal. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu special daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati special daging yang lezat, Aceh Fried Chicken, Sunggal adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu special daging yang lezat.

Kata orang tentang Aceh Fried Chicken, Sunggal

enak kali Lo we Kelen cobainlah dijamin Kelen ketagihan klk Kelen beli ini dh murah enak

Dapur A3, Almunium, Medan9

Dapur A3, Almunium

4.5

    Jl. Almunium 1 No. 120 A (Sebelah Gang Tompo) Lingkungan 16, Tj Mulia, Medan Deli, Medan

   Rp 11.000 / orang

    Barat, Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Dapur A3, Almunium berlokasikan di Jl. Almunium 1 No. 120 A (Sebelah Gang Tompo) Lingkungan 16, Tj Mulia, Medan Deli, Medan. Menjual aneka menu seperti Sausage Burger, Burger Crispy, Kebab Mini Special Sosis, Kebab Mini Sosis & Kebab Mini Daging Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 18.000. Dapur A3, Almunium yang terletak di Medan ini juga menyediakan menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan special daging, Dapur A3, Almunium adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Mie Aceh Bang Boss, Setia Luhur, Medan10

Mie Aceh Bang Boss, Setia Luhur

4.5

    Jl. Setia Luhur No. 33, Medan Helvetia, Medan

   Rp 29.000 / orang

    Kopi, Martabak, Minuman

Mie Aceh Bang Boss, Setia Luhur beralamatkan di Jl. Setia Luhur No. 33, Medan Helvetia, Medan. Menyediakan berbagai menu seperti Mie Aceh Seafood, Martabak 2 Telur, Martabak 3 Telur, Jus Kuini & Tst 1 Telur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 110.000. Mie Aceh Bang Boss, Setia Luhur juga menyediakan menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual special daging, Mie Aceh Bang Boss, Setia Luhur adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Mie Aceh Bang Boss, Setia Luhur

Mantap Liii mie aceh seafood ny

Good service delicius food

enak banget terimah kasih tetap ramah tamah dalam melayani cyst

Mantaaaaaap,langganan enaaaaaaak

Jus ya recommend,enak pure

sumpah udah lama banget enggak makan mie aceh seenak ini. terahkir makan seenak ini. waktu mendiang kakek itu yg masakin. yg jualan d gg. banteng pasar 2. lebih enak dari mie yg terkenal. bumbunya terasa, pokohnya mantap👍.

jus ya mantap rekomended akan order lgiii

Mie Aceh Flamboyan, Medan11

Mie Aceh Flamboyan

4.5

    Jl. Flamboyan Raya No.36, Tj. Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara 20134, Indonesia

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan special daging, Mie Aceh Flamboyan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Flamboyan Raya No.36, Tj. Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara 20134, Indonesia ini menjual menu special daging yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menyantap special daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Aceh Flamboyan. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Flamboyan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Aceh Flamboyan

enakkkk beeeuuuddddd

enak murah banyak pokoe toppppp

rasa nya enak banget

enak eeeuyyy,pedas banget....

makin lama makin enak, boleh dicoba..

seafoodnya kurang banyak hehheheheh

Mie Aceh Indatu Cafe 2, Arief Rahman Hakim, Medan12

Mie Aceh Indatu Cafe 2, Arief Rahman Hakim

4.5

    Jl. Arief Rahman Hakim No. 134, Pasar Merah Timur, Medan Area, Medan

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Bakmie, Seafood, Roti, Martabak

Mie Aceh Indatu Cafe 2, Arief Rahman Hakim terletak di Jl. Arief Rahman Hakim No. 134, Pasar Merah Timur, Medan Area, Medan. Menyajikan aneka menu seperti MIE HUN BECEK, TEH BOTOL ES, KOPI LUWAK SUSU DINGIN, FRUITEA ES & MIE HUN GORENG. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000. Mie Aceh Indatu Cafe 2, Arief Rahman Hakim juga menyajikan menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan special daging, Mie Aceh Indatu Cafe 2, Arief Rahman Hakim adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Aceh Indatu Cafe 2, Arief Rahman Hakim

TINGKATKAN RASA EMI BANGLADESH NYA

TINGKATKAN RASA EMI BANGLADESH NYA,

sumpah enak banget miee Bangladesh nya 🔥🔥🔥

enak banget pokoknya bakal langganan disini

makasih chef,enak lezat nikmat

Gak pernah kecewa beli disini,,,, Semua makanan nya pas di lidah,,,,

mantulll, enak banget mie aceh nya, pedesnya poll banget, langsung jreng makan nya, pertama kali pesan disini, tapi puas kali dengan rasanya😍

Enak banget woiii 😭😭 porsinya banyak, ayam gorengnya parah sih enak bangetttt👍👍

mantaf, aceh pride

Mie Aceh Kota Juang, Medan13

Mie Aceh Kota Juang

4.5

    Mie Aceh Kota Juang. Depan Masjid Babuttaqwa. Jl Galang. Lik v No 278. Kel Cemara

   Rp 16.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Seafood

Mie Aceh Kota Juang ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Mie Aceh Kota Juang ialah special daging. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap special daging, Mie Aceh Kota Juang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan special daging yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Mie Aceh Kota Juang. Depan Masjid Babuttaqwa. Jl Galang. Lik v No 278. Kel Cemara ini. Selain special daging, Mie Aceh Kota Juang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Jeruk, Jus Wortel, Kopi Susu Aceh, Teh Susu Telur & Jus Tomat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Aceh Kota Juang.

Mie Pansit Keriting Siantar Mama Kembar, Sambu Baru, Medan14

Mie Pansit Keriting Siantar Mama Kembar, Sambu Baru

4.5

    Jl. Danau Jempang No.2A, Sambu Baru, Medan Barat

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie, Jajanan

Mie Pansit Keriting Siantar Mama Kembar, Sambu Baru terletak di Jl. Danau Jempang No.2A, Sambu Baru, Medan Barat. Menyajikan aneka menu seperti Mietiau Pansit, Bubur Ayam, Tauco Udang, Pansit Viral Mak Kembar & Teh Bunga Dena. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 118.000. Mie Pansit Keriting Siantar Mama Kembar, Sambu Baru yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan special daging, Mie Pansit Keriting Siantar Mama Kembar, Sambu Baru adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Pansit Keriting Siantar Mama Kembar, Sambu Baru

👍🏻mantap, makasih ya

Mantap! Sudah langganan di sini.

enak, pas di lidah, mantap

sesuai dgn rasa ala² siantat👍🏻

TOLON JGN DI KUTIP UANG PARKIR YA

tolong bebasin parkir pak driver nya kak

terimakasih mie pansit kriting

suka banget dengan masakan nya

Makanannya enak!❤

enak banget loh

babayo babayo ☝️😅

Pentol Judes, Gatot Subroto, Medan15

Pentol Judes, Gatot Subroto

4.5

    Jl. Gatot Subroto No. 83 A Km. 4.5, Sei Putih Bar, Medan Petisah, Medan

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu special daging yang disajikan oleh Pentol Judes, Gatot Subroto. Sangat terjangkau bukan! Selain menu special daging, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Teh Botol 330ml, Bakso Mercon, Extra Sambal Judes, Sop Daging Sapi & Cappucino Cincau. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 42.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 83 A Km. 4.5, Sei Putih Bar, Medan Petisah, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Pentol Judes, Gatot Subroto.

Waroeng Triboy, Dr. Mansyur, Medan16

Waroeng Triboy, Dr. Mansyur

4.5

    Jl. Dr Mansyur No 13 A, Medan Selayang, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Dr Mansyur No 13 A, Medan Selayang, Medan, Waroeng Triboy, Dr. Mansyur merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Markisa, Mie Tiaw Udang, Ifumie Udang, Ifumie Daging & Jus Terong Belanda. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Triboy, Dr. Mansyur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 43.750 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Triboy, Dr. Mansyur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu special daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati special daging yang lezat, Waroeng Triboy, Dr. Mansyur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu special daging yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Triboy, Dr. Mansyur

enak seperti biasa 👍

favorit sedari dulu.. mantull dagh

Warung Teteh, Tuasan, Medan17

Warung Teteh, Tuasan

4.5

    Jl. Tuasan No. 20, Sidorejo Hilir, Medan Tembung, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Warung Teteh, Tuasan adalah sebuah tempat makan favorit di Medan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Teteh, Tuasan adalah special daging. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap special daging, Warung Teteh, Tuasan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan special daging yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Tuasan No. 20, Sidorejo Hilir, Medan Tembung, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Teteh, Tuasan.

Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul, Medan18

Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul

4.4

    Jl. Karya Simpang Makmur No. 42, Sei Agul, Medan Barat, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Kopi, Martabak

Terletak di Jl. Karya Simpang Makmur No. 42, Sei Agul, Medan Barat, Medan, Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul adalah sebuah restoran terkenal di Medan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Puding 3 Telur Bebek, Aqua, Roti Cane Susu Putih, Mie Khas Aceh & Juice Buah Naga. Setiap menu yang disajikan oleh Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 39.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu special daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati special daging yang lezat di Medan, Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu special daging yang lezat.

Kata orang tentang Av-Raey Rezeki Makmur, Sei Agul

lain x diperhatikan catatannya yah om

Terimakasih banyak sama Drivernya aku nggak Bisa balas Allah Yang membalaskan Kebaikan nya

porsi nya tidak menentu.. kadang sedikit kadang banyak...

mantap enak nikmat lezat manyosnyoooossss

Indatu Cafe, Medan Area, Medan19

Indatu Cafe, Medan Area

4.4

    Jl. Arief Rahman Hakim No. 134, Pasar Merah Timur, Medan Area, Medan

   Rp 24.000 / orang

    India, Aneka Nasi, Cepat Saji

Indatu Cafe, Medan Area ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Indatu Cafe, Medan Area ialah special daging. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati special daging, Indatu Cafe, Medan Area merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan special daging yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Arief Rahman Hakim No. 134, Pasar Merah Timur, Medan Area, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Indatu Cafe, Medan Area.

Kata orang tentang Indatu Cafe, Medan Area

gimana ya bilangnya, pokoknya enaklah

ᵖᵒʳˢⁱⁿʸᵃ ʲᵘᵐᵇᵒ ᵇᵍᵉᵗᵗᵗ 😂😂 ᵗⁱⁿᵍᵏⁱʸᵘ ᶜʰᵉᶠ ᵗᵃᵘ ʲʰᵃ ˡᵍ ᵏˡᵖʳⁿ 😂😂

peu haba haba get mie atjeh sabo

memang mantap.harga terjangkau

banyakinn... enak soalnyaq. wkwkwk

rasa ttp terjaga,makan di resto atau dirumah gak berubah👍

Terimakasih saya telah kenyang

Mie Aceh Dua Saudara, Bakaran Batu, Medan20

Mie Aceh Dua Saudara, Bakaran Batu

4.4

    Jl. Bakaran Batu, Gg. Sempurna, Lubuk Pakam, Deli Serdang

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Bakaran Batu, Gg. Sempurna, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Mie Aceh Dua Saudara, Bakaran Batu adalah sebuah rumah makan terkenal di Medan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Aceh telur, Ayam Batokok Sambal Terasi, Martabak Telur Kuah Kari, Aneka Jus & Mie Tiaw. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Aceh Dua Saudara, Bakaran Batu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 8.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Aceh Dua Saudara, Bakaran Batu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu special daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati special daging yang lezat di Medan, Mie Aceh Dua Saudara, Bakaran Batu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu special daging yang lezat.

Sirun Kebab & Jajanan Cab Japaris, Medan21

Sirun Kebab & Jajanan Cab Japaris

4.4

    Jl. Rahmadsyah/Japaris Gg.h.Ridho No.22b Samping Kantor Lurah Kota Matsum 1

   Rp 25.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Timur Tengah

Sirun Kebab & Jajanan Cab Japaris beralamatkan di Jl. Rahmadsyah/Japaris Gg.h.Ridho No.22b Samping Kantor Lurah Kota Matsum 1. Menjual berbagai menu seperti Es Kietna Somboy Kesturi, Kebab Special Daging Sapi, Kebab Komplit Sosis, Kebab Special Sosis & Burger Sirun Special. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 68.000. Sirun Kebab & Jajanan Cab Japaris yang terletak di Medan ini juga menyediakan menu special daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menjual special daging, Sirun Kebab & Jajanan Cab Japaris adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, special daging yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nah, di atas adalah daftar 21 tempat makan terbaik di kota Medan yang menyediakan menu special daging. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.