MenuKuliner.net

12 Tempat Makan Sushi Crabstick Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Tempat Makan Sushi Crabstick Terbaik di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu sushi crabstick terlezat yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sushi crabstick yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Sushi Crabstick Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 12 tempat makan pilihan dari 12 tempat makan yang menyajikan menu sushi crabstick terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Abhista Kopi, Cinere
  2. Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan
  3. RoKu Nyam-Nyam
  4. Gerobak Sushi
  5. Kedai Mi Bento dan Sushi, Periuk
  6. Waroeng Kopi Ameeng, Drompol
  7. Ramen & Sushi Emperan, Prambanan
  8. Ramen & Sushi Emperan, Tambun
  9. Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai
  10. Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara
  11. Tungku Sedap, Elang 1
  12. Kedai Mibento, Jl.kemuning 2 Blok A8 NO.11A
Abhista Kopi, Cinere, Jakarta1

Abhista Kopi, Cinere

4.7

    Jl. Gandul No. 60a, Cinere, Depok

   Rp 23.000 / orang

    Kopi, Minuman

Abhista Kopi, Cinere merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Abhista Kopi, Cinere adalah sushi crabstick. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap sushi crabstick, Abhista Kopi, Cinere merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sushi crabstick yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gandul No. 60a, Cinere, Depok ini. Selain sushi crabstick, Abhista Kopi, Cinere juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Black Coffee Ice, Lemon Tea, Lemon Squash, French Fries & Red Velvet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 69.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Abhista Kopi, Cinere.

Kata orang tentang Abhista Kopi, Cinere

sukses selalu buat abhista kopi🥳

Terima kasih Pak

Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan, Jakarta2

Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan

4.6

    Jl. Tridaya Indah 1, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 38.000 / orang

    Jepang, Cepat Saji, Bakmie

Terletak di Jl. Tridaya Indah 1, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Bekasi, Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan adalah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sushi Royce Crabstick Roll, Sushi Spicy Chicken Roll, Takoyaki Octopus, Sushi Sausage Cute Roll & Hot Dry Beef Ramen. Setiap menu yang disajikan oleh Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sushi crabstick yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sushi crabstick yang lezat di Jakarta, Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sushi crabstick yang lezat.

Kata orang tentang Ramen & sushi emperan, Tambun Selatan

kesukaan putri kesayangan aku

Enak banget makanannya. Soom pesen lagi

kuah nya lebih baik disaring dari cabe rawit merah nya..soalnya dulu beli kuah gak seperti ini.. so far.. masih enak

Suka banget, enak dan pas rasanya

enak bgt makanannya. untuk minumnya cup nya kurang elegant dan kurang besar

Takoyaki nya enak, isi banyak. Tapi hot ramen nya terlalu pedes jadi bumbu kuah ramen nya kurang berasa

Kesan pertama makan Ramen nya, enak, porsinya cukup, kuah nya pedes dahsyat, kelengkapan nya lumayan lengkap, bisa jadi alternatif makanan sih ini.... sushinya juga enak, rasanya ga bikin mual dan mantap deh pokoknya, tetep jaga keberaihan ya, udah keren sih ini, pertahanin

cepet banget di sajiinnya

good job good quality

sumpah enak banget

drivernya cepet, semangat bang, salam satu aspal

RoKu Nyam-Nyam, Jakarta3

RoKu Nyam-Nyam

4.6

    Kp rawadas No. 42, Rt 003/ Rw 003, Kel: Pondok Kopi, kec: Duren sawit, Jakarta Timur

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Jepang, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan sushi crabstick, RoKu Nyam-Nyam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp rawadas No. 42, Rt 003/ Rw 003, Kel: Pondok Kopi, kec: Duren sawit, Jakarta Timur ini menjual menu sushi crabstick yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.499 - Rp 56.999, Anda sudah bisa melahap sushi crabstick yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RoKu Nyam-Nyam. Yuk segera kunjungi RoKu Nyam-Nyam untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RoKu Nyam-Nyam

Rotinya empuk banget, topingnya banyak, rasanya enak👍

Roti kukusnya rasanya makjooz.Lemonilo Creamynya bisa request juga no pedasbuat anak anak. yg pedes mantuull. okonomiyakinya juga .Recomendedbanget semua

Rotinya lembut. Okonomiyakinya enAk

Gerobak Sushi, Jakarta4

Gerobak Sushi

4.5

    Jl Abdul Majid Raya No.21C Rt 08/02 Cipete Selatan, Cilandak, jakarta Selatan

   Rp 23.000 / orang

    Jepang, Seafood

Dengan menyiapkan uang antara Rp 14.500 - Rp 42.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Gerobak Sushi, seperti Crabstick Sushi, Salmon Mentai Sushi, Crabstick Mentai, Wakame Gunkan & Salmon Sushi. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu sushi crabstick yang lezat. Harga yang berkisar Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl Abdul Majid Raya No.21C Rt 08/02 Cipete Selatan, Cilandak, jakarta Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Gerobak Sushi.

Kedai Mi Bento dan Sushi, Periuk, Jakarta5

Kedai Mi Bento dan Sushi, Periuk

4.5

    Villa Tangerang Regency 2, Jl. Akasia 3, Blok DC 12 No. 19, Periuk, Tangerang

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Jepang, Aneka Nasi

Kedai Mi Bento dan Sushi, Periuk beralamatkan di Villa Tangerang Regency 2, Jl. Akasia 3, Blok DC 12 No. 19, Periuk, Tangerang. Menyediakan beragam menu seperti Sushi Bakso Salmon Maki Roll, Lemon Selasih, Seblak Mie, Seblak Makaroni & Bakso Kerucut Mercon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 50.000. Kedai Mi Bento dan Sushi, Periuk juga menjual menu sushi crabstick yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sushi crabstick, Kedai Mi Bento dan Sushi, Periuk adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sushi crabstick yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kedai Mi Bento dan Sushi, Periuk

enak selalu !! fav aku bgt di kala lapar melanda !❤️ga ke itung brapa kali order hhe pertahankan rasa yaaa 😍

SUSHI RUMAHAN TAPI RASA BINTANG 5, SUKSES TERUS YAA❤❤ REPEAT ORDER : YES ☑

mantulll... rasa ⭐⭐⭐⭐⭐ harga 👣5 sukses selalu sob.. Gbu

ga ngerti lagi baik bangettt penjualnya, ada 1 varian kosong , malahh di ganti 1 porsi lagi , cuma beli 3 porsi, dapetnya 4 porsi sebagai permintaan maaff , padahal gapapa juga tinggal telp aja ngabarin kalo kosong , makasi banyak ya kak ! dan ini enak bangetttttttttt , pasti order lagi !

yingkatkan n keep it up

maaf seblaknya asin, lain kali garamnya dikurangi yaa😊

Enakkkk banget pertahankan👍

saosnya enak bgt

enak bgt udh berpuluh kali pesen ga pernah bosen ngenyangin juga apalagi yg pake moza beuh mantab 😍 pertahankan terus ya rasanyaa ❤️

penyelamat saat nyidam sushi malem2

suka bangetttt , enakkk 👍

enak bet dah cobain geh

Waroeng Kopi Ameeng, Drompol, Jakarta6

Waroeng Kopi Ameeng, Drompol

4.4

    Jl, Drompol No. 27, Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Barat

Waroeng Kopi Ameeng, Drompol merupakan sebuah resto di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Waroeng Kopi Ameeng, Drompol ialah sushi crabstick. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap sushi crabstick, Waroeng Kopi Ameeng, Drompol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sushi crabstick yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl, Drompol No. 27, Pulo Gadung, Jakarta ini. Selain sushi crabstick, Waroeng Kopi Ameeng, Drompol juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es NutriSari, Es Milo Cingcau, Ayam Geprek96, Es Good Day Cappuccino & Es Milo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 63.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Kopi Ameeng, Drompol.

Kata orang tentang Waroeng Kopi Ameeng, Drompol

gokiiilll enakk bngt porsi nya banyakk bngt gak nyesel dah beli di resto ini

rasanya bener2 nampol mantap

mantaapp enakk banget porsi banyak sambel banyakk pedesss manteepp

Ramen & Sushi Emperan, Prambanan, Jakarta7

Ramen & Sushi Emperan, Prambanan

4.3

    Jl. Prambanan 10, Blok CP5 No. 18, Tambun Utara, BBekasi

   Rp 38.000 / orang

    Jepang

Terletak di Jl. Prambanan 10, Blok CP5 No. 18, Tambun Utara, BBekasi, Ramen & Sushi Emperan, Prambanan merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Takoyaki Cheese, Sushi Spicy Chicken Roll, Sushi Angry Bird Roll, Takoyaki Crabstick & Takoyaki Smokebeef. Setiap menu yang disajikan oleh Ramen & Sushi Emperan, Prambanan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ramen & Sushi Emperan, Prambanan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sushi crabstick yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sushi crabstick yang lezat, Ramen & Sushi Emperan, Prambanan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sushi crabstick yang lezat.

Kata orang tentang Ramen & Sushi Emperan, Prambanan

sumpaaah takoyakinya enak bgt!!!!!

untuk rasa dan porsi sudah ok cuma saran aja kalau bisa daging ya pakai potongan daging sapi jngn beef sama jngn lupa kasih sumpit atau sendok

enak juga hot ramennya! hrus dicobaa

Ramen & Sushi Emperan, Tambun, Jakarta8

Ramen & Sushi Emperan, Tambun

3.9

    Jl. Jati Kubang A, No. 7, Mekarsari, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 35.000 / orang

    Cepat Saji, Jepang, Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menjual sushi crabstick, Ramen & Sushi Emperan, Tambun merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jati Kubang A, No. 7, Mekarsari, Tambun Selatan, Bekasi ini menjual menu sushi crabstick yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 18.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menyantap sushi crabstick yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ramen & Sushi Emperan, Tambun. Yuk segera kunjungi Ramen & Sushi Emperan, Tambun untuk melahap berbagai menunya.

Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai, Jakarta9

Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai

3.6

    Pondok Ungu Permai, Blok II4 No. 1A, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 38.000 / orang

    Jepang, Bakmie

Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai ialah sushi crabstick. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati sushi crabstick, Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sushi crabstick yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Pondok Ungu Permai, Blok II4 No. 1A, Bekasi Utara, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai.

Kata orang tentang Ramen & Sushi Emperan 002, Pondok Ungu Permai

sushinya enakkk bangetttt gakalah sm yg di mall

cukup mantap lah untuk harga emperan👍

Lumayan banget mantuull

dapat free takoyaki.. yeaay

Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara, Jakarta10

Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara

3.6

    Jl. Gn Krakatau Raya 82-85, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie, Jepang

Terletak di Jl. Gn Krakatau Raya 82-85, Bekasi Utara, Bekasi, Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sushi Spicy Chicken Roll, Sushi Angry Bird Roll, Rice Bowl Chicken Teriyaki, Taiyaki Strawberry & Takoyaki Sossis. Setiap menu yang disajikan oleh Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sushi crabstick yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sushi crabstick yang lezat di Jakarta, Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sushi crabstick yang lezat.

Kata orang tentang Ramen & Sushi Emperan, Bekasi Utara

sushinya wenak cuma ramennya terlalu asin

takoyaki enak banget lembut di makanya, mie ramenya kuahnya seger cuma kurang pedes... nex order lagi

enak banget rekomendasi pokoknya

Kuah ramennya bikin saya keringatan dan ketagihan. Packing sushi roll-nya unik, saya suka desainnya. Ketiga pesanan sudah saya habiskan dengan perlahan, karena betul-betul dinikmati. Lain kali kalau saya pesan lagi, saya akan meminta tambahan kecap asinnya sebab dalam cocolan sushi ketiga, porsi kecap asin dalam kantung kecil sudah habis.

josssss gandossss

udah terkenal enak

sayang deh sama chefnya

joossssssss gandosssssss

Tungku Sedap, Elang 1, Jakarta11

Tungku Sedap, Elang 1

3.1

    Jl. Elang 1, Blok KAS No. 15, Periuk, Tangerang

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Tungku Sedap, Elang 1 adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Tungku Sedap, Elang 1 adalah sushi crabstick. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sushi crabstick, Tungku Sedap, Elang 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sushi crabstick yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Elang 1, Blok KAS No. 15, Periuk, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Tungku Sedap, Elang 1.

Kata orang tentang Tungku Sedap, Elang 1

Enakkk porsi banyak 😍

Kedai Mibento, Jl.kemuning 2 Blok A8 NO.11A, Jakarta12

Kedai Mibento, Jl.kemuning 2 Blok A8 NO.11A

0.0

    Jl. Akasia, Blok DC 12 No. 19 A, Periuk, Tangerang

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Jepang

Kedai Mibento, Jl.kemuning 2 Blok A8 NO.11A ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Kedai Mibento, Jl.kemuning 2 Blok A8 NO.11A ialah sushi crabstick. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sushi crabstick, Kedai Mibento, Jl.kemuning 2 Blok A8 NO.11A merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sushi crabstick yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Akasia, Blok DC 12 No. 19 A, Periuk, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Mibento, Jl.kemuning 2 Blok A8 NO.11A.

Daftar di atas adalah 12 tempat makan pilihan yang menyediakan menu sushi crabstick terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu sushi crabstick di atas merupakan tempat makan pilihan dari 12 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.