MenuKuliner.net

26 Resto Taro Kismis Susu Favorit

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Taro Kismis Susu Favorit

Yey! Anda di sini pasti sedang mencari resto untuk menyantap taro kismis susu terlezat. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu taro kismis susu yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Taro Kismis Susu Pilihan Terdekat

Kami memilih 26 dari 26 resto terbaik yang menyajikan menu taro kismis susu dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu taro kismis susu paling enak di bawah ini:

  1. Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret
  2. Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat
  3. Martabak Rizquna, Ngaglik
  4. Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung
  5. MARTABAK BANGKA BARQI
  6. Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame
  7. Martabak Adi Java Group 02
  8. Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat
  9. Martabak LBS, Sukabumi Selatan
  10. Martabak Favorite 17, Cibalongsari
  11. Martabak Al Aqsha, Baki
  12. Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame
  13. Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran
  14. Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran
  15. Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur
  16. MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi
  17. Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2
  18. Martabak Inyong 7, Jatiwangi
  19. Martabak Inyong 8, Telajung
  20. Martabak King 135, Sasak
  21. Martabak Ortega Ma Onah, Kemang
  22. Martabak Putra Lbs
  23. Martabak Van Fora, Cibinong
  24. Dokter Martabak, Cibarengkok
  25. Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang
  26. MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur
Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret, Jakarta1

Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret

4.7

    Jl Raya Cibungbulang Leweng Kolot

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl Raya Cibungbulang Leweng Kolot, Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Greentea Keju Kacang Coklat Wijen Susu, Strawberry Keju Susu, Greentea Keju Susu, Keju Kacang Coklat Susu & Keju Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 21.000 - Rp 107.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu taro kismis susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati taro kismis susu yang lezat, Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu taro kismis susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret

oke masee adain diskon

langganan saya udah biasa beli disitu okelah rasanya mantul

makasih sesuai permintaan

semuanya cocok dech.

keju nya kurang melimpah heheee

menambah mood booster

mantul pokonya

sip deh,, enak martabak nya

akhirnya nemu juga martabak enakkk,,udh sering banget order martabak di go food tapi ini ter enakkkk adonanya juga passs,gak terlalu banyak susu jdi gak terlalu manis dan bikin pusing anak2 juga sukaa biasanya gak tertarik sama martabak manis ini malah minta lagiπŸ‘

renyah d luar lembut di dalam..kejunya lumerrr..mantap

keluarga saya sangat senang dengan martabak nya

Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat, Jakarta2

Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat

4.7

    Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira 5-3, Bogor Barat, Bogor

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Minuman, Roti

Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat ialah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap taro kismis susu, Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan taro kismis susu yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira 5-3, Bogor Barat, Bogor ini. Selain taro kismis susu, Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Original Pisang Susu, Juice Alpukat, Pandan Coklat, Pandan Keju Susu & Pandan Kacang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat.

Kata orang tentang Martabak Kong's Roti Kukus - Bakar & Juice, Bogor Barat

enak untuk martabak keju susunya... cmn susu nya aga kurang terasa tadi pas saya pesan... tapi overall enak ko...

martabak manisnya enak kejunya tebel, martabak telornya juga mantap.

sudah ke 3 x nya pesen ,anak ku suka kata nya

martabak telunya enak

maknyoooos untuk semua pesanan, martabak telurnya keasinan tapi

enak parah wort it harga segitu

harga dan rasa oke. notes pesanan juga diperhatikan dgn baik.

Uenak bangett sih, juara!

enak pengemasanny rapi

mantuuuullll bngt

mantap syekaleee

rasa nya oke punya

pembelian utk ke sekian kalinyaπŸ€—

enak pake bangettttttttt

recommended yg ovoltime

Enak semua ..cm sayang kismisnya koq sdkt sekali, malah ada yg g ada kismisnya

Martabak Rizquna, Ngaglik, Yogyakarta3

Martabak Rizquna, Ngaglik

4.7

    Jl. Pondok Pandanaran, Candi Dukuh, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Martabak Rizquna, Ngaglik ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Rizquna, Ngaglik adalah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati taro kismis susu, Martabak Rizquna, Ngaglik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan taro kismis susu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Pondok Pandanaran, Candi Dukuh, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman ini. Selain taro kismis susu, Martabak Rizquna, Ngaglik juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Taro Kacang Wijen Susu, Wijen Susu, Kismis Susu, Coklat Susu & Orreo Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 57.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Rizquna, Ngaglik.

Kata orang tentang Martabak Rizquna, Ngaglik

Martabak terendulita di jogja

enak! toppingnya melimpah, nggak pelit

mksh..mantaf pokoknya...

wort the price, good portion and good taste

Kuah untuk martabak telurnya mantab, lebih enak dari pecenongan.. Martabak manisnya juga lembut.. Isinya gak pelit πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

thanks. layanan ok. sukses selalu.

adonan tebal, pluffy, toppingnya juga gak pelit, rasa margarin di kulit martabak manisnya gurih2 bikin balance dgn rasa martabaknya. suka bgt. bakal jd martabak favoritku!!

enak banget dan empukk

martabak telor enak,,cuma agak asin dikit,,kalo bisa dikurangi haremnyaπŸ‘Œ

enak...........

top bgt bgt bgt

enaaaaaakk polllll

Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung, Bandung4

Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung

4.6

    Jl. Cicalengka-Majalaya, Cikancung, Bandung

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung adalah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap taro kismis susu, Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan taro kismis susu yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Cicalengka-Majalaya, Cikancung, Bandung ini. Selain taro kismis susu, Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Susu, Red Valvet Strawberry, Red Valvet Coklat Kacang Susu, Red Valvet Kacang Susu & Red Valvet Pisang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 23.000 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung

enak banget martabak telor nyaa..suka sekali ...makasih yaaa..martabak manis nya juga enak...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

good delicious,,mantap pisan

mantaps rasa dan harga makananya, sesuai

mantep cuy keju nya kurang banyak

endull bgt rasanya murmer buat nyemil malem2

enaaak, tapi kemarin kayanya trlalu asin pak

martabak nya enak bgt πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

enakk makasih yaaa

enaaak bgt si hehe

Mantappp sekaleee

gak bakal kecewa deh kalau beli disini

MARTABAK BANGKA BARQI, Cirebon5

MARTABAK BANGKA BARQI

4.6

    Jl. Cendana Raya, Talun, Cirebon

   Rp 49.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl. Cendana Raya, Talun, Cirebon, MARTABAK BANGKA BARQI adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Durian Kacang Susu, Durian Keju Coklat, Blackforest Wijen Keju, Blackforest Coklat Susu & Durian Kacang Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA BARQI, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 28.000 - Rp 83.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA BARQI. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu taro kismis susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati taro kismis susu yang lezat, MARTABAK BANGKA BARQI adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu taro kismis susu yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK BANGKA BARQI

Langganan ti keur itu. 😁

good pokoknya sesuai isi kantong anak kost

langganan dari awal2 buka, mantappp

martabak Bangka BARQI, martabak kacang cokelat dan martabat telur nya eeenaakkk , Maannntuuullll, πŸ‘πŸ‘πŸ‘ saya dan keluarga suka,

martabak manis kancang coklat dan martabak telor, eeenaakkk, mannntaapp dah πŸ‘πŸ‘πŸ‘ saya dan keluarga suka,,, 😁

martabak telor asin 4 , maannntaaappp πŸ‘πŸ‘πŸ‘ saya dan keluarga suka

Langganan tetap pokona mah. 😁

enak , mantap ,seller gercep bgt πŸ‘

suka banget datang di tempat masih panas..

enak martabaknya

martabak nya Ok maannntaaappp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

martabak nya Ok, maannntaaappp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak telor nya enak banget tebel dan gurih, untuk martabak manisnya juga wangi vanili, rasanya enak, topping nya tidak mengecewakan

anak anak suka aja

mantappppp pokoknya.

trimakasih.........

mantabbbbbbbbbbbb

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame, Cirebon6

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame

4.6

    Jl. Sukakarsa, Sukarame, Tasikmalaya

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame adalah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap taro kismis susu, Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan taro kismis susu yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sukakarsa, Sukarame, Tasikmalaya ini. Selain taro kismis susu, Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Oreo Kismis Susu, Oreo Kacang Coklat Susu, Pandan Nutella Keju Susu, Kismis Coklat Susu & Wijen Kacang Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 58.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame.

Martabak Adi Java Group 02, Jakarta7

Martabak Adi Java Group 02

4.6

    Jl. Ciawi - Sukabumi Raya (sebelah Nasgor Mugi Barokah), Caringin, Bogor

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual taro kismis susu, Martabak Adi Java Group 02 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ciawi - Sukabumi Raya (sebelah Nasgor Mugi Barokah), Caringin, Bogor ini menjual menu taro kismis susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 23.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menyantap taro kismis susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Adi Java Group 02. Yuk segera kunjungi Martabak Adi Java Group 02 untuk menyantap berbagai menunya.

Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat, Jakarta8

Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat

4.6

    Jl. DR Sumeru No. 102, Bogor Barat, Bogor

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat ialah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap taro kismis susu, Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan taro kismis susu yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. DR Sumeru No. 102, Bogor Barat, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat.

Kata orang tentang Martabak Kongs Roti Kukus-Bakar & Juice, Bogor Barat

juara rasanya harganya pas di kantong

enaaakk semuaaa....martabak keju nya melimpah dan martabak telor nya jugaaa enaaaaak

rasanya enak mantap

terima kasih udah langganan disini πŸ™

Oce sipp, semua layanan bagus

lain kali kalau motong martabaknya yg putus biar enak ngambilnya gak berantakan

adonannya jos banget...topp lah pkoknya

Mantapppp dan enakkk

thank you mba, semangat ya πŸ’ͺ😁

agak kering rotinya

makash enak berasa banget browniesnyaa jd kaya bukan makan martabak

sempurna enak pas d saat buka puasa

mantaapppp kejunya banyak.....

Martabak LBS, Sukabumi Selatan, Jakarta9

Martabak LBS, Sukabumi Selatan

4.6

    Jl. H. Abdullah Kampung Baru 6-2 (Depan Pegadaian Sukanumi), Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 60.000 / orang

    Martabak

Martabak LBS, Sukabumi Selatan merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak LBS, Sukabumi Selatan ialah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap taro kismis susu, Martabak LBS, Sukabumi Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan taro kismis susu yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. H. Abdullah Kampung Baru 6-2 (Depan Pegadaian Sukanumi), Kebayoran Lama, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak LBS, Sukabumi Selatan.

Kata orang tentang Martabak LBS, Sukabumi Selatan

enak bangett!!! udah 2 kali beli disini GK pernah mengecewakan sama sekalii!!

Alhamdulillah martabak LBS enak sudah langganan , kejunya banyak. yg martabak telur juga enak. pertahankan ya. kalau di notes tolong diperhatikan terima kasih

terima kasih matap recommend martabak black forest coklat susu

rasanya oke bangeettt

mksh ya chef rasanya enak,bsk lagi lebih byk ya hehee

mantaap, enak rasa martabaknya πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

supaya cepat habis dagangan dan banyak pelanggan nya

isian gaa mera ta

lumayan rasanya

Martabak Favorite 17, Cibalongsari, Karawang10

Martabak Favorite 17, Cibalongsari

4.6

    Jl. Raya Kosambi - Telagasari No. 23, Cibalongsari, Kec. Klari, Kab. Karawang, 41371

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Martabak Favorite 17, Cibalongsari ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak Favorite 17, Cibalongsari adalah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati taro kismis susu, Martabak Favorite 17, Cibalongsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan taro kismis susu yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raya Kosambi - Telagasari No. 23, Cibalongsari, Kec. Klari, Kab. Karawang, 41371 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Favorite 17, Cibalongsari.

Martabak Al Aqsha, Baki, Solo11

Martabak Al Aqsha, Baki

4.6

    Jl. Mangesti Raya, Baki, Sukoharjo

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu taro kismis susu yang dijual oleh Martabak Al Aqsha, Baki. Restoran ini terletak di Jl. Mangesti Raya, Baki, Sukoharjo. Selain taro kismis susu, Martabak Al Aqsha, Baki juga menyajikan menu lain seperti Pisang Susu Taro, Coklat Susu Taro, Pisang Kacang Taro, Keju Coklat Taro & Keju Pisang Taro. Yuk segera kunjungi Martabak Al Aqsha, Baki untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Al Aqsha, Baki

Menurut saya pribadi martabaknya enak ya empuk gitu kalo buat oleh2 cocok banget apalagi buat oleh2 orangtua karna gurih dan gak keras kaya martabak2 lain sayangnya rasanya agak pait mungkin itu efek dari si kacangnya, ngasih toppingnya ga pelit sampe luber2 coklatnya pokoknya ini enak dan porsinya kaya martabak premium gais.

best banget deh pokoknya

enak, cokelatnya banyak...

recomended bgt . pas di lidah . pokoke e mantap tap tap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

juaraaaa bgt isinya enak enak dan enak

mantaap n mak nyuusz..

Mantab... Gede2... Enak bgt... Dagingnya terasa di setiap gigitan... Yaqin, siap order lg bwt ortu nih...

Martabaknya enak. Suka banget

Gegara ada voucher go food,jadi pengen icip² martabak ini ni seriusss✌️✌️

mantap smua rasa

ntapzzzzzzzzzzzz

The best pokoknya

martabak manisnya lembut lumer manisnya pas, martabak telurnya special bnget

Mantul.. Pokoknya ueeenak!!

Emang mantab disini

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame, Tasikmalaya12

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame

4.6

    Jl. Sukakarsa, Sukarame, Tasikmalaya

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 20.000 - Rp 58.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame, seperti Oreo Kismis Susu, Oreo Kacang Coklat Susu, Pandan Nutella Keju Susu, Kismis Coklat Susu & Wijen Kacang Coklat Susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu taro kismis susu yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Sukakarsa, Sukarame, Tasikmalaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame.

Kata orang tentang Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame

mantap coklat nyah kerasa vie sayang susu dan gula nyah menurut aku pribadi kurang pas a hatur nuhun aa

Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran, Bali13

Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran

4.5

    Jl. Diponegoro No 726 Pedungan Denpasar Selatan (Utara Banjar Pesanggaran)

   Rp 32.000 / orang

    Sweets, Martabak

Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran ialah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap taro kismis susu, Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan taro kismis susu yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Diponegoro No 726 Pedungan Denpasar Selatan (Utara Banjar Pesanggaran) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran.

Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran, Bali14

Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran

4.5

    Jl. Diponegoro No 726 Pedungan Denpasar Selatan (Utara Banjar Pesanggaran)

   Rp 32.000 / orang

    Sweets, Martabak

Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran adalah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap taro kismis susu, Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan taro kismis susu yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Diponegoro No 726 Pedungan Denpasar Selatan (Utara Banjar Pesanggaran) ini. Selain taro kismis susu, Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mocca Coklat Kacang, Keju Kacang Wijen Susu, Keju Coklat Pisang Susu, Black Oreo Keju Oreo & Komplit Coklat Kacang Keju Wijen Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Rindu Rasa, Pesanggaran

pertahankan cita rasanya

Mantap lezat dan gurih

mantappp pokoknya memuaskan

Enak banget sih ini martabak + terbul keju wijennya

kurirnya baik . ramah . makanan juga enak mksi banyak ya πŸ™πŸ™πŸ™

So soft and tasteful

ok mantap rasanya gokil

sedap sangat coklatnya lumer kacangnya banyak kalau ngasih

Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur, Bandung15

Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur

4.5

    Jl. Terusan Babakan Jeruk 1 No. 124A, Pasteur, Bandung

   Rp 64.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur ialah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap taro kismis susu, Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 64.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan taro kismis susu yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Terusan Babakan Jeruk 1 No. 124A, Pasteur, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur.

Kata orang tentang Martabak Manis Al-Khalid, Pasteur

mantaaapppp enakkk semuaa

udah beli berkali kali disini, martabak paling murah yang pernah ditemuin di bandung tapi rasanya enak

rasa nya pas untuk rasa martabak telor dan manis

pokokee ntaappssaπŸ”₯

enak, murah lagi

MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi, Bandung16

MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi

4.5

    Jl. Kebon kopi, No. 59, RT 01 RW 07, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi terletak di Jl. Kebon kopi, No. 59, RT 01 RW 07, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Menjual berbagai menu seperti Pandan Oreo Susu, Martabak Pandan Oreo Keju, Martabak Pandan Oreo Coklat, MARTABAK TELOR AYAM ISTIMEWA & MARTABAK MANIS KACANG. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 62.500. MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi juga menyediakan menu taro kismis susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan taro kismis susu, MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, taro kismis susu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi

semoga sukses terus usahanya

semoga sukses selalu... laris jualannya

enakk tapi syangg agaa gosongg

sdh lama nongkrong d depan tempat jualanya baru kali ini beli..lewat aplikasi lg wkwkwk

mantap pokoknya

mantapp gaesssssss

Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2, Jakarta17

Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2

4.5

    Jl. Radar Auri Depan Alfamart Radar Auri 2

   Rp 67.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2 ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2 ialah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap taro kismis susu, Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 67.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan taro kismis susu yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Radar Auri Depan Alfamart Radar Auri 2 ini. Selain taro kismis susu, Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Pisang Coklat Susu, Keju Kacang Coklat Wijen Susu, Mocca Keju Coklat Susu, Mocca Keju Kacang Coklat Susu & Taro Keju Kismis Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 189.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2.

Kata orang tentang Martabak Bangka Boy 86, Alfamart Radar Auri2

selalu langganan martabak ini di gofood,ga pernah mengecewakan

Dr dulu ud langganan sm Maertabak Bqngka Boy 86 jd suka terus sm rasanya πŸ₯°

Enak bangeettt dan langganan

mantaaappp , pelayanan cepat

sering pesan disini... krn emank enak c

martabak ketanny juara.

semoga lancar usahanya dan selalu semangat

rasa martabak nya lezat, empuk dan lembut engga alot, martabak andalan Deket rumah kalo lg BM martabak

bersih dan enak

makyozzzzzzzzzzzz

selalu langganan

Martabak Inyong 7, Jatiwangi, Jakarta18

Martabak Inyong 7, Jatiwangi

4.5

    Jl. Jatiwangi (Depan Kantor Desa Jatiwangi), Cikarang Barat, Cikarang, Bekasi

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan taro kismis susu, Martabak Inyong 7, Jatiwangi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jatiwangi (Depan Kantor Desa Jatiwangi), Cikarang Barat, Cikarang, Bekasi ini menyajikan menu taro kismis susu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 22.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menikmati taro kismis susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Inyong 7, Jatiwangi. Yuk segera kunjungi Martabak Inyong 7, Jatiwangi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Inyong 7, Jatiwangi

mantap pokok e , aj kelalen pokok e

mmmmzzzz,,,, istri suka bgt kata nyπŸ™πŸ™πŸ˜Š

terimakasih rasa nya nikmat

enak...ssuai request manis...yummii

kurang pedas sausnya😁

Enak, martabaknya lembut bgt

mantap...nampoll

enak pokoknya..

Martabak Inyong 8, Telajung, Jakarta19

Martabak Inyong 8, Telajung

4.5

    Jl. Cisaat Setu, Telajung, Setu Bekasi, Bekasi

   Rp 39.000 / orang

    Martabak, Minuman

Terletak di Jl. Cisaat Setu, Telajung, Setu Bekasi, Bekasi, Martabak Inyong 8, Telajung ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Redvelvet Spesial Keju Susu, Sedang Brownies Kacang Coklat Susu, Sedang Brownies Keju Susu, Brownies Spesial Keju Susu & Pandan Sedang Ketan Hitam. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Inyong 8, Telajung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 12.500 - Rp 62.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Inyong 8, Telajung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu taro kismis susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati taro kismis susu yang lezat, Martabak Inyong 8, Telajung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu taro kismis susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Inyong 8, Telajung

porsinya kurang kecil banget n kemahalan

sesuai intruksi.. terimakasih mas bro

semoga dimudahkan dan dilancarkan rezekinya. aamiin

langganan dri inyong 1,2, 3 dan 8 krna pling deket dri rmh..

selalu enak dan fressh walaupun jauh dianternya masih anget

langganan bgt dah sama KFC, please promonya lebih sering jangan hanya hari Kamis ajaaaa aaaa, karna lagi diskonnnnnnn aja makanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa order klo dari soal rasa duhhhh yaampunnn kurang enaaaaaaaakkkk jujur dari hati terdalam

suka banget order disini, banyak diskonannya dari gofood. dari restonya juga masih di diskon lagi πŸ₯° lumayan dapet banyak dengan harga murah bisa sekalian berbagi sama abang ojol juga..

suka banget order disini tuh. sering ada promo dr gofoodnya ditambah dr restonya juga dikasih diskon. dari segi rasa juga enak banget. gak pernah mengecewakan order disini..

mantap promonya

enak semua martabaknya, padahal jauh dr telajung kr jatiwangi tp masih panas enak

kalo martabak telornya lebih garing mungkin lebih enak lagi..

mantap sekaliπŸ‘πŸ‘

mantap, lg lapar semakin enak

mantap pokonya

mantuulll pokonya

Martabak King 135, Sasak, Jakarta20

Martabak King 135, Sasak

4.5

    Jl. Sasak No. 20-41, Cilandak, Jakarta

   Rp 49.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak King 135, Sasak berlokasikan di Jl. Sasak No. 20-41, Cilandak, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti RED VELVET kacang Coklat Wijen Susu, Keju Kacang Coklat Susu, RED VELVET kacang Wijen Susu, Oreo Susu & PANDAN keju Nutela Kacang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 33.000 - Rp 75.000. Martabak King 135, Sasak juga menyajikan menu taro kismis susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 49.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan taro kismis susu, Martabak King 135, Sasak adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, taro kismis susu yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak King 135, Sasak

Martabaknya enak bangettt,,,lembuttt gitu susunya banyak…recomend deh

rasanya ga ada yg mengecewakan manis telornya

rasanya enak sesuai dengan selera saya. karna ga habis dalam semalam, jadi saya makan besoknya namun tetap enak sip tingkatkan terus ya πŸ‘

moantep pool pokoknya

mantap...bisa JD langganan nihπŸ‘

martabak enak dong,, asli worth it sama harganya, thank youπŸ‘πŸ‘

martabaknya enakπŸ˜‹

mantabp rasanya

Martabak Ortega Ma Onah, Kemang, Jakarta21

Martabak Ortega Ma Onah, Kemang

4.5

    Jl. Pelita No. 110 (Sebelah Pangkas Rambut Asgar), Kemang, Jakarta

   Rp 65.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 65.000-an, Anda sudah bisa melahap menu taro kismis susu yang disajikan oleh Martabak Ortega Ma Onah, Kemang. Relatif murah bukan! Selain menu taro kismis susu, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Redvelvet Oreo Susu, Blackfores Kismis Susu, Pandan Pisang Coklat Susu, Pisang Kacang Coklat & Blackfores Pisang Susu. Harga setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 125.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Pelita No. 110 (Sebelah Pangkas Rambut Asgar), Kemang, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Ortega Ma Onah, Kemang.

Kata orang tentang Martabak Ortega Ma Onah, Kemang

paham prosedur pick up

enak mantap dah pokoknyaπŸ‘ selalu beli Dsni klo martabak😍

good,rasa mantaffff porsi bnyak

mantabbbb, untuk harga 25k murah dan rasanya ngga ngecewain

Enak martabak keju doublenya

enakkk sukaaa keju coklatnya banyak dan lumayan gede jugaa semoga banyak promo yaa

ini nih martabak terdekat termurah..biarpun isi kantong dikit,bisa nih nyemil ini malem malem,udah gitu ada potongan diskon lagi dari gofood,wah martabak Ortega ma onah bakal jadi langganan terus pasti..makasih seller,tunggu order berikutnya πŸ‘

mantabbb tegal laka laka

martabak telornya enaaak

Kuah martabaknya enak

Martabak Putra Lbs, Jakarta22

Martabak Putra Lbs

4.5

    Jl.Pintu Air No.02B Rt.006/03Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 48.000-an, Anda sudah bisa melahap menu taro kismis susu yang dijual oleh Martabak Putra Lbs. Restoran ini terletak di Jl.Pintu Air No.02B Rt.006/03Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug. Selain taro kismis susu, Martabak Putra Lbs juga menyediakan menu lain seperti Ayam Biasa 2 Telur Sosis, Original Kacang Susu, Original Wijen Susu, Original Pisang Coklat & Original Pisang Keju. Yuk segera kunjungi Martabak Putra Lbs untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Putra Lbs

rasanya selalu thebest

martabak nya mantap enak

bagus martabaknya enak

terima kasih makan nya sangat enakπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

enak banget.. martabak asinnya isiannya lumayan banyak martabak manisnya lembutt

delicioso rasanya enak cukkk

Mantaaap pertahankan terus martabaknya jgn smpe ada yg kurang enak haha

dipertahankan terus harga dan rasa nya ya TKS...lur

MANTUL banget terimakasih

selalu oke mantuul

mantab martabak nya

murah dan enak lagi

good mantap dah cepet juga abg gojek nya ngantar nya sma ramah

huyuuuuu...huyuuuuu

Passs Banget, Pass diskon, pass laperrr. terimakasih

Martabak Van Fora, Cibinong, Jakarta23

Martabak Van Fora, Cibinong

4.5

    Depan Ruko Citra Nusa, Jl. KSR Dadi Kusmayadi No 33, Cibinong, Bogor

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu taro kismis susu yang disajikan oleh Martabak Van Fora, Cibinong. Cukup murah bukan! Selain menu taro kismis susu, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kacang Coklat Wijen Black Forest, Pisang Keju Black Forest, Kismis Susu Red Velvet, Keju Susu Red Velvet & Keju Campur Red Velvet. Harga setiap menu dijual antara Rp 24.000 - Rp 74.750 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Depan Ruko Citra Nusa, Jl. KSR Dadi Kusmayadi No 33, Cibinong, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Van Fora, Cibinong.

Kata orang tentang Martabak Van Fora, Cibinong

martabak manisnya lembuuut, enak, buttery banget martabak telornya juga mantab

naaaaak naaaaandddddd

mantap dan enak bangetttt

mantuuul keju nya 😁

gereh teri di bothok ngeri thok.... mantul

Martabak nya enak banget

rasa dan porsi nya mantap.buat sekeluarga

Dokter Martabak, Cibarengkok, Bandung24

Dokter Martabak, Cibarengkok

4.4

    Jl. Cibarengkok No. 4C, Sukajadi, Bandung

   Rp 50.000 / orang

    Martabak, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 50.000-an, Anda sudah bisa melahap menu taro kismis susu yang dijual oleh Dokter Martabak, Cibarengkok. Resto ini terletak di Jl. Cibarengkok No. 4C, Sukajadi, Bandung. Selain taro kismis susu, Dokter Martabak, Cibarengkok juga menyajikan menu lain seperti Wijen Meses, Super Lapis 4 Telor Ayam Daging Ayam, Istimewa Daging Ayam Free Tipker Coklat, Jagung Keju & margul keju blackforest. Yuk segera kunjungi Dokter Martabak, Cibarengkok untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dokter Martabak, Cibarengkok

terima kasih barang nya udah sampai

ke 2kali nya pesan disini gofood rasa enak cuma keju nya kurang melimoah hehe martabak telir nya juga mantap makasiih ya

enak banget...mantap...

enak. porsinya juga banyak

kurirnya ramah banget saya suka martabaknya

tttnjjnhj dyysds

Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang, Sukabumi25

Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang

4.4

    Jl. Warungkondang Raya (Seberang Selamet), Warungkondang, Cianjur

   Rp 36.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang ialah taro kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati taro kismis susu, Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan taro kismis susu yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Warungkondang Raya (Seberang Selamet), Warungkondang, Cianjur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang.

Kata orang tentang Martabak Kaliseger Coy, Warungkondang

martabak langganan ku ❀️

mantul klrga pd suka

roti bakar ny enak potongan nya juga cukup besar2 πŸ‘

MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur, Kebumen26

MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur

4.3

    Jl. Senopati, Arcawinangun, Purwokerto

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Terletak di Jl. Senopati, Arcawinangun, Purwokerto, MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Taro Glaze Coklat Susu, Martabak Taro Keju Oreo Susu, Martabak Taro Tanpa Toping, Martabak Taro Coklat Susu & Martabak Taro Oreo Susu. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.500 - Rp 48.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu taro kismis susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati taro kismis susu yang lezat, MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu taro kismis susu yang lezat.

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu taro kismis susu terbaik. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membayar kenikmatan menu taro kismis susu yang disajikan resto pilihan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu taro kismis susu paling enak.

©2024 MenuKuliner.net.