MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Tahu Tepung Terlezat di Yogyakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Tahu Tepung Terlezat di Yogyakarta

Jika Anda sedang berada di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu tahu tepung pilihan yang disajikan rumah makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tahu tepung yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Tahu Tepung Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 15 dari 15 rumah makan terbaik di Yogyakarta yang menjual menu tahu tepung dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu tahu tepung paling enak di Yogyakarta:

  1. Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak
  2. Kedai Dtungku, Sunan Kudus
  3. Kedai Susu Mistermilk, Jeblog Tirtonirmolo
  4. Rumah Makan Padang Rajo Minang, Wahid Hasyim
  5. Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru
  6. Lesehan Maharani, Melati Wetan
  7. Warung Isi Perut Azalea, Rukeman
  8. Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro
  9. AYAM GEPREK DAN PENYET SELINE
  10. Pecel Madiun 515
  11. Warung Pollaris, Ngestiharjo
  12. Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok
  13. Pawon 72, Pakualaman
  14. Oseng Oseng Mercon Bu Ria, Ahmad Dahlan
  15. Penyetan YanRiz, Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman
Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak, Yogyakarta1

Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak

4.7

    Griya Shankara Ambarketawang No. B2, Jl. Watukolon, Gamping, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak merupakan sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak adalah tahu tepung. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tahu tepung, Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tahu tepung yang disajikan oleh restoran yang terletak di Griya Shankara Ambarketawang No. B2, Jl. Watukolon, Gamping, Yogyakarta ini. Selain tahu tepung, Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Udang Goreng Tepung, Udang Bakar Cindelaras, Original Thai Tea, Milo & Kentang Goreng Nyus. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 32.800 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Cindelaras, Ngemplak.

Kedai Dtungku, Sunan Kudus, Yogyakarta2

Kedai Dtungku, Sunan Kudus

4.7

    Jl. Sunan Kudus, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Sunan Kudus, Kasihan, Yogyakarta, Kedai Dtungku, Sunan Kudus merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ampela Asam Manis, Tumis Brokoli, Telur Jerit, Jamur Asam Manis & Ayam Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Dtungku, Sunan Kudus, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 17.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Dtungku, Sunan Kudus. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu tepung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu tepung yang lezat, Kedai Dtungku, Sunan Kudus adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu tepung yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Dtungku, Sunan Kudus

Murah untuk makanan seenak itu. Suka banget menu pedas manis atau asam pedas

Kedai Susu Mistermilk, Jeblog Tirtonirmolo, Yogyakarta3

Kedai Susu Mistermilk, Jeblog Tirtonirmolo

4.7

    Jl. Nitiprayan Jeblog Dk 3 Rt.01 Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta 55181

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Kedai Susu Mistermilk, Jeblog Tirtonirmolo terletak di Jl. Nitiprayan Jeblog Dk 3 Rt.01 Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta 55181. Menyajikan aneka menu seperti French Fries Keju, French Fries Jagung Manis, Nugget Jagung Manis, Nugget Sambal Balado & Susu Jahe Madu Hot. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.800 - Rp 35.000. Kedai Susu Mistermilk, Jeblog Tirtonirmolo yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu tahu tepung yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual tahu tepung, Kedai Susu Mistermilk, Jeblog Tirtonirmolo adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tahu tepung yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kedai Susu Mistermilk, Jeblog Tirtonirmolo

enak banget susunya mantap mania

susunya seger banget, roti Bakar nya juga the best dah

enaaak sekaliii

Pesenya murni+coklat, dtg ny murni 2... ok lah gpp

uwuu:3 wennaakkkk lupp dech...Zmanggattt yg buatt

enak bangettttsss semuanya makasih 😍

sesuai harapan..jozz

mantul pisang coklat nyaa

Rumah Makan Padang Rajo Minang, Wahid Hasyim, Yogyakarta4

Rumah Makan Padang Rajo Minang, Wahid Hasyim

4.7

    Jl. Wahid Hasyim No. 14A, Depok, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Rumah Makan Padang Rajo Minang, Wahid Hasyim berlokasikan di Jl. Wahid Hasyim No. 14A, Depok, Yogyakarta. Menyajikan beragam menu seperti Air Es, Nasi Usus, Es Nutrisari Mangga, Nutrisari Panas Mangga & Es Kopi Hitam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 25.500. Rumah Makan Padang Rajo Minang, Wahid Hasyim yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu tahu tepung yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan tahu tepung, Rumah Makan Padang Rajo Minang, Wahid Hasyim adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tahu tepung yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Rajo Minang, Wahid Hasyim

ayam sambalado plus jengkol kombo maut penggoyang lidah 😋💯 penutupnya iso dimakan terakhir. uenak pol 💯

seperti biasa, rasanya enak sudah langganan kalo pengen naspad beli disini

mantap dh..beli lagi dan lagi..

padang langganan enak mantep rasanya

enakk bangettt hampir setiap hari mesen naspaddd🥰🥰🥰

Padang terdebest!! Mohon lebih teliti utk membaca note pesanan

Masakannya selalu enakk🔥 pengen daftar jadi member

Kakak...Lauknya kok irisanya Kecil? beda kalau makan di tempat 🙃

love it.recommended

sayang deh sama nasi Padangnya enak banget

Enak siih ini rasanya mantabs, aku pesen ikan kembung sama ayam gulai.. bisa buat rekomen klo pas di jogya ✨

enak banget....porsinya banyak bumbu nya enak pokoknya sll langganan disini ...the best👍👍

yaelah udah deh kalo di Jogja mau makan rendang ya disini lahhh. nasinya yang pera gini kayak too good to be true uuuuuuuh 🔥👌🏿🔥 jelas makin keren karena affordable price + rasa masakannya ga banyak dipangkas 📝🥺

Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru, Yogyakarta5

Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru

4.6

    Perum. APH Seturan Baru Blok D/3, Jl. Seturan III, Depok, Yogyakarta

   Rp 30.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Perum. APH Seturan Baru Blok D/3, Jl. Seturan III, Depok, Yogyakarta, Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru ialah sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lemon Tea Cincau, Choco Banana Ice, Telur Asin Asap, Pure Green Tea & Choco Delight Cincau Float. Setiap menu yang disajikan oleh Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 164.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu tepung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu tepung yang lezat di Yogyakarta, Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu tepung yang lezat.

Kata orang tentang Cumi Judes, Perum APH Seturan Baru

enak dan selalu puas. langganan disini

Nahh ini baru masakan cumi yang enak. Sudah sering pesan disini dan selalu enak. suskes terus yaaaa

bintang 5 buat cumi nya, buat terong sama parenya terlalu tipis xD jd gaberasaa, yg ada cm rasa tepung

lumayan enak...pedes nya pas...banyak tumisan bawang nya. cuma tadi pilih usus goreng tapi dikasihnya tetep yg peyek. recommended dengan harga segitu.

enak, bumbunya kerasa, pedes asin klop bgt buat makan, oiya bawangnya banyak bgt wkwk lebih dominan bawang kayaknya ketimbang cumi tp gpp aku doyan bawang kok, cuminya juga engga dikit banget, nasinya banyak, pokok e mantapp

Enak bu! Tapi kenapa beli di gojek nasinya lebih sedikit ya ketimbang beli di shopee😔tapi gapapa deh udah langganan suka terus pokonya!🫰🏻🤍

Mantappp, wlpun pake promo porsinya tetep samaa makasih

porsi cuminya dikitttt amat

minta nasi banyak bneran dibanyakin, luvv❤️

ennak, cuminya ga asin, lembut, higienis,porsinya pas sesuai request juga, makasi cuman kalau kata aku kurang pedes mungkin bisa di bikin level untuk pedesnya

enak ga mau anyirr

Enak banget no debat

Lesehan Maharani, Melati Wetan, Yogyakarta6

Lesehan Maharani, Melati Wetan

4.6

    Jl. Melati Wetan No 46A, Baciro, Gondukusuman, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tahu tepung yang disajikan oleh Lesehan Maharani, Melati Wetan. Cukup murah bukan! Selain menu tahu tepung, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Jus Alpukat, Jus Nanas, Jus Sirsak, Jus Belimbing & Jus Mangga. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Melati Wetan No 46A, Baciro, Gondukusuman, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Lesehan Maharani, Melati Wetan.

Kata orang tentang Lesehan Maharani, Melati Wetan

tetap semangat pak semoga orderannya lancar terus

saran saja, kalau untuk bungkus tempe atau yg lainnya yg dalam kondisi panas, jangan pakai bungkus box plastik, tp pertas coklat lbh bagus krn kalo plastik makanannya panas akan leleh plastik nya.

pertahankan, dan tingkatkan

maaf, tolong lalapan nya yang seger ya,jangan yang sisa orang yang sudah layu, terimakasih

harga dan porsi sesuai..

sambalnya mantap enak sekali

ikan nya super guede, sambalnya pedas enak mantap, es teh nya banyak, pas bisa pakai voucher pula. sukaaa

Terimakasih pak udah anterin pesanan buat anak saya

Warung Isi Perut Azalea, Rukeman, Yogyakarta7

Warung Isi Perut Azalea, Rukeman

4.6

    Rukeman Gatak Tamantirto, Kasihan, Bantul

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tahu tepung, Warung Isi Perut Azalea, Rukeman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Rukeman Gatak Tamantirto, Kasihan, Bantul ini menyediakan menu tahu tepung yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap tahu tepung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Isi Perut Azalea, Rukeman. Yuk segera kunjungi Warung Isi Perut Azalea, Rukeman untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Isi Perut Azalea, Rukeman

saran, buat yang paketan, es teh nya bisa diganti es jeruk juga dong. tapi enak, ada srundengnya. semoga makin laris dan harga dipertahankan biar pas dikantong anak kos. semoga sukses

Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro, Yogyakarta8

Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro

4.6

    Jl. Klebakan Kadisoro, Pandak, Bantul

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro merupakan sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro ialah tahu tepung. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tahu tepung, Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tahu tepung yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Klebakan Kadisoro, Pandak, Bantul ini. Selain tahu tepung, Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tumis Kangkung, Sambel Terong, Kobis Tepung, Buncis Goreng Tepung & Cumi Tepung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.756 - Rp 65.475 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro.

Kata orang tentang Warung Wira Wiri, Klebakan Kadisoro

enak murah tapi kok pete nya gg ada pdhl di tlsn pket ada

Enak masakannya

kurang pedes hihi

mantaf jiwaaa sak pedeseeeeee

mantull...mentull....

rasa selalu mntab

Bakwannya agak asin. Tp yg lain enak semua.

rasa selalu enak dan fresh..udang selalu dpat banyak dan sudah dikupas ..pertahankan

AYAM GEPREK DAN PENYET SELINE, Yogyakarta9

AYAM GEPREK DAN PENYET SELINE

4.5

    JL. KH MUHDI NO. 123A RT 03 RW 22, DEWAN, KEL. MAGUWOHARJO KEC. DEPOK - SLEMAN, YOGYAKARTA

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan tahu tepung, AYAM GEPREK DAN PENYET SELINE merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL. KH MUHDI NO. 123A RT 03 RW 22, DEWAN, KEL. MAGUWOHARJO KEC. DEPOK - SLEMAN, YOGYAKARTA ini menjual menu tahu tepung yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 21.500, Anda sudah bisa melahap tahu tepung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh AYAM GEPREK DAN PENYET SELINE. Yuk segera kunjungi AYAM GEPREK DAN PENYET SELINE untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang AYAM GEPREK DAN PENYET SELINE

AYAM GEPREK TERENAK NO DEBAT GES!!! Rekomendasi ayam geprek terenak, pedesnya mantep banget level 5 nya 🤩 Saran buat mbak/abang yg masak, seasoningnya tambahin dikit di sambal gepreknya, kurang asin dikit, kalau dikasih seasoning dikit aja, perfect, karena pedesnya dan ukuran ayamnya mangtep. Udah berkali" pesen ayam geprek disini always sesuai ekspektasi dah. Gas lah ges beli di sini 🤩 Oh iya, kalau bisa harga level terpedas turunin dikit mbak, mau level pedas tp nambahnya terlalu banyak 🤭 Overall mangtap, semangat mbak/abang penjual, semoga makin laris jos dah nih ayam geprek e

rasanya enak dan pelayanan cepat

air minum nya ngak ada

keren dan menggiurkan

enakkkk dehhh pokonya

Untuk rasanya dijamin nikmat, porsinya pas, dan pedesnya juga mantap.

pedasss, dan mantap

mantabbb.......

Recommended...rasa perpaduan sambel & kremesnya👌👍 kalau ke Yogya & menginap daerah sekitaran Bandara bakalan order lagi.

Pecel Madiun 515, Yogyakarta10

Pecel Madiun 515

4.5

    Jl.wahid Hasyim No.18 Dabag

   Rp 10.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu tepung yang disajikan oleh Pecel Madiun 515. Tidak mahal bukan! Selain menu tahu tepung, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Air Es, Sate Ati Ampela, Teh, Telur Ceplok & Krupuk Kaleng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 19.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl.wahid Hasyim No.18 Dabag dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Pecel Madiun 515.

Kata orang tentang Pecel Madiun 515

Bumbunya pas nasinya lemes sayurnya baru.. ayamnya kalo bisa jgn sayap mhl dikit gpp. Biar ga kecewa. Dan ayam goreng masakan jawa. Top

mantaffff..jatim aslii

pecel asli bhumi kandung MADIUN👌👌👌

TERBAIK POKOKNYA!!!

Warung Pollaris, Ngestiharjo, Yogyakarta11

Warung Pollaris, Ngestiharjo

4.5

    Jl. Sonopakis Kidul, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

Terletak di Jl. Sonopakis Kidul, Kasihan, Yogyakarta, Warung Pollaris, Ngestiharjo adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada ES KOPYOR, Puyuh Bacem, ES TAPE, Puyuh Bakar & Kopi Panas. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Pollaris, Ngestiharjo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Pollaris, Ngestiharjo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu tepung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu tepung yang lezat, Warung Pollaris, Ngestiharjo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu tepung yang lezat.

Kata orang tentang Warung Pollaris, Ngestiharjo

kebantul ban nya gembos mantul bosss

Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok, Yogyakarta12

Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok

4.3

    Jl. Blimbing Wuluh No. 289, Depok, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok adalah tahu tepung. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tahu tepung, Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tahu tepung yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Blimbing Wuluh No. 289, Depok, Yogyakarta ini. Selain tahu tepung, Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mendoan Bakar, Indomie Telur Geprek Keju, Telur Goreng, Mendoan Mantul & Kol Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Ayam Geprek Bu Sri, Depok.

Pawon 72, Pakualaman, Yogyakarta13

Pawon 72, Pakualaman

4.1

    Jl. Harjowinatan, Gg. Sukro No. 772, Pakualaman, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Pawon 72, Pakualaman, seperti Indomie Rebus Telur, Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Sosis & Nasi Goreng Bakso. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu tahu tepung yang lezat. Harga yang dijual Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Harjowinatan, Gg. Sukro No. 772, Pakualaman, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Pawon 72, Pakualaman.

Kata orang tentang Pawon 72, Pakualaman

beberap kali beli dsni puas terus enak terus meskipun yg ku beli beda²menu nya. pertahankn aku suka masakan jenengan enak bgt😀

harganya terjangkau..dan rasanya enak sekalii....good job

gua demen nih ama yg kemasannya bersih dan rapih. btw nunggunya sejam lho! untung gua beli snack bukan makan beneran, bisa gulat perut w kalo lama2 yakan. dan waktu dateng makanannya panas brooo! mantap kali. tapi saran nih ya, menu cekernya enak cuman bagian agak bau aneh gitu dia, mungkin udah gak fresh. semog dipeerbaiki ya! kan sayang udah jos gandos menunya, bakalan jadi pelanggan! tambahin menu yg pedes2 gitu dong kedepannya, sambel misalnya ehehehe. panjang bener catetan gua, maap.

Oseng Oseng Mercon Bu Ria, Ahmad Dahlan, Yogyakarta14

Oseng Oseng Mercon Bu Ria, Ahmad Dahlan

4.0

    Jl. KH. Ahmad Dahlan No 46, Gondomanan, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Oseng Oseng Mercon Bu Ria, Ahmad Dahlan berlokasikan di Jl. KH. Ahmad Dahlan No 46, Gondomanan, Yogyakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Ayam Goreng, Kopi, Cumi Cumi Tepung, Terong Tepung & Lele Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 25.000. Oseng Oseng Mercon Bu Ria, Ahmad Dahlan yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu tahu tepung yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan tahu tepung, Oseng Oseng Mercon Bu Ria, Ahmad Dahlan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tahu tepung yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Oseng Oseng Mercon Bu Ria, Ahmad Dahlan

mantap sekian tahun rasanya masih sama top pokoknya

oseng mercon terenak dibanding yg lain 👌👌👌👌👌👌

ENAKKKK BANGETTTT. FAVORIT POKOKNYA

Kurang pedes dikit

mantul rasanyaa... endolitaa

Enak bgtttttttt

Penyetan YanRiz, Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman, Yogyakarta15

Penyetan YanRiz, Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman

0.0

    Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman, Penyetan YanRiz, Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tahu Tepung, Sambal Bawang Hijau, Sambal Tomat, Tempe & Sambal Matah. Setiap menu yang disajikan oleh Penyetan YanRiz, Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 13.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Penyetan YanRiz, Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tahu tepung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tahu tepung yang lezat, Penyetan YanRiz, Bodeh Rt 04 Rw 24 Ambarketawang Gamping Sleman adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tahu tepung yang lezat.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu tahu tepung terlezat di Yogyakarta. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu tahu tepung yang disajikan rumah makan pilihan di kota Yogyakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tahu tepung terbaik di kota Yogyakarta.

©2024 MenuKuliner.net.