MenuKuliner.net

17 Tempat Makan Tempe Bacem Terbaik di Malang

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Tempat Makan Tempe Bacem Terbaik di Malang

Menemukan tempat makan tempe bacem yang terlezat di Malang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyediakan tempe bacem dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu tempe bacem paling enak di kota Malang dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Tempe Bacem Pilihan di Malang

Kami memilih 17 dari 271 tempat makan terbaik di Malang yang menyajikan menu tempe bacem dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu tempe bacem paling enak di Malang:

  1. Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah
  2. Warung Nasi Anggrek, Blimbing
  3. Warung RR, Sukun
  4. Ayam Bakar Legit
  5. Ayam Laos Si Ndun, Pakis
  6. Ayam Petarung
  7. Flaver, Ahmad Yani
  8. Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2
  9. Oma Lawoh, Simpang Ikan Mas 2
  10. Rin's Food n Catering, Klojen
  11. Stmj 38 Dan Angkringan, Singosari
  12. Warung Bu Djarot, Sumber Bening
  13. Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso
  14. Warung Nasi Mbak Yayuk
  15. Angkringan Sewwu, Lowokwaru
  16. Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing
  17. Ayam Bakar Organic, Lowokwaru
Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah, Malang1

Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah

4.9

    Jl. Danau Tempe II, f3/c2, Malang, Jawa Timur

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah ialah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tempe bacem, Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tempe bacem yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Danau Tempe II, f3/c2, Malang, Jawa Timur ini. Selain tempe bacem, Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Goreng, Bakmi Original, Lele Goreng, Nasi Pecel & Bakwan Jagung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Jawa Kinake, Simpang Wilis Indah.

Warung Nasi Anggrek, Blimbing, Malang2

Warung Nasi Anggrek, Blimbing

4.9

    Jl. Teluk Cendrawasih, Blimbing, Malang

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Nasi Anggrek, Blimbing ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Nasi Anggrek, Blimbing ialah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tempe bacem, Warung Nasi Anggrek, Blimbing merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tempe bacem yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Teluk Cendrawasih, Blimbing, Malang ini. Selain tempe bacem, Warung Nasi Anggrek, Blimbing juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sari Buah Jeruk Nipis, Sprite dingin 250 ml, Telur Ceplok, Frestea & Tempe goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 18.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Anggrek, Blimbing.

Warung RR, Sukun, Malang3

Warung RR, Sukun

4.9

    Jl. Brigjend Abd Manan Wijaya, Pujon, Malang

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Brigjend Abd Manan Wijaya, Pujon, Malang, Warung RR, Sukun ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada 2 Nasi Cerban, Ayam Ungkep, Bali Tongkol, Abon Ayam & Perkedel. Setiap menu yang disajikan oleh Warung RR, Sukun, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung RR, Sukun. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tempe bacem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tempe bacem yang lezat, Warung RR, Sukun adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tempe bacem yang lezat.

Ayam Bakar Legit, Malang4

Ayam Bakar Legit

4.8

    Jl. Danau Bratan Raya E3H17, Sawojajar, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Legit ialah sebuah resto favorit di Malang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Legit ialah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin menikmati tempe bacem, Ayam Bakar Legit merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tempe bacem yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Danau Bratan Raya E3H17, Sawojajar, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Legit.

Kata orang tentang Ayam Bakar Legit

terimakasih endull... langganan

enak, cuma sambelnya aja kurang pedes

Enak pas dng bumhunya yg gak terlalu pedas jd anak anak bs mknπŸ‘.. hanya sj untuk ayam utuh nya, kirain dpt utuh lengkap ( kepala, ampla ati ), ternyata gak πŸ˜ƒ krn biasanya kl utuh, ya lengkap dptnya..

Baru pertama nyoba, ternyata enak juga. Bumbu bakarnya legit sesuai namanya dan nggak pedas. Cocok buat yang mau pesan nasi kotakan isi Ayam bakar. Pesanan juga cepat sampai. Ga Pake Lama. Recommended

Bumbu bakar nya paling enak. Ku rekomendasikan beli yang bakar

enak banget ayam bakarnya, cepet lagi datangnya

Juara banget bumbunya... 😭 andalan kalo ada tamu. Sejauh ini semua bilang enakk

sambelx kurang byk utk pembelian 3 porsi,seperti 1 porsi. bandeng bakarx sering ga ada

enak dan affordable

enak banget, seperti biasanya

biar bintang yg bicara....

agak gak kyk biasanya sih..kyk kebanyakan kecap gitu yg trakhir order

rasa masakan enak banget,cuma td ayamnya sedikit krg matang

Ayam Laos Si Ndun, Pakis, Malang5

Ayam Laos Si Ndun, Pakis

4.8

    Jl. Bugis Raya, Saptorenggo, Pakis, Malang

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Laos Si Ndun, Pakis adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Laos Si Ndun, Pakis ialah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap tempe bacem, Ayam Laos Si Ndun, Pakis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tempe bacem yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Bugis Raya, Saptorenggo, Pakis, Malang ini. Selain tempe bacem, Ayam Laos Si Ndun, Pakis juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Rica Rica, Nasi Urap Urap, Bebek Goreng, Tempe Bacem & Tahu Bacem. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Laos Si Ndun, Pakis.

Kata orang tentang Ayam Laos Si Ndun, Pakis

Sayangnya ayam nya kecil huhu

enaaaaaak bangeeetz...😘

Rasanya mantulllll

Ayam Petarung , Malang6

Ayam Petarung

4.8

    Jl. Kerto Waluyo No.8, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Petarung merupakan sebuah resto di Malang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Petarung adalah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap tempe bacem, Ayam Petarung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tempe bacem yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Kerto Waluyo No.8, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145 ini. Selain tempe bacem, Ayam Petarung juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Jeruk Hangat, Bakmi Lautan Samudra, Bakmi Petarung Goreng, Bakmi Pujaan Hati & Bakmi Kuah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.600 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Petarung .

Kata orang tentang Ayam Petarung

alhamdulillah packagingnya udah aman, cah kangkungnya ga bocor seperti kemarin. terima kasih kak sudah didengarkan keluhan saya sebagai konsumen πŸ™πŸ»

semua makanannya enak, cuma kalo boleh saran untuk tumis kangkungnya jangan dibungkus pake kardus karena kuahnya bocor :( mungkin bisa dibungkus pake alternatif lain ya kak, terima kasih

enak pakai banget, mantapp cuyyy

istimewa pake banget

krn rasa nya memang real enak dan mantul, pasti nya jd langganan terus dehh, sayang cuman 5 harusnya bintangnya sampai 10

tetap yg terbaik, harga kaki 5 rasa bintang 5 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bgttt bakal langganan

Maknyuss pwoll , pertahankan

emuenak pake bangettt lhoo

TERBAIK JEMPOL 5

rasanya muantulll

tetap enak, Luarrr biasa

is the best, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bgt!!! semoga rasanya gak berubah ygy πŸ‘

sipp banget deh

Jozz Gandozz , Top banget dehh

semua oke banget

Top markotop bintang 5

Flaver, Ahmad Yani, Malang7

Flaver, Ahmad Yani

4.8

    Jl. Ahmad Yani No. 22, Kepanjen, Malang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Flaver, Ahmad Yani merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Flaver, Ahmad Yani ialah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tempe bacem, Flaver, Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tempe bacem yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No. 22, Kepanjen, Malang ini. Selain tempe bacem, Flaver, Ahmad Yani juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Campur Ayam Gr, Rolade, Kare Ayam, Chocolate & Krupuk Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 62.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Flaver, Ahmad Yani.

Kata orang tentang Flaver, Ahmad Yani

Enak rasa nya tuh pass bgt

masakannya enakkk warung favorit

bakal langganan trimakasih masakannya enak

rasanya mantao

Worth it ❀️❀️❀️

Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2, Malang8

Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2

4.8

    Jl. Subali 13 Blok 12G No. 9 RT 01 RW 18, Sawojajar 2, Mangliawan, Pakis, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Subali 13 Blok 12G No. 9 RT 01 RW 18, Sawojajar 2, Mangliawan, Pakis, Malang, Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2 merupakan sebuah rumah makan favorit di Malang yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Kremes Hemat Berdua, Telur Ceplok, Saus BBQ Hot Spicy 35ml, Saus Bangkok 35ml & Saus Keju 35ml. Setiap menu yang disajikan oleh Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tempe bacem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tempe bacem yang lezat di Malang, Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tempe bacem yang lezat.

Kata orang tentang Mc Cheezy Kitchen, Sawojajar 2

Sayang banget makananya itu ENAK banget, sayangnya jauh dari rumah, coba kalo deket tiap hari kerestonya.. penjual juga baek, minta tambahan kremes juga dikasih. Semoga semakin sukses MC Chezezy..

rasanya enak.. tapi levelnya kurang pedeess πŸ˜„πŸ‘πŸ‘

pesan utk kedua kali, dalam 2 hari berturut. cuma catatan req oaha atas, datangnya paha bawah .. :)

Enak bget...klo lg pgen makan ayam enak kyk di resto2 ini pilihan nya... untuk chicken katsu nya the best...πŸ‘πŸ‘

wenak, bacemnya juara

wenak banget dan pastinya dekat rumah

Porsi ayam crispy jumbo nya eenakk banget...apalagi di tambah saos barbeque nya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ rekomen buat di beli lagi...klo lagi nyari ayam dgn saos...😊 ayam krispy nya jg eenaakk...

fav bngt ini restoran

Hari ini saya pesan rice bowl keju dan chicken katsu, walaupun waktu tunggu nya yg agak lama sekitar 15 menit an, tapi rasa dan porsinya berani diadu sama resto ayam merk terkenal yg juga ada menu rice bowl nya.

Kulit ayamnya gurih parah, mantap

enak sekali. aromanya mantap

Enak πŸ‘πŸ» tapi kalau bisa kemasannya ganti ya jangan pake sterofom, biar lebih ramah lingkungan hehe

mantap rasa tempe bacemnya

selalu ngangenin rasanya.... woww

Baru ini merasakan kenikmatan ayam yang wowww

terimakasih rasany enakkkkkk bangetttttt

enak lah! pake nanya lg.✌😁

Oma Lawoh, Simpang Ikan Mas 2, Malang9

Oma Lawoh, Simpang Ikan Mas 2

4.8

    Jl. Simpang Ikan Mas II No.3, Malang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Oma Lawoh, Simpang Ikan Mas 2 berlokasikan di Jl. Simpang Ikan Mas II No.3, Malang. Menyediakan aneka menu seperti Perkedel, Es Jeruk Nipis, Dada Ayam Jumbo, Sop Sayap & Botok Telor Asin Jumbo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 115.000. Oma Lawoh, Simpang Ikan Mas 2 yang terletak di Malang ini juga menyediakan menu tempe bacem yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyediakan tempe bacem, Oma Lawoh, Simpang Ikan Mas 2 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tempe bacem yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Oma Lawoh, Simpang Ikan Mas 2

masakan nya maaanttuuuuul semua.. laaadzziiisssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu ter the best bandeng prestonya daging tebelΒ²

sop favorit anak anak kalo pas lagi sakit gini, dari tahun ke tahun GK pernah bedaaaa rasanyaaa semangatt ibuuu 🌹🌹🌹🌹 sukses slaluuu

mantull bandeng presto nya daging tebelΒ²

rasanya maanttuuuuul swmuaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

keluarga cocok bgt lauk dan sayurnya, apalagi bandeng prestonya, gurih, enak dan bersih, pertahankan ya, semoga makin sukses ke depannya

cocok, makanan rumah yg dalam sekejao bisa dipesan

Badan kondisi drop, rasa masakan tetap sangat ok. makan sayur bening yg posisi panas + sambal + dadar jagung..mantap..keringat dingin langsung keluar semua..badan lsng terasa enteng...makasih sudah di masakin. sehat" selalu dan semoga selalu menjadi saluran berkat bagi orang lain...makasih. GBU...πŸ™πŸ»

favorit masakan

semuanya enak...

josss banget masszzehh

BIYUH, LUR PAGI PAGI SARAPAN JANGAN BENING, DADAR JAGUNG, BOTOKAN TEMPE TAHU, SAMBEL TRASI, KRUPUK..πŸ˜‚. LALI TONGGO TENAN..πŸ˜‚. MANTAP...SELALU MENJADI LANGGANAN DI SINI. MAKASIH SUDAH BUAT KENYANG. RESTO RECOMMENDED, NDANG DI GAS COBA LUR...ENAK DAN MANTAP...WIS TO MANUTO AKU PENAK PENAK...πŸ˜‚πŸ˜‚

recommended banget.enak masakannya

enak rasanya porsinya juga bnyk rekomen sekali n udah langganan

udh langganan banget..

selalu enak pilihan no 1 klo mager masak

Rin's Food n Catering, Klojen, Malang10

Rin's Food n Catering, Klojen

4.8

    Jl. Gatot Subroto Gang 4 No. 41, Klojen, Malang

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Rin's Food n Catering, Klojen berlokasikan di Jl. Gatot Subroto Gang 4 No. 41, Klojen, Malang. Menyajikan aneka menu seperti Tahu Bumbu, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Tempe Bacem & Es Lemon Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 25.000. Rin's Food n Catering, Klojen yang terletak di Malang ini juga menyediakan menu tempe bacem yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual tempe bacem, Rin's Food n Catering, Klojen adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, tempe bacem yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rin's Food n Catering, Klojen

terima kasih, selalu mantab

enak kak bumbunya mantapzzz

endulita banget masakannya kak πŸ€—πŸ€—

masakannya mantaaabb

Ayamnya di ukep lebih lama lebih meresap sampai ke tulang bumbunyaπŸ™ The Best buat cheefnyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

makanannya enak bersih. recommended banget buat acara apa aja.

Enak... Enak... Enak... πŸ‘

kurangnya lontongnya kurang empuk

sipp..lebih bagus lagi free kerupuk 😁

semoga lancar rejekinya

mantab sesuai selera

enak tapi murah meriah ! ^ ^

Enak banget sumpahhhh

Stmj 38 Dan Angkringan, Singosari, Malang11

Stmj 38 Dan Angkringan, Singosari

4.8

    Ruko Singosari Regency Kav 5-9 Pagentan, Jl. Raya Mondoroko, Singosari, Malang

   Rp 22.000 / orang

    Minuman

Stmj 38 Dan Angkringan, Singosari terletak di Ruko Singosari Regency Kav 5-9 Pagentan, Jl. Raya Mondoroko, Singosari, Malang. Menyajikan berbagai menu seperti Sate Sosis, Kopi Susu Segar, Roti Bakar Nanas Keju, Sate Usus & Sate Scalop. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 79.000. Stmj 38 Dan Angkringan, Singosari juga menyajikan menu tempe bacem yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual tempe bacem, Stmj 38 Dan Angkringan, Singosari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, tempe bacem yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Stmj 38 Dan Angkringan, Singosari

stamina pria njengat bosss

Warung Bu Djarot, Sumber Bening, Malang12

Warung Bu Djarot, Sumber Bening

4.8

    Jl. Sumber Bening No. 3, Lawang, Malang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Bu Djarot, Sumber Bening ialah sebuah resto favorit di Malang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Warung Bu Djarot, Sumber Bening ialah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin menyantap tempe bacem, Warung Bu Djarot, Sumber Bening merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan tempe bacem yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sumber Bening No. 3, Lawang, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Bu Djarot, Sumber Bening.

Kata orang tentang Warung Bu Djarot, Sumber Bening

Enakk bgt gudeg nya πŸ‘

makanannya uweeennnaaakkkkk

Penjual ramah masakan enak

SELALU ENAAAAK..

langgana. makan disini emang top. favoritku ayam bakar, daun pepaya dan rendangnya

jos gandos mantul...

porsiuntuk nasi kurang banyak

mantull chefnya

Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso, Malang13

Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso

4.8

    Jl. Kertanegara, Karangploso, Malang

   Rp 46.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso ialah sebuah tempat makan favorit di Malang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso adalah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin menikmati tempe bacem, Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan tempe bacem yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kertanegara, Karangploso, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso.

Kata orang tentang Warung Lesehan Pak H Sholeh (Lesehan Ayam Goreng & Ikan Segar), Karangploso

tinggal di favoritkan, bisa deh kirim buat orangtua dari jogja. terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh

kok asin ya rasanya...

sambel nya nagihin

Ayam bumbu rujaknya empuk dan lezaaatttπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Mantulll chef-nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Warung Nasi Mbak Yayuk, Malang14

Warung Nasi Mbak Yayuk

4.8

    Jalan Sumbersuko RT 02 RW 01 Lawang, Malang

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu tempe bacem yang disajikan oleh Warung Nasi Mbak Yayuk. Relatif murah bukan! Selain menu tempe bacem, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Sambal Goreng Rebung Kacang, Soto Daging, Milo, Kopi Susu & Hot Teh. Harga setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jalan Sumbersuko RT 02 RW 01 Lawang, Malang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Nasi Mbak Yayuk.

Kata orang tentang Warung Nasi Mbak Yayuk

HARGA SUPER MURAH, PORSI SUPER JUMBO, RASA WENAKK. REKOMENDASI BGTT

β™₯️β™₯️β™₯️ enak buangettt nasi jagung nya

enaaak bgt ikan asinnya😍😍

pokoknya jangan manis manis masaknya, disini banyak makanan kemanisan, beli rawon manis, beli soto manis. Di mbak yayuk enak banyak murah

enak porsinya banyak, penyajian jg cepat, recommended

enakk banget murah semua bisa di makan, pokonya TOP

sedapp sekali masakannya

Murah, enak, porsinya banyak!

uenak tenannnn sedap dan puedesnya endull

porsi buanyak sekali dg harga segitu.. bumbu sedap sekali.. alhamdulilah bener2 tdk mengecewakan.. dan sy tiap hari minggu beli di kedai ini.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» sehat2 ya bu biar sy ndak.pusing2 mikir masak apa hari ini πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

mantapppppppppp

sedap sekali dech

porsi banyak murah meriah rasa enak

Masakannya sedap dan gurih

uenakkkk tenan

Angkringan Sewwu, Lowokwaru, Malang15

Angkringan Sewwu, Lowokwaru

4.7

    Jl. Borobudur No. 5, Lowokwaru, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Angkringan Sewwu, Lowokwaru ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Angkringan Sewwu, Lowokwaru adalah tempe bacem. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati tempe bacem, Angkringan Sewwu, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan tempe bacem yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Borobudur No. 5, Lowokwaru, Malang ini. Selain tempe bacem, Angkringan Sewwu, Lowokwaru juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sewwu 1, Nasi Kucing Oseng Teri, Nasi Bakar Tuna, Nasi Kucing Ayam Suwir & Sate Brutu Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.700 - Rp 26.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Sewwu, Lowokwaru.

Kata orang tentang Angkringan Sewwu, Lowokwaru

Buka cabang dong di Mojolangu

nasi bakarnya porsinya banyak dan enak

Tolong buka cabang di Mojolangu!

nasi bakarnya porsi gede, buat rasa 8/10, enakkkk ngenyangin bgt

juoooosssss uwenak murah

Mantap poll enak banget

Sate Puyuh enak seasoning meresap dan bau bumbu wangi saat dimakan sate Kulit enak bumbu meresap cman kalau bakar jgn terlalu dekar arang jadi nya gosong untuk rasa kulit juicy enak Sate Cumi nya tekstur segar fresh gk berlendir sama sekali , cman seasoning kurang sehingga rasa cuminya hambar sekali coba untuk seasoning cumi ditingkatkan lagi dan saat dibakar jgn terlalu dekat dan lama di atas arang agar tidak gosong

enakk porsiii banyak

Alhamdulillah .. muwantabh .. πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. Alhamdulillah .. ada bonusan kali ini .. 🀩🀩 .. hehhee .. .. .. .. Terima kasih juga agan Seller .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. Terima kasih juga untuk abang Driver GoJek .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. dan Terima kasih juga untuk GoJek .. πŸ™‚πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. Manttaabbhh .. !! .. πŸ€€πŸ€©πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. ..

Beli lagii dongg .. masa` enggak .. .. porsinya banyak dengan harga segitu .. dan maknyuss deh pokoknya .. πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. ..

Beli lagi .. hihhii .. 😁😬😁😬 .. Manttjjabbhh deh pokoknya .. enak .. dekat .. puas .. πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. Terima kasih agan seller πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌ .. dan Terima kasih driver cantik .. πŸ€—πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ ..

Beli lagii .. hehhee .. .. Manttabbhh deh pokoknya .. πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. Terima kasih agan .. πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ ..

Hai gan .. ini saya lagi .. \😁 .. .. muwantabh beneran deh .. .. deket rumah tapi saya belum pernah mampir hehhee .. .. tapi beneran yahudd .. porsinya banyakk dan rasanya sip .. .. Terima kasih agann .. laris maniss yaa .. πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. ..

Nggak nyangka , ini warung dekat saya , tapi saya nggak pernah mampir , πŸ˜…πŸ˜… .. Ternyata mantabh banget euy .. .. Terima kasih gan .. πŸ™‚πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ ..

Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing, Malang16

Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing

4.7

    The Irish Garden K-35, Jl. Perusahaan Raya, Blimbing, Malang

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di The Irish Garden K-35, Jl. Perusahaan Raya, Blimbing, Malang, Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cah Kangkung Terasi, Jeruk Manis Hangat, Es Jeruk Manis, Cappuccino Hangat & Es Cappuccino. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu tempe bacem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati tempe bacem yang lezat, Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu tempe bacem yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bacem Bakar Gribig, Blimbing

Rasa, dan kualitas rasa mantabz rekomended

TERBAIK !!! , Rasanya makanan TERMAMPUS ENAK NEMEN !

enaaaaaak selalu. terima kasih sudah baa pesan di notesnya. semoga laris manis.

enakk enakk enakk

Renyah dan empuk

Ayam Bakar Organic, Lowokwaru, Malang17

Ayam Bakar Organic, Lowokwaru

4.7

    De Prima Tunggulwulung D11, Jl, Loncat Indah, Lowokwaru, Malang

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan tempe bacem, Ayam Bakar Organic, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di De Prima Tunggulwulung D11, Jl, Loncat Indah, Lowokwaru, Malang ini menjual menu tempe bacem yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 100.000, Anda sudah bisa melahap tempe bacem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Organic, Lowokwaru. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Organic, Lowokwaru untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Organic, Lowokwaru

lamgganan disini krn deket rumah , maturnuwun sanget....minta sambel byk eh byk banget malah dtg nya dan saya di tambahin paha juga πŸ₯°.....barakallah semoga laris manis sukses selalu

enak! ayamnya besar terus sambelnya juga enak. semoga selalu konsisten.

mantttuuuullll top markotoooppp

ini tuh favorit banget paling deket sama rumah. kenapa? Karena dibikin saat pesanan ada dan juga rasanya layaknya masakan rumahan, authentic. Paling ngangenin ya mie nya tapi sering banget keabisan. Semua varian baceman endulita. Hatur nuhun Bu. Barakallahu fiikum.

guede bgt ayamnya, semoga porsi dipertahankan πŸ‘πŸ‘

rasa x pas banget apalagi sambel x mantap pedes banget..

ayam enak bgt sayang sambelnya gk pedes...yg bikin enak itu sambel.nya

Ayamnya enak bgt, lembut. Saran utk sambelnya rasanya lbh dienakin yaa

rasanya mantab. bumbunya menyerap ke daging. porsinya juga banyak.

sambalnya kuang pedas

Mantapppp, seperti ini terus ya masakan nya enak polll....

tadi saya pesen kok yg satu belum

Ini enk,, varian telur bakarnya ga ada obat

Enak sich.....cuman pas pesen gak baca kalau gak ada nasi nya.πŸ™ˆ

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu tempe bacem terbaik di Malang. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu tempe bacem yang disajikan tempat makan pilihan di kota Malang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu tempe bacem terbaik di kota Malang.

©2024 MenuKuliner.net.