MenuKuliner.net

24 Tempat Makan Tahu Jamur Favorit di Malang

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Tempat Makan Tahu Jamur Favorit di Malang

Jika Anda sedang bertandang di Malang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu tahu jamur terbaik yang disediakan tempat makan yang ada di Malang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tahu jamur yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Tahu Jamur Pilihan di Malang

Kami memilih 24 dari 32 tempat makan terbaik di Malang yang menjual menu tahu jamur dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu tahu jamur terbaik di Malang:

  1. Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari
  2. Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang
  3. Bakso Putra Sempol, Lowokwaru
  4. Metta Vegetarian, Sukun
  5. Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang
  6. AiCiRo, Lippo Plaza Batu
  7. DS Authentic Dimsum Specialist, Ruko Simpang Wilis
  8. Momy Rafa Kitchen, Lawang
  9. Tahu Bakso Remi, Bululawang
  10. Andrian Kue, Sunandar Priyo Sudarmo
  11. Siomay Kedai Raisna
  12. Warung Umma, Kepanjen
  13. Mie LEVEL Geni
  14. Kini Cheese Tea, Serenia
  15. Laiyo Warunk, Lowokwaru
  16. UD Barokah, Lawang
  17. AN Product, Ikhwan Hadi
  18. Buka Baju X'Press Lai Lai Malang, Klojen
  19. Burger Meniti, Sawojajar
  20. Dapur by shafia, bunton sidorahayu
  21. Dapur Nggaberrr, Ruko Bedali Square
  22. Kedai Mbah Iss, Lowokwaru
  23. Kedaiku
  24. Marikopi, Terusan Ijen
Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari, Malang1

Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari

4.8

    Jl. Joyo Tambaksari No. 80 rt.002/001 Kel.Merjosari Kec.Lowokwaru Malang

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Thailand

Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari adalah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap tahu jamur, Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu jamur yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Joyo Tambaksari No. 80 rt.002/001 Kel.Merjosari Kec.Lowokwaru Malang ini. Selain tahu jamur, Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu, Jamur, Sosis Sapi, Ayam Fillet & Kentang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 11.000 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mamus Chicken Fillet, Joyo Tambaksari.

Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang, Malang2

Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang

4.8

    Jl.dorowati Barat Rt.001/Rw.002, , pakutukan Mulyoarjo Kec. Lawang (Gg postingkat Masuk Jalan Turun Mentok Rumah Lia Igo)

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang adalah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tahu jamur, Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tahu jamur yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl.dorowati Barat Rt.001/Rw.002, , pakutukan Mulyoarjo Kec. Lawang (Gg postingkat Masuk Jalan Turun Mentok Rumah Lia Igo) ini. Selain tahu jamur, Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Piscok Mini, Pentol Kerikil Kuah, Pop Ice Ori, Sempol Ayam & Bakso Campur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang.

Kata orang tentang Pentol Pedas Rheztu Sabu, Lawang

yang dicari cari, akhirnya buka juga

keseluruhan mantaf. cuma oseng pedas nya nyetar. sedikit dikurangi pedas nya biar bisa dimakan. tapi recom

recomen banget kalo kalian cari makanan buat santai....

Semoga Laris Manis. manteb

saran disediain menu pentol ori. utk pesanan penawar pedes. rasanya enak bs diorder lagi 😍

enak banget, pedesnya nampol

MasyaAllah gapernah ngecewain, selalu enaqqq

Bakso Putra Sempol, Lowokwaru, Malang3

Bakso Putra Sempol, Lowokwaru

4.7

    Jl. Joyo Mulyo No. 378, Lowokwaru, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tahu jamur yang dijual oleh Bakso Putra Sempol, Lowokwaru. Rumah makan ini terletak di Jl. Joyo Mulyo No. 378, Lowokwaru, Malang. Selain tahu jamur, Bakso Putra Sempol, Lowokwaru juga menyajikan menu lain seperti Rempelo Ati, Pentol Sedang, Pentol Besar, Teh Botol & Pentol Kecil. Yuk segera kunjungi Bakso Putra Sempol, Lowokwaru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Putra Sempol, Lowokwaru

rasanya tidak berubah mulai aku TK smpe sekarang aku udah kerja

Metta Vegetarian, Sukun, Malang4

Metta Vegetarian, Sukun

4.7

    Perumahan Regency One, Jl. Raya Bandulan Barat Blok.H No.19, Sukun, Malang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese

Berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 47.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Metta Vegetarian, Sukun, seperti Rendang Biasa, Bebek Peking, SOP SEHAT, Brokoli Cah Ham & Meat Roll. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu tahu jamur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 27.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Perumahan Regency One, Jl. Raya Bandulan Barat Blok.H No.19, Sukun, Malang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Metta Vegetarian, Sukun.

Kata orang tentang Metta Vegetarian, Sukun

delicious,makanannya enak banget, cocok buat papa yang vegetarian. Sukses gan

sup tomyam nya emang cocok banget sama lidah saya,mantaaap..

mantaap............ .......

Terlalu banyak timun+terongnya .. udang2an+gluten jg berkrg skg…tp rasanya masih enak kok

mantaaap, menurut saya untuk rasa dan tampilan masakan sudah cukup lezat dan menarik...puaass .

mantap makanannya enak banget

i love😄selalu pesan di sini dan dibawa pulang😎

makanannya siiip dech ....

Enjoyed the food, thank you

antep ya ka, aku kira isi daging beneran

Senang bangeedd ada resto vegetarian di Malang. Moga makin banyak penggemar. 🙏🏼💖

enak tp sedikit

Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang, Malang5

Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang

4.7

    Jl. Danau Ranau, Kedungkandang, Malang

   Rp 5.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang merupakan sebuah restoran di Malang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang ialah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati tahu jamur, Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tahu jamur yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Danau Ranau, Kedungkandang, Malang ini. Selain tahu jamur, Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Putu Ayu, Puding Sutra, Pokes Keju, Serabi Solo & Kukus Gula Merah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 7.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang.

Kata orang tentang Virta Kue, Sawojajar, Kedungkandang

terimakasih owner pesanan saya yang ketinggalan sblmnya sdh diganti. Mantap

langganan udah dari jaman sulu

pilihan kuenya banyaaakkk....dan enak2, sayang lokasinya jauh bgt dari rumah, tp gpplah, yg penting ada, sukses selalu yaa

bubur jempol paling enak

enak..murah..lengkap

Saya tadi pesan lumpia nya 2 tapi hanya dikasih 1... Sdh lumayan sering beli kue disini tapi kali ini tumben pesanan saya kurang.. Mohon lain kali utk tdk terulang lagi, baik ke saya ataupun ke yg lain. Saya tdk mnt ganti kok, hanya utk info saja. Terimakasih...

Enak, murah dan banyak macamnya. Bakal terus langganan kalau kualitasnya tetap dijaga seperti sekarang.

Alhamdulillah mantab..... ⭐⭐⭐⭐⭐👍👍👍👍👍

langganan gaes❤️

kok tumben kuenya krg 1. heci ayam pesan 3 yg dtg 2. Lain kali lbh teliti nggih, kan udh langganan.

nasbung nya dimunculkan jg, nasi jangkar pelo ati, nasi tongkol, nasi krawu dll

kuenya enak enak recommended banget kl untuk acara seperti arisan atau yang lainnya

AiCiRo, Lippo Plaza Batu, Malang6

AiCiRo, Lippo Plaza Batu

4.6

    Lippo Plaza Batu, Lantai 2, Food Court, Jl. Diponegoro, Sisir, Batu

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu jamur yang disajikan oleh AiCiRo, Lippo Plaza Batu. Rumah makan ini terletak di Lippo Plaza Batu, Lantai 2, Food Court, Jl. Diponegoro, Sisir, Batu. Selain tahu jamur, AiCiRo, Lippo Plaza Batu juga menyediakan menu lain seperti Pasta Barbeque, Pasta Balado, Pasta Seaweed, Boba Strawberry & Matcha Green Tea. Yuk segera kunjungi AiCiRo, Lippo Plaza Batu untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang AiCiRo, Lippo Plaza Batu

uenak polll rosone koyok dadi ironman

mantap g ad duanya wes....

porsi nya di perbanyak sedikit

aiciro sejaj dulu selalu di hati..... wlpn kadang kurang garing tapi its ok masi enak seperti dulu.....masi jadi kebanggaan aku,, makin tambah menu yukkkk

Ayam pop😋 hemmm wkwk

terima kasih chef dan minal aidzin wal faidzin

sukses sllu. ya

sukses slalu 🙏🏼

ayam e mantap mbak🤤

porsinya banyak alias dikit tapi enak

enak, cuma porsinya terlalu sedikit

DS Authentic Dimsum Specialist, Ruko Simpang Wilis, Malang7

DS Authentic Dimsum Specialist, Ruko Simpang Wilis

4.6

    Ruko Simpang Wilis, Jl. Simpang Wilis Indah Ruko No. 5, Klojen, Malang

   Rp 35.000 / orang

    Chinese, Jajanan

Terletak di Ruko Simpang Wilis, Jl. Simpang Wilis Indah Ruko No. 5, Klojen, Malang, DS Authentic Dimsum Specialist, Ruko Simpang Wilis adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cumi Steam, Lobak Goreng Xo, Siomay Nori, Udang Rambutan & Ayam Asam Manis. Setiap menu yang disajikan oleh DS Authentic Dimsum Specialist, Ruko Simpang Wilis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 74.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh DS Authentic Dimsum Specialist, Ruko Simpang Wilis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu jamur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu jamur yang lezat, DS Authentic Dimsum Specialist, Ruko Simpang Wilis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu jamur yang lezat.

Momy Rafa Kitchen, Lawang, Malang8

Momy Rafa Kitchen, Lawang

4.6

    Jl. Ketindan No. 163, Lawang, Malang jelita coffee

   Rp 47.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tahu jamur, Momy Rafa Kitchen, Lawang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ketindan No. 163, Lawang, Malang jelita coffee ini menjual menu tahu jamur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 250.000, Anda sudah bisa melahap tahu jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Momy Rafa Kitchen, Lawang. Yuk segera kunjungi Momy Rafa Kitchen, Lawang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Momy Rafa Kitchen, Lawang

syg sama seller nya❤️

ala emboii gendeng rasane enak tenannnn😭😭😭😭

semuanya enakkk❤️❤️❤️

mbk mau kasih saran sebaiknya pakek cabee aslii jangan yang bubuk kek jadi anehh rasanya ga kek biasanya

sekali kali adain promoan ya heheh

langganan dongg disinii gw😚

sukses terus sistaaaa

uwenakk tenan wkwk gak boseni kayak yang jual cantik gak boseni 😁

ini tadi pesen level 2 kok pedes e serasa level 4 yak huhuhuhu

jangan gupuh lagi ya mbak....😊

Tahu Bakso Remi, Bululawang, Malang9

Tahu Bakso Remi, Bululawang

4.6

    Jl. Sidomukti, Gang Trem No. 77, Bululawang, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 700 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Tahu Bakso Remi, Bululawang, seperti Mie Kreazi Ber2, Taso Usus Pedas, Pahe Taso Campur, Mie Crezy Original & Cilok Kuah. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu tahu jamur yang lezat. Harga yang berkisar Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Sidomukti, Gang Trem No. 77, Bululawang, Malang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Tahu Bakso Remi, Bululawang.

Kata orang tentang Tahu Bakso Remi, Bululawang

Makanannya enak semua.. kalo boleh saran utk tahunya dikasih saos sachetan dong biar lbh mantab..👍 Terimakasih

Andrian Kue, Sunandar Priyo Sudarmo, Malang10

Andrian Kue, Sunandar Priyo Sudarmo

4.5

    Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No. 60, Blimbing, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu jamur yang disajikan oleh Andrian Kue, Sunandar Priyo Sudarmo. Tempat makan ini terletak di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No. 60, Blimbing, Malang. Selain tahu jamur, Andrian Kue, Sunandar Priyo Sudarmo juga menjual menu lain seperti Donnat Ercake Legend, Reginang Rasa Trasi, Krupuk Rambak, Bolu Smile & Mie Lidi Pedas Hot kemasan Box. Yuk segera kunjungi Andrian Kue, Sunandar Priyo Sudarmo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Andrian Kue, Sunandar Priyo Sudarmo

rasanya enak sekali mantap luar biasa

pokoknya enak deh 😊

kuenya enak semuaaa...insya Allah order lagiii...

Siomay Kedai Raisna, Malang11

Siomay Kedai Raisna

4.4

    jl.dr cipto 2 no 12

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Siomay Kedai Raisna merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Siomay Kedai Raisna adalah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tahu jamur, Siomay Kedai Raisna merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu jamur yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di jl.dr cipto 2 no 12 ini. Selain tahu jamur, Siomay Kedai Raisna juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti tahu jamur pedes, Batagor Gojek terus & Siomay lengkap. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Siomay Kedai Raisna.

Warung Umma, Kepanjen, Malang12

Warung Umma, Kepanjen

4.4

    Jl. Punten No. 55A, Banurejo, Kepanjen, Malang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tahu jamur yang disajikan oleh Warung Umma, Kepanjen. Tempat makan ini terletak di Jl. Punten No. 55A, Banurejo, Kepanjen, Malang. Selain tahu jamur, Warung Umma, Kepanjen juga menyajikan menu lain seperti Bandeng Presto Plus Urap, Tongkol Hitam Manis, Cah Kangkung, Mendol & Sinom. Yuk segera kunjungi Warung Umma, Kepanjen untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Umma, Kepanjen

mnthappphhh..........................................

Mie LEVEL Geni, Malang13

Mie LEVEL Geni

4.2

    Green Orchid Cluster Esmeralda D22

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakmie

Mie LEVEL Geni beralamatkan di Green Orchid Cluster Esmeralda D22. Menyajikan aneka menu seperti Hot Ceie Mie Lv 2, Tahu Walik Pedas, Pempek Palembang, Mie LEVEL 0 & Tahu Jamur Pedas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 17.000. Mie LEVEL Geni yang terletak di Malang ini juga menyediakan menu tahu jamur yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual tahu jamur, Mie LEVEL Geni adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tahu jamur yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kini Cheese Tea, Serenia, Malang14

Kini Cheese Tea, Serenia

3.9

    Perum. Serenia Garden Regency, Blok B No. 12, Singosari, Malang

   Rp 33.000 / orang

    Minuman

Kini Cheese Tea, Serenia merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Kini Cheese Tea, Serenia adalah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tahu jamur, Kini Cheese Tea, Serenia merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tahu jamur yang disediakan oleh restoran yang terletak di Perum. Serenia Garden Regency, Blok B No. 12, Singosari, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kini Cheese Tea, Serenia.

Laiyo Warunk, Lowokwaru, Malang15

Laiyo Warunk, Lowokwaru

3.8

    Jl. Bendungan Sutami Gang 1 No. 460A, Lowokwaru, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Laiyo Warunk, Lowokwaru ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Laiyo Warunk, Lowokwaru ialah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tahu jamur, Laiyo Warunk, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu jamur yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Bendungan Sutami Gang 1 No. 460A, Lowokwaru, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Laiyo Warunk, Lowokwaru.

Kata orang tentang Laiyo Warunk, Lowokwaru

menunya oke 👍🏻 porsi nasinya banyak bgt buatku😆

mantap banget nih restonya, makanan enak dan porsinya pas, btw saya paling demen ama saladnya hehehe 🥰🤩🤩

jamurnya enak sekali

makasih dan semangat terus

Terima kasih yaaa kakakk

sayang deh sama chefnya

enak cuma kayanya lupa ngasih acar atau timun, padahal kepo acar nya kok katanya riview enak.

sangat enak dan lezat

porsinya banyak, tapi tahu nya ada sedikit bau kecut? tapi overall oke si

porsi pas, enak!

mantabbbbbbbb.....

sukak bangettt nget nget

terimakasih banyak masakannya enak dan rasanya konsisten

enak. ayam gepreknya gede. tahu telurnya mantul,itu kan dapet timun ya di atasnya. nah itu ga cuma timun tp diacarin gitu. kebayang ga sih.. ni chefnya hal kecil aja diperhatiin. apalagi makanan utamanya. wes. enak pokoke. titik.

soal rasa udah mantap...tp tolong lebih teliti...tahu telur bumbux ngga dikasi kerupuk jadi kurang mantap,padahal enak...

UD Barokah, Lawang, Malang16

UD Barokah, Lawang

3.5

    Jl. Dorowati Timur, Lawang, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Sate, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 1.300 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh UD Barokah, Lawang, seperti Lontong Kikil, Ayam Koloke Tanpa Nasi, Nasi Lalapan Usus Kepala Ceker Krispy Sambal, Es Soda Gembira & Sate Ayam 15 Tusuk Plus Lontong. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu tahu jamur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Dorowati Timur, Lawang, Malang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh UD Barokah, Lawang.

Kata orang tentang UD Barokah, Lawang

lancar jaya UD Barokah

m as nyabani👍👍👍🙏🙏🙏

AN Product, Ikhwan Hadi, Malang17

AN Product, Ikhwan Hadi

0.0

    Jl. Ikhwan Hadi No 14 Ngaglik Kota Batu

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Minuman

AN Product, Ikhwan Hadi merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan AN Product, Ikhwan Hadi ialah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tahu jamur, AN Product, Ikhwan Hadi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tahu jamur yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Ikhwan Hadi No 14 Ngaglik Kota Batu ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AN Product, Ikhwan Hadi.

Buka Baju X'Press Lai Lai Malang, Klojen, Malang18

Buka Baju X'Press Lai Lai Malang, Klojen

0.0

    Jl. Arjuno 36, Klojen, Malang

   Rp 26.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyajikan tahu jamur, Buka Baju X'Press Lai Lai Malang, Klojen merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Arjuno 36, Klojen, Malang ini menjual menu tahu jamur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 105.000, Anda sudah bisa melahap tahu jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Buka Baju X'Press Lai Lai Malang, Klojen. Yuk segera kunjungi Buka Baju X'Press Lai Lai Malang, Klojen untuk menikmati berbagai menunya.

Burger Meniti, Sawojajar, Malang19

Burger Meniti, Sawojajar

0.0

    Jl. Danau Laut Tawar Blok G2E no.21, Sawojajar, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tahu jamur yang dijual oleh Burger Meniti, Sawojajar. Tidak mahal bukan! Selain menu tahu jamur, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tahu jamur original, Chicken Burger, Chicken Burger n Cheese, Nugget Jamur & Tahu jamur pedas. Harga tiap menu dijual antara Rp 8.000 - Rp 17.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Danau Laut Tawar Blok G2E no.21, Sawojajar, Malang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Burger Meniti, Sawojajar.

Dapur by shafia, bunton sidorahayu, Malang20

Dapur by shafia, bunton sidorahayu

0.0

    jln. ongkowijoyo No.34 RT 21 RW 05 BUNTON SIDORAHAYU WAGIR

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Dapur by shafia, bunton sidorahayu adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur by shafia, bunton sidorahayu adalah tahu jamur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tahu jamur, Dapur by shafia, bunton sidorahayu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tahu jamur yang dijual oleh rumah makan yang terletak di jln. ongkowijoyo No.34 RT 21 RW 05 BUNTON SIDORAHAYU WAGIR ini. Selain tahu jamur, Dapur by shafia, bunton sidorahayu juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti TAHU JAMUR CRISPY huha pedes, jamur crispy original, jamur crispy pedas & TAHU JAMUR CRISPY. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 10.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur by shafia, bunton sidorahayu.

Dapur Nggaberrr, Ruko Bedali Square, Malang21

Dapur Nggaberrr, Ruko Bedali Square

0.0

    Ruko Bedali Square, Jl. Dokter Wahidin No. 20, Lawang, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyajikan tahu jamur, Dapur Nggaberrr, Ruko Bedali Square merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Bedali Square, Jl. Dokter Wahidin No. 20, Lawang, Malang ini menjual menu tahu jamur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati tahu jamur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Nggaberrr, Ruko Bedali Square. Yuk segera kunjungi Dapur Nggaberrr, Ruko Bedali Square untuk menyantap berbagai menunya.

Kedai Mbah Iss, Lowokwaru, Malang22

Kedai Mbah Iss, Lowokwaru

0.0

    Jl. Saxofone Raya, Lowokwaru, Malang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tahu jamur yang disajikan oleh Kedai Mbah Iss, Lowokwaru. Sangat terjangkau bukan! Selain menu tahu jamur, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Mahasiswa 2, Tahu Jamur Pedas, Nasi Mahasiswa 3, Tahu Walik & Tahu Aci. Harga tiap menu berkisar antara Rp 9.000 - Rp 25.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Saxofone Raya, Lowokwaru, Malang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedai Mbah Iss, Lowokwaru.

Kedaiku, Malang23

Kedaiku

0.0

    Jl Garuda Dusun Sanan Rt2 Rw4 Watugede Singosari

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 9.000 - Rp 13.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Kedaiku, seperti Tahu Jamur Pedas & Ayam Geprek. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu tahu jamur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl Garuda Dusun Sanan Rt2 Rw4 Watugede Singosari dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedaiku.

Marikopi, Terusan Ijen, Malang24

Marikopi, Terusan Ijen

0.0

    Jl. Terusan Ijen, Klojen, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Kopi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Jl. Terusan Ijen, Klojen, Malang, Marikopi, Terusan Ijen merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada KOPI SUSU HANGAT, TAHU GORENG, ICE MATCHA, ICE CHOCOLATE & AYAM KRISPI GEPREK. Setiap menu yang disajikan oleh Marikopi, Terusan Ijen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Marikopi, Terusan Ijen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu jamur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu jamur yang lezat, Marikopi, Terusan Ijen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu jamur yang lezat.

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu tahu jamur pilihan di Malang. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu tahu jamur yang disajikan tempat makan pilihan di kota Malang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tahu jamur terbaik di kota Malang.

©2024 MenuKuliner.net.