MenuKuliner.net

8 Restoran Tahu Kress Paling Enak di Probolinggo

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Tahu Kress Paling Enak di Probolinggo

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Probolinggo untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu tahu kress pilihan yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Probolinggo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tahu kress yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Tahu Kress Pilihan di Probolinggo

Di bawah ini adalah daftar 8 restoran pilihan dari 8 restoran yang menyediakan menu tahu kress terbaik di Probolinggo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. WR Kitchen dan Cafe, Wr. Supratman
  2. Dapur Alfami, Kanigaran
  3. Jasuke, Kyai Mugi
  4. Nge_Teh, Mayangan
  5. Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto
  6. Jajanyuk2021
  7. Kedai Wolu Songo, Kanigaran
  8. Kuliner MakCi, Lajuk
WR Kitchen dan Cafe, Wr. Supratman, Probolinggo1

WR Kitchen dan Cafe, Wr. Supratman

4.8

    Jl. Wr. Supratman No. 28A, Mayangan, Probolinggo

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

WR Kitchen dan Cafe, Wr. Supratman berlokasikan di Jl. Wr. Supratman No. 28A, Mayangan, Probolinggo. Menyajikan beragam menu seperti Pisang Pasir, Singkong Goreng, Ramai 3, Mie Indo & Jeruk Hangat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 25.000. WR Kitchen dan Cafe, Wr. Supratman yang terletak di Probolinggo ini juga menyajikan menu tahu kress yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Probolinggo yang menyediakan tahu kress, WR Kitchen dan Cafe, Wr. Supratman adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tahu kress yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang WR Kitchen dan Cafe, Wr. Supratman

Rice bowl ayam teriyakinya enak, nasgornya juga enak banget. Sayangnya aku pesan nasgornya gak pedas buat anakku, ternyata masih dibuatin yg pedas. Akhirnya tukeran menu biar dia bisa makan. Saran aja, kalau emang menu nasgornya pedas dan gak bisa diubah, dikasih keterangan aja ya di menunya..

Awal coba beberapa menu saat buka bersama di WR Kitchen. Mie ayam jamurnya asli enak banget pas dilidah ga lebay. Auto nagih. Alhasil order lagi pake aplikasi. Mantul ๐Ÿ‘

mantul, porsinya pas. harga bersahabat.. ๐Ÿ‘

mantap.next order lagi

mantab bos kuuu

hampir sempurna

Delicious food taste

Dapur Alfami, Kanigaran, Probolinggo2

Dapur Alfami, Kanigaran

4.7

    Jl. Supriadi Gang Pesantren 3, Kanigaran, Probolinggo

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Alfami, Kanigaran merupakan sebuah tempat makan di Probolinggo yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Dapur Alfami, Kanigaran adalah tahu kress. Jika saat ini Anda sedang berada di Probolinggo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati tahu kress, Dapur Alfami, Kanigaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu kress yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Supriadi Gang Pesantren 3, Kanigaran, Probolinggo ini. Selain tahu kress, Dapur Alfami, Kanigaran juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Geprek Sambal Bledek, Nasi Kotak Ayam Geprek, Mie Goreng Ayam Geprek, Ayam Geprek Sambal Mangga & Ayam Geprek Sambal Mangga Komplit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Alfami, Kanigaran.

Kata orang tentang Dapur Alfami, Kanigaran

Terima kasih banyak makanannya sudah datang dan ga kurang satupun.. ๐Ÿฅฐ

Jasuke, Kyai Mugi, Probolinggo3

Jasuke, Kyai Mugi

4.7

    Jl. Kyai Mugi 2B, Mayangan, Probolinggo

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Jasuke, Kyai Mugi beralamatkan di Jl. Kyai Mugi 2B, Mayangan, Probolinggo. Menyajikan beragam menu seperti Mocachino, Keju 11 Roll, Apukat 16oz, Cappucino & Hotdog. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 75.000. Jasuke, Kyai Mugi yang terletak di Probolinggo ini juga menyediakan menu tahu kress yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Probolinggo yang menjual tahu kress, Jasuke, Kyai Mugi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tahu kress yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Jasuke, Kyai Mugi

pas nyampe masih panas, toppingnya juga banyakk๐Ÿ˜ต๐Ÿคฉ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘

enak semua makanannya

sayang lama penyajiannya

hebat lo note saya diperhatikan semua ga ada yg miss, maaf ya cerewet hehe, tapi keren bgt enak bgt

enak dan cepet saji

kejunya full banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

mantepppp rasanya

gak bosen beli dsini

top banget deh ๐Ÿ’–

Nge_Teh, Mayangan, Probolinggo4

Nge_Teh, Mayangan

4.3

    Jl. Ikan Kerapu, Gang 1 No. 9, Mayangan, Probolinggo

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sweets

Terletak di Jl. Ikan Kerapu, Gang 1 No. 9, Mayangan, Probolinggo, Nge_Teh, Mayangan adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cappucino, Choco Milo, Porsi Mantap, Porsi Jumbo & Strawberry Full Cream. Setiap menu yang disajikan oleh Nge_Teh, Mayangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nge_Teh, Mayangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu kress yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu kress yang lezat, Nge_Teh, Mayangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu kress yang lezat.

Kata orang tentang Nge_Teh, Mayangan

Enak bangettt , langganan gojekin aja

enak bngt sukak tapi kecewenya diboba :(

ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุงูฐู„ูู‡ู ูˆูŽ ุตูŽุญู’ุจูู‡ู– ูˆูŽ ุณูŽู„ู‘ูู…ู’SYUKRAN KATSIR....JAZAAKUMULLAH KHAIRA JAZAA

mantap....ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุงูฐู„ูู‡ู ูˆูŽ ุตูŽุญู’ุจูู‡ู– ูˆูŽ ุณูŽู„ู‘ูู…ู’

rekom bgt dech pokoknya

kayak teh sisri

enakk bangettttt

Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto, Probolinggo5

Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto

4.3

    Jl. Cokroaminoto Gang Listrikan No.229, Kanigaran, Kota Probolinggo

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Cokroaminoto Gang Listrikan No.229, Kanigaran, Kota Probolinggo, Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto ialah sebuah restoran favorit di Probolinggo yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada 5T, Rujak UYAH LOMBOK, Kerupuk Bawang, Nasi Ayam Geprek & Ayam Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu kress yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu kress yang lezat di Probolinggo, Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu kress yang lezat.

Kata orang tentang Rujak Manis dan Salad Buah, Hos Cokroaminoto

Bumbunya enak banget,tapi ada buah yang sdh agak layu... Tapi its okay

Jajanyuk2021, Probolinggo6

Jajanyuk2021

4.0

    Jl.Cokroaminoto Gg Kirana II No 28

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Jajanyuk2021 ialah sebuah restoran di Probolinggo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Jajanyuk2021 ialah tahu kress. Jika saat ini Anda sedang berada di Probolinggo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tahu kress, Jajanyuk2021 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tahu kress yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Cokroaminoto Gg Kirana II No 28 ini. Selain tahu kress, Jajanyuk2021 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Burger Beef Special, Burger Chicken Crispy, Burger CC Beef, Burger Beef Telur & Burger CC Special. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 21.250 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jajanyuk2021.

Kata orang tentang Jajanyuk2021

Enak banget dan harganya murah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–

chefnya ceff jefriii yaaa

Kedai Wolu Songo, Kanigaran, Probolinggo7

Kedai Wolu Songo, Kanigaran

2.5

    Jl. Walikota Gatot No. 02, Kanigaran, Probolinggo

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Probolinggo yang menyajikan tahu kress, Kedai Wolu Songo, Kanigaran merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Walikota Gatot No. 02, Kanigaran, Probolinggo ini menjual menu tahu kress yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menyantap tahu kress yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Wolu Songo, Kanigaran. Yuk segera kunjungi Kedai Wolu Songo, Kanigaran untuk menikmati berbagai menunya.

Kuliner MakCi, Lajuk, Probolinggo8

Kuliner MakCi, Lajuk

0.0

    Desa Ngepoh Dusun Lajuk RT 10 RW 03 Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Probolinggo yang menyediakan tahu kress, Kuliner MakCi, Lajuk merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Desa Ngepoh Dusun Lajuk RT 10 RW 03 Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo ini menyediakan menu tahu kress yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa menikmati tahu kress yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kuliner MakCi, Lajuk. Yuk segera kunjungi Kuliner MakCi, Lajuk untuk melahap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu tahu kress terlezat di kota Probolinggo. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan tahu kress dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati tahu kress terlezat di Probolinggo jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.