MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Tauge Cah Ikan Asin Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Tauge Cah Ikan Asin Termurah di Jakarta

Jika Anda sedang bertandang di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu tauge cah ikan asin pilihan yang disediakan rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu tauge cah ikan asin yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Rumah Makan Tauge Cah Ikan Asin Pilihan di Jakarta

Kami memilih 26 dari 273 rumah makan terbaik di Jakarta yang menyajikan menu tauge cah ikan asin dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu tauge cah ikan asin terlezat di Jakarta:

  1. Papan Merah, Modernland
  2. Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas
  3. Resto Hokky Masakan Bangka Seafood, Boulevard Raya Gading Serpong
  4. Apeng Chinese Food, Ruko 9 Saudara
  5. Ayam Bakar Kwali Ibu Gais, Tanah Sareal
  6. Ayam Presto Ny. Nita, Biliton
  7. Ayam Presto Ny. Nita Blok QF, Kelapa Gading
  8. Ayam Presto Ny. Nita, Cempaka Putih
  9. Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun
  10. Ayam Presto Ny. Nita, Tebet
  11. bakmi bangka permata, bakmi bangka permata
  12. Bakmi Buncit, Bintaro
  13. Bakmi Buncit, BSD
  14. Bakmi Buncit, Gading Serpong
  15. Bakmi Kota Kembang Karawaci, Ruko Cyber Park
  16. Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang
  17. Bebek Omahan, Tanjung Duren
  18. Green Resto
  19. Kantin. Abadi, Kemenangan 3 no. 20
  20. Kemangi, Kebon Jeruk
  21. Kemangi, Puri Indah
  22. Metta Vegetarian, Taman Duta Mas
  23. Mie Jamur Vilani, Food City Galaxy
  24. Mie Jamur Vilani, Ruko Vila Nusa Indah 2
  25. Pondok Gading Resto, Gunung Putri
  26. Rasa Betawi, Lippo Mall Puri
Papan Merah, Modernland, Jakarta1

Papan Merah, Modernland

4.9

    Ruko Modern Town Market, KU 10, Jl. Hartono Raya, Kec. Tangerang, Tangerang

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Ruko Modern Town Market, KU 10, Jl. Hartono Raya, Kec. Tangerang, Tangerang, Papan Merah, Modernland merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tahu Kok, Bihun ayam, Mie Ayam Bakso, Kwetiaw ayam & Teri Kacang Medan. Setiap menu yang disajikan oleh Papan Merah, Modernland, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Papan Merah, Modernland. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tauge cah ikan asin yang lezat di Jakarta, Papan Merah, Modernland adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tauge cah ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Papan Merah, Modernland

Mie ayamnya enak,. porsinya banyak, rasanya jg enak gurihπŸ‘ tks

Nasi kuningny enakk cuma tempe orekny kemanisan

Enak. makasih banyak ya.

tahu kecapnya enak bgt ini resto andalan saat ga smpt masak sarapan..thanks for saving mamak life

bakmi nya mantap n pqcking bagusπŸ‘

setiap beli rasa dan semua2 konsisten enaknya bertahan

pare cah telur nya enak bgt ga pahit ud prnh beli langsung d tmpt. daun pepaya kuah kuningnya jg enak bgt penyelamat d saat sy males masak hehe

Porsinya banyak dan rasanya enak, cenderung manis tp tetep enak! Minta sambel juga dikasih

sy kasih 1 supaya review ini ditanggapi serius karena orderan sy diskip beberapa kali oleh pihak resto..

osaka platter, one of the dishes i.e. the one with beef rolled up was spoiled. had to spit it out. ordered in the afternoon, was served old dish

kedoyanannn selalu

jangan ragu beli di papan merah recomen banget buat yg suka makan rumahan rasa bintang lima

pokok nya mantap deh makanan nya enak2 porsinya juga mantap ga nyesel recomen banget

one of my favorite restaurant in tangerang.

makanan langganan akuuuu

Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas, Jakarta2

Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas

4.9

    Jl. Taman Cibodas Raya, Blok A4. No. 20, Periuk, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Chinese

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan tauge cah ikan asin, Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Cibodas Raya, Blok A4. No. 20, Periuk, Tangerang ini menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap tauge cah ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas. Yuk segera kunjungi Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas

pesanan sesuai dan oke

pesanan sesuai dan oke bgt terima kasih

pesanan.sesuai dan oke

sesuai pesanan dan oke

sudah sesuai dan oke

sesuai saja dan oke

sdh sesuai dan oke

pesanan sesuai + dapat tambahan sayur dan oke terima kasih

ok sdh sesuai dan enak..

pesanan sesuai dan ok

semua sesuai pesanan dan oke

Resto Hokky Masakan Bangka Seafood, Boulevard Raya Gading Serpong, Jakarta3

Resto Hokky Masakan Bangka Seafood, Boulevard Raya Gading Serpong

4.9

    Ruko Vienna Blok A No.1, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 106.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Resto Hokky Masakan Bangka Seafood, Boulevard Raya Gading Serpong terletak di Ruko Vienna Blok A No.1, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang. Menjual beragam menu seperti Cah Kangkung Seafood, Mun Tahu Ayam, Udang Asam Manis, Cumi Asam Manis & Udang Goreng Kecap. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 282.000. Resto Hokky Masakan Bangka Seafood, Boulevard Raya Gading Serpong juga menyajikan menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 106.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tauge cah ikan asin, Resto Hokky Masakan Bangka Seafood, Boulevard Raya Gading Serpong adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Resto Hokky Masakan Bangka Seafood, Boulevard Raya Gading Serpong

Bakmi Gorengnya enak bangettt! Toppp πŸ’•

Memang benar enak dan porsinya banyak. Micinnya juga gak berlebihan. Sedikit saran saja, untuk Kwetiaw Siram sebaiknya kuah isian dan kwetiawnya dibungkus terpisah, jangan digabungin. Soalnya jadi keserap semua sama kwetiawnya. Soal rasa oke, pasti masih pesan lagi. Terima kasih makanannya.

Hari ini cuminya sedikit alot, tapi tetep enak 9/10

udang tomat enak banget. porsi cukup besar untuk 4 orang.

Kalau lihat gambar sptnya kurang menarik tapi aslinya wokeh loh, porsi banyak dan rasa ok. Recommended

Porsi Banyak dan Rasa OK.

sangat worth it! porsi banya kualitas makanan nya ok, packaging juga aman,πŸ‘πŸ‘

Pertama kalinya order disini, capcaynya porsinya lumayan banyak cukup untuk 2-3 orang! 😍😍😍Mulai dari sayurannya, seafood yang digunakan semuanya segar dan bersih! cumi dan udangnya bersih sekali dan mantull rasanya! 😍😍😍 --- (karena saya punya pengalaman beli capcay seafood di tempat lainnya tapi udangnya ngga dibersihkan, hehehe) --- the best pokoknya capcay seafood di resto Hokky ini! ❀️❀️❀️Pengemasan dan pengirimannya juga sangat baik dan cepat! Terima kasih seller! Semoga sukses dan lancar selalu untuk usahanya yaa! β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™

Apeng Chinese Food, Ruko 9 Saudara, Jakarta4

Apeng Chinese Food, Ruko 9 Saudara

4.8

    Jalan Raya Perancis Depan Perumahan Griya Dadap Ruko 9 Saudara (Rest.Apeng Chinese Food)

   Rp 53.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Apeng Chinese Food, Ruko 9 Saudara berlokasikan di Jalan Raya Perancis Depan Perumahan Griya Dadap Ruko 9 Saudara (Rest.Apeng Chinese Food). Menyediakan berbagai menu seperti Udang Goreng Tepung, Udang Goreng Kering, Cumi Goreng Tepung, Cumi Asam Manis & Fuyunghay Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 250.000. Apeng Chinese Food, Ruko 9 Saudara yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 53.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan tauge cah ikan asin, Apeng Chinese Food, Ruko 9 Saudara adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Apeng Chinese Food, Ruko 9 Saudara

mantap rasa dan kemasan.

enak.. mantap, sesuai harga lah..

ikan asam manis nya ngga ada kuah asam manis nya jadi agak kurang , ngga tau lupa apa gimana cuma sayang banget padahal mesen kuah ikan asam manis nya ngga di pisah mana ngidam asam manis nya apeng chinese food hehe

enak , langganan dari dulu πŸ‘

masakannya enak bener

Rasa sedikit lgi nancep , seperti hatiku ke kamu I Love you full 😘

pok.. pok.. pok.. Makan cuy😁

porsinya ikannya termasuk besar. rasa enak.

enakk. porsi ayamnya banyakin dong 😁

jangan pelit sambal. tks

Ayam Bakar Kwali Ibu Gais, Tanah Sareal, Jakarta5

Ayam Bakar Kwali Ibu Gais, Tanah Sareal

4.8

    Jl. Bukit Cimanggu City, Blok V1 No. 9, Tanah Sareal, Bogor

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Ayam Bakar Kwali Ibu Gais, Tanah Sareal berlokasikan di Jl. Bukit Cimanggu City, Blok V1 No. 9, Tanah Sareal, Bogor. Menjual aneka menu seperti Cah Kangkung Polos, Ayam Asam Manis, Ayam Rica Rica, Tauge Cah Ikan Asin & Bawal Bakar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 72.500. Ayam Bakar Kwali Ibu Gais, Tanah Sareal juga menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tauge cah ikan asin, Ayam Bakar Kwali Ibu Gais, Tanah Sareal adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Kwali Ibu Gais, Tanah Sareal

nasgor nya enak sih . SOP nya juga sih ... kebersihan OK... selalu pertahankan kebersihan yaa...

sudah sangat sering beli di Bu Gais... ayammya sangat enak, cocok dgn sambalnya. harganya bersahabat.

wenaaaaaaak tenan rasanya jossss margondosss enak enak semua makananyaaaaaa❀️

porsi dikit sesuai sih rasa lumayan enak

selalu langganan nasi goreng dan toge ikan asinnya enakk

sudah sangat sering order karena rasanya mantap dan segar dan bersih dan pelayanan baik.

ayam bakarnya enak, tapi packagingnya harus diperbaiki, lbh baik dimasukkan ke dalam tempat yg kedap air. supaya kuah tidak tumpahΒ².

sopnya jgn kebanyakan tomato jadi asem

mantap markotop wenak poll

SOP NYA ENAK LAH. BARU NEMU SOP YG GAK BAU AMIS.. KLO INI MAH ENAK SOP NYA... PERTAHANKAN YA MBAK, IBU, TETEH, EMAK 😁😁

rasanya enak...

enak dan worth it

enak, harga wajar

wow nice pic bro wow

uenaaaaaammmmm tenan

sop nya enak ga bau amis

Ayam Presto Ny. Nita, Biliton, Jakarta6

Ayam Presto Ny. Nita, Biliton

4.8

    Jl. Biliton No. 7A, Thamrin, Jakarta

   Rp 43.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Presto Ny. Nita, Biliton ialah sebuah resto di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Ayam Presto Ny. Nita, Biliton ialah tauge cah ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati tauge cah ikan asin, Ayam Presto Ny. Nita, Biliton merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tauge cah ikan asin yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Biliton No. 7A, Thamrin, Jakarta ini. Selain tauge cah ikan asin, Ayam Presto Ny. Nita, Biliton juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Campur, Es Cincau, Bandeng Bakar, Tahu Telur & Susu Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 151.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Presto Ny. Nita, Biliton.

Kata orang tentang Ayam Presto Ny. Nita, Biliton

oke banget terima kasih

Presto chicken πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Ayam Presto Ny. Nita Blok QF, Kelapa Gading, Jakarta7

Ayam Presto Ny. Nita Blok QF, Kelapa Gading

4.8

    Jl. Boulevard Raya Blok QF 1 No. 19, (Depan Gereja Tiberias), Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Presto Ny. Nita Blok QF, Kelapa Gading terletak di Jl. Boulevard Raya Blok QF 1 No. 19, (Depan Gereja Tiberias), Kelapa Gading, Jakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Sambal Sachet, Kremesan Sachet, Juice Strawberry, Sop Daging Sapi & Bandeng Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 151.000. Ayam Presto Ny. Nita Blok QF, Kelapa Gading juga menyediakan menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual tauge cah ikan asin, Ayam Presto Ny. Nita Blok QF, Kelapa Gading adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Presto Ny. Nita Blok QF, Kelapa Gading

enak. sambelnya kurang banyak

enak ayam prestony empuk sambelny jg pas g terlalu pedas

seperti biasa selalu enak apa lg kl banyak promo makin enak lgπŸ˜…

enak biarpun rasa daging bebeknya agak sedikit amis

biasanya beli ayam kali ini nyobain bebeknya pasti rasanya gag kalah enak sm ayam jg ikan bandeng'y

udah sering beli sukanya ayam goreng kremes mantap deh pokoknya

kurang berasa, hambar

little bit pricey, and the rest everything is good

Ok lah, walau udah dikasih tau nga mau pake sambal terasi, eh tetap dikasih

Ayam Presto Ny. Nita, Cempaka Putih, Jakarta8

Ayam Presto Ny. Nita, Cempaka Putih

4.8

    Jl. Cempaka Putih Raya No. 112, Cempaka Putih, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Presto Ny. Nita, Cempaka Putih terletak di Jl. Cempaka Putih Raya No. 112, Cempaka Putih, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Jeruk Hangat, Es Campur, Es Soda Gembira, Jeruk Murni & Bandeng Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 151.000. Ayam Presto Ny. Nita, Cempaka Putih juga menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tauge cah ikan asin, Ayam Presto Ny. Nita, Cempaka Putih adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Presto Ny. Nita, Cempaka Putih

Rasanya selalu enak.. Ayamnya benar2 gede..😁.. mantap.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

staff nya tanggap dan sangat komunikatif. ada sayur yg habis langsung ditelpon utk konfirmasi ganti nya

Rasanya enak, dagingnya empuk.. wangi.. mantap..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kalo bisa lebih murah lagi, nasi ayam bakar 20rb aja

Selalu tidak dikasih sendok

sdh jadi langganan

Delicious, love it

kurang pedes & kurang separo telornya ☹️

taste good, delicious thank you

terimakasih makanan SDH di terima

Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun, Jakarta9

Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun

4.8

    Jl. Balai Pustaka Timur No. 4, Rawamangun, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun adalah tauge cah ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap tauge cah ikan asin, Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tauge cah ikan asin yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Balai Pustaka Timur No. 4, Rawamangun, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun.

Kata orang tentang Ayam Presto Ny. Nita, Rawamangun

selalu enak rasanya..gak pernah gagal

Rasanya mantap..enak, dagingnya empuk.. bahannya segar.. dagingnya jg banyak..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

That was a great food! Everything was perfect, the packaging was very tight too, keep the good workπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

I preferred ayam gorengnya

Uda dikasih note minta sambalnya lebihan eh malah ga dikasih.. padahal saya ini kan langganan

plecing nya the best

rasanya enak dan empuk

semog sehat, sukses dan bahagia selalu utk tim Ayam Presto Ny. Nita Rawamangun

Ayam Presto Ny. Nita, Tebet, Jakarta10

Ayam Presto Ny. Nita, Tebet

4.8

    Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 153B, Tebet, Jakarta

   Rp 43.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 151.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Presto Ny. Nita, Tebet, seperti Es Soda Gembira, Susu Panas, Kerupuk Gendar, Es Kacang Ijo & Pecel Sayur. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu tauge cah ikan asin yang lezat. Harga yang dijual Rp 43.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 153B, Tebet, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Presto Ny. Nita, Tebet.

Kata orang tentang Ayam Presto Ny. Nita, Tebet

mantaapp..emmmpuuukk..

enak... kbtln cari tulang lunak yg gk tll jauh dr rmh

sayur nya ngak ada..ketinggalan

Makasih Chef, bandeng nya enak n besarπŸ™πŸ˜Š

mantra mantap terasa, mantul mantap betul thanks ya

ayam grg presto nya enak bgt. sambelnya juga pas tdk terlalu manis.

dua kali order salah mulu, pertama bandeng goreng jadi bandeng bakar trus yg kedua ayam bakar jadi bebek bakar. tapi ya gapapalah aku yg untung πŸ₯²

semoga bisa lebih baik lagi

Bersih , kemasan rapih & rasa enaak

rasa ga diragukan

ayam prestonya terbaik!!!

mantull sedeep raos pisan euy

rasanya enak bgt, saya ketagihan trs sama rasanya..cuma agak mahal aja, tp ada harga ada rasa..hehe

bakmi bangka permata, bakmi bangka permata, Jakarta11

bakmi bangka permata, bakmi bangka permata

4.8

    jalan permata niaga 3 no 18

   Rp 32.000 / orang

    Bakso & Soto, Chinese, Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tauge cah ikan asin yang disajikan oleh bakmi bangka permata, bakmi bangka permata. Sangat terjangkau bukan! Selain menu tauge cah ikan asin, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Mie Siram Ayam, Mie Goreng Telur, Mie Goreng Sapi, Mie Siram Seafood & Lo Mie Sapi. Harga tiap menu dijual antara Rp 6.500 - Rp 52.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di jalan permata niaga 3 no 18 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh bakmi bangka permata, bakmi bangka permata.

Kata orang tentang bakmi bangka permata, bakmi bangka permata

Masakannya mantab ,sesuai sama lidah saya πŸ‘Œ

enak bangetttssss

Sudah Langganan sebelum ada gofood

Sudah langganan lama sebelum ada gofood

Bakmi Buncit, Bintaro, Jakarta12

Bakmi Buncit, Bintaro

4.8

    Ruko Kebayoran Arcade C 1/1, Jl. Rasuna Said, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Ruko Kebayoran Arcade C 1/1, Jl. Rasuna Said, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang, Bakmi Buncit, Bintaro adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Soda Susu, Juice Mangga, Es Jelly Ceria, Mocchacino & Es Jodoh. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Buncit, Bintaro, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 132.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Buncit, Bintaro. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tauge cah ikan asin yang lezat, Bakmi Buncit, Bintaro adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tauge cah ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Buncit, Bintaro

enaaaak....thx yha..

hemat,higienis, enak..porsi cukup

Sedaaaap apalagi Pu Yung Hai

menu favorit kl lg g enak badan. pas bngt ada ayam dan sayur

makanan enaaak, sesuai dikantong dan sesuai diselera....passs dlidah oke πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ga usah banyak2 kata β€œ the best β€œ

Sudah lama sekali selalu beli di bakmi buncit..masalah rasa juara πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Pokoknya Sllu konsisten dgn rasa dan kwalitas ya

Untuk sop buntuk rasa dan aroma sih enak tapi sayang kebanyakan merica dan minyak di kuahnya juga terlalu banyak. Untuk sapo tahu ayam masih blm dibuka mudah-mudahan pas rasanya

mksih untuk makanan ny

capcay-nya enak

MANTTUUULLL.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bakmi Buncit, BSD, Jakarta13

Bakmi Buncit, BSD

4.8

    Ruko Tol Boulevard F / 22, Serpong, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tauge cah ikan asin yang disajikan oleh Bakmi Buncit, BSD. Tidak mahal bukan! Selain menu tauge cah ikan asin, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Capcay Seafood, Tahu Cabe Garam, Nasi Goreng Seafood, Es Kolam Susu & Coffee Latte. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 132.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Ruko Tol Boulevard F / 22, Serpong, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bakmi Buncit, BSD.

Kata orang tentang Bakmi Buncit, BSD

enak mantaab langganan

Suka bihun baksonya .. rasanya gurih enak, porsinya pas.

Mantap Mantap Mantap

pesenan sesua menu saja ,jngn di tnya lagi mie apa bihun .pelanggan jdi bingung .thx

saus puyunghainya terlalu sedikit tdk seimbang dgn porsi puyunghainya..

Sudah menjadi langganan

perfect food but very less discount offer..

tapi bihunnya terlalu kering

sekian kali pesan cita rasa makanan tetap enak, pesanan komplit, semoga bisa dipertahankan.

tingkat kan kebersihan nya lagi usahakan selalu pkai cable ties krn musim covid 19

enak muraah mantav

Paling enak 😁😁😁

Terenak terenak

Bakmi Buncit, Gading Serpong, Jakarta14

Bakmi Buncit, Gading Serpong

4.8

    Ruko Financial Center Blok BA 2 No. 39, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan tauge cah ikan asin, Bakmi Buncit, Gading Serpong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Financial Center Blok BA 2 No. 39, Serpong Utara, Tangerang ini menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 132.000, Anda sudah bisa menyantap tauge cah ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi Buncit, Gading Serpong. Yuk segera kunjungi Bakmi Buncit, Gading Serpong untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi Buncit, Gading Serpong

Skrg rasa makanannya jauh lebih enak sdh tdk terlalu berminyak

selalu enak. pasti order lagi.

selalu enak ....chinese food halal yang paliing enak

sdah langganan mantap rasanya tpi porsinya kurang banyak

sambelnya asin banget

Sayang porsi nasinya terlalu sedikit utk karyawsn makan siang kurang kenyang deh

nasgornya kebanyakan kecap manis

enak kok rasanya

Ga pernah kecewa pesen di sini. Rasa enak & porsi banyak. Sayang jarang promo.

Bakmi Kota Kembang Karawaci, Ruko Cyber Park, Jakarta15

Bakmi Kota Kembang Karawaci, Ruko Cyber Park

4.8

    Ruko Cyber Park, Jl. Boulevard Gajah Mada No. 2077, Karawaci, Tangerang

   Rp 60.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Chinese

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu tauge cah ikan asin yang disajikan oleh Bakmi Kota Kembang Karawaci, Ruko Cyber Park. Sangat terjangkau bukan! Selain menu tauge cah ikan asin, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Bakmi Karet Bakso, Kwetiau Campur, Nasi Ayam Kampung Rebus, Bakmi Spesial & Bihun Spesial. Harga tiap menu dijual antara Rp 9.900 - Rp 114.400 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Ruko Cyber Park, Jl. Boulevard Gajah Mada No. 2077, Karawaci, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakmi Kota Kembang Karawaci, Ruko Cyber Park.

Kata orang tentang Bakmi Kota Kembang Karawaci, Ruko Cyber Park

ENAK BGT BACANG BABI TELOR ASIN NYA! SUMPAAHHHH ENAKKK DAH GITU DAGINGNYA BANYAK GAK PELIT. MANTAPPP

Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang, Jakarta16

Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang

4.8

    Ruko Icon Citu, Blok B19, Jl. Boulevard Deltamas, Cikarang, Bekasi

   Rp 67.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Seafood

Terletak di Ruko Icon Citu, Blok B19, Jl. Boulevard Deltamas, Cikarang, Bekasi, Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Goreng Telur Asin, Bakso Urat Isi 5, Es Jeruk, Bakso Halus Isi 10 & Bakso Urat Isi 10. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 563.625 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tauge cah ikan asin yang lezat, Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 67.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tauge cah ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Kota Lama 1819, Cikarang

kopinya encer, bungkus puffnya jelek sekali, pake dus kfc dong spy ga rusak puffnya

bakmi ayamnya ya enak

mantapsss...rasa tidak bisa berbohong

Sayang baksonya gak pernah ready , padahal enak huhuhu Adain lg dong Baksonya

Utk rasa udah enak,cmn kurang asin aja 😊

on time good thankss

mantap, enak makanannya

sayang bngt sama anak depan deh

sayang sama kalian

gada obat deh hummm

sayang deh sama karyawanya

fuyunghai kesukaanku belinya di resto ni

wah aku suka banget fuyunghai special nya. apa lagi saosnya enak..

Bebek Omahan, Tanjung Duren, Jakarta17

Bebek Omahan, Tanjung Duren

4.8

    Jl. Salak Masir No. 6, Tanjung Duren, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Seafood

Bebek Omahan, Tanjung Duren berlokasikan di Jl. Salak Masir No. 6, Tanjung Duren, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Tauge Cah Ikan Asin, Es Jeruk, Es Kelapa Muda Cincau, Kremesan & Kopi Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.300 - Rp 68.900. Bebek Omahan, Tanjung Duren juga menyediakan menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tauge cah ikan asin, Bebek Omahan, Tanjung Duren adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bebek Omahan, Tanjung Duren

Makanan terasa segar bukan daging yang sudah lama, pertahankan kualitas makanan dan layanannyaπŸ‘πŸ‘

bebek goreng nya. kering enak. sambelnyabjuga banyak. plus tempe mendoan nya juga enak porsi. banyak.

eunakkkk jajan disini menuny suka semua sy, murah meriah ditambah promo dari gofood makin enak lagi d hihiiii

enakkk bangets..gak pelit lagi kasih sambalnya banyakπŸ‘

belum pernah coba bebek nya. tapi untuk ayam dan ikan nya enak. tiap pesen di kasih mangga muda sama semacam bumbu asin asin gitu. kurang tau apa. tapi enak

MUST TRY! BEST DUCK IN TOWN!

sambel nya mantap

Always my favorite & they always serve the best duck!

mantep makanannya

cabe extranya mantap,bebek penyetny maknyus...saya puas...apalagi dengan pakai lalapan selada...mantap

Super express!!

Green Resto, Jakarta18

Green Resto

4.8

    Perumahan The Green, Ruko Manhattan Forum, Blok B7 No. 11, Serpong, Tangerang, Jabodetabek

   Rp 42.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Bakmie

Green Resto beralamatkan di Perumahan The Green, Ruko Manhattan Forum, Blok B7 No. 11, Serpong, Tangerang, Jabodetabek. Menjual berbagai menu seperti Mie Capcay, Calamary, Mie Pangsit Goreng, Aqua & Kwetiaw Goreng Seafood. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 110.000. Green Resto juga menyediakan menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 42.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan tauge cah ikan asin, Green Resto adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Green Resto

Sdh langganan cuma kali ini rasanya berbeda ngak spt biasanya

Suka sekali dgn ayam goreng kuluyuk πŸ‘πŸ‘

Gurame asem manis paling enak yg pernah aku makan.

Ayam goreng mentega nya lekker πŸ‘πŸ‘πŸ₯° porsinya cukup banyak.. mantap

sy pesan beef curry udon dan beef sukiyaki yg dtg kuahnya bukan kari dan sukiyaki diganti meatballs. pdhal di struk benar.

Mantappp enak semua masakanya

Nasi ayam kluyuk sama mie goreng enak banget, porsinya byk. Top banget. Sdh mencoba beberapa menu semuanya enak

Ayam goreng rasa juara

PORSINYA SEMUANYA BESAR 😍 GA NYESEL! Rasa ga perlu ragu! Harga sesuai sama porsi! Bakal pesen lagi pasti 100%

enak, porsinya pas

enak, porsi pas

ga pernah mengecewaKn

Enak … tapi tolong lihat note, saya minta tidak pakai cabe rawit tapi tadi makanan ada cabe rawit

terima kasih chef

Kantin. Abadi, Kemenangan 3 no. 20, Jakarta19

Kantin. Abadi, Kemenangan 3 no. 20

4.8

    Jl. Kemenangan 3 No. 20 (Sebelah mamao laundry), Rt 01 Rw 02Taman Sari, Jakarta

   Rp 48.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Kantin. Abadi, Kemenangan 3 no. 20 merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kantin. Abadi, Kemenangan 3 no. 20 adalah tauge cah ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati tauge cah ikan asin, Kantin. Abadi, Kemenangan 3 no. 20 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tauge cah ikan asin yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kemenangan 3 No. 20 (Sebelah mamao laundry), Rt 01 Rw 02Taman Sari, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin. Abadi, Kemenangan 3 no. 20.

Kemangi, Kebon Jeruk, Jakarta20

Kemangi, Kebon Jeruk

4.8

    Kedoya Centre, Jl. Raya Perjuangan Blok A No. 4, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tauge cah ikan asin yang disajikan oleh Kemangi, Kebon Jeruk. Relatif murah bukan! Selain menu tauge cah ikan asin, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Lemak, Gulai Daun Singkong, Genjer Cah, Es Putri Bali & Soto Madura. Harga setiap menu dijual antara Rp 8.500 - Rp 72.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Kedoya Centre, Jl. Raya Perjuangan Blok A No. 4, Kebon Jeruk, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kemangi, Kebon Jeruk.

Kata orang tentang Kemangi, Kebon Jeruk

😎123456789101112131415

saya suka sekali ikannya

Jaga kualitas dan rasa

rekomendid buat acara keluarga

saran nasi uduk dan kuning tdk menanbahkan MSG krn sdh gurih dgn santan. trm kasih

Kemangi sih udah langganan gofood banget dari taon kapan. Porsinya pas banget buat makan. gak terlalu banyak tapi gak dikit juga.

basi dan gak enak

gado2nya enak...

Delicious taste

Kemangi, Puri Indah, Jakarta21

Kemangi, Puri Indah

4.8

    Ruko Pasar Puri Indah, Jl. Puri Indah Raya Blok A No. 5- 6, Puri Indah, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 8.500 - Rp 90.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Kemangi, Puri Indah, seperti Mie Goreng Jawa, Kerupuk Bawang, Ketoprak, Es Lemon Tea & Lumpia Goreng per pc. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu tauge cah ikan asin yang lezat. Harga yang berkisar Rp 36.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Ruko Pasar Puri Indah, Jl. Puri Indah Raya Blok A No. 5- 6, Puri Indah, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kemangi, Puri Indah.

Kata orang tentang Kemangi, Puri Indah

slalu enak masakannya, pertahankan dan perbanyak menu lg ya...πŸ€—πŸ˜˜

Sering beli pas lg pengen rujak & tape bakar, puass enakk

Rujak & tape bakarnya enak banget,soto maduranya pas rasa kuahnya

terimakasih. top eat

thanks a lot for your food, help, and promo

rasanya enak & kemasannya bagus. Respon nya cepat & akurat. Layak jadi menu andalan kapanpun.

Soto madura enak bgt πŸ‘

Soto maduranya enak

Metta Vegetarian, Taman Duta Mas, Jakarta22

Metta Vegetarian, Taman Duta Mas

4.8

    Taman Duta Mas, Blok A3 No. 28, Jl. Wijaya 1 (Sebelah Panin Bank), Jelambar, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan tauge cah ikan asin, Metta Vegetarian, Taman Duta Mas merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Taman Duta Mas, Blok A3 No. 28, Jl. Wijaya 1 (Sebelah Panin Bank), Jelambar, Jakarta ini menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 57.000, Anda sudah bisa melahap tauge cah ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Metta Vegetarian, Taman Duta Mas. Yuk segera kunjungi Metta Vegetarian, Taman Duta Mas untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Metta Vegetarian, Taman Duta Mas

Enak nasi campur 2 lauk nya

enak kemasan bersih

Mie Jamur Vilani, Food City Galaxy, Jakarta23

Mie Jamur Vilani, Food City Galaxy

4.8

    Rukan Sentra Komersial RSK 076, Grand Galaxy City, Jl. Boulevard Raya, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 32.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Seafood

Mie Jamur Vilani, Food City Galaxy berlokasikan di Rukan Sentra Komersial RSK 076, Grand Galaxy City, Jl. Boulevard Raya, Bekasi Selatan, Bekasi. Menyediakan berbagai menu seperti Sapi Cah Jamur, Cumi Saus Telur Asin, Ayam Saus Lemon, Ayam Lada Hitam & Kakap Saus Mayonaise. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 75.000. Mie Jamur Vilani, Food City Galaxy juga menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan tauge cah ikan asin, Mie Jamur Vilani, Food City Galaxy adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Mie Jamur Vilani, Food City Galaxy

Enak! Suka banget sama tekstur mienya. Kecil-kecil, gepeng, keriting. Jamurnya terlalu manis buat sy. Enak! πŸ‘βœ¨

Rasanya enak bgt fuyunghai nya

rasa nasgor kayak bakmi GM! enak banget! next bakal order lagi

porsinya tambahin

Makanannya Enaakkk…

Mie Jamur Vilani, Ruko Vila Nusa Indah 2, Jakarta24

Mie Jamur Vilani, Ruko Vila Nusa Indah 2

4.8

    Ruko Vila Nusa Indah 2 Blok W 3 No. 30, Bojongkulur, Gunung Putri, Bogor

   Rp 32.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Mie Jamur Vilani, Ruko Vila Nusa Indah 2 terletak di Ruko Vila Nusa Indah 2 Blok W 3 No. 30, Bojongkulur, Gunung Putri, Bogor. Menyediakan berbagai menu seperti Udang Goreng Kecap, Yi Fu Mie Seafood, Sapo Tahu Seafoods, Soup Jagung & Cumi Cah Cabai. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 75.000. Mie Jamur Vilani, Ruko Vila Nusa Indah 2 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan tauge cah ikan asin, Mie Jamur Vilani, Ruko Vila Nusa Indah 2 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tauge cah ikan asin yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Jamur Vilani, Ruko Vila Nusa Indah 2

Thanks chef!! Udah lama banget pengen makan ini dan baru kesampean hehe

makanan ny enak bangetttttt

Mie Ayam Jamur Vilani Villa Nusa Indah Is The Best....πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

mantap pangsit goreng andalan dr jaman orok

belum di coba, soalnya belum waktunya buka puasa....

enaaak bangaaaat muraaah bangaaaaattt

Favorite says Mie Ayam Jamur Komplit, enak....

mahal tapi enak

nice nice nice nice

sesuai pesanan..

Pondok Gading Resto, Gunung Putri, Jakarta25

Pondok Gading Resto, Gunung Putri

4.8

    Jl. Tlajung Udik Raya No. 10, Gunung Putri, Bogor

   Rp 64.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan tauge cah ikan asin, Pondok Gading Resto, Gunung Putri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tlajung Udik Raya No. 10, Gunung Putri, Bogor ini menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.106 - Rp 138.600, Anda sudah bisa menyantap tauge cah ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pondok Gading Resto, Gunung Putri. Yuk segera kunjungi Pondok Gading Resto, Gunung Putri untuk menyantap berbagai menunya.

Rasa Betawi, Lippo Mall Puri, Jakarta26

Rasa Betawi, Lippo Mall Puri

4.8

    Lippo Mall Puri, Lantai Lower Ground, Foodhall, Jl. Kembang Kerep No. 12G, Puri Indah, Jakarta

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Lippo Mall Puri, Lantai Lower Ground, Foodhall, Jl. Kembang Kerep No. 12G, Puri Indah, Jakarta, Rasa Betawi, Lippo Mall Puri ialah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sayur Asem, Kerupuk Putih, Nasi Uduk, Kerupuk Keriting & Tauge Cah Ikan Asin. Setiap menu yang disajikan oleh Rasa Betawi, Lippo Mall Puri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 81.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rasa Betawi, Lippo Mall Puri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tauge cah ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tauge cah ikan asin yang lezat di Jakarta, Rasa Betawi, Lippo Mall Puri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tauge cah ikan asin yang lezat.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menyantap menu tauge cah ikan asin pilihan di Jakarta. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membeli kenikmatan menu tauge cah ikan asin yang disajikan rumah makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tauge cah ikan asin terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.