MenuKuliner.net

12 Rumah Makan Surabi Ayam Telur Terlezat di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Rumah Makan Surabi Ayam Telur Terlezat di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu surabi ayam telur pilihan yang dijual oleh rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu surabi ayam telur yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Surabi Ayam Telur Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 12 rumah makan pilihan dari 12 rumah makan yang menyediakan menu surabi ayam telur terlezat di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. En Kopp Fika, Grand Hotel
  2. Surabi Durian Bohai, Margaasih
  3. Surabi Durian Gegan, Holis
  4. Ayam Lava, Cipedes Tengah
  5. Surabi Bungsu, Katapang
  6. Surabi Laviva
  7. Defri's Surabi Duren, Cipedes Tengah
  8. Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi
  9. Surabi Durian Geboy Jatinangor
  10. Den AuH Coffee & Surabi
  11. Surabi Durian & Kue Balok
  12. Surabi Mang Darman
En Kopp Fika, Grand Hotel, Bandung1

En Kopp Fika, Grand Hotel

4.7

    Jl. Grand Hotel No. 36, Lembang, Bandung

   Rp 84.000 / orang

    Minuman, Kopi

En Kopp Fika, Grand Hotel adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan En Kopp Fika, Grand Hotel ialah surabi ayam telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap surabi ayam telur, En Kopp Fika, Grand Hotel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 84.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan surabi ayam telur yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Grand Hotel No. 36, Lembang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi En Kopp Fika, Grand Hotel.

Kata orang tentang En Kopp Fika, Grand Hotel

Tempat nongkiw bngt

Surabi Durian Bohai, Margaasih, Bandung2

Surabi Durian Bohai, Margaasih

4.6

    Jl. Taman Kopo Indah 1 Blok A No. 12, Margaasih, Bandung.

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Roti, Martabak

Surabi Durian Bohai, Margaasih adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Surabi Durian Bohai, Margaasih ialah surabi ayam telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap surabi ayam telur, Surabi Durian Bohai, Margaasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan surabi ayam telur yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Taman Kopo Indah 1 Blok A No. 12, Margaasih, Bandung. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Surabi Durian Bohai, Margaasih.

Kata orang tentang Surabi Durian Bohai, Margaasih

Mayonaise nya sedikit banget. Tolong banyakkin lg ya mayonaisenya lain kali

surabi nya giuuuuunnngggg mantul pokoknya

tetep tipis ya surabinya. tp enang topingnya kurAng banyak masa dipinggiran aja. dan kurang muncung

Cuma lebih baik kemasan jangan pake setereofoom BAHAYA

Surabi Durian Gegan, Holis, Bandung3

Surabi Durian Gegan, Holis

4.6

    Jl. Holis No. 444, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Sweets, Minuman, Jajanan

Surabi Durian Gegan, Holis berlokasikan di Jl. Holis No. 444, Bandung Kulon, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Surabi Coklat Kacang Keju, Surabi Oncom Telur Keju, Surabi Abon Keju, Surabi Ayam Sosis & Surabi Abon Telor Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 24.000. Surabi Durian Gegan, Holis juga menyajikan menu surabi ayam telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan surabi ayam telur, Surabi Durian Gegan, Holis adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, surabi ayam telur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Surabi Durian Gegan, Holis

mantap, rasanya enak banget

semoga sukses slalu

surabi nya enak rasanya unik2

awesome awesome awesome

kurang mekar coba diperbaiki

enak banget cuy sampe jadi psatir β˜πŸ˜…

tolong dong topping duriannya ajaaa

enakk enakk ennaaaaaaakkkk

enak semua dah top

selalu sukaa mantap

benerbener favorite aku enak bangett sukaaa. makasi 😁

Jujur enak bgt setiap beli surabinya selalu anget! Poool and best taste yaitu surabi durian!!!❀️

Kejunya klo bisa di tambah lagi... Biar lebih gurih... Hanya masukan terima kasih...

Ayam Lava, Cipedes Tengah, Bandung4

Ayam Lava, Cipedes Tengah

4.4

    Jl. Cipedes Tengah, Gang H Muslim No. 34 (Rumah Pertama Dari Masuk Gang), Cipedes, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Cipedes Tengah, Gang H Muslim No. 34 (Rumah Pertama Dari Masuk Gang), Cipedes, Bandung, Ayam Lava, Cipedes Tengah adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Paha Saus Lava, Paha Atas Lava, Dada Saus Lava, Ayam Geprek & Nasi. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Lava, Cipedes Tengah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Lava, Cipedes Tengah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu surabi ayam telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati surabi ayam telur yang lezat, Ayam Lava, Cipedes Tengah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu surabi ayam telur yang lezat.

Surabi Bungsu, Katapang, Bandung5

Surabi Bungsu, Katapang

4.2

    Jl. Kapang Andir No. 184, Katapang, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Surabi Bungsu, Katapang terletak di Jl. Kapang Andir No. 184, Katapang, Bandung. Menjual beragam menu seperti Surabi Green Tea Crunchy, Surabi Green Tea Crunchy Susu, Pisang Susu, Surabi Pisang Cokelat Susu & Surabi Pisang Oreo Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 25.000. Surabi Bungsu, Katapang yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu surabi ayam telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual surabi ayam telur, Surabi Bungsu, Katapang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, surabi ayam telur yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Surabi Bungsu, Katapang

enak! rasanya mirip sama surabi yg di setiabudhi dan cihampelas

the best....surabi favorit

Enak ,,,,,,,,,

the best surabi udah murah enak juga

Surabi Laviva, Bandung6

Surabi Laviva

4.1

    jalan dr Setiabudi, no 173, gegerkalong, bandung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Bakmie

Surabi Laviva ialah sebuah rumah makan di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Surabi Laviva adalah surabi ayam telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati surabi ayam telur, Surabi Laviva merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan surabi ayam telur yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di jalan dr Setiabudi, no 173, gegerkalong, bandung ini. Selain surabi ayam telur, Surabi Laviva juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Tarik, Lemon Squash, Juice Strawberry, Juice Sirsak & Orange Squash. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Surabi Laviva.

Kata orang tentang Surabi Laviva

surabi kinca dan surabi ayam keju mayonise nya enak banget milkshake nya juga enaak .. besok besok mau pesen surabi nya di laviva lagi

Defri's Surabi Duren, Cipedes Tengah, Bandung7

Defri's Surabi Duren, Cipedes Tengah

3.9

    Jl. Cipedes Tengah Gg. H Muslim (Belakang The Garage), Cipedes, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Sweets, Aneka Nasi, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu surabi ayam telur yang dijual oleh Defri's Surabi Duren, Cipedes Tengah. Resto ini terletak di Jl. Cipedes Tengah Gg. H Muslim (Belakang The Garage), Cipedes, Bandung. Selain surabi ayam telur, Defri's Surabi Duren, Cipedes Tengah juga menjual menu lain seperti Surabi Telur Keju Mayo, Surabi Keju Mayo, Surabi Sosis Telur Mayo, Ekstra Fla Vanila & Ekstra Duren. Yuk segera kunjungi Defri's Surabi Duren, Cipedes Tengah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Defri's Surabi Duren, Cipedes Tengah

kurir nya baik emmmmmm sukaaa

Surabi terenak dlm hdp gw selama tgl dibandungπŸ˜πŸ‘ RECOMMEND!!

hanya bintang yang berbicara

surabi nya enak banget. juaraaaa

andaikan harganya lebih bersahabat lagi.

suka banget...πŸ˜€πŸ˜€

Enak banget cokelat dama durian nya.. Pengantar nya juga ramah baik.. Terimakasih

duren nya recomend

Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi, Bandung8

Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi

3.7

    Jl. Sariwangi No. 93, Cihanjuang, Bandung

   Rp 8.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi ialah surabi ayam telur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap surabi ayam telur, Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan surabi ayam telur yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sariwangi No. 93, Cihanjuang, Bandung ini. Selain surabi ayam telur, Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cilok Kank Bhadjink, Blubery Susu, Surabi Oncom Sosis, Coklat Keju Susu & Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 10.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Surabi Kank Bhadjink, Sariwangi.

Surabi Durian Geboy Jatinangor , Bandung9

Surabi Durian Geboy Jatinangor

3.4

    Jl Kolonel Ahmad Syam, Sayang Jatinangor Kabupaten Sumedang 45363

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Jajanan

Surabi Durian Geboy Jatinangor berlokasikan di Jl Kolonel Ahmad Syam, Sayang Jatinangor Kabupaten Sumedang 45363. Menyajikan beragam menu seperti Surabi Pisang Kacang Susu, Surabi Ayam, Surabi Ayam Telur, Surabi Ayam Telur Sosis & Susu Murni. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 83.750. Surabi Durian Geboy Jatinangor yang terletak di Bandung ini juga menjual menu surabi ayam telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan surabi ayam telur, Surabi Durian Geboy Jatinangor adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, surabi ayam telur yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Surabi Durian Geboy Jatinangor

sangat worth it, enak banget

Jujur yg durennya enak banget lohhhh

mungkin agak kurang fla nya aja, overall ok!

Den AuH Coffee & Surabi, Bandung10

Den AuH Coffee & Surabi

0.0

    Jl.cihanjuang No.69 Kp.cibaligo Rt.04 Rw.02 Desa Cihanjuang Kec.parongpong Kab.Bandung Barat

   Rp 22.000 / orang

    Kopi, Roti, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan surabi ayam telur, Den AuH Coffee & Surabi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.cihanjuang No.69 Kp.cibaligo Rt.04 Rw.02 Desa Cihanjuang Kec.parongpong Kab.Bandung Barat ini menyajikan menu surabi ayam telur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 79.000, Anda sudah bisa melahap surabi ayam telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Den AuH Coffee & Surabi. Yuk segera kunjungi Den AuH Coffee & Surabi untuk melahap berbagai menunya.

Surabi Durian & Kue Balok, Bandung11

Surabi Durian & Kue Balok

0.0

    Jl. Ciwastra No. 183 (Margasari) Kelurahan Margasari Kecamatan Buah batu, Kota Bandung 40287, Jawa Barat, Indonesia

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. Ciwastra No. 183 (Margasari) Kelurahan Margasari Kecamatan Buah batu, Kota Bandung 40287, Jawa Barat, Indonesia, Surabi Durian & Kue Balok merupakan sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Surabi Oncom Telur, Surabi Abon Telur, Surabi Oncom Keju, Surabi Kornet Telur Keju & Surabi Abon Telur Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Surabi Durian & Kue Balok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Surabi Durian & Kue Balok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu surabi ayam telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati surabi ayam telur yang lezat di Bandung, Surabi Durian & Kue Balok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu surabi ayam telur yang lezat.

Surabi Mang Darman, Bandung12

Surabi Mang Darman

0.0

    Jl. Sadang Serang, Sekeloa, Coblong, Bandung City, West Java 40133

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Roti

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual surabi ayam telur, Surabi Mang Darman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sadang Serang, Sekeloa, Coblong, Bandung City, West Java 40133 ini menjual menu surabi ayam telur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati surabi ayam telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Surabi Mang Darman. Yuk segera kunjungi Surabi Mang Darman untuk menikmati berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu surabi ayam telur terlezat di kota Bandung. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual surabi ayam telur dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap surabi ayam telur terlezat di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.