MenuKuliner.net

16 Resto Tahu Baxo Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 17 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Tahu Baxo Terfavorit di Bandung

Jika Anda sedang berlibur di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu tahu baxo terbaik yang disediakan resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu tahu baxo yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Tahu Baxo Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 16 resto pilihan dari 16 resto yang menyajikan menu tahu baxo pilihan di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakso Semar Asli, Cigadung
  2. Bakso Semar Asli, Buah Batu
  3. Bakso Semar Asli, Sarijadi
  4. Bakso Semar Asli, Antapani
  5. Bakso Semar Asli, Cihampelas 68
  6. Rakelor Baso Soun, Antapani
  7. Bakso Semar Asli, Holis
  8. Bakso Semar Asli, Pamoyanan
  9. Bakso Semar Asli, Pungkur
  10. Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah
  11. Bakso Mas Sons, Panembakan
  12. Baso Semar Wonogiri, Ngamprah
  13. Bakso Semar Asli, Cimahi
  14. Bakso Mas Sons, Ngamprah
  15. Bakso Semar Asli, Kopo Sayati
  16. Rumah Mantan
Bakso Semar Asli, Cigadung, Bandung1

Bakso Semar Asli, Cigadung

4.8

    Jl. Pahlawan No. 73, Surapati, Cibeunying

   Rp 36.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Semar Asli, Cigadung beralamatkan di Jl. Pahlawan No. 73, Surapati, Cibeunying. Menyediakan berbagai menu seperti Bihun Tanpa Bakso, Soun Bakso Halus, Bihun Bakso Halus, Bihun Bakso & Mie Yamin Tanpa Bakso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 500 - Rp 156.000. Bakso Semar Asli, Cigadung juga menjual menu tahu baxo yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual tahu baxo, Bakso Semar Asli, Cigadung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tahu baxo yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bakso Semar Asli, Buah Batu, Bandung2

Bakso Semar Asli, Buah Batu

4.7

    Jl. Buah Batu No. 238, Buah Batu, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyediakan tahu baxo, Bakso Semar Asli, Buah Batu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Buah Batu No. 238, Buah Batu, Bandung ini menyediakan menu tahu baxo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 500 - Rp 154.000, Anda sudah bisa melahap tahu baxo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Semar Asli, Buah Batu. Yuk segera kunjungi Bakso Semar Asli, Buah Batu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Buah Batu

mantap pokoknya bikin ketagihan, mana yg rusuknya full daging semua dong

ga ada beda ternyata antara yg 26 sama 28, tapi tetep ini baso paling enak soalnya dagingnya kerasa banget. pisang ijonya sih yg jangan lupa tapi suka abis

enak enak enak, tapi iganya gajih doang mending beli basonya aja. paling enak baso rawit,urat sama pisang keju

favorit banget pisang ijonya, sayang ini yang putihnya ga kentel kaya dulu malah cair gitu jadi ditambah es batu jadi makin cair huhu. tapi rasanya tetep enak cuma teksturnya kurang. nasinya seperti biasa berdaging banget wajib beli yg uratnya.

ntaps banyakin promo resto🀣🀣πŸ₯°

mantap pokok nya gk nyesel basonya asli daging sapi bangetπŸ‘

dna pro!! cuan, cuan, cuan!! 🀣🀣🀣

mantapp enakk josss

driver nya ramahπŸ‘

mantap surantap...

mienya B aja tapi bakso sama toping tulang iga mantap pokoknya rekomended

Bakso Semar Asli, Sarijadi, Bandung3

Bakso Semar Asli, Sarijadi

4.7

    Jl. Sarijadi Raya No.12, Sarijadi, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl. Sarijadi Raya No.12, Sarijadi, Bandung, Bakso Semar Asli, Sarijadi ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Pucuk Harum, Bihun Bakso Urat, Es Greentea Machiato, Mie Bakso Halus & Sari Buah Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Bakso Semar Asli, Sarijadi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 500 - Rp 156.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakso Semar Asli, Sarijadi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu baxo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu baxo yang lezat, Bakso Semar Asli, Sarijadi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu baxo yang lezat.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Sarijadi

pencarian bakso enak ku terhenti di bakso Semar. top markotop pokoknya

enakkk beneran tekstur bakso yang diekspektasikan luv it

Kalau suka kuah beraroma tulang sapi yg kuat bakalan cocok sih

moga kuahnya berkaldu ky sprti yg sy pertama bli. utk bksonya my favorit 🀩nyam nyam pokonya!

Rasa bakso nya enak banget

enak bgt, gigit tetelannya effortless πŸ˜‹ bwt mkn berdua jg cukup sih

bakso paling enak di bandung

makin enak dahhhh basonya

basonya kerasa daging banget, porsinya gede gilak banyakkk banget dijamin bisa ga makan seharian🀩🀩

mantap genk ... 😁

Mantaap enaaaak pisan!!!

Bakso Semar Asli, Antapani, Bandung4

Bakso Semar Asli, Antapani

4.5

    Jl. Purwakarta No. 46, Antapani, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Bakso Semar Asli, Antapani merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Bakso Semar Asli, Antapani ialah tahu baxo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tahu baxo, Bakso Semar Asli, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu baxo yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Purwakarta No. 46, Antapani, Bandung ini. Selain tahu baxo, Bakso Semar Asli, Antapani juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Frozen Tulang, Kerupuk Rambak, Soun Yamin Bakso Halus, Jeruk Panas & Bihun Bakso. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 500 - Rp 154.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Semar Asli, Antapani.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Antapani

Ide briliant menggunakan sachetan utk saos dan kecap. Tidak mubazir bisa dipakai lagi. Baksonya enak & berasa dagingnya. Kuahnya cukup berkaldu.

mantab apalig oas makam porsi pas

rasanya endolita....makasihh ya πŸ€—

kuahnya enak gurih, baksonya juga dagingnya banyak.

tulang rusuknya banyak bangeeet. enak!

hemmm kok enakk bangett banyak bangeet juga porsinya 😍😍😍😍

enak, banyak lemaknya

enak bakso nya... πŸ‘πŸ‘ tp yg bakso halus nya masih ada urat2nya sedikit..

bakso mantap porsi mantap kuah sedikit d tambahkan garam dan penyedap sedikit lagi 🀀🀀🀀

suka pake banget ❀️

juaranyaa dooong

Hatur nuhun kang

Suka sih, tapi kalau bisa tulangnya rada ada dagingnya ya.. kadang tulang doang πŸ˜†πŸ˜†

Bakso Semar Asli, Cihampelas 68, Bandung5

Bakso Semar Asli, Cihampelas 68

4.5

    Jl. Cihampelas No. 68, Bandung Wetan, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Bakmie

Bakso Semar Asli, Cihampelas 68 beralamatkan di Jl. Cihampelas No. 68, Bandung Wetan, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Tulang Rusuk 1 Porsi, Mie Ayam Tetelan Urat, Jeruk Panas, Bihun Yamin Tanpa Bakso & Ceker Ayam 1 Porsi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 500 - Rp 154.000. Bakso Semar Asli, Cihampelas 68 juga menjual menu tahu baxo yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tahu baxo, Bakso Semar Asli, Cihampelas 68 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tahu baxo yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Cihampelas 68

Langganan banget. Enaak dan muraaah banyak promonya. Pertahankan kualitas nya yaa

puas banget sama porsinya... basonya enak

mohon rasa asinnya dikurangi ...

super mantabz baso halus nya juara tulang rusuknya pilihan nomor 1 buat anabulku πŸ˜„πŸ˜‰

mantap pisan raos teu katulungan

Enak! Minus sausnya aja yg malah mengurangi rasanya yg udah kuat, bisa diganti saus belibis biar lebih enak

enak baksonya kuahnya seger

odeppppppppppppp

Rakelor Baso Soun, Antapani, Bandung6

Rakelor Baso Soun, Antapani

4.5

    Jalan Purwakarta No. 31

   Rp 21.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Bakmie

Rakelor Baso Soun, Antapani berlokasikan di Jalan Purwakarta No. 31. Menyediakan aneka menu seperti Teh Bandulan, Bakso Isi 3, Bakso Isi 4, Bakso Rakelor & Tahu Baxo Isi 10. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 30.000. Rakelor Baso Soun, Antapani juga menjual menu tahu baxo yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan tahu baxo, Rakelor Baso Soun, Antapani adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tahu baxo yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rakelor Baso Soun, Antapani

rasa nya mantap sekali. bakso telurnya enak, bakso urat nya nendang bgt... sukses

Mantap baksonya padat, kuahnya seger

Bakso Semar Asli, Holis, Bandung7

Bakso Semar Asli, Holis

4.4

    Jl. Holis No. 14, Bandung Kulon, Tegallega

   Rp 36.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Semar Asli, Holis ialah sebuah tempat makan di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakso Semar Asli, Holis adalah tahu baxo. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tahu baxo, Bakso Semar Asli, Holis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu baxo yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Holis No. 14, Bandung Kulon, Tegallega ini. Selain tahu baxo, Bakso Semar Asli, Holis juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Extra Saos, Extra Sambal, Extra Sambel Double, Extra Kecap & Mie Yamin Bakso Urat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 500 - Rp 156.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Semar Asli, Holis.

Bakso Semar Asli, Pamoyanan, Bandung8

Bakso Semar Asli, Pamoyanan

4.4

    Jl. Muhammad No. 246, Cicendo, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan tahu baxo, Bakso Semar Asli, Pamoyanan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Muhammad No. 246, Cicendo, Bandung ini menjual menu tahu baxo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 500 - Rp 156.000, Anda sudah bisa menikmati tahu baxo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Semar Asli, Pamoyanan. Yuk segera kunjungi Bakso Semar Asli, Pamoyanan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Pamoyanan

enak banget..porsinya pas..😍

mantap luar biasa πŸ‘

porsinya mantap !!

porsinya gede banget,cukup utk ber2

enak banget sih iniii mantap

Bakso Semar Asli, Pungkur, Bandung9

Bakso Semar Asli, Pungkur

4.4

    Jl. Pungkur No. 95 (Balonggede), Regol, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Semar Asli, Pungkur terletak di Jl. Pungkur No. 95 (Balonggede), Regol, Bandung. Menjual beragam menu seperti Es Cappucino Blend, Es Greentea Machiato, Es Lemon Tea, Lemon Tea Panas & Soun Yamin Bakso Halus. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 500 - Rp 154.000. Bakso Semar Asli, Pungkur juga menyediakan menu tahu baxo yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual tahu baxo, Bakso Semar Asli, Pungkur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tahu baxo yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Pungkur

mantap bintang 10 pokoknya porsi nya pas, kuah nya jg gurih

kuah nya enak gurih porsinya juga banyak

Rasa Mantap Menenangkan Jiwa

enak bangettt. daging nya gak pelit, kuahnya juga enak.

mantap... cuma di sarankan kemasan plastik di tambah pame mangkuk plastik dan sendok nya

mantap jiwa jauh jauh dari Yogyakarta gk dia sia

enak dan banyak, recommended 🌟🌟🌟🌟🌟

kuahnya mantap, daging sama basonya enak

the best πŸ‘ rasa sama porsinya mengenyangkan ,tulangnya juga banyak banget

porsinya banyak dan rasanya mantappp

ini enak banget

manstab.lah.....

gilakkkkkkk puas bgt, TOP MARKOTOPPPPPPPPPPPP

Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah, Bandung10

Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah

4.4

    Jl. Arcamanik Endah No. 77, Arcamanik, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah adalah tahu baxo. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap tahu baxo, Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu baxo yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Arcamanik Endah No. 77, Arcamanik, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah.

Kata orang tentang Gendhis Aren Aneka Kue, Arcamanik Endah

semuanya enakkk ✨

Suka bgd semua snack2 di sini.. Variasi nya banyak.. Rasanya enak.. Harganya sesuai lah yaa dgn kualitasnya..

dari dulu kalo beli aneka cemilan kue basah pasti pesen nya ke Gendhis jadi udah langgananπŸ₯°biasa beli sendiri cuman karna hujan jadi pesen gofood.pertahankan kualitas rasa nya ya

pesananya kurang satu

Bakso Mas Sons, Panembakan, Bandung11

Bakso Mas Sons, Panembakan

4.3

    Jl. Permata Raya 3 Blok L1 No 20

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto

Bakso Mas Sons, Panembakan ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Bakso Mas Sons, Panembakan adalah tahu baxo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tahu baxo, Bakso Mas Sons, Panembakan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu baxo yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Permata Raya 3 Blok L1 No 20 ini. Selain tahu baxo, Bakso Mas Sons, Panembakan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Baso Jumboo, Tahu Baxo 300gr, Baso Mentah, Baso Lava Jumbo & Kripik Singkong Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 42.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Mas Sons, Panembakan.

Baso Semar Wonogiri, Ngamprah, Bandung12

Baso Semar Wonogiri, Ngamprah

4.3

    4GR5+V7M, Cilame, Ngamprah, West Bandung Regency, West Java (Bakso Mas Sons)

   Rp 28.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan tahu baxo, Baso Semar Wonogiri, Ngamprah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di 4GR5+V7M, Cilame, Ngamprah, West Bandung Regency, West Java (Bakso Mas Sons) ini menjual menu tahu baxo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 11.500 - Rp 55.500, Anda sudah bisa melahap tahu baxo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Baso Semar Wonogiri, Ngamprah. Yuk segera kunjungi Baso Semar Wonogiri, Ngamprah untuk menyantap berbagai menunya.

Bakso Semar Asli, Cimahi, Bandung13

Bakso Semar Asli, Cimahi

4.1

    Jl. Ria No. 67 (samping warteg bahari), Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi 40525

   Rp 33.000 / orang

    Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu baxo yang disajikan oleh Bakso Semar Asli, Cimahi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu tahu baxo, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Mie Ayam Tetalan Biasa, Teh Manis panas, Mie Yamin Tanpa Bakso, Soun Tanpa Bakso & Bihun Yamin Bakso Urat. Harga setiap menu dijual antara Rp 500 - Rp 154.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ria No. 67 (samping warteg bahari), Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi 40525 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakso Semar Asli, Cimahi.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Cimahi

ini baru yang asli enak basonya

enaak, terimakasih banyak Makin sukses yaaa

Kalo go-food lebih suka cabang cimahi ini daripada cabang lain yang lebih deket rumah. Soalnya kalo pesen yang tetelan gak pelit kasihnya. Trus pas tahunya gak ada suka diganti bakso kecil. TOP BGT.

mangtaf basonya langsung abis πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ter the best dan mantappp

untuk pesanan kali ini sesuai dengan keinginan,,, jadi saya kasi bintang 5

bakso yg mantap

Bakso Mas Sons, Ngamprah, Bandung14

Bakso Mas Sons, Ngamprah

4.0

    Jl. Permata Raya 3 Blok L1 No 20 (Deket Helene Fashion) Bakso Mas Sons

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Cepat Saji

Bakso Mas Sons, Ngamprah berlokasikan di Jl. Permata Raya 3 Blok L1 No 20 (Deket Helene Fashion) Bakso Mas Sons. Menyajikan aneka menu seperti Nutrisari Jeruk Peras, Pop Ice Strowberry, Lemon Tea, Pop Ice Coklat & Jeruk Hangat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 64.500. Bakso Mas Sons, Ngamprah yang terletak di Bandung ini juga menjual menu tahu baxo yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan tahu baxo, Bakso Mas Sons, Ngamprah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tahu baxo yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Bakso Semar Asli, Kopo Sayati, Bandung15

Bakso Semar Asli, Kopo Sayati

3.9

    Jl Terusan Kopo Sayati No. 291, Margaasih, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 500 - Rp 154.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Bakso Semar Asli, Kopo Sayati, seperti Sari Buah Jambu, Mie Yamin Bakso Urat, Set Alat Makan, Bihun Bakso Urat & Mie Ayam Bakso Ceker. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu tahu baxo yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl Terusan Kopo Sayati No. 291, Margaasih, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakso Semar Asli, Kopo Sayati.

Kata orang tentang Bakso Semar Asli, Kopo Sayati

enakk, daging bgt. cuma sayang aja rusuknya kurang daging kebanyakan tulang

Enak banget bakso dan tulang rusuknya πŸ‘πŸ»

cepat penyajian ny

enduullll pokoke

knp sy pesan baso yg sama dua bks tp isi nya gak sama yg satu baso gede nya dua dan yg satu lg baso gede nya satu padahal pesan jenis yg sama ?

ngga kira2 porsi tukang

Sering2 flash sale

bakso nya yummy

banyak banget tulang dan dagingnya.

kenapa ya,, makin kesini makin kecil Baso nya,, terus porsiannya sdikit berkurang.

Rumah Mantan, Bandung16

Rumah Mantan

0.0

    Jl.jamika No.84

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tahu baxo yang dijual oleh Rumah Mantan. Restoran ini terletak di Jl.jamika No.84. Selain tahu baxo, Rumah Mantan juga menjual menu lain seperti Mie Nyemek, Mie Bakar, Indomie Kuah Rasa Ayam Bawang, Indomie Goreng & Indomie Goreng Aceh. Yuk segera kunjungi Rumah Mantan untuk mencoba menu lainnya.

Daftar di atas adalah 16 resto pilihan yang menyediakan menu tahu baxo terbaik di kota Bandung. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu tahu baxo di atas merupakan resto pilihan dari 16 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.