MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Telur Dadar Special Terbaik di Surabaya

Diperbarui pada 13 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Telur Dadar Special Terbaik di Surabaya

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu telur dadar special pilihan yang disediakan oleh tempat makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu telur dadar special yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Telur Dadar Special Pilihan di Surabaya

Kami memilih 7 dari 7 tempat makan terbaik di Surabaya yang menyediakan menu telur dadar special dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu telur dadar special paling enak di Surabaya:

  1. Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis
  2. Geprek Kenzu, Tandes
  3. Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal
  4. Nasi Babat Roby, Perum. Mutiara Citra Asri
  5. Ayam Geprek/Sego Pecel Madu Mongso Gubeng
  6. Penyetan KANG MAS
  7. warung wijaya kusuma
Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis, Surabaya1

Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis

4.6

    Jl. Pradah Jaya 3 No. 36, Dukuh Pakis, ​Surabaya

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menjual telur dadar special, Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pradah Jaya 3 No. 36, Dukuh Pakis, ​Surabaya ini menjual menu telur dadar special yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap telur dadar special yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis. Yuk segera kunjungi Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bebek Ayam Rica - Rica Bu Anis, Dukuh Pakis

terimakasih,makanannya enak sekali😊

semoga usahanya laris&kualitas di pertahankan

Geprek Kenzu, Tandes, Surabaya2

Geprek Kenzu, Tandes

4.6

    Jl. Balongsari Tama Utara 1B No. 10, Tandes, Surabaya

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

Geprek Kenzu, Tandes adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Geprek Kenzu, Tandes adalah telur dadar special. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap telur dadar special, Geprek Kenzu, Tandes merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telur dadar special yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Balongsari Tama Utara 1B No. 10, Tandes, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Geprek Kenzu, Tandes.

Kata orang tentang Geprek Kenzu, Tandes

selalu jadi langganan......sambelnya pedezz nampol......

selalu jadi langganan.......sambelnya pedezz nampol..,.

enak bgt selalu langganan

enakk pol sering gojekin disini

enak pake bgt..... sambel nya pas gak terlalu berminyak kayak geprek tempat lainπŸ‘πŸ‘πŸ‘

ayam nya gede bet, sambel nya OP parah cuy,cuma nasi daun jeruknya kurang berasa,cuma tambah asin doang

enak pokoknya, sambel nampol dan banyak, ayam gede, puas pokoknya

enak , nasi byk, ayam besar , atinya besar dapat 2

sambal nya juaraaaaa pedasssnyaaa

mantap pokoknya

langganan terus, sambelnya mantul, tp terakhir aku beli sambalnya dikit bgt 😭 mungkin efek cabe mahal kali ya hehe

Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal, Surabaya3

Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal

4.6

    Jl. Pradah Kali Kendal, Gang 11 No. 105, Dukuh Pakis, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal ialah sebuah rumah makan di Surabaya yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal ialah telur dadar special. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap telur dadar special, Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telur dadar special yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pradah Kali Kendal, Gang 11 No. 105, Dukuh Pakis, Surabaya ini. Selain telur dadar special, Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Pecel Ikan Lele, Lele Ungkep Goreng Endul, Nasi Pecel Ayam, Krupuk & Club Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 34.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal.

Kata orang tentang Pecel Sirapan Bu Ani, Pradah Kali Kendal

suka sama rasanya yg pling utama pelayanannya πŸ’•

toop mantap enak biiingit

Enak kmrin malah dikasih bonus sayur mksih bnyak ya bu… g tau keberapa beli sllu enak cs pecelnya sedep bgt

Enak g sah diragukan lagi pecel nya sedep bgt. Peyeknya jg mantap apalagi tempenya kas

sangat rekomendet, tempe e anget. peyeknya banyak, cara penyajian rapi. sangat sukaaaa⭐⭐⭐⭐⭐

Enaak bangeeeettttttt

enak bumbunya syg kurang banyak ya

mantap sekali bumbu pecelnya enak pedas sesuai selera πŸ‘πŸ» sygnya tidak ada peyek gargo/ teri ya

Nasi pecel terenak n termurah .. mendoan jg nyos bgt, sambelnya jg mantap wkkkk dr pda nsi pecel lainny manis smw smbelnya hdeh.sayur jg bnyk bgt..

i ordered hot tea but only hot water and brown sugar that was prepared

pedas sekali..misal agak dikurangi pedasnya lebih mantap.

mendoannya agak kecil tapi enakπŸ‘

Nasi Babat Roby, Perum. Mutiara Citra Asri, Surabaya4

Nasi Babat Roby, Perum. Mutiara Citra Asri

4.3

    Perum. Mutiara Citra Asri, Jl. Mutiara Citra Asri No. 5, Candi, Sidoarjo

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan telur dadar special, Nasi Babat Roby, Perum. Mutiara Citra Asri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum. Mutiara Citra Asri, Jl. Mutiara Citra Asri No. 5, Candi, Sidoarjo ini menjual menu telur dadar special yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati telur dadar special yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Babat Roby, Perum. Mutiara Citra Asri. Yuk segera kunjungi Nasi Babat Roby, Perum. Mutiara Citra Asri untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Babat Roby, Perum. Mutiara Citra Asri

recommended kak.terimakasih

makasih mas roby udah ngebuat kenyang

mantap, klo bisa jng pakai steroform

mantap, pedasnya nampol

mantul tul tul, wueeeeennaaaaakkkkπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

porsinya mantap dan enak banget

lalap nya di tambahin ya... jgn timun aja

Bener2 makanan yg sangat-sangat layak direkom. tolong dipertahankn y baik rasa n fresh hangat semua jadi selera mkn πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak tapi mahal

Ayam Geprek/Sego Pecel Madu Mongso Gubeng, Surabaya5

Ayam Geprek/Sego Pecel Madu Mongso Gubeng

4.2

    Jl. Gubeng Klingsingan No.26C, Gubeng, Surabaya

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gubeng Klingsingan No.26C, Gubeng, Surabaya, Ayam Geprek/Sego Pecel Madu Mongso Gubeng ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Good Day Freeze Pikacu, es cappucino vikako, Indomie telor mata Sapi, es Goday Frees Lazaro & Ayam Geprek Tik Tok. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek/Sego Pecel Madu Mongso Gubeng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.800 - Rp 21.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek/Sego Pecel Madu Mongso Gubeng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur dadar special yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur dadar special yang lezat di Surabaya, Ayam Geprek/Sego Pecel Madu Mongso Gubeng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur dadar special yang lezat.

Penyetan KANG MAS, Surabaya6

Penyetan KANG MAS

0.0

    Jalan Simogunung Barat Tol 2 No 40 Surabaya

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Penyetan KANG MAS beralamatkan di Jalan Simogunung Barat Tol 2 No 40 Surabaya. Menjual aneka menu seperti Frisian Flag, Tora Bika Susu, White Koffe, Energen & Penyetan Mujaer. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 18.000. Penyetan KANG MAS juga menyajikan menu telur dadar special yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual telur dadar special, Penyetan KANG MAS adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, telur dadar special yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

warung wijaya kusuma, Surabaya7

warung wijaya kusuma

0.0

    jl.teuku umar no.30 magersari, sidoarjo

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

warung wijaya kusuma adalah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan warung wijaya kusuma adalah telur dadar special. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap telur dadar special, warung wijaya kusuma merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telur dadar special yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di jl.teuku umar no.30 magersari, sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi warung wijaya kusuma.

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu telur dadar special terbaik di Surabaya. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membayar kenikmatan menu telur dadar special yang disajikan tempat makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu telur dadar special terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.