MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Spicy Beef Terlezat di Mojokerto

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Spicy Beef Terlezat di Mojokerto

Jika Anda sedang bertandang di Mojokerto untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu spicy beef terbaik yang dihidangkan tempat makan yang ada di Mojokerto. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu spicy beef yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Spicy Beef Pilihan di Mojokerto

Di bawah ini adalah daftar 8 tempat makan pilihan dari 8 tempat makan yang menyediakan menu spicy beef terbaik di Mojokerto dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Peco Peco Sushi, Mojokerto
  2. Kampoeng Steak, Kranggan
  3. M2M, Mojokerto
  4. Nasi Goreng Oishii
  5. M2M, Mojosari
  6. M2M, Pacet
  7. M2M, Puri
  8. Munchies Bakery, Magersari
Peco Peco Sushi, Mojokerto, Mojokerto1

Peco Peco Sushi, Mojokerto

4.7

    Sunrise Mall Lantai 1, Jl. Benteng Pancasila No. 9, Magersari, Mojokerto

   Rp 102.000 / orang

    Jepang, Aneka Nasi, Jajanan

Peco Peco Sushi, Mojokerto merupakan sebuah tempat makan favorit di Mojokerto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Peco Peco Sushi, Mojokerto adalah spicy beef. Jika saat ini Anda sedang berada di Mojokerto dan ingin menyantap spicy beef, Peco Peco Sushi, Mojokerto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 102.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan spicy beef yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Sunrise Mall Lantai 1, Jl. Benteng Pancasila No. 9, Magersari, Mojokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Peco Peco Sushi, Mojokerto.

Kata orang tentang Peco Peco Sushi, Mojokerto

enaaaaaak, sayang skrg makin mengecil aja sushinya🙈😆

sesuai pesanan cepett

sushi nya juaraa..klo cawan mushi ga cocok dilidah...😁

peco peco gapernah salah!!

makasih pak, datang tepat waktu dalam kondisi sisp walau saos nya tumpah tapi tetap makanan nya aman dan melayani dengan baik terimakasih pak, Tuhan memberkati

sushinya enak.. tapi sayang nasi bentonya terlalu keras., semoga lebih baik lagi

Pertahankan !!

Lebih enaak pake cream cheese ternyataa. Enak bangeett!!!!!

Kampoeng Steak, Kranggan, Mojokerto2

Kampoeng Steak, Kranggan

4.6

    Jl. Raden Wijaya, Mergelo No. 17 Gatul, Kranggan, Mojokerto

   Rp 31.000 / orang

    Barat

Berbekal uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu spicy beef yang dijual oleh Kampoeng Steak, Kranggan. Relatif murah bukan! Selain menu spicy beef, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya French Fries, Es Caramel Coklat, Jahe Serai Panas, Oxtongue ROH & Chicken Curry. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 6.000 - Rp 73.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raden Wijaya, Mergelo No. 17 Gatul, Kranggan, Mojokerto dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kampoeng Steak, Kranggan.

Kata orang tentang Kampoeng Steak, Kranggan

recomended kalo di mojokerto nih

steaknya enak mantap lezat 👍👍

mantaaap.. selalu puas.. 👍👍👍

terima kasih banyak

resto patut dikasih bintang seribu sllu nurutit note pelangvanan trima kasih bnyk rasa sllu enak good ever👌

enak banged. terima kasih yach kampoeng steak

enak buat disantapp

baik bgt nurutin note customernyaa rasa nya enak bgt thanks packing super savety porsi bnyk thanksss

dagingnya tebal, fresh, gurih , vammot stop eating this

mantaap bang! 🤩

😚😚gfyjdfio bahugsujvdf

M2M, Mojokerto, Mojokerto3

M2M, Mojokerto

4.6

    Ruko Royal Regency No. 7, Jl. Pahlawan, Balongsari, Magersari, Mojokerto

   Rp 24.000 / orang

    Cepat Saji

M2M, Mojokerto merupakan sebuah restoran di Mojokerto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan M2M, Mojokerto ialah spicy beef. Jika saat ini Anda sedang berada di Mojokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati spicy beef, M2M, Mojokerto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan spicy beef yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Ruko Royal Regency No. 7, Jl. Pahlawan, Balongsari, Magersari, Mojokerto ini. Selain spicy beef, M2M, Mojokerto juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Burger Blackpepper, Rice, Sup, Chicken Strip & Chicken Burger. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 42.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi M2M, Mojokerto.

Kata orang tentang M2M, Mojokerto

porsi pas tp mmg sdh langganan

ayamnya enak masih fress panas,,👍

mantap rasanya, sukses selalu

yang makan anak saya ,xexexe

makanannya enak mantap lezato👍👍👍👍

selalu cocok di lidahkuu,, terimakasih

Cocok sama gudegnya

juicy bangettt, masih panas panas. mantap.

Nasi Goreng Oishii, Mojokerto4

Nasi Goreng Oishii

4.6

    Miji Baru 3, Jl. Nusa Indah No. 02, Kranggan, Mojokerto

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Jepang, Jajanan

Terletak di Miji Baru 3, Jl. Nusa Indah No. 02, Kranggan, Mojokerto, Nasi Goreng Oishii merupakan sebuah resto terkenal di Mojokerto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada VOLCANOO CHEESE ROLL, SPICY DORI ROLL, BIHUN GORENG SALMON, SPICY TAMAGO ROLL & TEH PUCUK BOTOL 350 ML. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Oishii, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Oishii. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu spicy beef yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati spicy beef yang lezat di Mojokerto, Nasi Goreng Oishii adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu spicy beef yang lezat.

M2M, Mojosari, Mojokerto5

M2M, Mojosari

4.5

    Jl. Ruko Royal No. 1, Mojosari, Mojokerto

   Rp 24.000 / orang

    Cepat Saji

M2M, Mojosari ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual M2M, Mojosari adalah spicy beef. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap spicy beef, M2M, Mojosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan spicy beef yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ruko Royal No. 1, Mojosari, Mojokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi M2M, Mojosari.

Kata orang tentang M2M, Mojosari

mantap pelayannya juga cepat

asinnn buaangett ayam pahe nya nangis

sesuai pesanan terimakasih

sayang sm kmu dri farhan

makasih enak banget dah makananya

pemesanannya sate cumi tapi kok buka cumi, dan tanpa ada konfirmasi kalau tidak ada cumi

geprek nya enak pol, cocok buat yang suka pedes, pedesnya nendang sampe amerika 🙀😻 luvv nasinya juga punel loh!

Enakkk poll Udah langganan mah ini mantap

🦓 ISTIMEWA SIH JEBRA SANGAT SENANG😊👍👍

enakkkk banget,sumpahh si temen² tadi pada sukaaa

nasinya kurang😂

M2M, Pacet, Mojokerto6

M2M, Pacet

4.4

    Ruko Pandansari, Jl. Pacet Raya, Pacet, Mojokerto

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

M2M, Pacet ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan M2M, Pacet adalah spicy beef. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap spicy beef, M2M, Pacet merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan spicy beef yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Ruko Pandansari, Jl. Pacet Raya, Pacet, Mojokerto ini. Selain spicy beef, M2M, Pacet juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Spesial 3, French Fries, Spicy Beef Burger, Rice & Beef Rice. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 42.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi M2M, Pacet.

Kata orang tentang M2M, Pacet

good chef delicious

M2M, Puri, Mojokerto7

M2M, Puri

4.4

    Jl. Sambiroto Raya, Puri, Mojokerto

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

M2M, Puri ialah sebuah tempat makan di Mojokerto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual M2M, Puri adalah spicy beef. Jika saat ini Anda sedang berada di Mojokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati spicy beef, M2M, Puri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan spicy beef yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sambiroto Raya, Puri, Mojokerto ini. Selain spicy beef, M2M, Puri juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti PAKEM 2, Double Beef Burger, Spesial 3, Chicken Keju & Burger Barbeque. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 42.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi M2M, Puri.

Kata orang tentang M2M, Puri

thanks ya..selalu enak bgt...

enak simple praktis cepet pula

Enak bgt 🖤 kalian wajibbbb bangett cobain menu² di M2M ini🥺🖤🖤🖤🖤

driver nya sopan, makasi..

worth it bangett beli di M2M harga pas perut kenyang hihihi

terima kasih kakaaaaakkkkkkk

suka banget Ama ayam geprek nya

enak banget, tingkatkan lagi untuk rasanya ya!

jaga mutu dan rasa.. maju terus m2m..

mantap. langganan

mantap makanannya

thank you gojek

Munchies Bakery, Magersari, Mojokerto8

Munchies Bakery, Magersari

4.4

    Perumahan Magersari Indah, Jl. Jambu No. 37, Magersari, Mojokerto

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Sweets, Roti

Munchies Bakery, Magersari merupakan sebuah restoran di Mojokerto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Munchies Bakery, Magersari adalah spicy beef. Jika saat ini Anda sedang berada di Mojokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap spicy beef, Munchies Bakery, Magersari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan spicy beef yang disediakan oleh restoran yang terletak di Perumahan Magersari Indah, Jl. Jambu No. 37, Magersari, Mojokerto ini. Selain spicy beef, Munchies Bakery, Magersari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Brownies Fudgy, Hoki Puding, Roker Original, Dus Isi 2 & Silky Pudding. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 95.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Munchies Bakery, Magersari.

Kata orang tentang Munchies Bakery, Magersari

Alhamdulillah sesuai ekspektasi

jempol deh makanannya, sangat enak banget

mantap deh roti tawar kupasnya

mantap roti tawarnya lembut

Lembut dan fresh from the oven

enak sekali rotinya😋

moga moga bisa jadi lbh gede lagi outletnya...

Alhamdulillah suka

Mantap rasanya👍👍

Nah, di atas adalah daftar 8 tempat makan terbaik di kota Mojokerto yang menyajikan menu spicy beef. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.