MenuKuliner.net

16 Resto Telur Geprek Ayam Terfavorit di Jember

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Telur Geprek Ayam Terfavorit di Jember

Jika Anda sedang berada di Jember untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu telur geprek ayam terlezat yang disajikan resto yang ada di Jember. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu telur geprek ayam yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Telur Geprek Ayam Pilihan di Jember

Di bawah ini adalah daftar 16 resto pilihan dari 16 resto yang menjual menu telur geprek ayam terlezat di Jember dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dapoer Irama, Patrang
  2. Ayam Geprek JL, Kaliwates
  3. Ayam Bakar & Geprek Marwa
  4. Kampung Ayam Karimata, Sumbersari
  5. Dapur Lalapan Family (Sa'adah)
  6. Geprek 99
  7. Waroong Joossh
  8. Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan
  9. Rini Geprek, Galaxy Patrang
  10. Ayam Geprek Bunda, Kaliwates
  11. Cafe Jfc Spesial Bakaran Morobuko, Patrang
  12. Wande B.Yuli, Sumbersari
  13. Warung Jambu, Pb. Sudirman
  14. Ayam Geprek Pak Jenggot, Wuluhan
  15. Dapur Joya
  16. Kedai coffee 45
Dapoer Irama, Patrang, Jember1

Dapoer Irama, Patrang

4.8

    Jl. Nusa Indah No. 7, Patrang, Jember

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jember yang menjual telur geprek ayam, Dapoer Irama, Patrang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Nusa Indah No. 7, Patrang, Jember ini menyajikan menu telur geprek ayam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap telur geprek ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Irama, Patrang. Yuk segera kunjungi Dapoer Irama, Patrang untuk menyantap berbagai menunya.

Ayam Geprek JL, Kaliwates, Jember2

Ayam Geprek JL, Kaliwates

4.7

    Jl. MH Thamrin, Kaliwates, Jember

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jember yang menyediakan telur geprek ayam, Ayam Geprek JL, Kaliwates merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. MH Thamrin, Kaliwates, Jember ini menyediakan menu telur geprek ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menikmati telur geprek ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek JL, Kaliwates. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek JL, Kaliwates untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek JL, Kaliwates

saran kak, buat pesanan dengan pesanan biasa, kadang segan juga gofood jarak antanya deket banget

sambalnya mantab, tp lucu pesanannya padahal sama, tp isi nya satunya beda

terima kasih atas kirimannya

enakkkk wehhh 😭😭😭😭

Ayam Bakar & Geprek Marwa, Jember3

Ayam Bakar & Geprek Marwa

4.6

    Jl Letjen Suprapto IV/99 Kebonsari Jember

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu telur geprek ayam yang dijual oleh Ayam Bakar & Geprek Marwa. Cukup murah bukan! Selain menu telur geprek ayam, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Pecel Plus Ayam Bakar ueenaak poolll, Nasi Pecel plus Ayam Goreng Lengkuas uenaak polll, Nasi Ayam Goreng Lengkuas Spesial sedaaap gurriih, Nasi Ayam Bakar Spesial bikinn naggiih & Teh Gelas 160ml. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 22.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl Letjen Suprapto IV/99 Kebonsari Jember dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar & Geprek Marwa.

Kampung Ayam Karimata, Sumbersari, Jember4

Kampung Ayam Karimata, Sumbersari

4.6

    Jl. Karimata No. 34 A, Sumbersari, Jember

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Karimata No. 34 A, Sumbersari, Jember, Kampung Ayam Karimata, Sumbersari merupakan sebuah restoran terkenal di Jember yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Milo, Spaghetti Bolognaise, Ayam Geprek Blackpepper, Lemon Tea & Es Cincau Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Kampung Ayam Karimata, Sumbersari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kampung Ayam Karimata, Sumbersari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur geprek ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur geprek ayam yang lezat di Jember, Kampung Ayam Karimata, Sumbersari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur geprek ayam yang lezat.

Kata orang tentang Kampung Ayam Karimata, Sumbersari

pertama kali beli disini enak banget, next beli lagi 🤗

saya suka beli disini karena nasinya punel empuk gak kaku kayak ditempat lain... dipertahankan ya.. ☺☺

enak banget nget ngettttt

i laf yu kampung ayam, langganan dari pertama kali buka di kebonsari

sambelnya mantul

Cuma saran aja si,untuk kentang gorengnya kurang kering sih menurutku jadi agak kurang kress

Dapur Lalapan Family (Sa'adah) , Jember5

Dapur Lalapan Family (Sa'adah)

4.5

    Jalan Sultan Agung 1/141 Lingk Kauman Jember

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dapur Lalapan Family (Sa'adah) adalah sebuah restoran favorit di Jember yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Lalapan Family (Sa'adah) adalah telur geprek ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jember dan ingin menyantap telur geprek ayam, Dapur Lalapan Family (Sa'adah) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur geprek ayam yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jalan Sultan Agung 1/141 Lingk Kauman Jember ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Lalapan Family (Sa'adah) .

Kata orang tentang Dapur Lalapan Family (Sa'adah)

untuk tekstur sangat enak rasa pas sambalnya joss, tapi kalo bisa kalo presto jangan terlalu lama jadi agak lembek sedikit, bumbu ayam joss

enak banget tapi kurang besar porsinya🤭

sayang deh sama chefnya

mantaap..recomended ket jaman bahulak😆😆😆

Geprek 99, Jember6

Geprek 99

4.4

    Dusun Krajan Rt 001 Rw 008 Kel Sukorambi Kec Sukorambi Kab Jember Jawa Timur 68151

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu telur geprek ayam yang dijual oleh Geprek 99. Rumah makan ini terletak di Dusun Krajan Rt 001 Rw 008 Kel Sukorambi Kec Sukorambi Kab Jember Jawa Timur 68151. Selain telur geprek ayam, Geprek 99 juga menyajikan menu lain seperti Tahu Krispi, Nuget, Lele Goreng, Lalapan Lele Bakar & Ayam Penyet. Yuk segera kunjungi Geprek 99 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Geprek 99

Enak sekali bisa di buat langgana.

oke lak lumayan

Waroong Joossh, Jember7

Waroong Joossh

4.2

    Jl Raung IV / 53 Sumbersari Jember Jawa Timur Indonesia

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Waroong Joossh, seperti Kelepon Viral, Tempe Bakar, Es Teler, Lele Bakar & Es Jeruk Nutrisari. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu telur geprek ayam yang lezat. Harga yang dijual Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl Raung IV / 53 Sumbersari Jember Jawa Timur Indonesia dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Waroong Joossh.

Kata orang tentang Waroong Joossh

telur gepreknya terlalu asin menurut aku sambelnya juga asin terus tempe bakarnya enak banget aku suka menurut aku kayaknya harus ada menu yang khusus lauknya aja deh soalnya kaya aku anak kosan nasinya tuh butuh Sedikit terus lauknya Butuh banyak jadi perlu menunya sendiri di sendiri in gitu

lalapannya selada aza enak saii...yg trkr beli kmrn bukan selada😌kol n kcg pjg krg mantul saii.

Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan, Jember8

Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan

4.1

    Jl. Kalimantan, No.71, Sumbersari, Jember

   Rp 10.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan ialah telur geprek ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati telur geprek ayam, Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur geprek ayam yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Kalimantan, No.71, Sumbersari, Jember ini. Selain telur geprek ayam, Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Geprek, Lalapan Telur Geprek, Ayam Sambel Korek, Kopi Hitam & Indomie Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.400 - Rp 18.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan.

Kata orang tentang Ayam Sambel Korek Mbok Moro'o , Kalimantan

Lumayan Good...

driver nya ramah

Rini Geprek, Galaxy Patrang, Jember9

Rini Geprek, Galaxy Patrang

4.1

    Perum Galaxy Patrang, G 16, Jl. Srikoyo Atas Patrang, Patrang, Jember

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan telur geprek ayam, Rini Geprek, Galaxy Patrang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum Galaxy Patrang, G 16, Jl. Srikoyo Atas Patrang, Patrang, Jember ini menyediakan menu telur geprek ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap telur geprek ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rini Geprek, Galaxy Patrang. Yuk segera kunjungi Rini Geprek, Galaxy Patrang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rini Geprek, Galaxy Patrang

saya pilih sambal bawang dan sambal ijo. Suka sambelnya

Selalu enak sambalnya, coba ada menu wader

Alhamdulillah cocok sama masakan nya

sambelnya kurang banyak

masakannya enak. suka.

mantab kenyang enak good

terima kasih makanannya mantap

belum d coba, tapi dari baunya enak

mantap wes bikin kenyang Sama seger

Langganan ku nih boss

bisa buat langganan

saran lebih baik ayamnya langsung digeprek aja kan tulisanya ayam geprek, nasinya agak kelemesen kak

makanannya enakkk, tp tolong d jaga lagi kebersihannya, masak ada rambutnya di sambel goreng kentang.nya 😭🙏

Ayam Geprek Bunda, Kaliwates, Jember10

Ayam Geprek Bunda, Kaliwates

3.9

    Jl. Perum Villa Indah Tegal Besar, Blok B.69, Kaliwates, Jember

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Bunda, Kaliwates terletak di Jl. Perum Villa Indah Tegal Besar, Blok B.69, Kaliwates, Jember. Menyajikan beragam menu seperti Telur Geprek, Ayam Geprek, Sambal Geprek, Nasi Ayam Krispy & Indomie Ayam Geprek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 18.000. Ayam Geprek Bunda, Kaliwates juga menjual menu telur geprek ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual telur geprek ayam, Ayam Geprek Bunda, Kaliwates adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telur geprek ayam yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Cafe Jfc Spesial Bakaran Morobuko, Patrang, Jember11

Cafe Jfc Spesial Bakaran Morobuko, Patrang

3.9

    Jl. Mangga No. 5 7, Patrang, Jember

   Rp 9.000 / orang

    Sate, Ayam & Bebek, Kopi

Cafe Jfc Spesial Bakaran Morobuko, Patrang terletak di Jl. Mangga No. 5 7, Patrang, Jember. Menyediakan berbagai menu seperti Tahu Bakar, Ayam Geprek, Mie Ableh, Chiken Nugget & Sosis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 15.000. Cafe Jfc Spesial Bakaran Morobuko, Patrang yang terletak di Jember ini juga menyajikan menu telur geprek ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jember yang menjual telur geprek ayam, Cafe Jfc Spesial Bakaran Morobuko, Patrang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, telur geprek ayam yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Wande B.Yuli, Sumbersari, Jember12

Wande B.Yuli, Sumbersari

3.9

    Perum Mahkota Raya Rengganis Blok B 3 - 84, Jl. Pangandaran, Sumbersari, Jember

   Rp 10.000 / orang

    Sweets, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Perum Mahkota Raya Rengganis Blok B 3 - 84, Jl. Pangandaran, Sumbersari, Jember, Wande B.Yuli, Sumbersari adalah sebuah tempat makan terkenal di Jember yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada singkong cocol sambel, Sego Lalapan Pindang Komplit, Sego iwak asin pedo, Serabi Durian & Es Teler Apukat. Setiap menu yang disajikan oleh Wande B.Yuli, Sumbersari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 16.950 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Wande B.Yuli, Sumbersari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur geprek ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur geprek ayam yang lezat di Jember, Wande B.Yuli, Sumbersari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur geprek ayam yang lezat.

Kata orang tentang Wande B.Yuli, Sumbersari

kepedesan mbk, tdi kn pesennya jngan pedes² bnget.... tpi enk sihhh suka cuman agk kpedesan

suka suka suka bnget

enak bu, murah lagi

harganya sangat bersahabat dan porsi serta rasanya pun enak. kemasan bersih dan rapi banget. suka 👍😁

aku suka teri sama sambelnya

MAHOLTRA enak sekaleee

Warung Jambu, Pb. Sudirman, Jember13

Warung Jambu, Pb. Sudirman

3.7

    Jl. PB Sudirman No.47, Pagah, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118, Indonesia

   Rp 11.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Warung Jambu, Pb. Sudirman terletak di Jl. PB Sudirman No.47, Pagah, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118, Indonesia. Menjual beragam menu seperti Jeruk Hangat, Telur Mata Sapi, Telur Geprek, Ayam Geprek & Tahu Telur Geprek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 16.000. Warung Jambu, Pb. Sudirman juga menjual menu telur geprek ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan telur geprek ayam, Warung Jambu, Pb. Sudirman adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telur geprek ayam yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Jambu, Pb. Sudirman

Udangnya mungkin lebih enak dengan sambal bawang atau sambal matah, saya dikasih sambal terasi...

sambal matah nya cukup sesuai sotonya enak, bumbu nya meresap, kurang asin sedikit tinggal tambah garam

Sambel, telur, dan ayam enak Tahunya kurang pas

kerupuk nya gaada, hehe :)

tadinya takut mau pesen disini ternyata diluar ekspektasi banget...enak pol porsi nya banyak sambel nya gak pelit...plis pertahanin ya...bakal sering" reorder disini sih...

InsyaAllah nasinya berkah, membuat kenyang santri wkwk

terimakasih banyak 🙏

Uda sering beli di sini...gepreknya memang the best bgtt mantabbb👍👍 pertahanan kak

kl utk warung jambu semua produk ga ada matinya...sangat di rekomendasikan....thank you mr. wahyu....

Ayam Geprek Pak Jenggot, Wuluhan, Jember14

Ayam Geprek Pak Jenggot, Wuluhan

0.0

    Jl. Kopral Soetomo, Ambulu, Jember

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jember yang menyajikan telur geprek ayam, Ayam Geprek Pak Jenggot, Wuluhan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kopral Soetomo, Ambulu, Jember ini menyediakan menu telur geprek ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap telur geprek ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Pak Jenggot, Wuluhan. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Pak Jenggot, Wuluhan untuk melahap berbagai menunya.

Dapur Joya, Jember15

Dapur Joya

0.0

    Perumahan Alam Hijau Blok D3 No 15

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Dapur Joya merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapur Joya adalah telur geprek ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telur geprek ayam, Dapur Joya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur geprek ayam yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Perumahan Alam Hijau Blok D3 No 15 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Joya.

Kedai coffee 45, Jember16

Kedai coffee 45

0.0

    Jl. Wr Soepratman Kidul Pasar Alun Alun, Rambipuji, Jember

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur geprek ayam yang disajikan oleh Kedai coffee 45. Restoran ini terletak di Jl. Wr Soepratman Kidul Pasar Alun Alun, Rambipuji, Jember. Selain telur geprek ayam, Kedai coffee 45 juga menyajikan menu lain seperti Geprek Ayam Mozarella, Mie Nyemek, Ayam Bakar Madu, Ayam Geprek & Telur Geprek. Yuk segera kunjungi Kedai coffee 45 untuk mencoba menu lainnya.

Nah, di atas adalah daftar 16 resto terbaik di kota Jember yang menyediakan menu telur geprek ayam. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.