MenuKuliner.net

29 Restoran Susu Keju Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

29 Restoran Susu Keju Terbaik di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu susu keju terlezat yang disajikan restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu susu keju yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Susu Keju Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 29 restoran pilihan dari 6.395 restoran yang menyediakan menu susu keju paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Jajanduludeh Risol Pisang Kebab, Fatmawati
  2. Adeeva Food, Tanah Sereal
  3. AYAM JUDES DAPUR MAEM, Tanah Tinggi
  4. Bangun Pagi, Pendowo
  5. Bluefin Resto, Bogor Selatan
  6. Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya
  7. Jajanan MAK Nisa Lubang Buaya (Dekat Kantor Rw 11)
  8. Ketan susu alfatih,halim
  9. Kopi Amat, Cipete
  10. Kopi Areng
  11. Kopi Kemara, Kemang
  12. Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala
  13. Mom's Bread
  14. Pisang Goreng Deany, Puri Indah
  15. Roti Bakar Bandung 98, Vila Citra Flamboyan
  16. Snazzy, Komplek Pondok Lestari
  17. Syubidu Haphap, Klender
  18. Thick Toast Green Garden
  19. Afifah Kitchen, Kampung Melayu
  20. Ayam Penyet.FF Kitchen Swadarma
  21. AYR ICE, Perum Puri Serpong 2
  22. Bakoel Telo, Mustika Jaya
  23. Bakso Bunda Shifa
  24. Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal
  25. Bemart Food Corner, Gunung Putri
  26. Bubur Bayi Baby Fit Puri Gading, Pondok Melati
  27. Burger Kedai Jajan Syauqi, Pondok Gede
  28. Cafe Durio, Angin Mamiri
  29. Cafe Joy Jakarta, Satu Maret
Jajanduludeh Risol Pisang Kebab, Fatmawati, Jakarta1

Jajanduludeh Risol Pisang Kebab, Fatmawati

5.0

    Jl. Pinang II Dalam No. 20 H, Fatmawati, Jakarta (Near Bettasiamstyle)

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Terletak di Jl. Pinang II Dalam No. 20 H, Fatmawati, Jakarta (Near Bettasiamstyle), Jajanduludeh Risol Pisang Kebab, Fatmawati adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakso Bakar, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Ayam Bakar & Extra Sambal. Setiap menu yang disajikan oleh Jajanduludeh Risol Pisang Kebab, Fatmawati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jajanduludeh Risol Pisang Kebab, Fatmawati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju yang lezat di Jakarta, Jajanduludeh Risol Pisang Kebab, Fatmawati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju yang lezat.

Adeeva Food, Tanah Sereal, Jakarta2

Adeeva Food, Tanah Sereal

4.9

    Jl. Gang Nila, Blok Nila No. 20, Tanah Sereal, Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sweets

Adeeva Food, Tanah Sereal terletak di Jl. Gang Nila, Blok Nila No. 20, Tanah Sereal, Bogor. Menjual berbagai menu seperti Buko Pandan 300 Ml, Bu Strawberry 400ml, Jagung Susu Keju Mozarella, Buko Strawberry 200 Ml & Buko Mocca 200 Ml. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 11.000 - Rp 22.000. Adeeva Food, Tanah Sereal juga menyediakan menu susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual susu keju, Adeeva Food, Tanah Sereal adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, susu keju yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Adeeva Food, Tanah Sereal

Enak,..agak kurang maniz dikit ya πŸ™

AYAM JUDES DAPUR MAEM, Tanah Tinggi, Jakarta3

AYAM JUDES DAPUR MAEM, Tanah Tinggi

4.9

    Jl. Almuhajirin 4, No. 16, Rt 08 / Rw 03, Tanah Tinggi, Tangerang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan susu keju, AYAM JUDES DAPUR MAEM, Tanah Tinggi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Almuhajirin 4, No. 16, Rt 08 / Rw 03, Tanah Tinggi, Tangerang ini menyediakan menu susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 31.000, Anda sudah bisa melahap susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh AYAM JUDES DAPUR MAEM, Tanah Tinggi. Yuk segera kunjungi AYAM JUDES DAPUR MAEM, Tanah Tinggi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang AYAM JUDES DAPUR MAEM, Tanah Tinggi

Enak bgtttttt. Baik jg owner nya

mantap dongg.. ayamnya enak sperti biasa..

mantap enak makanan nya

enak dari dulu. tapi sambelnya skrg mnurut ku ga trlalu pdes. overall enak bgt mksh

rasanya enak. sayurannya brsih pke plastik sambal nya mantap. TOP rekomend buat yg lapar melipir kesini aja. menunya d plastikin JD lbih steril fress

enak banget, sambel nya pool bgt cuma ayamnya kurang garing

mantaappppp pokonya mah

mantapppp yang suka pedes rekomendasi sih

Pertahankan...

sambal nya mantap

Enakkkkk bangetttt

enak enak enak ...., Alhamdulillah kenyang . heheh

Alhamdulillah, makanannya enak, murah lagi, insyaallah bisa jadi langganan ni. heheh

Bangun Pagi, Pendowo, Jakarta4

Bangun Pagi, Pendowo

4.9

    Jl. Pendowo Gang H. Nasba No. 23, Limo, Depok

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Bangun Pagi, Pendowo beralamatkan di Jl. Pendowo Gang H. Nasba No. 23, Limo, Depok. Menjual aneka menu seperti Kesiangan Set A, Kesiangan Set C, Fried Dori Original, Kepagian Set A & Kepagian Set D. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 32.000. Bangun Pagi, Pendowo juga menyediakan menu susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan susu keju, Bangun Pagi, Pendowo adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, susu keju yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bangun Pagi, Pendowo

buat semangat pagi.ya BANGUN PAGI dongg. apalagi bisa sarapan di bangun pagi.. semoga hari pagi mu menyenangkan.. must try yaa kakak. soalnya taste, packaging,ingredient,composition better bgt. makasih banyakπŸ™ "Bangun pagi#byBara

Enak anak suka, selalu berlangganan

Selalu langganan.. mantap

tas plastik pengiriman kalau bisa diikat sukur2 pakai kabel ties

Enak, anakku suka.. sudah langganan

Enak dan bakal pesan lagi, jaga kualitasnya ya

Sudah beberapa kali pesen tetap menjadi sarapan kesukaan anak.. mantap gak repot2 buru2 masak..

Enak rasanya anakku jadi ketagihan pingin beli lagi.

Enak buat sarapan, semoga rasanya gak berubah ya..

Enak buat sarapan

mantap pokoknya

gabisa di ungkapin lagi dah, harga murah rasa bersaing bgt ama yg harga mahal wkwk

sukaaaa bangettt sama masakan di bangun pagi.

mantap jiwa fried Dori Salted egg😍duka sekali...

Bluefin Resto, Bogor Selatan, Jakarta5

Bluefin Resto, Bogor Selatan

4.9

    Jl. Sukasari, Bogor Selatan, Bogor

   Rp 138.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan susu keju, Bluefin Resto, Bogor Selatan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sukasari, Bogor Selatan, Bogor ini menyediakan menu susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.600 - Rp 726.000, Anda sudah bisa melahap susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bluefin Resto, Bogor Selatan. Yuk segera kunjungi Bluefin Resto, Bogor Selatan untuk menyantap berbagai menunya.

Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya, Jakarta6

Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya

4.9

    Jl. Swadaya Raya Blok H No. 1, Larangan, Tangerang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Swadaya Raya Blok H No. 1, Larangan, Tangerang, Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pudding Red Velvet, Pudding Strawberry, Pudding Alpukat, Mac And Cheese & Sop Sayur Brokoli. Setiap menu yang disajikan oleh Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju yang lezat, Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju yang lezat.

Kata orang tentang Bubur Bayi Sehat "Bidan Suci", Swadaya Raya

Ini schotel kentang sama macaroni nya sih juara banget rasanya, gausah anak, emak nya pun doyan 😊

Yg makan ngga cm bocil nya. Buat bunda jg mantap

2 menu kesayangan enak aman buat anak di bwh 1 taon ga asin

anak saya suka sekali dengan masakan bidan suci.. 😍 thank you

menu nya sangat bervariasi dan enak, anak saya lahap makannya. sangat membantu para working mom

Setiap pesan makanan di bidan suci gak pernH kecewa sih. Dari dulu ponakan ku beli di sini pas masih baby. Sekarang punya baby sendiri akhirnya beli di sini juga. Walaupun rumah di Bintaro tetep deh aku percayain makanan baby di bidan suci. Dan aku meracuni ke 'emak emak' komplek juga.. Mereka approved lho.. Thank you

udah cocok pokoknya

udah langganan dari anak pertama sampe sekarang anak ke 2 juga gak bisa pindah ke bubur yang lain πŸŽ‰

enak banget anakku suka cuma sayang jauh dari rumah jd ga bisa order tiap hari..

sangat membantu untuk para ibu yang membutuhkan makanan sehat untuk bayi terimakasih...

Jajanan MAK Nisa Lubang Buaya (Dekat Kantor Rw 11), Jakarta7

Jajanan MAK Nisa Lubang Buaya (Dekat Kantor Rw 11)

4.9

    Jalan Manunggal 17 No 18 Rt 04 Rw 11 Kel Lubang Buaya Kec Cipayung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Roti

Jajanan MAK Nisa Lubang Buaya (Dekat Kantor Rw 11) terletak di Jalan Manunggal 17 No 18 Rt 04 Rw 11 Kel Lubang Buaya Kec Cipayung. Menjual berbagai menu seperti Burger Ayam Crispy Ala Mak Nisa, Ketan Susu Mesis, Ketan Susu Keju, Burger Beff Patti Ala Mak Nisa & Roti Kadet Choco Crunch. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 30.000. Jajanan MAK Nisa Lubang Buaya (Dekat Kantor Rw 11) juga menyajikan menu susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan susu keju, Jajanan MAK Nisa Lubang Buaya (Dekat Kantor Rw 11) adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, susu keju yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Jajanan MAK Nisa Lubang Buaya (Dekat Kantor Rw 11)

suka banget sama roti bakarnya

rotinya mantap dan rasanya top πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rotinya enak rasanya macam2 tinggal pilih rasa apa pokoknya enak, pengemasan juga tapi bersih, mantappp

Maaciew yaaks.. Jangan Putus asa dan tetep semangat...

oks mak...enak dah

TOP BGT MANTAABS

enak bgt bund :") gagal diet ini udah :")

Ketan susu alfatih,halim, Jakarta8

Ketan susu alfatih,halim

4.9

    Jl. Komodor No. 9, Makasar, Jakarta

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jl. Komodor No. 9, Makasar, Jakarta, Ketan susu alfatih,halim adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ketan Susu Cokelat Kacang, Milo Hangat, 2 Ketan Susu Keju Gratis 1 Ketan Serundeng Pedas, Kopi Hitam & 2 Ketan Susu Keju Cokelat Gratis 1 Ketan Susu Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Ketan susu alfatih,halim, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ketan susu alfatih,halim. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju yang lezat di Jakarta, Ketan susu alfatih,halim adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju yang lezat.

Kopi Amat, Cipete, Jakarta9

Kopi Amat, Cipete

4.9

    Jl. KHM Naim 3 No. 18, Fatmawati, Jakarta

   Rp 51.000 / orang

    Kopi

Terletak di Jl. KHM Naim 3 No. 18, Fatmawati, Jakarta, Kopi Amat, Cipete adalah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tarropresso, Kopi Susu Regal, Matchapresso, Jagung Susu Keju & 3 Pcs Es Kopi Banget. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Amat, Cipete, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 18.000 - Rp 220.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Amat, Cipete. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju yang lezat di Jakarta, Kopi Amat, Cipete adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju yang lezat.

Kata orang tentang Kopi Amat, Cipete

the coffee never dissapoints in surprising me everytime

kopi nya ajibbb... manis nya pas, aroma kopi nya berasa strongnya

Kopi susu favoritttt!

Ini baru kopi! Kopinya enak banget, bakalan order lagi sih

Lekker is good πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

mksi...rasanya pas bgt..cocok dilidah, ditenggorokan dan di hati dan di kantong..hehehe

Cita rasa kopi amat, apalagi kopi susu amat luar biasa.. tidak bisa ditemukan di kedai kopi manapun..

Ga dikasih sedotan padahal beli byk

Pas rasanya dan pas di kantong harganya

pelanggan tetap dari taman kemang 1

jangan terlalu banyak esnya kalo bisa..karna kalu sudah mencair..rasanya jd sedikit berbeda

never fails me!

Kopi Areng, Jakarta10

Kopi Areng

4.9

    Jl. Mohamad Khafi No.400, Rt.06/rw.04, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Kopi, Minuman

Kopi Areng merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Kopi Areng ialah susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati susu keju, Kopi Areng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan susu keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Mohamad Khafi No.400, Rt.06/rw.04, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Areng.

Kata orang tentang Kopi Areng

mantap kopi susu gula aren nya

Kopi Kemara, Kemang, Jakarta11

Kopi Kemara, Kemang

4.9

    Jl. Kemang Utara No. 33, Kemang, Jakarta

   Rp 49.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Kopi

Terletak di Jl. Kemang Utara No. 33, Kemang, Jakarta, Kopi Kemara, Kemang adalah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Salmon Mentai, Mint Chocolate Shake, Kemara Pizza, Pizza Goreng & Iced Lemon Tea. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Kemara, Kemang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Kemara, Kemang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju yang lezat di Jakarta, Kopi Kemara, Kemang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju yang lezat.

Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala, Jakarta12

Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala

4.9

    Jl. Siaga RT 02/02 No.09 Cimandala Sukaraja Kab. Bogor

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan

Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala adalah susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati susu keju, Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan susu keju yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Siaga RT 02/02 No.09 Cimandala Sukaraja Kab. Bogor ini. Selain susu keju, Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mpek Mpek, Canai Original Susu Cokelat, Canai Original Susu Keju, Canai Original Susu & Canai Original Susu Keju Cokelat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala.

Kata orang tentang Liebie House , Jl. Siaga No. 09 Cimandala

slalu enak,bersih,higienis. mantap liebi house

terimakasih kasih ini makanan favorite anak saya jadi harus sllu stok setiap minggunya Terima kasih ya dimsum nya enak jgn berubah ya... πŸ₯°

enyakkk bgt cireng isi ayamnya, kaki naga, dimsum,bakpao ah rata2 enak smua..

sempet ragu dengan rasanya..tp enakkkk bangetttt.. nti aku pesen lagiii

terima kasih sudah hadirkan jajan enak 😍

mantap ga nyesel beli jajan dsini , repeat order terusss beps .. πŸ₯°

eeeeenaaaaknya poll makasih :)

Rasanya enak, porsinya pas, apakah bisa di mix antar makanan?

Mantap enaknya poll , ga nyesel beli jajan disini , udah enak murah meriah banyak πŸ₯° thank you aku suka bakal jadi langganan terus

suka banget sama cemilan yg dijual disini , udh sering banget beli disini .. dimsum enak , cireng isi enak , salad enak semuanya enak . ga akan nyesel pokoknya beli jajanan dsni .. overall suka bgt ga akan ngecewain .. terimakasih liebiehouse

enak seperti biasa

mantap bakpaony

Mom's Bread, Jakarta13

Mom's Bread

4.9

    Jl Meruya Ilir Raya No 13B Superindo Intercon

   Rp 34.000 / orang

    Roti

Mom's Bread adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Mom's Bread adalah susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap susu keju, Mom's Bread merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan susu keju yang dijual oleh resto yang terletak di Jl Meruya Ilir Raya No 13B Superindo Intercon ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mom's Bread.

Kata orang tentang Mom's Bread

thanks a lot for your bread. the chicken not too sweet, good job!

Roti nya lembut,enak,langgangan ku

moms bread TOP, langgananku

Baru pertama order suka rasanya enakk, roti sobeknya juga enak

thanks a lot for your food. the size is smaller hiks...

Rotinya lembut,pelayanan nya baik

Rotinya lembut banget!!! Super love ❀️❀️

Langganan roti di sini. Roti bermutu & enak, tdk gembos.

akhirnya ada juga di gofood. selalu enak, rotinya lembut kesukaan anak saya.

Pisang Goreng Deany, Puri Indah, Jakarta14

Pisang Goreng Deany, Puri Indah

4.9

    Jl. Kembangan Utara No. 8, Puri Indah, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Kembangan Utara No. 8, Puri Indah, Jakarta, Pisang Goreng Deany, Puri Indah ialah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pisang Goreng NuGet Tiramisu Crunchy Oreo Milo Keju, Pisang Goreng Krispy Choco Cruncy Matcha Cheese, Pisang Goreng Tiramisu Crunchy Oreo White Choco, Pisang Goreng Krispy Greentea Vanila & Pisang Goreng Wijen Original. Setiap menu yang disajikan oleh Pisang Goreng Deany, Puri Indah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pisang Goreng Deany, Puri Indah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju yang lezat di Jakarta, Pisang Goreng Deany, Puri Indah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju yang lezat.

Roti Bakar Bandung 98, Vila Citra Flamboyan, Jakarta15

Roti Bakar Bandung 98, Vila Citra Flamboyan

4.9

    Nuansa Indah Ciomas D6 No 12

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Roti Bakar Bandung 98, Vila Citra Flamboyan beralamatkan di Nuansa Indah Ciomas D6 No 12. Menyediakan aneka menu seperti Basodas, Madas, Blackcurrant Shake, Cipak & Cireng Banyur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 17.000. Roti Bakar Bandung 98, Vila Citra Flamboyan juga menyajikan menu susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan susu keju, Roti Bakar Bandung 98, Vila Citra Flamboyan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, susu keju yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Snazzy, Komplek Pondok Lestari, Jakarta16

Snazzy, Komplek Pondok Lestari

4.9

    Komplek Pondok Lestari Blok C 1 No. 31-32, Jl. Pd. Lestari, Karang Tengah, Tangerang

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu susu keju yang dijual oleh Snazzy, Komplek Pondok Lestari. Rumah makan ini terletak di Komplek Pondok Lestari Blok C 1 No. 31-32, Jl. Pd. Lestari, Karang Tengah, Tangerang. Selain susu keju, Snazzy, Komplek Pondok Lestari juga menjual menu lain seperti Roti Bakar Coklat Keju, Roti Bakar Keju, Jagung Susu Keju, Tebu Murni Large & Tebu Murni 350 Ml. Yuk segera kunjungi Snazzy, Komplek Pondok Lestari untuk mencoba menu lainnya.

Syubidu Haphap, Klender, Jakarta17

Syubidu Haphap, Klender

4.9

    Jl. Raya Buaran No. 64B, Klender, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat, Roti

Syubidu Haphap, Klender adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Syubidu Haphap, Klender adalah susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap susu keju, Syubidu Haphap, Klender merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan susu keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Buaran No. 64B, Klender, Jakarta ini. Selain susu keju, Syubidu Haphap, Klender juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Fresh Milk Taro, Fresh Milk Greentea, French Fries Original, Chicken Karage Cheese & French Fries Cheese Sauce. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 46.250 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Syubidu Haphap, Klender.

Kata orang tentang Syubidu Haphap, Klender

Udah langganan pesan disini karena memang harganya murah dan chicken katsunya pas.

Duhhh ini tuh top deh harga kaki 5 rasa bintang 5 inii tuhh favorite my son

ok lah, rasa enak, porsi agak ditambah heheheee

enak dagingnya ga alot , murah tapi enak

mantap jiwahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ululululu

all food taste yummy, I LOVE IT!

sayangnya ga dapet alat makan. padahal pesan steak.

Worth it banget dgn harga yang murah meriah tapi kenyang dan enak..

ini enak..you shoul try

not bad lah. tengkiu

yummmyyyy.. u chop mattah nyaaa

Thick Toast Green Garden, Jakarta18

Thick Toast Green Garden

4.9

    Komplek Ruko Green Garden Blok A 14 No 29 - 30

   Rp 27.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Roti

Thick Toast Green Garden adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Thick Toast Green Garden ialah susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati susu keju, Thick Toast Green Garden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan susu keju yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Komplek Ruko Green Garden Blok A 14 No 29 - 30 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Thick Toast Green Garden.

Afifah Kitchen, Kampung Melayu, Jakarta19

Afifah Kitchen, Kampung Melayu

4.8

    Jl. Sensus No. 22, Kampung Melayu, Jakarta

   Rp 29.000 / orang

    Sweets, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Sensus No. 22, Kampung Melayu, Jakarta, Afifah Kitchen, Kampung Melayu ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jagung Susu Keju Coklat, Jagung Manis Pipil 1 Kg, Jagung Susu Keju Pedas Manis, Jagung Manis Pipil 500 Gram & Jagung Susu Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Afifah Kitchen, Kampung Melayu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Afifah Kitchen, Kampung Melayu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju yang lezat, Afifah Kitchen, Kampung Melayu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju yang lezat.

Kata orang tentang Afifah Kitchen, Kampung Melayu

Spagethi enaaaakkkk ... jagung manis susu kejuny jg enaaaakkkk .. kalo bs ada rekaman kalo sy pernah pesan lg kan menj mudah

Ayam Penyet.FF Kitchen Swadarma, Jakarta20

Ayam Penyet.FF Kitchen Swadarma

4.8

    Jl. Swadarma Utara 3 RT 08 08 No 17 Kompleks BNI Ulujami Jak-sel Kode 12250

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 15.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ayam Penyet.FF Kitchen Swadarma, seperti CheeseBurger, Beef Burger, Es Kopi Susu, Es Kuwut Bali & Roti Bakar Selai Kacang. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu susu keju yang lezat. Harga yang dijual Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Swadarma Utara 3 RT 08 08 No 17 Kompleks BNI Ulujami Jak-sel Kode 12250 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Penyet.FF Kitchen Swadarma.

Kata orang tentang Ayam Penyet.FF Kitchen Swadarma

keren bgt makanan anget fresh bgt rasanya juara.makasih bonusnya

makasih bonusnya bestie😍

Selalu enak dan disajikan dg fresh.. tapi bihun gorengnya tadi kayanya lupa dikasih telor kak.. hehee.. laris terus yaa.. aamiin

keasinan sambal & ayamnya

enak banget ayamnya sambelnya pas, sayurannya fresh dapat bonus juga makasih ya

mantul rasa pedas ny

Martabak tahu nya enaakk, TOPπŸ‘πŸ» Bakwan jagung juga cihuy. Recommended, temans!

enak bgt,,, semua nya fresh baru mateng. ayamnya empuk bgt sambelnya jg enak...

baru pertama kali order enak bgt rasanya. ayam nya empuk bgt.. mantapppp dh

makananya selalu enak dan puas tiap order disini

Selalu enak dan suka indomie gorengnya.. mkasih kk..

thank u ka dian

coklat meruah,selai kacang byk,,,

Selalu enak, apalagi restonya dekat rumah jadi cepat.. makasih kakak, laris terus yaa.. aamiin..

ayam penyetnya enak, roti bakarnya enak. makasih

Penyelamat Lapar jam 11 malam dan bener2 disajikan fresh masih panas, semua makanannya enak tapi paling suka sama indomie gorengnya enak bgeeett, pasti nanti order lagi.. terimakasih smoga lariss terusss.. aamiin..

AYR ICE, Perum Puri Serpong 2, Jakarta21

AYR ICE, Perum Puri Serpong 2

4.8

    Perum. Puri Serpong 2, Cluster Chrysant, Blok AH8 No.25

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman

AYR ICE, Perum Puri Serpong 2 terletak di Perum. Puri Serpong 2, Cluster Chrysant, Blok AH8 No.25. Menyediakan berbagai menu seperti Choco Cookies Fresh Milk Topping Oreo Size M, Choco Lava Milo Size M, Sirsak Fresh Milk Size S, Sirsak Original Size M & Taro Original Size S. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 60.000. AYR ICE, Perum Puri Serpong 2 yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan susu keju, AYR ICE, Perum Puri Serpong 2 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, susu keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Bakoel Telo, Mustika Jaya, Jakarta22

Bakoel Telo, Mustika Jaya

4.8

    Perum Mutiara Gading Timur 2, Ruko Pasadena Blok R14 No. 4, Mustika Jaya, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Bakoel Telo, Mustika Jaya ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakoel Telo, Mustika Jaya adalah susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap susu keju, Bakoel Telo, Mustika Jaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan susu keju yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Perum Mutiara Gading Timur 2, Ruko Pasadena Blok R14 No. 4, Mustika Jaya, Bekasi ini. Selain susu keju, Bakoel Telo, Mustika Jaya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Gemblong Cothot, Tahu Bakso Ungaran, Singkong Keju Mayonaise, Gethuk Crispy & Kripik Pegagan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 31.250 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakoel Telo, Mustika Jaya.

Kata orang tentang Bakoel Telo, Mustika Jaya

makanan jadul yg masih jd kesukaan keluarga

saya pikir beku

min, untuk rasa bakso tahunya kurang asin. bisa kali ditambah bumbu biar ada rasa yg lebih nikmat lagi

maknyusss πŸ˜πŸ‘ (dari perum blok N3)

MaMiMuMeMo enak bro

pokonya enak banget, bakso tahunya kalo bisa tepung nya agak tebal ya biar nampol

Bakso Bunda Shifa, Jakarta23

Bakso Bunda Shifa

4.8

    Jl.Kh. Agus Salim No.31(Kedai Bunda Shifa)

   Rp 8.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Bakso & Soto

Berbekal uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa melahap menu susu keju yang dijual oleh Bakso Bunda Shifa. Tidak mahal bukan! Selain menu susu keju, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Martabak Telor Mini, Teh Jus, Burger MINI, Mie Goreng Telor & Mie Goreng Bakso. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 12.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl.Kh. Agus Salim No.31(Kedai Bunda Shifa) dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakso Bunda Shifa.

Kata orang tentang Bakso Bunda Shifa

terimakasih untuk driver dan chefnyaaaa

maknyosss... pokoe jos

bakso dan jagung nya mantap rasa nya

Enakkk semuanya dan murahh bgt walau porsinya dikit tp oke

mantap rasa bakso nya dan jasokenya jagungnya muda manis gak bikin enek.

muantab bener kuahnya suwedeppp ketagihan pasti momo lagi

Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal, Jakarta24

Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal

4.8

    Jl. Jembatan 3 Kp. Babakan Jaya No. 30, Tanah Sereal, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal adalah sebuah resto di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal ialah susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap susu keju, Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan susu keju yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Jembatan 3 Kp. Babakan Jaya No. 30, Tanah Sereal, Bogor ini. Selain susu keju, Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bandros coklat keju, bandros ori, badros pandan keju susu, bandros pandan & badros keju susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bandros Pasundan 24, Tanah Sereal.

Bemart Food Corner, Gunung Putri, Jakarta25

Bemart Food Corner, Gunung Putri

4.8

    Jl. Vila Nusa Indah 5, No. 5, Gunung Putri, Bogor

   Rp 40.000 / orang

    Ayam & Bebek, Chinese, Aneka Nasi

Bemart Food Corner, Gunung Putri ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Bemart Food Corner, Gunung Putri adalah susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati susu keju, Bemart Food Corner, Gunung Putri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan susu keju yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Vila Nusa Indah 5, No. 5, Gunung Putri, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bemart Food Corner, Gunung Putri.

Kata orang tentang Bemart Food Corner, Gunung Putri

suka banget sama rasa masakan di bemart.

Enak, dan pas sampe juga masih panas. Pas utk makan siang.

di usahakan plastik pembungkus di ikat pake tali plastik agar lebih rapi dan u/sambal pake plastik yg tahan bocor,tp u/semua nya ok bgt,u/chef nya slalu jaga kebersihan dan kesehatan.. semangat πŸ‘πŸ’ͺπŸ™

enaak ... semoga buka terusss.

Bubur Bayi Baby Fit Puri Gading, Pondok Melati, Jakarta26

Bubur Bayi Baby Fit Puri Gading, Pondok Melati

4.8

    Jl. Puri Gading Raya No. 54 (dekat Pos Polisi Puri Gading), Pondok Melati, Bekasi

   Rp 5.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Barat

Dibanderol dengan harga Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu susu keju yang disajikan oleh Bubur Bayi Baby Fit Puri Gading, Pondok Melati. Tempat makan ini terletak di Jl. Puri Gading Raya No. 54 (dekat Pos Polisi Puri Gading), Pondok Melati, Bekasi. Selain susu keju, Bubur Bayi Baby Fit Puri Gading, Pondok Melati juga menyajikan menu lain seperti Puding Susu Rasa Melon, Puding Susu Cocopandan, Puding Susu Strawberry, Puding Susu Mangga & Puding Susu Rasa Mocca. Yuk segera kunjungi Bubur Bayi Baby Fit Puri Gading, Pondok Melati untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bubur Bayi Baby Fit Puri Gading, Pondok Melati

terimakasih. penjualan nya amanah banget

Enak bangett buburnyaa

setiap hari beli

Burger Kedai Jajan Syauqi, Pondok Gede, Jakarta27

Burger Kedai Jajan Syauqi, Pondok Gede

4.8

    Jl. Celepuk 2, No. 74C, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 27.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Barat

Burger Kedai Jajan Syauqi, Pondok Gede terletak di Jl. Celepuk 2, No. 74C, Pondok Gede, Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti ice mango fresh, ice choco oreo, Ice avocado fresh, Otak Otak & Bombay. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 170.000. Burger Kedai Jajan Syauqi, Pondok Gede juga menjual menu susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan susu keju, Burger Kedai Jajan Syauqi, Pondok Gede adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, susu keju yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Burger Kedai Jajan Syauqi, Pondok Gede

Semua makanan nya , rasanya ENDULITAAA!!! 🀀 NAGIHHHHH. Pertahankan

Burgernya enak, spaghetinya pedesss bgt yg extreme, harganya cukup muraaah, sedikit masukan, keju di spaghetii nya kedikitan & klo bs diparut aja. Btw ku suka krn 24 jam sih. Pas bgt lg kelaperan. 7,8/10

enak bgt ,yg spaghetti extreme nya bener2 extreme bangettttt,porsinya banyakin dikit lagi sabi x yaa kaaa πŸ˜‹

BEST SELLER, ENAK PARAAH

endeees Harga murce rasa elite.. siang pesen lewat go food..malem pesen lgs ke tkp

enak pertama kali coba πŸ‘πŸ‘πŸ‘

burgernya enak, tingkatkan rasa,,, jgn dikurangin porsi dan rasanya

langganan😍 terimakasih bonus minuman nya❀ lezat semua menunya..

mantap , murah lagi . sukses trus untuk kedai jajan syauqi :)

Enak banget patty roti nya lembut banget mantab

enak dn higienis

Sering beli dan langganan klo mlm lapar pasti cr burger ini..udah ga meragukan lagi hrg murah rasa mahal

enakk semua nya , pesanan sesuai ga ada yg kurang πŸ˜‹πŸ₯°

burgerny enak lembut tp klu spaghetiny kurang toping

Ini genre burger yg pake patty frozen (daging olahan pabrik bukan signature). Tapi kualitasnya bagus dan lumayan enak. Buat cemilan oke dengan harga dan promo segitu. Sukses selalu! Saran: Mungkin bisa ganti kemasan kertas yg lebih tebal, jadi ga riskan rembes.

Ga pernah bosen deh sm craby patty burger nya kedai jajan syauqi.. pasti nagih πŸ˜‹

mantap ka enak and lezat

Saosnya banyakin bang kurang pedes

Cafe Durio, Angin Mamiri, Jakarta28

Cafe Durio, Angin Mamiri

4.8

    Jl. Sentosa Raya (Angin Mamiri) No. 24, Sukmajaya, Depok

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Cafe Durio, Angin Mamiri merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Cafe Durio, Angin Mamiri adalah susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap susu keju, Cafe Durio, Angin Mamiri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan susu keju yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sentosa Raya (Angin Mamiri) No. 24, Sukmajaya, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cafe Durio, Angin Mamiri.

Kata orang tentang Cafe Durio, Angin Mamiri

Jazaakallah khoiron katsiiron πŸ™πŸΌ

enak bgd rasanyaaaaa love it

suka banget, recomended

Makasih durio, Pisang Nugget nya enak

Cafe Joy Jakarta, Satu Maret, Jakarta29

Cafe Joy Jakarta, Satu Maret

4.8

    Ruko Cbd Palm 2 Blok A No.8, Jl. Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Cafe Joy Jakarta, Satu Maret merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Cafe Joy Jakarta, Satu Maret adalah susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap susu keju, Cafe Joy Jakarta, Satu Maret merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan susu keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Ruko Cbd Palm 2 Blok A No.8, Jl. Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat ini. Selain susu keju, Cafe Joy Jakarta, Satu Maret juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Spagetti Bolognese, Roti Bakar Butter, Spagetti Aglio E Olio, Ayam Dada Panggang Lada Hitam Diet & Ayam Geprek Cabe Ijo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.200 - Rp 228.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cafe Joy Jakarta, Satu Maret.

Kata orang tentang Cafe Joy Jakarta, Satu Maret

Thanks utk Bonus Cincau Gulmer nya Gan

Enak makanannya, recommend

rapi, bersih, enak, fresh, hrg ok, dapet bonus juga...mantaaf...smoga konsisten

Taste ia very good. But the portion is too little, need to add some more so that it's proportional between the price and the value. keep it up. thanks.

Daftar di atas adalah 29 restoran pilihan yang menjual menu susu keju terbaik di kota Jakarta. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu susu keju di atas merupakan restoran pilihan dari 6.395 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.