MenuKuliner.net

28 Resto Tamie Goreng Terbaik di Malang

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Resto Tamie Goreng Terbaik di Malang

Jika Anda sedang berada di Malang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu tamie goreng paling enak yang disediakan resto yang ada di Malang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu tamie goreng yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Tamie Goreng Pilihan di Malang

Kami memilih 28 dari 28 resto terbaik di Malang yang menjual menu tamie goreng dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu tamie goreng terlezat di Malang:

  1. Green Leaf, Oro-Oro Dowo
  2. Klx Suki, Dau
  3. Mie Karya Bhakti, Lowokwaru
  4. Dapur Kana
  5. Depot Gang Djangkrik, Kawi
  6. Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo
  7. Depot Goyang Lidah, Blimbing
  8. Depot Mie Ayam H2, Sawojajar
  9. Depot Mie Goyang Lidah, Singosari
  10. Depot Widari
  11. Kauri Kitchen, Sukun
  12. Muncul, Kafetaria Mitra
  13. Sari Rasa Araya, Araya
  14. Saung Mie Angklung, Lowokwaru
  15. Warung Nasi Goreng Pak Darso, Sukun
  16. Yasmine Chinese Food, Tidar
  17. Depot Mie Atom, Agus Salim
  18. Depot Mie Borobudur, Malang
  19. Mie JTI, Sumber Pucung
  20. Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang
  21. Nasi Goreng Dapuranmu Mantap, Lowokwaru
  22. Nasi Goreng Raja Rasa, Sukun
  23. Jupri Chinese Food, Lawang
  24. B2, Malang
  25. Chinese Food Rudi, Candirenggo
  26. Warung Lumintu Chef Cak Nur
  27. Warung GSL 18, Blimbing
  28. RESTO SEAFOOD PERAHU LAYAR
Green Leaf, Oro-Oro Dowo, Malang1

Green Leaf, Oro-Oro Dowo

4.8

    Jl. Pahlawan Trip No. A7, Oro-Oro Dowo, Malang

   Rp 74.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Green Leaf, Oro-Oro Dowo merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Green Leaf, Oro-Oro Dowo adalah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap tamie goreng, Green Leaf, Oro-Oro Dowo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 74.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tamie goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Pahlawan Trip No. A7, Oro-Oro Dowo, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Green Leaf, Oro-Oro Dowo.

Kata orang tentang Green Leaf, Oro-Oro Dowo

burung daranya enak dan empuk.. kalau kepiting soka telur asinnya sudah bolak balik beli

enak bangetttt makasih suka sama mknannya sukses selalu utamakan kwalitas dan rasa

ikannya dikit banget

enak wis, nyoba cap cai goreng

Green leaf remains the best chinese food restaurant in the neighborhood

Enak rasanya, cuma sayur bunga kol-nya potongannya terlalu gede

pesan ayam ca jamur mente tapi mente ketinggalan. saya telp resto dan direspon dg baik. mente diantar sampai rmh saya meskipun cukup jauh. trimakasih banyak. masakannya enak semua.

pokoke rasanya bintang 5

uenak banget...

Klx Suki, Dau, Malang2

Klx Suki, Dau

4.8

    Jl. Lembah Dieng G1 No. 1, Dau, Malang

   Rp 157.000 / orang

    Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan tamie goreng, Klx Suki, Dau merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lembah Dieng G1 No. 1, Dau, Malang ini menjual menu tamie goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.930 - Rp 1.173.500, Anda sudah bisa menikmati tamie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Klx Suki, Dau. Yuk segera kunjungi Klx Suki, Dau untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Klx Suki, Dau

enak tenan. semua menggugah selera.

Mie Karya Bhakti, Lowokwaru, Malang3

Mie Karya Bhakti, Lowokwaru

4.8

    Jl. Cengkeh No. 46, Lowokwaru, Malang

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Cengkeh No. 46, Lowokwaru, Malang, Mie Karya Bhakti, Lowokwaru adalah sebuah rumah makan terkenal di Malang yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Capcay Kuah, Jeruk Anget, Lomie, Bakmie Goreng & Nasi Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Karya Bhakti, Lowokwaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Karya Bhakti, Lowokwaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tamie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tamie goreng yang lezat di Malang, Mie Karya Bhakti, Lowokwaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Mie Karya Bhakti, Lowokwaru

tamie capcay the best. porsi banyak bisa untuk 4 orang.

weenaakk tenan... joozzz buat tombo kelaparan seharian g makan... pertahankan ya... suwun...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™β€β€β€β€

Chef mantan koki di Germany

mantaaappp.. porsi banyak harga murah enak juga

mantaapp banget rasanyaa

enak,murah, pas dateng masih panas, porsi gedeee πŸ‘

worth to buy langganan sedari orok

enak banget, porsinya banyak

puas.. mantaap... pertahankan...mksh

juaraaa, selalu langganan beli klo di Malang

Mantap sedaapp.. porsi wooow. pertahankan ya... terbaek semalang raya

Tami Capcay Juaraaa...

SUMPAH CAPCAY BAKMInya RECOMMENDED pokoknya. saran aja buat tokonya: mohon bukanya jgn habis maghrib, kalau bisa jam 15.00 / 16.00.

Andalan sejak jaman kuliah sampai sekarang punya anak 4. Juru masaknya terbaik. Sehat selalu

mantap n brsahabat dgn dompet sy hehe

Dapur Kana, Malang4

Dapur Kana

4.7

    Jalan Lingkar Blimbing Indah 47

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tamie goreng yang disajikan oleh Dapur Kana. Tidak mahal bukan! Selain menu tamie goreng, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Telur Goreng, Fuyunghai, Cah Aneka Sayur, Promo Nasi Ayam & Promo Nasi Goreng. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 37.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jalan Lingkar Blimbing Indah 47 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapur Kana.

Kata orang tentang Dapur Kana

makan makanan yang membuat kita bahagia...

mantuuulllll...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantab.. enak semua.. bisa buat langganan nih. tengkyuu yaa

rasanya mantul banget.. is the best

jan nyuamleng kabeh masakane

Enakkkk. Porsi pas lah bikin kenyang. Murah

You Good. Keep it Up βœ”οΈ

trimakasih makanannya enak banget

muantapp...enakk..

uenak polll πŸ‘πŸ‘πŸ‘

bersih, higienis, cita rasanya pas, porsinya besar, toppingnya berlimpah, top pokoknya, must try deh πŸ‘

makananya menghangatkan suasana keluarga jd lebih akrab

MUANTEEEEEEEP YANG MASAK PASTI CHEF HANDAL INI ENAK BANGET BIKIN NAGIH MUAH

Rasanya enak, porsi lumayan πŸ‘

Depot Gang Djangkrik, Kawi, Malang5

Depot Gang Djangkrik, Kawi

4.7

    Jl. Kawi Atas, No. 26, Klojen, Malang

   Rp 49.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tamie goreng yang dijual oleh Depot Gang Djangkrik, Kawi. Rumah makan ini terletak di Jl. Kawi Atas, No. 26, Klojen, Malang. Selain tamie goreng, Depot Gang Djangkrik, Kawi juga menyajikan menu lain seperti Nasi Goreng Kepiting, Nasi Goreng Seafood, Ayam Masak Kecap, Babi Masak Kecap & Udang Gulung Babi. Yuk segera kunjungi Depot Gang Djangkrik, Kawi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Depot Gang Djangkrik, Kawi

enak...mantab,langganan memang...rasa terjaga,catatan...gk d sertakan sendok...minimal sendok plastik buat kondisi darurat...

kebetulan dapat babi yg muda, jadi siobaknya empuk dan juicy, pas ada promo lagi jadi beli 2 porsi puas makannya..

makasih ya, tetap konsisten masaknya ya

Ayam Bumbu Kecapnya Enak Dan Gurih. Mantap.

enak rasanya. dan cepat pelayanannya

Enak dari dulu sampai sekarang

matur nuwun, enak makanannya.

siobak nya top markotop

Rasanya enak. Tapi porsinya sedikit, kurang banyak. Kemasan bagus rapi bersih ditaruh di thinwall.

hari ini rasa ya lebih enakπŸ‘

masakan enak baget

nasi goreng HK yang ga ada lawan se Malang

pengantarnya santun dan simpatik. terima kasih.

Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo, Malang6

Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo

4.7

    Jl. Letjen Sutoyo No. 136, Blimbing, Malang

   Rp 50.000 / orang

    Seafood, Chinese, Bakmie

Terletak di Jl. Letjen Sutoyo No. 136, Blimbing, Malang, Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo ialah sebuah rumah makan favorit di Malang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kolo Udang, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Bacon, Ayam Masak Kecap & Kolobak. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 8.250 - Rp 134.750 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tamie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tamie goreng yang lezat di Malang, Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Depot Gang Djangkrik, Letjen Sutoyo

enak banget dan delicious

porsi nya kurang mantep dengan harga segitu

rasa gak pernah bohong

Olahan babinya selalu enak

It Ok perlu speed sampai makanan di tujuan

yowesbenditulesdewesakkarepedewepokokapikpoll

Makanan ini kesukaanku banget

puaasss bangeeetttt πŸ‘πŸ‘Œ

Depot Goyang Lidah, Blimbing, Malang7

Depot Goyang Lidah, Blimbing

4.7

    Ruko Borobudur 1 No. 45, Jl. Borobudur, Blimbing, Malang

   Rp 36.000 / orang

    Chinese, Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan tamie goreng, Depot Goyang Lidah, Blimbing merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Borobudur 1 No. 45, Jl. Borobudur, Blimbing, Malang ini menyediakan menu tamie goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 72.000, Anda sudah bisa melahap tamie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Depot Goyang Lidah, Blimbing. Yuk segera kunjungi Depot Goyang Lidah, Blimbing untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Depot Goyang Lidah, Blimbing

menu favorit...suka semua menunya terimakasih

josss gandoss mantabπŸ‘πŸ‘πŸ‘

ayamnya banyak, tapi menurutku sawinya kebanyakan

wenak.... porsi besar pula 🀣🀣

harusnya dapat telur ini malah tidak d kasih istimewa tapi kayak biasa

yummy. more than 10 x orders

enak tp harus sabar menanti

packaging rapi aman, food taste good, recomended.

bakal langganan nih..enak..πŸ€­πŸ€©πŸ€©πŸ‘

enak sekali....

enak sekali mantap

yummy & delicious taste we enjoyed these food

yummy so yummy

Depot Mie Ayam H2, Sawojajar, Malang8

Depot Mie Ayam H2, Sawojajar

4.7

    Jl. Danau Bratan Raya H2E58, Sawojajar, Malang

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Depot Mie Ayam H2, Sawojajar adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Depot Mie Ayam H2, Sawojajar ialah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tamie goreng, Depot Mie Ayam H2, Sawojajar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tamie goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Danau Bratan Raya H2E58, Sawojajar, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Mie Ayam H2, Sawojajar.

Kata orang tentang Depot Mie Ayam H2, Sawojajar

siiipppp banyakin promo nya ya hehe

Mantap, pangsitnya banyak. Siomay empuk. Rasanya enak. Cuma kurang kuah aja.

porsi byk bgt porsinya

top banget....masakan dan chefnya

enak banget, cuma kadang sayur nya ada yang busuk dan kurang matang. Bisa untuk perbaikan kedepan ya, semangat jualannya!^^

rasanya kurang, kebersihannya kurang, banyak minyaknya. lama banget packingny lgi

mantullll rasanyaaaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

dari dulu langganan disini, enak trs, rasa gk berubah, mantullllπŸ‘

selalu the best

Depot Mie Goyang Lidah, Singosari, Malang9

Depot Mie Goyang Lidah, Singosari

4.7

    Jl. Gembrung Raya No. 17, Singosari, Malang

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gembrung Raya No. 17, Singosari, Malang, Depot Mie Goyang Lidah, Singosari merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Masak Jamur, Teh, Bakso, Ampela Ati & Capjay Kuah. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Mie Goyang Lidah, Singosari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.750 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Mie Goyang Lidah, Singosari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tamie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tamie goreng yang lezat, Depot Mie Goyang Lidah, Singosari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Depot Mie Goyang Lidah, Singosari

Nikmatnya pake bangeet

muanteb wes pokok e. Langganan iki

Rasanya mantab porsi banyqk apalagi dapat harga paket juga pengiriman cepat, terima kasih

Uenak bangeet, apalagi yg namanya bung cha kee, enaknya gak ketolongaaan

mantap rasanya bikin ketagihan

alhamdulillah kenyang dan mantab πŸ˜‡

enaaakkk dah langganan.....

improve packaging...for more hygiene

enak, porsi banyak

Mantap. rekomended.

mantap makanannya

enak banget, dekat rumah, terbaek😘

Sudah langganan dan selalu uenaaak

Mulai zaman saya masih SD tahun 90an, almarhumah ibu saya selalu beli di Goyang Lidah kalau mau buat makan besar di rumah kami. Dan sampai saat akhir hidup beliau, beliau sangat suka sekali kalau saya belikan makanan oriental do goyang lidah. Karena rasanya enak. Dan selalu mengingatkan kenangan saya kepada Almarhumah ibu saya.

enak dan mantap rasanya

Depot Widari, Malang10

Depot Widari

4.7

    Jalan Kawi Kios / Atas no 33, Bareng, Malang

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Malang yang menyajikan tamie goreng, Depot Widari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Kawi Kios / Atas no 33, Bareng, Malang ini menyajikan menu tamie goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 63.800, Anda sudah bisa melahap tamie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Depot Widari. Yuk segera kunjungi Depot Widari untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Depot Widari

enak pas juga rasanya pokoknya rekomm

Pokoke enak dan mantap πŸ˜€

Pertanyaan sich sebenarnya ...? beda capcay sama kamar bola apa ? mirip2 sich

rasa nya enak ttp dipertahan kan kwalitas rasaπŸ‘

Andalan saat ga masak 😁

Sdh langganan sejak tahun 1992 an ,pas masih kuliah. Jadi sekalian masakan nostalgia .... Mantap pokoknya

enak mantap....cepet pengirimannya

lebih baik kalau kemasan nya pakai isolasi atau karet saja, bukan staples. Terima kasih

Enjoyed it much, since quite a time.

Cocok Rasa Nya...

rasa memang nggak berubah buat yg masak makasih

Capcay di sini adalah favorit kami

Nice chinese food.

Kauri Kitchen, Sukun, Malang11

Kauri Kitchen, Sukun

4.7

    Jl. Himalaya VE 4 No. 12, Tidar, Karangbesuki, Sukun, Malang

   Rp 40.000 / orang

    Aneka Nasi, Sweets, Barat, Pizza & Pasta, Roti

Terletak di Jl. Himalaya VE 4 No. 12, Tidar, Karangbesuki, Sukun, Malang, Kauri Kitchen, Sukun merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bubble Gummylicious, Greenparadiso, Tarolicious, Cappucino Boba cheese & Broccolli Crispy. Setiap menu yang disajikan oleh Kauri Kitchen, Sukun, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.300 - Rp 144.909 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kauri Kitchen, Sukun. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tamie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tamie goreng yang lezat, Kauri Kitchen, Sukun adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Kauri Kitchen, Sukun

KAURI, KAMU JUARANYAA! Terimakasih selalu bikin makan malamku lebih berwarna krn makanannya enak-enak! always repeat order🌟πŸ₯Ί

sukaa pol makanan yang ada disini dan selalu repeat order! nasi goreng rendang sangat recommended!

makanannya bervariasi, enak dan semua ramah di kantong. bisa beli 3x seminggu di Kauri saking sukanya!!

makanannya enak

Muncul, Kafetaria Mitra, Malang12

Muncul, Kafetaria Mitra

4.7

    Kafetaria Mitra, Jl. KH Agus Salim No. 10-16, Klojen, Malang

   Rp 53.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Bakmie

Muncul, Kafetaria Mitra adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Muncul, Kafetaria Mitra adalah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap tamie goreng, Muncul, Kafetaria Mitra merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tamie goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Kafetaria Mitra, Jl. KH Agus Salim No. 10-16, Klojen, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Muncul, Kafetaria Mitra.

Kata orang tentang Muncul, Kafetaria Mitra

mantaps sekali rasanya

langganan saya makan tiap pas keliling kota

always enak,pertahankan kualitas rasa.makasih

resto langganan sih... makan nya enak banget dan porsinya ga pelit sama skali .. value of money banget lahh

Cap cay nya enak juga di resto ini memperhatikan request pelanggan. Kopi Ginseng CNI nya koq gak jual lagi ya ?

goodfood...enak dr dl...

Ayam koloke nya enak. Saus nya lumayan. Porsi ok buat lauk. Mantap

langganan dari SD tidak pernah kecewaaa

Fuyunghai terjuaraπŸ‘

Excellent n great

enak makanannya..

langganan sedari SD sampai kuliah S2

#gojek terus....gofood okee..πŸ‘πŸ»

gaada yang gak enak disini, semua enak, porsinya gede

Sari Rasa Araya, Araya, Malang13

Sari Rasa Araya, Araya

4.7

    Ruko Puri Niaga Araya A-9

   Rp 61.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Bakmie

Sari Rasa Araya, Araya ialah sebuah restoran di Malang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Sari Rasa Araya, Araya adalah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tamie goreng, Sari Rasa Araya, Araya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 61.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tamie goreng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Ruko Puri Niaga Araya A-9 ini. Selain tamie goreng, Sari Rasa Araya, Araya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sapo Tahu, Mie Pangsit, Mihun Goreng Capjay, Ayam Goreng Saos Inggris & Capjay Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 175.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Rasa Araya, Araya.

Kata orang tentang Sari Rasa Araya, Araya

good services.... konsekuen thp kesalahan n segera memperbaiki. smg lbh suksesπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sup sehat banyak melimpah, rasanya juga ok, nasi mawut juga sedap, baksonya cukup gede2, porsi 1 org, tapi kenyang

Enak seperti biasanya

Terbaikk wenakkkk mantull

Nasi goreng putih kesukaan anakku. Bihun goreng, capcay enak semua. Packaging skrg keren.

Enak tp porsinya porsi anak kecil, nasi ud minyak ud telor cuma 125gram sdgkan org dewasa makan paling minim 150gr-200gr nasinya sj. Tp emg udah tau makanya beli 2, besok makan indomi aja xD

Cabang Baru ini enak banget masakannya. porsi juga banyak. makin cinta deh sama masakannya Depot Sari Rasa. Best deh pokonya

rasa ok, porsi cenderung kecil

Enak bangetttt!

Dari segi rasa dan kebersihan ok. cuma porsi agak sedikit.

Baru coba pertama kali dan Tidak Mengecewakan...enak dan anak suka ... Sayur nya Cap Jay kurang banyak macemnya..Overall enak ...

Nasi goreng+mie goreng+ayam menteganya pualing favoritπŸ‘πŸ»

porsinya krg banyak hehehe

Saung Mie Angklung, Lowokwaru, Malang14

Saung Mie Angklung, Lowokwaru

4.7

    Jl. Angklung E1/7, Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Bakmie

Saung Mie Angklung, Lowokwaru merupakan sebuah resto favorit di Malang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Saung Mie Angklung, Lowokwaru adalah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin menyantap tamie goreng, Saung Mie Angklung, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tamie goreng yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Angklung E1/7, Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Saung Mie Angklung, Lowokwaru.

Kata orang tentang Saung Mie Angklung, Lowokwaru

enak harga terjangkau porsi bagus

nasi tuna nya enak..

Lope lopeeeeeeee

Soun gorengnya enak bangeett

suka bangeeeeeet huwenaaaak,, next mau coba menu lainnya

enak bgt kapan kapan traktir aku dong 😁

saya suka banget sama saung mie angklung πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

pedesnya mantaapp.... recommend bgt bagi pencinta pedes...

Warung Nasi Goreng Pak Darso, Sukun, Malang15

Warung Nasi Goreng Pak Darso, Sukun

4.7

    Jl. Mergan Lori 19B, Sukun, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Warung Nasi Goreng Pak Darso, Sukun terletak di Jl. Mergan Lori 19B, Sukun, Malang. Menyediakan aneka menu seperti Telur Mata Sapi, Kopi, Teh Botol Sosro 350ml, Nasi Goreng Capcay & Coffee Brown Sugar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 37.500. Warung Nasi Goreng Pak Darso, Sukun juga menyajikan menu tamie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual tamie goreng, Warung Nasi Goreng Pak Darso, Sukun adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tamie goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Nasi Goreng Pak Darso, Sukun

lezattt, . untuk makan malam

Enak banget, mantap πŸ‘

sesuai request. terima kasih

laziiiiiiiiiiizzzz.....

enak, sayur banyak, lauk banyak, porsi mie banyak, mantab banget bisa buat ber2, kenyang, sy bakal pesan lagi, semoga rezekinya lancar terus pak, makin laris

isinya banyak, lauknya juga banyak. pake kertas bungkus jadi enak buang sampahnya.

Terimakasih yaa πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak tur nyamleng

enakkkkk bangetttttttttt....

Terimakasih yaaπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya enak, tapi pelayanan nya lama, semoga kedepannya bisa lebih cepat lagi

Terima Kasih πŸ™ Semoga selalu diberikan Kesehatan dan Rezeki yang Berkah

Awenakkk bosskuu

Yasmine Chinese Food, Tidar, Malang16

Yasmine Chinese Food, Tidar

4.7

    Jl. Tidar Raya 1H, Gading Kasri, Klojen, Malang

   Rp 98.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Yasmine Chinese Food, Tidar adalah sebuah rumah makan favorit di Malang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Yasmine Chinese Food, Tidar adalah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin melahap tamie goreng, Yasmine Chinese Food, Tidar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 98.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tamie goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Tidar Raya 1H, Gading Kasri, Klojen, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Yasmine Chinese Food, Tidar.

Kata orang tentang Yasmine Chinese Food, Tidar

Worth it banget sama harganya, porsinya buanyak buat keluarga cocok, ga pelit

top markotop....muantaaaapp..

mantul, rasa enak, porsi jumbo, smoga rasa ttp seperti ini,

Porsi banyak, rasa tetap konsisten enak

bakmi nya biasa saja rasanya, daging nya juga dikit dengan harga segitu sangat mahal

Koloke dan sapo tahunya enak

rasanya tetap sama mantab

Enak dan pas dengan seleranya

Auto enak makan

enak dan nikmat

Enak, porsi gede

Enak mo nangis😭

rasa sesuai bintang

Depot Mie Atom, Agus Salim, Malang17

Depot Mie Atom, Agus Salim

4.6

    Jl. Agus Salim No. 6, Klojen, Malang

   Rp 32.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tamie goreng yang dijual oleh Depot Mie Atom, Agus Salim. Tidak mahal bukan! Selain menu tamie goreng, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Bihun Goreng Atau Kuah, Pangsit Kuah, Nasi, Kamar Bola & Pangsit Mie Bakso. Harga setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 57.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Agus Salim No. 6, Klojen, Malang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Depot Mie Atom, Agus Salim.

Kata orang tentang Depot Mie Atom, Agus Salim

cwiemienya enak banget..

enak capcay enak sih, cuma tidak se-enak biasanya.

sayurnya kalau bisa dikurangi.sisanya dua jempol

Nasi gorengnya terlalu asin

Depot Mie Borobudur, Malang, Malang18

Depot Mie Borobudur, Malang

4.6

    Jl. Candi Brahu No. 4, Lowokwaru, Malang

   Rp 50.000 / orang

    Chinese

Depot Mie Borobudur, Malang ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Depot Mie Borobudur, Malang adalah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tamie goreng, Depot Mie Borobudur, Malang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tamie goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Candi Brahu No. 4, Lowokwaru, Malang ini. Selain tamie goreng, Depot Mie Borobudur, Malang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Lemon Tea, Kwetiaw Goreng Udang, Ayam Goreng Mentega, Cah Sawi Ayam & Sop Sehat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.250 - Rp 216.250 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Mie Borobudur, Malang.

Kata orang tentang Depot Mie Borobudur, Malang

enak banget pokoknya

sudah lama ga makan, rasa masih tetap, tp agak beda dikit.

Selalu enak. Tidak ada duanya❀️ mulai dari mie sawahan sampai menjadi mie borobudur

masakannya mantaaaap passss

Weenaaakkk ...

Mie JTI, Sumber Pucung, Malang19

Mie JTI, Sumber Pucung

4.6

    Jl. Ir. Soekarno Simpang No. 2, Jatiguwi, Sumber Pucung, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Ir. Soekarno Simpang No. 2, Jatiguwi, Sumber Pucung, Malang, Mie JTI, Sumber Pucung ialah sebuah restoran favorit di Malang yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Fruits Salad 1, Avocado Boba Brown Sugar, Fruit Salad, Cappucinno Boba Brown Sugar & Mie Endesss Xtra Pedas. Setiap menu yang disajikan oleh Mie JTI, Sumber Pucung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 13.000 - Rp 38.775 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie JTI, Sumber Pucung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tamie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tamie goreng yang lezat di Malang, Mie JTI, Sumber Pucung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Mie JTI, Sumber Pucung

Mie nya yg pedes buat aku lumayan pedes sih, tapi masih pedes yg bisa dinikmati, tapi selera pedes orang beda" yaaa. overall semua pesenan aku enak, yg agak asin tahunya aja, yg lain oke, banyak juga porsi mie nya

enak poll, lumpianya mantull

biasa langganan disini,tp yg ini td ayam nya kok keras semua ya,wortelnya juga masih mentah.

mie nya terlalu lembek yg ini tadi,yg chicken steak nya oke πŸ‘πŸ»

i enjoyed it.............

terima kasihhhhh

its so delicious

enaaaaaak lezatttt

delicious...lezatos

Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang, Malang20

Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang

4.6

    Jl. Danau Tondano Raya F5/B18, Sawojajar, Kedungkandang, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Kopi, Minuman

Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang ialah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tamie goreng, Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tamie goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Danau Tondano Raya F5/B18, Sawojajar, Kedungkandang, Malang ini. Selain tamie goreng, Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Soda Gembira Special, Teh panas, Jeruk panas, Es jeruk & Premium Choco Redvelvet Bobatea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 52.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang.

Kata orang tentang Nasi Goreng Cak Koes Sawojajar, Kedungkandang

enak banget pokok nya pengen lagi

enak tapi maaf agak ke asinan πŸ™

Kuahnya bisa lebih banyak lagi Terimakasih makanannya πŸ™

ok bgt rasa enak. porsi pas. dah langganan

Enak pas rasanya

muuuantuullllsss bangeet....maknyuuz

cak koes langganan udh lama..

Nasi Goreng Dapuranmu Mantap, Lowokwaru, Malang21

Nasi Goreng Dapuranmu Mantap, Lowokwaru

4.6

    Jl. Sudimoro Gang VI, No. 7 RT 06 RW 07, Lowokwaru

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual tamie goreng, Nasi Goreng Dapuranmu Mantap, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sudimoro Gang VI, No. 7 RT 06 RW 07, Lowokwaru ini menyajikan menu tamie goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap tamie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Dapuranmu Mantap, Lowokwaru. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Dapuranmu Mantap, Lowokwaru untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Dapuranmu Mantap, Lowokwaru

Dapuranmu mantap masakannya enak2. nasgor nya wangi smokey & bagusnya ga over micin. Kepengen nyobain yg menu cap cay/nasi ayam tapi selalu out of stock

kenapa go food nya kadang tutup? padahal enakk2 loh masakannya

enakkk banget nasgor sambel matahnya

Terima kasih pelayanan yang sangat baik.

mantapp, udangnya gede2

rasanya pas, saosnya sedep

chefnya lulusan jepang

enak nasgor nya

bumbunya pas.., mantab

Nasi Goreng Raja Rasa, Sukun, Malang22

Nasi Goreng Raja Rasa, Sukun

4.6

    Jl. Terusan Dieng Rt 05 Rw 05 Kelurahan Pisang Candi Sukun Malang

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang disajikan oleh Nasi Goreng Raja Rasa, Sukun. Rumah makan ini terletak di Jl. Terusan Dieng Rt 05 Rw 05 Kelurahan Pisang Candi Sukun Malang. Selain tamie goreng, Nasi Goreng Raja Rasa, Sukun juga menyediakan menu lain seperti Tamie Cap Cay Spesial, Pahe Ndt Spesial, Pahe Mdt Spesial, Jeruk Hangat & Tamie Goreng Spesial. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Raja Rasa, Sukun untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Raja Rasa, Sukun

terbaikkkkπŸ€— selalu jadi langganan

nasi goreng petenya harus dicoba krna rasanya enak poll

terdabesttt sudah langganan dari duluu😍😍

enak polll sudah langganan beli disini😍😍

Rasanya tetap terjaga dan sekarang kemasannya sudah rapi dan packagingnya lebih wah.. Terima Kasih rajarasa selalu jadi penyelamat dikala lapar melanda.

Enak tapi luwama pol 1 jam lebih

mengobati kerinduan.

mantab rasanya, dulu buka depit jln jupri,sekarang online aja tetep mantul

mantab, maknyus

TERR THE BEST DAH POKOK

rasa tidk berubah dari tahun ke tahun.. pas mantab..porsi juga tidk terlalu banyak.. cukup an..

enakk bosss...porsinya di tambahin bos..

Jupri Chinese Food, Lawang, Malang23

Jupri Chinese Food, Lawang

4.4

    Ruko Suropati, Kav C3, Jl. Untung Suropati No. 2, Lawang, Malang

   Rp 41.000 / orang

    Chinese, Minuman, Aneka Nasi

Jupri Chinese Food, Lawang adalah sebuah restoran di Malang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Jupri Chinese Food, Lawang ialah tamie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap tamie goreng, Jupri Chinese Food, Lawang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tamie goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Ruko Suropati, Kav C3, Jl. Untung Suropati No. 2, Lawang, Malang ini. Selain tamie goreng, Jupri Chinese Food, Lawang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti NASI GORENG BIASA, NASI GORENG MAWUT, NASI GORENG KIM LING, NASI GORENG YANG CHO & NASI CAPCAY. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 72.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jupri Chinese Food, Lawang.

B2, Malang, Malang24

B2, Malang

4.3

    Tirtasari Residence Jl Cluster Tigris Raya 11a

   Rp 47.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual tamie goreng, B2, Malang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Tirtasari Residence Jl Cluster Tigris Raya 11a ini menjual menu tamie goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 26.000 - Rp 86.000, Anda sudah bisa menikmati tamie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh B2, Malang. Yuk segera kunjungi B2, Malang untuk menyantap berbagai menunya.

Chinese Food Rudi, Candirenggo, Malang25

Chinese Food Rudi, Candirenggo

4.3

    Jl. Tungul Ametung No. 219, Candirenggo, Malang

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan tamie goreng, Chinese Food Rudi, Candirenggo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tungul Ametung No. 219, Candirenggo, Malang ini menyediakan menu tamie goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap tamie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Chinese Food Rudi, Candirenggo. Yuk segera kunjungi Chinese Food Rudi, Candirenggo untuk menyantap berbagai menunya.

Warung Lumintu Chef Cak Nur, Malang26

Warung Lumintu Chef Cak Nur

4.3

    Jl.Akordion Utara Kav.21 Tunggul Wulung, Lowokwaru, Kota Malang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Terletak di Jl.Akordion Utara Kav.21 Tunggul Wulung, Lowokwaru, Kota Malang, Warung Lumintu Chef Cak Nur adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tofu Lada Hitam, Ayam Moncle Spesial, Ayam Saos Padang, Nasi Goreng Suwir & Cap Jay Goreng Spesial. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Lumintu Chef Cak Nur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Lumintu Chef Cak Nur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tamie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tamie goreng yang lezat, Warung Lumintu Chef Cak Nur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang lezat.

Warung GSL 18, Blimbing, Malang27

Warung GSL 18, Blimbing

4.2

    Jl. Blimbing Indah Tim. VII, Pandanwangi, Blimbing, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Malang yang menyajikan tamie goreng, Warung GSL 18, Blimbing merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Blimbing Indah Tim. VII, Pandanwangi, Blimbing, Malang ini menyediakan menu tamie goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 29.000, Anda sudah bisa melahap tamie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung GSL 18, Blimbing. Yuk segera kunjungi Warung GSL 18, Blimbing untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung GSL 18, Blimbing

bakmi goreng termantap, love it

enak banget....

Bakminya wennnakkkk.....tp gak cuma itu aja...menu2 lain jg enakkkk....patut dicoba dan diorder ulang.....sippp...

RESTO SEAFOOD PERAHU LAYAR , Malang28

RESTO SEAFOOD PERAHU LAYAR

0.0

    Jalan Bunga Cengkeh No 22 Kav 3-4 Kelurahan Jati Mulyo Kecamatan Lowokwaru Malang

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jalan Bunga Cengkeh No 22 Kav 3-4 Kelurahan Jati Mulyo Kecamatan Lowokwaru Malang, RESTO SEAFOOD PERAHU LAYAR ialah sebuah rumah makan terkenal di Malang yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Promo, Sup Tahu Seafood, Capjay Kuah, Sup Tomyum & Ayam Telur Asin. Setiap menu yang disajikan oleh RESTO SEAFOOD PERAHU LAYAR , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 120.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RESTO SEAFOOD PERAHU LAYAR . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tamie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tamie goreng yang lezat di Malang, RESTO SEAFOOD PERAHU LAYAR adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tamie goreng yang lezat.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu tamie goreng terbaik di Malang. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu tamie goreng yang disajikan resto pilihan di kota Malang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tamie goreng terbaik di kota Malang.

©2024 MenuKuliner.net.