MenuKuliner.net

7 Rumah Makan Strawberry Kopi Paling Enak di Mataram

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Rumah Makan Strawberry Kopi Paling Enak di Mataram

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Mataram untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu strawberry kopi terlezat yang dihidangkan oleh rumah makan yang ada di Mataram. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu strawberry kopi yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Strawberry Kopi Pilihan di Mataram

Kami memilih 7 dari 7 rumah makan terbaik di Mataram yang menjual menu strawberry kopi dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu strawberry kopi pilihan di Mataram:

  1. Locus Coffee and Workspace
  2. Ikiwae, Cakranegara Barat
  3. Kampong Melayu, Lombok Epicentrum Mall
  4. Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api
  5. Mommys Bakery, Industri 7
  6. Retro Kopi 2, Mataram
  7. Warung Kopi Polter, Swakarya
Locus Coffee and Workspace, Mataram1

Locus Coffee and Workspace

4.8

    JL.Swakarya Raya No.10B ,Kekalik Jaya ,Kecamatan Skarbela ,Kota Mataram 83116

   Rp 27.000 / orang

    Minuman, Kopi

Terletak di JL.Swakarya Raya No.10B ,Kekalik Jaya ,Kecamatan Skarbela ,Kota Mataram 83116, Locus Coffee and Workspace adalah sebuah restoran favorit di Mataram yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chocolate Milkshake, Sweet Cream Coffee, Diary Milk Coffee, Vanilla Milkshake & Avocado Milkshake. Setiap menu yang disajikan oleh Locus Coffee and Workspace, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 13.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Locus Coffee and Workspace. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu strawberry kopi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati strawberry kopi yang lezat di Mataram, Locus Coffee and Workspace adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry kopi yang lezat.

Kata orang tentang Locus Coffee and Workspace

LOVE LOCUSS pakee BGT BGTTT

Enak gan, rasa kopinya soft banget

Ikiwae, Cakranegara Barat, Mataram2

Ikiwae, Cakranegara Barat

4.7

    Jl. Bung Hatta No. 6, Cakranegara, Kota Mataram

   Rp 39.000 / orang

    Pizza & Pasta, Minuman, Bakmie

Ikiwae, Cakranegara Barat berlokasikan di Jl. Bung Hatta No. 6, Cakranegara, Kota Mataram. Menjual berbagai menu seperti Strawberry Kopi, Earl Grey Honey Lemon, Earl Grey Brown Sugar, Nasi Goreng Merah Polos & Kopi Kola. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.470 - Rp 100.000. Ikiwae, Cakranegara Barat yang terletak di Mataram ini juga menyediakan menu strawberry kopi yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Mataram yang menjual strawberry kopi, Ikiwae, Cakranegara Barat adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, strawberry kopi yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kampong Melayu, Lombok Epicentrum Mall, Mataram3

Kampong Melayu, Lombok Epicentrum Mall

4.7

    Lombok Epicentrum Mall, Lantai G No. 23-34, Jl. Sriwijaya No. 333, Mataram Kota, Mataram

   Rp 42.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Bakmie, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry kopi yang dijual oleh Kampong Melayu, Lombok Epicentrum Mall. Tidak mahal bukan! Selain menu strawberry kopi, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Campur Melon, Nasi Ayam Geprek Sambal Bawang, Kopi Tetes Panas, Teh Panas & Mie Curry Laksa. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 150.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Lombok Epicentrum Mall, Lantai G No. 23-34, Jl. Sriwijaya No. 333, Mataram Kota, Mataram dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kampong Melayu, Lombok Epicentrum Mall.

Kata orang tentang Kampong Melayu, Lombok Epicentrum Mall

terima kasih, enak dan mantap

Sangat enak dan mantap..

betul betul srasa Pulang kampung

mantap...mantap...mantap...dan MANTAAAAAAAP... MAKNYUS!!! RECOMENDED!!!

Kalau makan disana dapat nya banyak, kalau bawa pulang porsi nya selalu dikit. Tapi untuk rasa tak akan kecewa, mantap!!

enak semua menunya

mantaap... sekarang porsinya lebih banyak dan rasanya tetap enak 👍👍

Plastik utk bungkusnya lebih diperhatikan lagi. Walau diiket tapi ada yg terbuka ya percuma. Hehhehe. Lain kali dipastikan tertutup semua ya

rasa dari nasi goreng babat nya membuat hati adem ayem, terimakasi chef

The packagin is SPOT ON! The portion is worth the price and it tastes great

selalu enk rasa ga pernh kecewa

Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api, Mataram4

Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api

4.6

    Jl. Tgh. Lopan (Depan SMK PPN Mataram), Labu Api, Lombok Barat

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Minuman

Terletak di Jl. Tgh. Lopan (Depan SMK PPN Mataram), Labu Api, Lombok Barat, Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Jeruk, Terong Bakar, Nasi Campur Sukma Rasa, Ayam Beberok Sukma Rasa & Ikan Beberok Sukma Rasa. Setiap menu yang disajikan oleh Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.500 - Rp 56.250 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu strawberry kopi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati strawberry kopi yang lezat, Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry kopi yang lezat.

Kata orang tentang Lesehan Sukma Rasa 1, Labu Api

enak bngt...aplgi kuah nya mntaappp

enak banget pedesnya trs es tellernya banyak isi.

Terimakasih om gojek baik sekali, tetap semangat semoga rizkinya lancar

Puasss sama makanan,porsinya dan pengemasan nya baik dan rapi...

Nggak ada obat deh Sukma rasa mantap !!!

Bumbunya nendang, lauknya banyak bisa nambah nasi lagi dirumah berkali kali. 😁☺️🙏

bikin ketagihan, sambalnya

Terima kasih...

enak mantap, bumbunya pas, pengirimannya cepat

sambalnya mantapppp

Mommys Bakery, Industri 7, Mataram5

Mommys Bakery, Industri 7

4.6

    Jl. Industri 7, Ampenan, Mataram

   Rp 20.000 / orang

    Roti, Jajanan, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry kopi yang dijual oleh Mommys Bakery, Industri 7. Rumah makan ini terletak di Jl. Industri 7, Ampenan, Mataram. Selain strawberry kopi, Mommys Bakery, Industri 7 juga menjual menu lain seperti Brownies Almond, Jus Semangka, Jus Nanas, Jus Melon & Jus Pisang. Yuk segera kunjungi Mommys Bakery, Industri 7 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Mommys Bakery, Industri 7

enakk bangettt semuanya khususnya creampuffnya pas manisnya♡♡ makasihh

Mantap terima kasih....🙏

eclairnya enak .. suka akutuh .. iseng2 kan nyobain taunya enak.. makasih bener2 balikin mood aku 😁

Juara! dan selalu langganan

porsinya mungkin bisa lebih besar lagi agar makin puas

enak bangeeeet . 🥰🥰🥰

suka banget ampe repeat pesen cream puffnya yg super creami. manis nya pas ga nek... aku paling suka vanila.. tp utk packaging harus ditingkatkam lagi karena agak kurang paccka gingny

Puff duriannya enak sekali 😭 sayang ga anget

enak-enak banget. aku pesen semua yang manis, yang asin, yang mid. korean garlic breadnya berasa banget garlic n cheese nya. cream puff, eclair, rogut, dll nya enak.

creampuff Ter enak di kota Mataram

sukses selalu mommys bakery. pokoknya selalu enak jajan2nya 😍

enak makanannya rekomen pdhl tetangga deket😂🤣🤣baru aja nemu di gojek🤪🤪🤪

enak semua ... recommend .. inshallah order lg ..

top nikmatnya bintang 7 deh

Retro Kopi 2, Mataram, Mataram6

Retro Kopi 2, Mataram

0.0

    Jl. Sriwijaya No. 33 (Halaman Sutra Mart) Mataram Kota, Mataram

   Rp 12.000 / orang

    Kopi

Retro Kopi 2, Mataram ialah sebuah tempat makan di Mataram yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Retro Kopi 2, Mataram ialah strawberry kopi. Jika saat ini Anda sedang berada di Mataram bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap strawberry kopi, Retro Kopi 2, Mataram merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan strawberry kopi yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Sriwijaya No. 33 (Halaman Sutra Mart) Mataram Kota, Mataram ini. Selain strawberry kopi, Retro Kopi 2, Mataram juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Modern, Moccachino, Dark Matcha, Matcha & Ekstra Chesee. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Retro Kopi 2, Mataram.

Warung Kopi Polter, Swakarya, Mataram7

Warung Kopi Polter, Swakarya

0.0

    Jl. Swakarya Raya No. 1A, Sekarbela, Mataram

   Rp 13.000 / orang

    Kopi, Jajanan

Warung Kopi Polter, Swakarya terletak di Jl. Swakarya Raya No. 1A, Sekarbela, Mataram. Menyediakan aneka menu seperti Americano, Kopi Susu Aren, Coklat Kane, Kopi Susu Charcoal & Coklat Vanila. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 14.000. Warung Kopi Polter, Swakarya juga menyediakan menu strawberry kopi yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual strawberry kopi, Warung Kopi Polter, Swakarya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, strawberry kopi yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menyantap menu strawberry kopi terbaik di Mataram. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu strawberry kopi yang disajikan rumah makan pilihan di kota Mataram. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu strawberry kopi terbaik di kota Mataram.

©2024 MenuKuliner.net.