MenuKuliner.net

19 Resto Telor Ceplok Terbaik di Purwakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Resto Telor Ceplok Terbaik di Purwakarta

Menemukan resto telor ceplok yang paling enak di Purwakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyajikan telor ceplok dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu telor ceplok terlezat di kota Purwakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Telor Ceplok Pilihan di Purwakarta

Kami memilih 19 dari 83 resto terbaik di Purwakarta yang menyediakan menu telor ceplok dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu telor ceplok paling enak di Purwakarta:

  1. Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota
  2. Bakmi 59, Cinangka Raya
  3. Kedai Azmir, Rawa Sari
  4. Kedai Hendry, Pramuka
  5. Kedai Ratu, Perum. Kota Permata,
  6. Ketoprak AjA Klalen
  7. Nasi Goreng Raihan
  8. Pangyam Maito
  9. Sari Rasa, Minang Modern
  10. Warung Arull67, Purwakarta
  11. Yummie FoodZone, Bungursari
  12. Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota
  13. Ayam Geprek dan Bakar Wargets
  14. Ayam Geprek Juara, Purwakarta Kota
  15. Ayam Goreng Dadakan Situ Cikumpay
  16. DAPUR MAMAH AWA
  17. Ketoprak Java, Ipik Gandamanah
  18. Kotoprak Sadang
  19. Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang
Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota, Purwakarta1

Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota

4.7

    Jl. Ceuli Badak Gang TK Umayah, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota merupakan sebuah tempat makan favorit di Purwakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota adalah telor ceplok. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta dan ingin menyantap telor ceplok, Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan telor ceplok yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Ceuli Badak Gang TK Umayah, Purwakarta Kota, Purwakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota.

Kata orang tentang Ayam Goreng & Nasi Timbel EB3G Raos (EBRA), Purwakarta Kota

aku kira gak pake sambel, anakku sampe kepedesan.... hehehe

enak porsinya banyak 👍

syukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

enak bangettttttttttt

enak nasgor, rujak kk sama to nya ih kenapa baru tauu

mantf samblnya enk bgt.sll lngganan klau lg d pwk

ENAKKK BGTTT!!! WAJIB COBAIN😍😍😍

rasa mah ok , cm lama bgt ya masak nya ,, kudu manajemen wkt LG nj

enak masakan nya

udah jadi langganan

Recommended selalu

ok mantap bangt

Udah sering order disini,rasanya mantap,sambelnya ok,nasinya banyak,semua bahannya masih fresh,harga pas dikantong,pokoknya siippppp 👍🏻☺️

ketagihan enak banget sumpah

selalu enak,,pertahankan ya ka

mantull,,rasanya pas..Ayam bakar enak banget nasi To nya apalagi

Bakmi 59, Cinangka Raya, Purwakarta2

Bakmi 59, Cinangka Raya

4.7

    Jl. Raya Cinangka, Bungursari, Purwakarta

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Terletak di Jl. Raya Cinangka, Bungursari, Purwakarta, Bakmi 59, Cinangka Raya adalah sebuah rumah makan terkenal di Purwakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Lada Hitam, Ayam Nanking, Sapo Tahu Ayam, Mun Tahu Udang & Cumi Cah Jamur. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi 59, Cinangka Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi 59, Cinangka Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor ceplok yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor ceplok yang lezat di Purwakarta, Bakmi 59, Cinangka Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor ceplok yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi 59, Cinangka Raya

rasa masakannya pas d lidah.. pokonya lezatosss

recommended . . portugal

unexpectedly good, enak banget

enak udah sering langganan😊

kangkungnya enak banget

enak banget dan harga terjangkau ini chineese food yang enak di purwakarta dan cinangka

enak banget juara di cikampek

porsinya bnyak rasanya mantap

Enak banget dan porsinya super ngenyangin 👍👍 Buat saran aja, mgkn bakso dan sosisnya bs diganti dg yg lbh berkualitas, karena yg skrg dipake di masakan agak kurang oke.

surprisingly delicious, especially kwetiaw. you really can taste the 'wok'. the portion were generous too.

emang bakmi 59 bumbu nya berani, paling suka fuyunghai nya, mantaaabbb

seperti biasa enak bangeeet, porsi nya banyaaaak banget...

ini sih porsi nya buat sekeluarga, bnyk banget.. harga nya worth it rasa nya juga enak bikin nambah makan nya..pertahankan yaa kualitas nya

makanan nya selalu enak

makanan nya enak bgt

enyaakkkkk bangeetttttt sukaaa porsi besar..harga sesuai..gak pelit bumbu..yummy bangett 💜💜💜

Kedai Azmir, Rawa Sari, Purwakarta3

Kedai Azmir, Rawa Sari

4.7

    Jl. Rawa Sari, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Kedai Azmir, Rawa Sari ialah sebuah restoran favorit di Purwakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Kedai Azmir, Rawa Sari adalah telor ceplok. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta dan ingin menikmati telor ceplok, Kedai Azmir, Rawa Sari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor ceplok yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Rawa Sari, Purwakarta Kota, Purwakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Azmir, Rawa Sari.

Kata orang tentang Kedai Azmir, Rawa Sari

salam satu aspal,, sukses selalu

sesuai pesanan mantullll pokonya

Ayam gepreknya empuk.enak

enak, kemasan rapi bersih

mantep banget sambelnya juara 🥵🥵

sambelnya mantap....

nasi TO nya kencurnya kurang jd masih blm mendekati aslinya, dan oncom yg d pakai lebih ok lg oncom bandung tuh..... over all ok👍

mantaaaap manknyooooooooos poko'e

sambelnya pedes. gak ada beda mana normal, agak pedes, pedes, dllnya

enak dah. cuman saya ada saran buat nambahin menu sate kulit sama sate usus gitu enak deh kykny

pedesnya juara!

langganan disinii

mienya terlalu asin atau dari sambelnya

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap👍

Kedai Hendry, Pramuka, Purwakarta4

Kedai Hendry, Pramuka

4.7

    Kp Selaeurih Sebelah Baso Tole, Gang Saluyu (gapura) Masuk Rolling Dor Biru Ada Plang Kedai Hendry, Jatiluhur, Purwakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Kedai Hendry, Pramuka, seperti Terong Balado ala Hendry, Nasi Goreng Ayam ala Hendry, Nasi Goreng Cumi Asin ala Hendry, Tongkol Balado & Nasi Goreng Bakso Sosis ala Hendry. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu telor ceplok yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Kp Selaeurih Sebelah Baso Tole, Gang Saluyu (gapura) Masuk Rolling Dor Biru Ada Plang Kedai Hendry, Jatiluhur, Purwakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kedai Hendry, Pramuka.

Kata orang tentang Kedai Hendry, Pramuka

terimakasih chef makanan enaaaak banget Alhamdulillah

terimakasih cheft

jujur rasanya biasa aja. hambar. tapi karna kalo ngasih bintang dibawah lima kok gak tega, jd y ttp saya kasih bintang 5. tolong buat penjual, tingkatkan lagi kualitas makanannya. jangan pelit bumbu.

Kedai Ratu, Perum. Kota Permata,, Purwakarta5

Kedai Ratu, Perum. Kota Permata,

4.7

    Perum. Kota Permata, Jl. Jamrud Raya E12A No. 5, Ciseureuh, Purwakarta

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu telor ceplok yang disajikan oleh Kedai Ratu, Perum. Kota Permata,. Resto ini terletak di Perum. Kota Permata, Jl. Jamrud Raya E12A No. 5, Ciseureuh, Purwakarta. Selain telor ceplok, Kedai Ratu, Perum. Kota Permata, juga menyediakan menu lain seperti Sop Iga Sapi, seblak, seblak plus ceker, nasi tutug oncom & sop ayam. Yuk segera kunjungi Kedai Ratu, Perum. Kota Permata, untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Ratu, Perum. Kota Permata,

Terimakasih, Alhamdulillah enak mantap.

Mantul banget udah seminggu order disini terus hahah memuaskan

lumayan lama menunggu nya, tp lumayan untuk rasa dan harga

semua masakannya enak

enak banget sambel nya juara pedes manis gitu, ayam nya juga enak apalagi pencok nya raod pisan seuhah

enak enak....alhamdulillah br nyoba, seneng. enak. pertahankan dan lbh baik lagi.

Rasa makanan'y mantuull.. mksh bnyk

Enak banget banget🤤😍

selalu enak!! ❤❤✨

enak banget .. lama gpp tapi kasian drivernya, kalau bisa 10 menit sebelum masakan matang baru cari driver. kasian driver tunggu lama

kacauuuuu enak parahhhhhh bikin nagih sumpah recommended bgt si

selalu enak makanannya !!!

enak banget masakannya !!!

sayang deh sama chef-nya 🥰🤭

tapi lama nunggu😀

raos pisan cocok kanggo orang Sunda mah ieu makanan paporit.top

Ketoprak AjA Klalen , Purwakarta6

Ketoprak AjA Klalen

4.7

    Kp.ciseureuh Rt/rw 02/07 Kelurahan Ciseureuh kec.purwakarta.kabupaten Purwakarta

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji

Ketoprak AjA Klalen ialah sebuah rumah makan favorit di Purwakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ketoprak AjA Klalen adalah telor ceplok. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta dan ingin menikmati telor ceplok, Ketoprak AjA Klalen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor ceplok yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Kp.ciseureuh Rt/rw 02/07 Kelurahan Ciseureuh kec.purwakarta.kabupaten Purwakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ketoprak AjA Klalen .

Nasi Goreng Raihan, Purwakarta7

Nasi Goreng Raihan

4.7

    Jl. Raya Campaka Rt. 06 Rw. 02, Cikumpay, Campaka Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Nasi Goreng Raihan, seperti Nasi Goreng Biasa Pisah Telor, Nasi Goreng Kampung Pisah Telor, Mie Goreng Sosis, Telor Ceplok & Bihun Rebus. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu telor ceplok yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Raya Campaka Rt. 06 Rw. 02, Cikumpay, Campaka Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Goreng Raihan.

Kata orang tentang Nasi Goreng Raihan

mantulll enak bangetttttt driver nya ramah debest deh

isinya dagingnya banyak, ga pelit. rasa enak, mantap. .

baik bengt krupuk nya banyak😍

sayangnya gk d kasih cendok

Porsi mukbang 😍👍

oke banget mantap

Pangyam Maito, Purwakarta8

Pangyam Maito

4.7

    Jl.terusan Kapten Halim, depan Pasar Simpang

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto di Purwakarta yang menyajikan telor ceplok, Pangyam Maito merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.terusan Kapten Halim, depan Pasar Simpang ini menjual menu telor ceplok yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menyantap telor ceplok yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pangyam Maito. Yuk segera kunjungi Pangyam Maito untuk menyantap berbagai menunya.

Sari Rasa, Minang Modern, Purwakarta9

Sari Rasa, Minang Modern

4.7

    Jl. Minang Modern No. 48, Bungursari, Purwakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Sari Rasa, Minang Modern adalah sebuah tempat makan di Purwakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Sari Rasa, Minang Modern ialah telor ceplok. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap telor ceplok, Sari Rasa, Minang Modern merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor ceplok yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Minang Modern No. 48, Bungursari, Purwakarta ini. Selain telor ceplok, Sari Rasa, Minang Modern juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun, Bihun Goreng, Nasi Goreng Putih, Soun Goreng & Sop Ayam Jamur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Rasa, Minang Modern.

Kata orang tentang Sari Rasa, Minang Modern

Sari rasa emang enak banget makanannya. pokoknya terbaik...gak akan kecewa kalo order di sari rasa

pokonya paling mantap resto ini

mantap banget nasgornya

sy salut sm resto nya, restonya tanggung jawab kalau pesanan konsumen ada yang salah/kurang. Semoga resto nya makin banyak pelanggan/konsumennya, Aamiin..

favorit bgt SOP ayam jamur nya

biasanya porsi bihunnya byknbgt,ko skrg jd dkit ya.agak kcewa sih,biasanya sy psen spring tu penuh,ini cm stngh Pring.

enak bgt rasa nya tapi segala bumbu nya jgn dipake yg busuk buat jualan kasian konsumen nya bila mana kamu beli mkanan di org laen trs mereka ksih bumbu bsuk pasti kita nya mrah kan sklipun org ga ada yg tau namun maha kuasa tau segala perbuatan mnusia

SOP nya enak,porsi byk,syuran ny seger

mantap luar biasa

Lumayan mantap,pesanan sesui.

porsi sm rasa ny jg enak🤗

enaaa, bumbunya merah menggoda💋

enk bnget smua menu2nys

telor ceploknya asrep/ga ada rasa

Warung Arull67, Purwakarta, Purwakarta10

Warung Arull67, Purwakarta

4.7

    Koncara Rt 15/10 desa Nagrikaler Kecamatan Purwakarta, Belakang Puskesmas Koncara

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Minuman

Terletak di Koncara Rt 15/10 desa Nagrikaler Kecamatan Purwakarta, Belakang Puskesmas Koncara, Warung Arull67, Purwakarta merupakan sebuah rumah makan terkenal di Purwakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Rebus Telor, Mie Goreng Telor Ceplok, Mie Rebus Biasa & Mie Goreng Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Arull67, Purwakarta, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Arull67, Purwakarta. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor ceplok yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor ceplok yang lezat di Purwakarta, Warung Arull67, Purwakarta adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor ceplok yang lezat.

Yummie FoodZone, Bungursari, Purwakarta11

Yummie FoodZone, Bungursari

4.7

    Jl. Cibening Bungursari Raya No. 22, Bungursari, Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Cibening Bungursari Raya No. 22, Bungursari, Purwakarta, Yummie FoodZone, Bungursari ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cireng Isi Sosis Bakso, Telor Kecap Tanpa Nasi, Kebab Mini Original, Big Babol & Teh Pucuk. Setiap menu yang disajikan oleh Yummie FoodZone, Bungursari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Yummie FoodZone, Bungursari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor ceplok yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor ceplok yang lezat, Yummie FoodZone, Bungursari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor ceplok yang lezat.

Kata orang tentang Yummie FoodZone, Bungursari

enak bgt 😭 baru coba jd nagih 😭😭😭😭

Masakan nya the bestt

mantaaaf pokoknya apalagi dimsum sama pisang keju

mantap sih ini ayam nya gede enak ,,request an jg di penuhi banget sama owner makasih ya,,,😇

selalu langganan disini. ga pernah mengecewakan

jadi langganan deh 😁

Sambal cireng nya asem bangett gak kyk biasanya ,tapi ttep nikmatt 😍 trus paket ayam nya mantulllll

Mantap banget ini buat ngemil di kantor bareng rekan-rekan, banyakkkkk menunya ena ena

rasanya enak, porsinya pas

mantappp bngtttt ,enak2 semuaaa 😘

dah langganan disini....TOP pokok'e

Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota, Purwakarta12

Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota

4.7

    Perum Bukit Panorama Indah, Jl Elang 1, Blok B8, No.8, Ciseureh Purwakarta Kota, Purwakarta.

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Perum Bukit Panorama Indah, Jl Elang 1, Blok B8, No.8, Ciseureh Purwakarta Kota, Purwakarta., Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Egg Chiken Roll, Pink Lava, Ayam Goreng Serundeng, Chicken Steak & Ichi Ocha 350 Ml. Setiap menu yang disajikan oleh Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor ceplok yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor ceplok yang lezat, Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor ceplok yang lezat.

Kata orang tentang Zahran Fried Chickhen, Purwakarta Kota

enak, mantap, kualitas rasa tdk jauh dgn resto harga murmer

mantaaaaaap, puas bangeet makanan nya.

Rasa masakannya luaaaaar biasa. siap beralih ke sini ja

mantullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

yg masak nya masuk surga , enak bgttt

makasih banyak kak enak bgt si aku sering bgt beli ayam sambal matahnya, sampe² adik aku juga ikut ketagihan and ya adik aku beli kentangnya dan aku jg yg ketagihan emng best bgt si rasa makanan disini apa lagi egrol nya krsa udangnya best dah mksi ya kak udah bikinin makanan yg enak, eh btw kak makasih loh bonus nasi nya pdhl aku ga mesen make nasi packingnya skrg lebih premium tapi kalo boleh saran kak kalo untuk sambelnya mending dpisah takutnya minyak kemana² tp gapapaa tetep enak ko makanannya🥰

maaciw kakak... sukses selalu

enak mantap nasi nya byk beud

Mantap porsi kenyang bgt😍

mantap surantap

enak asli porsi pas

enakk bangett❤️❤️

Mantap enak gaes 👌

enak porsibybanyak

Ayam Geprek dan Bakar Wargets, Purwakarta13

Ayam Geprek dan Bakar Wargets

4.6

    Jl.Kk Singawinata No 100 Wisma Hm Soeryo Situ Buleud Samping Samping Kiri Alfamart

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Terletak di Jl.Kk Singawinata No 100 Wisma Hm Soeryo Situ Buleud Samping Samping Kiri Alfamart, Ayam Geprek dan Bakar Wargets merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Tulang Wargets, Seblak Biasa Tanpa Tulang, Es Lemon Tea, Es Jeruk Spesial & Mie Setan Wargets. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek dan Bakar Wargets, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 27.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek dan Bakar Wargets. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor ceplok yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor ceplok yang lezat, Ayam Geprek dan Bakar Wargets adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor ceplok yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek dan Bakar Wargets

bakarnya mantap sambelnya enak, tpi gepreknya rasanya cmn pedes doang

Hampir tiap hari older .. ... enak sambil dikit nawar boleh Juga yaa banyakin 🥰🥰🥰🤣 Makasi

Juara Sambal nya ... tapi kadang kok off gak jualan

mantep seblaknya..... pedas pas sesuai pesanan.... yg masak pinterrrrr

bakal jadi langgganan 😊

Mantap Porsi nya .. kenyang...

pertahankan cita rasa nya

pesan disini udah mah harganyahemat, porsinya buaaaanyaakk, ... 👍👍👍👍❤❤❤❤😍😍😍😍 sukses wargets #wargetsyuks

nanti di order lagi

mantap sambelnya 🔥🔥

Ayam Geprek Juara, Purwakarta Kota, Purwakarta14

Ayam Geprek Juara, Purwakarta Kota

4.6

    Jl. Ipik Gandamanah, Munjuljaya, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 19.000 / orang

   

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Ayam Geprek Juara, Purwakarta Kota, seperti Juice Buah Naga, Juice Semangka, Juice Jeruk, Tahu Geprek & Sayur Asem. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu telor ceplok yang lezat. Harga yang dijual Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Ipik Gandamanah, Munjuljaya, Purwakarta Kota, Purwakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Juara, Purwakarta Kota.

Kata orang tentang Ayam Geprek Juara, Purwakarta Kota

enak, kemasan rapih dan bersih.

syukur alahamdulillah ya allah atas nikmatmu, hari ini saya sudah mnemukan makanan yg sangat luar biasa enaknya.......semoga berkah barokah,sukses slalu untuk ayam geprek juara,rasanya memang juara

enak banget ini pedas dan gurih

strobery mangga apel sory ga level makanan nya enak paraaah kecini ke ci caheum meni heeemmm

ada satu ayam tidak panas dan rasanya juga beda

sayang sambelnya terlalu sedikit

Udah langganan makan AGJ di kota manapun. Cuma kali ini dapat ayam yg gelap gitu kulit crispynya. Kaya ayam yg diangetin gitu. Telur dadarnya dingin, kaya ga dimasak dadakan. Minta level 5 rasa level 2/3 sambalnya. Semoga pelayanannya bisa lebih ditingkatkan.

sangat pedas dan enak🤤

okkkkkkkkkkkkkk

niceee.........

enak...........

enaaaaaaakkkkkkkk

makasih banyak

terimakasih gofood

Ayam Goreng Dadakan  Situ Cikumpay, Purwakarta15

Ayam Goreng Dadakan Situ Cikumpay

4.6

    Jl, Situ Cikumpay, Kp Mekarsari RT 08 RW 03 ( Gang Depan Mesjid ), Campaka Purwakarta Purwakarta, 41181

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sate, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Purwakarta yang menyajikan telor ceplok, Ayam Goreng Dadakan Situ Cikumpay merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl, Situ Cikumpay, Kp Mekarsari RT 08 RW 03 ( Gang Depan Mesjid ), Campaka Purwakarta Purwakarta, 41181 ini menyajikan menu telor ceplok yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menikmati telor ceplok yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Goreng Dadakan Situ Cikumpay. Yuk segera kunjungi Ayam Goreng Dadakan Situ Cikumpay untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Goreng Dadakan Situ Cikumpay

mantap sambek y pas pedas y

ayam penyet nya enak

favorit bgt suka ada promo.. langganan tiap makan siang

enak,ayam lumayan gede

langganan makan siang karena dekat dg tempat kerja. suka ada promo di gofood dan rasanya enak polll mantaapp

ayam bakar nya enak,serba hangat smua joss

sambelnya banyak, enak. ayamnya fresh angeeett

bakal ketagihan

enak bngett pertahankan sambel nya saya suka🤤🤤🤤

mantab .... pertahankan kualitasnya

DAPUR MAMAH AWA, Purwakarta16

DAPUR MAMAH AWA

4.6

    Jl Ipik Gandamanah,munjul Jaya Rt01/01 No 51 Gang Naim 1/2

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

DAPUR MAMAH AWA merupakan sebuah restoran di Purwakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan DAPUR MAMAH AWA ialah telor ceplok. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap telor ceplok, DAPUR MAMAH AWA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor ceplok yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl Ipik Gandamanah,munjul Jaya Rt01/01 No 51 Gang Naim 1/2 ini. Selain telor ceplok, DAPUR MAMAH AWA juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pempek, Tahu Goreng, Cumi Asin Saus Tiram, Teri Goreng & Cah Kangkung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi DAPUR MAMAH AWA.

Kata orang tentang DAPUR MAMAH AWA

sambal geprek nya kurang banyak 🥲 padahal enak

enak soalnya semuanya serba dadakan masih anget. cuma sambelnya suka kehabisan stok mulu

banyak bgt ayamnya huhuu makasi yaaa

rasa nya pas di lidah

gapernah bosen pesen disini enaaaaaak bgt😻🫶🏻

enakk banget plss, selalu beli disinii

mksih bu.. nasinya di kasih banyak sesuai permintaan.. semoga laris terus bu

Mantullll👍 pokoknya ga nyesel deh jajan di dapur mama awa🤗

mantaf,,bumbunya pas bgt...tambah selera mkn nya

mantapp pokonya...

sambel nya mantulll

maknyuussss pisan

sesuka itu sama masakannya 😇

Enaak bngt rasanya, ayamnya juga besarrrr bangett, penyajianny juga cepatt, hargaaa ekonomiss, pokoknya rekomendasilah apalagi pencinta ayam, endullll........

gak berubah rasa TGH nya ❤️ ayam nya juga juicyyy banget ❤️

Ketoprak Java, Ipik Gandamanah, Purwakarta17

Ketoprak Java, Ipik Gandamanah

4.6

    Jl. Veteran No.309 Ciwangi Kec. Bungursari Kab. Purwakarta (Samping Kios Burung) Atau sebelah Playstation SADANG GAME CENTER

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jl. Veteran No.309 Ciwangi Kec. Bungursari Kab. Purwakarta (Samping Kios Burung) Atau sebelah Playstation SADANG GAME CENTER, Ketoprak Java, Ipik Gandamanah merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ketoprak Biasa, Ketoprak Telor Bulad, Indomie Rebus Biasa, Indomie Rebus Telor & Indomie Goreng Telor. Setiap menu yang disajikan oleh Ketoprak Java, Ipik Gandamanah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ketoprak Java, Ipik Gandamanah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor ceplok yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor ceplok yang lezat, Ketoprak Java, Ipik Gandamanah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor ceplok yang lezat.

Kotoprak Sadang, Purwakarta18

Kotoprak Sadang

4.6

    Jl Raya Sadang-subang No.9

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji

Kotoprak Sadang merupakan sebuah rumah makan di Purwakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Kotoprak Sadang adalah telor ceplok. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati telor ceplok, Kotoprak Sadang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telor ceplok yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl Raya Sadang-subang No.9 ini. Selain telor ceplok, Kotoprak Sadang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ketoprak Telor Ceplok, Ketoprak Telur Dadar, Ketoprak Telor Bulat & Ketoprak Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 17.000 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kotoprak Sadang.

Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang, Purwakarta19

Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang

4.6

    Jl. Citalang (Samping Indomaret), Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang adalah sebuah resto favorit di Purwakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang adalah telor ceplok. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwakarta dan ingin menikmati telor ceplok, Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor ceplok yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Citalang (Samping Indomaret), Purwakarta Kota, Purwakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang.

Kata orang tentang Nasi Goreng Bang Kholik, Citalang

enak banget..nasi goreng ya..porsi ya juga banyak..

mantap banget pokonya

mantap, tapi kurang pedes

kurang gurih mamang, cenderung hambar

Enak parah.. kerupukny juga dua lagi, mantap

sedikit kurang asin hehehe

lain kali pese lagi deh..Pokonya Manteppppp

enak bgttt!!! setelah tau nasi goreng ini, di tempat yg lain jadi b aja wkwk

rasa nya udah mantap, kurangin minyak nya bang biar gak basah nasgor nya

pokonya mantapp rasanya

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu telor ceplok terlezat di Purwakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membeli kenikmatan menu telor ceplok yang disajikan resto pilihan di kota Purwakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu telor ceplok terbaik di kota Purwakarta.

©2024 MenuKuliner.net.