MenuKuliner.net

19 Tempat Makan Susu Keju Kacang Favorit di Bandung

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Tempat Makan Susu Keju Kacang Favorit di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu susu keju kacang terbaik yang dijual oleh tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu susu keju kacang yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Susu Keju Kacang Pilihan di Bandung

Kami memilih 19 dari 270 tempat makan terbaik di Bandung yang menyediakan menu susu keju kacang dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu susu keju kacang pilihan di Bandung:

  1. Martabak Ellyha, Cikutra
  2. Martabak Manis Rahayu, Cimahi
  3. Martabak MJ, Cipageran 81
  4. Ketan Djadoel Sakinah (Khas Jatim), Purwakarta
  5. Martabak Anna Rassa, Cibabat
  6. Martabak Anugrah, Kolonel Masturi
  7. Martabak Bangka SJ, Pacuan Kuda
  8. Martabak Black Ajipp, Jatinangor
  9. Martabak Ellysha, Jurang
  10. Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung)
  11. Martabak Kangtom, Samping Borma Danger
  12. Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah
  13. Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya
  14. Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara
  15. Pancong Balap, Dayeuh Kolot
  16. Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi
  17. Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu
  18. Roti Bakar Dan Kukus Cari Rasa, Antapani
  19. Roti bakar & kukus TOM & JERRY
Martabak Ellyha, Cikutra, Bandung1

Martabak Ellyha, Cikutra

4.8

    Jl. Cikutra No. 126, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Ellyha, Cikutra berlokasikan di Jl. Cikutra No. 126, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Kismis Susu, Coklat Susu, Pisang Susu, Wijen Susu & Strawberry Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 50.000. Martabak Ellyha, Cikutra yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu susu keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual susu keju kacang, Martabak Ellyha, Cikutra adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, susu keju kacang yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Martabak Manis Rahayu, Cimahi, Bandung2

Martabak Manis Rahayu, Cimahi

4.8

    Jl. Sangkuriang Barat 3.No.24 A.Kota Cimahi. Cimahi Utara.Cipageuran

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 18.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Rahayu, Cimahi, seperti Ketan Kelapa Susu, Keju Pisang Kismis Susu, Pandan Keju Pisang Wijen Susu, Kacang Susu & Pandan Kismis Coklat Susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu susu keju kacang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Sangkuriang Barat 3.No.24 A.Kota Cimahi. Cimahi Utara.Cipageuran dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Manis Rahayu, Cimahi.

Kata orang tentang Martabak Manis Rahayu, Cimahi

enakk banget untuk harga yg murah

martabak langganan aku rasanya enak plus ramah di kantong πŸ‘

ok, enak martabaknya

ENAKKKK (β δΊΊβ Β β β€’Νˆβ α΄—β β€’Νˆβ )

rasanya enak mantap

mantab banget dimakan saat sedang hujan

mantap rasa nya ... pertahankan ya πŸ‘

enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

PERTAHANKAN TERUS RASA NYA

mantappp suksess terussss

Mantaaaappppppp

terima kasih...

mantapppp,martabaknya empuk,ga pelit toping juga,kalo saya minta lebih pasti selalu di tambahin... sukses terus ya..

rasanya mantuuullll

rasanya enak harga murah tp ga murahanπŸ‘

Rasanya juara πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

terenak apalagi meses coklat nya. the best lumerr

good food for gathering

mantapppp, Langganan toping nya gak pelit ❀️❀️❀️❀️

masyaAllah enak banget, lumer, auh ah susah dijelasin dengan kata2πŸ˜‹

Martabak MJ, Cipageran 81, Bandung3

Martabak MJ, Cipageran 81

4.8

    Jl. Cipageran No. 81, Ngamprah, Bandung

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Martabak MJ, Cipageran 81 merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak MJ, Cipageran 81 adalah susu keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati susu keju kacang, Martabak MJ, Cipageran 81 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan susu keju kacang yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Cipageran No. 81, Ngamprah, Bandung ini. Selain susu keju kacang, Martabak MJ, Cipageran 81 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Redvelvet Choco Crunchy Pisang, Oreo Keju, Skippy Kismis, Greentea Wijen Coklat & Greentea Coklat susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 58.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak MJ, Cipageran 81.

Kata orang tentang Martabak MJ, Cipageran 81

renyah dan pas porsinya

acarnya krg banyak. hehe

martabaknya lembut tapi yg keju isi nya dikit bgt...

keju nya ga tanggung2, banyak bgt. aroma nya jg enak mcm pakai mentega

Ketan Djadoel Sakinah (Khas Jatim), Purwakarta, Bandung4

Ketan Djadoel Sakinah (Khas Jatim), Purwakarta

4.7

    jl. Purwakarta (depan masjid Baitul Muttaqin), Antapani, Bandung.

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan susu keju kacang, Ketan Djadoel Sakinah (Khas Jatim), Purwakarta merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl. Purwakarta (depan masjid Baitul Muttaqin), Antapani, Bandung. ini menyediakan menu susu keju kacang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menyantap susu keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ketan Djadoel Sakinah (Khas Jatim), Purwakarta. Yuk segera kunjungi Ketan Djadoel Sakinah (Khas Jatim), Purwakarta untuk melahap berbagai menunya.

Martabak Anna Rassa, Cibabat, Bandung5

Martabak Anna Rassa, Cibabat

4.7

    Jl.Cihanjuang No.198, Cihanjuang, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Anna Rassa, Cibabat berlokasikan di Jl.Cihanjuang No.198, Cihanjuang, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Adonan Mocca, Adonan Red Velvet, Adonan Blacksweet, Adonan Coklat Brownies & SilverQueen Spesial. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 60.000. Martabak Anna Rassa, Cibabat juga menjual menu susu keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual susu keju kacang, Martabak Anna Rassa, Cibabat adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, susu keju kacang yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Anna Rassa, Cibabat

durian keju susu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

TERMURAH TAPI RASANYA GAK MURAHAN,PORSINYA BANYAK

tetaplah seperti ini, jangan sampai ada yang berubah rasanya wkwkwk

Martabak Anugrah, Kolonel Masturi, Bandung6

Martabak Anugrah, Kolonel Masturi

4.7

    Jl. Kolonel Masturi No. 73, Cimahi, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Anugrah, Kolonel Masturi adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Anugrah, Kolonel Masturi ialah susu keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap susu keju kacang, Martabak Anugrah, Kolonel Masturi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan susu keju kacang yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 73, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Anugrah, Kolonel Masturi.

Kata orang tentang Martabak Anugrah, Kolonel Masturi

pokoknya uenaklah dan testurnya sll lembutπŸ‘

sll enak dan enak, smg rasa dan kwalitas serta kelembutannya, tetap dipertahankan, top lahπŸ‘

good food and good shop

rasa martabak manisnya g pernah buat q dan keluarga kecewa, sll puas, krn ueanak dan lembut testurnya

good food for accompany u in the cold night...

enak manis dan lezat

rasanya lembut dan enak, begitu sampai, langsung ludes, trimakasihπŸ™

dari dulu sudah langganan martabak ini, enak bangets

enak atuh martabak c emang ieu mah...yahuuut pisaaan..dijamin

enak udah langganan

seperti biasa... martabaknya enakkkkkkkkk

sudah langganan...rasanya enak bngt tp sayang martabak ketan keju nya selalu g ada...

Makyuuuus pisaaann

ga pernah kecewa pesen disini, terimakasih 😊

martabaknya enak

Martabak Bangka SJ, Pacuan Kuda, Bandung7

Martabak Bangka SJ, Pacuan Kuda

4.7

    Jl. Pacuan Kuda No. 55, Arcamanik, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka SJ, Pacuan Kuda beralamatkan di Jl. Pacuan Kuda No. 55, Arcamanik, Bandung. Menjual beragam menu seperti Martabak Manis Red Velvet Oreo Susu, Martabak Manis Pandan Keju Pisang, Coklat Susu, Martabak Manis Green Tea Kacang & Martabak Manis Green Tea Coklat Pisang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.000 - Rp 40.000. Martabak Bangka SJ, Pacuan Kuda yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu susu keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual susu keju kacang, Martabak Bangka SJ, Pacuan Kuda adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, susu keju kacang yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka SJ, Pacuan Kuda

Enaaaaak.. empuk lagi

Semoga semakin laris

mantullllllllllllll pisan euy, hatur nuhun πŸ˜ŠπŸ™

good food. rekomented deh

ο½πšŠπš—πšπšŠπš™ πšπš™ πš”πšŽπš“πšžπš—πš’πšŠ πš”πšžπš›πšŠπš—πš πš‹πšŠπš—πš’πšŠπš”

enakk bangett cepatt lg sampai nyaa...😻

enak dan harga terjangkau

terima kasih ,mantap . semoga sukses

suka sama rasanya....enak banget....

porsinya potongan nya kekecilan yang martabak telor

tasty affordable

good nice enaaaaaaaaak

terimaksih , suami suka

muantab rasa nya.

muantab rasa nya. makasie ya.

makanan naya Mantaaaaap

Martabak Black Ajipp, Jatinangor, Bandung8

Martabak Black Ajipp, Jatinangor

4.7

    Jl.Bandung - Sumedang Raya 170 - 168, Jatinangor, Sumedang

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Martabak Black Ajipp, Jatinangor berlokasikan di Jl.Bandung - Sumedang Raya 170 - 168, Jatinangor, Sumedang. Menyediakan beragam menu seperti Pandan Keju Wijen Coklat, Pandan Kismis Susu, Vanilla Greentea Susu, Pandan Ketan Kopyor & Keju Wijen Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 24.000 - Rp 60.000. Martabak Black Ajipp, Jatinangor juga menyajikan menu susu keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan susu keju kacang, Martabak Black Ajipp, Jatinangor adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, susu keju kacang yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Black Ajipp, Jatinangor

terimakasih ya pak udah bantu saya kemarin pesen martabaknya

enak sesuai sama harga kualitasnya

supercool.. Jokowi presidenku, black ajib martabaku πŸ‘

mantapp bgtt...topingnya luar biasa ..martabak favorit bgtttπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ₯°

enak, pgn nyoba martabak manisnya

Worth it bgt, red velvet nya juicy bgt. Martabak telor bebeknya maknyusss

mantaps pisan gaesssss

enak banget martabak nya

keju nya nampol❀️

Selalu enak!!! πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘

Enakkkkkkkk!!!!

enak beneran!!!!!

lezat dan bergizi

Martabak Ellysha, Jurang, Bandung9

Martabak Ellysha, Jurang

4.7

    Jl. Jurang No. 65 (Samping Yayasan Beribu / Deket Indomart), Sukajadi, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Ellysha, Jurang terletak di Jl. Jurang No. 65 (Samping Yayasan Beribu / Deket Indomart), Sukajadi, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Super 4 Telor Bebek, Istimewa 3 Telor Ayam, Kismis Coklat Susu, Coklat Wijen Susu & Special 2 Telor Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 54.000. Martabak Ellysha, Jurang juga menyediakan menu susu keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan susu keju kacang, Martabak Ellysha, Jurang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, susu keju kacang yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Ellysha, Jurang

endull banget rasanyaaa

Terimakasih Atas Makanan Nya

langganan ini mah πŸ‘πŸ‘

martabak favorit dengan harga yang terjangkau

emang selalu langganan sma martabak inj mah.. pokonya mantap deh

enak ini mah asli

kemasannya kurang menarik tp rasanya.ok

ini martabak favorit g mau move k yg laen

maknyuss bingitttsss

kurang bsar porsinya gan

Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung), Bandung10

Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung)

4.7

    Jl. A.H Nasution No. 51, Pasir Endah, Ujungberung, Bandung

   Rp 49.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung) ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung) ialah susu keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati susu keju kacang, Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan susu keju kacang yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. A.H Nasution No. 51, Pasir Endah, Ujungberung, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung).

Kata orang tentang Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung)

selalu enaakk nggak pernah bosen pesan disini

enaaakk poolll.. mantaapp tiada duanya

enk bngt manntullllll rasanya martabak telor n martabak manis the bestttttttt dilidah

selalu enak dan cepet

selalu dikasir extra acar n cuka setiap kali minta terima kasih

mantapppppp bingittt

langganan di sini

martabaknya enak

Selalu enak martabaknya beli langsung ato online

martabak telur isi dagingnya mantaps πŸ‘πŸ‘

sukaaa banget sama martabak indorasa. please atuh buka terus yaa..krn saya baru nemu martabak enak dan ramah dikantong

enak makanannya terus juga martabak nya tebel

Martabak Kangtom, Samping Borma Danger, Bandung11

Martabak Kangtom, Samping Borma Danger

4.7

    Jalan Rancaekek-majalaya Samping Borma Baru Dangder

   Rp 32.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju kacang yang dijual oleh Martabak Kangtom, Samping Borma Danger. Restoran ini terletak di Jalan Rancaekek-majalaya Samping Borma Baru Dangder. Selain susu keju kacang, Martabak Kangtom, Samping Borma Danger juga menyajikan menu lain seperti Original Spesial Keju Double Susu, Original Keju Kismis Susu, Original Oreo Keju Susu, Original Oreo Susu & Original Keju Kacang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Kangtom, Samping Borma Danger untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Kangtom, Samping Borma Danger

laris mnis trs jualannya..

the best banget ... baru nyampe makannya langsung di serbu 😁😁

martabak telornya mantap !!

langganan, emg seenak itu sih, mantapp

mantap.. tebel dan enak

ga pernah berpaling 😍 mantapp

enak banget!!makasih

enak banget lezat

Rasa martabaknya mantappp,pertahankan yaa mang. sukses selalu martabak kangtom

good...like this

Kurang terasa manis.. Susunya kurang banyak

bonus kupon nya bisa pilih rasa dong.hhee mantap

kupon nya ga ada mulu

Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah, Bandung12

Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah

4.7

    Jl. Ibu Ganirah, Cibeber, Cimahi

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju kacang yang disajikan oleh Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah. Cukup murah bukan! Selain menu susu keju kacang, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ketan Hitam Kelapa Red Velvet Susu, Pisang Red Velvet Susu, Pisang Susu, Wijen Susu & Wijen Kacang Susu. Harga tiap menu dijual antara Rp 19.000 - Rp 63.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Ibu Ganirah, Cibeber, Cimahi dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah.

Kata orang tentang Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah

good taste, good price

enak pkonya rasa mantap

mantap gan martabatnya

pokonya enakkkkk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€πŸ€πŸ€

Enak banget martabak telornyaaaa Fix pasti bakal langganan terus shhhh Makasih udah bikin makanan seenak ini 🀍🀍🀍

selalu enak...udah langganan..

langganan terooosssss ga bosen2 πŸ’™

lembut.enk pokonya

Terimakasih chef

Martabak legend Cibeber. Rasanya telurnya mantap. Martabak manis juga tidak kalah nikmatnya.

susu kental manis nya gk bgtu terasa 😁.. dominan ke keju nya full.. next time, minta dibanyakin susu nya 🀭

terimakasih, respect buat drivernya sehat sehat mang martabak sama drivernya πŸ™πŸ™πŸ˜‡

Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya, Bandung13

Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya

4.7

    Jl. Cileunyi Raya No. 221, Cileunyi, Ujung Berung

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju kacang yang disajikan oleh Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya. Resto ini terletak di Jl. Cileunyi Raya No. 221, Cileunyi, Ujung Berung. Selain susu keju kacang, Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya juga menjual menu lain seperti pisang coklat susu, kismis susu, dobel keju susu, istimewa 3telor & keju pisang coklat susu. Yuk segera kunjungi Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya

maknyoosss...mantafff...lezaattt

maaaantaaaaapp pokoo na mh

sayang deh sama chef nya

Raos nikmat Mun di gratiskeun hiji bonusna, kajeun nambah 20 bintang

coklatnya kerasa banget! enak!😍

motongnya kurang lepas.... tapi rasa dan porsi oke...

pertahanakam rasanya

rasanya enak banget sama kurir nya ramah banget sama ada potongan harga dari gojeknya

mantap selalu berlangganan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap banget martabaknya

wis langka liane

pokoknya enaklah,dan gurih,anak saya suka

mantap rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara, Bandung14

Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara

4.7

    Jl. Simpang Utara No. 4, Padalarang, Bandung

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Simpang Utara No. 4, Padalarang, Bandung, Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara ialah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ketan Susu Blek, Kacang Cokelat Susu, Cokelat Susu, Kismis Susu & Cokelat Kismis. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 22.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu susu keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu keju kacang yang lezat di Bandung, Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu susu keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Yapora Lazio, Simpang Utara

enak banget,,mksiihhh

Selalu jd fav kl beliii martabakkkkkπŸ₯°

mantappp..enak banget martabak nya

udah langganan dri dulu cmn pertama kli ini pke go food soalnya ada promo lumayan

FAV ENAK BGT, lumer bgt pokonyaaaaaaaaβ™₯️

mantap banget rasanya

enak bgt lumer susu ga pelittt

mantap rasanya harga memuaskan

Pertahankan supaya pelanggan bertambah banyak yang menikmati menu menu nya

terimakasih makanannya enak banget

terimakasih makanannya enak bangettt

terima kasih sukaaaaa banget

kurang banyak porsi nya .. hehe

mantap. cuma potongannya asal2an

Rasa martabaknya enak. Mantap.

Martabak terbaik di padalarang sih,topπŸ‘Œ

Pancong Balap, Dayeuh Kolot, Bandung15

Pancong Balap, Dayeuh Kolot

4.7

    Jl. Sukapura No. 41-43, Dayeuh Kolot, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Pancong Balap, Dayeuh Kolot adalah sebuah resto di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Pancong Balap, Dayeuh Kolot ialah susu keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap susu keju kacang, Pancong Balap, Dayeuh Kolot merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan susu keju kacang yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Sukapura No. 41-43, Dayeuh Kolot, Bandung ini. Selain susu keju kacang, Pancong Balap, Dayeuh Kolot juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti EXTRAJOSS, TEH TARIK DINGIN, MIE REBUS POLOS, COKLAT & JAMUR GORENG. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 29.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pancong Balap, Dayeuh Kolot.

Kata orang tentang Pancong Balap, Dayeuh Kolot

enak bgt, cepet lagu, rekomendet untuk harga pelajar sih, bakalan langganan, makasih banyakkk

kalau toppingnya banyak pasti lebih enak

kalau bisa dikurangi manisnya

mantaaaap jiwa,lembuut apalagi yang greentea lumernya syedaaap

enak banget, pancong nya enak banget, sama mienya sesuai dengan pesanan dan kasih cabe nya kurang banyak hehehehe

Terlalu mantapppppppppppp

Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi, Bandung16

Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi

4.7

    Jl. H Kurdi 1 No.15 Karasak, Astana Anyar, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Sweets, Roti

Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi adalah susu keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati susu keju kacang, Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan susu keju kacang yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. H Kurdi 1 No.15 Karasak, Astana Anyar, Bandung ini. Selain susu keju kacang, Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Coklat Stroberi, Roti Kacang Susu, Teh Pucuk, Roti Keju Stroberi Coklat & Roti Keju Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 42.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Kurdi.

Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu, Bandung17

Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu

4.7

    Jl. Terusans Kopo No. 520, Margaasih, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Sweets

Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu adalah susu keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap susu keju kacang, Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan susu keju kacang yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Terusans Kopo No. 520, Margaasih, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu.

Kata orang tentang Roti Bakar Carirasa Cabang Kosambi, Margahyu

pokoknya selalu jadi favorite lah... pertahankan ya kualitasnya

Enak pisan roti bakar nya..

wennnak pisan roti bakar nyaa..πŸ‘πŸ‘

Mantap , coklatnya lumayan banyak , cocok buat lidah saya

recomended..laper2 order dsni.bisa by request..kenyaangg dpt harga diskon 10.000 mantaf.next beli lg dsni

dari jaman dl ga berubah rasanya...ttp endul...mantaap

more than delicious. rasanya bikin kembali ke masa kecil ku nih. so authentic bgt rotinya. definitely bakal order lagi

enak terus ga pelit selai

mantap dibesokin buat sarapan pagi masih enak..

mantaaaps porsinya banyak dan sdh ga diragukan lagi roti carirasa mah beda dgn roti lainnya

mantaaapppp ..keju nya fulllll susu nya kerasa.

Roti Bakar Dan Kukus Cari Rasa, Antapani, Bandung18

Roti Bakar Dan Kukus Cari Rasa, Antapani

4.7

    Jl. Kuningan Raya No. 73, Antapani, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan susu keju kacang, Roti Bakar Dan Kukus Cari Rasa, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kuningan Raya No. 73, Antapani, Bandung ini menjual menu susu keju kacang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 22.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menyantap susu keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Bakar Dan Kukus Cari Rasa, Antapani. Yuk segera kunjungi Roti Bakar Dan Kukus Cari Rasa, Antapani untuk melahap berbagai menunya.

Roti bakar & kukus TOM & JERRY, Bandung19

Roti bakar & kukus TOM & JERRY

4.7

    Jl. Ciseke, Jatinangor, Sumedang

   Rp 17.000 / orang

    Roti

Roti bakar & kukus TOM & JERRY adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Roti bakar & kukus TOM & JERRY ialah susu keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap susu keju kacang, Roti bakar & kukus TOM & JERRY merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan susu keju kacang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Ciseke, Jatinangor, Sumedang ini. Selain susu keju kacang, Roti bakar & kukus TOM & JERRY juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti KACANG OREO BAKAR B, COKLAT TARO BAKAR B, VANILA OREO BAKAR B, OREO ALPOCAT BAKAR B & COHOKOMALTIN PISANG BAKAR B. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti bakar & kukus TOM & JERRY.

Kata orang tentang Roti bakar & kukus TOM & JERRY

enakkkk, beli 1 roti kornet telur juga udah kenyang banget sumpah lumayan gede porsinya, fix bakal langganan sih

enak betul😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

enakkk parah empuk anget trs porsinya pas (aga banyak dikit). best laaah

empuk bgt rotinyaa, aku kira yg dipotong2 tp ternyata yg kotak gitu tp sama enaknya koo

terimakasih bonusannya

porsi kurang banyak hhe

enaaaaak, nggak terlalu manis.

lanjutkan jaga qualitas dan rasa

aing do'ain yng jual nya ikut master chef aamiin

telor kornet gk pernah mengecewakanπŸ˜πŸ˜πŸ˜‹

memenuhi bm, 🌟5!!!

Enakk selaluuu πŸ₯°πŸ˜™πŸ’•

Rasa rotinya enak

selai nya banyak 🀩

Enak rotinya sangat empuk

recommended banget, terima kasih.

top banget apalagi harganya cukup terjangkau

super sekali!!!

tetap semangat mencari rezekinya πŸ™

Enakkkk mantap, pas rasanya

Nah, di atas adalah daftar 19 tempat makan terbaik di kota Bandung yang menjual menu susu keju kacang. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.