MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Telur Orak Terfavorit di Serang

Diperbarui pada 17 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Telur Orak Terfavorit di Serang

Jika Anda sedang berada di Serang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu telur orak terbaik yang disediakan tempat makan yang ada di Serang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu telur orak yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Telur Orak Pilihan di Serang

Kami memilih 7 dari 7 tempat makan terbaik di Serang yang menyediakan menu telur orak dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu telur orak terlezat di Serang:

  1. Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan
  2. ENAK! Temu Putih
  3. ENAK! Serdang
  4. Dapur Ana, Samaun Bakri
  5. DAPOER PAPA TERIYAKI
  6. ENAK! Anyer
  7. Warmindo Alengka
Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan, Serang1

Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan

4.6

    Bumi Serang Damai Blok C1 No. 5 (Rumahnya Depan Lapangan Basket, Pagar Putih), Jl Raya Cilegon, Taktakan, Serang

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Aneka Nasi

Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan adalah telur orak. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati telur orak, Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telur orak yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Bumi Serang Damai Blok C1 No. 5 (Rumahnya Depan Lapangan Basket, Pagar Putih), Jl Raya Cilegon, Taktakan, Serang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan.

Kata orang tentang Cutbeuleuns Kitchen, Taktakan

Enak bikin ketagihan, tapi sambalnya kurang banyak 🙏

enakkk mantul n cepat next order lg

sambel matah sama ikan dorinya juara

Donat sama kaki naga nya enak banget🤩 harga nya juga terjangkau, dan porsinya pas banget! Penjualnya ramah, baik banget😆

Suka banget butter rice nya enak, porsinya banyak harga juga affordable ❤️

enak cuy, murah juga

Rasanyaa enak, donatnya renyah dan enak, harganya terjangkau, dan porsinya banyak👍🏻

Terimakasih banyak

Menunya enak semua

Pengen lagi pentol kuah pedasnya

enak dendeng sama paru baladonya sama kaki naga 🤍

ENAK! Temu Putih, Serang2

ENAK! Temu Putih

4.6

    Jl. Jombang Wetan Mesjid, Cilegon, Jombang, Serang

   Rp 43.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl. Jombang Wetan Mesjid, Cilegon, Jombang, Serang, ENAK! Temu Putih adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Strawberry Cheese Cake, Banana Chocolate, Brown Sugar Coffee Milk, Coffee Milk Regal & Coffee Nougat. Setiap menu yang disajikan oleh ENAK! Temu Putih, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh ENAK! Temu Putih. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur orak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur orak yang lezat, ENAK! Temu Putih adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur orak yang lezat.

Kata orang tentang ENAK! Temu Putih

enak dan sesuai pesanan terimakasih

ok bangeeeet bangeet

thanku enak, minumannya beneran enak

i loveveeee youuuuuu

sayang deh sama Cafe nyaa❤️

keren.. next order lagi

makasihh enakk langganan terus

enak pasti enak

Enak banget makasih enak 🙏😘

Enak emang enak🤤😍

selain minimannya...menu Burgernya juga enak

ENAKKKK.. mau ngasih saran. adain versi croffle per pcs (tidak paketan dg saus coklat)

ENAK! Serdang, Serang3

ENAK! Serdang

4.5

    Jl. Weringin Kurung Serdang, Kramatwatu, Cilegon,

   Rp 43.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl. Weringin Kurung Serdang, Kramatwatu, Cilegon, , ENAK! Serdang merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Large Choco Hazelnut Machiatto Boba, Reguler Choco Hazelnut Machiatto Boba, Brown Sugar Boba Milk, Reguler Salted Caramel Machiatto Boba & Chocolate Monster. Setiap menu yang disajikan oleh ENAK! Serdang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh ENAK! Serdang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur orak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur orak yang lezat, ENAK! Serdang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur orak yang lezat.

Kata orang tentang ENAK! Serdang

mantaaap gak pernah ngecewain

mantap, penyajian cepat.

ternyata hot dog kentang nya enak banget

mantaappp banget rasanya pas , kemasannya besar

Enak gak pernah mengecewakan😍

Enak bangeeet rasa nyaaa

selalu enakk kaya nama minumannya 😻👍👍👍

enak bgt! selalu minta porsi dibanyakin dan beneran😻 tapi sayangnya tadi ada Boba tapi dapet sedotannya yg kecil:(( mohon diliat lagi ya kak, pesanannya ada Bobanya ato tida.

enak bgt dibanyakin toppingnya😻 tapi sayangnya Bobanya aga keras:((

Semangat terus kakk!🙏🏻

Enak banget mantapp

mantapppppp polll

mesen lemon tea sama croffle dikasihnya lemon tea doang pdhl Uda mesen croffle

Dapur Ana, Samaun Bakri, Serang4

Dapur Ana, Samaun Bakri

3.6

    Jl. Samaun Bakri No. 30, Serang Kota, Serang

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dapur Ana, Samaun Bakri merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Dapur Ana, Samaun Bakri ialah telur orak. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telur orak, Dapur Ana, Samaun Bakri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telur orak yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Samaun Bakri No. 30, Serang Kota, Serang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Ana, Samaun Bakri.

Kata orang tentang Dapur Ana, Samaun Bakri

keterangannya : nasi goreng ayam suir taoi suiran ayamnya gakda ! gakpake telor malah pake telor🤔

masakan rumahan yg lengkap bgt...rasa enak porsinya banyak.

2 hari berturut2 pesan di dapur enak..varian menunya banyak kalo lagi males masak pilihan tepat untuk beli sayur dan lauk ala rumahan disini.

Oseng pare cumi asinnya enak pedas mantap dan banyak isi cuminya..parenya krenyes2 dan gak pahit msh panas jg pas dtg, tempe goreng tepungnya jg msh panas dan kriuk...next pasti akan order lg menu lainnya.

dapur ana emang terbaik buat cari lauk makan di serang, dari harga sama rasa sangat pas ! semoga semakin jaya dan awet jualannya, aku gak rela kehilangan hehe

Hmmm ada 1 menu TIDAK sesuai pesenan!! JGN digoreng, malah digoreng...jadi kan KEBUANGAN!! NOTED nya TIDAK direspon baik😭😭😭🤦

baru ini pesen gofood, seporsi sayurnya jumbo bangeeett bisa buat 5 orang 😂 rasanya enak lagiii

enak bangeetttt😭

DAPOER PAPA TERIYAKI, Serang5

DAPOER PAPA TERIYAKI

0.0

    Jl Kamalaka 1 Desa Panggung Jati Serang Banten

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan telur orak, DAPOER PAPA TERIYAKI merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Kamalaka 1 Desa Panggung Jati Serang Banten ini menyediakan menu telur orak yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap telur orak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh DAPOER PAPA TERIYAKI. Yuk segera kunjungi DAPOER PAPA TERIYAKI untuk menyantap berbagai menunya.

ENAK! Anyer, Serang6

ENAK! Anyer

0.0

    Jl. Raya Anyer Sirih Marbela KM.45, Anyer, Banten

   Rp 43.000 / orang

    Minuman

ENAK! Anyer ialah sebuah rumah makan favorit di Serang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan ENAK! Anyer adalah telur orak. Jika saat ini Anda sedang berada di Serang dan ingin menikmati telur orak, ENAK! Anyer merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telur orak yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Raya Anyer Sirih Marbela KM.45, Anyer, Banten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ENAK! Anyer.

Warmindo Alengka, Serang7

Warmindo Alengka

0.0

    Jln. Palka KM 02 RT 004 RW 002 Kp. Rancalutung Desa Sindangsari Kec. Pabuaran Kab. Serang Provinsi Banten

   Rp 10.000 / orang

    Bakmie, Kopi, Minuman

Warmindo Alengka adalah sebuah rumah makan favorit di Serang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warmindo Alengka ialah telur orak. Jika saat ini Anda sedang berada di Serang dan ingin menyantap telur orak, Warmindo Alengka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan telur orak yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln. Palka KM 02 RT 004 RW 002 Kp. Rancalutung Desa Sindangsari Kec. Pabuaran Kab. Serang Provinsi Banten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warmindo Alengka.

Nah, di atas adalah daftar 7 tempat makan terbaik di kota Serang yang menyediakan menu telur orak. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.