MenuKuliner.net

19 Resto Telor Kol Goreng Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Resto Telor Kol Goreng Terfavorit di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu telor kol goreng pilihan yang disajikan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu telor kol goreng yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Telor Kol Goreng Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 19 resto pilihan dari 19 resto yang menjual menu telor kol goreng paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Gembong Sambel, Palmerah
  2. Ayam Bakar CPP, Pamulang
  3. Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar
  4. Rm Idaman Pasar Cisalak
  5. Rumah Makan Cak Joyo, Bogor Barat
  6. Ayam Gepuk Putri Virgo, Ciseeng
  7. Ayam Goreng Baraya, Cimanggis
  8. Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg
  9. Warung Polim, H Sarmili
  10. Ayam Bakar Tulang Lunak SS, Pondok Gede
  11. Angkringan A8, Kebon Jeruk
  12. Ayam Penyet Sambel Jahe Mas Gareng, Jayamukti
  13. Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan
  14. Ayam Geprek Mercon, Bendi 11
  15. warung nasi uduk,ayam bakar,pecel ayam Dpr2 apr 1, pagedangan
  16. Ayam Penyet Mama Nina, Cempaka Putih
  17. Ayam Geprek Khodijah
  18. AYAM GORENG KREMES
  19. Warung Lesehan Karawaci
Gembong Sambel, Palmerah, Jakarta1

Gembong Sambel, Palmerah

4.8

    Jl. Kemanggisan Raya No. 7 (Depan Komplek DPR RI Kemanggisan), Kemanggisan, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kemanggisan Raya No. 7 (Depan Komplek DPR RI Kemanggisan), Kemanggisan, Jakarta, Gembong Sambel, Palmerah merupakan sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambel Bawang Tiktok, Sambel Teri, Sambel Mangga Melek, Ayam Mejret Polos Kol Goreng & Sambel Bawang Putih. Setiap menu yang disajikan oleh Gembong Sambel, Palmerah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gembong Sambel, Palmerah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor kol goreng yang lezat di Jakarta, Gembong Sambel, Palmerah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor kol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Gembong Sambel, Palmerah

ras enak dripernya baik sopan

maknyus pokoe maknyus pol. tenanan. ojo kelalen ya rika rika. sumpah lah inyong

Enak banget dan super pedes

rasa masakan yg saya pesan semua enak dan sesuai dgn lidah saya. terima kasih

Ayam Bakar CPP, Pamulang, Jakarta2

Ayam Bakar CPP, Pamulang

4.7

    Jl. H Saimin No. 29, Pamulang, Tangerang

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Bakar CPP, Pamulang, seperti Terong Gepuk Goreng Cabe Ijo, Terong Goreng Sambal Balado, Tahu Bakar, Ayam Gepuk Goreng Cabe Ijo & Tempe Goreng 1 Potong. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu telor kol goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. H Saimin No. 29, Pamulang, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar CPP, Pamulang.

Kata orang tentang Ayam Bakar CPP, Pamulang

Rasanya pas.. ayam nya sambel nya mantep bgtt juara pedes nya. Pertahanin trs rasanya ya, makasih jg kuah sop nya request minta banyak dikasih banyakπŸ™πŸ»πŸ«°πŸ»

aku biasanya gasuka tempe, tapi hari ini tempenya enakkk bangeeet! nice! pleasee rasa tempenya kayak gini terus karena enaaak 🫢🏻

pembelian ke 40 sekian kalinya πŸ‘ŒπŸ‘Œ

pembelian ke hampir 50 kali.

keknya gue yg paling banyak mesen di sini. dah tembus 40kali lebih 😁

Selalu beliii disiniii, zupperrr enaaakkk

kata temen saya enak, terima kasih^^

pertahankan ya, udah enak banget PARAHHHHHHH

pesanan ke sekian puluh kali, mantep deh 😁😁

mantap selalu πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

pembelian ke 41

pelanggan dengan pembelian ke 39 kali 😊 kasian bener orang yg ga tau rasa makanan di sini

pembelian ke sekian puluh πŸ˜—πŸ‘Œ

enakkkk banget baru nyoba sambel gepuk nya sihhh

sipzszzzzzzz.....

Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar, Jakarta3

Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar

4.7

    Taman S.Parman Samping Untar 1, Jakarta Barat

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar adalah telor kol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap telor kol goreng, Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan telor kol goreng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Taman S.Parman Samping Untar 1, Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar.

Kata orang tentang Kantin Sahera Pak Kirno Soto Bakso Ayam Penyet / Bakar

mantapp, gurih sotonya isinya juga ga pelit, pertahankan

Sdh yang kedua kalinya pesan delivery, Soto Pak Kirno mmg juara deh... πŸ˜ƒπŸ‘πŸ»

Enak dan Ramah di kantong buat Mahasiswa.

Mantap dah sotonya πŸ€™

Ayam gepuknya juara!

enak sih, sempet order 2x tapi asin banget.. πŸ˜… mungkin kalau dikurangi asin nya akan lebih enak lagi

enak cuma isiannya dikit banget

aku lupa kl belum ada nasinya :( bikin paket yg ada nasinya dong

Rm Idaman Pasar Cisalak, Jakarta4

Rm Idaman Pasar Cisalak

4.7

    Jl.Raya Bogor ( Sebrang Sdn 01 Cisalak ) Rt.004 / Rw.004 Pasar Cisalak Kec.Cimanggis Kota Depok

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Rm Idaman Pasar Cisalak ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Rm Idaman Pasar Cisalak ialah telor kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telor kol goreng, Rm Idaman Pasar Cisalak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor kol goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Raya Bogor ( Sebrang Sdn 01 Cisalak ) Rt.004 / Rw.004 Pasar Cisalak Kec.Cimanggis Kota Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm Idaman Pasar Cisalak.

Kata orang tentang Rm Idaman Pasar Cisalak

sukaa..sambelnya mantap 🀀

lengkap bangeet, murah lagi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pokokke muanteeepppppp... endolitaaaa

Rumah Makan Cak Joyo, Bogor Barat, Jakarta5

Rumah Makan Cak Joyo, Bogor Barat

4.7

    Jl. Babakan Tengah, Bogor Barat, Bogor

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan telor kol goreng, Rumah Makan Cak Joyo, Bogor Barat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Babakan Tengah, Bogor Barat, Bogor ini menyajikan menu telor kol goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menikmati telor kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Cak Joyo, Bogor Barat. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Cak Joyo, Bogor Barat untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Cak Joyo, Bogor Barat

so delicious!!! kak some more add Tempe for me!! I love tempe. the food cukup panas

ayamnya agak terlalu kering dan warna nya terlalu coklat

mantap, cuman mungkin untuk telornya dikurangi lagi minyaknya atau lebih ditiriskan lagi, dan juga lebih berhati-hati dalam memasak nya karena tadi ada kulit telor meski kecil. selain itu, penggunaan steplesnya dikurangi lagi. meski begitu, porsinya muantap

porsi ny jumbo soal rasa biasa aja kl boleh saran kenapa ayam ditepungin LBH enak di ungkep terus di goreng biasa(garing) kl untuk porsi bintang 5 kl rasa bintang 3

enakkkkk tapi ayamnya agak keasinan

Wow good portion, taste and quality

Porsinya jumbo banget. Sangat recommended buat yg punya perut karet. Cuma sayang kalo pesen kol goreng minyaknya masih banyak, apalagi kalo dibungkus bisa sampe nembuh kertasnya. Tapi rasanya tetep enak.

mantapπŸ‘enak dan porsinya buanyak!!!

Rasa nya cocok , enak pokok nya ..

keburu dingin lele nya.. kelamaan driver gojek nya..

mantap jiwa,enakkkkkkkkkkk

ga usah di pinta jga sambel nya di tambahin mantap bgt dah

Ayam Gepuk Putri Virgo, Ciseeng, Jakarta6

Ayam Gepuk Putri Virgo, Ciseeng

4.6

    Perumahan Mega Citra Residence No. 15, Jati, Kudus

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Gepuk Putri Virgo, Ciseeng ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Gepuk Putri Virgo, Ciseeng adalah telor kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telor kol goreng, Ayam Gepuk Putri Virgo, Ciseeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan telor kol goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Perumahan Mega Citra Residence No. 15, Jati, Kudus ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Gepuk Putri Virgo, Ciseeng.

Ayam Goreng Baraya, Cimanggis, Jakarta7

Ayam Goreng Baraya, Cimanggis

4.6

    Bukit Cengkeh II Blok E3 No.1 RT 09/16 Kel. Tugu Cimanggis Depok Jawa Barat – 16451

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di Bukit Cengkeh II Blok E3 No.1 RT 09/16 Kel. Tugu Cimanggis Depok Jawa Barat – 16451, Ayam Goreng Baraya, Cimanggis ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Komplit Lele Goreng, Komplit Paru Mercon, Komplit Burung Puyuh, Nasi Daun Jeruk & Tambahan Sambal. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Baraya, Cimanggis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Baraya, Cimanggis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor kol goreng yang lezat, Ayam Goreng Baraya, Cimanggis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor kol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Goreng Baraya, Cimanggis

Enak kaya ayam buatan mamah

mantap MAKANANNYAAAA

enak lah.. worth it..

enak tp gorengnya kurang keringg, bsk pas pesen saya riques biar lebih lama dikit gorengnya

AYAM NYA ENAK pokonya enak kaya masakan rumahan plis tambah menu lain dong

Mantep banget hampir tiap hari beli

nasi nya banyak dan enak, kol nya mantep,sabel nya pas, dan free esteh manis, mantull nanti order lagi

suka bgt nasi daun jeruknya

enak bangeeeett..

terbaik enak bgt!

Enaaaaak bgt nasi daun jeruknya, recommended! Berkali2 pesen ga pernah fail πŸ’•πŸ’•πŸ’•

enaknya parunya lebih kering dikit....

ayam komplitnya enak bgt, belum pernah liat order ayam goreng / bakar itu bisa pilih jenis paha atau dada. cuma disini nih. sambalnya mantaaaap~~

mantep rasanya πŸ‘ŒπŸ»

nasi daun jeruknya juara, sambelnya mantap! definitely recommended!!

Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg, Jakarta8

Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg

4.6

    Jl. Segnek, Gang Keamilan 2 No. 74, Pinang, Tangerang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan telor kol goreng, Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Segnek, Gang Keamilan 2 No. 74, Pinang, Tangerang ini menjual menu telor kol goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 28.500, Anda sudah bisa menyantap telor kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg

ini seriusan tanpa nasi ?

Warung Polim, H Sarmili, Jakarta9

Warung Polim, H Sarmili

4.6

    Jl. H Sarmili No. 38, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Warung Polim, H Sarmili, seperti Ketoprak Biasa, Nasi Lele Goreng, Nasi Ayam Penyet Sambel Bawang, Ayam Penyet Tanpa Nasi & katoprak telor. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu telor kol goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. H Sarmili No. 38, Pondok Aren, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Polim, H Sarmili.

Kata orang tentang Warung Polim, H Sarmili

semangat terus berkah rezekinya

enak banget sambelnya mantulπŸ‘

overall memuaskan, berharap kemasan bisa diganti memakai yang food grade. makasih πŸ™

klu sayur isi tahunya ditumis/dibumbui, rasanya akan lebih makyuusss

sambel e enak polπŸ₯Ί

mantap sambelnya

mantulll makannya

pas rasanya makyoss

Porsinya banyak, sambelnya juga byk variannya dan enak semua. Mantup

enak bgt masakan nya MUANTAPPP!

mantap pedasnya dan drever nya sopan tepat waktu antarnya pokoknya siippp dehh

semoga bisa dipertahankan

memang gepreknya da best

Ayam Bakar Tulang Lunak SS, Pondok Gede, Jakarta10

Ayam Bakar Tulang Lunak SS, Pondok Gede

4.5

    Jl. Antara (RT002/RW019), Pondok Gede, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual telor kol goreng, Ayam Bakar Tulang Lunak SS, Pondok Gede merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Antara (RT002/RW019), Pondok Gede, Bekasi ini menyajikan menu telor kol goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 170.000, Anda sudah bisa menikmati telor kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Tulang Lunak SS, Pondok Gede. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Tulang Lunak SS, Pondok Gede untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Tulang Lunak SS, Pondok Gede

spt biasa ,enak,empuk sampai ke tulang2nya,sayang lalapannya kurang

Mantap enak bgt rasanya

tulangnya bener2 enak 100% gak nyisa

bener2 enak,empuk bisa dimakan sama tulangnya,sambelnya jg enak,gak seberapa pedes,tapi rasanya mantabs

mantap bgt bener2 lunak parahh sampe ke tulang2nya😭❀️

enak dan ayamnya gedeΒ²

Untuk ayam, tahu dan sambalnya enaak. Tapi sambal nya bukan yg pedes banget. Dan kl nasi nya pulen, pasti lebih mantap πŸ‘

tetap ayam bakar terbaiqq

sesuai pesanan terimakasih

Enaaaak bangeet

makanan nya endul surendul tak kendul kendul.. nguenaaah

maknyuss gurih dan renyah

ayam nya enakk, sambelnya mantabb.. ku selalu pesen minta lebihan sambelnya dan pasti di banyakinn deh.. makasih yaaaa

sayang bgt kok ada rambut nya di plastik nyaπŸ˜‘

Angkringan A8, Kebon Jeruk, Jakarta11

Angkringan A8, Kebon Jeruk

4.4

    Jl. Gelong Baru Selatan No 54, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Gelong Baru Selatan No 54, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Angkringan A8, Kebon Jeruk adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Oseng Jengkol, Sambal Krecek Pete, Beef Yakiniku, Sambal Krecek & Oseng Mercon Beef Slice. Setiap menu yang disajikan oleh Angkringan A8, Kebon Jeruk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Angkringan A8, Kebon Jeruk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor kol goreng yang lezat di Jakarta, Angkringan A8, Kebon Jeruk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor kol goreng yang lezat.

Ayam Penyet Sambel Jahe Mas Gareng, Jayamukti, Jakarta12

Ayam Penyet Sambel Jahe Mas Gareng, Jayamukti

4.4

    Ruko Pavilion Niaga B2 No 19, Jl. Tarum Barat 2, Cikarang, Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan telor kol goreng, Ayam Penyet Sambel Jahe Mas Gareng, Jayamukti merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Pavilion Niaga B2 No 19, Jl. Tarum Barat 2, Cikarang, Bekasi ini menyediakan menu telor kol goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap telor kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Penyet Sambel Jahe Mas Gareng, Jayamukti. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Sambel Jahe Mas Gareng, Jayamukti untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Sambel Jahe Mas Gareng, Jayamukti

sambalnya mantabb, kalau bisa banyakin kshnyaa

Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan, Jakarta13

Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan

4.3

    Jl.H.juhri No.68 Rt10/Rw4 Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl.H.juhri No.68 Rt10/Rw4 Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tempe, Tahu Isi Sayur Pedas 4 Pcs, Es Good day Freeze, Ati Ampela Goreng Gurih & Kepala Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 26.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telor kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telor kol goreng yang lezat di Jakarta, Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telor kol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Madu, Meruya Selatan

baikk bgttt, makananya jg enakk sehat selalu untuk owner nya dan berkah selaluu

Enak banget dan murah harganya worth it

mantaapp, sambalnya kurang banyak

udah jadi langganan enak banget ayam bakarnya, sukses selalu

enak banget ayam bakarnya

maa syaa allah tabaarakallahπŸ™‚πŸ€²πŸ»πŸ™πŸ»

Enak bangettttttttt :")

Suka suka sukaaaaaa enak semuanya

Mantaffff sambal dan ayam bakarnya cocok

enak, bersih, pengiriman cpet

recommended deh

Ayam Geprek Mercon, Bendi 11, Jakarta14

Ayam Geprek Mercon, Bendi 11

4.1

    Jl. Nimun Raya, Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Mercon, Bendi 11 adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Mercon, Bendi 11 adalah telor kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati telor kol goreng, Ayam Geprek Mercon, Bendi 11 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor kol goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Nimun Raya, Kebayoran Lama, Jakarta ini. Selain telor kol goreng, Ayam Geprek Mercon, Bendi 11 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Alpukat Kocok Oreo, Alpukat Kocok Toping, Ayam Paha, Teh Anget Manis & Ikan Peda Sambal Pete. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mercon, Bendi 11.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mercon, Bendi 11

sambalnya kurangin asinnya y bosπŸ‘Œ

luar biasa rasanya. terasa garamnya dan enak banget dan pedesnya mantap coy

mantep nendang sambelnyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sambel nya juaaaarrraaaaaaaaa

warung nasi uduk,ayam bakar,pecel ayam Dpr2 apr 1, pagedangan, Jakarta15

warung nasi uduk,ayam bakar,pecel ayam Dpr2 apr 1, pagedangan

4.0

    kp.cipicung rt 0105 ds.lengkong kulon kec pagedangan kab.tangerang

   Rp 27.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

warung nasi uduk,ayam bakar,pecel ayam Dpr2 apr 1, pagedangan beralamatkan di kp.cipicung rt 0105 ds.lengkong kulon kec pagedangan kab.tangerang. Menyajikan beragam menu seperti nutri sari, es kopi luwak, kopi hitam, nasi uduk biasa & teh manis hangat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 85.000. warung nasi uduk,ayam bakar,pecel ayam Dpr2 apr 1, pagedangan yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu telor kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan telor kol goreng, warung nasi uduk,ayam bakar,pecel ayam Dpr2 apr 1, pagedangan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telor kol goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Penyet Mama Nina, Cempaka Putih, Jakarta16

Ayam Penyet Mama Nina, Cempaka Putih

3.9

    Jl. Pramukasari 1 RT 06/09 No 7D2 Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat 10570

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet Mama Nina, Cempaka Putih berlokasikan di Jl. Pramukasari 1 RT 06/09 No 7D2 Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat 10570. Menyajikan berbagai menu seperti Kerupuk Coklat, Kripik Singkong Asin, Lontong Sayur Bahagia, Sate Ati Ampela & Jus Strawberry. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 55.000. Ayam Penyet Mama Nina, Cempaka Putih juga menjual menu telor kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual telor kol goreng, Ayam Penyet Mama Nina, Cempaka Putih adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telor kol goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Mama Nina, Cempaka Putih

Mantap dah pokoknya...

rasa nya biasa aja GK ada gurih2 nya , lele nya agak terlalu kecil, harusnya ukurannya sedang sesuai dgn harga

enak banget recommended sih sambel nya

terima kasih atas makanannya

porsi nya cukup ,dan ukuran ayam nya besar mantap

enak bangeeeeet, cuma sayangnya lupa bilang sayurnya jangan pedes. tp rasanya mantappppppp

ibu yg jualan baik

enk sambel pedes

Ayam Geprek Khodijah, Jakarta17

Ayam Geprek Khodijah

0.0

    Jl.nurul Amal 9 No.4 Rt 001/rw 05 Kel.cengkareng Timur Jakarta Barat

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji

Ayam Geprek Khodijah adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Khodijah ialah telor kol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap telor kol goreng, Ayam Geprek Khodijah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telor kol goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.nurul Amal 9 No.4 Rt 001/rw 05 Kel.cengkareng Timur Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Khodijah.

AYAM GORENG KREMES, Jakarta18

AYAM GORENG KREMES

0.0

    Jl.Cilandak Dalam Gg.Sawo Rt 004 Rw 013 Kel.Cilandak Barat Kec.Cilandak Jakarta Selatan

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu telor kol goreng yang dijual oleh AYAM GORENG KREMES. Relatif murah bukan! Selain menu telor kol goreng, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Susu Coklat, Kopi ABC Susu, White Coffe Luwak, Teh Panas Manis & Teh Panas Tawar. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.500 - Rp 84.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl.Cilandak Dalam Gg.Sawo Rt 004 Rw 013 Kel.Cilandak Barat Kec.Cilandak Jakarta Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh AYAM GORENG KREMES.

Warung Lesehan Karawaci, Jakarta19

Warung Lesehan Karawaci

0.0

    Jl.imam Bonjol No. 60A Kawaraci Tangerang

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Lesehan Karawaci merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Lesehan Karawaci adalah telor kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap telor kol goreng, Warung Lesehan Karawaci merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telor kol goreng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl.imam Bonjol No. 60A Kawaraci Tangerang ini. Selain telor kol goreng, Warung Lesehan Karawaci juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Sambel Terasi, Ropang Isi Blueberry, Ropang Isi Keju, Ayam Sambel Bawang & Indomie Kuah Telor. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Lesehan Karawaci.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu telor kol goreng terbaik di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan telor kol goreng dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap telor kol goreng terlezat di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.