MenuKuliner.net

30 Rumah Makan Telur Sosis Keju Paling Enak di Bandung

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Rumah Makan Telur Sosis Keju Paling Enak di Bandung

Jika Anda sedang berada di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu telur sosis keju paling enak yang dihidangkan rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu telur sosis keju yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Telur Sosis Keju Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 30 rumah makan pilihan dari 58 rumah makan yang menyediakan menu telur sosis keju terbaik di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Gerobak Roti Panorama, Kapten Abdul
  2. Kuro Kuro, Margahayu Raya
  3. Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika
  4. Roba Roku ( roti bakar & kukus)
  5. Roti Neng Cingut, Melong Raya
  6. Hegar Kopi, Surapati
  7. Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra
  8. Kuro Kuro, Coblong
  9. Kuro Kuro Roti Bakar & Kukus, Kopo
  10. Kuro- Kuro, Tubagus Ismail
  11. Surabi Durian Gegan, Holis
  12. Kuro- Kuro, Balubur Town Square
  13. Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong
  14. Kuro Kuro, Reog
  15. Kuro Kuro Roti Bakar dan Kukus, Antapani
  16. Roti Bakar dan Kopi Eydeuleyseuz
  17. ROTI BOKIR
  18. Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari
  19. Surabi Cihapit, Antapani Lama
  20. Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Citra Green Dago A-2
  21. Surabi Cihapit, Dago
  22. KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati
  23. Surabi Chimoyz, Cihanjuang
  24. Hegar Kopi, Aster Mekar
  25. Kuro- Kuro, Cipamokolan
  26. Kuro - Kuro, Riau
  27. Kuro Kuro Roti Panggang dan Kukus, Moch Ramdan
  28. Kuro - Kuro, Titiran
  29. Ka.Dimsum, Kaum Cipaganti
  30. Kuro Kuro, Bandung Kidul
Gerobak Roti Panorama, Kapten Abdul, Bandung1

Gerobak Roti Panorama, Kapten Abdul

4.8

    Jl. Kapten Abdul Hamid No. 58b, Cidadap, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyajikan telur sosis keju, Gerobak Roti Panorama, Kapten Abdul merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kapten Abdul Hamid No. 58b, Cidadap, Bandung ini menyajikan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap telur sosis keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Gerobak Roti Panorama, Kapten Abdul. Yuk segera kunjungi Gerobak Roti Panorama, Kapten Abdul untuk menikmati berbagai menunya.

Kuro Kuro, Margahayu Raya, Bandung2

Kuro Kuro, Margahayu Raya

4.8

    Jl. Jupiter Tengah Margahayu Raya (Alfamart), Margacinta, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Kuro Kuro, Margahayu Raya terletak di Jl. Jupiter Tengah Margahayu Raya (Alfamart), Margacinta, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Telur Sosis, Duren Susu, Telur Kornet Mayo, Mentega susu & Telur Double. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.300 - Rp 28.000. Kuro Kuro, Margahayu Raya yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan telur sosis keju, Kuro Kuro, Margahayu Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telur sosis keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika, Bandung3

Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika

4.8

    Jl. Rd Dewi Sartika, Cicalengka, Bandung (Perapatan Ojeg Stop Tenjolaya)

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji

Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika ialah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telur sosis keju, Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur sosis keju yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Rd Dewi Sartika, Cicalengka, Bandung (Perapatan Ojeg Stop Tenjolaya) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika.

Kata orang tentang Lumpia Basah Zaki (Bina Muda Cicalengka), Rd Dewi Sartika

Mantap! Semoga selalu sukses dan berkah ๐ŸŒŸ

Mantap! Semoga semakin sukses dan berkah๐ŸŒŸ

Roba Roku ( roti bakar & kukus), Bandung4

Roba Roku ( roti bakar & kukus)

4.8

    indomaret sukamenak, jl.sukamenak no.149A, sukamenak, kec.margahayu, bandung

   Rp 16.000 / orang

    Roti, Cepat Saji, Jajanan

Roba Roku ( roti bakar & kukus) berlokasikan di indomaret sukamenak, jl.sukamenak no.149A, sukamenak, kec.margahayu, bandung. Menyediakan beragam menu seperti Sosis keju, Greentea keju, Silverquen, Durian jam keju & silverquiin keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 35.000. Roba Roku ( roti bakar & kukus) juga menjual menu telur sosis keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual telur sosis keju, Roba Roku ( roti bakar & kukus) adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telur sosis keju yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Roba Roku ( roti bakar & kukus)

wajib banget dapet bintang 5, pertama nyobain disini enak-enak semua rasanya. paling favorit rasa nutella avocado sama telor sosis keju mayo. mantep banget ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

slalu enak dan toping keju coklat susu ny GK pelit sama sekali yummy๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

nuhun...enakkk pisan.....

promo promo...................

selalu enak gak pernah kecewa deh beli disini

pesan varian roti kukus tiramisu keju dan kejuny gak pelit tebel banget.. pesen varian roti kukus coklat vanila dan coklatny melimpah banget.. makasih

iseng jajan disini alias baru pertama kali..ternyata ENAKKKK BANGET ROTI BAKARNYA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bakal repeat order sihโœจ

wah, dapet bonus gantungan kunci sm 1 roti.. jumat barokah ya min? mudah2an makin banyak rejekinya yaa.. aamiin...

enaaaakkkkkk bgt...pasti langganan ini mah

enak, kaget ternyata saosnya dipisah. kirain udah ada di rotinya

enak gapernah nyes

enyaaaaaaak!!๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป

Di menu nya telur beef mayo keju ,,, tapi datanganya gaada kejunya huhuhu ,,,, untung langganan karena rasanya enak, lebih teliti lagi ya a :)

slalu jadi langganan deh . i love it

Good taste of Rotbak or Rotkus ๐Ÿ‘

makasih hadiah gantungan sm stiker nya ๐ŸŽ

enak seporsi bagi saya kurang๐Ÿ˜‚

Roti Neng Cingut, Melong Raya, Bandung5

Roti Neng Cingut, Melong Raya

4.8

    Jl. Bojong Raya Gapura Jl. Kapur

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Roti

Terletak di Jl. Bojong Raya Gapura Jl. Kapur, Roti Neng Cingut, Melong Raya ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada 3 Roti Telur Keju, 3 Roti Telur, Roti Tiramisu Coklat Keju, Roti Tiramisu Coklat Oreo & Roti Coklat Kacang Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Neng Cingut, Melong Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.400 - Rp 48.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Neng Cingut, Melong Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur sosis keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur sosis keju yang lezat di Bandung, Roti Neng Cingut, Melong Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur sosis keju yang lezat.

Hegar Kopi, Surapati, Bandung6

Hegar Kopi, Surapati

4.7

    Jl. Surapati No. 73, Coblong, Sadang Serang, Dago, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Kopi

Hegar Kopi, Surapati ialah sebuah restoran di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Hegar Kopi, Surapati adalah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap telur sosis keju, Hegar Kopi, Surapati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur sosis keju yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Surapati No. 73, Coblong, Sadang Serang, Dago, Bandung ini. Selain telur sosis keju, Hegar Kopi, Surapati juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Matcha Latte 350ml, Pisang Epe Keju Coklat, Es Kopi Caramel Macchiato, Indomie GR Jumbo Telur & Indomie GR Telur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Hegar Kopi, Surapati.

Kata orang tentang Hegar Kopi, Surapati

Mantaaapppp, the best pokoknya

Mood booster yang segerrr dihari raya

Enak tapi kadang seal nya ga rapet :(

Pertama kali coba ternyata enak poll

Langsung cocok dari pertama kali beli. pas selera dan bikin ketagihan.

Selalu langganan, buat ngopi malam2.

Langganan klo mau ngopi malam2.

cookies nya endolitaaaaa mantabbbbb

enak bgt kopi nya..... pake rum terasa sedap

Segeeeerr. Wajib coba !

udah langganan sih, ga kecewa..

enakkkkkkkkk bgttttt.. semuanya badabestttttt. terenakkk kopinyaaa. terenak migeorengnyaaaa. ssmpe rumah jg masih panas mienyaa dan gk bengkak. jd makannya nikmat dan happy.

kopi dan cireng nya recommended

Semuanya Enakโค๏ธ

Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra, Bandung7

Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra

4.7

    Jl Ciwastra no 187, margasari, buahbatu

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl Ciwastra no 187, margasari, buahbatu, Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Kornet Mayo Keju, Pisang Susu, Coklat Keju Susu, Telur Sosis Mayo Keju & Vanila Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur sosis keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur sosis keju yang lezat, Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur sosis keju yang lezat.

Kata orang tentang Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra

Mantuls mantap betul sekali๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ

enak banget..anak2 suka.thanks

enak!!kapan2 order lagi

Kuro Kuro, Coblong, Bandung8

Kuro Kuro, Coblong

4.6

    Jl. Cihampelas No.103A, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Roti, Jajanan, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan telur sosis keju, Kuro Kuro, Coblong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cihampelas No.103A, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung ini menjual menu telur sosis keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.500 - Rp 31.000, Anda sudah bisa melahap telur sosis keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kuro Kuro, Coblong. Yuk segera kunjungi Kuro Kuro, Coblong untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kuro Kuro, Coblong

i enjoyed it but a little bit expensive

Kuro kuro the best emang

Kuro Kuro Roti Bakar & Kukus, Kopo, Bandung9

Kuro Kuro Roti Bakar & Kukus, Kopo

4.6

    Komplek Palgenep Cluster B2, Jl. Palgenep, Margaasih, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Roti

Kuro Kuro Roti Bakar & Kukus, Kopo beralamatkan di Komplek Palgenep Cluster B2, Jl. Palgenep, Margaasih, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Chicken Teriyaki Telor Saus Mayo Keju, Oreo Pisang, Tuna Telur Mayo, Cokelat Susu & Telur Double. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 53.000. Kuro Kuro Roti Bakar & Kukus, Kopo juga menyajikan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan telur sosis keju, Kuro Kuro Roti Bakar & Kukus, Kopo adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, telur sosis keju yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kuro Kuro Roti Bakar & Kukus, Kopo

penjual nya baik ngasih bonus 1

Rotinya enak isinya lebih enak mantap

Pertama kali ngerasain roti kukus tp bukan yg manis. Krn kebetulan lg batuk tp pengen roti. Enak banget. Next time beli lagi

nyobain rasa baru cream cheese ternyataa enaaakkkk bgt.. pasti order lagi nihh..

udah enak cepet lagi , terbaik disaat perut laper nih kuro kuro ga salah ngelanggang dari dulu

baru pertama order karena lagi main kerumah mertua di kopo,pas lagi wfh sore sore pengen yg manis2 pas banget nih ada roti kukus aneka selai isi,fav aku ovomaltine & tiramisu lembut dan lumer,,mari kita coba๐Ÿ˜

Roti bakar kesukaan aku

awalnya dikasih roti kurokuro oleh kerabat.. rasanya enak.. berlanjut deh pesan gofood.. roti bakarnya kering renyah, roti kukusnya lembut.

paling suka blueberry kukusnyaa maniss bgttt enakkkkkkkkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Kuro- Kuro, Tubagus Ismail, Bandung10

Kuro- Kuro, Tubagus Ismail

4.6

    Jl. Tubagus Ismail No. 32, Dago, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Sweets, Roti, Jajanan

Kuro- Kuro, Tubagus Ismail berlokasikan di Jl. Tubagus Ismail No. 32, Dago, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Skippy Ovo, Vanilla Susu, Lemon Keju, Cheesy & Gula Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 24.500. Kuro- Kuro, Tubagus Ismail juga menjual menu telur sosis keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual telur sosis keju, Kuro- Kuro, Tubagus Ismail adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, telur sosis keju yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kuro- Kuro, Tubagus Ismail

Mantap Rasa nya dan porsinya sangat pas

apakah ada alasan mayoritasnya kosong tetapi waktu bli di tempat ada? saya mw bli yang Nutella di gofood stok habis, tapi di tempat ada. mohon perbarui stok di aplikasi

telur sosis mayo nya mantap๐Ÿ‘

keju nya kurang melimpah

selalu dan selalu penasaran

sayang toping nya tidak melimpah

roti nya enak. gak bikin enek , udah coba smua rasanyaa. paling suka yang asin recommended banget , yang telor mayo keju sosis, porsinya besar , kemasannya juga baik , kebersihannya juga oke mantap banget rasa nya enak recommended

Thank you, Kak! ๐Ÿ‘๐Ÿป

Surabi Durian Gegan, Holis, Bandung11

Surabi Durian Gegan, Holis

4.6

    Jl. Holis No. 444, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Sweets, Minuman, Jajanan

Surabi Durian Gegan, Holis beralamatkan di Jl. Holis No. 444, Bandung Kulon, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Surabi Coklat Kacang Keju, Surabi Oncom Telur Keju, Surabi Abon Keju, Surabi Ayam Sosis & Surabi Abon Telor Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 24.000. Surabi Durian Gegan, Holis yang terletak di Bandung ini juga menjual menu telur sosis keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual telur sosis keju, Surabi Durian Gegan, Holis adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, telur sosis keju yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Surabi Durian Gegan, Holis

mantap, rasanya enak banget

semoga sukses slalu

surabi nya enak rasanya unik2

awesome awesome awesome

kurang mekar coba diperbaiki

enak banget cuy sampe jadi psatir โ˜๐Ÿ˜…

tolong dong topping duriannya ajaaa

enakk enakk ennaaaaaaakkkk

enak semua dah top

selalu sukaa mantap

benerbener favorite aku enak bangett sukaaa. makasi ๐Ÿ˜

Jujur enak bgt setiap beli surabinya selalu anget! Poool and best taste yaitu surabi durian!!!โค๏ธ

Kejunya klo bisa di tambah lagi... Biar lebih gurih... Hanya masukan terima kasih...

Kuro- Kuro, Balubur Town Square, Bandung12

Kuro- Kuro, Balubur Town Square

4.5

    Jl. Sulanjana, Bandung Wetan, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur sosis keju yang dijual oleh Kuro- Kuro, Balubur Town Square. Resto ini terletak di Jl. Sulanjana, Bandung Wetan, Bandung. Selain telur sosis keju, Kuro- Kuro, Balubur Town Square juga menjual menu lain seperti Nutella Keju, Telur Mozarela, Chicken Teriyaki, Ovo Srikaya & Cadbury Keju. Yuk segera kunjungi Kuro- Kuro, Balubur Town Square untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kuro- Kuro, Balubur Town Square

enak bangetttt!!!!

Jujur paling enak se bandung

kalo bungkusnya ganti kertas gimanaaa?

Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong, Bandung13

Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong

4.5

    Jl. Warung Contong No. 5, Cimahi, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Terletak di Jl. Warung Contong No. 5, Cimahi, Bandung, Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Blueberry Susu Kukus, Blueberry Susu Bakar, Kornet, Telur Mayo & Kacang Susu Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur sosis keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur sosis keju yang lezat, Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur sosis keju yang lezat.

Kata orang tentang Kuro Kuro Cimahi, Warung Contong

Mantap dan Bersih

Kuro Kuro, Reog, Bandung14

Kuro Kuro, Reog

4.5

    OSA Quarter, Lt. Dasar, Jl. Reog No. 6A, Turangga, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Roti

Kuro Kuro, Reog ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Kuro Kuro, Reog ialah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati telur sosis keju, Kuro Kuro, Reog merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur sosis keju yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di OSA Quarter, Lt. Dasar, Jl. Reog No. 6A, Turangga, Bandung ini. Selain telur sosis keju, Kuro Kuro, Reog juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang Susu Kukus, Blueberry Susu Kukus, Pisang Susu Kukus, Keju Susu Bakar & Mozarella. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kuro Kuro, Reog.

Kata orang tentang Kuro Kuro, Reog

makanan penolong yang remended banget. praktis, lezat dan bersahabat di kantong. perpaduan mayonaise dan telurnya segar pastinya bikin kenyang. rotinya juga lembut. top dah pokoknya

porsinya kalau ada yang jumbo enak... atau Family package

dipertahankan...kualitasnya ya

Kuro Kuro Roti Bakar dan Kukus, Antapani, Bandung15

Kuro Kuro Roti Bakar dan Kukus, Antapani

4.5

    Griya Kuning Pusaka Kav. 13, Kel. Margasari Kec. Buah Batu, Kota Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Kuro Kuro Roti Bakar dan Kukus, Antapani adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Kuro Kuro Roti Bakar dan Kukus, Antapani ialah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati telur sosis keju, Kuro Kuro Roti Bakar dan Kukus, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur sosis keju yang disediakan oleh restoran yang terletak di Griya Kuning Pusaka Kav. 13, Kel. Margasari Kec. Buah Batu, Kota Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kuro Kuro Roti Bakar dan Kukus, Antapani.

Roti Bakar dan Kopi Eydeuleyseuz, Bandung16

Roti Bakar dan Kopi Eydeuleyseuz

4.5

    Komplek Griya Bandung indah blok H2 No.20 Rt002 Rw013 Buahbatu Bojongsoang Kab Bandung, Dekat Masjid Ulul Albab

   Rp 19.000 / orang

    Roti, Kopi, Minuman

Roti Bakar dan Kopi Eydeuleyseuz berlokasikan di Komplek Griya Bandung indah blok H2 No.20 Rt002 Rw013 Buahbatu Bojongsoang Kab Bandung, Dekat Masjid Ulul Albab. Menyajikan aneka menu seperti Kuro KitKat coklat, Kopi Susu Eydeuleyseuz 1lt, Kuro Blueberry Keju, Kuro Nutella & Kuro Coklat Strawberry. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.900 - Rp 78.000. Roti Bakar dan Kopi Eydeuleyseuz juga menyajikan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual telur sosis keju, Roti Bakar dan Kopi Eydeuleyseuz adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, telur sosis keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Roti Bakar dan Kopi Eydeuleyseuz

ngenah pisan pokona mah

Roti favorite! Enak! Isian nya enak

mantepppppppppp

uenakk sekali... segerrr haus kantuk hilang

ROTI BOKIR, Bandung17

ROTI BOKIR

4.5

    Jl Bougenvile 4 No 18 Kec Bandung Kulon Kel Gempol Sari 40215

   Rp 27.000 / orang

    Roti, Jajanan, Kopi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan telur sosis keju, ROTI BOKIR merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Bougenvile 4 No 18 Kec Bandung Kulon Kel Gempol Sari 40215 ini menyediakan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap telur sosis keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh ROTI BOKIR. Yuk segera kunjungi ROTI BOKIR untuk melahap berbagai menunya.

Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari, Bandung18

Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari

4.5

    Jl. Ciwaruga Raya No. 25 (Samping Alfamart), Sukasari, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Roti

Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari merupakan sebuah resto di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari ialah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap telur sosis keju, Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur sosis keju yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ciwaruga Raya No. 25 (Samping Alfamart), Sukasari, Bandung ini. Selain telur sosis keju, Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Coklat Kacang, Sosis, Vanilla Keju, Coklat Keju & Telur Double Mayo Keju. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Kuro Kuro Ciwaruga, Sukasari.

Surabi Cihapit, Antapani Lama, Bandung19

Surabi Cihapit, Antapani Lama

4.5

    Jl. Antapani Lama No. 5B, Antapani, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Surabi Cihapit, Antapani Lama adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Surabi Cihapit, Antapani Lama adalah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap telur sosis keju, Surabi Cihapit, Antapani Lama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan telur sosis keju yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Antapani Lama No. 5B, Antapani, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Surabi Cihapit, Antapani Lama.

Kata orang tentang Surabi Cihapit, Antapani Lama

top banget teksturnya lembut legend

kata ibu enak meskipun surabinya polosan juga.. ๐Ÿ˜

cakep banget.. ๐Ÿ‘ tdi yg santannya kurang 2 sih.. lain kali tolong dicek hitungannnya ya

Enak ini bner pakai areng

ngonahhhh, porsi pas

terima kasih chef..

Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Citra Green Dago A-2, Bandung20

Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Citra Green Dago A-2

4.4

    Citra Green Dago A-2, Cimbeluit, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan telur sosis keju, Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Citra Green Dago A-2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Citra Green Dago A-2, Cimbeluit, Bandung ini menjual menu telur sosis keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menyantap telur sosis keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Citra Green Dago A-2. Yuk segera kunjungi Roti Bakar Cari Rasa Kosambi, Citra Green Dago A-2 untuk menikmati berbagai menunya.

Surabi Cihapit, Dago, Bandung21

Surabi Cihapit, Dago

4.4

    Jl. Dago No. 374, Dago, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan

Surabi Cihapit, Dago terletak di Jl. Dago No. 374, Dago, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Surabi Kinca, Surabi Polos, Surabi oncom, Surabi Abon Oncom & Surabi Abon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.250 - Rp 118.750. Surabi Cihapit, Dago juga menyediakan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan telur sosis keju, Surabi Cihapit, Dago adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, telur sosis keju yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Surabi Cihapit, Dago

enaknya josss.. nikmatttt

nikmatnya surabi polosnya dan coklatnya

uenak bingits, tebel nya.. makan 1 aja kenyang lho secara buat nyemil malam, hehehe

Baru kali ini order padahal dkat dn trnyata melebihi ekspektasi, yg surabi kinca enakkk dn kincanya jg ga pelit sama skali, buat penyuka kinca mantapp pokony, sama yg rasa oncom jg enak. Next bakal order lagi

enak surabi terbaik mantap

Surabi Sunda yang enak.

pulen .original yradisional

rasanya mantul ๐Ÿ‘

murah banget + enak

puas..rasanya enak

KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati, Bandung22

KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati

4.3

    Komp Griya Bandung Indah Blok H2 No.20 Rt02 Rw13 Buahbatu bojongsoang Kab Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Terletak di Komp Griya Bandung Indah Blok H2 No.20 Rt02 Rw13 Buahbatu bojongsoang Kab Bandung, KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sosis Keju, Nutella, Beng Beng, Cadburry & Pisang Keju. Setiap menu yang disajikan oleh KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 9.500 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu telur sosis keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati telur sosis keju yang lezat, KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu telur sosis keju yang lezat.

Kata orang tentang KuroKuro Roti Bakar & Kukus, Kebon Jati

enak sekali, sesuai perkiraan

mantul rasanya enak

Surabi Chimoyz, Cihanjuang, Bandung23

Surabi Chimoyz, Cihanjuang

4.3

    Jl. Cigugur Girang, Cihanjuang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan telur sosis keju, Surabi Chimoyz, Cihanjuang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cigugur Girang, Cihanjuang, Bandung ini menyajikan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap telur sosis keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Surabi Chimoyz, Cihanjuang. Yuk segera kunjungi Surabi Chimoyz, Cihanjuang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Surabi Chimoyz, Cihanjuang

enakkkkk banget ngk pernah ngk enak surabi chimoyyy

Rasa Enak dengan Banyak Varian

Sering sering promo๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

Mntap suraby nya enak bnget

Hegar Kopi, Aster Mekar, Bandung24

Hegar Kopi, Aster Mekar

4.2

    Jl. Aster Mekar No. 29, Panyileukan, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Roti, Kopi, Minuman

Berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 94.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Hegar Kopi, Aster Mekar, seperti Kopi Hegar Botolan 350ML, Roti Bakar Greentea Keju, Hot Vietnam Drip, Es Kopi Tiramisu & Es Americano. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu telur sosis keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Aster Mekar No. 29, Panyileukan, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Hegar Kopi, Aster Mekar.

Kata orang tentang Hegar Kopi, Aster Mekar

kopi dan cirengnya mantap! pasti repeat order

enak bangetttt. masih anget cireng nya. terimakasiiih sukses selalu

rasa enak tapi segelas kopi sengaja gak dipenuhin ๐Ÿ˜€

enakkkkkkkk ihhh bru coba pdhl. next order lf ag

Lagi dan lagi beli dsni wkwkwk ga pernah berubah rasanya, hampir setiap hari beli ๐Ÿ˜‚

Seminggu 3x pasti mgorder dsni, keep it up yaa untuk rasa porsi & kebersihan nya!!! Semoga lancat terus usahanya amin

Really love and reaped order, thank you

yang satu rasanya pait..

Kuro- Kuro, Cipamokolan, Bandung25

Kuro- Kuro, Cipamokolan

4.2

    Jl. Cipamokolan No. 23, Rancasari, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Kuro- Kuro, Cipamokolan adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kuro- Kuro, Cipamokolan ialah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telur sosis keju, Kuro- Kuro, Cipamokolan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan telur sosis keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Cipamokolan No. 23, Rancasari, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kuro- Kuro, Cipamokolan.

Kata orang tentang Kuro- Kuro, Cipamokolan

lumayanlahhhhhhh

good,top markotip

Kuro - Kuro, Riau, Bandung26

Kuro - Kuro, Riau

4.2

    Jl. LRE Martadinata No. 27, Riau, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Kuro - Kuro, Riau ialah sebuah resto di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Kuro - Kuro, Riau adalah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati telur sosis keju, Kuro - Kuro, Riau merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan telur sosis keju yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. LRE Martadinata No. 27, Riau, Bandung ini. Selain telur sosis keju, Kuro - Kuro, Riau juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Silverqueen, Ovomaltine, Cheesy, Cheesy Ovomaltine & Skippy Ovo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 24.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kuro - Kuro, Riau.

Kuro Kuro Roti Panggang dan Kukus, Moch Ramdan, Bandung27

Kuro Kuro Roti Panggang dan Kukus, Moch Ramdan

4.2

    Jl. Moch Ramdan No. 39 (Parkiran Indomaret), Ciateul, Regol, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 7.500 - Rp 24.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Kuro Kuro Roti Panggang dan Kukus, Moch Ramdan, seperti Strawberry Susu, Coklat Keju, Lemon Susu, Lemon Keju & Ovomaltine Vanilla. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu telur sosis keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Moch Ramdan No. 39 (Parkiran Indomaret), Ciateul, Regol, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kuro Kuro Roti Panggang dan Kukus, Moch Ramdan.

Kata orang tentang Kuro Kuro Roti Panggang dan Kukus, Moch Ramdan

Banyakin topping nya whehe

Kuro - Kuro, Titiran, Bandung28

Kuro - Kuro, Titiran

4.2

    Jl. Titiran No. 23, Dago, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu telur sosis keju yang dijual oleh Kuro - Kuro, Titiran. Resto ini terletak di Jl. Titiran No. 23, Dago, Bandung. Selain telur sosis keju, Kuro - Kuro, Titiran juga menyajikan menu lain seperti Tobleron, Jagung, Skippy, Ovo Vanilla & Ovo Keju. Yuk segera kunjungi Kuro - Kuro, Titiran untuk mencoba menu lainnya.

Ka.Dimsum, Kaum Cipaganti, Bandung29

Ka.Dimsum, Kaum Cipaganti

4.1

    Jl. Gang Kaum Cipaganti 3 No. 16, Sukajadi, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Roti, Jajanan, Cepat Saji

Ka.Dimsum, Kaum Cipaganti merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ka.Dimsum, Kaum Cipaganti adalah telur sosis keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap telur sosis keju, Ka.Dimsum, Kaum Cipaganti merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan telur sosis keju yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gang Kaum Cipaganti 3 No. 16, Sukajadi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ka.Dimsum, Kaum Cipaganti.

Kuro Kuro, Bandung Kidul, Bandung30

Kuro Kuro, Bandung Kidul

4.1

    Jl. Waas No. 5C, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan telur sosis keju, Kuro Kuro, Bandung Kidul merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Waas No. 5C, Bandung Kidul, Bandung ini menyajikan menu telur sosis keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap telur sosis keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kuro Kuro, Bandung Kidul. Yuk segera kunjungi Kuro Kuro, Bandung Kidul untuk menyantap berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 30 rumah makan terbaik di kota Bandung yang menyajikan menu telur sosis keju. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.