MenuKuliner.net

8 Restoran Steak Mozarella Terfavorit di Semarang

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Steak Mozarella Terfavorit di Semarang

Jika Anda sedang berlibur di Semarang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu steak mozarella pilihan yang disediakan restoran yang ada di Semarang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu steak mozarella yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Steak Mozarella Pilihan di Semarang

Kami memilih 8 dari 8 restoran terbaik di Semarang yang menjual menu steak mozarella dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu steak mozarella terlezat di Semarang:

  1. Salami, Jati Raya
  2. Kedai 3A Patimura, Jl Patimura
  3. Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31
  4. Havily Cafe, Tambakboyo
  5. Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya
  6. Angkringan Dinda, Anjasmara II
  7. DAPOER BUNDA DINDA
  8. Mauzafood, Candisari
Salami, Jati Raya, Semarang1

Salami, Jati Raya

4.7

    Jl. Jati Raya, Banyumanik, Semarang

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Salami, Jati Raya, seperti Chicken Cordon Blue, Onion Ring, Ayam Geprek Omlet, Ayam Kecil & Risoles Kuah. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu steak mozarella yang lezat. Harga yang berkisar Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Jati Raya, Banyumanik, Semarang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Salami, Jati Raya.

Kata orang tentang Salami, Jati Raya

pokoke anget,sedep mantep,nyus

galantinnya mantap.....

enakkk, murmer, nagih jadi pengen lagi dan lagi

enakkkbgt recomended

mantap menunya dan harganya terjangkau

mantaaabb sukaaa polll

selat galantinnya recommended deh

porsinya banyak, enak, kenyang, harga terjangkau

Muantabbbb masss

ya lumayanlah...

timlonya enakkk

menu favorit harga terjangkau dan enakkk

daging ayam goreng msh merah

Kedai 3A Patimura, Jl Patimura, Semarang2

Kedai 3A Patimura, Jl Patimura

4.6

    Jl Patimura No 12 Mapagan Ungaran

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Bakmie

Kedai 3A Patimura, Jl Patimura berlokasikan di Jl Patimura No 12 Mapagan Ungaran. Menyajikan aneka menu seperti Folksblue Sweet Bubble, Chocomelt Sweet Bubble, Coffee Sweet Bublle, Chocometl Bubble Cheese & Hoki Taro Sweet Bubble Cheese Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 56.000. Kedai 3A Patimura, Jl Patimura juga menyediakan menu steak mozarella yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual steak mozarella, Kedai 3A Patimura, Jl Patimura adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, steak mozarella yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Kedai 3A Patimura, Jl Patimura

Mantul mszhhh sangat memuaskan

Masih recommended

Enakkk bangetttt

enk tp synk kmrn ga d ksh garpu n pisau...lain x lbh d prhtikan lg...πŸ€—πŸ€—πŸ€—

gilaaa.. enaknya nagihh!

tadi pesen double order paket ramadhan 5,, orderan yg pertama ada double chiken.nya, tapi yang ke 2 gk ada double chicken,, tapi gapapa sih porsinya besar2, tetep mantap.. πŸ‘πŸ‘

saya sering order disini, tp kali ini kecewa,, .minumnya tumpah, krna plastik kurang rapat, steak keras gak di goreng dadakan

Kurang asin dikit steak nya

pembungkus saus robek

recommended resto

Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31, Semarang3

Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31

4.6

    Jl Maospatiraya No.31, Pondok Babadan Baru, Beji. Ungaran Timur

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Terletak di Jl Maospatiraya No.31, Pondok Babadan Baru, Beji. Ungaran Timur, Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31 ialah sebuah resto favorit di Semarang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Milkshake Bubleblue, Milkshake Coklat, Burger Steak, Kebab Besar & Milkshake Strowbery. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu steak mozarella yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati steak mozarella yang lezat di Semarang, Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu steak mozarella yang lezat.

Kata orang tentang Warung Dominikus 3, Maospatiraya No.31

enak banget, semoga minumannya bisa di gofoodin juga hehe

Havily Cafe, Tambakboyo, Semarang4

Havily Cafe, Tambakboyo

4.5

    Jl. Doktor Sutomo 1, Tambakboyo, Ambarawa, Semarang

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.300 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Havily Cafe, Tambakboyo, seperti Nasi Goreng Yangco, Mie Goreng Sosis, Nasi Ayam Geprek Lv 1, Indomie Goreng Lv 2 & Hot Taro Milkshake. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu steak mozarella yang lezat. Harga yang berkisar Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Doktor Sutomo 1, Tambakboyo, Ambarawa, Semarang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Havily Cafe, Tambakboyo.

Kata orang tentang Havily Cafe, Tambakboyo

ga pernah ngecewain mau makan dsana mau dbwa plng ttp enak slain enak jg harganya terjangkau hehehe

sedappp enak bgt

Mas Aku tonggomu

Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya, Semarang5

Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya

4.4

    Jl. Kaligawe Raya (Samping SPBU Kaligawe), Karang Kimpul, Gayamsari, Semarang

   Rp 31.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Kaligawe Raya (Samping SPBU Kaligawe), Karang Kimpul, Gayamsari, Semarang, Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya adalah sebuah rumah makan terkenal di Semarang yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Fruit Tea, Teh Botol, MILK SHAKE MANGGA FLOAT, Jus Jambu & Jus Sirsak. Setiap menu yang disajikan oleh Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.500 - Rp 212.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu steak mozarella yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati steak mozarella yang lezat di Semarang, Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu steak mozarella yang lezat.

Kata orang tentang Rojo Fried Chicken, Kaligawe Raya

tetap terjaga kualitasnyaπŸ‘

tingkatin trus ya buat rasa dan porsinya. . sukses selalu

bakal langganann nihhh

udah kesekian x order.. kesukaan ibuk sm adek.. enak bumbunya mrasuk

kali ke 2 pertahanin dan tingkatkan lg yaaass makasi

mantap,, rasa enak,,,,,,,,,

harga murah,porsi gede,rasa enak

πŸ‘ rasa enak,,,,,, murah lagi

Porsinya mantap. Rasanya enak. Puas banget.

tadi minumnya gak ada sedotannya

Angkringan Dinda, Anjasmara II, Semarang6

Angkringan Dinda, Anjasmara II

4.3

    Jl. Anjasmoro 2 No. 24, Semarang Barat, Semarang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

Angkringan Dinda, Anjasmara II terletak di Jl. Anjasmoro 2 No. 24, Semarang Barat, Semarang. Menyediakan beragam menu seperti Onion Ring, Kopi Lelet Rembang, Lemon Tea, Es Jeruk & French Fries. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 30.000. Angkringan Dinda, Anjasmara II juga menjual menu steak mozarella yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual steak mozarella, Angkringan Dinda, Anjasmara II adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, steak mozarella yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Angkringan Dinda, Anjasmara II

masakan nya mantab sekali . πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Sesuai harga nya yg Murah

I enjoyed every bite of it! πŸ˜‹

hm kenapa baru Nemu angkringan ini sih. bolak balik aku cari menu yg sesuai Nemu ini mau nyoba Krn kepingin bgt ngopi, ternyata enak ayam bakar nya sesuai ekspetasi, kopi nya pait nya berasa bgt sesuai selera ku❀️❀️❀️

besok klo ada rejeki dompetnya ganti ya mas maaf dah buat ketawa qhu 😊😊😊😊😊😊

order 4...ayamnya yg 1 kecil😁... gpp lah... tetep semangat buat chefnya

makanannya enak.

porsinya kurangπŸ˜„

DAPOER BUNDA DINDA, Semarang7

DAPOER BUNDA DINDA

4.3

    Jln.Anjasmoro II No.22, 003/003, semarang Barat, Karang Ayu, Jawa Tengah

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

DAPOER BUNDA DINDA ialah sebuah tempat makan favorit di Semarang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan DAPOER BUNDA DINDA ialah steak mozarella. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang dan ingin menikmati steak mozarella, DAPOER BUNDA DINDA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan steak mozarella yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jln.Anjasmoro II No.22, 003/003, semarang Barat, Karang Ayu, Jawa Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi DAPOER BUNDA DINDA.

Kata orang tentang DAPOER BUNDA DINDA

mantep bgt deh makananny

kentangnya asin sekaliπŸ˜…πŸ€¦β€β™€οΈ

Mauzafood, Candisari, Semarang8

Mauzafood, Candisari

3.7

    Jl. Karanganyar Gunung No. 429, Candisari, Semarang

   Rp 20.000 / orang

    Barat, Jajanan, Pizza & Pasta

Mauzafood, Candisari terletak di Jl. Karanganyar Gunung No. 429, Candisari, Semarang. Menyajikan berbagai menu seperti FINORIMOZ, Cappucino, Ice Orange, Strowberry Bland & Ice Kopi Gula Aren. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 45.000. Mauzafood, Candisari yang terletak di Semarang ini juga menyajikan menu steak mozarella yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyajikan steak mozarella, Mauzafood, Candisari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, steak mozarella yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Mauzafood, Candisari

Enaaaaaaaaaak banget 🀩🀩🀩

Hargaya terlalu mahal, tp rasanya so so lah

enakkkk, sayanggg kulitnya kosonggg... coba aja kalau kulitnya ada pasti tak kasih bintang 6 😬😬😬

rasa... oke bangeeettt...

masukan aja,,nasinya knp nggak di cetak biar kelihatan bagus

makanan enak dgan harga yg terjangkau tp kyknya order kulit yg tabur bumbu lpa dikasi bumbunya but overall oke,thkss😘

Murah Enak, Banyak Varian baru Best

ALANGKAH Baiknya kedepan dikasih menu ala carte tanpa Nasi

agak berminyak tapi overall enak

juoosssssssssss

MURAH ENAK KENYANG

Nah, di atas adalah daftar 8 restoran terbaik di kota Semarang yang menyajikan menu steak mozarella. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.