MenuKuliner.net

19 Restoran Telor Dadar Goreng Terenak di Bandung

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Restoran Telor Dadar Goreng Terenak di Bandung

Menemukan restoran telor dadar goreng yang paling enak di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menyajikan telor dadar goreng dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu telor dadar goreng paling enak di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Telor Dadar Goreng Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 19 restoran pilihan dari 19 restoran yang menyediakan menu telor dadar goreng pilihan di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang
  2. Lotek Nasi Uduk Karuhun, Cimahi
  3. Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA
  4. Pasakan Sunda Barokah, Cijambe
  5. Warteg Rizki Bahari
  6. Warung Nasi 49, Padasuka
  7. Warung Nasi Tegal Sederhana
  8. Bear N Beer Soju Snack Ciumbuleuit
  9. Pecel Lele Lamongan Gaul, Pungkur
  10. RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya
  11. rumah makan padang talago permai
  12. Warteg 64, Padasuka
  13. Warteg Berkah Ibu Eti
  14. Warteg Nanda
  15. Warteg Sida Mampir
  16. RM MINANG RAYA
  17. Warteg Sri Rejeki, Dr Setia Budi
  18. Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil
  19. RM Padang Putra Panyalai Panyiluekan
Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang, Bandung1

Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang

4.8

    Kp. Cipinang Gg. Cipinang IV Desa Gandasari, Katapang, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Roti, Ayam & Bebek

Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang adalah telor dadar goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati telor dadar goreng, Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan telor dadar goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Kp. Cipinang Gg. Cipinang IV Desa Gandasari, Katapang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang.

Kata orang tentang Goreng Ayam Ibu Uwen Cipinang, Katapang

chef nya mirip ncep juna

Ayam serundengnya enak bgt. Sambelnya juga mantap.

terima kasih telah baca catatan, semoga berkah aamiin

enak bangettt, selalu pesan di sini kalau tiap laper di sekolah sama guru guru lainnya

mantap tempe mendoannya masih hangat

biasa nya ayam serundeng pesen satu lengkap sambel sama timun, ini beli dua dengan harga yg sama di satuin gk di kasih sambel sama sekali

recomended banget. rugi buat yg belum nyoba. aslina wani diriungken πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹

nasinya jadi sedikit hehehe biasanya buanyakkkk bgt nasi nya mantabbb

moga makin maju dan berkembang usahanya

Lotek Nasi Uduk Karuhun, Cimahi, Bandung2

Lotek Nasi Uduk Karuhun, Cimahi

4.7

    Jl. Kebon Manggu No. 333/61 (Sebelah SD Padasuka Mandiri 1), Cimahi, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu telor dadar goreng yang disajikan oleh Lotek Nasi Uduk Karuhun, Cimahi. Tempat makan ini terletak di Jl. Kebon Manggu No. 333/61 (Sebelah SD Padasuka Mandiri 1), Cimahi, Bandung. Selain telor dadar goreng, Lotek Nasi Uduk Karuhun, Cimahi juga menyediakan menu lain seperti Krupuk Putih, Lotek Matang Dan Telor Cepok, Nasi Goreng Karuhun Tanpa Kecap, Teh Manis Panas & Cireng Ori Saos Pedas. Yuk segera kunjungi Lotek Nasi Uduk Karuhun, Cimahi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Lotek Nasi Uduk Karuhun, Cimahi

mantap, tambah pedes lagi tambah enak kaya nyaπŸ‘

sesuaiii selera....pas dilidah

bumbu kacangnya kurang air menurut saya tapi tetep enak apalagi bumbu rujaknya mantap walaupun agak kemanisan tapi pas buat saya

mantaaappps... bumbu rujakna nagiihh

ketagihan makan loteknya karna baru nemu lotek daerah sini yg beneran enakkk...

mantap,rekomended banget

ahhh mantapp sekaliii

porsi nya mantap bisa buat disimpen makan malem lagi πŸ‘ŒπŸ»

terimakasih yaa

enak banget pokonya

Alhamdulillah Enak

enak mantap. porsi bisa ditambah lagi. bumbu kacang nasi lengko bisa dibuat lebih pekat sedikit.

Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA, Bandung3

Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA

4.7

    Kantin STIA Lan Bandung, Jl. Hayam Wuruk No. 34-38, Riau, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA adalah telor dadar goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati telor dadar goreng, Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor dadar goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Kantin STIA Lan Bandung, Jl. Hayam Wuruk No. 34-38, Riau, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA.

Kata orang tentang Nasi Pecel Kediri, Kantin STIA

Mantaap porsinya bikin kenyang

jadi terkenang saat sarapan enak di jatim

enak bgt tp sayang porsinya kecil heheee

sayurnya fresh, sambal pecel dan sambal petisnya juga enak, tahuk tek masih anget pas sampe rumah

Pertahankan rasanya

saya suka banget rujak cingurnya ....mantap. enak semua makanannya.

Well done . Enak bangets dan porsi nya pas . Dan bungkus nasi nya juga pake daun Pisang . Well done

pecel nya enak bngt

Enak porsinya pas

Enak buangeeettttt ❀️❀️❀️

petisnya kurang.ikannya pakaiburat juga lebih top.usul nggak usah kasih lontong

Pasakan Sunda Barokah, Cijambe, Bandung4

Pasakan Sunda Barokah, Cijambe

4.7

    Jl. Cijambe Komp Vijayakusuma 2 No 2

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Pasakan Sunda Barokah, Cijambe merupakan sebuah resto di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Pasakan Sunda Barokah, Cijambe ialah telor dadar goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati telor dadar goreng, Pasakan Sunda Barokah, Cijambe merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor dadar goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cijambe Komp Vijayakusuma 2 No 2 ini. Selain telor dadar goreng, Pasakan Sunda Barokah, Cijambe juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Rames Udang Saos Tiram, Rames Ikan Kembung, Pindang Tongkol, Kerupuk Emping & Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pasakan Sunda Barokah, Cijambe.

Kata orang tentang Pasakan Sunda Barokah, Cijambe

Alhamdulillah good food, thanks

mantap porsinya..

the best alapyuuβ™‘

raos pisan aseli

Warteg Rizki Bahari, Bandung5

Warteg Rizki Bahari

4.7

    Jl. Caringin No. 75, Babakan, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Warteg Rizki Bahari merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Warteg Rizki Bahari ialah telor dadar goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telor dadar goreng, Warteg Rizki Bahari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telor dadar goreng yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Caringin No. 75, Babakan, Bandung ini. Selain telor dadar goreng, Warteg Rizki Bahari juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti TUMIS BUNCIS UDANG, Telor Mata Sapi Balado, ACAR KUNING TIMUN WOLTEL, TAHU GORENG & Sayur Tahu Kuah Kuning. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Rizki Bahari.

Warung Nasi 49, Padasuka, Bandung6

Warung Nasi 49, Padasuka

4.7

    Jl. Padasuka No. 49, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Padasuka No. 49, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung, Warung Nasi 49, Padasuka adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Usus, Rendang, Tempe Bacem, Bihun & Sambal Khas 49. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi 49, Padasuka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 27.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi 49, Padasuka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor dadar goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor dadar goreng yang lezat, Warung Nasi 49, Padasuka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor dadar goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi 49, Padasuka

enak semua, beli lumayan banyak untuk stok di kulkas jd kalau mau makan tinggal dipanaskan hehe

gepuknya enak bangett, sering bgt order dan disimpan di kulkas, kelapanya banyak dan gurih sekali, pepes ayam juga enak, porsinya lumayan banyak, ikannya agak kecil tp tetap enak, masakannya sesuai selera saya tp yg paling enak memang gepuknya

gepuk enak kelapanya banyak dan gurih, rendang kecil, rolade juga agak kecil, saus asam manis

rasa makanannya enak,porsinya besar,pengiriman cepat.

mantap, sambalnya pedas dan porsinya pas

mantap,, enak rasanya , recommended. thx

next order lagi.

pesennya ikan kembung goreng tapi yg dateng balado, jd ibu saya g bisa makan deh... lain kali kl pesanannya g ada konfirm dl ya ka... ibu saya ga bs sembarangan makan soalnya.. tengkyuuu

Warung Nasi Tegal Sederhana, Bandung7

Warung Nasi Tegal Sederhana

4.7

    Jalan Ibrahim Adjie No 428 Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyajikan telor dadar goreng, Warung Nasi Tegal Sederhana merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Ibrahim Adjie No 428 Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung ini menyajikan menu telor dadar goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 11.000, Anda sudah bisa melahap telor dadar goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Tegal Sederhana. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Tegal Sederhana untuk melahap berbagai menunya.

Bear N Beer Soju Snack Ciumbuleuit, Bandung8

Bear N Beer Soju Snack Ciumbuleuit

4.6

    Jl. Ciumbuleuit Atas No.25

   Rp 54.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Bear N Beer Soju Snack Ciumbuleuit merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Bear N Beer Soju Snack Ciumbuleuit ialah telor dadar goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap telor dadar goreng, Bear N Beer Soju Snack Ciumbuleuit merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor dadar goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Ciumbuleuit Atas No.25 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bear N Beer Soju Snack Ciumbuleuit.

Pecel Lele Lamongan Gaul, Pungkur, Bandung9

Pecel Lele Lamongan Gaul, Pungkur

4.5

    Jl. Pungkur No. 41, Pungkur, Regol, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pecel Lele Lamongan Gaul, Pungkur beralamatkan di Jl. Pungkur No. 41, Pungkur, Regol, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Soto Ayam Lamongan Komplit, Ati Ampla Goreng, Tempe Goreng, Krupuk Peyek & Kepala Ayam Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 46.000. Pecel Lele Lamongan Gaul, Pungkur yang terletak di Bandung ini juga menjual menu telor dadar goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan telor dadar goreng, Pecel Lele Lamongan Gaul, Pungkur adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telor dadar goreng yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Pecel Lele Lamongan Gaul, Pungkur

mantap pisan rekomendasi

top markotop..uenaknya poolll

MANTAP LANGGANAN DISINI πŸ‘

enak sambelnya, ayamnya empuk, bersih

mantap sudah langganan makan di tempat dan pesan online

ok Good.. tinggal Perhatikan Fresh Makanan Dan Minyak Nya

jossss josss josssssss

Rasa gapernah bohong.

mantap selaluuu

selalu puas mks ya

mantap lumayan enak

RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya, Bandung10

RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya

4.5

    Jl. Sukaasih Raya No. 2A, Pasir Impun, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji

RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya ialah telor dadar goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati telor dadar goreng, RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telor dadar goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Sukaasih Raya No. 2A, Pasir Impun, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya.

Kata orang tentang RM Padang Putra Panyalai, Sukaasih Raya

mantul sekali.........

mantap oke maknyooooossss

mntap djiwa makananya

wenak pollllllllllll

rasanya selalu pas, menaikan semangat

enak buangett mantapp dahh

Enak bgt rendang nya... Sambal nya kurang pedas

udah langganan. favorit peyek udangnya, ukuran jumbo, enak jg buat cemilan. ga pelit kuah dan sambel. enak.

Bener kan apa yang ku curigakan,semenjak ko berubah,aku udah ga enak hati,pasti ada yang ko tutup tutupi dari aku,dan sekarang aku paham seharusnya aku ga berjalan sampe sejauh iniBener kan apa yang ku curigakan,semenjak ko berubah,aku udah ga enak hati,pasti ada yang ko tutup tutupi dari aku,dan sekarang aku paham seharusnya aku ga berjalan sampe sejauh iniBener kan apa yang ku curigakan,semenjak ko berubah,aku udah ga enak hati,pasti ada yang ko tutup tutupi dari aku,dan sekarang aku paham seharusnya aku ga berjalan sampe sejauh ini

josss ajibbbbbbbb

rumah makan padang talago permai, Bandung11

rumah makan padang talago permai

4.4

    Jalan Terusan Buah Batu No. 69, Kujangsari, Kota Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu telor dadar goreng yang dijual oleh rumah makan padang talago permai. Relatif murah bukan! Selain menu telor dadar goreng, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Paru Goreng, Nasi Gulai Cincang, Teh Pucuk, Nasi Gulai Kikil & Ayam Serundeng. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jalan Terusan Buah Batu No. 69, Kujangsari, Kota Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh rumah makan padang talago permai.

Kata orang tentang rumah makan padang talago permai

Enak, masih anget πŸ˜ŠπŸ‘

Terimakasih Banyak yah Kak semalam enak banget ayamnya dan porsinya.. sukses selalu untuk Kaka dan keluarga Aamiin...

Enak pisan ayamnya gurih ga keras seperti padang lainnya

nasinya melimpah, rasanya ok. cuma sambalnya kurang banyak πŸ˜„ makasih seller

langganan gak pelit sama sayur lalap y

mantap, rasanya enak, porsinya banyak

mantap top markotop

Warteg 64, Padasuka, Bandung12

Warteg 64, Padasuka

4.4

    Jl. Padasuka No. 64, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Padasuka No. 64, Cibeunying Kidul, Bandung, Warteg 64, Padasuka ialah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gule Daging Sapi, Telor Ceplok, Rames 2, Terong & Ikan Salem Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg 64, Padasuka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg 64, Padasuka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor dadar goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor dadar goreng yang lezat di Bandung, Warteg 64, Padasuka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor dadar goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warteg 64, Padasuka

cabe ny mungkin di masak lebih enak...

ayam kecap ny sedikit asin... overall enak..

good job.pertahankan rasa,kualitas dan kebersihannya

kapan2 sya ke lokasinya. plus mkan di sana

Warteg Berkah Ibu Eti , Bandung13

Warteg Berkah Ibu Eti

4.4

    Jl.Kopo Cirangrang No.526 Kota Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor dadar goreng yang disajikan oleh Warteg Berkah Ibu Eti . Tidak mahal bukan! Selain menu telor dadar goreng, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Telor Ceplok Balado, Tumis Usus, Tumis Kikil Balado, Tumis Sayur Kangkung & Gorengan Tahu. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 18.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl.Kopo Cirangrang No.526 Kota Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warteg Berkah Ibu Eti .

Kata orang tentang Warteg Berkah Ibu Eti

Yang skrg perkedelnya ada dan ditambah πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ enak semua mantap

maksih Alhamdulillah nanti beli lagi

semua masakannya enak πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Warteg Nanda, Bandung14

Warteg Nanda

4.4

    Jln Caringin No 104 Babakan Ciparay

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jln Caringin No 104 Babakan Ciparay, Warteg Nanda ialah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bebek Semur, Kepala Bebek Goreng Sarundeng, Martabak Tahu Telor, Goreng Lauk Mas & Kembung Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Nanda, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Nanda. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor dadar goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor dadar goreng yang lezat di Bandung, Warteg Nanda adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor dadar goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Nanda

Bikin nasi merah dong

Bikin menu nasi merah dong

Bikin nasi merah dong menu nya

Warteg Sida Mampir, Bandung15

Warteg Sida Mampir

4.4

    Jl. Raya Cicalengka - Majalaya No.113, Hegarmanah, Kec. Cikancung, Kab. Bandung Jawa Barat 40396

   Rp 7.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Raya Cicalengka - Majalaya No.113, Hegarmanah, Kec. Cikancung, Kab. Bandung Jawa Barat 40396, Warteg Sida Mampir ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bihun Goreng, Tumis Oncom Leunca, Teh Manis Dingin, Terong Balado & Tahu Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Sida Mampir, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 10.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Sida Mampir. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor dadar goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor dadar goreng yang lezat, Warteg Sida Mampir adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor dadar goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Sida Mampir

mantap sekali terimaKasih

warung nasi dengan menu makanan yg enak dan harga terjangkau

RM MINANG RAYA, Bandung16

RM MINANG RAYA

4.2

    Jl. Cihampelas No. 53, Cihampelas, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 4.500 - Rp 24.500, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh RM MINANG RAYA, seperti Perkedel Goreng, Ikan kembung Goreng, Tahu Goreng, Jus Belimbing & Ayam Sayur. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu telor dadar goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Cihampelas No. 53, Cihampelas, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh RM MINANG RAYA.

Warteg Sri Rejeki, Dr Setia Budi, Bandung17

Warteg Sri Rejeki, Dr Setia Budi

3.7

    Jl. Terusan Buah Batu No. 307B, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Warteg Sri Rejeki, Dr Setia Budi berlokasikan di Jl. Terusan Buah Batu No. 307B, Bandung Kidul, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Olahan Kikil, Kopi Panas Kapal Api, Tumis Tahu Toge, Tumis Udang Buncis & Max Tea Tarik Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 26.000. Warteg Sri Rejeki, Dr Setia Budi yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu telor dadar goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual telor dadar goreng, Warteg Sri Rejeki, Dr Setia Budi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, telor dadar goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil, Bandung18

Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil

0.0

    Jln.ciseke Kecil Dsn Gentramanah 02/02

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil ialah telor dadar goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap telor dadar goreng, Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor dadar goreng yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jln.ciseke Kecil Dsn Gentramanah 02/02 ini. Selain telor dadar goreng, Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Uduk Ati Ampela, Minuman Dingin, Semur Ati Ampela, Telor Ceplok Goreng Dadakan & Telor Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Bu Ayu, Ciseke Kecil.

RM Padang Putra Panyalai Panyiluekan, Bandung19

RM Padang Putra Panyalai Panyiluekan

0.0

    Jl Raya Panyiluekan Blok G6 No 12 Cipadung Kidul Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Cepat Saji

RM Padang Putra Panyalai Panyiluekan berlokasikan di Jl Raya Panyiluekan Blok G6 No 12 Cipadung Kidul Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Ayam Bakar Komplik, Nasi Ayam Sayur Komplik, Telor Balado, Ikan Bawal Bakar & Kikil Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 80.000. RM Padang Putra Panyalai Panyiluekan yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu telor dadar goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan telor dadar goreng, RM Padang Putra Panyalai Panyiluekan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, telor dadar goreng yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk melahap menu telor dadar goreng pilihan di Bandung. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membayar kenikmatan menu telor dadar goreng yang disajikan restoran pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu telor dadar goreng terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.