MenuKuliner.net

28 Restoran Takoyaki Udang Paling Enak di Solo

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Restoran Takoyaki Udang Paling Enak di Solo

Menemukan restoran takoyaki udang yang paling enak di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyediakan takoyaki udang dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu takoyaki udang paling enak di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Takoyaki Udang Pilihan di Solo

Kami memilih 28 dari 28 restoran terbaik di Solo yang menyediakan menu takoyaki udang dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu takoyaki udang terlezat di Solo:

  1. Soichiro Takoyaki, Pasar Kliwon
  2. Arrbeu Food Takoyaki, Pulisen
  3. Bingsuku, Karanganyar Kota
  4. Kedai Gakko, Kaloran
  5. Gubuk Shinobi, Sragen Kota
  6. K. Bento, Letjen Suprapto
  7. Little Tokyo Takoyaki, Superindo Ronggowarsito
  8. Sate Cumy, Pemuda
  9. Takodango Takoyaki
  10. Katsumi Takoyaki, Laweyan
  11. Usagi Takoyaki, Gentan, Jl. Waru-Gentan, Sukoharjo
  12. Katsumi Takoyaki, Mendungan
  13. Oi Takoyaki, Colomadu
  14. Takotopus
  15. takoyaki octopus, shelter supomo
  16. TAKOYAKI SOMBO,SERENGAN
  17. K-Bento, Jaten
  18. WARUNG MAKAN SURYA DAN TAKOYAKI JOSS
  19. Kimura Takoyaki, Baki
  20. Seblak Hauce, Sukowati
  21. MiELOVEYOU, Jaten
  22. Doraemon Takoyaki, Banjarsari
  23. Rien's Kitchen X Frozen Food
  24. Cup POPs (korean Street Food)
  25. Dimsum Kim
  26. Gakko Street Food
  27. Kebab Mita dan Takoyaki Mas Basir, Donoharjo/Wuryorejo/Wonogiri
  28. Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon
Soichiro Takoyaki, Pasar Kliwon, Solo1

Soichiro Takoyaki, Pasar Kliwon

4.8

    Jl. Sawahan, Jetis, kec. Ngemplak, kabupaten boyolali, jawa tengah, 57375

   Rp 12.000 / orang

    Jepang, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu takoyaki udang yang disajikan oleh Soichiro Takoyaki, Pasar Kliwon. Tempat makan ini terletak di Jl. Sawahan, Jetis, kec. Ngemplak, kabupaten boyolali, jawa tengah, 57375. Selain takoyaki udang, Soichiro Takoyaki, Pasar Kliwon juga menyediakan menu lain seperti Takoyaki Tuna, Takoyaki Udang, Takoyaki Keju, Takoyaki Cumi & Takoyaki Sosis. Yuk segera kunjungi Soichiro Takoyaki, Pasar Kliwon untuk mencoba menu lainnya.

Arrbeu Food Takoyaki, Pulisen, Solo2

Arrbeu Food Takoyaki, Pulisen

4.7

    Jl. Cepoko No. 4 Pulisen, Boyolali Kota, Boyolali

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Jepang

Berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu takoyaki udang yang dijual oleh Arrbeu Food Takoyaki, Pulisen. Tidak mahal bukan! Selain menu takoyaki udang, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Takoyaki Kornet, Sempol Ayam Frozen, Takoyaki Sosis, Sempol Ayam & Takoyaki Keju. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 55.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Cepoko No. 4 Pulisen, Boyolali Kota, Boyolali dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Arrbeu Food Takoyaki, Pulisen.

Kata orang tentang Arrbeu Food Takoyaki, Pulisen

antrinya banyak

Bingsuku, Karanganyar Kota, Solo3

Bingsuku, Karanganyar Kota

4.7

    Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo, Karanganyar Kota, Solo

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Jepang, Korea

Bingsuku, Karanganyar Kota merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Bingsuku, Karanganyar Kota adalah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap takoyaki udang, Bingsuku, Karanganyar Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan takoyaki udang yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo, Karanganyar Kota, Solo ini. Selain takoyaki udang, Bingsuku, Karanganyar Kota juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jjampoeng, Takpal, Fruit Bingsu Bowl 500 Ml, Pisang Coklat & Coklat Bubble. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 180.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bingsuku, Karanganyar Kota.

Kata orang tentang Bingsuku, Karanganyar Kota

saya sukaa,,ayam.nya enak daging.nya empuk 🥰 soup buah.nya juga enak,,tapi kurang sedikit manis,,,

Enak bgttt, saran beef nya agak dibanyakin Terimakasih

mantapp.. tp tolong daging sapinya dibanyakin ya

porsinya kurang hehe

SUKA BANGET SM 김밤 😆💘💘

semoga tetap jaya🥰

wenak tenan

sesuai ekspektasi🥰❤️

sebelumnya pernah beli eskrimnya vanilla, sekarang eskrim nya duren 🤤👍

mantap, uenakk. 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

Rasa ngga berubah sih, tp makin tipis aja irisannya.

Kedai Gakko, Kaloran, Solo4

Kedai Gakko, Kaloran

4.7

    Jl. Kutilang 1, Giritirto, Wonogiri

   Rp 23.000 / orang

    Jepang

Kedai Gakko, Kaloran adalah sebuah resto favorit di Solo yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Kedai Gakko, Kaloran ialah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menyantap takoyaki udang, Kedai Gakko, Kaloran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan takoyaki udang yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kutilang 1, Giritirto, Wonogiri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Gakko, Kaloran.

Kata orang tentang Kedai Gakko, Kaloran

kayaknya takoyakinya lupa blm dikasih saus khusus takoyaki deh😔

ENAKK EMPAL NYA GURIH DAN PALING SUKA SM SAMBELNYAAA MW LAGI DONK

emang paling best dehh

makanan sangat lezat

favorito.. sering2 promo yakkk😍

enak bngt juara sambel matahnya

enak bngt lochh

jempolan pokoknya

enaaak banget apalagi saus nya cuma takoyakinya ada yang gak ada gurita nya... tapi gkpapa adonan takoyakinya endul

enak ramennya,porsinya juga banyak, tambahin topping kalau bisa😄

makasih mba enik...love you

Tdk mengecewakan lidah

selalu enak chicken katsu sambel matahnya..

Gubuk Shinobi, Sragen Kota, Solo5

Gubuk Shinobi, Sragen Kota

4.6

    Jl. Slamet Riyadi No.115, Sragen Kotah, Sragen

   Rp 15.000 / orang

    Jepang

Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan takoyaki udang, Gubuk Shinobi, Sragen Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No.115, Sragen Kotah, Sragen ini menyajikan menu takoyaki udang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menikmati takoyaki udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Gubuk Shinobi, Sragen Kota. Yuk segera kunjungi Gubuk Shinobi, Sragen Kota untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Gubuk Shinobi, Sragen Kota

menu makanannya enak gaess...

Ramen terendulita Rasanya nendang, tasty bgd...nggak sekedar rasa bon cabe kya ramen.ramen lain

Restoran jepang terbaik di sragen

mantap banget makanannya josss gandoss

sayang sekali plastik kecap asinnya robek sebelum dibuka :' jadi tumpah semua ke sushi hiks

warung kaki 5 rasa bintang 5...

chefnya pinter masakk!❤

fav banget,hampir setiap hari beli inii😭❤,cheff nya handall

K. Bento, Letjen Suprapto, Solo6

K. Bento, Letjen Suprapto

4.6

    Jl. Letjen Suprapto, Perumahan Griya Mutiara Papahan, Tasikmadu, Karanganyar

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan takoyaki udang, K. Bento, Letjen Suprapto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Letjen Suprapto, Perumahan Griya Mutiara Papahan, Tasikmadu, Karanganyar ini menyediakan menu takoyaki udang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap takoyaki udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh K. Bento, Letjen Suprapto. Yuk segera kunjungi K. Bento, Letjen Suprapto untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang K. Bento, Letjen Suprapto

One of the best restaurants ever. Rasanya enak, food utensil nya dikasih juga, pokoknya sampai tinggal makan.

ricebowl nya endul..porsi nya pas..

enakkk bgt. takoyakinya paling suka sih

enak banget teriyakinya juicy banget top markotopಥಒ್ಲಥ

rasa enak, sayuranya seger, favoritnya anak² 🤩

enakkk pokonyaa mantapp

Enak tapi agak keasinan beef dan katsunya. Es Mango nya enak banget

enak bgttt, pertahankan kualitasnya

Little Tokyo Takoyaki, Superindo Ronggowarsito, Solo7

Little Tokyo Takoyaki, Superindo Ronggowarsito

4.6

    Superindo Ronggowarsito, Jl. Ronggowarsito No. 23, Banjarsari, Surakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Little Tokyo Takoyaki, Superindo Ronggowarsito terletak di Superindo Ronggowarsito, Jl. Ronggowarsito No. 23, Banjarsari, Surakarta. Menjual aneka menu seperti Takoyaki Kepiting, Taro, Takoyaki Octopus, Takoyaki Udang & Green Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 22.000. Little Tokyo Takoyaki, Superindo Ronggowarsito juga menyajikan menu takoyaki udang yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual takoyaki udang, Little Tokyo Takoyaki, Superindo Ronggowarsito adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, takoyaki udang yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Little Tokyo Takoyaki, Superindo Ronggowarsito

Terimakasih kepada pak gojek dan mbak takoyaki

Enaknya kayak jadi cinderella

Kemasan agak kotor

the best takoyaki in town

Enak banget, favorit, takoyaki paling enak yang pernah dicoba

pas banget buat aku yang lagi hamil, isiannya setengah matang 😍

Sate Cumy, Pemuda, Solo8

Sate Cumy, Pemuda

4.6

    Jl. Pemuda, Klaten Tengah, Surakarta

   Rp 9.000 / orang

    Sate, Cepat Saji

Terletak di Jl. Pemuda, Klaten Tengah, Surakarta, Sate Cumy, Pemuda merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Takoyaki Sosis, Sosis Bakar Jumbo, Sosis Jumbo Mini, Sosis Sapi & Bakso Bakar Mini. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Cumy, Pemuda, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Cumy, Pemuda. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu takoyaki udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati takoyaki udang yang lezat, Sate Cumy, Pemuda adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu takoyaki udang yang lezat.

Kata orang tentang Sate Cumy, Pemuda

tapi maaf rasanya agak asin

mungkin sausnya bisa dipisah agar tidak tumpah

enak.bgt pokoke

Takodango Takoyaki, Solo9

Takodango Takoyaki

4.6

    Jalan Moren Raya, Blok A5, Baturan, Karanganyar

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Jepang

Terletak di Jalan Moren Raya, Blok A5, Baturan, Karanganyar, Takodango Takoyaki ialah sebuah resto favorit di Solo yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Takoyaki Keju Isi 10, Takoyaki Sosis Isi 10, Takoyaki Keju Isi 5, Takoyaki Octopus Isi 10 & Takoyaki Octopus Isi 5. Setiap menu yang disajikan oleh Takodango Takoyaki, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Takodango Takoyaki. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu takoyaki udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati takoyaki udang yang lezat di Solo, Takodango Takoyaki adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu takoyaki udang yang lezat.

Kata orang tentang Takodango Takoyaki

Crispy diluar dan lembut di dalam :3 Porsi 10 dan harga cukup affordable, recommended :))

asliiii enak bgttttt sumpah worth it bgt buat harga segini tako nya lumayan gede

takoyakinya lumayan enak harga pun juga terjangkau. terima kasih 🙏

enakk, fresh, cepet👍

best tako... toppingnya melimpah,takoyakinya ga eneg krn tepungnya pas,ga tll tebel,jd garing di luar. isinya juga lumayan gede...

Enak banget, isinya melimpah ga pelit🥰🥰🥰

ENAKKK BANGETTT TAKOYAKINYAAA GARING GITUU DI LUAR TRS DI DALEMNYA LEMBUTT SUKAKK

enak, porsinya pas🤩💓

enak, saus nya enak tako nya enak...good meal

enakkk...crispy, sausnya oke

takoyaki enak dalam nya isi beneran ngga pelit

suka deh sama takoyakinya topingnya mantep kemasannya bagus aman worth it bangetsss tambah rasa baru asikk nich, gmn chef ?? 🤤🤤🤤👍👍

takoyaki terenak sejauh ini😍

takoyakinya lembut, sausnya juga enak, isiannya terutama yang cheese fav banget..

yummyyy enyaakkkk

Mantuul bangeeet

sukaaaak,....harga ma kualitas mantaaap 🤩🤩🤩

enak banget, sesuai ekspektasi

Katsumi Takoyaki, Laweyan, Solo10

Katsumi Takoyaki, Laweyan

4.5

    Jl. Lempuyang 2 No. 13, Laweyan, Solo

   Rp 21.000 / orang

    Jepang, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl. Lempuyang 2 No. 13, Laweyan, Solo, Katsumi Takoyaki, Laweyan adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Susu Putih, Susu Coklat, Cappucino, Takoyaki Cumi & Takoyaki Udang. Setiap menu yang disajikan oleh Katsumi Takoyaki, Laweyan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Katsumi Takoyaki, Laweyan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu takoyaki udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati takoyaki udang yang lezat, Katsumi Takoyaki, Laweyan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu takoyaki udang yang lezat.

Kata orang tentang Katsumi Takoyaki, Laweyan

Enak bangeett, nggk pelit isiannyaa

enak bgt bgt bgt, lembut teksturnya, restonya juga teliti baca notes, sukses terus yah, sayangnya akhir akhir ini sulit dapet driver :(

takoyaki paling enak, cuman kayanya kalo dulu bisa luarnya garing dalemnya lembut sekarang udah ngga lagi, tapi ini restonya ga pelit katsuobushi banyak bisa minta bubuk cabe dikasih banyak dan kejunya juga potongannya gede gede

Takoyaki kesukaan keluargaaaa… enak dan selalu sukaaaa!!

takoyaki sama okonomiyakinya enak semua...😊😊

terimakasi 😄 rasanya sangat enak

normal. as it should be.

mantap.. pertama coba dan enak👌

enak takoyakinya! harga Oke, porsi lumayan 😁

Nice murah enak

enak banget... Pertahankan rasany

Usagi Takoyaki, Gentan, Jl. Waru-Gentan, Sukoharjo, Solo11

Usagi Takoyaki, Gentan, Jl. Waru-Gentan, Sukoharjo

4.5

    Jl. Waru-Gentan 1, Dusun II, Waru, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556

   Rp 15.000 / orang

    Jepang, Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu takoyaki udang yang dijual oleh Usagi Takoyaki, Gentan, Jl. Waru-Gentan, Sukoharjo. Rumah makan ini terletak di Jl. Waru-Gentan 1, Dusun II, Waru, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556. Selain takoyaki udang, Usagi Takoyaki, Gentan, Jl. Waru-Gentan, Sukoharjo juga menyediakan menu lain seperti Dorayaki Cheesnut, Takoyaki Sosis, Takoyaki Crabstik, Takoyaki Beef & Chicken Katsu. Yuk segera kunjungi Usagi Takoyaki, Gentan, Jl. Waru-Gentan, Sukoharjo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Usagi Takoyaki, Gentan, Jl. Waru-Gentan, Sukoharjo

Mantabbb... Enakkkk Nikmatttt... promo jd murah...

Makanan datang dalam keadaan masih hangat jadi enak langsung dimakan. kemasannya juga baik

takoyakinya mantaaaaab...japanese taste sekaliiiiiii

muraaah dan enaaak

Katsumi Takoyaki, Mendungan, Solo12

Katsumi Takoyaki, Mendungan

4.4

    Jalan Al Ikhlas, Mendungan Rt 02 / Rw 03, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Jepang

Katsumi Takoyaki, Mendungan ialah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Katsumi Takoyaki, Mendungan adalah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati takoyaki udang, Katsumi Takoyaki, Mendungan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan takoyaki udang yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jalan Al Ikhlas, Mendungan Rt 02 / Rw 03, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Katsumi Takoyaki, Mendungan.

Kata orang tentang Katsumi Takoyaki, Mendungan

bumbu nya ga pelit, tp bumbu manis bngt, overall good

enak banget gaesss, recommended, topp!!!

Oi Takoyaki, Colomadu, Solo13

Oi Takoyaki, Colomadu

4.4

    Perumahan Calesta No.A7, Jl.Kesala, Sanggir Lor, Paulan, Kec. Colomadu, Karanganyar

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Minuman

Oi Takoyaki, Colomadu merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Oi Takoyaki, Colomadu ialah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati takoyaki udang, Oi Takoyaki, Colomadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan takoyaki udang yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Perumahan Calesta No.A7, Jl.Kesala, Sanggir Lor, Paulan, Kec. Colomadu, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Oi Takoyaki, Colomadu.

Kata orang tentang Oi Takoyaki, Colomadu

Enak banget, murah, guritanya banyak padahal promo buy1 get 1, trus cepet pembuatannya. Semoga bisa stabil rasanya jadi bisa pesen terus disini👍🏻

Selalu menjadi favorit anak saya!

sering langganan disini rasanya mantap porisi juga banyak kastaubusi melimpah.. pokonya recomended.. gak pernah kecewa beli di sini .. nice

secinta ini sama nafi takoyaki, fixs nggak bakalan nyesel kalo pesen takoyaki disni

enak bangettt aku suka bangettt~ ayo semuanya beli di siniiii

enaaaakkk makasih ya hehe kapan2 beli lagi

enak tp mozzarellanya kurang matang, jd nggak melar

sangat enakkk banget, bikin nagihhh Thanks Nafi Takoyaki 😍

rasa bikin nagih.. 😍

enak banget coy

rasayaa ya yummy sekali

proses penyajian cepet, takoyakinya gede2 bnget, enak jugaa, higienis nggak kalah sama takoyaki2 yg dijual dimall

terimakasih banyak kak enaaak poll

Takotopus, Solo14

Takotopus

4.4

    jl.Prof.Dr supomo No 7, Sriwedari,kec.laweyan kota Surakarta

   Rp 23.000 / orang

    Jepang

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Solo yang menyediakan takoyaki udang, Takotopus merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl.Prof.Dr supomo No 7, Sriwedari,kec.laweyan kota Surakarta ini menyajikan menu takoyaki udang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.200 - Rp 42.700, Anda sudah bisa menyantap takoyaki udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Takotopus. Yuk segera kunjungi Takotopus untuk melahap berbagai menunya.

takoyaki octopus, shelter supomo, Solo15

takoyaki octopus, shelter supomo

4.4

    Jl. Prof. Dr Supomo No. 7, Laweyan, Solo

   Rp 23.000 / orang

    Jepang

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan takoyaki udang, takoyaki octopus, shelter supomo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Prof. Dr Supomo No. 7, Laweyan, Solo ini menyediakan menu takoyaki udang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.500 - Rp 43.000, Anda sudah bisa menyantap takoyaki udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh takoyaki octopus, shelter supomo. Yuk segera kunjungi takoyaki octopus, shelter supomo untuk melahap berbagai menunya.

TAKOYAKI SOMBO,SERENGAN, Solo16

TAKOYAKI SOMBO,SERENGAN

4.4

    Jl. Sombo 3 Dawung Kulon, Serengan, Serengan, Surakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jepang, Jajanan, Seafood

TAKOYAKI SOMBO,SERENGAN ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan TAKOYAKI SOMBO,SERENGAN ialah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap takoyaki udang, TAKOYAKI SOMBO,SERENGAN merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan takoyaki udang yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sombo 3 Dawung Kulon, Serengan, Serengan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi TAKOYAKI SOMBO,SERENGAN.

K-Bento, Jaten, Solo17

K-Bento, Jaten

4.3

    Lapangan Jaten, Jl. Solo Raya - Tawangmangu, Jaten, Karanganyar

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Jepang

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu takoyaki udang yang disajikan oleh K-Bento, Jaten. Rumah makan ini terletak di Lapangan Jaten, Jl. Solo Raya - Tawangmangu, Jaten, Karanganyar. Selain takoyaki udang, K-Bento, Jaten juga menyediakan menu lain seperti SETEKO ThaiGreentea, ayam lada hitam, chicken eggroll, ebi furay & Chicken katsu large. Yuk segera kunjungi K-Bento, Jaten untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang K-Bento, Jaten

recommended banget. paling suka sama mie nya bumbunya mantap

enak mantap maknyus

recommend,enak dan murah ❤️

tetap terjaga rasanya..enak..mantap..

enak bgt.. sdh jd langganan

tapi sayang tadi sausnya kurang banyak..

mantap enak bgt, bikin ketagihan... langganan anak sy ..sip dech

enak bgt.. mantap dech.. favorit anak sy..

Tambahin menu sushi biar makin jepang lagi porsi nya boleh ditambah juga gpp

saladnya dibanyakin..

besuk2 sausnya dibanyakin ya kak biar tambah mantabb

keren klo saladnya ditambahin...

Mantab🥰👌🏻 selalu enak😍

Enak sekali...😍😍😍😍

manteppp wess..

porsi nasi jadi sedikit☹️

WARUNG MAKAN SURYA DAN TAKOYAKI JOSS, Solo18

WARUNG MAKAN SURYA DAN TAKOYAKI JOSS

4.3

    Jalan Menco Raya No 49, Ums

   Rp 16.000 / orang

    Jepang, Bakmie, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu takoyaki udang yang disajikan oleh WARUNG MAKAN SURYA DAN TAKOYAKI JOSS. Rumah makan ini terletak di Jalan Menco Raya No 49, Ums. Selain takoyaki udang, WARUNG MAKAN SURYA DAN TAKOYAKI JOSS juga menyediakan menu lain seperti Takoyaki Baby Gurita, Takoyaki Tuna, Takoyaki Cumi, Nasi Goreng Ayam & Takoyaki Udang. Yuk segera kunjungi WARUNG MAKAN SURYA DAN TAKOYAKI JOSS untuk mencoba menu lainnya.

Kimura Takoyaki, Baki, Solo19

Kimura Takoyaki, Baki

4.1

    Jl. Gabahan Menuran, Baki, Sukoharjo

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Jepang, Korea

Kimura Takoyaki, Baki adalah sebuah resto favorit di Solo yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kimura Takoyaki, Baki adalah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap takoyaki udang, Kimura Takoyaki, Baki merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan takoyaki udang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Gabahan Menuran, Baki, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kimura Takoyaki, Baki.

Kata orang tentang Kimura Takoyaki, Baki

coba di mana mana tp sini juaranya👍👍👍

sayang deh sama yg masak <3

enaaaak banget takoyakinyaaaaa 😍 luvluvluv💕

enak bgtt bikin ketagihan😭 porsinya mantap sm isian kejunya juga ga pelit☺ td dikasi bonus souvenir juga, makasii ya lucu bgt souvenirnya💓

tOp mantul sak pole

rasa mantul enak

Enak bgtt chefff

Alhamdulillah, gk pernah kecewa sama rasanya 😍

enak bgt! takoyaki nya gede2 benerrrrrr

Seblak Hauce, Sukowati, Solo20

Seblak Hauce, Sukowati

4.1

    Jl. Sukowati, Gemolong, Sragen, Surakarta

   Rp 8.000 / orang

    Cepat Saji

Seblak Hauce, Sukowati ialah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Hauce, Sukowati adalah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati takoyaki udang, Seblak Hauce, Sukowati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan takoyaki udang yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Sukowati, Gemolong, Sragen, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Hauce, Sukowati.

Kata orang tentang Seblak Hauce, Sukowati

uda langganan di seblak hauce dari tahun lalu sampe sekarang pokoknye mantap endul surendul terkendul2 🤗🤗🤗🤗

kurang pedaasss

MiELOVEYOU, Jaten, Solo21

MiELOVEYOU, Jaten

3.9

    Jalan Dahlia 6 No 105

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Minuman

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 29.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh MiELOVEYOU, Jaten, seperti Siomay Ayam Udang, Pangsit Ayam Keju, Donat Lumer, Donat Mini & Donat Bolong. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu takoyaki udang yang lezat. Harga yang dijual Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jalan Dahlia 6 No 105 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh MiELOVEYOU, Jaten.

Doraemon Takoyaki, Banjarsari, Solo22

Doraemon Takoyaki, Banjarsari

3.5

    Food Gallery Lt.5 Luwes Kestalan JL.Letjen S. Parman No. 32-34, Banjarsari, Surakarta

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Jepang, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Solo yang menjual takoyaki udang, Doraemon Takoyaki, Banjarsari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Food Gallery Lt.5 Luwes Kestalan JL.Letjen S. Parman No. 32-34, Banjarsari, Surakarta ini menjual menu takoyaki udang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap takoyaki udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Doraemon Takoyaki, Banjarsari. Yuk segera kunjungi Doraemon Takoyaki, Banjarsari untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Doraemon Takoyaki, Banjarsari

sayang deh kenpa guritany cuma sedikit,nggk banyak

Rien's Kitchen X Frozen Food, Solo23

Rien's Kitchen X Frozen Food

3.4

    Kios Korem Surakarta, Blok D01 B, Jl. Slamet Riyadi (Sebelah RS Panti Waluyo), Laweyan, Surakarta

   Rp 31.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Rien's Kitchen X Frozen Food merupakan sebuah restoran favorit di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Rien's Kitchen X Frozen Food ialah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menyantap takoyaki udang, Rien's Kitchen X Frozen Food merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan takoyaki udang yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Kios Korem Surakarta, Blok D01 B, Jl. Slamet Riyadi (Sebelah RS Panti Waluyo), Laweyan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rien's Kitchen X Frozen Food.

Cup POPs (korean Street Food), Solo24

Cup POPs (korean Street Food)

0.0

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Korea, Jepang

Cup POPs (korean Street Food) ialah sebuah tempat makan di Solo yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Cup POPs (korean Street Food) adalah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap takoyaki udang, Cup POPs (korean Street Food) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan takoyaki udang yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Solo ini. Selain takoyaki udang, Cup POPs (korean Street Food) juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Odeng Pedas, Odeng, Kimbab Crabstick, Potato Chese & Toping Tiramisu Crunchy. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 56.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cup POPs (korean Street Food).

Dimsum Kim , Solo25

Dimsum Kim

0.0

    Jl Raya Bendung Colo Pengkol RT 03 RW 03 Nguter Sukoharjo

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Dimsum Kim merupakan sebuah tempat makan di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dimsum Kim ialah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap takoyaki udang, Dimsum Kim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan takoyaki udang yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Raya Bendung Colo Pengkol RT 03 RW 03 Nguter Sukoharjo ini. Selain takoyaki udang, Dimsum Kim juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Topping Keju, Topping Meses Coklat, CORNDOG TIRAMISU, CORNDOG Coklat & TAKOYAKI BAKSO. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dimsum Kim .

Gakko Street Food, Solo26

Gakko Street Food

0.0

    Jln Jend.Sudirman No125 Sukorejo Giripurwo Kec Wonogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Jepang

Gakko Street Food ialah sebuah resto di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Gakko Street Food ialah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap takoyaki udang, Gakko Street Food merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan takoyaki udang yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln Jend.Sudirman No125 Sukorejo Giripurwo Kec Wonogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah ini. Selain takoyaki udang, Gakko Street Food juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Grilled beef slice, Takoyaki Isi Cumi, Takoyaki Gurita, Takoyaki Udang & Takoyaki Baby Gurita. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gakko Street Food.

Kebab Mita dan Takoyaki Mas Basir, Donoharjo/Wuryorejo/Wonogiri, Solo27

Kebab Mita dan Takoyaki Mas Basir, Donoharjo/Wuryorejo/Wonogiri

0.0

    Depan Pegadaian Wonogiri, Jalan Sudirman, Sanggrahan, Giripurwo, Kec Wonogiri, Kab Wonogiri

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Kebab Mita dan Takoyaki Mas Basir, Donoharjo/Wuryorejo/Wonogiri ialah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Kebab Mita dan Takoyaki Mas Basir, Donoharjo/Wuryorejo/Wonogiri ialah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati takoyaki udang, Kebab Mita dan Takoyaki Mas Basir, Donoharjo/Wuryorejo/Wonogiri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan takoyaki udang yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Depan Pegadaian Wonogiri, Jalan Sudirman, Sanggrahan, Giripurwo, Kec Wonogiri, Kab Wonogiri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Mita dan Takoyaki Mas Basir, Donoharjo/Wuryorejo/Wonogiri.

Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon, Solo28

Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon

0.0

    Jl. Sungai Sambas, Pasar Kliwon, Surakarta

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Jajanan

Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon adalah takoyaki udang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati takoyaki udang, Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan takoyaki udang yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sungai Sambas, Pasar Kliwon, Surakarta ini. Selain takoyaki udang, Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Takoyaki Udang, Takoyaki Cumi, Nasi Goreng Udang, Bakmi Goreng Spesial & Bihun Goreng Spesial. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Miss Luv Takoyaki, Pasar Kliwon.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu takoyaki udang paling enak di kota Solo. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan takoyaki udang dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap takoyaki udang paling enak di Solo jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.