MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Strawberry Nanas Terlezat di Pekalongan

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Strawberry Nanas Terlezat di Pekalongan

Jika Anda sedang bertandang di Pekalongan untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu strawberry nanas terbaik yang disediakan tempat makan yang ada di Pekalongan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu strawberry nanas yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Strawberry Nanas Pilihan di Pekalongan

Di bawah ini adalah daftar 16 tempat makan pilihan dari 16 tempat makan yang menyediakan menu strawberry nanas pilihan di Pekalongan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Jelly Potter, Urip Sumoharjo
  2. Martabak Bang Ipin, Kajen
  3. Roti Bakar Bandung (Lampu Sirine), Gatot Subroto
  4. Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen
  5. Roti Bakar MANTAN,COMAL
  6. ROTI BAKAR DKP
  7. Roti Bakar 86 Khas Bandung, Pekalongan
  8. Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa
  9. Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo
  10. Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti
  11. Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya
  12. Roti Bakar 86 Khas Bandung, Hos Cokroaminoto
  13. Roti Bakar 99, Wonopringgo
  14. Roti Bakar Bandung Sari Rasa
  15. Roti Bakar Bang Jay (Khas Bandung K-mal Bakery)
  16. Roti Bakar Co'e
Jelly Potter, Urip Sumoharjo, Pekalongan1

Jelly Potter, Urip Sumoharjo

4.5

    JL. Urip Sumoharjo No.61 (Depan Sebelah One Chicken)

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

Terletak di JL. Urip Sumoharjo No.61 (Depan Sebelah One Chicken), Jelly Potter, Urip Sumoharjo ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kopi Susu Sederhana, Kopi Susu Gula Aren, Vietname Coffe, Hazlenut Choco & Milo Chocolate. Setiap menu yang disajikan oleh Jelly Potter, Urip Sumoharjo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 12.500 - Rp 14.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jelly Potter, Urip Sumoharjo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu strawberry nanas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati strawberry nanas yang lezat, Jelly Potter, Urip Sumoharjo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry nanas yang lezat.

Kata orang tentang Jelly Potter, Urip Sumoharjo

enak banget nanti kapan kapan aku pesan lagi

tetap pertahankan rasanya ya....banyakin promonya ya owner😁

minuman kesukaan

rasa unik.. mantap

Martabak Bang Ipin, Kajen, Pekalongan2

Martabak Bang Ipin, Kajen

4.5

    Jl. Bahureksa No. 18, Kajen, Pekalongan

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak Bang Ipin, Kajen merupakan sebuah rumah makan favorit di Pekalongan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bang Ipin, Kajen adalah strawberry nanas. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan dan ingin melahap strawberry nanas, Martabak Bang Ipin, Kajen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan strawberry nanas yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Bahureksa No. 18, Kajen, Pekalongan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bang Ipin, Kajen.

Kata orang tentang Martabak Bang Ipin, Kajen

mantap...... bangeettttttt......

Seleraku banget, pas cocok buat cemilan dikala lapar

makasih.banyak enak mantul

pancen jos mertbak upin ipin iku rasane manis nmenn

jos bnget rasanya enakk.,manise bneran

enak legit,, makasih

menurutku martabak telornya agak rasa kayu manis dikit (tapi ngga tau pake kayu manis engga) tapi enak martabak coklat kejunya : toping coklatnya dikit jadi ngga terlalu lumer πŸ™πŸ» tapi kulitnya enak πŸ‘πŸ»

enak tp sambal.ny kurang suka

pembuatannya kilat ya

ok mantabs sekali

endeeesssss pol

mantap, enak, joss

cepet jg pelayanannya

seperti biasanya..

Roti Bakar Bandung (Lampu Sirine), Gatot Subroto, Pekalongan3

Roti Bakar Bandung (Lampu Sirine), Gatot Subroto

4.5

    Jl. Gatot Subroto Gang IX, Buaran Pekalongan, Pekalongan

   Rp 17.000 / orang

    Roti, Jajanan

Roti Bakar Bandung (Lampu Sirine), Gatot Subroto berlokasikan di Jl. Gatot Subroto Gang IX, Buaran Pekalongan, Pekalongan. Menyediakan aneka menu seperti Roti bakar keju coklat, Roti Bakar Coklat Durian, Roti Bakar Bluberi Strbri Nanas, Roti bakar coklat strawberry nanas & Roti bakar coklat campur keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 32.000. Roti Bakar Bandung (Lampu Sirine), Gatot Subroto yang terletak di Pekalongan ini juga menyediakan menu strawberry nanas yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekalongan yang menjual strawberry nanas, Roti Bakar Bandung (Lampu Sirine), Gatot Subroto adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, strawberry nanas yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Roti Bakar Bandung (Lampu Sirine), Gatot Subroto

enak banget asli kak 😍😍😍 sukak

duren e asli raa

sesuai yang di harapkan.

Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen, Pekalongan4

Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen

4.5

    Jl. Diponegoro (depan puskesmas kajen 1), Kajen, Pekalongan

   Rp 23.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Diponegoro (depan puskesmas kajen 1), Kajen, Pekalongan, Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen ialah sebuah rumah makan favorit di Pekalongan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat, Coklat Strawberry, Coklat Kacang Biasa, Keju & Coklat Blueberry. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 17.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu strawberry nanas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati strawberry nanas yang lezat di Pekalongan, Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry nanas yang lezat.

Kata orang tentang Roti Bakar Mak-Jeh, Kajen

dari rasa enak, porsinya yang dikit wkwkwk

rasanya mantul banget 🀀🀀

Roti bakarnya mantull πŸ˜‹

Roti Bakar MANTAN,COMAL, Pekalongan5

Roti Bakar MANTAN,COMAL

4.4

    Jl. Setasiun.ka.no.76 Dusun6:Beji Desa/kel: Purwosari Kec. Comal Kab. Pemalang

   Rp 21.000 / orang

    Roti

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu strawberry nanas yang disajikan oleh Roti Bakar MANTAN,COMAL. Relatif murah bukan! Selain menu strawberry nanas, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Keju Susu, Coklat Keju Susu, Coklat Coklat, Coklat Melon & Coklat Kacang. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 17.000 - Rp 24.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Setasiun.ka.no.76 Dusun6:Beji Desa/kel: Purwosari Kec. Comal Kab. Pemalang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Roti Bakar MANTAN,COMAL.

Kata orang tentang Roti Bakar MANTAN,COMAL

sayang banget ama cheffnya apalagi kalo pakai sarung ❀️😘

rasanya mantulπŸ‘πŸ‘,kejunya gak emanΒ² jos lah

Terima kasih banyak

rasa sangat enak

joss gandooosss

ROTI BAKAR DKP, Pekalongan6

ROTI BAKAR DKP

4.3

    kraton lor, kandang panjang pekalongan utara

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 12.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh ROTI BAKAR DKP, seperti kacang melon, melon strawberry, melon blueberry, coklat kacang & coklat coklat. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu strawberry nanas yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di kraton lor, kandang panjang pekalongan utara dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh ROTI BAKAR DKP.

Roti Bakar 86 Khas Bandung, Pekalongan, Pekalongan7

Roti Bakar 86 Khas Bandung, Pekalongan

4.0

    Jl. Karya Bakti No. 57, Pekalongan Barat, Pekalongan

   Rp 21.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual strawberry nanas, Roti Bakar 86 Khas Bandung, Pekalongan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karya Bakti No. 57, Pekalongan Barat, Pekalongan ini menyediakan menu strawberry nanas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menikmati strawberry nanas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Bakar 86 Khas Bandung, Pekalongan. Yuk segera kunjungi Roti Bakar 86 Khas Bandung, Pekalongan untuk menyantap berbagai menunya.

Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa, Pekalongan8

Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa

4.0

    Jl. Mayjend Sutoyo No. 312, Wiradesa, Pekalongan

   Rp 16.000 / orang

    Roti, Sweets

Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa ialah strawberry nanas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap strawberry nanas, Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan strawberry nanas yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Mayjend Sutoyo No. 312, Wiradesa, Pekalongan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa.

Kata orang tentang Roti Bakar 86 Khas Bandung, Wiradesa

mantabb deh wak πŸ‘

Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo, Pekalongan9

Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo

4.0

    Jl. Madurorejo, Kajen, Pekalongan

   Rp 18.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Madurorejo, Kajen, Pekalongan, Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo ialah sebuah tempat makan terkenal di Pekalongan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Blueberry Kacang, Keju Nanas, Strawberry Nanas, Cokelat Strawberry & Nanas. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 13.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu strawberry nanas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati strawberry nanas yang lezat di Pekalongan, Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry nanas yang lezat.

Kata orang tentang Roti Bakar Khas Bandung, Madurorejo

tetap enak, rasa keju gurih , kejunya melimpah .

enak banget recomended

enak , tekstur rotinya masih kenyal alias fresh empuk . GK kemanisan , gurih .

enak bgt, minta kejunya dibanyakin BNR" banyak, gurih manis coklat sama.kacangnya banyak tapi gak bikin eneg gak kemanisan. dimakan adem ttp enak.

dulu pernah pesen rasanya gak kayak gini. ini beda ya yang masak? enak yang dulu. honest review

porsi y byak bgttπŸ‘πŸ€£

Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti, Pekalongan10

Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti

4.0

    Jl. Darma Bakti No. 114, Pekalongan Barat, Pekalongan

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Roti, Minuman

Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti merupakan sebuah restoran favorit di Pekalongan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti adalah strawberry nanas. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan dan ingin melahap strawberry nanas, Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan strawberry nanas yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Darma Bakti No. 114, Pekalongan Barat, Pekalongan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti.

Kata orang tentang Roti Bakar Sukarasa, Darma Bakti

besok lagi margarinnya dibayakin ya.. hehe

Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya, Pekalongan11

Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya

3.8

    Jl. Raya Wonoyoso No. 54, Buaran, Pekalongan

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Roti

Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya ialah strawberry nanas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap strawberry nanas, Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan strawberry nanas yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Raya Wonoyoso No. 54, Buaran, Pekalongan ini. Selain strawberry nanas, Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Blueberry Coklat, Strawberry Blueberry, Blueberry Nanas, Blueberry Combo & Blueberry Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 500 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya.

Kata orang tentang Roti Bakar Raja, Wonoyoso Raya

Rotinya empuk, selainya lembut

Coklat nya creamy banget. Kejunya ngluget. Mantap

Rasanya oke. Semoga tetap bisa mempertahankan performa rasanya.

Ini udah ada cabang di wonopringgo apa belum ya kak? Rasanya enakkk, kalo ada di wopi pgn beli di outletnya langsung. Deket dari rumah soalnya. 😊 makasi cheff

Mantul gilak kejunya kebanyakan ini aku suka banget 😭❀️

Penggemar coklat wajib banget pesan disini. Enak banget toping coklatnya. Mantappppppppppp

Selai strawberrynya gak pelit, lumer banget di mulut. Perpaduan rasa gurih dari margarinnya juga dapet. Mantap pokokknya bang

JoZ mas roti e, enak pokok man

chef nya asyik dach, baik sopan lagi

Mantap masnya ramah

Roti Bakar 86 Khas Bandung, Hos Cokroaminoto, Pekalongan12

Roti Bakar 86 Khas Bandung, Hos Cokroaminoto

0.0

    Jl. Hos Cokroaminoto, Gang 9 (Depan SPBU Kuripan), Pekalongan Selatan, Pekalongan

   Rp 17.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Hos Cokroaminoto, Gang 9 (Depan SPBU Kuripan), Pekalongan Selatan, Pekalongan, Roti Bakar 86 Khas Bandung, Hos Cokroaminoto merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Bakar Keju Cokelat, Roti Bakar Strawberry Kacang, Roti Bakar GreanTea Campur Keju, Roti Bakar Cokelat Kacang & Roti Bakar Blueberry Nanas. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar 86 Khas Bandung, Hos Cokroaminoto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar 86 Khas Bandung, Hos Cokroaminoto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu strawberry nanas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati strawberry nanas yang lezat, Roti Bakar 86 Khas Bandung, Hos Cokroaminoto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu strawberry nanas yang lezat.

Roti Bakar 99, Wonopringgo, Pekalongan13

Roti Bakar 99, Wonopringgo

0.0

    Jl. Raya Wonopringgo, Wonopringgo, Pekalongan

   Rp 20.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu strawberry nanas yang disajikan oleh Roti Bakar 99, Wonopringgo. Restoran ini terletak di Jl. Raya Wonopringgo, Wonopringgo, Pekalongan. Selain strawberry nanas, Roti Bakar 99, Wonopringgo juga menyajikan menu lain seperti Roti Bakar Nanas Strawberry, Roti Bakar Blueberry, Roti Bakar Strawberry, Roti Bakar Nanas & Roti Bakar Nanas Blueberry. Yuk segera kunjungi Roti Bakar 99, Wonopringgo untuk mencoba menu lainnya.

Roti Bakar Bandung Sari Rasa, Pekalongan14

Roti Bakar Bandung Sari Rasa

0.0

    Jl. Raya Karanganyar - Kajen Pekalongan

   Rp 17.000 / orang

    Roti

Roti Bakar Bandung Sari Rasa ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Roti Bakar Bandung Sari Rasa ialah strawberry nanas. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati strawberry nanas, Roti Bakar Bandung Sari Rasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan strawberry nanas yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Raya Karanganyar - Kajen Pekalongan ini. Selain strawberry nanas, Roti Bakar Bandung Sari Rasa juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tiramisu, Green Tea, Strawberry, Nanas & Choco Crunchy. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 14.000 - Rp 18.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Bandung Sari Rasa.

Roti Bakar Bang Jay (Khas Bandung K-mal Bakery), Pekalongan15

Roti Bakar Bang Jay (Khas Bandung K-mal Bakery)

0.0

    Jl. Re martadinata no 1 proyonanggan utara batang

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Roti

Roti Bakar Bang Jay (Khas Bandung K-mal Bakery) terletak di Jl. Re martadinata no 1 proyonanggan utara batang. Menyajikan berbagai menu seperti Keju Nanas, Kacang Kacang, Coklat Coklat, Keju Strawberry & Coklat Pisang Keju Mini. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 20.000. Roti Bakar Bang Jay (Khas Bandung K-mal Bakery) juga menyediakan menu strawberry nanas yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan strawberry nanas, Roti Bakar Bang Jay (Khas Bandung K-mal Bakery) adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, strawberry nanas yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Roti Bakar Co'e, Pekalongan16

Roti Bakar Co'e

0.0

    Jl.Cepoko No.7 Cepoko Kuning, Batang, Jawa Tengah

   Rp 17.000 / orang

    Roti, Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu strawberry nanas yang disajikan oleh Roti Bakar Co'e. Cukup murah bukan! Selain menu strawberry nanas, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Cokelat Blueberry, Keju Campur Cokelat, Tiramisu Crunchy Strawberry, Taro Tiramisu Crunchy & Taro Keju. Harga tiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl.Cepoko No.7 Cepoko Kuning, Batang, Jawa Tengah dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Roti Bakar Co'e.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu strawberry nanas terbaik di kota Pekalongan. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual strawberry nanas dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati strawberry nanas terbaik di Pekalongan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.